P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3

PAGI - PAGI PASTI HAPPY
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
===
PART 1: id-vision.net/detail/video-kuZTdmpOaMM.html
PART 2: id-vision.net/detail/video-KlylJZ_b830.html
PART 3: id-vision.net/detail/video-iadMJ7ikwRw.html
===
Rekaman perjalanan hidup manusia, ditengah kebahagiaan,
Perjuangan dan perseteruan. Selalu kami tampilkan pembelajaran berharga, yang membuat hati senang.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy10Mei2019

Ditonton
579,417

Komentar

  • Lipatan garis lehernya juga Sama 😁

    Nur HalimahNur Halimah2 jam yang lalu
  • Gue pernah punya cwek dua kali yg ga seiman. Awalx gue ingin kenal lbh deket lambat laun gue tau kami ga seiman gue usahain pengen tau apakah dia/ortux orgx lbh fanatik ma agamax atw gak. Saat itu gue syg n dia jg syg ma gue dia jg ga ad berhentix buat bujuk gue mw pindah agama. Namun sejak kecil n mpe kiamatpun aku sll mengutamakan agama aq ketimbang wanita. Jd saat itu kami putus secara baik2.. Buat bang billy gue tahu bang olga sll sholat n gue yakin bang olga akan sll pengen bang billy punya pasangan bahkan istri yg seiman. Wanita hanya duniawi namun ke islaman slama akan sll di ilhami mpe kiamat. Utamakan agamamu ketimbang wanita

    Zacky Latt JrZacky Latt Jr10 jam yang lalu
  • Brrti mreka beda agama dog kak kini

    habibi Qolbyhabibi QolbyHari Yang lalu
  • Asli knp gw demen bgt billy sm si elvia. Cantik bgt elvia ga bosen diliat😍😍langgeng yah

    Christina SihiteChristina SihiteHari Yang lalu
  • Hiburan bgt ini mah hiburan alami.. bukan d buat2 hahahaha

    Ninggar PatsiwiNinggar Patsiwi2 hari yang lalu
  • Aduh gue ngakak sendiri nnton beginian 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    Ninggar PatsiwiNinggar Patsiwi2 hari yang lalu
  • SI PAPI UYA SUKA BENER KLO NGOMONG...JANGAN PACARAN NTR PACARNYA KEMAKAN...WKWKWKWK

    anggun efrianianggun efriani2 hari yang lalu
  • Sm yg ini aja...kelihatn nya dewasa bgt..sopan..kalem..g cerewet kyk yg sebelumnya..semoga langgeng bang bil sm yg ini..

    Wina syfaWina syfa2 hari yang lalu
  • Nah ni bang bily kita dukung bangt. Dri pd sama yg kmrin...nonton ja udh empet.. Klu yg sama ini. Udh jangn lma2...

    Frederic Zeroun ZerounFrederic Zeroun Zeroun2 hari yang lalu
  • Kalem ya cwenya bily yg sekrng

    Fajar yulia1207Fajar yulia12074 hari yang lalu
  • Kalem gk menor

    luluk kluluk k7 hari yang lalu
  • Mantull... Bang billll.....

    Nouna NounaaNouna Nounaa7 hari yang lalu
  • fokus sama omongan niki agama jangan jadi pemisah ..

    Eli YaniEli Yani8 hari yang lalu
  • Buang bang billy...Ga usa di lama2 ya... cepet nyusul ya... :D Nyusul olga...amiiin :D

    Jims LeonheartJims Leonheart11 hari yang lalu
    • Wiwin CNL saya lihat perbuatan Billy cuma main2 saja,,,kmre berita sama itu sapa? heboh berita GK jelas dimana netijen dimana2 juga ikut berantem Sampek keluar kata2 kasar,,ya wajar saya aminkan bentuk kekesalan saya,,ini Lo dunia maya semua palsu,,ya kali saya do'anya habis sholat,,,

      Nova SiswantoNova Siswanto9 hari yang lalu
    • +Dita Utami Nyusul olga = mati... Ane bilang gt...ato itu asumsi ente wkwkwk..

      Jims LeonheartJims Leonheart9 hari yang lalu
    • Smoga doa anda ga kembali ke salah satu keluarga anda...doakan orang yg baik2 biar doa tersebut kembali ke anda juga baikπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

      Wiwin CNLWiwin CNL9 hari yang lalu
    • Jims Leonheart AMIN

      Nova SiswantoNova Siswanto10 hari yang lalu
  • Beda Agama.. ! Salib dan Bulan Bintang gak pernah ada takdir untuk jadi bersama..! Salah satu pilihannya Keluar / Bersama..!

    Tony HardianTony Hardian11 hari yang lalu
  • Beda agama yaa hmm

    Dahlia fajar S SumpenaDahlia fajar S Sumpena11 hari yang lalu
  • Wanita ini cantik

    Australia 23Australia 2311 hari yang lalu
  • GUA KESINI CUMA MAU BILANG.. BODO AMAT BNGSD! MAU BILLONG SAMA NENEK2 GA PEDULI GUA AJG! kek gini masuk trending.. sad

    A.Mazet LehmanaA.Mazet Lehmana11 hari yang lalu
  • Goooo publik

    allex dominoallex domino11 hari yang lalu
  • Setingan

    Yulianto 11Yulianto 1111 hari yang lalu
  • ayo taruhan cp berani? hbs ni pasti ptus lg

    Netizen IndonesiaNetizen Indonesia11 hari yang lalu
  • Yg ini udh cantik manizz imut kalem

    isty Bungaisty Bunga11 hari yang lalu
  • Aku baru tau klau sibilly udh putus sama yg onoh hihi

    Eva AsvikaEva Asvika11 hari yang lalu
  • Awas aja ya klo.ada yg bilang dia mirip jeni black pinkπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

    Lanjar PangesLanjar Panges12 hari yang lalu
  • Ini mantanya billie max kayanya

    Gembel MudaGembel Muda12 hari yang lalu
  • Elvia cerroline model dewasa, menang banyak tu kang somay

    dedyrockman11dedyrockman1112 hari yang lalu
  • Gimmick terussss

    tiyon srbytiyon srby12 hari yang lalu
  • Mirip jennie BP😁

    Keroppi GreenKeroppi Green12 hari yang lalu
  • Pacar billi mirip dea rizkyta

    HATAMI CHANNELHATAMI CHANNEL12 hari yang lalu
  • 33 DITERNDING 😍

    Rizky ridwansyahRizky ridwansyah12 hari yang lalu
  • Tetap semangat aja

    skill gamesskill games12 hari yang lalu
  • Cantik itu mahal

    Fank Rudi S JrFank Rudi S Jr12 hari yang lalu
  • Ceweknya cantik. Natural banget❀️❀️

    Shella paradila PutriShella paradila Putri12 hari yang lalu
  • ya cocok, ketimbang yang dulu banyak masalahnya..ayo segera halalin..

    Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv AidsRamuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids12 hari yang lalu
  • Elvia πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

    Hendy PGHendy PG12 hari yang lalu
  • Apa cuma aku yang ngerasa dia kayak jenny black pink?

    Widi SilviaWidi Silvia12 hari yang lalu
  • Sekilas mirip jennie blackpink ya si mba EL ini 😍😍😍

    Dian RistiantiDian Ristianti12 hari yang lalu
  • sekilas kok mirip sma ceweknya igun dulu asal thailand ya

    Anifdiyanti 12Anifdiyanti 1212 hari yang lalu
  • bda agma bnyk yng ptus

    Budi GueBudi Gue13 hari yang lalu
  • Dah ganti lagi neh

    nanang putra hulu airnanang putra hulu air13 hari yang lalu
  • Mirip keshia karamoy

    Suardi RantauSuardi Rantau13 hari yang lalu
  • Siapapun cw nya, pokonya alhamdulillah udah gak sama hilda:)

    Nurul 03Nurul 0313 hari yang lalu
  • Lebuh cocok sama hilda

    DNPR YOUTUBEDNPR YOUTUBE13 hari yang lalu
  • epic ka channelnya, konsisten terus ya.. mampir ke channel aku juga ya.

    BAYPONG CHANNELBAYPONG CHANNEL13 hari yang lalu
  • Yg skrg mukanya lembut, setuju sama yang ini bang Billy πŸ‘

    Art f ChannelArt f Channel13 hari yang lalu
  • CHATIME !!!

    Kevin Pratama SKevin Pratama S13 hari yang lalu
  • Akhirnya billy kembali ke jalan yang benar

    hafid YThafid YT13 hari yang lalu
  • Lah beda agama?

    Anisa FadilahAnisa Fadilah13 hari yang lalu
  • Kok bang Billy pengen sama yang di tato liat di lehernya

    Masitoh ImasMasitoh Imas13 hari yang lalu
  • Moga lageng ya Billy. Jangan Setelah terkenal di tinggal lgi Billy. Sama ini org😜 karna rata2 yg kenal sama Billy cuma nompang tenar udh tenar putus😁😁

    Arni ZebuaArni Zebua13 hari yang lalu
  • Elivia cantik bangettt

    wahyu wulandariwahyu wulandari13 hari yang lalu
  • Klo, emang bang billy, mau seriyus sma el,,ajak el pinda ke yakinan dong,,klo el benr2 sayng dan cinta sama bng billy, pasti el mau,,

    Idah SaridahIdah Saridah13 hari yang lalu
  • Semangat ya bang billy...sukses selalu Amin πŸ™πŸ™πŸ™Cpt married ja bang....biar gk pts2 lgπŸ‘

    Sitha ElyasyahSitha Elyasyah13 hari yang lalu
  • Cocok banget

    Erma RahimErma Rahim13 hari yang lalu
  • Bili jgn ganti lagi

    Rahman AuliaRahman Aulia13 hari yang lalu
  • Musim dingin terpanjang di China??!! Bagaimana hebohnya bikin es kepal di tengah lebatnya salju!!?? Tonton aja video di bawah ini gaess: id-vision.net/detail/video-DfjrmyM1Iyc.html

    Jaka TingkirJaka Tingkir13 hari yang lalu
  • Masyaallah cewenya tipe jujur bgt.. Di tanya cemburu aja bilang nya iya.. Coba kalo yg lain pasti gensi mau bilang iya..

    Aleesya LeeAleesya Lee13 hari yang lalu
  • Elvia mirip jennie blackpink. Cantik, imut.

    goldnesia'lala lalagoldnesia'lala lala13 hari yang lalu
  • Poto bareng

    allex dominoallex domino13 hari yang lalu
  • Mau muntah gwe lihat muka si bili. Najiss. Sok ganteng..

    Dani wa 0813141 KacamataDani wa 0813141 Kacamata13 hari yang lalu
  • Apa cuma gua doank nganggep thumbnailnya mirip jennie blackpibk?

    Deni RoyDeni Roy13 hari yang lalu
  • bukannya beda agama

    Hanna OonHanna Oon13 hari yang lalu
  • Ini mah cantik

    Rindu KartikaRindu Kartika13 hari yang lalu
  • klo beda agama, kaya y ga bertahan lama deh. nnti jg putus terus terkenal deh

    Muhammad Ali AlfatihMuhammad Ali Alfatih13 hari yang lalu
  • Knp gua lebih suka kalo billy sama bella adk nya julia perez ya

    Zera FadhilahZera Fadhilah13 hari yang lalu
  • Cantik bgt cewe nya, gak bosen di liat. mirif mantan igun yg orang thailand itu

    Mickey mouseMickey mouse14 hari yang lalu
  • Video kay gini kok trending

    elfisa kosongelfisa kosong14 hari yang lalu
  • Suara nikita

    Lydia LydiaaLydia Lydiaa14 hari yang lalu
  • sperti nya Billy dan Kekasihnya saat Inj Beda agama Kalau di Dengar dari Cerita nya mami NiKi

    Pletuk ManiaPletuk Mania14 hari yang lalu
  • Beda agama ? Gk yakin deh jadinya.

    Violett PjfViolett Pjf14 hari yang lalu
  • Ini settingannya ya bos?

    Andrie SuryaliAndrie Suryali14 hari yang lalu
  • Billy jago bikin drama!!

    R entertainmentR entertainment14 hari yang lalu
  • Emg ini beda agama ya?

    Eny KurniaEny Kurnia14 hari yang lalu
  • Beda agama?

    flama Margaretaflama Margareta14 hari yang lalu
  • Geulis cewe na

    Rahma FikriRahma Fikri14 hari yang lalu
  • cantik ini bang bily aduuh udh buru nikahin jgn lama" ntr keburu ama org hahahaa..ga ush lama" jagain jodoh org buruan halalin hehehe

    suck adindasuck adinda14 hari yang lalu
  • Moga ini yg terakhr billy dan moga jodoh

    Mila29 98Mila29 9814 hari yang lalu
  • Aduch bg billy.......jangan pacaran beda agama deh.....beraaattt.....πŸ™cukup saya aja yang ngerasain......😭😭😭 Mau menikah atau ningalin hakhirnya pacar saya mualaf juga tapi sampe skrg kagak sholat2 juga.....meragukan jadinya.bikin capek hari jiwa dan raga.dan saya makin menua.....πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€’

    berli mberli m14 hari yang lalu
    • +Maurra kim tingalin aja.ni saya juga mau ningalin hbs lebaran.udh 3 bulan dia mualaf tpi gak sholat juga.skrg juga gak puasa.saya gak pernah nyuruh dia pindah agama.cuma mgkn dia takut saya tingalin mknya dia mualaf.hanya Allah yang tau segalanya.saya cuma bisa berdoa sampe skrg smoga Allah kasih hidayah lagi sama dia.

      berli mberli m9 hari yang lalu
    • +Maurra kim kenapa kok mau sja nunggu yg gk pasti. Maaf sebelumnya yg namanya hidayah itu Allah yg kasih segimanapun kita nungguin org untuk jdi mualaf jga ya ga pasti klo gk ad kesadaran diri. Ya coba berdoa smga dalam waktu dekat segera diberi hidayah pacarnya. dan diberikan jalan keluar untuk mbak. Hidayah jga dicari dgn kesadaran diri orang itu sendiri. daripada nunggu nunggu mending segera diperjelas mau gimana kedepannya. Saya berdoa jgn sampai mbak yg ikut agama dia. Karna bagaimanapun Agama paling utama, hidup didunia sementara sedangkan akhirat selamanya gk ada akhir. Sayang aja gtu klo mengorbankan akhirat kita untuk dunia yg fana ini. Segera selesaikan urusannya mbak coba tanya tanya ke ustadz2,ustadzah,shalat istikharrah baiknya gimana. Semoga bermanfaat :) kita saudara harus saling nasihat.

      Saya ssSaya ss12 hari yang lalu
    • Kalo mau pindah agama itu yang yakin jangan karena wanita jadinya kek gitu

      garox asmokinggarox asmoking12 hari yang lalu
    • Samaaaaa mbaaa.... ni ak lg nggu pacar sy mau muallaf, 4thn pacaran dan masi nggu tp lelah bgt rasanya 😣

      Maurra kimMaurra kim13 hari yang lalu
  • Kok gue liatnya el kayak wajah oplasss yaa..apa cuma gue yg ngerasa gt😁,,liat bily juga kyk gak serius ma ni cewek.... (Mikir)✌✌✌

    Tery RagiLTery RagiL14 hari yang lalu
    • +fire fire πŸ˜‚πŸ˜‚

      Tery RagiLTery RagiL14 hari yang lalu
    • Hahaaa sama gue juga mikir gtu 😹😹😹

      fire firefire fire14 hari yang lalu
  • Semogga cepet nikah bang billy

    yuli indramayuyuli indramayu14 hari yang lalu
  • Agama ny beda yah

    cici jelly vfcici jelly vf14 hari yang lalu
  • Beda agama No lebih baik

    Mitha AgusMitha Agus14 hari yang lalu
  • Setigan

    THE ASMI_MiA vLOG IndonesaTHE ASMI_MiA vLOG Indonesa14 hari yang lalu
  • Dulu sih waktu dia blm di tv, msh fotomodel..dia sering bls mention org di twiter kl bilang baik2. Ga tau kl skg sdh di tv.mungkin "harga" naik

    cah bagus hinocah bagus hino14 hari yang lalu
  • Semoga bang Billy cepet" halalin mba Elvia,biar capet ngsih cucu buat orang tua.

    Agung SyahqilAgung Syahqil14 hari yang lalu
  • Cantik banget ceweknya 😍

    Santi KSanti K14 hari yang lalu
  • Elia mirip mantannya ivan gunawan malisorn missgrand Thailand

    Andi RiantoAndi Rianto14 hari yang lalu
  • Jangan sampe udah terkenal putus sama billy. Ni cewek sekarang anggun ayu semoga seterusnya, jangan sampe kaya dulu lagi pakean terbuka belahan dada di umbarπŸ˜‚ di t*t* nya ada tato nya coyπŸ˜…

    Youtuber KWYoutuber KW14 hari yang lalu
  • seneng deh liat bang bili ma ka elvia

    Cikijing CidulangCikijing Cidulang14 hari yang lalu
  • Ini lbh cantikkkk lbh baikkkkkkkkkkk...semoga jodoh y

    titin artintitin artin14 hari yang lalu
    • Hilda mirip bily muka jodh

      Anha AlikaAnha Alika12 hari yang lalu
  • _niki M_

    Amyrah TRAmyrah TR14 hari yang lalu
  • Lah lo putus beneren kan bilya ama hilda

    MAHLUK ALLAhH ALLAHMAHLUK ALLAhH ALLAH14 hari yang lalu
  • Nahh lohh Niki ngomong kontak Hilda udah gaada di wa nya, gue takutnya si hildong lari dari masalah dan yg jd korbannya Niki sama Billy Mudah mudahan itu gak terjadi

    Ahda Aidya AssakinaAhda Aidya Assakina14 hari yang lalu
  • Billy tuh baik cuma dia suka gonta-ganti pacar melulu itu yg buat dia dipandang buruk sama netizen, walaupun banyak orang yang ngatain sensasi tp dibalik itu semua dia kerja buat keluarganya, ketahuilah kalau laki laki baik sama keluarganya pasti dia baik sama perempuan

    Ahda Aidya AssakinaAhda Aidya Assakina14 hari yang lalu
  • Yah hrusnga bang billy nyar clon ustri yg islam

    Ekd 22Ekd 2214 hari yang lalu
  • sekilas mirip vanesha ya tpi cantikan ini sih

    M Adi PutraM Adi Putra14 hari yang lalu
  • Kecantikan elvia8 hilda3

    Sara SaraSara Sara14 hari yang lalu
  • mantaaab

    Haji RidhoHaji Ridho14 hari yang lalu
  • Di Menit 2:38 Di Leher Nya El Itu Tato Apa Bukan?

    Tastafvian MarhaenTastafvian Marhaen14 hari yang lalu
    • Teliti banget ni mataπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Thia KcThia Kc14 hari yang lalu
    • Daki itu wkwkkwkw

      riko jaderiko jade14 hari yang lalu
  • focus ke kalimat billy sebelumnya "wah kang tipu juga nih perempuan ini" jadi yg sebelumnyaaaaaaa...... ahahahaaaaa

    Dewiy iphoneDewiy iphone14 hari yang lalu
P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3