NEKAD !!! TARIK PENONTON BUAT DI NYANYIIN - JANJI SUCI YOVIE N NUNO LIVE AKUSTIK

#nekad #narikcewek #baper
SINGLE KE 2 ''MENUA BERSAMAMU''
id-vision.net/detail/video-v2NSP8fh-3Y.html
SINGLE PERTAMA ''PERJUANGKANKU'' www.youtube.com/watch?v=03YSA...
HARUSNYA AKU ARMADA www.youtube.com/watch?v=sR_wL...
follow juga instagramnya ------
@musisijogjaproject
@xdjtrisuaka

editor
@7sigitwicaksono
instagram.com/musisijogja...
instagram.com/xdjtrisuaka/

Unduh video

Ditonton
773,381

Komentar

  • makin lama makin banyak yee personil nya.

    Ci noCi no13 jam yang lalu
  • Mau nanya... Acara ini setiap hari kah atau setiap jam brapa ya....

    ryan ardiansyahryan ardiansyah13 jam yang lalu
  • Kenapa makin ganteng sih pas nyanyi lagu iki..

    Marwanti Puji AMarwanti Puji A14 jam yang lalu
  • Mba nya yg dinyanyiin gue yg jingkrak2😭😭😭😭

    Alyssa riana putriAlyssa riana putriHari Yang lalu
  • Suaraa lo layaak d brri nilaix 100 bang.. Enak bangeet.. 😍

    Uman MenUman MenHari Yang lalu
  • Kren

    Mesman MesmanMesman MesmanHari Yang lalu
  • Mas aku tuh pgn tidur. Tpi rasanya ngabsenin videomu itu lbih menarik 😭

    Ayis 08Ayis 08Hari Yang lalu
  • Terus berkarya dan menghibur fans nya.. Jgn popularitas aja yg di cari tetapi pahala juga.. Dan selalu rendah hati..

    Gunawan ArdiansyahGunawan Ardiansyah2 hari yang lalu
  • Bang kalau pas trisuaka nyanyi kasih judul di bawahnya.

    Rizki gamingRizki gaming2 hari yang lalu
  • islam like β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Semoga masuk Surganya Allah amin

    Abim SuhardiAbim Suhardi2 hari yang lalu
  • Fens berat akune ,,,pngn ketemuπŸ˜‚πŸ˜‚

    sipul jr99sipul jr993 hari yang lalu
  • Aduhhh suaranya, hmm bikin iriπŸ˜‡

    Muhammad AbdulSholikMuhammad AbdulSholik3 hari yang lalu
  • Yg main Saxophone kayaknya RakaT (Rakyat Timur) πŸ‘

    endi hengkiendi hengki4 hari yang lalu
  • dimana kalo ngamen kak

    Devy AmlikaDevy Amlika4 hari yang lalu
  • Keren banget suaranya kak, semoga bs ketemu saat ntr kejogja...πŸ’ŸπŸ˜ q uda subs chanelnya kak tri sm mjp...

    hega wasenhega wasen4 hari yang lalu
  • padahal itu berlutut nya sebentar doang, tapi baper nya terus terusan ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ella fElla f5 hari yang lalu
  • Lanjuttkan kakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    Nuhafals O6Nuhafals O65 hari yang lalu
  • Enakk 😚

    Ardial PerdanaArdial Perdana5 hari yang lalu
  • Duhhh ko serasa aku yg di pegang πŸ€—

    Avida juli_22Avida juli_226 hari yang lalu
  • Kesukaan saya 😍

    Lhia OgidingLhia Ogiding6 hari yang lalu
  • Tiara : duuh w td laper jd baperrr :D

    riYan_irAmariYan_irAma6 hari yang lalu
  • bagus kak klo buat band sendiri,

    Rhais JrRhais Jr6 hari yang lalu
  • Kagum aku Nang smean mas triπŸ˜ŠπŸ‘

    Al HaqiAl Haqi6 hari yang lalu
  • Susahnya cari subscriber😭

    MERDY ANMERDY AN7 hari yang lalu
  • Gua bari kali ini nonton, sub nya berubah langsung 2 juta subs dari 1,9 .. Ntaps bang lanjut berkarya, sukses trus ..

    risQ ricardorisQ ricardo8 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    Fajri BangkaFajri Bangka8 hari yang lalu
  • Gw paling demen klo ada live music trs ngajak penonton untuk ikut ambil peran...

    Irvan SetiawanIrvan Setiawan8 hari yang lalu
  • 😊

    Defri FadilahDefri Fadilah8 hari yang lalu
  • Kok aldani Rambe gak prna gabung lagi di Mjp.??

    Alamsyah HamsaAlamsyah Hamsa8 hari yang lalu
  • harusnya d.gombalin dulu.gak asik lu bang

    wong biasawong biasa8 hari yang lalu
  • Enak main sendiri Dari pada band kayak y6ang dulu

    Deni SaputraDeni Saputra9 hari yang lalu
  • Ini posisi ngamen nya dimana nyaa siiii....???

    arum arumarum arum9 hari yang lalu
  • Yang dari banten mana suaranyaπŸ˜†

    Ripan OfficialRipan Official9 hari yang lalu
  • Suaranya terdengar kadang seperti Arie Noah kadang seperti babang tamvan Andika kangen band

    Muhammad Abdi KurniawanMuhammad Abdi Kurniawan9 hari yang lalu
  • Kurang sip pak boss

    Edo PrasetiansyahEdo Prasetiansyah10 hari yang lalu
  • kyaaaa sumpah baper 😍😍

    fa kancilfa kancil10 hari yang lalu
  • Suaranya menyejukkan hati

    Dhawi AbiizDhawi Abiiz10 hari yang lalu
  • Wong isih makan di tarik ae 🀣

    mas TOLIKmas TOLIK10 hari yang lalu
  • Si mbaknya lgi enak2 makan eh malah lu cemilin bang

    Wilis Daniar mWilis Daniar m10 hari yang lalu
  • Salam dari Malaysia saya minat Amat abg ni .pengen ke jogja suara nya bagus amat semoga sukses selalu bang

    Suharman TeloSuharman Telo11 hari yang lalu
  • ap cuma ak yg sambil senyum" :v

    Alzanisyah WildanAlzanisyah Wildan11 hari yang lalu
  • Bang tri. Kalo di pendopo lawas itu hari apa aja

    Ahda AzzhrAhda Azzhr11 hari yang lalu
  • jogjanya dimana ada yang tau?

    mahendra yulfitramahendra yulfitra11 hari yang lalu
  • Lahh

    yoyon Hyoyon H12 hari yang lalu
  • Ada Yg mengira mirip nisa sabyan thumbnile nya😁

    Trie Rocker TvTrie Rocker Tv12 hari yang lalu
  • Sumpah kacau badai. Kasihan si mba lg makan enak enak disuruh ke depan 😁😁😁 ngerih keselek gw mah.

    BaTosaY182BaTosaY18212 hari yang lalu
  • beberapa kali ke pendopo lawas tapi gak pernah liat mas Tri live

    Uddy AbriantoUddy Abrianto12 hari yang lalu
  • saya y hobi nyanyi +gitar tpi koj lihat k2 tri suaka bwanya pngen nyanyi breng .josssss

    Ally PmgAlly Pmg12 hari yang lalu
  • Ayo bang Tri bikin video prank lagi donk yg lebih seru

    Aripin gantengAripin ganteng12 hari yang lalu
  • Broo ganteng kita itu 11 12 lah tpi klo suara aku nyerah kalahh jauuhh broo.. Hehehe. πŸ‘πŸ‘πŸ”₯

    Moba SportsMoba Sports12 hari yang lalu
  • sukses trus buat tri suaka

    Santika YasaSantika Yasa12 hari yang lalu
  • Mas Tri...sukses terus ..

    Rasman ManRasman Man12 hari yang lalu
  • Masih ingat gw lagu ini πŸ˜… dulu aku nyanyiin pas nembak si doi!! Dia terima,, 😍 tapi sayang setelah 3 bulan dia mutusin aku tanpa ada masalah di antara kami dan kaget nya aku tau dia udh punya pacar baru dan pacarnya itu teman ku 😒... I hate you Imelda evani

    fanny cable hatersfanny cable haters12 hari yang lalu
  • Masyaa Allah

    Juwita Ai29Juwita Ai2912 hari yang lalu
  • 3:44 Gitar nya kok fals ya..apa aq yg salah denger...

    indotelkoindotelko12 hari yang lalu
  • 9 juli 2019

    anan jsanan js12 hari yang lalu
  • Asyik dong...salam dari malaysia ✌🏻

    Keluarga BahagiaKeluarga Bahagia13 hari yang lalu
  • Mantap salam dari sumatera bang

    Twenti FetraTwenti Fetra13 hari yang lalu
  • Bang aku punya pendapat, gimana kalo pas abang jongkok sambil pegang tangan cewenya abang kasih bunga

    Dilan RifaldyDilan Rifaldy13 hari yang lalu
  • dulu ke Jogja blum tau Pendopo lawas, besok kesini lagi ah bawak istriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ahmad fahmiahmad fahmi13 hari yang lalu
  • Mjp feat. Indra jegel on drum 🎢

    Rizal MaulanaRizal Maulana13 hari yang lalu
  • Bangga sebagai orang Jogja

    BILAL YKSBILAL YKS13 hari yang lalu
  • Hahahah,,jinak emang nya induk ayam y bang triπŸ˜‚πŸ˜‚

    Zainlany ZainZainlany Zain13 hari yang lalu
  • Bisaan kang galon

    GivaniFans! _GivaniFans! _13 hari yang lalu
  • Yg setuju kalau kak tri ikut the voice indonesia..buat prank

    Alam AjalahAlam Ajalah13 hari yang lalu
  • Itu nama cafe n lokasi nya dimana yah... Next pengen mampir pas ke jogja...

    M. Norman FitherM. Norman Fither13 hari yang lalu
  • Kerenn

    Stevenn HdyttStevenn Hdytt13 hari yang lalu
  • request WONDER BOYS-SUATU HARI.pliss

    Ari FandiAri Fandi13 hari yang lalu
  • ❀❀❀❀

    EcCha azzakiiEcCha azzakii13 hari yang lalu
  • Kok gue senyum2 sendiri pas si cewek ditarik ke depAn🀣 berasa gue yg ditarik masaaaπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nurul HikmahNurul Hikmah13 hari yang lalu
    • Gila ya ?

      Ivan CoulevIvan Coulev13 hari yang lalu
NEKAD !!! TARIK PENONTON BUAT DI NYANYIIN - JANJI SUCI YOVIE N NUNO LIVE AKUSTIK