PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU SAAT NAIK GUNUNG

Dzawin Nur: id-vision.net/pass/UCnrlTmgYcvQLa-m02kLf8gQ
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Unduh video

Ditonton
2,925,281

Komentar

  • Jadi g serem anjai wkwkwk

    elhass 4321elhass 432139 menit yang lalu
  • Pasukan Mie rebus neh... mblendek XD

    Bayu SaputraBayu SaputraJam Yang lalu
  • Radit kyk orng o'on klah telak sm dzawin

    Banyu LangitBanyu LangitJam Yang lalu
  • Cahaya sahabat mana nih ?

    BACKPACKER GENGGONGBACKPACKER GENGGONG2 jam yang lalu
  • saya juga oranng dayak :)... kalau memang mau uji mental ke hutan kalimantan aja dan jangan bertingkah aneh2 kalau masih mau selamat :D...

    Larasati KerawingLarasati Kerawing2 jam yang lalu
  • Kok malah ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Firdan AlifFirdan Alif3 jam yang lalu
  • Bukan nya gua takut tpi malah gua ngakak njir wkwkw

    Sarah_ arahSarah_ arah3 jam yang lalu
  • Gatau kenapa liat bang dzawin ganteng bgt hehe πŸ˜‚

    little mermaidlittle mermaid5 jam yang lalu
  • Bang itu beli selimut nya dimane? πŸ˜‚πŸ˜†

    Fajar Uji LestariFajar Uji Lestari5 jam yang lalu
  • Terus paranormal experience nya mana?πŸ˜‚

    Agni Kurnia DivaAgni Kurnia Diva5 jam yang lalu
  • Kocak"bang

    Logan XxxLogan Xxx6 jam yang lalu
  • Selimut bang radit beli dimana tu ?

    Arifia PurwantiArifia Purwanti6 jam yang lalu
  • Bg radit naik gunung dong bareng bg Dzawin, biar bg radit tau betapa nikmatnya mendaki gunung

    Arya PratamaArya Pratama7 jam yang lalu
  • Bintang tamu yang ini humoris banget dah, udh gt mikirnya logika bgt gtπŸ˜…

    Fitriana AdiFitriana Adi8 jam yang lalu
  • seru banget intronya bahas ta* πŸ’©

    hujan kemarauhujan kemarau9 jam yang lalu
  • Mirip soleh solihun

    Yessica PutriandetaYessica Putriandeta10 jam yang lalu
  • Bentar lagi tren Gamis raditya dika🀣

    Nindayana indahNindayana indah10 jam yang lalu
  • Sembalun .radit bukan sembulan.

    Lia NataliaLia Natalia10 jam yang lalu
  • rang ajar gua sengaja makan sambil yutupan awalnya mlh ngomongin berak :')

    Alya AnneAlya Anne10 jam yang lalu
  • bang kok jarang unggah di podcast si bang

    Rizky AyuRizky Ayu11 jam yang lalu
  • Gila nih, lagi makan pisang goreng bahasnya berak di gunung taroh di kresek 😭

    raisodotTV channelraisodotTV channel11 jam yang lalu
  • Nntn di siang hari bolong +cuaca nya panas 🌞liat radit GemeZzz banget dah kyk gerah2 gmn gtuπŸ™„

    Momy LifeMomy Life12 jam yang lalu
  • Gua pernah liat setan bang berdua

    Snur AfifahSnur Afifah12 jam yang lalu
  • Ini konten paranormal experience apa kasih pengetahuan naik gunung ke bang radit sih? Gak ada horornya sama sekali haha ngakak mulu njiirr

    DMS ChannelDMS Channel13 jam yang lalu
  • 3:54 dia ngerap dong

    sabil s.wsabil s.w13 jam yang lalu
  • Udah 3x nonton

    deni alfandideni alfandi13 jam yang lalu
  • Omg

    Anisa Nur HanifaAnisa Nur Hanifa14 jam yang lalu
  • 33:10 - 33:20 ... Kan tadi kejang jejang kaya hepotermia(kedinginan) wajar lah di siram air hangat

    Kangmus 12032000Kangmus 1203200014 jam yang lalu
    • Disiram air panas, panasnya gk akan lama, klo udh dingin malah makin parah

      Galuh PrabanandaGaluh Prabananda11 jam yang lalu
  • Capek hatiku nontonnya krn MDPL 🀣 trus masa lipan kecoakkk sih 😫😫😫 makin emosyenel aku dong

    Farah Eka Putri WisudaFarah Eka Putri Wisuda14 jam yang lalu
  • Baru menit ke-9 sudah emosyenel aku nontonnya 🀣🀣🀣 ckckck

    Farah Eka Putri WisudaFarah Eka Putri Wisuda14 jam yang lalu
  • Mana ada arwah orang mati gentayangan πŸ˜…, di bohongin jin

    boby darmawanboby darmawan18 jam yang lalu
  • Konten : Paranormal Experience Aktor :komedian + komedian Jadinya :?

    Akbar JAkbar J20 jam yang lalu
  • Bos lo blang safety, tu kompas salah satu safety bosku, bkan ngk perlu, klo masalah jalur sudah ada tu mah jelas iya, nah lo klo kyk gitu gimana? Jalur sudah ada, lo tergelincir ngk bsa naik lgi, kan terpaksa cri jalur lgi 😌😌

    Channel KitoChannel Kito22 jam yang lalu
  • Apa cuma gw yg ntn ini jam 1 malem, tapi malah cekikian krn gak ada serem2nya

    suprayogi eko wibowosuprayogi eko wibowo23 jam yang lalu
  • Di kalimantan ngga boleh bawa telur matang...sama ketan

    Vanda SQDVanda SQD23 jam yang lalu
  • berbicara makhluk goib ...jgn trlalu bpkir dgn logika ..krna smua kjadian yg brhubungan dgn goib itu nyata tnpa smpat trlintas di pikiran anda ,,... jaga lisan jaga perbuatan di mnapun anda berada

    World ActivitiesWorld Activities23 jam yang lalu
  • Kelabang luh sebut kecoa wkwkwk

    khalas Topkhalas Top23 jam yang lalu
  • kenapa ketawanya dzawin nular

    pengetahuan umumpengetahuan umum23 jam yang lalu
  • Yang suka naik gunung mana suaranya πŸ–

    Barkah MuarifBarkah MuarifHari Yang lalu
  • kayak debat sama atheist

    Zufar Akbar Ramadhan MonoarfaZufar Akbar Ramadhan MonoarfaHari Yang lalu
  • Radit wkt kecil kga prnh maen keluar rmh kali yee...masa udh jd bapak2 kga tau kelabang??? Pliss deh bang...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…masa kecil krg bahagia doongg

    Nuraini NurainiNuraini NurainiHari Yang lalu
  • Bang radit coba dong naik gunung lawu am zhawin...dak rasakan sendiri sensasinya..

    Arip BengkongArip BengkongHari Yang lalu
  • Dzawin ktawa lo annoying bgt kya banciπŸ€”

    Nurida ZahardinaNurida ZahardinaHari Yang lalu
  • ketawanya dzawin renyah bgt

    Atin PermanaAtin PermanaHari Yang lalu
  • Gw ngangkak pas di menit 28:43

    Shintia TiaShintia TiaHari Yang lalu
  • Arwah gentayangan manusia purba :"v

    ZoSZoSHari Yang lalu
  • Kocak

    AFS ETEAMAFS ETEAMHari Yang lalu
  • Bikin part 2 nya bang

    Anita WulansariAnita WulansariHari Yang lalu
  • 35:00 part paling ngakak .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    NETIJEN BANGSATNETIJEN BANGSATHari Yang lalu
  • Aduh bang mdpl gak tau, kelabang, gak tau, lipan juga gak tau...

    Maulida RochmayaniMaulida RochmayaniHari Yang lalu
  • mas Dzawin Nur, awak peno arep tak kek i doa2 waktu ke hutan/gunung tapi engko gak ono crito mistis hehehehe

    Edi JunaediEdi JunaediHari Yang lalu
  • Gak ada ngeri2nya, yang ada cuma ngakak πŸ˜‚

    Thaa MintSugarThaa MintSugarHari Yang lalu
  • KETAWANYA NULAR ANJIR AHAHAHAHAHAHA🀣🀣🀣

    Khaila SalsabilaKhaila SalsabilaHari Yang lalu
  • Bg colep bareng angga jurnalrisa dong bg

    Farhan DauFarhan DauHari Yang lalu
  • Ketawa nya bikin ikut ngakak 🀣

    Tasya AyundyaTasya AyundyaHari Yang lalu
  • Gila sih masnya ngomongnya kerenn,santuyy dan sayaa mulai memahami rasa takut wkwk

    Laili Hanada KhoirunnisaLaili Hanada KhoirunnisaHari Yang lalu
  • 'Boker, boker gimana?' bang Dika doangπŸ˜†

    annisa amaliaannisa amaliaHari Yang lalu
  • Sumedang nihhhh hadir

    Mia MartiniMia MartiniHari Yang lalu
  • Ini gada serem2 nya anjir πŸ˜‚

    hey judehey judeHari Yang lalu
  • Sumedang hadir

    Sumedang_Faris SFSumedang_Faris SFHari Yang lalu
  • Nnton upin ipin aja njer bang ada kelabang nohh wkkw

    Firmathers 20Firmathers 20Hari Yang lalu
  • Wkwkk.. bang Radit somplak ketemu sama Mas Dzawin yg gesrek. Cocok bikin ngakak astaga. Mas Dzawin cobain deh bang Radit diajakin naik gunung biar punya pengalaman & cerita di gunung. Biar dapet soal pengalaman dilapangan hahahaa

    Shabrina AiniShabrina AiniHari Yang lalu
  • Radit kelabang aja gak tau .πŸ˜‘ gw yakin radit cowok baek" masa mudanya pasti cuma belajar ama disakitin cewek trus πŸ˜‘ ampe kelabang aja gk tau

    Danang SodarxDanang SodarxHari Yang lalu
  • Seru bgt ngikutin cerita paranormal experience gini.. undang kisah tanah jawa dong bang πŸ™

    Salsabila AzhadSalsabila AzhadHari Yang lalu
  • Bodoh lu bang...

    Wulan PutriWulan PutriHari Yang lalu
  • Gajadi takut malah ngakka wkwk 🀣🀣

    amalia evyamalia evyHari Yang lalu
  • bang dzawin 😘

    tantri desiyantitantri desiyantiHari Yang lalu
  • 26:30 Kok Ngakak YaπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

    Haifan Nabil Haifan NabilHaifan Nabil Haifan NabilHari Yang lalu
  • Ga seru kalo gada backsound nya

    bayu erlanggabayu erlanggaHari Yang lalu
  • Akhirnya bang dzawin diundang jg. Thanks bang

    ridzky irzaniridzky irzani2 hari yang lalu
PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU SAAT NAIK GUNUNG