Pelaku Pembuang Bayi di Mannuruki Jeneponto Ditangkap Polisi

TRIBUN-VIDEO.COM - Terduga pelaku pembuangan bayi di rumah kebun milik warga di kampung Mannuruki Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea Jeneponto diditangkap polisi, Kamis (18/4/2019) siang.
Lokasi terduga pelaku ditangkap Polisi tidak jauh dari tempat Ia membuang bayi hanya 500 meter dari rumahnya lingkungan Bontobalia, kelurahan Majangloe, kecamatan Tamalatea, Jeneponto.
Pelaku Tompo (70) yang warga kenal Baso ini merupakan ayahnya sendiri.
Awalnya Tompo (70) tidak mengakui perbuatannya saat di introgasi.
Namun, ketika diperlihatkan beberapa bukti lelaki parubaya itu mengakui jika Ia yang membuang bayi di rumah kebun milik warga.
Tompo tak berkutik saat tim Pegasus Sat Reskrim Polres Jeneponto yang dipimpin Aipda Abdul Rasyad membawanya ke Mapolres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Kanit Pegasus Polres Jeneponto Aipda Abd Rasyad yang menangkap pelaku membenarkan jika pelaku merupakan ayah korban sendiri.
"Dari hasil introgasi Tompo (70) merupakan ayah dari TM (40) dimana hasil hubungan gelap ayah dan anak ini melahirkan bayi yang Ia buang tidak jauh dari rumahnya," kata Rasyad.
Kini bayi malang tersebut berada di rumah warga yang temukan, di lingkungan Mannuruki, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea Jeneponto.(TribunJeneponto.com)

Ditonton
1,545

Komentar

    Pelaku Pembuang Bayi di Mannuruki Jeneponto Ditangkap Polisi