Panggung Politik di Mahkamah Konstitusi - Catatan KompasTV

Sidang perselisihan hasil Pilpres 2019 akhirnya mulai digelar Jumat lalu, inilah saatnya kita warga Indonesia mendewasakan tingkat demokrasi dengan memastikan semua sengketa Pemilu tetap pada koridor konstitusional, berikut Catatan KompasTV.

#SengketaPilpres

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Unduh video

Komentar

  • Mantan subscribe balik kak jangan lupa juga likenya kak sukses terus kak

    Draw MasterDraw Master18 hari yang lalu
  • Para politisi dan petinggi negara ini hanya takut pada pimpinan,tapi tdk takut pada tuhan.

    Ikonic Blink,ArmyIkonic Blink,Army22 hari yang lalu
  • Gugatannya maksa bgt.. lucu ente wakakakkak.. bukti pake link yha πŸ˜‚πŸ˜‚

    Benny HutabaratBenny Hutabarat25 hari yang lalu
  • Permohonannnya wow banget brambang wijojojoyonto

    Ameliya PertiwiAmeliya Pertiwi25 hari yang lalu
  • sikat ja kubu praboker

    tanpa batastanpa batas26 hari yang lalu
  • Kasihan banget yg sdh ingin sekali jadi presiden walaupun sdh 3 kali mencalonkan, tetap rakyat tak sudi memilih calon ini karena sdh tahu rekam jejak manusia ini. Kasihan deh, lu. Tetapi sebetulnya cocok lho klu dia jadi presiden, ttpi bukan presiden Indonesia.

    Dewiyani AtmowinotoDewiyani Atmowinoto26 hari yang lalu
  • mau sampe kapan? πŸ˜‚ pemilu udh usai, lebaran udah lewat, mari kita kerja lebih berfaedah..

    KopLaK JinJinGKopLaK JinJinG26 hari yang lalu
  • Mk berani menggebrak jdi tangan tuhan klo mk loyo jdi banci rel kereta jatinegara

    Ahmad SupriadiAhmad Supriadi26 hari yang lalu
  • Se.oha kebenarannya yang jadi presiden rakyatnya kecil jadi presiden

    Lanang SejagatLanang Sejagat27 hari yang lalu
  • Menit 3.16 fokus ke yg botak wkwkwk lagi sidang malah ngantuk 🀣

    Chandra PratistaChandra Pratista27 hari yang lalu
  • Saya sudah lelah melihat yg haus kekuasaan dan yg sudah berkuasa trus berdrama gak guna dan gk ada faedahnya......

    Suka SukaSuka Suka27 hari yang lalu
  • Dunia ini, Panggung sandiwara.... semoga tidak demikian.

    Bang Tedi WayBang Tedi Way27 hari yang lalu
  • Siapa pun persiden nya.semakin banyak warga indonesia yg jdi pncuri.pemikiran akal sehat. Kita gak pernah di anggap sma mereka.jadi la dri sendri.tidak bergantung kepada mereka.

    Ronaldo Cr7Ronaldo Cr727 hari yang lalu
  • Haha 2004 ngomomg aja salah

    Musik Santai Dan Gitar TutorialMusik Santai Dan Gitar Tutorial27 hari yang lalu
  • Kenapa gw Rada jijik tiap lihat wajah AB & YIM 😢😬

    algiftradaalgiftrada27 hari yang lalu
  • Channel cebong dungu..

    burhanudin salehburhanudin saleh27 hari yang lalu
  • PENGGELEMBUNGAN & PENCURIAN SUARA , ,, ? ,, NDAS MU KUWI .. NGAWUR , GA ADA BUKTI NYA .

    ANTI TERORANTI TEROR27 hari yang lalu
  • 02 tolol ... pantesan pengen jadi presiden ngimpi ya...

    Nkri Harga matiNkri Harga mati27 hari yang lalu
  • adakan pemilu sendiri SANA!!!!!!!!! MAMPU GAK?????OTAK BIKIN OTAK ERROR AJA!!!

    sugiarti sartonosugiarti sartono27 hari yang lalu
  • ini bukan perlombaan yang menang yang kalah ini negara lo yang dipimpin, rakyat butuh ketenangan, seharusnya yang menjadi calon pemimpin memberikan contoh yang baik dan benar kepada rakyat, syukuri apa adanya karena allah swt telah menentukan kepada setiap hambanya yaitu dan siapapun tidak akan mampu melawannya,,

    Slamet HidayatSlamet Hidayat27 hari yang lalu
  • DARI AWAL UDAH CURANG.. DUNIA JUGA TAU..!!! JADI JANGAN SO SOAN BUTA

    yopi firmansyahyopi firmansyah27 hari yang lalu
  • Sebenarnya ini pihak bpn cari apa sie jika di lakukan pemungutan suara ulang trus kalah lgi pasti bilang nya curang lgi trus pilihan lagi kalah lgi pasti bilang curang lgi trus kalo adil dan jujur cmn menert pihak nya aja mending buat negara sendiri aja lo jgn berdomkrasi.

    Rey SajaRey Saja27 hari yang lalu
  • Apakah akan mengulang kegagalan sebage wakil gubenur, belem genab kerja 1 pereode dan tak ada perestasi dalam kerja apakah itu yg akan di bagakan dalam berpolitik

    Ahmad JuraimiAhmad Juraimi27 hari yang lalu
  • presiden di bagi 2 aja dri pda ribet bgt

    Najla AfiraNajla Afira27 hari yang lalu
  • 3:23 jyaaah si botak ketiduran

    IblisIblis27 hari yang lalu
  • Ngebet bgt Pgn menang, tapi bukti kecurangan dll mana woy ! Bukti cuma narasi, Asumsi doang buat apa ? Katanya akal sehat?

    Dimas DeePeeDimas DeePee27 hari yang lalu
  • cuma di endonesia yg kaia gini kapan rakyat mw sejahtera oh tuhan

    vyruz adjievyruz adjie27 hari yang lalu
  • Yusril penjilat kamu

    Aba ZahraAba Zahra27 hari yang lalu
  • 02

    Suhendar HendarSuhendar Hendar27 hari yang lalu
  • 3:21 kasian bapake ngantukπŸ˜‚

    BobbyBobby27 hari yang lalu
  • Berita miring

    Yusuf EfendiYusuf Efendi27 hari yang lalu
  • Cebong lagi bingung lagi pusang hhhh kasian sebentar lagi bakalan xungsep

    Yusuf EfendiYusuf Efendi27 hari yang lalu
  • kenapa kebenaran itu susah di tegakkan tpi kebohongan malah di agung2kan...seperti apa negri kita nanti....?

    Setya NingsihSetya Ningsih27 hari yang lalu
  • A : kami menang kalian curang B : ada bukti? A : ada dan sah bukti kita.. B : bisa saya lihat buktinya? A : Aaaaaaaa........ pokok kami menang ... 😁

    Wisnu WijayaWisnu Wijaya27 hari yang lalu
  • Setan semua 02

    Gita CantikGita Cantik27 hari yang lalu
  • Bersatu membangun bangsa indonesia

    Feri AdriantoFeri Adrianto27 hari yang lalu
  • Sudah gila rupanya. Kalah kalsh aja wo

    Djarot SetiyantoDjarot Setiyanto27 hari yang lalu
  • Inti nya sekarang jaman modrn coy.pristiwa berdarah politik silam yg pernah terjadi.jangan anggap tak akan pernah bangkit.klw smpai bangkit,mungkin kedahsyatan nya bisa sampai 10x lipat.

    M Roi JoeM Roi Joe27 hari yang lalu
  • Gimana kalo Indonesia di bagi dua aja Setengah Jokowi yg mimpin Setengah nya lagi probowo yg mimpin Gitu kn adil biar gk ribut mulu

    Arif RahmanArif Rahman27 hari yang lalu
  • Turun jokowi

    Sham SulSham Sul27 hari yang lalu
  • Katanya ga percaya mk

    Badudu _OfficialBadudu _Official27 hari yang lalu
  • Mk kpu ,ga beda jauh ,,

    Abdul WahabAbdul Wahab27 hari yang lalu
  • Di ulang sampe 1000 x Wowo gak bakalan menang karena rakyat udah muak dgn cara" nya

    Ubaidilah PUbaidilah P27 hari yang lalu
    • Iya keadilan udah miring ya mas, masa menang prabowo di mk ini piye toh

      Munaroh SadeliMunaroh Sadeli26 hari yang lalu
  • wong kalah kok njaluk menang,,

    Garasi NewsGarasi News27 hari yang lalu
    • Aaw😘

      Munaroh SadeliMunaroh Sadeli26 hari yang lalu
  • Trending di malasyia #44

    noval danu officialnoval danu official27 hari yang lalu
  • Semoga bpk amanat mengemban Sumpah...

    Anto AntoAnto Anto27 hari yang lalu
  • Itu tadi ada yang bobok dgn nyenyak tuh , wkwkwk

    Raka AndriantoroRaka Andriantoro27 hari yang lalu
  • Halu halu jadi presiden di luar angkasa sana lo....ojo di indonesia..

    Ani PonorogoAni Ponorogo27 hari yang lalu
  • orang pada strees kali ya udah kalah gk mau ngaku kalah

    Ekawati WatiEkawati Wati27 hari yang lalu
  • Enak saja minta dibatalkan kemenangan 01, hakim MK saya kira nggak gampang membawa beliau beliau ini ke suasana politik seperti kemauan tim BPN yang licik.

    USTADZ PEACEUSTADZ PEACE28 hari yang lalu
    • Iya betul, keadilan udah miring ya mas, masa menang prabowo di mk

      Munaroh SadeliMunaroh Sadeli26 hari yang lalu
  • Smg alloh menunjukan yg benar yg menjadi pemimpin bangsa indonesia ini. Amin

    Sidoarjo BuduranSidoarjo Buduran28 hari yang lalu
  • *Sebelum pemilu:* visi misi direvisi. *Setelah pemilu:* angka persentase "kemenangan" direvisi (62%-54%-52%). *Setelah pemilu ke MK:* gugatan direvisi. Memang hobinya revisi nih kubu... inkonsistensinya parah bgt. Parahnya lagi, sudahlah inkonsisten, eh menuduh KPU inkonsisten. Maling teriak maling. Gak kebayang kalo menang, trus gmn pilpres 2024 nanti.

    kamu temankukamu temanku28 hari yang lalu
  • Sdh di takdirkan jokowi lanjut 2 periode.....yakinlah, nilailah scr hati nurani yg tdk bisa dibohongi... Jokowi Amin....2019 -2024...good luck

    anita sbanita sb28 hari yang lalu
    • Nm9

      Ms MuhandonoMs Muhandono27 hari yang lalu
    • Takdir bisa berubah bung ;p

      Riki maulana SidiqRiki maulana Sidiq27 hari yang lalu
  • Percayakan pada MK

    Saga AdhibrataSaga Adhibrata28 hari yang lalu
  • Ga pake otak ni

    Barry PrimaBarry Prima28 hari yang lalu
  • berita di kompas tv dan metro tipu tdk akan ada benar nya pak prabowo sandi....pak mahfud sdh menjadi kacung nya pemerintah sadar pak kamu hanya di peralat kepentingan mereka

    Suwardi OnlySuwardi Only28 hari yang lalu
  • 02 dh tetep terbukti kalah ..yg ngomong curang ..berarti dia sendiri yg curang

    Siti AlimenahSiti Alimenah28 hari yang lalu
    • Keadilan dimana dimana dimana wakwaw

      Munaroh SadeliMunaroh Sadeli26 hari yang lalu
  • Tim BPN........Badan Persetan Nasional

    teguh rahayateguh rahaya28 hari yang lalu
  • gmn kami mau percaya,curang d mn2

    Yuli AntiYuli Anti28 hari yang lalu
    • Pemilu kemaren ada dua, pilpres sama pileg. Yakin bukan caleg yg curang?

      Anang SulistyonoAnang Sulistyono27 hari yang lalu
  • Rakyat makin bingung krn tidak semua mengerti prosedure hukum

    Achmad SuprasetioAchmad Suprasetio28 hari yang lalu
  • Periode 2019 - 2004...., wkwkwk....

    Sudibyo YudhoSudibyo Yudho28 hari yang lalu
  • apaan itu ketua tim hukum BPN sebelah , ngomog aja salah salah wkwkwkkw

    Yanu PratamaYanu Pratama28 hari yang lalu
  • Ga tau malu nuntut blabla tapi ga ada bukti! Dan maksain dilantik?! Kasihan kasihannnnnnn πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜€

    P'nibila AP'nibila A28 hari yang lalu
  • Aturlah di kamu mno yang baguslah..nak no 1 nak no 2 duo aku tetaplh jadi OB.hhaha😁😁😁😁 .......

    bujang buntubujang buntu28 hari yang lalu
  • Tututan celeh

    Alfaidl KiakiaAlfaidl Kiakia28 hari yang lalu
  • Yg menang yg uplod video. Baru uplod lngsng bngyk komen. Lngsung banyak uang tuh yng uplod video.

    Budak NgoraBudak Ngora28 hari yang lalu
  • maling,,,

    Mutmainah AnfakriMutmainah Anfakri28 hari yang lalu
  • Bpn stresss

    Novita SariNovita Sari28 hari yang lalu
  • kalo curang buktikan jangan cuma teriak2 doang ..😑😑😑

    arka pratamaarka pratama28 hari yang lalu
  • ALLAH MENJAGA PAK HAKIM WALI SONGO . .SEMOGA TDK BERGEMING DGN IMING2 APAPUN ,TEKANAN DARI MN PUN ,ANCAMAN DARI SIAPAPUN . .KLU ALLAH YG JAGA MUSNA LAMA2 ORG YG GAK JUJUR .HAQUL YAKIN

    Mimi MaryaniMimi Maryani28 hari yang lalu
Panggung Politik di Mahkamah Konstitusi - Catatan KompasTV