PANGERAN PRANK kena PRANK balik! AASHIAAP... VERRELL DI BORGOL ATTA!!

King of ID-vision dan Pangeran Prank kena prank balik! Kapan lagi gue bisa ngerjain mereka kayak gini!!
#attahalilintar #aurelhermansyah #verrellbramasta

Ditonton
1,662,183

Komentar

  • FIX !! kita bikin BORGOL jadi prank trending!! Berikut nya borgol siapa ya? Comment sebanyak2 nya di bawah! 👇🏻

    VRL BramastaVRL Bramasta15 hari yang lalu
    • Ricis

      rahmat ramadanirahmat ramadani2 hari yang lalu
    • Kakak ricisssss

      Siska Anggraini28Siska Anggraini2814 hari yang lalu
    • Kak icis lagi

      Siska Anggraini28Siska Anggraini2814 hari yang lalu
    • wilona

      Agung MasofiAgung Masofi14 hari yang lalu
    • Ricissss

      Tarisma AzzarohTarisma Azzaroh14 hari yang lalu
  • Kak vereL cocoknya sama kak Ricis 😍 kali bang atta sama kak AureL 😂

    Kristina RizkiKristina Rizki6 jam yang lalu
    • Maaf salah nulis itu bukan kali tapi Kalo maap ya 😁

      Kristina RizkiKristina Rizki6 jam yang lalu
  • Hahaha lucu

    Rumaan TinaRumaan Tina7 jam yang lalu
  • Hahahhahahhahahaaa seru bangetttt pas jatuh kekolam

    Garena free fire gamersGarena free fire gamers9 jam yang lalu
  • 😂😂😂😂

    Dwinovi PuspariniDwinovi Pusparini22 jam yang lalu
  • Subscribe Chanel ku ya guys😁

    Fhlorida Agustina simanjuntakFhlorida Agustina simanjuntakHari Yang lalu
  • aurel ngapai deh ...ga ngerti

    Ukhti ZuhriyahUkhti ZuhriyahHari Yang lalu
  • Barengan donk atta ricis aurel verel

    Fatmawati EtiFatmawati EtiHari Yang lalu
  • kak bikin vlog breng ria ricis,verrell, aurel, ama atta halilintar donk

    eka lestarieka lestariHari Yang lalu
  • Dr dl ga suka sm si ata halilintar ini

    Kissty OktarinaKissty OktarinaHari Yang lalu
  • Menikmati bgt..tp syang buat sya konten ini kosong melompong..masih lbh berfaedah kontennya baim paula

    Delta MBMDelta MBMHari Yang lalu
  • 0:59 salfok ka verel garuk ketek😂

    ayu ekaayuayu ekaayuHari Yang lalu
  • Kesentul gak yah aurel nya 🤣

    UNTUK MELUNASI HUTANG KELUARGAUNTUK MELUNASI HUTANG KELUARGA2 hari yang lalu
  • kok skrng gk sama kak iciss yahhh sedih gue;(

    nadiva putrinadiva putri2 hari yang lalu
  • Atta prank cewek matre donk..tapi pranknya yg minta duit buat makan trus minta wa pokoknya pranknya yg guembel dan maksa gitu loh..ceweknya yang cantik penampilanya kayak anak psk gitu

    Andi GandokAndi Gandok2 hari yang lalu
  • gak bosen aurel atta verrel sering2 bkin vlog ya 😍

    Iyam PesekIyam Pesek2 hari yang lalu
  • Kocak 🤣

    Philea Diah LuckytaPhilea Diah Luckyta2 hari yang lalu
  • kak verel kak ricis saya suka

    akka akkaakka akka2 hari yang lalu
  • Wkwkwk orang sebanyak itu ngak bisa nangkap Kaka, jago kabur emang🤣🤣

    Julmianti FatimahJulmianti Fatimah2 hari yang lalu
  • Is getek an banget kak aurel ni

    Eddy YusnadiEddy Yusnadi2 hari yang lalu
  • Jijik liat varrel...numpang terkenal ja di vlognya ricis dan atta....

    Khusnul KhusnulKhusnul Khusnul2 hari yang lalu
  • 1:2 salfok kak verrel gk sengaja ke peluk ka aurel

    Dahlia aidaDahlia aida3 hari yang lalu
  • Kok ricis nggak di ajak Wkwkwk

    Septiana maharaniSeptiana maharani3 hari yang lalu
  • Hahahahah

    Sabri 564Sabri 5643 hari yang lalu
  • Keren

    Leni UdjuLeni Udju4 hari yang lalu
  • Enak ya mereka muda kaya raya terkenal tampang cakep2 kecuali atta sie ya hehe.. Smoga kita bisa sukses kya mereka2 ya

    Miss DMiss D4 hari yang lalu
  • Colab ber4 dong

    dian anggraenidian anggraeni4 hari yang lalu
  • Verrel 👍

    affandy Khairul caffandy Khairul c4 hari yang lalu
  • SUKA Verrel + aurell -baik ,penyayang, Pinter masak lagi

    Nia SyaznieNia Syaznie5 hari yang lalu
  • Bang atta pacaran sma kk aurel Jadi A7 deh

    Ghinajanatul 29Ghinajanatul 295 hari yang lalu
  • Ngakak banget liatnya wkwkwkw

    ana widyaana widya5 hari yang lalu
  • Ngakak lihatny

    medhok channelmedhok channel5 hari yang lalu
  • masih sama wilo g sih?

    Dyah NurADyah NurA6 hari yang lalu
  • Kenapa ngakak hahahahahah

    Tanti RindawatiTanti Rindawati6 hari yang lalu
  • 0:35

    Hafiz FifkyHafiz Fifky7 hari yang lalu
  • Jam tangannya yg dari kak wilona ya yg di pake😊

    Defi NurlelaDefi Nurlela7 hari yang lalu
  • Kak aku sayang

    Debby BarendDebby Barend7 hari yang lalu
  • Borgol Atta dan Ricis

    Syhzy _Syhzy _7 hari yang lalu
  • konten apa ini? gak ada faidahnya

    ndundut -_-ndundut -_-7 hari yang lalu
  • Bkin vidio diborgol donk kak... ria ricis n dr.adit... verrel dan atta...

    Nanik ArisNanik Aris7 hari yang lalu
  • kayak bocah kak...😆😆😆

    hafuz_ 9365hafuz_ 93658 hari yang lalu
  • Bang atta Ricis komen

    Chika ChikaChika Chika8 hari yang lalu
  • Yang edit video2nya farrel kerenn

    dwi kartikadwi kartika8 hari yang lalu
  • Atta aurel ricis ama verrel

    faiqotul himmahfaiqotul himmah8 hari yang lalu
  • Ganteng banget sih kamu sayang ahhh.idamann banget😍😘😘😘😘😘😘

    Adityaa dikaAdityaa dika8 hari yang lalu
  • Banyakin konten sama kak ricis donk kak,,, lebih seru gokil gitu liatnya,, kalo liat perasaan baper+ngakak campur aduk jadi satu

    Cerlly DwiCerlly Dwi9 hari yang lalu
  • Vidio opooo??? 🤣🤣🤣 Paling ga demen klo liat konten yg ada Atta nya.mampir cm bwt ninggalin komentar doang.

    Dhy AlkhalifiDhy Alkhalifi9 hari yang lalu
  • Lihat kalo laki2 ketemu temennya, cewek kyk aurel ga digubris

    Sego NdogSego Ndog9 hari yang lalu
  • Atta-ricis : coment Verrel-ricis : like

    khonsadn walkerkhonsadn walker9 hari yang lalu
  • Colab dong ka ber4 sama karicis

    Titis LisnawatiTitis Lisnawati9 hari yang lalu
  • Lucu, kalian ber3 hehehe

    Etyrstgy DggdfgfEtyrstgy Dggdfgf9 hari yang lalu
  • Ngakak gue

    Ervi ErvianaErvi Erviana9 hari yang lalu
  • Sebenernya ga menarik, cuma main² macam anak kecil sd kelas 3

    Ruzdani El-MinoRuzdani El-Mino9 hari yang lalu
  • Yg di harapin setelah baca judulnya.... xxx eh ternyata enggak

    yany yuliantoyany yulianto9 hari yang lalu
  • Video apaan nih

    Zain HoobzxZain Hoobzx9 hari yang lalu
  • Serius nanya bang...apa gk diomelin sama tetangganya atta karna keberisikan.....

    Rizki HerlinoRizki Herlino9 hari yang lalu
  • Kaya anak kecil ya 😅

    Mr desemberMr desember9 hari yang lalu
  • Kek suting ftv aja bnyk kali kameranya

    Abang KitingAbang Kiting9 hari yang lalu
  • ID-visionrs skrg mncari viewrs bnyak dan subcribers, dengan judul tak berfaedah sama skalu

    Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo9 hari yang lalu
    • Cristiano Ronaldo supaya dpt duit dan kaya itu tujuannya

      ifan fauziifan fauzi6 hari yang lalu
  • INI VIDEO APAAN SI ...

    Isnen ArifinIsnen Arifin9 hari yang lalu
  • Lolly manggil nama varel trs yaaa.....heheeee

    Thata 88Thata 889 hari yang lalu
  • Artis KENTOTTT

    La OpELa OpE9 hari yang lalu
  • Aku lebih suka sama kak riciss😍

    Masruchin AfifahMasruchin Afifah9 hari yang lalu
  • *Artis cuma begini begini aja*

    *JAGUAR SOUTHPAW**JAGUAR SOUTHPAW*10 hari yang lalu
  • Banyakin istighfar aja

    virlyvirly10 hari yang lalu
  • Threesome creampie on face,ini judul yang pantes cuk🤣

    AKBAR NHAKBAR NH10 hari yang lalu
  • Bkn fans atau hater cm ilfeel aja liat si orel..

    Yongrin 05Yongrin 0510 hari yang lalu
  • kak borgol kak wilona dong trs di prank

    Nielza 17Nielza 1710 hari yang lalu
  • Knpa di cenel Aurelie Hermansyah yg video atta sma Aurelie .. Gw kok gak bisa komen yaa?? Cuma mau nanya di video tersebut ada adegan wik wiknya gak?? Sebeb gak nonton Krn g bisa komen

    ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ10 hari yang lalu
  • Ricis❤Atta . komen Varel❤ Wilona .komen Aurel❤ Limbad. Like

    HOT JELETOTHOT JELETOT10 hari yang lalu
  • 4:25 kaya desahan ala gangbang 👏 so good to bacol.. Thanka aurel

    Iccav Memec`Iccav Memec`10 hari yang lalu
  • bang atta dah berani megang2 tangan aurel:v

    Zahra amaliautamiZahra amaliautami10 hari yang lalu
  • 1:00 Atta : " Atlet make up kan " haha nyindir kak verrel

    Mega SariMega Sari10 hari yang lalu
  • Get gangbang

    Setya NovantoSetya Novanto10 hari yang lalu
  • Sampah. Udah itu aja

    Ghozi DjayuGhozi Djayu10 hari yang lalu
  • Unfaedah

    hasriani hhasriani h10 hari yang lalu
  • Apa gw doang yg berfikiran klo verrel ganti baju karena bajunya off white mahal takut ketarik tarik jdi melar ahahah

    Daffa PutraDaffa Putra10 hari yang lalu
  • Keren, becandaan normal kaya orang orang kebanyakan sama temennya, tapi jadi duit👌

    Dody HidayatDody Hidayat10 hari yang lalu
  • dan lebih sedih lagi,ini masuk trending :( whatttttt

    Kayla LaradittaKayla Laraditta10 hari yang lalu
  • MKKB(masa kecil kurang bahagia)

    Dewi AnjaniDewi Anjani10 hari yang lalu
  • konten ini apa ajg kek gini trending lari"an gajelas kek anak kecil gblk ga faedah bgsd apa youtube skrng lbh tai dr tv klo isinya gini semua

    Novan PratamaNovan Pratama10 hari yang lalu
  • Gak mendidik

    Javi AlfarsyJavi Alfarsy10 hari yang lalu
  • Kak bikin konten sama kak ricis lagi dong, ga pernah bosen kalo kalian collab brng 😆

    Citra Dwiana NovaCitra Dwiana Nova10 hari yang lalu
  • Lucuu juga

    Tri SeptiyaniTri Septiyani10 hari yang lalu
  • INI ARTIS KENAPA PADA ALIH PROPERSI JADI ID-visionRS?

    Ariya KopitesAriya Kopites10 hari yang lalu
  • Bukannya ikut marah ya tapi kak aurel jahat banget sih nginjak kaki kak verrel

    HAZURA VLOGHAZURA VLOG10 hari yang lalu
  • Colabs ama ricis, atta!! Dongkrak subscriber Dongkrar viewers.. Apakah salah? Hak merekalah

    TOP GLOBALTOP GLOBAL10 hari yang lalu
  • Kenapa aku disini padahal mau liat review lipstik loli 😂

    Pinkkan MhrPinkkan Mhr10 hari yang lalu
  • Tretan muslim coki pardede tolong lihat vidio ini, sangat menginspirasi hidup anda bukan?

    Kevin WahyuKevin Wahyu10 hari yang lalu
  • Kirain seru, unfaedah bgt.

    Icip IcipIcip Icip10 hari yang lalu
  • ID-vision Indonesia dipenuhi konten2 GK berfaedah, Ngeprank gk jelas, Grebek2 rumah orang kaya, makan2 GK jelas, eksperimen2 gak jelas, pamer beli barang mewah, Hedeeh...😏

    Prinz 06Prinz 0610 hari yang lalu
    • udh mirip siaran ditipi2, ntar jg pada bosan buka yutub kalau kontennya gitu2 aja 🤣🤣

      Angelia SAngelia S10 hari yang lalu
  • Kak collab bareng kak Wilona mana? Udah ditunggu kok nggak nongol² Ditunggu yah kk

    channel anisachannel anisa11 hari yang lalu
  • Bandana di buka awto jamet isreal

    CYSP GamingCYSP Gaming11 hari yang lalu
  • Jarang jarang yang punya chanel di prank😂

    Akmal FIAkmal FI11 hari yang lalu
  • Bagus bgt body nya varel

    Cindy PermadiCindy Permadi11 hari yang lalu
  • Halo semua, buat kamu yang cari gamis untuk lebaran, haji, umroh dan untuk sehari2, yuk cek langsung ke IG @alfonboutique. dijamin kualitas terbaik daripada yang lain. yuk sebelum kehabisan

    Erna AmeliaErna Amelia11 hari yang lalu
  • Ngakak parah😂🤣🤣🤣

    Viaa KhansaaViaa Khansaa11 hari yang lalu
  • Emang kenapa kalo gak bawa baju ganti?

    Black MirrorBlack Mirror11 hari yang lalu
  • ID-vision jadi ga bermutu

    Asep DapidAsep Dapid11 hari yang lalu
  • Tau gak kenapa atta selalu pakai kacamata?, Soalnya kalo dibuka kayak kiwil anjeng

    Rifqi RafshanjaniRifqi Rafshanjani11 hari yang lalu
PANGERAN PRANK kena PRANK balik! AASHIAAP... VERRELL DI BORGOL ATTA!!