PRANK NAOMI SAMPAI NGAMBEUK HAHA

Prank Naomi??? kira-kira respon dia gimana yaaa? tonton sampai selesai yaa-
#SuleChannel
#SUVLOG
#PrankNaomi
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
editor : bit.ly/ahmadale
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/stephen.sule.98
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama ID-vision dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2019 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on ID-vision is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-vision MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withid-vision.net/nameof-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Unduh video

Komentar

  • Baru nonton ini skrg dn terngakak di menit 6:51 hahahaha receh bgt dh

    noer noefanoer noefa50 menit yang lalu
  • Naomi keliatan suka beneran ama sule ngga pansos πŸ‘

    Deni CilacapDeni CilacapJam Yang lalu
  • umur nya mereka paut berapa taun sih,kok rada nggak cocok. heheh sorry kang pendapat saja. tapi apapun doa yang terbaik lah

    Pricilia SantosoPricilia SantosoJam Yang lalu
  • 4:25 pengen modol yahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    aldi kudilaldi kudil2 jam yang lalu
  • Modool🀣🀣🀣

    Sofia YantiSofia Yanti2 jam yang lalu
  • Modool🀣🀣🀣

    Sofia YantiSofia Yanti2 jam yang lalu
  • Rejeki anak ema ga kemanaπŸ™πŸ™πŸ™

    Arman SunarjaArman Sunarja7 jam yang lalu
  • kpn jdiannya kng sle prktiwwww..

    Budi GueBudi Gue10 jam yang lalu
  • Semogah adek kamu bisa cepat sembu biar bias keluar rumah sakit yaaa

    Itaar DeckyItaar Decky14 jam yang lalu
  • Didekat pria lucu pasti ada wanita cantik.... 😊😊😊😊

    Muhammad As-salamMuhammad As-salam14 jam yang lalu
  • Semoga kelak menjadi ibu sambung yg baik hati nya seperti bunda Ashanty Anang, sukses dan sehat selalu kang Sule,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Fajrial GustaFajrial Gusta15 jam yang lalu
  • Saya dari malaysia ..suka banget sama kang sule dan andre moga bahagia kang sule ye.. urusan mantan mu itu kita rasa dia sudah tiada jodoh dan rezeki lagi bersama mu ...doa yg baik2 saja buat mantan mu

    Ain AinAin Ain15 jam yang lalu
  • Success terus kang Sule, baik didalam pekerjaan maupun jodoh...

    Stev AustinStev Austin17 jam yang lalu
  • Cie..kang sule😍😍😍

    Alisah WildanAlisah Wildan17 jam yang lalu
  • Bang sule...semoga bahagia ya....bang sule doyan daun muda ternyata

    Vino MayorgaVino Mayorga17 jam yang lalu
  • Untuk kg Sule, saya agak kurg suka liat cara cium tangan anaknya,agak kurang sopan

    Andi JayaAndi Jaya20 jam yang lalu
  • Anaknya bisa diajak kompromi πŸ˜‚

    Wilias Salsabila123Wilias Salsabila12320 jam yang lalu
  • yang subs channel aku. aku subs balik. terimksh. Btw semoga segera road to jannahπŸ˜‡

    RITA RRITA R21 jam yang lalu
  • Kang eta mh pabtes na jeng si iky umur na ge jeng ka sule mh jauh

    Risky NugrahaRisky Nugraha23 jam yang lalu
  • Sule sekali ngapel sekeluarga hahaha.. semoga jodoh om sulee

    DAKWAH ISLAMDAKWAH ISLAM23 jam yang lalu
  • Kang sule kelihatan ganteng. Mantap kang, cepetan halalin kang.

    fahmi aefahmi aeHari Yang lalu
  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘Ή

    **********Hari Yang lalu
  • πŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ’™

    **********Hari Yang lalu
  • Kang sule sama teh naomi tuh,, mirip pisan ari di tempo" teh... Sugan we jodoh,,. Sok gera di halalken tong lila lila, bisi di comot ku baturπŸ˜‚πŸ˜‚

    nurhasanah sanahnurhasanah sanahHari Yang lalu
  • Artis ftv dan artis tenar

    Uul UlfahUul UlfahHari Yang lalu
  • Sudah bang Sule

    Lily LuhulimaLily LuhulimaHari Yang lalu
  • Tetep diajarin bahasa Sunda ternyata anak-anaknya. Keren kang

    Arys TargaryenArys TargaryenHari Yang lalu
  • Siiip kang sule' insyaAllah bener" nikah sama yg terbaik

    Linda maryLinda maryHari Yang lalu
  • Di cubit perutnya... Ciiiaaaaaaaaaaa😁😁😁😁

    Komang WardanaKomang WardanaHari Yang lalu
  • Prank buat adek bang Yg setuju like

    Dhyas dhyasDhyas dhyasHari Yang lalu
  • Sule cari jodoh orang korea dong ..jangan ..orang indonesi ..orang indonesi gk cantik ..cantik

    habibi bibihabibi bibiHari Yang lalu
  • Asa biasa daaa

    Nina WarlinaNina WarlinaHari Yang lalu
  • Asa biasa daaa

    Nina WarlinaNina WarlinaHari Yang lalu
  • Suka sama pasangan ini meskipun umur beda jauh ,,Yg penting sama2 Single ,,,Gak ganggu Suami orang ,,,😊

    Ulfa MaharaniUlfa MaharaniHari Yang lalu
  • Sule gak ok dng cewek ini...sepertinya kurang klob dng anak2nya

    Umaira srikandiUmaira srikandiHari Yang lalu
  • semoga berjodoh...cpet halalin spaya gk mnjadi fitnah.!

    Sabar BaronSabar BaronHari Yang lalu
  • Coba sule miskin apa mau sinaomi hem

    As DfAs Df2 hari yang lalu
  • Hahhahah hayo kita tidur Kata dedhex

    Sary RiansyahSary Riansyah2 hari yang lalu
  • Om sule pilih baby shima atau naomi? Hehehe

    Sandi KurniawanSandi Kurniawan2 hari yang lalu
  • saya doa kan mas sule bhgia slalu...n mndpat kan jdh yg baik n muslimah..bkn hnya bs happy aja. ank mas sule pkek hjab..msk clon mmk nya......

    Sabrina MayfarahSabrina Mayfarah2 hari yang lalu
  • Kang sule salam dari tanggerang

    Muhamad RizkyMuhamad Rizky2 hari yang lalu
  • Resep liat nya. Udah apa kang sule nikahin naomi nya

    Gobang PaktaGobang Pakta2 hari yang lalu
  • "Ada si Arieltatum" πŸ˜‚πŸ˜‹ langgeng terus om. Cpt2 nikahnya biar cpt srumah seru2an dirumah vlognya 😎

    Rima PhillipeRima Phillipe2 hari yang lalu
  • Kenapa ga ama bebi aja kang sule ...lebih baik dan tulus kayanya

    az fan tvaz fan tv2 hari yang lalu
  • Semoga naomi jodoh gwπŸ™πŸ˜‚

    Syau MhmmdSyau Mhmmd2 hari yang lalu
  • Jgan sia siain naomi kang sule gurih....semoga langgeng

    Qroy ElrealQroy Elreal2 hari yang lalu
  • TUA TUA bucin njir

    Dedi NurdinDedi Nurdin2 hari yang lalu
  • Kg sule domba nini kencarkncarkn

    Kee Win GooiKee Win Gooi2 hari yang lalu
  • Njer modol wkwkwk

    Mr. WolfMr. Wolf2 hari yang lalu
  • Biasa aj gak lucu

    Sahid AsSahid As2 hari yang lalu
  • Semoga rejekinya pda di lancar Subcribe channel kami

    E / NE / N2 hari yang lalu
  • Rizwan nnt dh gede y ganteung bngt.

    Hanny AtiHanny Ati2 hari yang lalu
  • WKWK ITU KAN BAJU KADO KU BUAT IKY WAKTU KU KASIH DI SURABAYAπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gpp habis di pkek anaknya di pakek ayah mertua 😘😘😘

    Lailatuf VeroniaLailatuf Veronia2 hari yang lalu
  • Lihat ini jadi inget kisahku wkwkwkw gadis yang terpesona karismanya Duda anak 2, awal kenal modalnya GL MAX dan aku motor Karisma seken ... Alhamdulilah habis nikah ekonomi kami melejit pesat punya segalanya Alhamdulilah rejeki suami istri yang saling sayang ya Allah aamiin

    Tri WindartiTri Windarti2 hari yang lalu
  • cantik bgt pilihan mas sule hebat 😁

    melon karawangmelon karawang2 hari yang lalu
  • Semoga ka Naomi sma kang sule berjodoh amin πŸ˜‡πŸ˜ fix auto sukaa 😁😁

    Wita NohoWita Noho3 hari yang lalu
  • Gimanapun juga duit itu kuasa,,mo beli yg bahenol,yg montok,perawan,bule,cewek asian,,yg pnting duit cewek psti tunduk,,tampang belakangan,,

    Gege InderaGege Indera3 hari yang lalu
    • Yg penting g ganggu suami org Brow

      Ulfa MaharaniUlfa MaharaniHari Yang lalu
  • Lah gua kira Naomi Scott anjirπŸ˜‘πŸ˜Œ

    its Aryawiraaits Aryawiraa3 hari yang lalu
  • Jijiq gua

    Regina CeciliaRegina Cecilia3 hari yang lalu
  • Kang sule saya do a kan semoga klau jodoh sama Naomi insyak Allah menjadi Ibuk dri Anak " yg lbih baik & sayang ....salm dri saudi Arabia...sukses slelau..Amiin

    Gg GgGg Gg3 hari yang lalu
  • Hahahahahahahaa...Mantap

    Angelo SakwalAngelo Sakwal3 hari yang lalu
  • Cantikk tpi sayang umurrnya terlalu jauhh...yaa begitulah namanya cinta..tidak pandang usia.mudah2an seperti Ashanty nrima anak2nya dan kekurangan sule.

    indah dahliyaindah dahliya3 hari yang lalu
  • sahabatsinergybillioner.com/daryono-Aditya Silahkan yang ingin bertanya tentang Eco racing..klik aja web nya, produk anak bangsa yang telah mendunia yaitu "ECO RACING "penghemat BBM sampai 50%. 1.Meningkatkan 5-10 Ron (bensin), dan 2-5 CN (solar) 2. Memberikan perawatan mesin,busi,tangki dan ruang bakar bakar bersih, melindungi mesin dari gesekan 3.Menyempurnakan pembakaran, menghilangkan knocking( ngilitik), menambah tenaga dan akselerasi 4.menghemat BBM hingga 50% dan memperpanjang usia pakai oli hingga 3x lipat 5. Ramah Lingkungan, menghilangkan polisi CO hingga 100% dan menghilangkan polisi gas Sulfur (SO2) hingga 99% Dan telah Lulus melalui Uji Lab

    AD K PutraAD K Putra3 hari yang lalu
  • Asbhoel ..

    Muhammad HafizhMuhammad Hafizh3 hari yang lalu
  • omg luv luv-an

    Icha HarisaIcha Harisa3 hari yang lalu
  • Kang Sule Naomi semoga cepat nikah nya,salam cianjur

    Ebeck AlhazEbeck Alhaz3 hari yang lalu
    • i90j09

      M.herman TeddyM.herman Teddy3 hari yang lalu
  • Udah hayuhhhh ke KUA..biar dah bebas dlm.bersentuhan atuhhh

    Vita LovaVita Lova4 hari yang lalu
  • Naomi cantik..

    Vita LovaVita Lova4 hari yang lalu
  • Gemuk sule ma naomi...

    Vita LovaVita Lova4 hari yang lalu
  • Ketemu nom nom ....>>>> mama muda...

    Vita LovaVita Lova4 hari yang lalu
  • Cemburu tanda cinta

    Vita LovaVita Lova4 hari yang lalu
  • Ngevol ma naomi aja la aku suka

    Vita LovaVita Lova4 hari yang lalu
  • Serasa masih muda aja kang sule

    Ismia MilikatampiIsmia Milikatampi4 hari yang lalu
  • Awas ada sule prikitiiiw πŸ˜‚

    Kelvin YudhistiraKelvin Yudhistira4 hari yang lalu
  • sikatt mang sule mantep naomi rasa Apel

    Sayur KangkungSayur Kangkung4 hari yang lalu
  • Ada apa sii sule sm naomi

    Reni Tiara NurainiReni Tiara Nuraini4 hari yang lalu
  • Lah aku salfok ama bigbang bang bang bang🀣🀣🀣🀣

    Fadillah AgustiyaniFadillah Agustiyani4 hari yang lalu
  • Cntik kali bah

    Okta RiandiOkta Riandi4 hari yang lalu
  • Kang sule beruntung bgt ceweknya muda

    Mykid meMykid me4 hari yang lalu
  • Yg Di Sensor Itu Baby Shima Ya KangπŸ˜‚πŸ˜‚

    Jono JonoJono Jono4 hari yang lalu
  • LANGSUNG HALALINN!!!

    Ukhty Gaming soonUkhty Gaming soon4 hari yang lalu
  • wadau

    Nur imaNur ima4 hari yang lalu
  • Duit Segala galanya didunia 😎

    BahAr 60ssBahAr 60ss5 hari yang lalu
  • Kang sule semoga menjadi kulawarga anu sakinah mawadah sinareung warohmah .aamiin salam ti alumni SMKI.

    putra sundaputra sunda5 hari yang lalu
  • Pria humoris adalah selera cwe cantik wkwkkw

    Vinrizal AchmadrasyaVinrizal Achmadrasya5 hari yang lalu
  • Dadah luv wkwk gemes

    Malika AzzahraMalika Azzahra5 hari yang lalu
  • Jaman skr gak ada cinta yg murni

    Rehana Robiatul AuliaRehana Robiatul Aulia5 hari yang lalu
  • Sentuh lah dia tepat di hatinya Dia akan menjadi milikmu utk selamanya Aamiin

    Nenk KukutNenk Kukut5 hari yang lalu
  • Klo bneran jodo naomi sma kg sule gwe sneng bnget..stuju bnget dech..sukses sllu kg sule

    Kaka AbdiKaka Abdi5 hari yang lalu
  • Bungkus dah om si Naomi hahaha

    Sunz ChouSunz Chou5 hari yang lalu
  • Belum dapat thr kang suleπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€

    Rani bewokRani bewok5 hari yang lalu
  • Oooh..dgn naomi itu bukan gosip?mereka pacaran ya?..

    Sri RahayuSri Rahayu5 hari yang lalu
  • Kang sule bagi" hadiahnya donkk ,, yang bisa ngevlog gtu ,,, 😊😊😊😊

    Rani bewokRani bewok5 hari yang lalu
  • Lanjuuut kang....sukses.

    Dewi endah rustiati RustiatiDewi endah rustiati Rustiati5 hari yang lalu
  • Pasti bilangnya mau ketemu baby shima😁😁😁

    EliEboy GamingEliEboy Gaming5 hari yang lalu
  • boljug kang sule

    Essy SukaesihEssy Sukaesih5 hari yang lalu
  • smoga hubungn om sule nd naomi smpe ke jenjang pernikahan amin

    Ade SujiantoAde Sujianto5 hari yang lalu
  • Yang nonton lebih dari yang sub nya, beda ama yg lain.

    Wafa Kayla Putri CANELWafa Kayla Putri CANEL5 hari yang lalu
  • 😁😁😁

    Aldo Ambarita AmbaritaAldo Ambarita Ambarita5 hari yang lalu
  • Semoga berjodoh

    Ayu YantiAyu Yanti5 hari yang lalu
PRANK NAOMI SAMPAI NGAMBEUK HAHA