NAH LOE! JOKOWI dan KPU TAK BERKUTIK, TIM IT PRABOWO BEBERKAN KECUR@NGAN YANG TERJADI DI PEMILU

DONT FOR GET TO LIKE, SHARE & SUBSCRIBE
NAH LOE! JOKOWI dan KPU TAK BERKUTIK, TIM IT PRABOWO BEBERKAN KECUR@NGAN YANG TERJADI DI PEMILU

Unduh video

Komentar

  • Indonesia sudah tidak mau โ€œJ โ€œ #gantipresiden2019

    Gin AnjarGin AnjarHari Yang lalu
  • YA BUKTIKAN AJA JANGAN GEDABRUS AJA JANGAN MASUK YUTUBE APA LAGI FADLISON KOEN AJA ZON MATA BUTA HIDUNG BAU TAEEEK MULUT JEJELI ONDE ONDE RACUN MBEL KEON ORANG NYA PRABOWO

    Edhy SudarjantoEdhy SudarjantoHari Yang lalu
  • JADI O PRESIDEN NEGERI LILIPUT AE KOEN BIADAB CUK WOK

    Edhy SudarjantoEdhy SudarjantoHari Yang lalu
  • Sikat terus pa... Tuman tuh KpU plus antek rezim ini...

    Maulud SidiqMaulud SidiqHari Yang lalu
  • KPK bergerak donk....

    Paul PendiPaul Pendi2 hari yang lalu
  • Hasbiyallohu wanikmal wakil pe

    Jammune aJammune a3 hari yang lalu
  • Bongkar habis kecurangan nya,,,,biar tahu dia,,,,bagaimana kalau seseorang di curangi,,,,manusia yg tdk tau diri perlu di kasih pelajaran atau sekolah jujur,,,agar dia mengerti bahwa kecurangan itu dausa dan salah dari peraturan uu,,,,

    Kapten AbdullahKapten Abdullah4 hari yang lalu
  • Uuii pak Arif bapak orang lndonesia apa cina ? Klu bapa Cina pliss pulang kecina kenapa BP mau ngebohongi bangsa Indonesia ?atau karna duit supaya BP kaya.

    Tiena PaklangTiena Paklang6 hari yang lalu
  • Ampun tuhan ya allah saya salah memilih jokowi saya yakin dan sdar pendukung 01 kecurangaan tidak di ragukan lagi

    Naura CanitaNaura Canita6 hari yang lalu
  • Dari awal sdh dikatakan sesuai UU, yg sdh disepakati oleh DPR bahwa situng tidak digunakan untuk rekap penentuan pilpres. Kalau ada koreksi sdh diperbaiki dan hslnya tdk beda dgn rekap berjenjang.Yg dgunakan adalah rekap berjenjang. Dan sudah ada saksi di kecamatan. Sdh ada pengumuman terbaru katanya 02 menang 52%. Tdnya 62%, terus 54%. Yg bener mana ???. Pakai akal sehat quick count metodenya sama dgn qc pilgub DKI 2017 yg hslnya akurat dan dipakai pak Prabowo saat itu utk memberikan selamat ke pak Anies. So...salah di mana qc kali ini. Qc nyata dan benar. Jokowi menang sdh sejak hasil perh qc tgl 18 April. Ini fakta dan nyata bukan asal omong dan hasut

    Restu BumiRestu Bumi6 hari yang lalu
  • Sang wasit memenangkan pemain yang berutal.ternyata sang wasit di sogok sang pemain berutal

    Aku TumbinAku Tumbin6 hari yang lalu
  • Bagaimana KPU jg BAWASLU.... Anda dibayar untuk Kerja, bukan nya Ngawur.... Jahat nya Kalian, sedihnya Rakyat memiliki Anda" yg berwajah Polos tp Pendusta Negeri....

    Rusdi KerenRusdi Keren7 hari yang lalu
  • Nah ,,ini video bisa d buat bukti d MK ...satu sj bukti kesalahan di tunjukkan k MK .prabowo bisa jd presiden dan d lantik

    Zahlia ArrozaqZahlia Arrozaq7 hari yang lalu
  • Amin semoga menang

    Suhal DiSuhal Di8 hari yang lalu
  • Maju trus pk jokowi! Rakyat masih mendukungmu!

    Pri YonoPri Yono8 hari yang lalu
  • Rezim jahat

    Big BosBig Bos8 hari yang lalu
  • Halaahh Arif Budiman ngeles tuh!!! Liat mukanya, memuakkan.

    Agus DwiwijayaAgus Dwiwijaya8 hari yang lalu
  • Merujuk sj kpd UUD 1945 PASAL 6A AYAT (3) TTG PEMILU, WALAU BERBUAT CURANG PUN JOKOWI TTP KALAH DAN TDK MUNGKIN JDI PRESIDEN, BILA DIPAKSAKAN MK KITA MEMILIKI PRESIDEN PELANGGAR UUD 1945. APA RAKYAT MENERIMA INI.....?????

    Syawal JulSyawal Jul10 hari yang lalu
  • Cocok orang ini langsung dikawal ke KPU kemudian suruh duduk di KPU lalu adu kenyataan

    Intan simubaniIntan simubani11 hari yang lalu
  • hhahahahha...omong sma gerak bibirnya aj gk sama.kok percaya.kampret kampret.

    Nurhuda HudaNurhuda Huda11 hari yang lalu
  • Klu perisiden x menang cara curang gemana merintahkan rakyatnya aduuuuuuhhh..... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Purwata ZamPurwata Zam11 hari yang lalu
  • Kpu harus bertangung jawab atas situasi dan kondisi negara ini.tai kpu

    Eddy MawardiEddy Mawardi11 hari yang lalu
  • Bila orang kpps atau tps berbuat tambahan angka kpu wajar tdk tau tapi jika dlm permainan yg disengaja oleh kubu 01 itu sangat berbahaya

    BriNgas politik hutanBriNgas politik hutan11 hari yang lalu
  • Kcurangn trll padet,jd gusah plinter sana plintr sini.orang waras ,normal tahu 02 pmnangny dr awal. 01 prtnda cukup 1 kali .

    Sri Hidayati DiamondSri Hidayati Diamond11 hari yang lalu
  • Rakyat sdh muak dengan pemฤฑmpฤฑn mฤฑnafฤฑk tunggu aja ajab dr allah, tobat lah sebelum kau matฤฑ

    Ma'sum BorotMa'sum Borot11 hari yang lalu
  • Maling suara rakyat bangsat si mukidi

    Muchtar Muchar PermanaMuchtar Muchar Permana11 hari yang lalu
  • Apakahh kesalahan2 itu nanti di mk bisa dibetulkan?,

    Maryanto EmtoMaryanto Emto11 hari yang lalu
  • Seret dan penjarakan yg telah melakukan kecurangan.

    Nurdiansyah FaisalNurdiansyah Faisal11 hari yang lalu
  • Situng kpu ITU kejahatan yg Sgt sadis dlm penghitungan kpu ,kecurangan situng terlihat nyata oleh org2 ahli IT

    Yuliarti 957Yuliarti 95711 hari yang lalu
  • Ternyata kpu klh pintar sm ahli IT, kebongkar semua boroknya

    Yuliarti 957Yuliarti 95711 hari yang lalu
  • RAKYAT SUDAH ENGGA HORMAT PADA RESIM KAYAK GINI ENGGA MAU MUNDUR JUGA ADA PROPINSI YANG INGIN MEMISAHKAN DIRI DARI INDONESIA DASAR REZIM ANTI DEMOKRASI REZIM ENGGA TAU NKRI ALLOHU AKBAR

    Telpon GenggamTelpon Genggam11 hari yang lalu
  • hallo cebong mn comen lu

    Yens ForeverYens Forever11 hari yang lalu
  • Memang beda org yg benar dgn org yg khianat. Cara dia memberi argumen sangat jelas tegas dan benar. Tidak bertele-tele dan mencari-cari kesalahan.

    mss channelmss channel11 hari yang lalu
  • Gilaa pada curang loh..

    Woni nugrahaWoni nugraha11 hari yang lalu
  • Maju terus 02.jurdil pasti menang amiin

    Ungkifahri azizahUngkifahri azizah12 hari yang lalu
  • Insya Alloh dengan serapih apapun kejahatan tetap akan terungkap

    Lis gipsun Lis gipsunLis gipsun Lis gipsun12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Ahmad Dany957Ahmad Dany95712 hari yang lalu
  • Terlalu maksa kya ny? Apapun akn di lalukan Sampe bikin video ja ga bener

    Ipin Kakange BakoIpin Kakange Bako12 hari yang lalu
  • Kebenaran bisa dilawan tapi g bisa dikalahkan ingat itu

    Ren DhyRen Dhy12 hari yang lalu
  • Hati2 pak nanti di game over tolong jaga bapak ini untuk menunjukan kebenaran

    Ren DhyRen Dhy12 hari yang lalu
  • KPU CURANG.. BAWASLU CURANG.. REZIM PEMBOHONG .. TRUS RAKYAT MISKIN... ITU AJA KOK MAU 2X...

    Tutik MaryuniTutik Maryuni12 hari yang lalu
  • Prabowo menang dari gugatannya dan jadi calon Presiden RI terpileh 2019-2024 "ATIKU AYEM"

    Budi OnoBudi Ono12 hari yang lalu
  • BONGKAR TERUS kebohongan dan kecurangan rezim

    Dufy yk sendiri dufyDufy yk sendiri dufy12 hari yang lalu
  • Semoga suara orang2 sprt pak agus maksum ini didemgar oleh para penegak kebenaran dan keadilan

    saini zainsaini zain12 hari yang lalu
  • padahal dari awal udah curang lihat di bayak tps bilang habis kertas suara itu udah jelas supaya gak bisa pilih terus di coblos sesuai kpps biar suara gak mengelembung dan masih kalah terus nambah suara ke 01 ini fakta

    Tes DuaTes Dua13 hari yang lalu
  • Klo emang ada bukti ya di dis aja kok berbelit-belit.

    Hajri 01Hajri 0113 hari yang lalu
  • Nah loh...KPU tlah melakukn kejahtn besar kata IT BPN.muda2hn ketua kpu.terima hukuman yg besar juga

    Djainuri DjainuriDjainuri Djainuri13 hari yang lalu
  • Kpu bawaslu satu produk... dan yang bentuk adalah petahana... ya pasti curang semua... bongkar terus kebohongan..

    Riki KusnadiRiki Kusnadi13 hari yang lalu
  • Hoaks ini lihat saja gerak bibirnya,tidak sama dengan narasinya

    Aryo PenangsangAryo Penangsang14 hari yang lalu
  • Rejim jokowi banyak bohong dak usa dipercaya.

    Yanto ZipurYanto Zipur14 hari yang lalu
  • SAYA KELUARGA T.N.I...KP.UNYA DAN ANTEK-ANTEK TIKUS NEGARA. COBA DIADILI PAK...PENEGAK HUKUM...APA GUNA ANDA MENERIMA GAJI... MAKAN BARANG HARAAM..TDK BEKERJA SECARA PROFESIONAL...PERCUMA NGOMONG ...TDK ADA ARTINYA.

    Moh Erfan setujuMoh Erfan setuju14 hari yang lalu
  • HUKUM BAGI KAUM YANG SUKA MENAMBAHKAN ATAU MENGURANGKAN TIMBANGAN DAN TAKARAN YANG BENAR SUARA RAKYAT INDONESIA

    Tata MujadidTata Mujadid15 hari yang lalu
  • Rezim hrs diadili dan di hukum se berat2nya

    Hadi PurnomoHadi Purnomo15 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Sip Allah sudah selalu berfirman lakukanlah sesuai perintah yang di halalkan bila UMMATNYA selalu bersyukur apa adanya dan selalu menuju kejalan Allah pasti akan lindunganya dunia sampai Aherat nanti.. Amin3x Ya Rabal Alamin Rezeki jodoh yang diberikan pada masing masing UMMATNYA sudah ditentukan sama Allah itulah kebesarnya Allah bagi ummat yang beragama muslim tetapi selain agama kita juga punya tujuan yang lebih baik juga kok dan makanya hidup ini baik agama muslim, katolik, kresten, buda, hindu, kita sama UMMATNYA Allah maka dari itu marilah kita saling hormat menghormati saling menjaga silaturahim biar kita selalu kompak selalu bersatu dan berdaulat dan tetap ada keadilan dari yang diatas maupun yang paling bawah insa, Allah NKRI ini akan selalu damai ramah tenteram Makmur Indonesia pasti tetap akan jadi contoh yang sangat baik bagi negara negara lain, untuk semua saudaraku NKRI ini semoga selalu dalam lindunggan Allah Amin3x Ya Rabal Alamin

    Husin AkunHusin Akun15 hari yang lalu
  • Bp KPU bikin gaduh

    Qosim EmtantomQosim Emtantom15 hari yang lalu
  • di tahun 2019 ke jujuran di hancurkan oleh kebatilan,sungguh memprihatinkan bangsa kita ini jika kebatilan tidak bisa di musnahkan oleh yg hak.

    Ahmad BerisiAhmad Berisi16 hari yang lalu
  • KPU harus di penjara kan, Biar kedepa tidak di pemain lagi suara rakyat

    Yusni bagi yg cup umur tak masa thk GafurYusni bagi yg cup umur tak masa thk Gafur16 hari yang lalu
  • Kalau bapak ini tidak di jaga Dan terjadi apa apa Rakyat sangat kecewa, Berarti seng di bela g berterima kasih

    Er FandEr Fand16 hari yang lalu
  • HAHAHAHAHAHA PINOKIO IDUNG NYA TDK BISA MANJANGIN LAGI DAH MENTOOOG BROOO..OOOH KACIAAANNN DEEH KAMUUU WIII

    AKI ANOM PAMUNGKAS WARUGA JAGATAKI ANOM PAMUNGKAS WARUGA JAGAT17 hari yang lalu
  • Rejim dajjal

    Wati WatiWati Wati17 hari yang lalu
  • Hallo para mahasiswa seluruh Indonesia...kamu semua tumpuan harapan bangsa...bela kebenaran unt persiapan masa2 yg nanti kamu - kamu yg jadi pemimpin negeri ini.

    Maturidi 727Maturidi 72717 hari yang lalu
  • Pantesan Mega Wati tak butuh suara rakyat,,karna memang udah direncanakan ,,untuk memenangkan anak asuhnya,,,semoga panjang umur Bu Mega,,,dan semoga Alloh akan membalas atas perbuatan mu ,,

    Tachuri Nokia2Tachuri Nokia217 hari yang lalu
  • Kesalahan data yg beruntun,,,itu bukan kesalahan ,,,itu kesengajaan,,untuk memenangkan Paslon 01,,,rakyat dah ga heran wong itu udah di sering,,

    Tachuri Nokia2Tachuri Nokia217 hari yang lalu
  • Sistem akurat,,yg tak akurat otak kpu,,,yg suka otak Atik angka ,,,

    Tachuri Nokia2Tachuri Nokia217 hari yang lalu
  • Parbowo udh jels menang sodara2 .. cobeng GK berani nongol goblog๐Ÿ‘Š

    Yadi MeledreYadi Meledre17 hari yang lalu
  • Alloh huakbar smoga alloh memberi azab org biadab licik curang.. Ktu kpu diap"trima azab.. Alloh bersama orang jujur n bener

    Faisal YunisFaisal Yunis18 hari yang lalu
  • Hukum mati jokowi dan.antek anteknya demi keadilan kesejahteraan rakyat Indonesia Barisan sakit hati solo raya sudah muak melihat nya kedzoliman yg tak bisa dimaafkan jika mau bertobat

    Nur AbidinNur Abidin18 hari yang lalu
  • Cebongs bongs...jongs..jongos

    KADJIBASIR tvKADJIBASIR tv18 hari yang lalu
  • Ketua kpu tidak mengakui kecuranganmu hmh rakyat sangat sakit hati

    budi yogabudi yoga18 hari yang lalu
  • Bagusnya di serahin rakyat biar rakyat yg menghukum jokowi dan antek2 nya

    Moro JayaMoro Jaya19 hari yang lalu
  • KPU bubarkan saja...maju terus Pak Prabowo n team...sudah waktunya membasmi tikus2 got... Selamatkan Negeri ini dari rezim rakus kekuasaan. Doa kami selalu .

    Euis SartikaEuis Sartika20 hari yang lalu
  • Saran gw,. Si joko & pak PRABOWO, adu jotos j di ring tinju w yakin yg ceking skli tonjok KO,. !rezim gila.. Dikira org Indonesia mau dibhongin trs.. 2019 ganti presiden ๐Ÿ‘†

    Jerry YantiJerry Yanti20 hari yang lalu
  • buset pemerintah tidak ada tanggapan setelah kecurangan begitu banyak oleh kubu cebong , wtf juga ah tembak mati aja

    Arief PranataArief Pranata20 hari yang lalu
  • Orang awam aj,, tau kalo pemilu ini, ngga bres,, apa lgi orang"tahu hukum. Tpi kaya ngga punya akal sehat, Sbgai warga indonesa sya malu bgt. NKRI haga mati. Tuhan turunkan ajabmu yg pling pedih. Bt orang " jolim. Amin

    Jeffry DermawanJeffry Dermawan21 hari yang lalu
  • Kpu penghianat negara....pendusta agama....penghancur rakyat....babinsa koramil dan saksi yg di TPS yg lebih jelas hasil nya...kpu itu sudah di suap uang...mereka takut kl pak prabowo menang akan di ungkap semua dana selama rezim pak jokowi menjabat....para korupsi dan manusia yg menjual aset indonesia ini sama si aseng takut sekali kl pak prabowo menang

    Joirico PanjaitanJoirico Panjaitan21 hari yang lalu
  • Allah mha besar Allah maha adil Allah TDK TDR Allah akan membukakn kebenaran dan ke adilan 02 YESS โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

    haryani rosaharyani rosa21 hari yang lalu
  • Panik panik

    Fame ShopFame Shop21 hari yang lalu
  • Hati hati pak' insya allah dilindungi oleh Allah. Kebenaran pasti .allah tunjukan'

    Nanda RandaNanda Randa22 hari yang lalu
  • KPU itu suruh buka kaca matanya biar kelihatan.masak bodoh lagi sekarang.

    KARYANI 444 NEOWS NOW. 444KARYANI 444 NEOWS NOW. 44422 hari yang lalu
  • Hanya karena wajah dan penampilan sperti wong deso lalu kalian mudah percaya dan menjunjung nya .kesalahan besar!! saya tau goblok itu gratis tapi kita jangan ambil bagian itu

    Bang CekyBang Ceky23 hari yang lalu
  • BetuL !!!!!!!! Kalau Memang terbukti Bersalah !!!!!! PENJARAKAN KPU !!!!!!!!!!

    Forex BlackForex Black24 hari yang lalu
  • Bakul jamu po wi. Ngomong kok nyocos ae...tlng di tangkap aja wi. Bangsat wi orang

    Bima GendolaBima Gendola25 hari yang lalu
  • Apa betul di MK bisa menyelesaikan masalah kecurangan pilpres sedetil yg di ungkap kan pakar IT kita 02...

    Tuk Khaidir Syah KhaidirTuk Khaidir Syah Khaidir26 hari yang lalu
  • Ngak ngaruh ,tetep jokowi menang...

    Dedi BaeDedi Bae26 hari yang lalu
  • Kta cebong ini hoax lg,pda hal otaknya yg pda hoax..

    Fitri AniFitri Ani26 hari yang lalu
  • tambah ongko 1 jd ribuan total

    tarwiyah mutoliptarwiyah mutolip27 hari yang lalu
  • nanti'ke'MA'.jangan'Takut.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉGood'Bles'NKRI'Amen'amen'.๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐ŸŒท

    ไธ‹็”ฐใƒซใƒ†ใ‚ฃใƒ‹ใƒณใ‚ฐใ‚ทใ‚ฃไธ‹็”ฐใƒซใƒ†ใ‚ฃใƒ‹ใƒณใ‚ฐใ‚ทใ‚ฃ27 hari yang lalu
  • Yes'yes'maju'Terus'pantang'mundur'๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐ŸŒท

    ไธ‹็”ฐใƒซใƒ†ใ‚ฃใƒ‹ใƒณใ‚ฐใ‚ทใ‚ฃไธ‹็”ฐใƒซใƒ†ใ‚ฃใƒ‹ใƒณใ‚ฐใ‚ทใ‚ฃ27 hari yang lalu
  • Pecat saja KPU itu sdh di ingatkan tapi masih Diam saja rakyat sdh gk percaya,

    Susi LaningsihSusi Laningsih27 hari yang lalu
  • Indonesia bangsa yg besar tapi ko ginilo semrawut yg besar apanya komau dibuat semrawut tolong dong benarkan agar benar INDONESIA BANGSA YG BESAR DLM SEGALANYA

    Taufiq RohmmanTaufiq Rohmman29 hari yang lalu
  • Ini dia KPU yang bikin gaduh negara ..wlah walh

    Zein Arf ArfZein Arf ArfBulan Yang lalu
  • Klo ngomong pke data klo gak pake data siap2 aja di ciduk klo cma asal ngomong aq jga

    Pii UbaycellPii UbaycellBulan Yang lalu
  • Entar Alloh juga yg membalas perbuatan si arif budiman karna sudah tak peduli dengan suara mahluk yg namanya manusia bentar lagi klompok arif budiman menerima apa yg terjadi janji alloh tak pernah mleset aamiin

    Ibu NurIbu NurBulan Yang lalu
  • Waduuh bisa dipenjara nih .sampai akarnya .tangkapBIANGNyYA

    bunda rita rahmawatibunda rita rahmawatiBulan Yang lalu
  • KPU kalau sudah curang dia tidak akan mengakui bahwa lagi

    Zulafrijal IjalZulafrijal IjalBulan Yang lalu
  • Jujur aja ya aku liat aura ketua KPU itu kyk bukan org yg baik.

    Ernita EkaputriErnita EkaputriBulan Yang lalu
  • kok bisa gitu,,oalah mbok jujur saja,,siapun yg menang pake jiwa jujur saja,,lo menang karena curang pa berkah barokah tdk berkah n mlah gx nyman dlm hidup ,

    Ari siusAri siusBulan Yang lalu
  • Jokowi pede msk 2 PERIODE...mau SIKAT HABIS parasit yg menggangu...Parasit mana yg dimaksud... RAKYAT SEGERA BANGKIT MAJU..TUNJUKAN KEBERANIAN UNTUK KEJUJURAN DAN KEADILAN...

    Marley Alfatih DanovaneroMarley Alfatih DanovaneroBulan Yang lalu
  • Semangat pk semoga cepat ketauan yg curang,amin

    Jaja SuharzaJaja SuharzaBulan Yang lalu
  • Mari kita doakan Kpu dan bawaslu, dan rezim penguasa du hinakan dunia dan akhirat amiin

    amar maruf nahi mungkaramar maruf nahi mungkarBulan Yang lalu
NAH LOE! JOKOWI dan KPU TAK BERKUTIK, TIM IT PRABOWO BEBERKAN KECUR@NGAN YANG TERJADI DI PEMILU