NYOBAIN 17 MERK AIR PUTIH SAMPE KEMBUNG !!

Review kali ini agak aneh.. hehehe
Karena kita ngebandingin 17 brand / merk air mineral yang ada di indonesia! yeay!
Dari yang harganya super murah sampe super mahal.
Ditonton sampe habis yah..
SUBSCRIBE Shely Che :
id-vision.net/pass/UCR_Zu8zKby-Ugy3Ee6Q7Bjw
FOLLOW INSTAGRAM Shely Che:
instagram.com/shely_che/
instagram.com/che_byshely/
instagram.com/shelyche_preloved/
FOR BUSINESS : shelyche.id@gmail.com
Thank you :)

Unduh video

Ditonton
534,989

Komentar

  • Kalo kalian suka air putih apa?? 😁

    Shely CheShely CheTahun Yang lalu
    • Nonmin

      a aa a2 hari yang lalu
    • Klo aku suka yg air merek Cleo le mineral

      Yunus AhmadYunus Ahmad3 hari yang lalu
    • Kalau aku suka air minum yang merek netral

      Putri LindaPutri LindaBulan Yang lalu
    • Cleo

      si cantik Nurvasi cantik NurvaBulan Yang lalu
    • Shely Che aqua che sehatπŸ˜…πŸ’ͺ

      Nadyaa _Nadyaa _3 bulan yang lalu
  • Kk td kentut

    Siti MasitohSiti Masitoh3 jam yang lalu
  • Kak shely minum boba dong ka

    marsya 2829marsya 28295 jam yang lalu
  • Club',flow,santri.dll

    Pandu styPandu sty4 hari yang lalu
  • Kak adeknya juga cantik ya kak kaya kakakβ˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡

    Supri AdiSupri Adi4 hari yang lalu
  • Kak shely che sama aurel kan adik kakak gk sih??? Kalo adik kakak kok tiggalnya beda

    Leha SimsonLeha Simson5 hari yang lalu
  • Le minerale the best sumpah πŸ˜­πŸ˜­πŸ’•πŸ’•

    Regia Verent MonettaRegia Verent Monetta6 hari yang lalu
  • Mantap uga fav air mineral gua.. (E+)

    Bella ZahiraBella Zahira7 hari yang lalu
  • Kakaj mitak nomor hp

    beverly nayabeverly naya9 hari yang lalu
  • Kalo minum air putih memang enak

    Yana SugianaYana Sugiana9 hari yang lalu
  • Kok nggk ada minuman merek khq sama aquaria?

    Azarin SuryatiAzarin Suryati9 hari yang lalu
  • Siapa di sini udah pernah minum amidis

    betul itu mubazir Magelangbetul itu mubazir Magelang11 hari yang lalu
  • Aku suka Aqua Vit Ades Evian Cristalline Le minerale

    betul itu mubazir Magelangbetul itu mubazir Magelang11 hari yang lalu
  • Kak gak ada merk pelangi ya

    betul itu mubazir Magelangbetul itu mubazir Magelang11 hari yang lalu
  • Club gk ada kak?

    Dan viaDan via12 hari yang lalu
  • Kok gak ada milagros

    Maras Nyamanate86Maras Nyamanate8612 hari yang lalu
  • Air le mineral

    Mantis RaraMantis Rara14 hari yang lalu
  • Menurut aq cleo..tp ga pernh cobain smw sih..wkwkw

    Novita NilasariNovita Nilasari14 hari yang lalu
  • aqua dari indo?

    Rizsa fahiraRizsa fahira14 hari yang lalu
  • Aku suka air cleo

    Gabriel BakaGabriel Baka14 hari yang lalu
  • Kok beda muka sih shely beda

    Gabriel BakaGabriel Baka14 hari yang lalu
  • Aku sukacleo karena itu minuman aku setiap hari soalnya aku jualan cleo

    Eyang GangsangEyang Gangsang15 hari yang lalu
  • Aku paling suka AQUA dan LE MINERALE

    Safara AfifaSafara Afifa15 hari yang lalu
  • Aku suka semua air putih , yg penting air putih sehat 😊😊

    Patimah SetianingsihPatimah Setianingsih15 hari yang lalu
  • E+

    Jeconia AndyraJeconia Andyra15 hari yang lalu
  • Lg boke/kere makanya review air putih

    glassman 34glassman 3416 hari yang lalu
  • Air Narmada belom

    Arief GrindersArief Grinders16 hari yang lalu
  • Aku pilih AQUA DAN LE MINERAL Yang sama like

    Evi rayaniEvi rayani16 hari yang lalu
  • Kata guru aku bukan air putih kalo air putih sangkain susu jadi aku kalo disekolah kalo mau minum bilangnya air mineral

    Fitria FitriFitria Fitri17 hari yang lalu
  • Aku suka air merek aqua

    irma chenelirma chenel17 hari yang lalu
  • Saya kalau minum aqua botol buat buka puasa cuma 3 botol doang tapi bikin gk haus

    Kenzie HamizanKenzie Hamizan17 hari yang lalu
  • AND ZAM ZAM

    Intan PerdanaIntan Perdana18 hari yang lalu
  • AQUA

    Intan PerdanaIntan Perdana18 hari yang lalu
  • Nestle donk kaa

    muhammad rizky andi Rizkyandimuhammad rizky andi Rizkyandi18 hari yang lalu
  • Ak suka Evian dan fiji

    Adli ElshirazyAdli Elshirazy18 hari yang lalu
  • Klo aku air putih biasa aja

    Gh GhjGh Ghj18 hari yang lalu
  • Cleo:)

    stesila officialstesila official18 hari yang lalu
  • Kak ada 1 lagi yg kurang yaitu kangen water kak lebih sehat airnya 😊

    nafabib chanelnafabib chanel18 hari yang lalu
  • Kayak ga ada konten lagi wkwk kurang kreatif

    Aliyyah mhr'sAliyyah mhr's18 hari yang lalu
  • Kalo aku suka air zam zam sama air E+

    Dewi AmeliaDewi Amelia19 hari yang lalu
  • AKu suka Le minerall

    Nazilah AlhabsyieNazilah Alhabsyie19 hari yang lalu
  • Typo bahasa ya kaπŸ˜‚

    Nizrina Anindya1Nizrina Anindya119 hari yang lalu
  • Kak nama ku Ada di situ aku nama panjang nya cleo solagracia manik

    Maruli ManikMaruli Manik19 hari yang lalu
  • Kalau di Batam ada Sanford dan Aqua

    Maziya ZahraMaziya Zahra19 hari yang lalu
  • Aku fujiro

    Puspita DewiPuspita Dewi20 hari yang lalu
  • Kalo aku lemineral

    Naura GaidaNaura Gaida20 hari yang lalu
  • Kakak engga kembung ya

    Galih AndarainiGalih Andaraini20 hari yang lalu
  • manis sama pedas

    Kosim KoswaraKosim Koswara20 hari yang lalu
  • Apapun merknya gw kalo beli selalu bilang AQUA

    Satpam SencySatpam Sency20 hari yang lalu
  • Aku suka yg le mineral

    Ripka InganRipka Ingan20 hari yang lalu
  • Ampo, Alqodiri mana ?

    Kevin OfficialKevin Official20 hari yang lalu
  • 1.zam zam 2.kh-q 3.buya

    dinah laydinah lay20 hari yang lalu
  • Maaf kak menyinggung itu di belakang kalian berdua yang ada lampu nya terus patung nya kaya tanda salip maaf menyinggung kak

    Wulan SekarWulan Sekar21 hari yang lalu
  • Maaf kak menyinggung itu di belakang kalian berdua yang ada lampu nya terus patung nya kaya tanda salip maaf menyinggung kak

    Wulan SekarWulan Sekar21 hari yang lalu
  • Satu lagi cristal

    Krisna kurniawanKrisna kurniawan21 hari yang lalu
  • Gak ada quarter ya

    Pbun planePbun plane21 hari yang lalu
  • klo mnrt gw klo air putih semakin mahal itu semakin ringan. Tp itu mnrt gw kg tau jg dah

    Zay HopeZay Hope21 hari yang lalu
  • Siapa yang puasa

    Hanif Farhan BHanif Farhan B21 hari yang lalu
  • Haus cuk gua nonton pas puasa

    Hanif Farhan BHanif Farhan B21 hari yang lalu
  • Cleo ama aqua terbaik🐼

    Chacaa LiaChacaa Lia21 hari yang lalu
  • E+ dongg tiap hari aku bikin infush water selalu pake E+ di tempat aku yang botol 500 ml cuma 8000 ann πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    Rayfanmelva NgRayfanmelva Ng21 hari yang lalu
  • kak minum air yg bermerek AQUADECO.pliess kak😒😒😒

    Kenanga Gisa floraKenanga Gisa flora21 hari yang lalu
  • Shely che : aqua,cleo,crystaline,le minerale,ades dll Gw : aqua,aqua,aqua,aqua

    Fathur RahmanFathur Rahman21 hari yang lalu
  • Hambar

    Cindy NurCindy Nur21 hari yang lalu
  • Kok air di sana murah murah padahal besar besar di sini mahal bgt

    Umi army BTSUmi army BTS21 hari yang lalu
  • Aku udah perna coba air cleo botolnya unik bgt dan di koprasi sini jg ada

    Umi army BTSUmi army BTS21 hari yang lalu
  • Ihhh air di coba gimana ya..... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dian DivilanDian Divilan22 hari yang lalu
  • Aqua

    Farida efrinaFarida efrina22 hari yang lalu
  • Le Mineral ada MANIS MANISNYA? Syarat Air Mineral : 1. Tidak Berwarna 2. Tidak Berbau 3. Tidak Berasa

    Zith4ntZ Kevin'ZZith4ntZ Kevin'Z22 hari yang lalu
    • @muhammad rizky andi Rizkyandi oh gitu,, Kurang ilmu gue.. haha

      Zith4ntZ Kevin'ZZith4ntZ Kevin'Z18 hari yang lalu
    • Dan itu terjadi karena ada suatu zat dari sumber mata air itu sendiri yg menimbulkan ada nya rasa2 yg tadi aku bilang...gitu ka tq😊

      muhammad rizky andi Rizkyandimuhammad rizky andi Rizkyandi18 hari yang lalu
    • Ya ampun,memang air mineral yang bagus itu tidak berbau,berasa ,dan berwarna , tapi tiap2 air mineral dari berbagai sumber mata air dan pasti ada rasa2 sedikit misal , pahit , manis , segar , jernih , ringan , itu semua alami dari sumber2 nya langsung... gitu ka tq😊

      muhammad rizky andi Rizkyandimuhammad rizky andi Rizkyandi18 hari yang lalu
  • Gpp kak kan air pitih sehat

    jeon jungkookjeon jungkook22 hari yang lalu
  • Kalau minum air zam2 gk bakal kembung

    jaja kokojaja koko22 hari yang lalu
  • dibilang aqua, vit biasa tapi laris karena udh sering diminum jdi biasa

    Rahma ZasqyaRahma Zasqya22 hari yang lalu
  • Aku suka amidis ka

    Yudi KusujatmikoYudi Kusujatmiko22 hari yang lalu
  • Kak ada yang kurang air minum milagros

    Dony JuarsahDony Juarsah22 hari yang lalu
  • Kembung

    Nandang RusianaNandang Rusiana23 hari yang lalu
  • Shely che aku suka aqua dan le mineral

    Aulia BFFAulia BFF23 hari yang lalu
  • Aku suka semua yg penting air putih

    Yan ToYan To23 hari yang lalu
  • Dulu suka beli Fiji, jujur kecewa sih soalnya rasanya nggak begitu segerrr. Mending beli E+ atau Pristine, segerrrrr banget

    Naila McCannNaila McCann23 hari yang lalu
  • 2019??

    warinah inawarinah ina23 hari yang lalu
  • oasis ada tpi axo ko gaada wkwk

    Nabila dwiNabila dwi23 hari yang lalu
  • Kak kalo misalkan mau lebih lengkap yg kurang air zam zam,pelangi,dan air uvo

    Alexandria BellaAlexandria Bella23 hari yang lalu
  • Nilainya salah karna kalian minum dengan gelas kalian minumnya langsung dengan botol nya

    dede rahmat sangaji dede rahmatdede rahmat sangaji dede rahmat23 hari yang lalu
  • SANQUA gaada ya kak

    Evan_ GamingEvan_ Gaming23 hari yang lalu
  • enak kali liat sambil puasa

    Affan Mangi LayanaAffan Mangi Layana23 hari yang lalu
  • Lagi puasa

    elin florise angelinnaelin florise angelinna23 hari yang lalu
  • I love u πŸ˜‚πŸ˜‚

    Edi PoncoEdi Ponco23 hari yang lalu
  • Merek air Santri gk ada ka? Kurang komplit dechπŸ˜‚

    Annisa NovianaAnnisa Noviana23 hari yang lalu
  • Aku,suka yang perfec

    Aurora PrabandiniAurora Prabandini24 hari yang lalu
  • Kalo aku sih kak suka air Cristaline

    Vania SelannoVania Selanno24 hari yang lalu
  • Air putih berati Ya Susu sih bagi gua ya kan? πŸ˜‚πŸ˜‚

    Hafiz JamalluddinHafiz Jamalluddin24 hari yang lalu
  • Aku suka maaqo

    Filzania R.D.A OfficialFilzania R.D.A Official24 hari yang lalu
  • Ada yang belum MAAQO😁

    Filzania R.D.A OfficialFilzania R.D.A Official24 hari yang lalu
  • Aku sering banget minum aqua dan dah betah jadi udah kebiasaan dan udah enakkk

    the 4 people channelthe 4 people channel24 hari yang lalu
  • Aku suka minuman Cristal dan lemineral

    Mutiara DindaMutiara Dinda24 hari yang lalu
  • Kalo aku air sumur di saring lalu direbus tinggal minum gitu aja sehat kalo minuman kayak gitu aku cuma suka Aqua itu sangat sehat bagiku✌️

    ZAHRA OFFICIALZAHRA OFFICIAL24 hari yang lalu
  • Kurang Vit

    Y. Talita DewiY. Talita Dewi24 hari yang lalu
    • Ada deh

      Y. Talita DewiY. Talita Dewi24 hari yang lalu
  • Apalah daya nonton wakatu puasa

    Zahra via valen PutriZahra via valen Putri24 hari yang lalu
  • Seru banget

    Mardiati PrabowoMardiati Prabowo24 hari yang lalu
  • Ga bosen bosen nonton yg ini

    PUTRIERR CHANNELPUTRIERR CHANNEL25 hari yang lalu
  • aku semua nya enak

    Samsung J2 PrimeSamsung J2 Prime25 hari yang lalu
NYOBAIN 17 MERK AIR PUTIH SAMPE KEMBUNG !!