NDXAKA - Undangan Rabi ( Official Music Video )

NDXAKA - Undangan Rabi ( Official Music Video )
Ciptaan : Yonanda Frisna Damara
Music & Video By NDXRECORD
NDX AKA MANAGEMENT
CP : 081225512256
INSTAGRAM : instagram.com/yonandafrisnadamara
INSTAGRAM : instagram.com/officialndxakafamilia

Unduh video

Komentar

  • Sakit liatnya

    heru purnomoheru purnomoHari Yang lalu
  • Sakk joss e....bang

    Nicko BangsatNicko Bangsat2 hari yang lalu
  • Loro tnan atiku ndelok video Iki m

    Youtube Apa ?Youtube Apa ?2 hari yang lalu
  • Lagu jawa semoga bisa go internasional

    andre wijatmikoandre wijatmiko5 hari yang lalu
  • Dalem banget lagunya .. sampe aku puter setiap hari saking sukanya. ,๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Ovy NitaOvy Nita5 hari yang lalu
  • Kondangan meh mantan ๐Ÿคฃ

    Murdiani SelyMurdiani Sely7 hari yang lalu
  • I

    Ernawati ErnawatiErnawati Ernawati11 hari yang lalu
    • Iโ™กyou

      Ernawati ErnawatiErnawati Ernawati10 hari yang lalu
  • ,wihhh...video klipnya d pantai Indrayanti dkt tempatku nihh...๐Ÿ˜

    Ferida SafitriFerida Safitri11 hari yang lalu
  • Opo ming aku sing ngenteni pjr nge rap. . .haha

    arev 92arev 9212 hari yang lalu
  • Demi kowee

    RonRon12 hari yang lalu
  • Kisahku Saiki Ki lagu ,

    Kh Ahmad SutinoKh Ahmad Sutino18 hari yang lalu
  • Sumpah wani mati Jane iseh sayang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Suwardi WardiSuwardi Wardi19 hari yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-lOI9KMuVw7w.html

    anto sweeperanto sweeper22 hari yang lalu
  • lagune pas setahun ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Edd hellenEdd hellen23 hari yang lalu
  • Ngacung โ˜๏ธ

    Lani AripinLani Aripin26 hari yang lalu
  • Kangen kampung halaman

    Suya YadiSuya Yadi27 hari yang lalu
  • Kok sedih ๐Ÿ˜ญ

    SA AdawiyahSA Adawiyah27 hari yang lalu
  • Manten ee di gepyok kembang

    husin mohamadhusin mohamadBulan Yang lalu
  • Marai baper gaes video clip e๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    Purwanto PWPurwanto PWBulan Yang lalu
  • aku seh kelingan kowe ngucap janji janji ora bakal ninggal aku gedene roso sayangmu ra tego ngelarani tetep setia tekane mati pantai indrayanti sing tau nyekseni pahit manise cerito tresno iki limang taun wes suwene aku njogo ati tapi kowe tego ninggal aku rabi saiki kowe lungo ninggali kenangan saiki kowe teko ngenei undangan sumpah wani mati jane isih sayang atiku loro tenan nyaw-ng kowe neng pelaminan aku seh kelingan kowe ngucap janji janji ora bakal ninggal aku gedene roso sayangmu ra tego ngelarani tetep setia tekane mati pantai indrayanti sing tau nyekseni pahit manise cerito tresno iki limang taun wes suwene aku njogo ati tapi kowe tego ninggal aku rabi saiki kowe lungo ninggali kenangan saiki kowe teko ngenei undangan sumpah wani mati jane isih sayang atiku loro tenan nyawang kowe neng pelaminan duh dek aku ra nyongko tresno sing wes tak jogo saiki tinggal crito bubar mergo wong liyo opo ora kelingan pas jaman semono susah seneng janji tresno nganti tekan tuo jane aku isih sayang wani sumpah mati aku bakal tetep selalu setia ngenteni ibarate otot kawat bakal wesi atiku wes ra kuat mergo ditinggal rabi mas pangapurane aku ninggal kowe mergo tresno iki ora direstoni jembarmu atimu lilakno lungaku ngertenono aku kabeh iki mergo wong tuaku saiki kowe lungo ninggali kenangan saiki kowe teko ngenei undangan sumpah wani mati jane isih sayang atiku loro tenan nyawang kowe neng pelaminan saiki kowe lungo ninggali kenangan saiki kowe teko ngenei undangan sumpah wani mati jane isih sayang atiku loro tenan nyaw-ng kowe neng pelaminan neng pelaminan undangan rabimu wes tak tompo

    y putriy putriBulan Yang lalu
  • Gua berharap lagu ini nggak di plagiat sama ratu cover pia palen

    panda kecillpanda kecillBulan Yang lalu
  • Video clip terbaik dan paling joss untuk saat ini dari mas nanda

    denjaka okedenjaka okeBulan Yang lalu
  • Teruslah berkaya bung ini lgu enk bngit๐Ÿ‘

    Deni PratamaDeni PratamaBulan Yang lalu
  • Mantap bos qu salam NDXAKA MALAYSIA trs berkarya

    Moch. Zavis ZavisMoch. Zavis ZavisBulan Yang lalu
  • Lokasi pantai mana ia?

    Ahmad marzukiAhmad marzukiBulan Yang lalu
  • NDX AKA kalo bisa bikin lagu yg full koplo malah bagus mas

    CampurAduk ChanellCampurAduk ChanellBulan Yang lalu
  • Lagu Yang biasa saya putar waktu jadi musafir dan pas kerja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

    irma irfandda07irma irfandda07Bulan Yang lalu
  • Love ndx semua lagu ya masuk semua

    ufun apdilahufun apdilahBulan Yang lalu
  • Do'akan gaes moga aku dilancarkan sampai hari h dia nglamar aku, semoga lancar semuanya amin

    gak lucu๐Ÿ˜Œgak lucu๐Ÿ˜ŒBulan Yang lalu
  • Jossssss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ƒ

    Rafa ElloRafa ElloBulan Yang lalu
  • Meii 2019?? โœŒ๏ธโœŒ๏ธ Like๐Ÿ‘๐Ÿ‘ hampir genep 1tahun ni lagu ,gak bosen2 diplay ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

    FirgiiAwan 98FirgiiAwan 98Bulan Yang lalu
  • Nyimak . besok puasa lur

    YUU ervnYUU ervnBulan Yang lalu
  • aq harus apa blng ttng lagu ini...sangat2 tdk nyambung

    Rahmadi AdiRahmadi AdiBulan Yang lalu
    • Hayo kw kuwi sek ora dong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Luvia YuniantiLuvia Yunianti5 hari yang lalu
  • Aku Asep blom sunat!!!๐Ÿค˜๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฆ

    Tegar DyaromadoniTegar DyaromadoniBulan Yang lalu
  • Ndk mantap Terus berkarya

    Dadang RemixDadang RemixBulan Yang lalu
  • Ruemuk cuah

    Erfin FebryErfin FebryBulan Yang lalu
  • Nyala

    HEBO JECTHEBO JECT2 bulan yang lalu
  • sopo seng wong Turki (turunan gunung kidul) :)

    Kiki OctavKiki Octav2 bulan yang lalu
  • Limamg tahun wes suweene aku jogo ati tapi koe tego ninggal aku rabi

    Cholifah AngelCholifah Angel2 bulan yang lalu
  • Bro menit 3:34 ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ tak kiro nek njengkelit jebul ora jan asyemmm tenan, ๐Ÿ˜‚ , bdw jos gandos lurrrr... salam istimewa ... Oiyo lur next song request sing tema ne bahagia bahagia lur, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ben sing do kandas2 jomblo2 kuiii podo terinspirasi ora mung galau klumbrak klumbruk koyo gombal amoh ๐Ÿ˜‚๐ŸคฃโœŒ

    cemplon ride zonecemplon ride zone2 bulan yang lalu
  • moga kamu bahagia bersama pilihan dirimu

    prabu agungprabu agung2 bulan yang lalu
  • Tetep Tak Dukung Kwe NDX AKA Kwe Ki Masalah E Wes Legend Kwe paling TOP

    Eny SetyowatiEny Setyowati2 bulan yang lalu
  • joh 10 bulan yang lalu dia yang mengenalkan lagu ini.. sekarang ntah dimana... shit!!!

    999% Noob999% Noob2 bulan yang lalu
  • kapan mas live neng batam mas

    demy setiawandemy setiawan2 bulan yang lalu
  • Mantap ๐Ÿ‘

    Driver MudaDriver Muda2 bulan yang lalu
  • Kamu ganteng42)486

    Hadihawms hadgxk .jhgkhwPeteHadihawms hadgxk .jhgkhwPete2 bulan yang lalu
  • Asiappppp lagu nya bagus

    bocil ff nooBbocil ff nooB2 bulan yang lalu
  • Pas tnan lagune.ndelalah y pas tnan,q oleh undangan rabi mntanku.prsaanmu piye nek posisine ky q. Tp q kdu ttp ikhlas,mergo q ws duwe pasangan urip.

    primarestu ramadhanprimarestu ramadhan2 bulan yang lalu
  • Berkelas bree

    qontoul qudachqontoul qudach2 bulan yang lalu
  • Modele aneth hasoe

    Lazuardi PerlianLazuardi Perlian2 bulan yang lalu
  • Favvv๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    Bagas DcBagas Dc2 bulan yang lalu
  • Untunglah mas korek kamu gak hidup Coba klau hidup dah di ambil sama orang Apa lagi pas acara resepsi nikah kayak gitu, korek bisa hilang 3x dalam sehari

    Satria Dwi pamungkasSatria Dwi pamungkas3 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜…kowe tau janji kiro kiro ssk ditepati ra yo

    Mutiara JananiMutiara Janani3 bulan yang lalu
  • aku seh kelingan kowe ngucap janji janji ora bakal ninggal aku gedene roso sayangmu ra tego ngelarani tetep setia tekane mati pantai indrayanti sing tau nyekseni pahit manise cerito tresno iki limang taun wes suwene aku njogo ati tapi kowe tego ninggal aku rabi saiki kowe lungo ninggali kenangan saiki kowe teko ngenei undangan sumpah wani mati jane isih sayang atiku loro tenan nyawang kowe neng pelaminan aku seh kelingan kowe ngucap janji (ngucap janji) janji ora bakal ninggal aku gedene roso sayangmu ra tego ngelarani tetep setia tekane mati pantai indrayanti sing tau nyekseni pahit manise cerito tresno iki limang taun wes suwene aku njogo ati tapi kowe tego ninggal aku rabi saiki kowe lungo ninggali kenangan saiki kowe teko ngenei undangan sumpah wani mati jane isih sayang atiku loro tenan nyawang kowe neng pelaminan duh dek aku ra nyongko tresno sing wes tak jogo saiki tinggal crito bubar mergo wong liyo opo ora kelingan pas jaman semono susah seneng janji tresno nganti tekan tuo jane aku isih sayang wani sumpah mati aku bakal tetep selalu setia ngenteni ibarate otot kawat bakal wesi atiku wes ra kuat mergo ditinggal rabi mas pangapurane aku ninggal kowe mergo tresno iki ora direstoni jembarmu atimu lilakno lungaku ngertenono aku kabeh iki mergo wong tuaku saiki kowe lungo ninggali kenangan saiki kowe teko ngenei undangan sumpah wani mati jane isih sayang atiku loro tenan nyawang kowe neng pelaminan saiki kowe lungo ninggali kenangan saiki kowe teko ngenei undangan sumpah wani mati jane isih sayang atiku loro tenan nyawang kowe neng pelaminan hoo ooo neng pelaminan undangan rabimu wes tak tompo

    indra Findra F3 bulan yang lalu
  • Kudune q mbiyen ngamok ngono kwi ng mantene mantan haaha

    Karimah ImahKarimah Imah3 bulan yang lalu
  • Mantul lagu ne ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Agus Prasetyo_Agus Prasetyo_3 bulan yang lalu
  • Mas Nanda ganteng bangt๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Tijah CherryTijah Cherry3 bulan yang lalu
  • pntese lgu iki nggo luna maya

    Uwix MarvienzUwix Marvienz3 bulan yang lalu
  • Entah ini cuma perasaanku aja atau emang vokalis NDX sama GuyonWaton itu mirip๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    aini ufiaini ufi3 bulan yang lalu
  • Koyok kisahku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Khoriatul LailiyahKhoriatul Lailiyah3 bulan yang lalu
  • Lagu terbaik NDX. Jos gandos

    lathieful haqlathieful haq3 bulan yang lalu
  • lakok aku bingung karo videone , raine meh mirip sih wkwkwk tak bolan baleni lehku no nton

    Fanhelen KuncoroFanhelen Kuncoro3 bulan yang lalu
  • sumpah iki muanteb cuk :")

    chairul alamsyahchairul alamsyah3 bulan yang lalu
  • Lagune pas banget buat mbak bulan๐Ÿคญ

    Mymy munaMymy muna3 bulan yang lalu
  • NDX mantul..cirikase bhs jowone kro lagune lirike adem di rungoke..sukses selalu ndx

    Adhi WazzaAdhi Wazza3 bulan yang lalu
  • Garap rondone ae cak......

    mohammad efendymohammad efendy3 bulan yang lalu
  • sumpah wani mati jane isek sayang ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Randi DkRandi Dk3 bulan yang lalu
  • Gk ada Rencana Buat Collab Sama *Guyon Waton*

    Eny SetyowatiEny Setyowati3 bulan yang lalu
  • Jeru rek lirik e..

    Yoga YogaYoga Yoga3 bulan yang lalu
  • Apa hanya gw yang disini nangis denger lagu ini ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ญ

    Egi SheilaEgi Sheila3 bulan yang lalu
  • Saya salut dengan mas nanda yang tetap semangat menciptakan karya2 orisinil dan kreatif. Sya suka video klip lagu ini. Sangat menarik. Teruskan...!

    Ayunda FitriAyunda Fitri3 bulan yang lalu
  • Kidul ringin xdadap ambi omah E yadex nk ra salahh

    bobob mubeng mingerbobob mubeng minger3 bulan yang lalu
  • Enak ki lagune ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Bryan RaffasyaBryan Raffasya3 bulan yang lalu
  • jos e vidione mas

    Nanda SNanda S3 bulan yang lalu
  • lagu-lagunya yg banyak dibuat video klip nya bang ... seru2 dan mantap ... pendengar setia selalu

    royan abadiroyan abadi3 bulan yang lalu
  • di orAk arik cuk ๐Ÿ˜‚

    Aber PranjonoAber Pranjono3 bulan yang lalu
  • haha situ lima tahun,..saya yang baru 1 tahun saja butuh 5 tahun buat ngelupain si doi.,

    anis khaerunisaanis khaerunisa4 bulan yang lalu
  • Bang kapan perfome nang surabaya maneh

    Muhamat TriMuhamat Tri4 bulan yang lalu
  • Jadi inget Tresna iki ra di restu ni wong tua ku ๐Ÿ˜ญ

    hana patrisiahana patrisia4 bulan yang lalu
  • ora yatuma ora cinta ๐Ÿ˜‚

    Tromol NgantongTromol Ngantong4 bulan yang lalu
  • Good

    David HolivDavid Holiv4 bulan yang lalu
  • lagunya skrg kok malah kayak om wawes/guyon waton dkk ya? ngerapp nya jd jarang gak kayak dulu jgn hilangkan ciri khas ndx dangdut+rapp, itu lah yg buat ndx bisa sukses sampai skrg

    Hardianto GatotHardianto Gatot4 bulan yang lalu
  • njirrr arep ngobong undangane ga iso isok

    Alfianto IDAlfianto ID4 bulan yang lalu
  • Aku bocah smp kelas 2 tapi mantanku 8 hahaha

    Rizqi GNRizqi GN4 bulan yang lalu
  • Dari rilis sampai sekarang, cuma mau nanya, kok ceweknya mirip Citra Kirana yaaa ๐Ÿ˜

    Kiki RezkyKiki Rezky4 bulan yang lalu
  • Baper ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

    Savaila UkhudSavaila Ukhud4 bulan yang lalu
  • Podo baper wong wong ๐Ÿคฃ

    Agus WicaksonoAgus Wicaksono4 bulan yang lalu
  • Story q 4 thun lalu......losssssss

    Mbot JoMbot Jo4 bulan yang lalu
  • Viedo nya bner' kelasik. Mantp

    Ali AmsyahAli Amsyah4 bulan yang lalu
  • NDK sama guyuwaton suka an NDK berklas musik nya NDK

    Ali AmsyahAli Amsyah4 bulan yang lalu
  • Sama sakitnya Ketika dalam sebuah hubungan kita mencintai dia Sedangkan dia masih mencintai masa lalu nya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    cinta Mucinta Mu4 bulan yang lalu
  • Nice.....

    Tshsh RoroTshsh Roro4 bulan yang lalu
  • Kok mirip bagt via vallen cewenya .. ck ck

    Amiriy IhsanAmiriy Ihsan4 bulan yang lalu
  • Iki Lagu Pas aku Poso ro konco"ku kumpul pengen nostalgia meneh ro konco koncoku dap

    Rnaldi putraRnaldi putra4 bulan yang lalu
  • Apa cuma gua yang nonton lagu ini berulang ulang tiap pagi?๐Ÿ˜‚

    CCTVBANDARJAYA _CCTVBANDARJAYA _4 bulan yang lalu
  • lagu nya bagus guys ๐Ÿ˜˜

    Nuy AsyanaNuy Asyana4 bulan yang lalu
  • NDX AKA

    Gudang rap yosiGudang rap yosi4 bulan yang lalu
  • Ddi kelingan mantan sing ws ninggal rabi

    Pajar TopzongxPajar Topzongx4 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

    Dika SeptianaDika Septiana4 bulan yang lalu
  • pertama denger masih asing ,tapi kepikiran terngiang2 dikepala , suatu saat saya tiba2 ingin mendengarkan lagi lagu ini , lalu saya putar lagi untuk yg ke2 lalu saya jadi suka lagu ini setelah putaran ke 3 , joget sambil mendengarkan pilu , sensasi yang unik ๐Ÿ˜„

    Noskip DayNoskip Day4 bulan yang lalu
NDXAKA - Undangan Rabi ( Official Music Video )