Nobar Debat Pilpres: Bawa Asyik Politik - Final Battle Adian vs Poyuono (Part 1) | Catatan Najwa

Waktu pemilihan umum tinggal menghitung hari, jangan sampai kamu masih galau ya mau pilih 01 atau 02. Biar lebih mantap menentukan pilihan, Catatan Najwa kembali menggelar nobar debat ala Narasi.tv. Apa bedanya dengan nobar debat yang lain?
Pertama, nobarnya di bioskop! Kapan lagi nonton debat pilpres di dalam studio bioskop.
Kedua, biarpun namanya debat tapi gak pakai baper! Karena kita percaya beda pilihan itu biasa, apalagi soal politik ya dibawa asyik aja.
Yang ketiga, selain debat capres-cawapres, Catatan Najwa juga menghadirkan perdebatan antar-perwakilan dari kedua kubu yang enggak kalah seru. Ada Adian Napitupulu dari kubu 01 dan Arief Poyuono dari kubu 02!
Dalam dua debat sebelumnya, netizen menilai perdebatan antara Adian dan Poyuono memperlihatkan debat tanpa baper.
Nah, dalam bahasan pra-debat kali ini, Adian vs Poyuono adu argumentasi soal kehebatan masing-masing capres jagoannya. Misalnya, Poyuono menjawab kritik Adian tentang gaya bersalaman Prabowo yang gunakan sarung tangan. Di sisi lain, Poyuono juga mengkritik pemerintahan Jokowi yang dinilainya belum berhasil. Ada juga bahasan mengapa AHY tak disebut dalam jajaran tokoh calon menteri Prabowo-Sandi saat 12 April Prabowo berpidato.
(Narasi)
#Pemilu #Jokowi #Prabowo #CatatanNajwa #Narasitv
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-vision Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-vision is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-vision MCN
servicesdirectory.withid-vision.net/nameof-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Unduh video

Ditonton
1,081,140

Komentar

  • Siapa Saat ini masih nonton..jadi bahan lelucon seperti stand up komediπŸ˜…πŸ˜…

    iYet tviYet tv15 jam yang lalu
  • Bodo walaupun pemilu udh usai lewat, ttp aja ini konten ttp lucu ga pernah bosen .

    AdeH ArmyAdeH ArmyHari Yang lalu
  • Ga pernah bosen liat debat Adian Napitupulu vs Arief Poyuono yang diselingi humor πŸ˜‚

    Deppi KDeppi KHari Yang lalu
  • 30:48 bikin ngakak njerrr

    tomo datomo da2 hari yang lalu
  • Biar dah lewat tp nonton ini gak ada bosenya.... Menghibur banget...

    aris candraaris candra6 hari yang lalu
  • klo prabowo ma jokowi dtang kesitu diantara mreka.. pasti yg sigendut keringetan panas dngin tuh kyaknya liat pak jokowi

    tohir hariyantotohir hariyanto10 hari yang lalu
  • Om Adian, jaketnya dong...πŸ˜†

    Tarsius BiturongTarsius Biturong10 hari yang lalu
  • Saya malah fokus sama cewe yg dibelakang kiri bg puyono

    Candra ManaluCandra Manalu11 hari yang lalu
  • Jangan salahkan arief poyuono, salahkan saja mbak najwa kenapa harus mengundang orang setolol arief poyuono itu.

    vaz dievazvaz dievaz15 hari yang lalu
  • Pokoe seruuuuuuuu

    In DoIn Do15 hari yang lalu
  • usul : keduanya bisa jadi komedian yang top, satu pintar satu lagi oon, tapi kloplah. kalau bisa tiap minggu ada parodinya

    pendy riksonpendy rikson16 hari yang lalu
  • gw ksni krna pengen denger lawakan poyuono sama bang adian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Bardy RealBardy Real16 hari yang lalu
  • Fokus cewek belakang puyono baju putih.tipe ku bgt montok.betah bgt deh nyepok pipi kaya gitu.

    aku siapaaku siapa17 hari yang lalu
  • Pribado? Pidato kali

    Devandra Alif KurniawanDevandra Alif Kurniawan18 hari yang lalu
  • Dagelan arif puyono

    Sukar TomoSukar Tomo18 hari yang lalu
  • Tindakan itu manifestasi pikiran

    Heri ChandraHeri Chandra19 hari yang lalu
  • Jokowi menang

    Mareti SitumorangMareti Situmorang20 hari yang lalu
  • Politisi Partai Gerindra yg baik bagus yg hrs kita akui yaitu Achmad Mujani, orang nya tenang bicaranya santun tdk asal2an kyk fadli zonk yg satu ini klo ngomong gk pke otak, tp pke perutnya yg banyak Cacingnya

    khalif al ghaza KAGkhalif al ghaza KAG21 hari yang lalu
  • Mana arif skarang

    Fadly ArdiantFadly Ardiant21 hari yang lalu
  • Stressssss looo Rip... Bagus Km Tidurrrrr

    Andy PangalilaAndy Pangalila22 hari yang lalu
  • Sikomo ngaran g

    Yudha MulyaYudha Mulya23 hari yang lalu
  • tapi katanya AHY sekarang di pilih jokowi untuk jadi salah satu jajaran kabinetnya.dan sekarang pun demokrat mundur dari 02

    Ziya FurqonZiya Furqon24 hari yang lalu
  • Bang Adian koq jawabnya adem banget... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Suryani arfiusSuryani arfius24 hari yang lalu
  • Bang adian next presiden

    Iis AisahIis Aisah24 hari yang lalu
  • Liat bang arip sm bang adian.klu debat aku senang tokoh 2 ini.

    Usman SyahUsman Syah26 hari yang lalu
  • Prabowo adalah mavia internasional. Prabowo & kawan kawan. Adalah pemecah belah bangsa rakyat harus tau itu.

    Sait081326274374 081326274374Sait081326274374 08132627437426 hari yang lalu
  • Anjiiir bang adian emg ga ada matinya

    tommy agathatommy agatha26 hari yang lalu
  • Nonton ini setelah semua selesai pencoblosan dan semua perhitungan survei berakhir. Lebih seruu😁😁

    Andita Putri RamadhaniaAndita Putri Ramadhania27 hari yang lalu
  • Satu studio milih pak presiden jokowi wkwk

    Noveriko RezkyNoveriko Rezky27 hari yang lalu
  • Sy slalu mngharapkn biar anak tumbuh dewasa nanti sprti bang adian.bang adian sosok yng patut di tiru bgi penerus bangsa.jngn takut bang adian krna anak sy akn meneruskn prjuangan bang adian.salam wat pemberani

    Maskuri KuriMaskuri Kuri27 hari yang lalu
  • Setiap ada pilpres bang Adian dan mas Arief bagusnya selalu bermusuhan lucu deh

    ARIFI SHENY BORA TVARIFI SHENY BORA TVBulan Yang lalu
  • Setiap ada pilpres bang Adian dan mas Arief bagusnya selalu bermusuhan lucu deh

    ARIFI SHENY BORA TVARIFI SHENY BORA TVBulan Yang lalu
  • Mas Arief nte cocok jd komedian bos.. Gk pantes jd politisi... Muke nye kyk komedian Ateng alm.....

    Murphys BedulMurphys BedulBulan Yang lalu
  • Tukang tape kl ngecap bego nya natural bgt , kyk ga dibuat2......

    Juwarini RahayuJuwarini RahayuBulan Yang lalu
  • berdua itu sepertinya cocok juga jadi pelawak kwkwkwkwkwkw lucuuu

    Rizky pamudyalaksonoRizky pamudyalaksonoBulan Yang lalu
  • Jujur mas adian lucu skali, percakapan nya smua berdasarkan fakta,tp klu mas arif kayak sperti brcerita ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚hidup mas adian,truskn pejuangan,Sya dari Malaysia pak Jokowi tetap dhati kmi😊

    Jumsalihi RahidoJumsalihi RahidoBulan Yang lalu
  • Debat sm ank tk

    Erma ErmaErma ErmaBulan Yang lalu
  • itu yang dislike gada otakπŸ˜‚πŸ˜‚

    KeyKeyBulan Yang lalu
  • Kok bang Arif ga nyambung ngebahasin sarung tangan nya πŸ˜‚

    Peony FlorentinPeony FlorentinBulan Yang lalu
  • Puiyono orang bodoh kok di pelihara

    Tel ponTel ponBulan Yang lalu
  • Apa cuma gue doang yg nonton ini sampai abis terus beranggapan kalo ini acara Sit Down Comedy ketimbang Catatan Najwa? 😐 . Sesuai judul, Bawa Asik Politik 😁✌️

    den Sinyoden SinyoBulan Yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-nK_chYJDdho.html cewe di belakang ngomong : " apaan sih " LOL

    tanatvtanatvBulan Yang lalu
  • 24:42 gokillll

    ferdhy saklekferdhy saklekBulan Yang lalu
  • Kalau hitung- hitunganmu sudah sedikit tapi jika Hitung - hitungan Allah Ternyata masih banyak bagaimana?? Setinggi apa ilmu mu sampai bisa memprediksi sumber daya alam ?

    Ilham MaulanaIlham MaulanaBulan Yang lalu
  • Semoga tahun 2024, arif masih di berikan umur panjang untuk menghibur rakyat ...

    alvin gamingalvin gamingBulan Yang lalu
  • Seng arep milih arip poyono dadi presiden spo wong model kokui

    Muryoto ArifMuryoto ArifBulan Yang lalu
  • penyokong prabowo kejang-kejangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    So RoySo RoyBulan Yang lalu
  • Saya cuma fokus dengan mbak dibelakang bang Arif..cantik bangetπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Banghotang PardabuanBanghotang PardabuanBulan Yang lalu
  • J

    Alessandro AchmadAlessandro AchmadBulan Yang lalu
  • Lucuan ini dari #OVJ

    ebsan hutabaratebsan hutabaratBulan Yang lalu
  • Arief lucuya yaπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‹

    Gomel JikbalGomel JikbalBulan Yang lalu
  • KalAu ada waktu longgar sllu ku lihat video lawak ni πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Tompel TomfeelTompel TomfeelBulan Yang lalu
  • INDUSTRY FOR WAN ZERO

    Reality ChannelReality ChannelBulan Yang lalu
  • Aku seneng banget Adian Napitupulu keren cerdas.

    Oppo F7Oppo F7Bulan Yang lalu
  • Punyono itu GK punya malu

    SE ISE IBulan Yang lalu
  • Kubu 02 Udah Bawa Nama Tuhan Supaya Ngga Ada Keributan Dipemilu 2019 Ini! Eh Malah Kubu 02 Sendiri Yg Ngebikin Kerusuhan Didepan Gedung BAWASLU.

    prayer honestyprayer honestyBulan Yang lalu
  • 10:19 Kata Katanya Kak Najwa Bener Banget "Jujur Itu Nomor 01"

    prayer honestyprayer honestyBulan Yang lalu
  • Anak kecil nngis terharu Ngakakkk 🀣

    Oliv CuteOliv CuteBulan Yang lalu
  • Cocoknya pak arif jd plawak

    Akbar DaffapratamaAkbar DaffapratamaBulan Yang lalu
  • Jangan ada keributan?22 Mei ngapain aja tong bakar" mobil?

    robby irkhamrobby irkhamBulan Yang lalu
  • Klu menurut saya pemilu kurang efisien.negara kita udah pakai eKTP. tapi masayarakat masih di persulit dengan aturan aturan hak pilihnya.mengapa kita gag bisa milih langsung dengan menunjukan eKTP KITA. bukanya kita ada NIK di KTP KITA yg gag bisa digandakan. Trus setelah pencoblosn kita khan disuruh mencelupkan jari ke tinta.dan itu susah sekali ilang dalam waktu singkat. Yg jadi pertanyaan saya kenapa kita harus ngurus C1 bila mencoblos ke daerah lain.?

    Putra ListyaPutra ListyaBulan Yang lalu
    • Harusnya khan yang tidak bisa mencoblos harus juga di hitung. ini buka golput ya ya masalahnya kita baru di luar daerah dan sudah menunjukan e KTP tapi tetep tidak boleh ikut mencoblos

      Putra ListyaPutra ListyaBulan Yang lalu
  • kubu 02 bnyk bohongnya bnyk fitnahnya

    kontoI hltamkontoI hltamBulan Yang lalu
  • Suruh jadi pelawak aja bos. Pasti ngakak tu penonton y wkwkwkkwwkkwkww puyono

    Sugiantara MariaSugiantara MariaBulan Yang lalu
  • kekayaan indonesia ke asing emang betul bang arif,kan kebanyakan harta hasil korupsi kekayaan indonesia di taruh di bank asing dan perlu di tarik kembali buat negara

    Drembis Cah SablengDrembis Cah SablengBulan Yang lalu
  • dua orng ini ibarat gajah dan harimaoπŸ˜ƒ

    Lambe dower polLambe dower polBulan Yang lalu
  • Salut buat mereka berdua.... Maksudnya Mb Nana Ama Bg Adian Napitupulu 😁😁😁😁

    kampanye Damaikampanye DamaiBulan Yang lalu
  • masalah sarung tangan si Arif mikir keras, ngaco kemana-mana🀣

    Rahma WatiRahma WatiBulan Yang lalu
  • 55 menit waktu gue, intinya adalah "Pukul meja" πŸ˜‚

    Rajendra PanggitaRajendra PanggitaBulan Yang lalu
  • 33:05 perempuan yg pakek kacamat i love u πŸ˜‚

    Rajendra PanggitaRajendra PanggitaBulan Yang lalu
  • Asli sll ngakak kl liat mrk berdebat wkwkwk pak arif kocak

    Ano LinggaAno LinggaBulan Yang lalu
Nobar Debat Pilpres: Bawa Asyik Politik - Final Battle Adian vs Poyuono (Part 1) | Catatan Najwa