PANAS!! Debat Adian Napitupulu vs Ani Hasibuan Soal Penyebab Kematian Petugas KPPS | CDK (7/5/2019)

Jumlah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal terus bertambah.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) mencatat hingga pukul 16.00 WIB, jumlah sudah menyentuh angka 440 orang untuk petugas yang meninggal dunia. Hal itu disampaikan Sekjen KPU RI, Arif Rahman, Sabtu 4 Mei 2019.
"Mohon izin menyampaikan update data, per 4 Mei 2019, wafat 440, sakit 3788, total sebanyak 2563 petugas KPPS," ujar Arief ketika dikonfirmasi, hari ini.
Sementara itu Ketua KPU, Arief Budiman, menyampaikan, lembaganya akan mengevaluasi penyelenggaraan pemilu serentak kali ini. Evaluasi bukan hanya pada sistem namun lebih dari itu yakni mengenai teknis kerja anggota KPPS di lapangan.
"Ya ini jadi perhatian kita semua, pascapemilu perlu kita lakukan evaluasi, bukan hanya terkait dengan sistemnya, tapi juga teknis kerjanya bagaimana," papar Arief.
#CDK #CatatanDemokrasiKita #tvOne #MisteriKematianPetugasKPPS
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Ditonton
3,725,213

Komentar

  • Makar gak kalo yg pake kacamata itu di santet

    Iswan IndieIswan Indie4 menit yang lalu
  • Mulut adian mulut org begooo

    Musron SyefriMusron Syefri11 menit yang lalu
  • Dokter tim sukses 02 ternyata...tolong tv1 kl ambil nara sumber itu yg benar

    Urif UtigUrif Utig2 jam yang lalu
  • dokter hasil sogok.an..

    Xavier CharlesXavier Charles3 jam yang lalu
  • halah dokter cman omdo, cb suruh jd KPPS mau ga tuh dokter..

    Xavier CharlesXavier Charles3 jam yang lalu
  • Hai kampret bau πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

    Franz SianturiFranz Sianturi4 jam yang lalu
  • Dr.ani ternyata pendukung 02 hahahaha anjing sok analisis

    A I S Conno'rA I S Conno'r4 jam yang lalu
  • Omongan Ngawooor POL. KAMU HARUS BELAJAR PINTER SEPERTI BU DOKTER ANI. SYKENA GINJAL AJA KELELAHAN GAK SAMPE MODAR. BERJAMAAH SEPERTI ITU. MASAK ADA ORG MATI JANJIAN.

    Suparmin SuparSuparmin Supar4 jam yang lalu
  • ADIAN KAMU MESTINYA HARUS JADI OTAK KULI BANGUNAN DULU. KAMU GAK PERNAH KERJA SAMPAI KELELAHAN. TAPI OTAKMU HANYA NGELES AJA SOAL KASUS YG TAK WAJAR. KAMI MASYARAKAT SEPAKAT DGN Dr. ANI HASIBUAN. ADIAN KALAO KAMU NGOTOT COBA KAMU JADI KULI BANGUNAN DULU.

    Suparmin SuparSuparmin Supar4 jam yang lalu
  • itu Dokter kelihatannya kurang pengetahuan,sombong dan angkuh lagi...amit...amit dah.

    Amry SiraitAmry Sirait4 jam yang lalu
  • Km suka Ama rata sumprt hhhh

    Marco KalengMarco Kaleng4 jam yang lalu
  • Anjnk tu dokter nya ngremehin kpps,,,

    Raden KhusumandaruRaden Khusumandaru4 jam yang lalu
  • Dari sini kita bisa melihat yang berakal sehat dan akal dungu.

    Ahmad SuudiAhmad Suudi6 jam yang lalu
  • kampret memang takbda otak. hidup bang Aduian

    M. Hermanto Par17M. Hermanto Par176 jam yang lalu
  • Dokter2an

    Billycaesar RayBillycaesar Ray7 jam yang lalu
  • Hahahah pak ardian Kelabakan Nnti pk allah lah yg akan Menyadar kan anda, mdh2n tdk tetlambat

    Hani IrawanHani Irawan7 jam yang lalu
  • Jangan melihat kematian dri penyakit atau kelelahan... hdp n mati it rahasia Tuhan.. byk org yg tadinya sehat trs mati.. tidur mati... it rahasia Tuhan....

    kambex putrakambex putra7 jam yang lalu
  • Jijik kali aku mulut cowok macem banci...GK memberi kesempatan orang berbicara

    Siti DillaSiti Dilla7 jam yang lalu
  • Masak sekali mati berturut2 semua,,GK masuk akal,,,

    Siti DillaSiti Dilla7 jam yang lalu
  • Berkerudung ngmongnya Plin Plan . percuma Kl Dokter plin plan

    Achmad AfandiAchmad Afandi7 jam yang lalu
  • Tolol betul, minta penjelasan tentang dr segi medis. Dijelaskan, masih ngangkat masalah yg sama. Dilihat dr pernyataan ibu dokter, sama sekali tdk ada keberpihakan bu dokter ke salah satu pasangan. Beliau menjelaskan secara medis, mengapa KPU menyimpulkan meninggal hanya krn kelelahan? Yg di salahkan bu dokter adalah masalah itu, krn di dunia kedokteran, tdk ada penyebab meninggal krn kelelahan. Yg mungkin adalah kelelahan sbg pemicu penyakit lain. Tp masak iya, 600 lbh yg meninggal mengidap penyakit atau organ lain? Makanya dibutuhkan otopsi, agar tau itu

    Romadhon NugrohoRomadhon Nugroho8 jam yang lalu
  • Bang adian betul bngt..

    mu'minin mu'mininmu'minin mu'minin8 jam yang lalu
  • Itu dokter dlu skolah dmn ya..kodokter otaknya idiot begituu

    Dedi ErwindoDedi Erwindo9 jam yang lalu
  • Itu pak adian kog gk nymbung sih, ngotot pula, gak mmberikan yg lain bicara, mau menangnya sndiri, debat itu gak gitu juga kalik pak

    Akris MAkris M10 jam yang lalu
  • Mantul bnget bung adian..... Dokter kyak gtu perlu di sikat habis

    Asbor87 AeAsbor87 Ae10 jam yang lalu
  • *Wihhh bahaya nih bisa-bisa 3/4:periode nih cobLosan pake digitaL onLine knpa? Bisa setting??* *aLasanya kRn banyak 573 korban*

    Fahri FahrisaFahri Fahrisa12 jam yang lalu
  • Semakin banyak bicara semakin kelihatan kualitasnya.... Terus lanjutkan bu dokter... Mau menggonggong sekeras apapun namanya anjing tetap anjing

    ja entertainmentja entertainment12 jam yang lalu
  • Adian itu2 aja di ulang katanya meremehkan pekerjan meremehkan pekerjaan hahaha Dasar dungu

    Ovil LipoOvil Lipo13 jam yang lalu
  • Monyong

    Ricardo NatakusumahRicardo Natakusumah13 jam yang lalu
  • Kuda istana busuk Ini pada tahu, lihat keterangan MANA PENDUSTA PASTI ORANG WARAS BODOH PUN DAPAT MENYIMPULKAN.

    Evano ArdiansyahEvano Ardiansyah14 jam yang lalu
  • TERNYATA SI IBU DOKTER NY KAMPREEEEETT SEJATI !!!!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    juleztian azjuleztian az15 jam yang lalu
  • Adian ini siapaaaaa yaa ..busuk mulut ny...

    hery muslimin musliminhery muslimin muslimin15 jam yang lalu
  • Dari hari ke hari kenapa orang kaya gini yang tampil di tv tolong benarin gigi dulu dah biar pandai dikit... Kau mikir ini dunia jalanan yang megang toa tetiak2 bedah bung, debat bukan hanya teriak" tapi butu mulut sama dan otak biar steril dalam argumentasi

    Rachmat UsmanRachmat Usman16 jam yang lalu
  • Dokter 02

    Ismadi IsmadiIsmadi Ismadi16 jam yang lalu
  • Saya anggota kpps waktu itu. GA da lelah kok.. kerjanya lebih berat nguli , kpps itu cuma nyatet hitung. Enteng lah.. Klo smpai meninggal itu. Sya yakin ada udang dibalik Batu.

    TOTAL BRUTAL INDONESIATOTAL BRUTAL INDONESIA17 jam yang lalu
  • Saya baru saja mendengar dari om saya bahwa tetangga sbelah umh meninggal tadi habis isya ternyata benar n nyata ajal tu datang g knal waktu kapan pun n di mana pun. Dan orang meninggal tu tak harus dengan cara sakit yg berhari hari klo sudah ajal iie akan mati kena apa Akku aj siangx bertemu am tetangga yg meninggal habis isya tersebut n dya sehat bhkan dya smpat bercanda dengan ku. Apa lgie orang yg kerja keras yg jadi kpps yg llah menjalankan tugasnya yg g akan meninggal yg santai" di umhx tdie aj meninggal k . Jodie jangan lah kita nilai hxa sepintas saja bahwa yg sehat tau pun yg sntai" tu g akn meninggal klo sudah ajalx apa pun keadaannya iie akn meninggal. Kena sudah jelas setiap yg bernyawa akan n tau pasti mati

    Arman HermansyahArman Hermansyah17 jam yang lalu
  • Dokter itu ibarat bengkel jd ibarat motor knp bisa mati mesinya ya beda2 jawabanya.. Ak jg bs jd dokter ha...ha dokter cinta

    Budi girinkBudi girink18 jam yang lalu
  • Budokter gak mudeng blas parah...!!!

    Samsul hadiSamsul hadi18 jam yang lalu
  • Adi gua kasian kepintran mu itu dislah gunakan mana km yg dulu sekrang km beda

    romli satriaromli satria19 jam yang lalu
  • Tukang tidur kok mau debat dg Dokter ahli?...ckckck

    himawan sampouwhimawan sampouw19 jam yang lalu
  • Nyerocos aja mulut kau.

    Arul pemasaran perumahan pekanbaruArul pemasaran perumahan pekanbaru19 jam yang lalu
  • Dokter etikamu tidak ada sama sekali... Seperti bocah SD kursi di buat mainan ..

    Graciella fitrianiGraciella fitriani20 jam yang lalu
  • Sianida jah 1 bulan sampe medis"luarnegri,,,lah inih 550 ditutupin dari media,,hedeeeeh ingat ajab diaaan

    habidall Habidalhabidall Habidal20 jam yang lalu
  • Saya sbgai orang alim Dan saya menilai disini yg sombong dan super sombong itu bung adian yg tidak menghargai analisa dr ani hasibuan karna tidak mau kebongkar rencana jahatnya rezim penguasa ini " saya doakn ibu dr ani hasibuan selalu diberi keselamatan dari Allah swt" amiin..

    Mans MansherlyMans Mansherly20 jam yang lalu
  • Judul 'mengenal apa itu politik' Prabowo 2009 cawapres megawati. Fadli zon pilkada 2012 jurkam jokowi-ahok. Sby, mantan menteri mega nyapres dgn jk.Didukung surya paloh, nantang mega Pilpres brikutny, jk nyapres breng wiranto, lawan sby-budiyono didukung aburizal bakrei yg lebih akrab dgn Prabowo lucunya temenan sama rachmawati musuh besar pengusaha dan para militer Ratna sarumpaet adalah jaman orba musuh suharto. Skrng dukung Prabowo disokong kluarga cendana Anisbaswedan 2013 peserta kandidat cares konvensi partai demokrat. Di Pilpres 2014 jadi timses jokowi-jk sempat masuk kabinet sbg menteri pendidikan. Pengeritik keras kelompok radikal fpi melalui gerakan merajut kebangsaan skrg dekat kePrabowo, fpi, dan pks Aminrais menentang mega president lalu buat maneuver poros naiknya gusdur jadi presiden lalu di tengah jl digulingkan menaikkan mega Priode 2004 amin nyapres lawan Sby dan probowo. Amin begitu anti dgn Prabowo krn menyangkut Ham menculik para aktivis. Loh Skrg gandeng mesra Prabowo yg zaman reformasi target yg harus diamankan Prabowo. Pks gila gilaan serang Prabowo Pilpres 2009, pilkada 2012 dki. Sekarang asoy geboy dgn gerinda. Pdip dgn gerinda pernah mesra sbgi oposisi trhadap rezim Sby yg disokong golkar, pks, dan pan! Sekarang taulah sendiri? Tjahjo kumolo dahulu adalah ketua KNPI zaman suharto sekarang bs menjadi petinggi PDIP orang dekat mega.Begitu juga dengan PKS semua juga tau ceritanya. Para kader lalukan Black campaign jatuhkan Prabowo diPilpres 2019, pilkada dki 2012. Skrng tdk terpisahkan. Ahmad dani dlu geger dgn fpi masalah lambang agama. Dan buat lagu laskar cinta mengejek fpi. Sekarang? Surya paloh [nasdem], wiranto [hanura], sby [demokrat], cahyo kumolo [Pdip], letjen luhut pangaribuan [orang dekat JOKOWI], Ruhut sitompul [demokrat kini sudah out], PRABOWO [gerinda], sutiyoso, aburizal bakrei [golkar], alm glinting [pdip], dahulu orang golkar dan orang dekat pa harto. skrng besebrangan punya partai sendiri2 [ada yg dikubu pemerintah ada yg non pemerintah]. Pks dan gerinda selama Sby musuh bebuyutan krn gerinda begitu akrab dgn pdip [dalam status oposisi], sementara pks masuk koalisi di satgab Sby. Bahkan fahri dan fadli seperti upin ipin, tapi anehnya fahri gontokan dengan PKS yg para bosnya [sohibul iman dan Prabowo] Nothing is impossible this is country = bisnis /pendapatan prkapita. Everything look just a game. Makanya ada istilahnya BERMAIN POLITIK/politik memang ada yg bersih???. itulah hanya sebuah permainan semata bkn IDEOLOGI dan bkn AGAMA politik itu tdk ada kawan SEJATI dan tidak ada lawan sejati pula. Yg ada KEPENTINGAN sesaat yg abadi. politik kepentingan yakni jauh mengalahkan IDEOLOGI, PARTAI, GOLONGAN. yg dahulu jadi VOKAL aktivis zaman SUHARTO dan zaman SBY kini hidup baik jadi komisaris di BUMN ERA ini. Mari kita rakyat ingat sejarah kmbali mngkaji ulng jejak jejak sejrh bahwa politik itu permainan dinamis. Jgn KORBANKAN TEMAN SAUDARA TETANGGA KELUARGA karena hanya perbedaan POLITIK. WAJARLAH BIJAK tidak PERLU nguras energi EMOSIONAL. Mereka ketawa ketiwi saja melihat kita bagai produk yg berdebat kusir. LEFT GRUP, dikeluarkan dari GRUP, Delete friend di medsos wa Facebook etc, tengkar BERDEBAT saling opini TEGUR KOSONG didunia TERJEBAK maya sampai NYATA. Wasting time saling mencela saling hasut saling fitnah saling dendam pilihan orang lain. Hai SMART PEOPLE tidak perlu memusuhi kawan dan kerabatmu yg berbeda pilihan JAGOAN NEONNYA. PARA ELIT ITU POLITIK BISA GONTA GANTI SEENAKNYA udelnya sendiri. Mereka yg tadinya musuh bisa jadi kawan bahkan sebaliknya tanpa terduga begitu seksi. Sementara kalian sudah terlanjur yg memutuskan tali persaudaraan prsahabatan yg telah lama dijalin kenangan HANYA DEMI JUNJUNGAN POLITISI kalian semata. Mereka yg dapat kekuasaan kita yg menjadi rakyat kecil orang biasa KORBAN kehilangan SILATURAHMI yg sebenarny keadilan INGATLAH HIDUP SUSAH yg nolong mu pertama x adalah FAKTA KELUARGA TETANGGA TEMAN KERABAT PACAR MANTAN SELINGKUHAN. BUKAN PARA RAKUS HARTA tanpa perdulikan aspek kehidupan NYAWA berharga tidak tertandingi DUNIA DAN AKHIRAT. Nabi tidak akan pernah takut jika umat hilang iman karena MISKIN tetapi HILANG iman krn kekayaan dunia dihamparkan didepan MATA. Kpentingan kbersamaan ialah trlalu amat berharga jika digantikan/ dikorbankan dgn kpentingn orang lain. PANTAS SAAT INI MUSLIM ISLAM BANGSA peradapan yg kalah saat ini. Tdk satupun yg sempurna mengikuti ADAB jujungan PANUTAN PEDOMAN HIDUP NABI BESAR KALIAN. KAMU HARUS TAU??? Pernahkan kalian bertanya why negara ini dinamai INDONESIA? pernahkah anda bertanya kenapa memilih bulan agustus dan tanggal 17? Pernahkan kalian bertanya why para pendiri bangsa memilih tahun 1945 dideklarasikan kemerdekaan? Dilahirkanya NEGERI INI... Semua terjawab jika kita menggunakan ALQURAN dan HADIS sebagai pedoman. I=9 N=14 D=4 O=15 N=14 E=5 S=19 I=9 A=1 SEMUA HANYA ADA ANGKA 1-9-4-5 17 AGUSTUS DI PERCAYA LAILATULQODAR DALAM TURUNYA WAHYU ALLAH ALQURAN KARIM NUZULUL INI BUKAN LAH KEBETULAN TP KARUNIA. dan jika di jumlahkan 9+14+4+15+14+5+19 +9+1= 90 Jika kita buka quran adalah urutan dan surat albalad yg berarti negeri atau negara. 20 ayat 1.aku benar2 bersumpah akan kota ini 2. Dan kamu Muhammad di kota ini 3.dan demi bapak dan anaknya 4.sesungguhnya kami telah menciptakan manusia berada dalam susah payah 5.apakah manusia itu menyangka bahwa sekali kali tiada seorang pun yg berkuasa atasnya? 6.dia mengatakan "aku telah menghabiskan harta yg banyak" 7.apakah dia menyangka bahwa tiada seorang pun yg melihatnya 8.bukankah kami telah memberikan dua buah mata 9.lidah dan dua buah bibir 10.dan kami telah menunjukinya 2 jalan 11.maka tidaknya sebaiknya [dengan harta itu] ia menempuh jalan yg mendaki lagi sukar 12.tahukah kamu jalan yg mendaki lagi sukar? 13.yaitu melepas budak dari perbudakan 14.atau memberi makan pada hari kelaparan 15.kepada anak yatim yg ada hubungan kerabat 16.atau orang miskin yg sangat fakir 17.dan dia termasuk orang yang beriman dan SALING BERPESAN untuk bersabar dan SALING BERPESAN UNTUK BERKASIH SAYANG. 18.mereka orang2 beriman yg saling berpesan itu ialah golongan kanan 19.dan orang2 yg kafir kepada ayat ayat kami, mereka itu golongan kiri 20.mereka berada dalam NERAKA yg di tutup rapat. MAKA TERMASUK GOLONGAN MANAKAH KITA??? dan keberadaan negeri ini sudah di prediksi para ulama jaman dlu juga sebagai nubuat sebagai Hadis nabi sebagai kalangan ulama. Bahwa akan ada negeri diatas angin brnama samudra yg dikelilingi air dan menghasilkan banyak ulama Negeri ini adalah cocok yakni INDONESIA subur indah nusantara. Seperti kebanyakan alquran berkata surga penuh buah buah di bawahnya terdapat sungai yg mengalir. Sdangkan Arab tandus kering gersan. Tetapi indonesia penuh kekayaan alam. Seharusnya kekayaan alam inilah yg menjadi penguasa dunia karna sumber sumber alamnya berlimpah. Dan penjajahpun serta merta turut menjajakinya. Kberadaannya telah disebut nabi didlm sejarah melayu dan hikayat raja raja pasai trdpt sebuah Hadis yg menyebutkan ROSULULLAH menyuruh sahabat untuk berdakwah disamudra itu dan terjadi tidak lama lagi. Zaman rosul dalam tatkala lagi hajat hadrat mulia itu maka sabda ia kepada sahabat di mekkah, "Bahwa sepeninggalanku ada negeri di atas angin samudra namanya, apabila ada di dengar kabar negeri itu kami suruh engkau [menyediakan] sebuah kapal membawa perkakas dan kamu bawa orang dalam negeri [itu] masuk islam dan menyebut dua kalimat syahadat syadan, [lagi] akan di jadikan ALLAH SWT dalam negeri itu terbanyak dari pada segala wali ALLAH jadi dalam negeri itu... " demikian sabda NABI SAW. I=Ibrahim malik [sunan Gresik] N=nawawi macdhum [sunan Bonang] D=dorojatun r kosim [sunan derajat] O=oesman r djafar sodik [sunan kudus] N=ngampel r rahmat [sunan ampel] E=eka syarif hidayattulloh [sunan gunung jati] S=syaid umar [sunan muria] I=isyhaq ainul yaqin [sunan giri] A=abdurahman r syahid [sunan kalijaga] Apakah benar semua karunia. Wali berjumlah 9 [Songo] kata Indonesia juga 9 Dan muslim terbesar di dunia saat ini INDONESIA. LAGI LAGI ALLAH HUALLAM admin hanya myampaikan asumsi krn negara ini open mind yakni kebebasan berpendapat KEDAULATAN DEMOKRATIS tapi sekali lagi bijak bukan penyebar kebencian. Jika dipandang positif dari iman memang segala sesuatunya adakah takdir. Tp mau di bawa kemana negara kita kedepannya?mulai dari diri sendiri segala sesuatu terjadi tergantung dgn keimanan kita berkebaikan... Dalam faceklik berkepanjangan dan tidak ada di kuasai oleh musuh dan binasa selain kaum diri mereka sendiri maka musuh tidak akan bisa merebut kekuasaan jagat raya ini meski berkumpul mlainkan kaum kita sendiri yg bermusuhan dari dlm tangan sndiri Belajar pngalaman sejarah perang saudara sesama muslim. Bg yg berfikir. Salam jumat Adam lie sang KUNGFU SILAT DARI PERWABI teruslh brkaya anak bangsa krn amanat ibu pertiwi kita dilahirkan ini. mau copas silakan wa 0853 1902 3695 nanti saya berikan Adakalanya kita barter balik ke zaman sderhana dlu penuh kasih. Dari pd nilai tukar DAJAL saat ini yg merenggut prtumpahan darah kriminal demi mnyanggah isi perut. Mampir ke channel aku SHARE - SUBSCRIBE ID-vision : Asia's Kungfu Tea grandmaster Adam lie INDONESIA Instagram @adamliekungfuchamaster Bagi yg mau bisnis sharing tukar ilmu pikiran brteman mghasilkan pundi eco positif kenapa tdk Sumber: tidak copas forward jiplak... Tapi ketik sendiri sampai pilek berulang kali revisi apus apus nambahin kurangin... Didapat dari berbagai macam sumber media [amati tiru modifikasi buka sendiri alquran albalad sampai hafal walau artinya saja.] semoga jadi berkah... saya ikut terjun aktif panitiaan relawan 01 gbk maupun 02 banyak ambil pelajaran secara langsung. Setan tdk menyerah berisik segala penjuru. Mumpung hati kita blm terkunci mati/ munafik. Ada baikny saling ingat selalu selama makhluk sosial. Amin

    ASIA'S KUNGFU TEA GRANDMASTER ADAM LIE INDONESIAASIA'S KUNGFU TEA GRANDMASTER ADAM LIE INDONESIA21 jam yang lalu
  • Belajar dulu dok baru terjun

    Anggun NatanaelAnggun Natanael22 jam yang lalu
  • Saya petugas kpps,sumpah saya merasa cape dan jatuh sakit,dan gak mau lagi jadi petugas kpps.

    Nunung NurhayatiNunung Nurhayati22 jam yang lalu
  • sigigit gingsut ngomongnya nyocot gx bisa menghargai pendapat orang lain.... syukurwalhamdulilah dia gx lolos ke Senayan karna masyarakat jga dh muak dgn prilakunya di dekil itu....

    Dian KartiniDian Kartini22 jam yang lalu
  • Napitupulu,macam ganteng aja,ud kamu pulang kampung aja,

    Kamal FitraKamal Fitra22 jam yang lalu
  • Bpak saya menjadi petugas kpps 24 jam loo tanpa tidur peegi pagi pulang pagi,, itu sangat berat

    iputu wiryanataiputu wiryanata23 jam yang lalu
  • Takut kalah debat ya ngotot wkwkwk

    Ardi ApriansahArdi Apriansah23 jam yang lalu
  • Bang adiannatipuan jgn so thu ilmu kdokteran.kamu hanya cari muka doang

    Deses DedeDeses DedeHari Yang lalu
  • Terlihat jelas si adian menutupi sesuatu yang dia ketahui, dan tameng nya dia adalah meremehkan pekerjaan orang lain?? Aduh bung ente sehat?? Mumpung ada dokter tuh cek up gih

    Syahru RamadhanSyahru RamadhanHari Yang lalu
  • Palingan yang upload vidio ini cebong, kok banyak adian ajg tu yg ngomong

    hyuri hyugahyuri hyugaHari Yang lalu
  • Ini Adian jawabnya kayak orang debat di kedai kopi. Tidak berbobot,

    andre ysandre ysHari Yang lalu
  • Perasan doktor itu g merendahkn pekerjan orang lain waduh bapa ko mau menang sendiri

    Lme NoLme NoHari Yang lalu
  • Adian itu dungu, coba pekerja cor beton di proyek lembur sampai pagi tidak mati juga

    H. Bag YoH. Bag YoHari Yang lalu
  • Kasian kali kau adian natipulu, semoga kau tdk terpilih

    Rizqi ChannelRizqi ChannelHari Yang lalu
  • Bu dokter tidak sombong...adian aja yg bego

    semprul nakalsemprul nakalHari Yang lalu
  • Intinya Dokter 'Politik' itu saja

    RidhoRidhoHari Yang lalu
  • Se7 dgn Adian Napitupulu

    gendis cenulgendis cenulHari Yang lalu
  • Mantab bung ardian semangaat πŸ‘πŸ‘

    Retno de HaanRetno de HaanHari Yang lalu
  • Lebih capek orang kerja banggunan, malah diterik matahari lagi dan bukan satu hari tapi berhari hari gak ada kok yg meninggal sebanyak ini masak kpps kerja beberapa hari aja bisa meninggal, gak masuk akal meninggalkannya kpps

    ARI MunandarARI MunandarHari Yang lalu
  • Aku dadi saksi wae kesele raumum Kui gur lunguh" tok ,nango lapangan Ora gor gae statmen tok Kapok dadi saksi, gor 300 ewu tok byrane

    oscar bennyoscar bennyHari Yang lalu
  • politisi aktivis dungu banyak bacot idiot nyela mulu tadi minta penjelasan dokter giliran mau di jelasin malah di potong trus susah otak dungu sama aje lo nyepelein kesehatan org ckckcckck susah dok omong ama org dungu ga masuk otak

    Noe youngNoe youngHari Yang lalu
  • Bung Adian mohon mulutnya di jaga ya

    sego sambelsego sambelHari Yang lalu
  • Bu!!! Jgn takut di moob gt doang!!! Mengalihkan perhatian dia itu.

    0m m0ci0m m0ciHari Yang lalu
  • Eh adian tolol Makanya klo orang lagi bicara dengerin jangan anteng maen hp aja loe adian tolol, jadi ocehan loe itu salah kaprah, tiba tiba bacot loe bilang merendahkan, Yang merendahkan siapa toloooooolll.... Adian adian tolol dipelihara.

    Jun JunaJun JunaHari Yang lalu
  • Ssya melihat sidokter ini ada punya kesombngan.dan judes.benar kelelahan ditambah kurang tidur juga memeras otak bekerja ahirnya stamina menurun drastis organ2tubuh yg tadinya bermasalah sedikitaja bisa anfaal mis.jantung .ginjal.dll.

    Ruslany W SiallaganRuslany W SiallaganHari Yang lalu
  • Goblok ardian ki

    Aris WijayaAris WijayaHari Yang lalu
  • Kalo bilang gitu dulu ngak kayak gini tapi ni korban kok banyak

    Aris WijayaAris WijayaHari Yang lalu
  • I Like dr,hanya ingin tahu knp sbnyak itu mninggal dunia? Ingin dia teliti,,disitu dia bertanya tanya sbg seorang dokter...

    Ud TjUd TjHari Yang lalu
  • Khususon andian napitupilu....mugi di paringi mati ...ya allah...niku sing marai ruwet... Alfatihah....

    Koko WahyudiKoko WahyudiHari Yang lalu
  • Semangat bu ani

    eka putrieka putriHari Yang lalu
  • Menyepelekan pekerjaan org,, setuju sm bung adian,, org yg ga tahu cpek kerja,, beban kerja,, tanggung jbw,, stress,, dr keluarga yg menjdi korban,, sudah jelas kok,, krn sudah di diagnosa sm dokter jg,, maju terus,, bantai kesombongan,, hoax,, dan penebar kebencian,, membuat opini yg mengarah suuzun,,, jgn meremehkan bu kerjaan org,,

    Nuril AidenNuril AidenHari Yang lalu
  • Hati hati bu dokter ,yg nyiram novel baswedan blm di tangkap ,somoga Allah swt melindungi anda

    ali murtopo pulpaali murtopo pulpaHari Yang lalu
  • Siapapun yg salah penjarakan saja

    Andry LoeAndry LoeHari Yang lalu
  • Mungkin dia dukun

    Andry LoeAndry LoeHari Yang lalu
  • bang adian JOSSH banget..

    Xavier CharlesXavier CharlesHari Yang lalu
  • ngga apa -apa 1juta orang pun mati ...asalkan jokowi menang ... kalo jokowi kalah katak di istana mati satu pasti diselidiki .... ..sunggu lebih biadab dari pada orde baru

    einnos etrofeinnos etrofHari Yang lalu
  • malaikat maut udh gak sabar melihat manusia bedebah ini....

    Agus SetiawanAgus SetiawanHari Yang lalu
  • Andian dari tadi kerjanya defensif argumentasi politik🀣🀣

    dwi williantonodwi williantono2 hari yang lalu
  • Dulu BBM, listrik, pajak naik mulutnya adian lantang menentang pemerintah sekarang semuanya naik secara tiba-tiba. Lari kemana mulutnya...apa karena kenyang jadi ngantuk dan tuli.

    Agus BudiajiAgus Budiaji2 hari yang lalu
  • jancok adian napitulu

    Dydein ElyyDydein Elyy2 hari yang lalu
  • Kalau emang ga ada apa apa ya tinggal dpriksa kan. Itu kok ngotot banget sampe gitu... Bu Dokter hati hati ya... Sya kawatirnya sama panjenengan. Banyak banget antek antek licik

    Adelia LukitaAdelia Lukita2 hari yang lalu
  • Dr ny bowo wajar lahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Blide MancingBlide Mancing2 hari yang lalu
  • Adian jngan mulut doang loo gedein....memperjuangkan hal yg salah,...jijik gw lhat loo,pengen gw duel 1 lawan 1 sm loo

    Yandri ChandraYandri Chandra2 hari yang lalu
  • Perasaan yg video pertama saya dengar Dr.Ani tidak meremehkan tugas kppsπŸ™„

    Annisa AlexaAnnisa Alexa2 hari yang lalu
  • Org kyk Adian Napitupulu kok dijadikan narasumber...hadeh gk mutu banget

    Abdul Halim KurniawanAbdul Halim Kurniawan2 hari yang lalu
  • Kalahh 02

    Bobotoh 99Bobotoh 992 hari yang lalu
  • Dokter nya ga netral πŸ˜‚πŸ€£ Itu baru pendapat dari 1 dokter yang muncul di tv lah kan masih banyak dokter" yang lain πŸ˜‚πŸ€£

    GOD RAFGOD RAF2 hari yang lalu
  • lah ahahah sensi bgt org lagi di analisa

    Dela NUrachmahDela NUrachmah2 hari yang lalu
  • Ada apa Adian ....selalu membantah ...

    jalan desajalan desa2 hari yang lalu
  • Sy setuju dengan bu dokter Gak mungkin yg meniggal sebanyak itu dikarenakan kecapekan ,gak masuk akal ,hee pak jangan ngoto ngoto lo hee

    Siti KhotimahSiti Khotimah2 hari yang lalu
  • Ituuuu Adian GENDENG. Tuuuuh bener dokter Ani Hasibuan. Emang uteknya Adian Napitupulu.

    Apri KurniaApri Kurnia2 hari yang lalu
  • Si dungu kalau ngomong ngegas biar lawan bicaranya gak bisa menang

    Dede SuratmanDede Suratman2 hari yang lalu
  • Aktivis 98

    Dede SuratmanDede Suratman2 hari yang lalu
  • Ahh adian si dungu cuma ngadelin aktivis 97

    Dede SuratmanDede Suratman2 hari yang lalu
  • semangat bu dokter....jgn mau kalo disuruh debat lagi pasti kalah..kalo mo debat minta dampingi pak arif waketum gerindra baru seimbang tuh...tenang aja bu..biar ibu kalah debat.. saya dan mungkin jutaan masyarakat awam lainya bisa menilai ....masyarakat udh tau dramanya..tapi bisa apa...nama ibu dokter akan tetap harum walau kalah debat ...semangat bu dokter tetap dgn analisisnya demi kejujuran....

    anandhita maharanianandhita maharani2 hari yang lalu
  • Dokter syaraf kubu 02 ahayy

    abdoel aziesabdoel azies2 hari yang lalu
PANAS!! Debat Adian Napitupulu vs Ani Hasibuan Soal Penyebab Kematian Petugas KPPS | CDK (7/5/2019)