PENGAKUAN PALING JUJUR DAN SEDIH DARI RAFFI AHMAD...

Subscribe Ferdians di : id-vision.net/nameof-FRManagement

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-vision : id-vision.net/pass/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Unduh video

Ditonton
5,721,658

Komentar

  • Love you all โค๏ธโค๏ธ

    Rans EntertainmentRans Entertainment13 hari yang lalu
    • Harus mengurangi pekerjaan kl hanya mengejar duniawi tidak akan puas2, makanya alloh ngasih teguran caranya dg benjolan itu.

      Frn SyahFrn Syah7 jam yang lalu
    • A coba diseringin baca do'a ini, do'a nya shohih Bismillaah (dibaca 3x) A'udzubillaah wa qudrootihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru (dibaca 7x) Sambil di usap/dipegang di tempat yg sakit. Terus2an yg sering, insyaallah biidznillaah Allah akan sembuh kan.

      Sheila RamadhanieSheila Ramadhanie8 jam yang lalu
    • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

      ita watiita wati2 hari yang lalu
    • @ALFIN 10 ppmo

      Rizki A. AbdullahRizki A. Abdullah3 hari yang lalu
    • oprasi sebelum terlambat ke amerika

      RIRIN 1234RIRIN 12344 hari yang lalu
  • Orang kaya yg hidup nya tidak di nikmati, selalu duniawi yg di kejar?

    iqbal abizariqbal abizar36 menit yang lalu
  • Alloh menurunkan penyakit sudah pasti dgn obatnya kenapa mesti bingung

    Khoirunnisa SupiyantiKhoirunnisa SupiyantiJam Yang lalu
  • Cobalah dengan sedekah,sedekah itu sangat ajaib bangat,telah banyak yg membuktikan keajaiban sedekah,insyaallah penyakitmu sembuh,untuk apa harta banyak klo mati juga gak akan dibawa,klo g percaya cobalah tanya ma ustad yusuf mansyur...

    Irma WatiIrma Wati3 jam yang lalu
  • Semoga ada hiqmahnya . semoga sadar lebih perbanyak bershukur. harta dunia tidak bisa menjamin hidup bahagia klau gak bisa menjalankannya.

    Mbak RosihMbak Rosih3 jam yang lalu
  • Gigi itu wanita atau istri yg ideal banget. Seperti yg dibilang raffi klw mereka ada masalah atau berantem gak pernah dibeberin ke org lain bahkan ke org tuanya. Karena memang begitu hakikatnya istri, menjaga harkat martabat keluarga dan suami. Menjaga aib keluarga dan suami. Beruntung sih raffi bisa dapet gigi. Mudah2an raffi bisa sedikit menjaga kesehatan, sedikit dikurangin kerjanya. Beri waktu lebih buat istri dan anak. Mudah2an penyakitnya juga diangkat lagi sama Allah SWT. Aamiin

    Ex BlackEx Black3 jam yang lalu
  • Terharu bangettttt sampe banjir air mata nontn ini,sehat selalu buat rafi ahmad

    Isti AnahIsti Anah8 jam yang lalu
  • Aa raffi semoga selalu di beri kesehatan di beri panjang umur

    Diajeng SriDiajeng Sri10 jam yang lalu
  • Punya kekayaan yg melimpah ..klu ke Adaan y gini ...d mn menurut kalian...gk ad gunaya ..kan .mkya jangan sombong2 2 yg Punya kekayaan yg melimpah...tuhan maha adil .Dan menyang...ingatlah

    hannan ุงู„ู‚ูˆูŠุนูŠู‡hannan ุงู„ู‚ูˆูŠุนูŠู‡10 jam yang lalu
  • Kk gigi memang sempurna, cantik kyrang apa cobak masya allah.. Tapi????

    Bqhkmhlly OfficialBqhkmhlly Official13 jam yang lalu
  • Beli alat kesehatan alat terapi Ceragem fi .itu buat mencega penyakit jga mongobati penyakit WWW Ceragem Net .

    Rahmawati BoirinRahmawati Boirin18 jam yang lalu
  • Jdi ikut nangis. Terharu bangettttt. Sayang aa raffi dan keluarga. Sehat terus yah aa. Ingat kesehatan atuhhh. ๐Ÿ˜๐Ÿ’•

    Novita Fahratul JannahNovita Fahratul Jannah18 jam yang lalu
  • Kang raffia HRUS Veganfood,raw food 2 mggu.kontak kalo sempet ku ksih tau resepnya fb ku ya Shila Nurdin .aku sembuh dgn therapy vegan rawfood

    Shila nurdinShila nurdin20 jam yang lalu
  • mewek a liat vidio yang satu ini... keun ka eungeriheunn cek bahasa sunda mah.. smoga sehat terus a.. jaga kesehatan, coba buat cuti bener bener cuti tanpa vlog ,shooting dll.. khususin waktu buat aa dan kluarga... terutama buat teh gigi sama a rafathar .. lovu you a.. love you rans... a rafi adalah idola ke dua setelah ka olga tiada๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sehat terus ya a... โค๐Ÿ’•๐Ÿ˜

    dila nurhaibahdila nurhaibah20 jam yang lalu
  • Raffiahmad solat ajatidak adawaktu sakit megeloh banyak omong tidak berguna banyak taobat sodakoh sama fakirmiskin kasihuang minta doanya biar cepet sembu

    ุฑูˆู…ูŠู†ุง ุฑูˆู…ูŠู†ุงุฑูˆู…ูŠู†ุง ุฑูˆู…ูŠู†ุง21 jam yang lalu
  • Bung raffi tlong baca pesan saya, umur saya 40 thn, dulu wktu saya masih skolah, saya juga mngalami benjolan di leher, ฤทata oma saya itu trlalu keseringan kena dingin, terus saya dulu hobby minum es,,,setelah saya tdk mnum es lagi, terus mandi air hangat, dengan sendiri y benjolan mnghilang,,,,,jadi saya saranjan ntuk bung raffi berhenti mnum yg dingin2 dulu,,,,,GWS....slm dari Ambon....๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Jejen Tropies Risamasu EndyJejen Tropies Risamasu EndyHari Yang lalu
  • Kmaren maren bos kliling dunia selpi selpi..skrng kok sdih..jangan sdih bos harta berlimpah...mobil mewah berlimpah..ngk kyk kita bli beras aj hutang bli sepeda kridet

    helu Hapyhelu HapyHari Yang lalu
  • Mengatur wkt ya melepas sebagian kerjaan yg diberikan pdmu Allah menguji hambanya bkn saja dng kemiskinan,seperti kt DewiYull,dia tkt menjadi kaya Krn kaya bisa membuat orng lupa pd daratan lupa diri ajak keluarga sholat bersama berdoa bersama kunjungi panti asuhan TMP disorot kamera

    Farida KamaruddinFarida KamaruddinHari Yang lalu
  • Ya km sdh diberi rezeki yg melimpah Dimata Allah kmmasih kurang ibdh pergi haji ( umroh), kurangi kegiatan km tinggal memanage aja kesehatan lebih utama yg merasakan skt hanya diri kt sendiri.wangmu melimpah,dikasi kerjaan itu jg cobaan untmu ahkirnya kamu dp gelar serakah,tmpmenghiraukan orng sekitarmu mrk mungkin gak ngomong tkt km marah

    Farida KamaruddinFarida KamaruddinHari Yang lalu
  • Syukurlah Raffi sadar kalo Nagita itu baik. Makanya jangan suka bikin Gigi sedih. Belum terlambat, masih ada waktu, berbuat baiklah kepada anak dan istri. Jaga kesehatan, banyak berdoa karena kesuksesan yg bertubi-tubi sudah ada ditanganmu yg orang lain tidak mendapatkannya. Jangan bingung, umur ditangan Tuhan, jangan takut karena umur Tuhan yg menentukan. Syukurilah, berdoalah, mintalah pada Tuhan pasti DIA akan memberikannya untukmu. Semoga Tuhan mau mendengar doamu.

    Olga HelenaOlga HelenaHari Yang lalu
  • Seluruh harta kekayaan, 2,5% milik fakir miskin, tolong di infaq kan.

    jtara viestajtara viestaHari Yang lalu
  • Raffi ahmad coba berobat ke Ustadz Danu

    Yati TaiwanYati TaiwanHari Yang lalu
  • Benjolan tu susah hilang y klo bukan kersaning allah.tmn ku jg da benjolan.sebesar telur ayam.ahir y .d oprasi.tp g kering,"pas bsgian d oprasi y.

    Guntur SaketiGuntur SaketiHari Yang lalu
  • Banyak Istigfar,, krn Allah SWT mencintai hambanya yg selalu beristgfar, dan Obat bila ada penyakit.

    Hadna JefriHadna JefriHari Yang lalu
  • Yg di pikirkan hanya harta kurang bersyukur ,harta yg melimpah tidak menjamin.hidup bahagia ,sehat itu yg di utamakan dan dekatkan diri pada sang KHOLIQ ALLOH SWT

    Afifasiyah FaqihAfifasiyah FaqihHari Yang lalu
  • Aa rafiahmad langsung betobat kesingapur a biar cepat sembu ya a

    Ng Mie LianNg Mie LianHari Yang lalu
  • Ingatlah ALLAH niscaya kamu akan TENANG DAN DAMAI.

    ERIENZN ZNERIENZN ZNHari Yang lalu
  • Wah jangan2 akan nyusul olga.. makanya kl lg kaya jgn suka pamer2 mobil dn kekayaan.umur , kesehatan milik Allah.

    dam limdam limHari Yang lalu
  • Terlalu sibuk mengejar dunia hingga ibadah pun diabaikan sholat jarang, istri dibiarkan tidak berhijab, kesana kesini masuk tivi, nge vlog dan sebagainya. Umbro atau haji yg bener jgn pake live2an fokus beribadah. Inget kekayaan harta bukan segalanya. Sibuk mengejar dunia tapi akhirat diabaikan. Inget almarhum olga dulu sibuk mengejar dunia tiba2 meninggal itu lah dunia ini hanya smentara dan tipuan. Tinggal nunggu ajal menjemput tetap semangat rafii

    Syofiah EffendiSyofiah EffendiHari Yang lalu
  • Siapa yg naro bawang ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sherly yanaSherly yanaHari Yang lalu
  • slalu sabar menjalani ujian dan jgn lupa slalu berdo.a pd alloh moga di beri kesembuhan ammmin

    yuli cinta yulianiyuli cinta yulianiHari Yang lalu
  • Dwasa dg berjlnnya wktu.....

    Hamidah HHamidah HHari Yang lalu
  • Mungkin ini juga teguran buat kita semua bahwa kekayaan duniawi pankat kedudukan tidak la setanding kemurahan allah yg memberi segalanya semoga kita semua tidak lalai sebagai hambanya sebelum ujian itu datang semangat rafi semoga lekas sembuh.

    Ij PlIj PlHari Yang lalu
  • Rafii ...perbanyak lah zikir solat ..dekat kan diri menghadap Alloh ..harta kekayaan tdk akan kita bawa Rafii ..amal ibadah kita banyakin ...doa umi utk Rafi dan keluarga semoga Rafi sehat ...selalu ..Nagita Rafatar ..sehat ..ya....

    Samali IndahSamali IndahHari Yang lalu
  • Terharu juga...semangat aa rafi...mudahan2 sehat selalu...cobaan pasti Ada...

    Mmh DenyMmh DenyHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Zulaiha BulletinZulaiha Bulletin2 hari yang lalu
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh mas Raffi Ahmad yang sabar ya jangan lupa solat lima waktu bersedekah baca Al Quran dan doa dan berobat terus berusaha lalu pasrah pada Allah SWT semoga lekas sembuh amin

    Lenovo SmgLenovo Smg2 hari yang lalu
  • Banyak"istighfar mendekat kan diri pada Allah... dan perbanyak bersedekah pada anak yatim, kaum duafa pokok nya buat yg membutuhkan nya....tpi gak usah di aploud kemana" hrs ihklas krn Allah SWT semata Insyaa Allah akan mengurangi rasa beban.... dan dekatlah sm para alim ulama atau ustadz.... semoga cepat sembuh aa Raffi Ahmad

    Siti KhotiyahSiti Khotiyah2 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh Aa dan di angkat segala penyakitnya Aamiin

    Yu NaniYu Nani2 hari yang lalu
  • Banyakin amal dan ibadah

    Babi HokiBabi Hoki2 hari yang lalu
  • Sabar aja bang Raffi Semoga aja ada keajaiban ,Semua Allah yg mengatur๐Ÿ˜Š

    Mila LidiyaMila Lidiya2 hari yang lalu
  • Lebih byk mndektkan diri pada Allah...hy itu ketenangan yg sebenarnya....byak sholat mlm..jgn lbih byk ke waktu cri harta

    Yati ZahraYati Zahra2 hari yang lalu
  • MashAllah Ameeen & Salam buat Rataffar salam Sayangku" Kesukaanya telor dadar kaya aku ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œโคโคโค

    Djdndcj FnfjfnnfDjdndcj Fnfjfnnf2 hari yang lalu
  • Yg bnyak duit aja pusing g ada waktu buat keluarga y.aplgi yg g g banyak duit y..intiya hidup ini harus banyak bersyukur.

    Abdul ManamAbdul Manam2 hari yang lalu
  • Sedekah Yang ihklas. Jangan pakai ngeflog. Sumbang yatim piati. Atau orang Yang benerโ€?miskin Dan memerlukan, istilahnya sedekah tanpa orang lain tau, inshya AllAh itu jadi obat dari segala penyakit Raffy

    Maharany RanyMaharany Rany2 hari yang lalu
  • Memang bener, keuluarga lebih beurharga di banding harta, memang keurja juga peunting tapi harus dengan ridho Allah, intinya balik juga key peutama anak dan istri peurlu peurhatian, peurlu cuts hat, kasih sayang, seupeunuhnya, harta bukan seugala2nya suami iman dalam rumah tangga, jadi seu orang istri walaupun banyak uang suami tak ada di rumah rasanya kurang lengkep, ceupat seumbuh aja de Rafi Ahmad tetap dalam lindungan Allah amiiiiiin

    Samiya AhmadSamiya Ahmad2 hari yang lalu
  • Banyak berdoa/sholat...serahkanlah semua yg di atas...

    Likewati TedjaLikewati Tedja2 hari yang lalu
  • Saran saya ngundurin diri dari keartisan.Fokus ibadah.Istiqfar,tahajud tiap malam,baca qur'an tiap hari,menunaikan ibadah haji,sedekah.selalu istiqomah..insha Allah ..Allah akan memberikan pertolongan.Aamiin.

    Yunita ChaniagoYunita Chaniago2 hari yang lalu
  • Klu org tdk bersyukur sm sang pencipta/Alloh , pasti bnyk penyakit, hny hrta ketenaran jbtn yv dikejar ga ada puasnya akhirnya nyungsep

    Yaya GordengYaya Gordeng2 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh atas izin Allah,,,,d bisa Istiqomah dpt hidayah buat a Raffi Harta hanya titipan semata, keluarga lah yg paling utama. Umur,jodoh, Rizky,g ada yg tau hanya Allah yg tau.

    Jufit ZanepJufit Zanep2 hari yang lalu
  • Tinggal berserah diri sm Alloh, kaya jbtn bkn jaminan bahagia

    Yaya GordengYaya Gordeng2 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh RAFFI KURANGI RASA TAKUT MU FOKUS LAH KESEHATAN DAN KELUARGA, MATERI KAU UDAH PUNYA SEGALA NYA JANGAN MENUNDA SEMOGA BAIK 2 AJA

    jenni prayitnojenni prayitno2 hari yang lalu
  • Bisa di ambil peljran buat kita dari sni mngejarkan dunia tnpa mengejar akhirat...Allah akan memberi dan menyadarkan dengan banyak cara

    Isan IsanIsan Isan2 hari yang lalu
  • Yg salut lg ternyata gigi gk hanya cantik muka tp jg cantik hati

    karsiyah Iyahkarsiyah Iyah2 hari yang lalu
  • Kaya dan.miskin.adalah cobaan setiap.manusia

    Xa noyXa noy2 hari yang lalu
  • Bro.........never give up........know the limit...........god is in control........lesson for life amen from boise idaho usa

    Kwong LieKwong Lie2 hari yang lalu
  • Di bawa aja berobat ke banyu wangi GUS JAGAT SATRIA . INSHAA ALLOH sembuh.

    Ani fatunAni fatun2 hari yang lalu
  • Sedih banget liat ini๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ญ

    Elita SrimawarniElita Srimawarni2 hari yang lalu
  • Hrs banyak istifar & intropeksi ,terutama gigi jgn berburuk sangkat trs ke ayu , cb lbh banyak berdoa dr pd mengkritik atau mencr2 keburukan ayu ok , semoga lekas sembuh ya aa rafi

    Euis AgisEuis Agis2 hari yang lalu
  • Sholat tahajjud solusinya

    Faisal MatahariFaisal Matahari2 hari yang lalu
  • Jaga kesehatan,kj jgn di prosir spti kuda,atur waktu fi buat klrga dan kesehatan,kurangi job malam,kekayaan ga di bawa mati,ingat fii

    Tumirah MardiTumirah Mardi2 hari yang lalu
  • Bang Rafi pasrah sama Alloh . Semoga penyakitnya sembuh ,Benjolan nya coba diolesin getah paya setiap hari,minum daun paya,bacain Fatihah dan solawat Nab,alikhlas tiga kali insyaAlloh Amin.

    Sukasni BasukiSukasni Basuki2 hari yang lalu
  • Berbuatlah sesuatu sebelum terlambat masss selagi ada waktu masih beruntung karna belum terlambat mas Rafii kamu cepat menyadarinya masih sangat beruntung

    Siti SumaniaSiti Sumania2 hari yang lalu
  • Mudah mudahan Rafi cepat sembuh ..Aamiin... yang paling penting perbanyak dekat dengan Allah .perbanyak ibadah .hidup sementara

    Syafawati JambiSyafawati Jambi2 hari yang lalu
  • raffi mudah2n sehat selalu ya..

    ubaidilahubaidilah2 hari yang lalu
  • OOOOWWWW

    AVS madiun officialAVS madiun official2 hari yang lalu
  • Kesehatan sngt berharga tdk punya uang bisa dicari sebaiknya Rafi hijrah jangan trs ngejar dunia kurang apalagi harta rafi sdh sngt berlimpah hrs bersyukur trs dekatin diri sumerah diri kpd Yang Maha Agung Allah swt... luangkan waktu trs agar bs kumpul dg klrg khususnya sama istri & anak tercinta

    Meira EkawatieMeira Ekawatie2 hari yang lalu
  • A raffi, mama gigi, rafathar sehat terus yaaaaaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ Makasi bgt selalu bikin vlog yg gapernah fail!!!! sayang bgt sama rans๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ

    Nurul KhotimahNurul Khotimah3 hari yang lalu
  • Lah sendirian tapi di shoot juga...nyendiri aja masih masuk acara ya masih kerja juga dwonggg

    Eca TyaEca Tya3 hari yang lalu
  • Ooo alah Rafie mengejar Hartamu Tidak pernah Cukup Pasti Masih Bayak cicilan,

    Familie koenen KoenenFamilie koenen Koenen3 hari yang lalu
PENGAKUAN PALING JUJUR DAN SEDIH DARI RAFFI AHMAD...