Pria yang Merusak Motornya Saat Ditilang Polisi Minta Maaf Sambil Menangis

Adi Saputra (21), pria yang merusak motornya saat ditilang polisi ditetapkan tersangka dengan pasal berlapis dengan ancaman 6 tahun penjara. Saat konferensi pers di Mapolres Tangerang Selatan, Jumat (8/2) Adi sampaikan permohonan maaf kepada masyrakat dan polisi karena merasa telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji.
Lantas pasal apa saja yang dikenakan Adi? Simak selengkapnya pada video di atas.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Homepage: kumparan.com/
Twitter : smarturl.id/9gtQ7qwP
Facebook : smarturl.id/iql4Ud57
Instagram : smarturl.id/g5mkAe6I
ID-vision : smarturl.id/KXSqPzet

Komentar

  • Kmrin maki2 aparat skrg malah minta maff ..basiii bgt u pke acra minta maff sgla.!! Udah ada tindakan dr pihak polisi yg didlm yah..muka pada merah semua ..hbs di pukulin yah..kapok kan u..hbs dr penjara ..lakuin lagii ajj boss biar patah2 smua badan u๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Titi DwieTiti Dwie20 jam yang lalu
  • Yesss suka w masuk penjara kh dia wakwakwka mamam kaooo

    Nina JungkookieNina Jungkookie2 hari yang lalu
  • "ORANG LAMPUNG"

    nosafety programnosafety program3 hari yang lalu
  • scoopy korban pelecehan seksual. scoopy ditelanjangi di muka umum.

    nosafety programnosafety program3 hari yang lalu
  • Kasian dia,,, koruptor donk yg disuruh berjanji begitu.... Si ini hanya ngerusak motor pacar doank.... Klo koruptor kan ngerusak umat manusia

    Tutun ToharudinTutun Toharudin3 hari yang lalu
  • Lampung

    mystogan spellcastermystogan spellcaster3 hari yang lalu
  • Dihukum gak pa2 , tapi gak wajar pak pol kalau enam tahun

    lightlight4 hari yang lalu
  • Terpidana

    Luu SeeLuu See4 hari yang lalu
  • Ya Allah....Jauhkan saya dari perkara dengan POLISI (setahu saya berurusan dengan instansi ini agak memerlukan biaya tak sedikit dan makan waktu juga).. Mending ngaku salah kalau emang SALAH, kalau kita bener boleh membela dengan SOPAN dan BIJAK (daripada kena pasal melawan petugas hukum)..

    hasan basrihasan basri4 hari yang lalu
  • pantesan, belinya cuman 3juta.

    John Simon WijayaJohn Simon Wijaya5 hari yang lalu
  • Jangan marah ....

    en noxen nox5 hari yang lalu
  • Yang ngejual ciduk juga

    Anak RajinAnak Rajin5 hari yang lalu
  • Saya adalah scooby orangtua dari scoopy, saya sebagai orangtua merasa anak saya anak yang baik,penurut dan tidak pernah berdusta... Kenapa ada orang sekejam ini menganiaya anak saya.. Mohon netizen jangan berbuat seperti ini... Dan satu lagi jangan bully saya

    indra Wijaya nasutionindra Wijaya nasution7 hari yang lalu
  • ni cowo satu RT sama staff saya. dia sering ancam pacarnya dengan ancaman bahwa akan dikasih tau semua orang dan keluarga mereka sudah hubungan suami istri sewaktu pacaran sekarang, karena sang wanita mau putus hubungan tapi selalu gak dikasih. selalu teriakin pacarnya dan pernah 1x staff saya liat dia gampar cewenya dan 1x cewenya didorong kasar bener. kalau ada NGO tolong diterusin untuk dibantu pacarnya. karena usia masih muda dan sekarang masih di brain wash. kasihan. tolong diterusin

    Qiu S LQiu S L8 hari yang lalu
  • qw kira ni cwo bnran satria pas dcyduk gni muka lu kya bloon ,,, tolol dipiaraa dikira polisi tkut sm lu sok2 nantang hncurin motor wkwkwk lht muke tolol qw ngakak,,, yg ada ni cwo kluar pnjra bisa gilaaa dibully

    Mel MeliniMel Melini8 hari yang lalu
  • Itu motor bodong ya di bui lah si tolol itu dasar bocah tolol

    joe batu muliajoe batu mulia8 hari yang lalu
  • motornya dirusak biar polisi gak tau itu motor curian, eh ternyata ktahuan juga kan. Mmm, bergaya boncengin pacar pake motor curian. Gk keren๐Ÿ˜“

    icha Loversicha Lovers9 hari yang lalu
  • Se andainya itu terjadi pada anak seorang polisi yg jabatannya lebih tinggi dari yang mnlang mungkin semua akan tutup mulut ,,, wkwkwkwk ya itulah ke Adilan zaman sekarang kita tak bisa memungkirinya krna fitnah akhir zaman yg seperti inilah bermula dari penegak hukum,,,, klo hukum sudah semena2 maka disitulah kekuasaan tercipta dari yg kaya sampai yg tinggi jabatannya padahal itu semua hanyalah ujian ingattlhh hukum Allah yg lebih adil engkau nanti akan pertanggung jawabkan

    Shahruji shahrujiShahruji shahruji9 hari yang lalu
    • Jika engkau beragama Islam maka tegakkan kan lah pemimpin yg seperti Umar Ibnu khattab

      Shahruji shahrujiShahruji shahruji9 hari yang lalu
  • Terlalu di perbesar... Tumpas mafia migas, korupsi, dan kejahatan besar lainnya.. Jgn kejahatan ikan teri kyak gini di goreng habis.... Berani ngak ungkap kasus kakap

    Ary AlfredoAry Alfredo9 hari yang lalu
  • Sebenarnya ini salah satu bentuk kegagalan polisi, yg mengorbankan anak" demi pencitraan.

    Ahsanul HakimAhsanul Hakim9 hari yang lalu
  • Kapok kue bknnya ngomong istigpar malah ngikutin setan ngamuk ngamuk enggk jelas sukurin

    Sarafudinp PerintisSarafudinp Perintis9 hari yang lalu
  • prett officialprett official9 hari yang lalu
  • Motor cwe nya di ancurin aduh kok gitu si,,kan dah jls salah knpa marah2,nah akibat emosi yg gk jls jdi tahanan dah ksian ksian, penjara gk enak bro nanggis kan lu di luar aja kya preman brutal pas di tangkap nanggis, hehe

    Akmal LudinAkmal Ludin9 hari yang lalu
  • Selamat menempuh hidup baru dalam bui... ๐Ÿ˜Ž

    Stev RobertoStev Roberto9 hari yang lalu
  • Hukum yang tegas cocok buat shock terapi remaja-remaja jaman sekarang, geng motor, pemalak, dll. Karena kebanyakan pelaku kejahatan di bawah umur selalu ada yg backup, biasanya mereka hanya dihukum disuruh hormat dijalan, atau membuat surat perjanjian, dll.... Mungkin sangsi begini bisa menimbulkan efek jera

    Aris WibowoAris Wibowo9 hari yang lalu
  • Wkwkwk menangiz

    Rizky SiwaRizky Siwa9 hari yang lalu
  • Gw saking kepinginya motor sampe bikin akun youtube kali aja banyak subscriber trus banyak uang buat beli motor,ini punya motor malah di rusak haduh ๐Ÿ˜”

    Dedey DotDedey Dot9 hari yang lalu
  • Sy lagi butuh peran dalam film sy yg baru kayaknya anak ini cocok jadi peran utama... Judul film sy Codot makan tanaman๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

    Muhammad Ansori AnsoriMuhammad Ansori Ansori9 hari yang lalu
  • Polisi juga sering minta duit yg terlalu mahal

    Luiz RubenLuiz Ruben9 hari yang lalu
  • Andai itu motor ninja, Sayang banget deh ๐Ÿ˜‚

    Ryan VebrianRyan Vebrian9 hari yang lalu
  • Emg polisi tu kya ajg giliran kita ngga trima kya gtu di masukin penjara.. Pdhl dia ngga tau rasanya di tilang tuh kya gmn.. Rakyat kecill di peres mulu pake surat tilang giliran koruptor malahh di belain ngentot luhh.. Gua dri dulu g demen ama polisi, gua demenya ama TNI

    novall mifiqrinovall mifiqri9 hari yang lalu
  • This is indonesia๐Ÿ‘Œ semua jadi law... heeeh

    Michael MagauMichael Magau9 hari yang lalu
  • Selamat datang di Indonesia, dimana kalian akan melihat mahkluk2 yg sangat warbyasah kelakuannya๐Ÿ˜…

    iway wijayaiway wijaya9 hari yang lalu
  • Yg kaya gini penjara 6tahun yg koropsi penjara sebentar

    Dani FirmansyahDani Firmansyah9 hari yang lalu
  • BATAL KAWIN ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Hans RadmiloHans Radmilo9 hari yang lalu
  • Suram

    THE KING 7THE KING 79 hari yang lalu
  • Aye AyeAye Aye9 hari yang lalu
  • kawusssssss wkwkwkkwwkwk

    senopati kuRusenopati kuRu9 hari yang lalu
  • Coba ninja, ga bakal tuh diperkosa ๐Ÿ˜‚

    trd fantasytrd fantasy9 hari yang lalu
  • Yg maling uang rakyat coba suruh bgini donk. Biar adill, jangan tebang pilih.

    Winda DianWinda Dian9 hari yang lalu
  • Siapa punya anak paling goblok sedunia

    Sopardi SopardiSopardi Sopardi9 hari yang lalu
  • gw kata ape motor lu tp lu yng di tangkap kan persis kek kasus ahmad dahi gak ada yang di rugikan tp dia d penjara

    Yadi YohannesYadi Yohannes9 hari yang lalu
  • Generasi mecin

    Suryo WahonoSuryo Wahono9 hari yang lalu
  • Heran ak sma angota polri nya.. Kya perampokn besar dkawal knan kiri pke laras pnjng..

    Andi303 KemudAndi303 Kemud9 hari yang lalu
  • Tangkap aja pak... apa perlu gesperinn pantat nya tu.. gesperin 100x

    marja marjamarja marja9 hari yang lalu
  • Polisi nya bisa kena pasal nga ya pembiaran terhadap barang yg di rusak

    agus sobari sobariagus sobari sobari9 hari yang lalu
  • Cukup miris dan mudah sekali rakyat2 kecil dipenjarakan, tidak seperti orang2 besar atau pejabat rasanya licin sekali untuk dipenjarakan...

    Ahli DotaAhli Dota9 hari yang lalu
  • Bagus lah Pak Polisi, Polisi kita memang Hebat bisa menahan Emosi, Profesional kerja nya, Kwkwkwkw Polisi di kibulin mana bisa, Polisi kita Hebat...

    Sumpeno PenoSumpeno Peno9 hari yang lalu
  • Mampus ko

    Batam AjahBatam Ajah9 hari yang lalu
  • Akhirnya ada juga berita yg mengalahkan 80jt

    aa gameaa game9 hari yang lalu
  • LAHH BOCAHH NGAPA YAAKK....

    Rizal RizalRizal Rizal9 hari yang lalu
  • Ga malu lu di penjara gara gara unboxing honda scopy di jalan raya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    N HermawanN Hermawan9 hari yang lalu
  • Yang beginian serius amat polisi, intinya kalo viral langsung serius si polisi

    Aditya 999Aditya 9999 hari yang lalu
  • KASIHAN DEH LOE,,,,,, UDAHLAH SAKIT JIWA GILA PSIKOPAT DOYAN NGANCURIN KENDERAAN SELIMUT BANTAL PERABOTAN DAN DOYAN BUNUH ORANG , JUGA TERNYATA KRIMINAL MALING PENADAH PENYELUNDUP KENDERAAN BODONG. KEMAREN SOK GARANG NGAMUK2 BAGAI LELAKI PERKASA ,,,,,,TERNYATA ,,,,,,,,,,RASAIN KAU SEKARANG TERNYATA KAU SEORANG PRIA BANCI CENGENG LEMBUT GEMULAI MELAMBAI LAMABAI,,,SEBENTAR LAKI KAU BAKAL DIPERKOSA & DISODOMI DIPENJARA..

    Muk HlisMuk Hlis9 hari yang lalu
  • Dajal ini harus dihukum klu dilepas akan terulang lagi, juga buat contoh bagi yg lain, agar dpt menghormati Polisi yg menjalankan tugas penegakan peraturan

    Irene WilliamIrene William9 hari yang lalu
  • Lebay yg beginian di kawal petugas pke senjata ancaman 6 tahun.. Nohhhh yg korupsi senyum 2 d tangkap gk d kawal2.. D hukumpun 3 tahun korupsi milyaran..gila

    Riko PkuRiko Pku9 hari yang lalu
  • kasihan nih orang..bak jagoan perkasa di saat menghancurkan motor orang..giliran di ringkus nangis..mana keperkasaan ente di saat marah2..untung itu cewe ga ketiban motor..aduh2..jgn2 bulu keteknya da di cukur nih jadi ilang keperkasaannya..spti Samson..

    Fomoun ToniFomoun Toni9 hari yang lalu
  • *Hahaha rasain tu jeruji besi,siksaan dari bng napi senior coming soon!!*

    Sabastian SihombingSabastian Sihombing9 hari yang lalu
  • kok kaya settingan y

    kelvin kelviankelvin kelvian9 hari yang lalu
  • Mampus looooooooo.. Tau rasa lo sekarang..... So belagu... Gila lo yah... Sinting....

    Siti Chanisah AnisaSiti Chanisah Anisa9 hari yang lalu
  • Cakepp.. Masih muda tukang tipu Cocok tempatnya di sel

    Yopi YulianYopi Yulian9 hari yang lalu
  • rasain

    Tommy HermawanTommy Hermawan9 hari yang lalu
  • Kelakuan low cakep tong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Fino AdamFino Adam9 hari yang lalu
  • Cebong saraf viral dengan ketololannya.. py pacar keq gitu cuma ngundang bala doank

    Gita Li LianGita Li Lian9 hari yang lalu
  • Modhar koe ditahan... makanya jngan main2 sma anggota polisi

    RObby siregarRObby siregar9 hari yang lalu
  • Tolol tidak ada otak anak Lampung tidak ada adap

    Atmaja PamujiAtmaja Pamuji9 hari yang lalu
  • Oh org asli Lampung toh..pantesan

    Eric SEEric SE9 hari yang lalu
  • Cookkk pakai nangis lg ..bukan laki kl kemarin kok jago

    Soedjiono DjiSoedjiono Dji9 hari yang lalu
  • Kasian cewe'nya...hampir kena motor..

    soe lasnosoe lasno9 hari yang lalu
  • Secup

    Ahya NiamAhya Niam9 hari yang lalu
  • Lucu

    Ahya NiamAhya Niam9 hari yang lalu
  • Waduhhh gila benar ke Adilan zaman now,,,, yg kaya gitu aja sampai enam tahun,,,, kan emosi wajar aja aplgi dia ga lengkap bawa annya pasti membela diri dulu,,,, ingattlhh pak polisi ke Adilan yg sesungguhnya dihadapan Allah kau pertanggung jawab kan nanti

    Shahruji shahrujiShahruji shahruji9 hari yang lalu
  • Gundam : ketahuan, self-destruct

    hakamy5hakamy59 hari yang lalu
  • Yg di untungkan adalah pabrikan honda karena sscara tidak langsung mempromosikan scoopy. Jarang ada kejadian kayak gini. Contohnya, ada satpam srkolah yg merapikan honda segala merk dan warna disusun rapi dan sesuai merknya. Shg satpam sekolah tsb. dpt reward dari pabrikan honda.

    Aku Memang GoblokAku Memang Goblok9 hari yang lalu
  • Memalukannnnnnn

    Jhono TVJhono TV9 hari yang lalu
  • Hukum indonesia

    Raditia AnjaniRaditia Anjani9 hari yang lalu
  • Di video ngerusak motor belagu pas masuk penjara cengeng sok sokan lu

    M.Nur YahyaM.Nur Yahya9 hari yang lalu
  • Gw sih pengen nya ni orang ketemu sama napi sableng trus d paksa sodomi bang ,trus dya mohon2 gini ... Bang jangn bang ,banggggg banngg ,tolongggh toloonggg ahhhh Dan s napi sableng tak menghiraukan dan terus melanjutkan aksinya sampai dya puas ,.wkwkwkwkekek

    Akbar HaryantoAkbar Haryanto9 hari yang lalu
  • Di detik 0:29 gereget anjir ada yg ngomong "macaciii"

    Petrichour EnthusiasPetrichour Enthusias9 hari yang lalu
  • SATU KATA BUAT MU FERGUSO .. S-U-K-U-R-I-N

    Akbar HaryantoAkbar Haryanto9 hari yang lalu
  • Cacing tanah...

    Frian ImamudinFrian Imamudin9 hari yang lalu
  • Buka borok sendiri malah di tangkepkan... Kasian ibu lo di rmh... Ketawan lo beli bukan hasil dari keringet sendiri ...

    Reva AmeliaReva Amelia9 hari yang lalu
  • Sangat bahaya anak itu sikologisnya terlihat dri raut muka si anak itu sprti menyimpan dendam waspda pak polisi saat anak itu akan keluar dri penjara nantinya pak polisi .. Semgat pak polisi sllu menjalakan tugas walaupun bnyk halngan dan tantangan .. pak polisi terbaik..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Payakumbuh PayakumbuhPayakumbuh Payakumbuh9 hari yang lalu
  • Subscribe channel aku ya kawan-kawan. id-vision.net/detail/video-UGRzEtydgdw.html

    WahNewsWahNews9 hari yang lalu
  • Waduh saya harap dia bisa Unboxing lagi.

    Mercury ReMercury Re9 hari yang lalu
  • Goblok memang orang ini lagi di tegur sama polisi malah rusakin motornya sendiri pak polisi kasih hukuman buat orang yang goblok tu pak

    bokep xxxbokep xxx9 hari yang lalu
  • Aku udah tau

    Ario Joko SukmantoArio Joko Sukmanto9 hari yang lalu
  • 1:34 TANGERANG SELATAN BUKAN TENGARANG SELATAN WEEEII Siapa sih editor nya?

    Christian SiauwijayaChristian Siauwijaya9 hari yang lalu
  • ini bru mantap, siapa yang mau ama cwe nya unjuk tangan

    j3 Samsungj3 Samsung9 hari yang lalu
  • Baju putih brbh jd orange

    Den PotuDen Potu9 hari yang lalu
  • jadi suami, istri salah langsung di unboxing

    Kun HeryKun Hery9 hari yang lalu
  • SUKUR yang di aniyaya ITU SECOOPY COBA KALO SECOOBYDOO uda di cabik2 lu

    Khairunnisa NisaKhairunnisa Nisa9 hari yang lalu
  • kasian scoopynya sudah di aniaya dan tidak di perdulikan, pray for Scoopy T.T

    Sahabat ExploreSahabat Explore10 hari yang lalu
  • pengen gua Tampol itu bocah. gereget liatnya. sok jago depan orang banyak. eh ditangkap polisi nangis cengengesan.

    Abdullah AbdiAbdullah Abdi10 hari yang lalu
  • Mampus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    แด€ษดแด…ส sแด‡สŸา“ษชแด›แด›แด€แด€ษดแด…ส sแด‡สŸา“ษชแด›แด›แด€10 hari yang lalu
  • *PELAJARANNYA* _Jangan bikin tutorial buka body scoopy di jalan_ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    GoodFileGoodFile10 hari yang lalu
  • Gua dlu juga prnh mw di tilang pke helm tpi lupa ga bawa SIM ga bawa STNK, saya mw puter balik ahh nanggung udh di tengah jln, dalam hati gua gpp lah sekali2 di tilang gua lgi banyk duwit, niat nya gua mw bagi2 duwit ama pak polisi ehhh tau2 kga di berhentiin wkwkwkwk

    Riski Fauzi FauziRiski Fauzi Fauzi10 hari yang lalu
  • Alah bohong itu

    Andika BhayangkaraAndika Bhayangkara10 hari yang lalu
  • Panjang x lebar kan klo dah begini... Maksud hati biar rame n terkesan hebat, tapi apa daya malah masuk penjara, nyesel ke ubun2...

    sanggar-tari-tradisional yudha-asrisanggar-tari-tradisional yudha-asri10 hari yang lalu
  • Orang TER TOLOL se ASIA....

    Joni BonJoni Bon10 hari yang lalu
    • setujuuuu.....

      Abdullah AbdiAbdullah Abdi10 hari yang lalu
Pria yang Merusak Motornya Saat Ditilang Polisi Minta Maaf Sambil Menangis