NGAKAK! PERBEDAAN SUARA BINATANG (INDONESIA VS JEPANG VS CHINA VS KOREA)!

Minasan konnijiwa! Jadi kali ini aku, amber (china), yusuke (jepang), dan rachel (korea) bandingin suara binatang dari masing2 negara. selamat menonton! Bantu share yah!
BUSINESS: promomantappu@gmail.com
SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
INSTAGRAM:
Jerome: instagram.com/jeromepolin/
teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
Thumbnail by: @graciacarolinee
instagram.com/graciacarolinee/
MANTAPPU JIWA!!

Ditonton
3,640,366

Komentar

  • Semoga menghibur dan bermanfaat πŸ˜‚ bagian mana yang paling kalian suka? . . BTW SUBSCRIBE YAA! 1 JUTA SUBS 2019! Aamin ✨

    Nihongo MantappuNihongo Mantappu3 bulan yang lalu
    • mang mang baksonya mang

      Yayan AchmadYayan Achmad7 hari yang lalu
    • Korea

      Noviaa MaulaniNoviaa Maulani16 hari yang lalu
    • pas bang jerome bilang grok grok πŸ˜‚πŸ˜‚

      desti undaridesti undari21 hari yang lalu
    • Ooh abang indonesia. Kalo yang korea jepang malaysia ke mana apa abang yang kesana??

      Rafi 1120Rafi 112021 hari yang lalu
    • Aminn...

      Prabu NuryasfaPrabu Nuryasfa21 hari yang lalu
  • wik wik wk wik wik wikk

    Napoleon BonaparteNapoleon Bonaparte2 jam yang lalu
  • Baru tau ternyata Hachi bahasa jepang

    entah berantahentah berantah18 jam yang lalu
  • apa aku aja ya.. yg fokus sama kk yg pke topi

    erliana etikaerliana etika20 jam yang lalu
  • Gak bosenΒ² ngulang ngulang ni video sumpah video nya bagus banget kak Jerome....... :v

    K-POPERS ARMY-BLINKK-POPERS ARMY-BLINKHari Yang lalu
  • Hewan nya gokil beda negara beda pengucapan

    Ria PuspitaRia PuspitaHari Yang lalu
  • Kocak saling ngetawain 🀣, gue juga ikutan ketawa pastinya.

    Ully 1993Ully 1993Hari Yang lalu
  • Bang gmn rasa Mrs v Korea n japan apa sama kyk cabe2an

    Kitting ChannelKitting ChannelHari Yang lalu
  • Ngakak cuk πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ribka ManhattanRibka ManhattanHari Yang lalu
  • waduh itu si rachel sempak nya

    Khaisa ZenuarKhaisa ZenuarHari Yang lalu
  • 4:52 dijauhi....

    wiswa wiranggawiswa wirangga2 hari yang lalu
  • Cowok jepang suaranya halusss banget

    GeyserGeyser2 hari yang lalu
  • Ngakak guling2...🀣🀣🀣

    dewi supadmidewi supadmi2 hari yang lalu
  • Yaifare east Asia brother sister

    manle2 denizmanle2 deniz2 hari yang lalu
  • Ngakak sumpahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dini UmayahDini Umayah3 hari yang lalu
  • Yg China boleh gw bawa pulang ga 😍

    Gozin bastardGozin bastard3 hari yang lalu
  • Wing wing: Wik Wik πŸ˜‚

    ブルーBlue_ChannelブルーBlue_Channel3 hari yang lalu
  • Omong omong di Indonesia lebah ngak kayak gitu suaranya

    Illona HartantoIllona Hartanto3 hari yang lalu
  • Tomo mana tomo...??? Hahaha

    Ahmad Nur MubaidiAhmad Nur Mubaidi3 hari yang lalu
  • di thailand suara ayam ek ek ek

    richie makmurrichie makmur4 hari yang lalu
  • Sering sering sama rachel bang

    LiverinkLiverink4 hari yang lalu
  • mang-mang kiri mangπŸ˜‚

    Cns GamingCns Gaming4 hari yang lalu
  • Lucu bangetttt... kocak abissss πŸ˜†

    inon Hermawaninon Hermawan4 hari yang lalu
  • Di china monyet gak ada suaranya, karna monyet sibuk cari kitab suci πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    GadgetarianGadgetarian4 hari yang lalu
  • sofa tamu ukir model mewah jepara createakfurniture.com/set-sofa-tamu-mewah-granada/

    crea teakcrea teak4 hari yang lalu
  • Burung gagak kek bunyi bayi jdnya astaga :v

    Monolid EyeMonolid Eye4 hari yang lalu
  • part 2 nya bg... gokil bgt

    Budi yonoBudi yono4 hari yang lalu
  • Sumpah terhibur kali.. Ngakak sndiri dibuat... Seru punya temen beda negara.. Bisa banyk belajar bahasa lain.. Mantapu jiwaa.. Wkwk

    Asritawati 96Asritawati 964 hari yang lalu
  • Ngakak haha

    AN NUROCHIMZAN NUROCHIMZ4 hari yang lalu
  • NgekekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    jeslin risdiantijeslin risdianti4 hari yang lalu
  • Kalo ayam indonesia.. Ditempatkan di korea Mungkin ayam.nya gak mau bunyi .. soalnya suaranya beda πŸ˜„

    μ˜₯νƒ€λΉ„μ•„λ‚˜ μ™„λ‹€Ogtabiana wandaμ˜₯νƒ€λΉ„μ•„λ‚˜ μ™„λ‹€Ogtabiana wanda4 hari yang lalu
  • Seharusnya gagak itu gak gaaaaaak gaaak

    Hendrik ChannelHendrik Channel5 hari yang lalu
  • 6:59 ng nya ganti k jadinnya wik wik,,wkwk

    Hendrik ChannelHendrik Channel5 hari yang lalu
  • Kambing kejepit tuh org jepang wkwkwk

    MAHASISWA MAGERSMAHASISWA MAGERS5 hari yang lalu
  • Tanggung jawab bang, diriku gabisa berhenti ketawa🀣🀣

    Marflina RaniMarflina Rani5 hari yang lalu
  • Mang mang cilok mang... Awkowkwokw

    Bitz TutorialBitz Tutorial5 hari yang lalu
  • Saling sub yu kak❀

    Chizu AiChizu Ai6 hari yang lalu
  • Hahaaaa ngakakk gue denger suara binatang beda" πŸ˜‚πŸ˜‚ Jadi inget Jirayut DAA dari thailand Suara ayam thai Ekk..Ekk Ekekk😁

    Elsha PutryElsha Putry6 hari yang lalu
  • Selama ini liat jenis wajah China,Jepang,Korea itu kaya mirip2,baru sekarang tau ada bedanya jugaπŸ˜…

    Dody ChrisDody Chris6 hari yang lalu
  • itu orang china kyk orang indoseia mukanya wkwkwk

    Professor GamingProfessor Gaming6 hari yang lalu
  • Abang Yosuke lucu banget sih Wkkwkwkw

    Yahya YesYahya Yes7 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lucu

    Della Indry03Della Indry037 hari yang lalu
  • Ngakak Bener... πŸ˜„πŸ˜πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£

    Agung AdityAgung Adity8 hari yang lalu
  • Bisa kenal gitu gimana awalnya kak?

    damin daminiydamin daminiy8 hari yang lalu
  • Suka banget dong dama konten ini πŸ˜‚πŸ‘ menghibur dan ngasih ilmu jugaa wkwkwkwk

    Jimin RahidaJimin Rahida8 hari yang lalu
  • Mngkin maksud *china* suara ayam Oooo itu jga sama kek indo! Yng setiap pagi setelah ayam kukuruyuk pasti Oooo *serasa ayam lagi konserπŸ˜‚πŸ˜‚

    Thiakespo 15Thiakespo 158 hari yang lalu
  • Lucu πŸ˜†

    Ayu NurtatiAyu Nurtati8 hari yang lalu
  • Monyet di cina kok ga ada suara? Menganut teori Spiral Of Silence rupanya

    Hifdzillah KohlerHifdzillah Kohler9 hari yang lalu
  • Ora apik

    Amel WulandariAmel Wulandari9 hari yang lalu
  • Maaf KA klo di Indonesia burung gagak suaranya sama kayak Jepang (Kaa kaa)πŸ˜„ BTw video nya bikin ngakak🀣

    Vinna MaharaniVinna Maharani9 hari yang lalu
  • Kocak

    Beni SuryaBeni Surya9 hari yang lalu
  • Yg dari jepang mirip haechan._.

    lilbitjlilbitj9 hari yang lalu
  • Embernya paling kalem:v

    Candy CookieCandy Cookie9 hari yang lalu
  • Orang indonesia tu pasti gini🀣🀣 klo sesuatu beda dari yg laen jdi keliatan kek ngebully🀣🀣 Menit 8:41 🀣🀣 kebiasaan orang indonesia. Ngakak sekale🀣🀣🀣🀣

    Daudi FadillahDaudi Fadillah9 hari yang lalu
  • Suara ayam di china kaya lagunya john cena :v

    Andrew STAndrew ST9 hari yang lalu
  • watch this again because I miss yusuke πŸ˜‚

    Seluna WangSeluna Wang10 hari yang lalu
  • Video pling lucu menurutku

    wahyu titowahyu tito10 hari yang lalu
  • Cewe yg dr China jadiin pacar aja jer Tp calon istri ya tetep daraa

    Yogie HidayatYogie Hidayat10 hari yang lalu
  • Indahnya perbedaan.. unik

    ve beve be11 hari yang lalu
  • ngiri aku gan,bisa pny temen dr berbagai negara gitu,bisa belajar gratis tuh, ngiri saya 😒

    arief cellulerarief celluler11 hari yang lalu
  • vidionya sangat simpel tp kok gw ngakak parah yak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,kyknya bhs indo emg beda sendiri

    arief cellulerarief celluler11 hari yang lalu
  • 5:18 paling kocak

    Yand - kun21Yand - kun2111 hari yang lalu
  • Bang bikin konten tentang 24 jam bersama tomo donk bang

    Azka PutriAzka Putri11 hari yang lalu
  • suara lompat kelinci di indonesia kyknya 'hap hap' dehπŸ˜…

    Dwi AnnisaDwi Annisa12 hari yang lalu
  • γŠγ‹γ—γ„γ€γƒ“γƒƒγ‚°γƒγƒ³γ‚Έγ‚§γƒ­γƒΌγƒ ...ζœ¬ε½“γ«ηΆšγ‘γ¦...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Bae MaXBae MaX12 hari yang lalu
  • 6:02

    Fery UmarFery Umar12 hari yang lalu
  • Saya juga kalo dengar ayam "oooo" gitu

    Mitha ChanMitha Chan12 hari yang lalu
  • GW SALUT SAMA ORG INDONESIA YG SATU INI.... brp bhs yg dia bisa???

    Hadi YaqinHadi Yaqin12 hari yang lalu
  • kirain suara hewan dari negara lain sama kek di indo, ternyata beda ya πŸ˜‚

    go away bitchgo away bitch13 hari yang lalu
  • Di Jepang babi buhi buhi ada di anime clannad

    Slamet Ismanto BudiSlamet Ismanto Budi13 hari yang lalu
  • Coba di tambah suara Ketut bang ..siapa tau Berbeda πŸ˜‹πŸ€£

    tahu ulegtahu uleg13 hari yang lalu
  • Kalo jirayut thailand: suara ayam (ek eek ek)

    Official Siti MarwiyahOfficial Siti Marwiyah13 hari yang lalu
  • Tu cewek Korea ajak terus bang Jerome. Kelihatan terhibur banget sama humor elu

    Dalbant LobowDalbant Lobow14 hari yang lalu
  • Kalo urusan pengucapan mah Indonesia nomer satu

    Dalbant LobowDalbant Lobow14 hari yang lalu
  • .tapi burung gagak kok kalo di anime suarane "aho aho aho" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Bannyem .D. GrandeBannyem .D. Grande14 hari yang lalu
  • Harusny suara lebah di indo tu "pait pait pait" #uknowwhatimean

    Necia AurelyNecia Aurely14 hari yang lalu
  • IndonesiaπŸ’•πŸ’•πŸ’•

    nawia snawia s14 hari yang lalu
  • korea kesian😚

    Ibrahim AlfarizkyIbrahim Alfarizky14 hari yang lalu
  • 6:58 di korea suara lebah wing wing. Auto ingat lagu bday nya iKONπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜… Weng weng weng weng weng weng oooo

    Seungri TrashSeungri Trash14 hari yang lalu
  • Iklannya bts terus :( Jadi ga tega ngeskip πŸ˜‚

    Kim Seok JinKim Seok Jin15 hari yang lalu
  • Nonton video ini jadi ketawaΒ²sendiri.πŸ˜„ gakjelas

    Naya 252Naya 25215 hari yang lalu
  • lucu pas bilang bahasa chinaaa zha shi chaaπŸ˜‚πŸ˜‚

    Nabilaaulia RamadaniNabilaaulia Ramadani15 hari yang lalu
  • Kok bisa ya suara binatangnya beda

    hasdianti punyahasdianti punya15 hari yang lalu
  • ajak cewe korea bikin video lagi bangggggg

    muhammad ramadhanmuhammad ramadhan15 hari yang lalu
  • Meow meow nigga

    Yehezkiel SihombingYehezkiel Sihombing15 hari yang lalu
  • moodboster:"

    syndi oliviasyndi olivia15 hari yang lalu
  • Kucing = Nekopoi Oppay = Bapak Bapak/Om Om Betul Gak?

    Aku Tak TerlihatAku Tak Terlihat16 hari yang lalu
  • Siapa yang nonton sambil tiduran+bacain comentar orang

    effie _21_08effie _21_0816 hari yang lalu
  • ka bikin suara bendera negara sama jepang korea china indonesia plis ka aku mohonπŸ‘ŒπŸ˜₯

    Dedeh NuraeniDedeh Nuraeni16 hari yang lalu
  • Bantu channel saya untuk terus berkarya ,bisa di cek Vidio pertama kali saya jangan lupa subscribe terima kasih @walilaw.id

    walilawwalilaw16 hari yang lalu
  • Mang mang kaya manggil paman bakso

    MIDORIYA IZUKUMIDORIYA IZUKU17 hari yang lalu
  • Oo pantesan di indonesia ada lagu SAYONARA berarti ji lagu dari zaman BAHULA ni gila

    ITZ-GAMINGITZ-GAMING17 hari yang lalu
  • Kakak sekolah dimana

    C SquadC Squad17 hari yang lalu
  • Ngakak videonya kak

    Cutee_ GachaCutee_ Gacha17 hari yang lalu
  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    Oling OlingOling Oling17 hari yang lalu
  • Gimana kalau tanya sama hewannya aja

    SeaMint ArmySeaMint Army17 hari yang lalu
  • BARU Tau suara Binatang di tiap negara beda 🀣🀣

    Ella NRElla NR17 hari yang lalu
  • Di menit 6:01 lucu bangtπŸ˜‚πŸ˜‚

    Fatur RaffaFatur Raffa17 hari yang lalu
  • Rachel lucu yaa

    dita mulyanidita mulyani17 hari yang lalu
  • Lucu + ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

    amira hayaamira haya17 hari yang lalu
NGAKAK! PERBEDAAN SUARA BINATANG (INDONESIA VS JEPANG VS CHINA VS KOREA)!