Niat Prank Menjadi Pocong Bocah Ini Malah Disamper Polisi - 86

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Unduh video

Komentar

  • dan keluarlah prank tuyull.....

    Freski PutraFreski Putra2 jam yang lalu
  • Ngakakaka

    kiranaa putrikiranaa putri7 jam yang lalu
  • Anjayyyy pake spanduk dan tali rafia men!! Kebayang susah gerak nya, Bahahahhahaahhaaha.. Ngakakkkkkkkkkk

    Thor OdinsonThor Odinson8 jam yang lalu
  • Gua pocongin beneran ttus gua kubur idup2 mau lu?? Bocah kampang!!

    initial diminitial dim10 jam yang lalu
  • Hancur dunia persetanan

    suriani anisuriani aniHari Yang lalu
  • Untung itu bocah didatengin team jaguar, gmana ceritanya kalo di datengin gangster/ kelompok penjahat dah habis tuh, ketara temen2nya ninggalin gtu

    alby oktafianalby oktafianHari Yang lalu
  • A

    Munif SamudraMunif Samudra2 hari yang lalu
  • Q fokus yg pakek jilbab

    Muhammad FauziMuhammad Fauzi2 hari yang lalu
  • 6.38 suara kuntilanak

    alina sweetalina sweet2 hari yang lalu
  • Team jaguar habis nangkep tuyul jadi2an (alias prank) jg kabarnya. Habis nangkep pocong,terus tuyul,habis tu apa lg? Kuyang? 😁🀣

    antok krisnantoantok krisnanto2 hari yang lalu
  • Lucu ngakak coba datangi youtuber mas jim kan mas jim prank juga wkkwkwkw

    zulham rahma tullahzulham rahma tullah2 hari yang lalu
  • anjir ngakak gua bocang prank pocong malah keciduk

    Aa MpepsAa Mpeps3 hari yang lalu
  • Viral enak nih

    Source PediaSource Pedia3 hari yang lalu
  • Selebgram ngeprank malah di prank

    Ezrom JanuarEzrom Januar3 hari yang lalu
  • WwkwkwkkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    DEMIC GAMINGDEMIC GAMING4 hari yang lalu
  • Sholawat di masjid udah berbunyi, polisi nya Masih berkeliaran

    Youtube bermanfaat 12Youtube bermanfaat 124 hari yang lalu
  • Polisi yg tidak ramah

    Youtube bermanfaat 12Youtube bermanfaat 124 hari yang lalu
  • Yg sayang Allah SWT l like

    Youtube bermanfaat 12Youtube bermanfaat 124 hari yang lalu
  • Kasian banget dah tong lu d tinggalin tmn lu .. minta anterin pulang tuh SMA c pak polisi .😁😁

    Linka SiffabellaLinka Siffabella4 hari yang lalu
  • Jadi gaada yang bahas tuh anak nunjuk ke kiri bilangnya ke kanan?...

    Bryant SamuelBryant Samuel4 hari yang lalu
  • Pocong kocak...hhh

    Umi jokamUmi jokam5 hari yang lalu
  • Ass dh like n sub di tunggu sub backπŸ™

    Martinus BeayMartinus Beay5 hari yang lalu
  • Pk biasanya rkyat bnyak yg gk punya sim krna gk pnya duit. Buat sim nya

    AGMEY oce oceAGMEY oce oce5 hari yang lalu
  • Bikin polisi geram ini bocah tujuan apa bocah kostum kain kafan main pocong klu main polisi nakuti aq aq cedik lo klu itu kuseret ke polsek

    prameswara Swaraprameswara Swara5 hari yang lalu
  • Ngakak ,niat nya mau prank eh tau nya teman nya ninggalin πŸ˜‚πŸ˜‚

    salsabilaa zakiasalsabilaa zakia5 hari yang lalu
  • Pocong talinya kok tali ravia njirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mbah MacanMbah Macan5 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk bisa viralπŸ˜‚

    dayat't kellingdayat't kelling6 hari yang lalu
  • Pak saya minta polisi jadi warga biasa lalu naik bis asli prima / murni arah labuan dari x-deres. Naiknya malm sekitar jam 7/8 atau lebih nyari yg sepi dari dalam terminal. Pasti ada preman yg malak jumlahnya ada 5 orang. Saya udah 2x kena di mudik lebaran 2018 sama tahun baru 2019 kena lagi. Yg ke 2x padahal ramai tapi ga penuh kursinya tapi ttp mreka malakin 1 per 1 dan polisi yg di luar terminal seperti ga tau padahal udah saya lambay tapi ttp ga mau nyamperin. Saya minta tolong buat pak polisi tolong benahin. Karna saya beli air soft aja udah di sita terus sama polisi. 5x beli 5x di sita. #polrijakarta #poldametrojaya

    Trisna HidayatTrisna Hidayat6 hari yang lalu
  • Yang tadinya kita merasa takut.. πŸ˜… Pak polikis aja smpe takut ama prank lu dek.. πŸ˜…

    Juan Habli SoufalJuan Habli Soufal6 hari yang lalu
  • selamat malam net tv 86.. saya sangat suka sekali acara ini.. sekedar informasi pa.. diwilayah pasar cikampek kabupaten karawang jawa barat ,parkir mobil box sekali parkir sampe 150rbuan kurang lebih pa.. banyak sekali ormas sama premann pa.. yg sangat meresahkan para sopir.. banyak yg kapok juga pa.. barang kali net tv 86 bekerja sama, sama polres karawang ..tolong berantas juga pa.. semoga net tv 86 tambah seru lagi.. terima kasih

    YTZG tubeYTZG tube6 hari yang lalu
  • Hahahaha ngakak gua temennya kabur Si pocong kga bisa lari hahajajaja🀣🀣🀣

    Gugus BintangGugus Bintang6 hari yang lalu
  • Di menit 6:36 ada suara kuntilanak

    Delon BenitoDelon Benito7 hari yang lalu
  • Sehat ya pak

    Helmi AriefHelmi Arief7 hari yang lalu
  • sendal lu dimana? di masjid wkwkwkwkw auto ngakak nton vidio ini 🀣🀣🀣

    garie ocoelgarie ocoel7 hari yang lalu
  • Siap pocong,narutoπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

    alfi daffaalfi daffa7 hari yang lalu
  • hahaha di tgl temannya.πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Sosis GorengSosis Goreng7 hari yang lalu
  • Nii bocah berhasil bkin team jaguar police bkannya nangkep tp malah kaget + merinding , ketawa jga

    Arlita FaraArlita Fara8 hari yang lalu
  • #prayforpocong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Sutoto SutotoSutoto Sutoto8 hari yang lalu
  • Njir pada Auto cari nama IGnya....

    wahyudi nrtawahyudi nrta9 hari yang lalu
  • Dan terdengar suara sholawatan mantap lah

    Egi syekhermaniaEgi syekhermania9 hari yang lalu
  • Gue ngakak 🀣

    Benhar AslamBenhar Aslam9 hari yang lalu
  • Wkwk pocong youtubers

    Al Chesar3Al Chesar39 hari yang lalu
  • Pake terpal bngsd hahaha

    Hobon 27Hobon 279 hari yang lalu
  • gw ngakak tapi kasihan liat nih anak :( ga tega liatnya wkwkwkwk :')

    Erwin chenErwin chen9 hari yang lalu
  • Wkwkw lucu kk pocong kw

    Dion SaputraDion Saputra9 hari yang lalu
  • habis pocong terus ninja hatori πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Farikul MuflikhinFarikul Muflikhin9 hari yang lalu
  • Anjir bahaya kalo dijalan ada yang pocong gitu orang pada kaget

    Agus imfiannasAgus imfiannas10 hari yang lalu
  • Kok jd komedi?

    Venezia GierroVenezia Gierro10 hari yang lalu
  • Video prank si anak Yg Ini Masuk ke Acaranya Sule Sama Andre Wkwkwkw,Di Chanel Net Waktu ItuπŸ˜‚

    Divo Septa FerdiyanDivo Septa Ferdiyan10 hari yang lalu
  • saya dengar biasanya kalo tilangan itu harus di persimpangann

    Dhimaz AnandaDhimaz Ananda10 hari yang lalu
  • Anjir auto content buat channel ini.. 🀣🀣🀣

    Augustine AloysiusAugustine Aloysius10 hari yang lalu
  • POCONG asli ga mau keluar sekarang takut di kira Prank,,,jatuhlah martabat sang pocong

    ThorroThorro10 hari yang lalu
  • Sendalnye di mane , Di masjid wkwjwkwk

    Sam VSam V10 hari yang lalu
  • langsung gue skip bagian di awal cuma gegara mau liat ocong di tangkep tim jaguar :))))

    Adhi DesktopIPAdhi DesktopIP11 hari yang lalu
  • Bosoookkk pemuda depok

    Yona YokoYona Yoko11 hari yang lalu
  • mission failed πŸ˜‚

    Bos LuBos Lu11 hari yang lalu
  • hahahahaaa lucu

    Zimmy Ni'mahZimmy Ni'mah11 hari yang lalu
  • Parah,, orang yg mlnggar peraturan adalah sampah tp orang yg meninggalkan temannya lebih buruk dari sampah,

    Abdulrohman RohmanAbdulrohman Rohman12 hari yang lalu
  • Awokawokawokawok , Pocong buatan ...πŸ˜‚

    Alfiandi SaputraAlfiandi Saputra12 hari yang lalu
  • Astaghfirullah... humorquhh deh

    Dini SongDini Song12 hari yang lalu
  • ingat tugasmu mengayomi!

    Hanafi PanduHanafi Pandu12 hari yang lalu
  • yang saya gak suka dari polisi itu ngambil motor milik org lain.walaupun surat'nya telat tapi masih aja disita motornya.coba pak kalau itu ada pada posisi bapak.harta bapak diambil secara paksa padahal motor itu hasil beli bukan nyolong.bapak gatau kondisi ekonomi org yang disita motornya.

    Hanafi PanduHanafi Pandu12 hari yang lalu
  • Ad sholawatan guys

    Rutin AinurRutin Ainur12 hari yang lalu
  • Anak kurang kerjaan 😁😁😁😁

    Eric ChantonaEric Chantona12 hari yang lalu
  • Lucu banget

    Arda ArdiArda Ardi12 hari yang lalu
  • Ma'af pak yang jadi pocong kok orangnya sama kyak di video bpk yang temanya memakai topeng di jalan itu ya pak

    gembel elitgembel elit12 hari yang lalu
  • Boleh juga lu cong..

    Husai FeryadiHusai Feryadi13 hari yang lalu
  • Kasiah njink motor nya di ambil

    Aljibra ArtAljibra Art13 hari yang lalu
  • Yg nnton karna uyakuya? πŸ˜‚

    Emilia PutriEmilia Putri13 hari yang lalu
  • Itu bener bukan kaenπŸ˜‚

    Cesa ZahraCesa Zahra13 hari yang lalu
Niat Prank Menjadi Pocong Bocah Ini Malah Disamper Polisi - 86