Momen Mengharukan SBY Ikhlaskan Kepergian Ibu Ani Yudhoyono

VIVA - "Benar, sekitar tiga minggu lalu sebelum krisis ini. Perkembangannya positif. Bahkan kami punya harapan Insya Allah bisa disembuhkan. Karena dokter mengatakan bahwa sel-sel kankernya dalam tubuh Bu Ani menurun secara tajam," kata SBY di kediamannya Cikeas, Bogor, Sabtu, 1 Juni 2019. #RIPAniYudhoyono #SBY
==========================
VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Unduh video

Ditonton
1,026,708

Komentar

  • Hatta rajasa ada ,aulia pohan mana... Salam dari antasari azhar. Salam mampus aja lo ani muka kontol

    Jambul MerahJambul Merah6 hari yang lalu
  • Liat di Tv sebelah, bisanya cmn adu domba

    Its YouniqueIts Younique7 hari yang lalu
  • Semoga Allah merahmati dan menempatkan beliau di SurgaNya yang luas.

    Panji WinataPanji Winata8 hari yang lalu
  • Masih jelas teringat bagaimana tangisan bu ani ketika pak sby dijadikan bahan olokan dengan seekor kerbau yang maaf bokongnya dituliskan nama sang suami di bundaran HI oleh partai banteng.

    Panji WinataPanji Winata8 hari yang lalu
  • cinta sejati semoga Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono Husnul Khatimah engkau adalah "HABIBIE AINUN 2" yg nyata SBY ANI

    aan hermawanaan hermawan8 hari yang lalu
  • thumbnail nya kejam =_=

    polly pillowpolly pillow8 hari yang lalu
  • Mau nangissss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kimberly GabriellaKimberly Gabriella8 hari yang lalu
  • Selamat Jalan Bu Ani

    ZAHRA Khoirun nisaZAHRA Khoirun nisa9 hari yang lalu
  • Saling sub ya yg subscribe saya saya balik subscribe dijamin semoga berkah

    Dokter ITDokter IT9 hari yang lalu
  • Yang sabar SBY dan ihlas semoga ibu ani di ampuni dosa dosa AMIN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ratna sari DewiRatna sari Dewi9 hari yang lalu
  • mana ada trending topic nya, cuman 1 orang aja yg mati berita media hampir semuanya dibuat heboh sedangkan orang" yg meninggal 500 an petugas kpps dianggap tidak heboh/kurang penting aduh, Indonesia ku lama" masyarakat yg kritisnya cuman sedikit

    Vittorio AkbarVittorio Akbar9 hari yang lalu
  • Selamat jalan ibu Ani,semoga yg ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan untuk menerimanya amin

    Liem xiu qingLiem xiu qing10 hari yang lalu
  • MATINYA AMPE GAK LIAT LEBARAN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Fatimasang HajjaFatimasang Hajja10 hari yang lalu
    • *meninggal

      polly pillowpolly pillow8 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Angelin YangAngelin Yang10 hari yang lalu
  • Jangan terlarut dlm kesedihan jenderal

    mustofamustofa10 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      mustofamustofa10 hari yang lalu
    • mustofa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      Angelin YangAngelin Yang10 hari yang lalu
  • Selamat Jalan Ibu Ani Semoga Khusnul Khotimah ๐Ÿ™

    Agus WiyanaAgus Wiyana10 hari yang lalu
    • Agus Wiyana ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      Angelin YangAngelin Yang10 hari yang lalu
  • Selamat jalan bunda aq yakin surga menantimu .

    Desthania AngraeniDesthania Angraeni10 hari yang lalu
  • Pasti

    Romeli liRomeli li10 hari yang lalu
  • Hallo semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Mohon maaf lahir batin.

    ็ง˜็ฆๅˆ็ง˜็ฆๅˆ็ง˜็ฆๅˆ็ง˜็ฆๅˆ10 hari yang lalu
  • Saya sangat sedih

    Farid SahoFarid Saho10 hari yang lalu
    • Saya sangat sedih atas meninggalnya ibu ani yudhoyono

      Farid SahoFarid Saho10 hari yang lalu
  • Saya doakan semoga yang subscribe channel saya sehat, kuat, panjang umur, dilancarkan selalu rezeki nya amiin๐Ÿ˜

    MY channelMY channel10 hari yang lalu
  • Follow my channel

    Guritno Hadi exeGuritno Hadi exe10 hari yang lalu
  • Nasib kita sama pak SBY kehilangan orang yang kita sayang hanya saja baru tahu sekarang sedangkan orangnya sudah hilang sebulan yang lalu

    Yudhi AgustianYudhi Agustian10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Imah 46Imah 4610 hari yang lalu
  • Semoga smua amal ibadah beliau diterima disisinya. Amin ๐Ÿ™

    Bismo 95Bismo 9510 hari yang lalu
  • *Perempuan beruntung boleh menangis kapanpun dan dimanapun* . Sementara Laki laki itu dilarang menangis. Padahal saat baru lahir dokter menanti suara tangisan bukan suara apakah bayinya sukses atau berhasil.

    SchutzstaffelSchutzstaffel10 hari yang lalu
  • *Presiden Favorit sih ini* Calm dan chill abis ๐Ÿ™‚ turut berduka cita pak

    SchutzstaffelSchutzstaffel10 hari yang lalu
  • Semoga pak SBY diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT amin

    Erwin SyahErwin Syah11 hari yang lalu
  • Saya berulang kali liat video bapak sby saat ibu ani meninggal.. saya juga trut sedih. Padahal secara pribadi saya tidak mengenal beliau.. saya hanya tahu beliau adalah Ibu Negara๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pak Sby., yang sabar dan kuat ya pak.. insya Allah ibu ani khusnul khotimah ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ

    Bara SyariiBara Syarii11 hari yang lalu
  • Thumbnailnya heart-breaking 100%

    AWP MortisAWP Mortis11 hari yang lalu
    • AWP Mortis stfu

      polly pillowpolly pillow8 hari yang lalu
    • @polly pillow wtfrick

      AWP MortisAWP Mortis8 hari yang lalu
    • creepy freaking

      polly pillowpolly pillow8 hari yang lalu
  • Selamat Jalan Ibu Ani, Surgakan beliau Yaa Allah ๐Ÿ˜ญ id-vision.net/detail/video-X_x5RKtMBj0.html

    Alink Talamoa OfficialAlink Talamoa Official11 hari yang lalu
  • vidio kek gini aja masih ada yg ngedislike gk habis pikir gw otak nya dimana..

    mel 20mel 2011 hari yang lalu
  • Bikin film sby

    NASI MEDIANASI MEDIA11 hari yang lalu
  • *ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู…* _Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh_ _Dengan segala kerendahan hati, izinkan kami beserta keluarga mengucapkan._ *_SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1440 H_* *_Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Wa Antum Bikhoir, Barakallahu Fiikum_* *ุชูŽู‚ูŽุจูŽู‘ู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ูŽุง ูˆูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุตููŠุง ู…ู†ุง ูˆูŽ ุตููŠูŽุงู…ูƒู… ูƒูู„ูู‘ ุนูŽุงู…ู* *ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู* *_MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN_* _Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh_

    Dewi Channel OfficialDewi Channel Official11 hari yang lalu
  • Bpk Sby smg selalu di br kesehatan tetap smgt ya pak ,anak menantu cucumu akan selalu ada di dkt bpk sungguh mulia bpk cinta yg bsr buat bu Ani akan selalu Abadi Aamiin.๐Ÿคฒ๐Ÿ™

    Panti AsihPanti Asih11 hari yang lalu
  • yg bikin tambah gue sedih n terharu pas baca komentar 2 nya . :๐Ÿ˜ญ

    Sarah. ss87Sarah. ss8711 hari yang lalu
  • Semua Suami yg sangat mencintai istrinya selalu lebih panjang umur ya...jika sebaliknya... pasti dia yang mati DULUAN!.....jadi para wanita..pilih panjang umur atau suami idaman?

    clairine shalomitaclairine shalomita11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ

    hendra permanahendra permana11 hari yang lalu
  • Haiii kawan2 indonesia. Coba pelajari ini, channel bagus untuk rakyat Indonesia. Ini tentang Al-masih Ad-Dajal, tolong pelajari benarยฒ supaya anda rakyat indonesia menang. Channel ini bagi yg mau mempelajari saja, khususnya Para DPR wakil rakyat, cendikiawan dan para orang yg sadar. id-vision.net/detail/video-aOV-hnhLvVE.html

    Latifah QueenyLatifah Queeny11 hari yang lalu
  • Yang tegar bapak...

    arief arrachmanarief arrachman11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    CNH animation officialCNH animation official11 hari yang lalu
  • ROMEO AND JULIET

    Komang TonyKomang Tony11 hari yang lalu
  • ROMEO AND JULIET

    Komang TonyKomang Tony11 hari yang lalu
  • Kisah kanker sama dg keponakan saya.. sempat ada perkembangan baik.. semua keluarga bahagia.. dan tiba2 langsung drop dan wafat.. qadarallah..

    Komariah MajidKomariah Majid11 hari yang lalu
  • Minggu ini disuguhi tayangan betapa seorang suami menyayangi istri nya Menemani sampai akhir hayat

    Teddy SetiadiTeddy Setiadi11 hari yang lalu
  • Tangisanmu akan membuat senang hati ibu ani di akhirat sana๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Wawa andini 2Wawa andini 211 hari yang lalu
  • **PRABOWO VS SBY** shortid.co/vXjm3

    Fritz SozeFritz Soze11 hari yang lalu
  • :(

    kunca alikemkunca alikem12 hari yang lalu
  • Turut berdukacita buat pak SBY, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rainbow STUDIORainbow STUDIO12 hari yang lalu
  • Selamat jalan bu Ani ๐Ÿ˜ข

    Rainbow STUDIORainbow STUDIO12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ

    Wilda chanel Najia FasihaWilda chanel Najia Fasiha12 hari yang lalu
  • Hiks...yang namanya kehilangan selalu menyakitkan tetapi harus ikhlas karena ini yang terbaik

    emmi nidaemmi nida12 hari yang lalu
  • Semoga ibu ani tenang ya di surga

    Freya GlorieFreya Glorie12 hari yang lalu
  • Telah disebarkan RAHASIA yang lama dipendam INDOMARET!!! - penasaran? Klik channel icon hijau di sebelah kiri.

    Pocong SavagePocong Savage12 hari yang lalu
  • Sabar ya pak aku doakan semoga dosanya di ampun dan tenang di sisi allah swt dan di terima oleh allah swt amin amin

    ahmad sahlanahmad sahlan12 hari yang lalu
  • Apapun sedihnyaa,,,,,liat Aj AHY tetap d jagokan capresss 2024.......hmm mmmm

    Galang PermanaGalang Permana12 hari yang lalu
  • Bukti cinta yg sangat luar biasa yg saya pribadi sangat2 terharu. Yg kuat ya pak SBY T_T

    Mas Agus ChanelMas Agus Chanel12 hari yang lalu
  • Kami hanya bisa mendoakan..salam dari aceh๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท

    JULIADI SNBJULIADI SNB12 hari yang lalu
  • Selamat jalan ibu Ani, semoga amal dan ibadah mu diterima disisi Nya. Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Raispen ChannelRaispen Channel12 hari yang lalu
  • Di bawah batu nisan kini Tlah kau sandarkan Kasih sayang kamu begitu dalam Sungguh ku tak sanggup Ini terjadi karna ku sangat cinta Slamat jalan bu ani..smoga tenang di alam sana

    Lahan KosongLahan Kosong12 hari yang lalu
  • Innalillahi wa innalillahi raji'un, semoga khusnul khotimah ๐Ÿ’”๐Ÿ™๐Ÿ™

    cindy apryliacindy aprylia12 hari yang lalu
  • BPK SBY seorang tauladan suami yng tangguh dan benar benar bisa dianggap BPK negarawan.bagi kluarga dan bsngsa.kami doakan semoga ibu Ani ditempatkan disisi Allah SWT,Aminnnnnnnn

    sriyono krisnasriyono krisna12 hari yang lalu
  • banyak orang di sekitar kita bulan ramadhan tahun lalu ada tapi ramadhan tahun ini udah dipanggil yg maha kuasa

    neron walkerneron walker12 hari yang lalu
  • Manfaat Garam Dapur Untuk Tanaman #SilahkanCoba

    KacerMANIA99KacerMANIA9912 hari yang lalu
  • Dibalik Pria yg hebat ada wanita yg hebat

    Marshal 729Marshal 72912 hari yang lalu
  • ID-vision PLEASE DO YOUR MAGIC! MOHON BANTUAN VIEW DAN LIKE NYA, MAKASIH SEMOGA MENJADI AMALAN BAIK KITA DIBULAN RAMADHAN INI :) id-vision.net/detail/video-Q7Jiwo3ADPU.html

    Walker BrocksWalker Brocks12 hari yang lalu
  • Butuh pinjaman buat THR, cuma pakai KTP bisa pinjam 400rb - 5jt.. Tanpa biaya admin dan melayani seluruh indonesia 30mnt cair.. api.rupiahcepatweb.com/t/VrauY3

    Juju JijiJuju Jiji12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜ญ

    Ntika FitratunnasNtika Fitratunnas12 hari yang lalu
  • Kalau gue jadi sby udh tebengong di kursi nangis soal nya aduh man coba elu bayangin di tinggal istri lu itu sakit parah

    LOLIโ€ข LOVERSLOLIโ€ข LOVERS12 hari yang lalu
  • Kisah perjalanan pak SBY dan bu ani id-vision.net/detail/video-KNFYWSuzp9k.html

    Andri KentinAndri Kentin12 hari yang lalu
  • sedih liat tumbnail

    Wonderful_LombokWonderful_Lombok12 hari yang lalu
  • Kok jadi keinget pasangan suami istri dari film *UP* y? Selamat jalan bu๐Ÿ˜ข

    gaminglenny 378gaminglenny 37812 hari yang lalu
  • Siap2 pa Jokowi. persiapkan dari sekarang. Sayangi Ibu negara. perbanyak menghabiskan waktu dengan ibu negara. kebiasanya sekarang pasangannya presiden yang menghadap sang pencipta duluan.

    Test TiviTest Tivi12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ak akbar daymenak akbar daymen12 hari yang lalu
  • Selamat tinggal bulan puasa

    GENJI 69GENJI 6912 hari yang lalu
  • semuanya pasti mati, terlalu mendrama. Itulah Indonesia ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

    M.Ikbal Al GhazyM.Ikbal Al Ghazy12 hari yang lalu
  • Dulu ibu ani yudhoyono sering di sayangi oleh keluarga maupun sekarang ibu ani harus meninggalkan keluarganya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

    Syamsul HudhaSyamsul Hudha12 hari yang lalu
  • Bahkan di singapura pun di hormati

    Eka YudaEka Yuda12 hari yang lalu
  • Ini bener2 bkin aku sedih setiap x liat... Benar2 pak sby ibu ani pasangan sejati

    adelwils kamilahadelwils kamilah12 hari yang lalu
  • Kasihan Bu Ani dan sekarang tidak ada lagi yang mendampingi pak SBY kemanapun dan kapanpun saat mendengar nama Ani langsung air mata turun membasahi pipi.turut berduka cita ya pak SBY jangan sedih lagi Bu Ani sehingga sehat diatasi sana dan akan mendampingi bapak SBY dari kejauhan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜

    Adithya M.PAdithya M.P12 hari yang lalu
  • Ibu Ani seorang wanita yang sangat luar biasa, yang bisa membuat bapa SBY sangat mencintai dan setia sampai akhir pada beliau ..

    ardi Nugrahaardi Nugraha12 hari yang lalu
  • Turut berdukacita untuk ibu Ani Yudhoyono & semoga Khusnul khatimah ๐Ÿ™

    IROCK ChannelIROCK Channel13 hari yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-ZlYRMbpqk30.html mohon bantu like dan view ya. Semoga berkah dan hasanah ๐Ÿ™

    Mega SariMega Sari13 hari yang lalu
  • Next movie setelah habibie dan ainun , sby dan ani

    AFM TVAFM TV13 hari yang lalu
  • Sedih bngettt rasanyaaa ya allah..

    Nieszwah SofiyaNieszwah Sofiya13 hari yang lalu
  • Wah tv media berita koran dll. Mengambil Untung ya dari kematian seseorang auto TRENDING DI INDONESIA HEHE NTAR ADA SUMBU PENDEK DAH DLU GAN

    Orang AjaOrang Aja13 hari yang lalu
  • Dr awal nonton sampai selesai, air mata gak bisa berhenti. Ya Allah.

    erna kristianaerna kristiana13 hari yang lalu
  • Iri klo melihat sepasang d pisah kn krn ajal..tp jmn skr pasutri byk yg brpisah krn brcerai cm krn beda phm ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Enok eya DenokEnok eya Denok13 hari yang lalu
  • I love u bu.. We love bu ani... Selamat jln bu

    Gusti FahreziGusti Fahrezi13 hari yang lalu
  • Pengin k sana peluk pak sby ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ž boleh gk yaa

    Yuhuu HuyuuYuhuu Huyuu13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    hestin Andinihestin Andini13 hari yang lalu
  • semua manusia akan kembali pada kehidupan yg abadi yaitu negeri akhirat

    Nincy sheNincy she13 hari yang lalu
  • Kalian Habibie & Ainun ke 2 ๐Ÿ˜ญ

    Fajar 87 CHCYFajar 87 CHCY13 hari yang lalu
  • Nangis nontonnya... :"( Do'a terbaik buat bu Ani dan smga Pak SBY sekeluarga ttp tegar.. Kalian adalah contoh relationship goals sesungguhnya..

    Erlina PranistiasariErlina Pranistiasari13 hari yang lalu
  • F

    WAWANLOLWAWANLOL13 hari yang lalu
  • Ya Allah ga ngerti sih harus ngomong apa smpe nangis2 jugaa

    Audry Nissa OktawinaAudry Nissa Oktawina13 hari yang lalu
  • siapa yang mau nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Alisha TamaraAlisha Tamara13 hari yang lalu
  • Terharu...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jasa dan kebaikan bu Ani bagi pak sby begitu besar, orang yg selalu menguatkan beliau, orang yg setia mendengarkan keluh kesah beliau, apalagi disaat2 sulit jadi presiden๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Wajarlah Kalau beliau begitu kehilangan... Semoga ibu Ani khusnul khotimah, Aamiin....

    mayra Nadhifamayra Nadhifa13 hari yang lalu
  • Rip bu ani

    Febrina GintingFebrina Ginting13 hari yang lalu
  • Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

    WAJAH JAKARTAWAJAH JAKARTA13 hari yang lalu
Momen Mengharukan SBY Ikhlaskan Kepergian Ibu Ani Yudhoyono