Prof. Mahfud MD Angkat Bicara Soal Kasus Narkoba Andi Arief | ILC (5/3/2019)

Indonesia Lawyers Club #ILC, Selasa 5 Maret 2019, mengangkat tema "Andi Arief Terjerat Narkoba: Pukulan Bagi Kubu 02?"
Direktorat IV Mabes Polri menangkap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief terkait kasus narkoba. Dia ditangkap bersama seorang wanita di kamar hotel. Menurut informasi, penangkapan Andi Arief dilakukan di kamar 14, lantai 12, Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.
#AndiArief #Narkoba
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Ditonton
841,177

Komentar

  • Gampangnya gini loh, kalo prof mahmud salah ya laporin ke polisi dong masa tereak tereak doang di tv, kan lucu itu......ya toh ya.... dagelan.....kapan sesi iklannya๐Ÿ˜

    Venzi RoVenzi Ro27 hari yang lalu
  • Sy suka pak Prof mahfud apa yg d jelaskan semua masuk akal

    La MuraLa Mura27 hari yang lalu
  • Professor Di lawan

    dede hidayatdede hidayat29 hari yang lalu
  • Saya percaya pak mahfud md untuk Indonesia.. Tolong angkat nama.nya sebagai pemimpin kami...

    Tricula ClotingTricula ClotingBulan Yang lalu
  • #2024MAHFUDMD #GOLFUD

    Felix patibangFelix patibangBulan Yang lalu
  • Mudah2an pak mahfud sehat selalu...amiiiiin ya rombak alamin

    Roy HeemRoy HeemBulan Yang lalu
  • Yg saya fokus dri kalimat'y Prof Mahfud itu pas "kalau saya bicara soal kubu 01, yg sana (02) teriak2, padahal waktu saya bela kubu 02 (Fadli Zon, Rocky dll) ga ada yg sini (01) teriak2, tidak fair sama sekali"... ๐Ÿคท

    Beruang MaduBeruang MaduBulan Yang lalu
  • Kandidat idola capres RI 2024 ; Cak Nun Mahfud MD TGB

    suyanto yantosuyanto yantoBulan Yang lalu
  • Gak bisa bayangkan kalau beliau yg debat capres/cawapres lawan Prabowo sandi

    Lukman BillaLukman Billa2 bulan yang lalu
  • orang cerdas kaya prof cocok jadi presiden. respect

    Irfan LaxanaIrfan Laxana2 bulan yang lalu
  • Resolusi HD masih buram kenapa ya?

    Ardi PahlawanArdi Pahlawan2 bulan yang lalu
  • walau M MD membela kubu 0ooo2, kubu 0oooo1 secara waras menerimanya..., tetapi..., ketika M MD membela kubu 00001, Kubu 00002 lgsg menunjukkan ketidakwarasannya!!

    Nightbot HappyNightbot Happy2 bulan yang lalu
  • Gpp klu brntas semua pemakai Narkoba...!!! Jgn Pandang Bulu... Aparat Kepolisian.!!!

    Tb.ADHITYA PERMANATb.ADHITYA PERMANA2 bulan yang lalu
  • sy sangat s7 banget pendapat komentator di bawa ini semua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pak mahfud idola kita semua

    ่˜‡่ŽŽๅฆฎ่˜‡่ŽŽๅฆฎ2 bulan yang lalu
  • kalau orang yg punya jabatan dan punya nama di pemerintahan kena narkoba semua bingung membela mati matian seola2 dia bukan pemakai narkoba ......... semoga sehat selalu pak mafud md negara ini perlu orang2 seperti bpk

    Ipin MalangIpin Malang2 bulan yang lalu
  • Melihat Prof. Mahfud, saya rindu dgn Prof. Sahetapy.. Selalu lugas dan mencerdaskan, dan tetap independen..

    Jejak NusaJejak Nusa2 bulan yang lalu
  • I Love you pak Mahfud, jujur,bersih, dan berintegritas....

    Zainal MuzakiZainal Muzaki2 bulan yang lalu
  • Cerdas prof.mahfud md...

    Nur IlhamNur Ilham2 bulan yang lalu
  • Sayang orang seperti pa. Makfud di PHP. Semoga bisa menjadi presiden indo. โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ

    Padli ElrumiPadli Elrumi2 bulan yang lalu
  • Pak buwas???

    ratnojownyratnojowny2 bulan yang lalu
  • Ini dia yang pintar dan benar InzyaAlloh.. aku cinta prov..

    ratnojownyratnojowny2 bulan yang lalu
  • Bintang ilc yg sesungguhnya... cool, kalem, penuh wisdom... Nggak kayak RG nyirnyir dan caci maki tanpa substansi ....

    widmansgwidmansg2 bulan yang lalu
  • 2024 MAHFUD MD - RIDWAN KAMIL .

    Ogi SaputraOgi Saputra2 bulan yang lalu
  • Nkri di hancurkan oleh narkoba

    Tono DjumartonoTono Djumartono2 bulan yang lalu
  • Mantul Pak Mahfud ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž

    Shinta202 DestianaShinta202 Destiana2 bulan yang lalu
  • Aku golput sampai skrng krn menunggu pak Mahfud capres semoga beliau jadi Persiden 2024๐Ÿค—๐Ÿค—

    Hany beeHany bee2 bulan yang lalu
  • Layak jadi Ketua Wantimpres... . Kalau bisa Pak Mahfud MD jadi Presiden....

    Jablay SetiaJablay Setia2 bulan yang lalu
  • M MD mantap Mugo panjang umur sehat dan tetep istiqomah...

    Jablay SetiaJablay Setia2 bulan yang lalu
  • Nampak krakter maduranya yg ceplas ceplos ....sehat selalu pak mahfud....

    Salman AlfariziiSalman Alfarizii2 bulan yang lalu
  • itu abah Karni teu cangkeul nangtung terus, padahal lumayan lila eta ngobrolna hahaha

    Muhammad Syamsul RijalMuhammad Syamsul Rijal2 bulan yang lalu
  • Hebat prof mahfud ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Alhamdulillah ilmunya Sehat slalu prof mahfud

    joy koplakjosjoy koplakjos2 bulan yang lalu
  • Penyakitt terbesar negara ini 1 narkoba 2 korupsi Mafia narkoba : hukum matii Mafia uang negara ; hukum belii Wtfff

    FORZA MILAN#11FORZA MILAN#112 bulan yang lalu
  • Orang kaya gini kok nggak jadi presiden?!!!๐Ÿ˜ค

    Deni AnggriawanDeni Anggriawan2 bulan yang lalu
  • My idolala frop mahpud md ..pinter dan baik hatiii ..alim dan jujur ia takut allahhh... subhanlh

    Windi WindiWindi Windi2 bulan yang lalu
  • Kok ngak ada komen nya kampet..

    Mardianto ItoMardianto Ito2 bulan yang lalu
  • Cerdas

    Abdu SalimAbdu Salim2 bulan yang lalu
  • kalau prof. makhfud jadi cawapres 80% menang. tapi sayang koalisinya menjegal diawal. karna takut gak punya luang untuk korupsi. Prof semoga sehat selalu terus menjadi cerminan indah untuk anak bangsa

    Dayat MuawamDayat Muawam2 bulan yang lalu
  • Prof Mahfud harusnya RI satu

    Then's AryaThen's Arya2 bulan yang lalu
  • Emg narkoba bs diberantas?

    Bad ApeBad Ape2 bulan yang lalu
  • Memang cocok Pak Mahfud jadi wapres Pak Jokowi karena berdiri dantegak diatas hukum. Yah gara gara si romy dkk jadi gagal.

    Wawan IswanWawan Iswan2 bulan yang lalu
  • Semoga beliau panjang umur & ttp sehat wal afiyat utk menegakkan keadilan ,wong bener ketenger wong salah ya bakal seleh , ini sdh banyak Bukti

    Mufti ToraboraMufti Torabora2 bulan yang lalu
  • dia nggk sadar perbuatanya melanggat hukuh..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    agung satria wigunaagung satria wiguna2 bulan yang lalu
  • 2019 pak mahmud presiden nya like

    bhindu freedombhindu freedom2 bulan yang lalu
  • Prof Mahfud de best

    Stranger gamerStranger gamer2 bulan yang lalu
  • Seneng ya yg jadi mahasiswa UII punya dosen sekeren ini. Dah dedengkot dalam ilmu hukum & tata negara, ilmu agamanya juga jago

    Nur alam syahNur alam syah2 bulan yang lalu
  • Mmmm... Gak tau kenapa... Tapi yg kebayang di pikiran saya dri kmaren2 pas Prof. Mahfud cancel jadi cawapres itu; 1. Jokowi menang lg di 2019. 2. Di tengah perjalanan menuju 2024 Pak Ma'ruf Amin gak bisa lanjut. 3. Lalu Prof. Mahfud di daulat menjadi pengganti'y, jdi wapres. 4. Di 2024 nanti Prof. Mahfud jdi capres... *Ga tau drimana poko'y yg kebayang seperti itu sih... Jgn dimaki2 ya saya... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

    Beruang MaduBeruang Madu2 bulan yang lalu
  • nih bahasan bagus buat anak LGN yang merjuangin legal ganja..

    rebusan kacangrebusan kacang2 bulan yang lalu
  • Orang sepintar ini sebaik ini jg jujur ape ada peneruse.... ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    St fajriah 234 Fajriah234St fajriah 234 Fajriah2342 bulan yang lalu
  • Hadehh kalo g bikin hoax, nyebarkn hoax, ini lagii kasus narkoba

    Siska SiskaSiska Siska2 bulan yang lalu
  • Rental Mobil Balikpapan, Telp: 085246200846

    jamaludin jamaludinjamaludin jamaludin2 bulan yang lalu
  • Prof mahfud sehat selalu, aamiin ๐Ÿ™

    Cindy AuliaCindy Aulia2 bulan yang lalu
  • UUD.. Ujung Ujungnya Duit.. lu Punya Duit Banyak.. Semua Bisa di Atur..

    Rafael FirdausRafael Firdaus2 bulan yang lalu
  • Serahkan saja kekuasaan negara kpda Prabowo,fadli zon,fahri Hamzah,otak kalian sehat banget yaaa ,,,, udah banyak ketahuan banyak ngibul ,visi misi gak ada ,, tolong para kampret apa progam 02 untuk Indonesia lebih maju, paling paling koar koar orang Islam yang di andelin ,, ini bineka tunggal ika cok bukan islam doang

    Soto MieSoto Mie2 bulan yang lalu
    • Visi misi udh ada. Tinggal ganti pak jokowi aja. Baru visi-misi akan di terapkan. Bilang tuh sama petahana jgn kebanyakan janji

      Rahardian TristantoRahardian Tristanto2 bulan yang lalu
    • Islam juga menghargai keragaman. Jangan asal bicara! Elo jgn remehin umat islam karena umat islam yang cerdas yang mampu menumbangkan pak ahok. Jd dpt suara darimana klo bukan dr umat islam. Kan islam mayoritas

      Rahardian TristantoRahardian Tristanto2 bulan yang lalu
  • Mahfud mantapp ,yg setuju like orang2 baik kumpulnya ama orang2 baik juga #01 #salam2periode

    Rahmad kudusRahmad kudus2 bulan yang lalu
  • Masa mau dua periode aku tdk mau lah

    Muslim SejatiMuslim Sejati2 bulan yang lalu
  • Harusnya pemerintahanya dong kan p mahfud bilang negara darurat narkoba d korupsi apa tdk malu km pendukung jkw tdk bisa memberantas narkoba d korupsi

    Muslim SejatiMuslim Sejati2 bulan yang lalu
  • Rindu rocky

    Dita Ayu. NDita Ayu. N2 bulan yang lalu
  • Sangat setuju setuju banget dg Prof Mahfud Narkoba merusak anak bangsa Indonesia & menghacurkan anak bangsa jd bodoh tdk punya masa, anak2 yg cerdas jd bodoh yg menghabiskan harta benda sampai miskin & jd malas tambah miskin makanya mencuri krn Narkoba sudh sampai kedesa kampung pengedar NARKOBA dijual ke anak SD SMP apalagi anak SMA apalagi anak pengangguran, mohon seluruh rakyat Indonesia harus waspada terhadap Narkoba & perangi Narkoba sampai tuntas, anak indo jd cerdas & pintar.

    Florentina ParoyFlorentina Paroy2 bulan yang lalu
  • Kaum kampret lg menikmati narkoba sambil belajar tdr normal utk kepala diatas

    tGalih DipatGalih Dipa2 bulan yang lalu
  • Mantap

    Iqbal PriyantoIqbal Priyanto2 bulan yang lalu
  • Mantab Pak Prof, tiap kali anda menjelaskan sesuatu saya bisa dengan gitu gampang memahaminya

    Big BallBig Ball2 bulan yang lalu
  • Mantap Pak Mahpud MD

    Uneng SunaryaUneng Sunarya2 bulan yang lalu
  • Awas loh digugat aa arif wkwk

    rani malianarani maliana2 bulan yang lalu
  • Bukan mental presiden .... jauh ...

    Malang JawaMalang Jawa2 bulan yang lalu
  • Bravo prof Mahfud

    Muhammad AlwiMuhammad Alwi2 bulan yang lalu
  • Andi arif ternyata negatif narkoba ... Bisakah pembicara2 itu dituntut balik ya ... karena kasus yg belum jelas tapi sudah dihajar habis2an ..

    Malang JawaMalang Jawa2 bulan yang lalu
    • Setau saya. Tes urin itu valid kalo pemakainya memakai narkoba sebelum 12 jam. Kalau setelah 12 jam hasilnya bisa dipastikan negatif. Kalau mau nuntut bisa-bisa aja, sekalian bisa tv-one yg menyiarkan

      Eka YasaEka Yasa2 bulan yang lalu
  • Kesimpulannya utk menjadi pembohong besar harus mengkonsumsi narkoba dulu....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Tio FreemanTio Freeman2 bulan yang lalu
  • Saya memohon kepada peegak hukum untuk menghukum anda arif yg seberat berat nya karena dia seorang politikus tpi pemakai narkoba bagaimana itu ? Gk bisa cuma direhabilitasi aja bila perlu hukum mati .karena narkoba sangat bahaya bisa menghancurkan sebuah Negara .krn narkoba lebih bahaya dari PKI .apalagi dia seorang politikus .dan saya rasa dia sudah lama memakai nya .

    Rini HadiarniRini Hadiarni2 bulan yang lalu
  • Polisi sama BNN gak waras andi arif pengisap sabu norkoba sudah jelas bukti tapi begitu bebas langsung andi arif mari bersama sama rakyat indonesia mengisap sabu bebas diindonesia sudah ada buktinya andi arif

    Pak SutajiPak Sutaji2 bulan yang lalu
  • Emang bener kata pak mahfud. Temen sy pada tukang mabok semua.. sy udah bisa beli motor. Renovasi rumah, punya tabungan. Sedangkan temen sy yg udah kerja dri puluhan tahun bukanya punya duit malah nambah utang. Gara2 narkoba. Pnya duit langsung beli minuman.

    Ikhsan HidayatIkhsan Hidayat2 bulan yang lalu
  • Pk Mahfud,, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Nanin SudiyarsihNanin Sudiyarsih2 bulan yang lalu
  • maantap jiwa bpk mahfud md

    sudadi hartonosudadi hartono2 bulan yang lalu
  • makanya pak jokowi tak pernah tawar menawar tentang Narkoba hukum MATI titik

    sudadi hartonosudadi hartono2 bulan yang lalu
  • Kuliah gratis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ penjelasan dari dosen prof. Mahfud MD. Duu kalau pak mahfud jelasinya kok masuk akal semua yaa.. Ini yg bikin pinter masyarakat

    Sholeha AtmojoSholeha Atmojo2 bulan yang lalu
  • Prof. Mahfud MD. Is the best Idola milenial Andai pak mahfud yg jadi wapresnya ya.. Tapi gpp semoga pak mahfud sehat terus dan 2024 pak mahfud jadi capresnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Sholeha AtmojoSholeha Atmojo2 bulan yang lalu
    • Bukan makomnya pak mahfud bagiku mbak untuk jadi capres ataupun wapres. Di lebih tinggi dari pada capres dan wapres... kehebatan fikiran dan gagasan beliau sangat tinggi

      oned ianoned ian2 bulan yang lalu
  • Mudah mudahan 2024 pak mahmud calon presiden saya pertama mencalonkan memilihnya

    Ratno Wijono Siringo RingoRatno Wijono Siringo Ringo2 bulan yang lalu
  • Se7777777777777777

    Wismilak _Wismilak _2 bulan yang lalu
  • MARI GERAKKAN 2024 PROF MAHFUDZ MD PRESIDEN INDONESIA AGAR HUKUM TEGAK DAN HUKUM SEBAGAI 'SOCIAL ENGINEERING" MENJADI SARANA TERWUJUDNYA KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA ....

    siti yunanisiti yunani2 bulan yang lalu
  • Kampret lagi pada nyari jambu aer ama pisang kali ya? Gk ada yg nongol pisan wkwkwkwk

    david trezeguetdavid trezeguet2 bulan yang lalu
  • itu grasi diberikan untuk kasus ganja

    black phanterblack phanter2 bulan yang lalu
  • Betul tu pak mahfud mmg akhlak politikus2 indonesia mmg levelnya dibawah taik,mungkin taik lbh bagus lg kali

    Suseno JadiSuseno Jadi2 bulan yang lalu
  • Pak

    Onta sange 72 bidadariOnta sange 72 bidadari2 bulan yang lalu
  • Orang seperti ini ni yg perlu kita contoh,klu di Indonesia Banyak orang seperti ini...pasti negara kita bakalan makmur sentosa dan sejah tera .Prof Mafud Md Mantaf !! Jossss otokkkk otokkkkkkkkkkkk๐Ÿ‘

    Abele 81Abele 812 bulan yang lalu
  • Mahfud MD itu pintar tapi tidak selalu benar sendiri

    Douft LaughDouft Laugh2 bulan yang lalu
  • Kalau prof Mahfud bikin partai, saya yakin akan laris manis.

    Dien MakmurDien Makmur2 bulan yang lalu
  • Prof Mahfud MD,kl bicara santun,tertata,pinter,cerdas,diplomatis,,,,,,salam hormat

    Rohma NjanahRohma Njanah2 bulan yang lalu
  • Udh lah pk Mahfud jangan banyak kometar biar Si Andi Arif itu kawalat udh kebanyakan makan Dosa rakyat juga tau

    Kusbandi DedeKusbandi Dede2 bulan yang lalu
  • PARA PENDUKUNG 01...!!! BUKA VIDIO RIBKA CIPTANING..apakah anda kelompoknya atau tidak..klo anda kelompoknya, anda kena Azab Alloh, klo anda bukan kelompoknya anda selamat dunia akhirat.. titik

    Mbah Jo JimatMbah Jo Jimat2 bulan yang lalu
    • Mbah Jo Jimat allah itu maha pengasih dan penyayang bukan pengazab seperti mulut mu

      kiron balakkiron balak2 bulan yang lalu
  • intine si kampret itu bodoh. dia ngak mau mengakui bahwa jokowi pun persident yg di kehendaki Allah. tapi dasar kampret" di bodohin elit politik. ya gitu dah. moga kampret" yg awam cepet sembuh. karna harus di akui klo yg di bilang kampret plonga plongo itu. adalah pemimpin yg di di ciptakan Allah dan di garis kan penjadi wali kota 2priode gubernur dki dan persident. prfec gk.. wkwk. mantab dah pk jokowi.

    Gendut AriGendut Ari2 bulan yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-mtl2SGdhqLs.html

    Daniel SetiawanDaniel Setiawan2 bulan yang lalu
  • Kaum barbar pendukung sebelah emng otaknya sakau semua

    Rhama DoniRhama Doni2 bulan yang lalu
  • Siapa yg setuju Harus di hukum bukan di Rehab ..??

    Dak WahDak Wah2 bulan yang lalu
  • Grombolan wowo raja hoax n finah ,tengelaman prabowo di 17april

    Ahmad DaryadiAhmad Daryadi2 bulan yang lalu
    • Hahahaha mas" komenmu iku lo marai kudu guyu... Kmren tim kemenangan 01 kena KPK loh๐Ÿคฃ

      oned ianoned ian2 bulan yang lalu
    • Mas ngaca dulu ya sblm fitnah orang lain ok

      Rahardian TristantoRahardian Tristanto2 bulan yang lalu
  • Didikan gus dur lengket banget sama beliau

    Riski HidayatRiski Hidayat2 bulan yang lalu
  • sby memang lebay mantan militer tp blas ga ada ketegasan

    Hary AntoHary Anto2 bulan yang lalu
  • BELIAU ORANG INDONESIA YANG PALING WARAS.

    uswatul faridauswatul farida2 bulan yang lalu
  • Sabu sabu lagi Indonesia di serang Dr berbagai negara , ini lah pelemahan negara yg paling extreme. Ganja hasil bumi Indonesia coba di legal kan di Indonesia, negara kaya , dan teliti lagi ganja itu berbahaya apa tdk ,

    Bimo JavaBimo Java2 bulan yang lalu
  • Pak mahfud jangan jadi presiden lah negeri ini masih butuh pak mahfud untuk menjadi begawan dan penasehat untuk sang penguasa untuk tetap ingat apa tujuan menjadi penguasa bagi rakyat negeri ini

    nenny soebandinenny soebandi2 bulan yang lalu
  • andi arief sm mahmud md itu kaya merak sm babi.

    tikno sutiknotikno sutikno2 bulan yang lalu
  • Kasihan Andi arif

    terasis erojayaterasis erojaya2 bulan yang lalu
Prof. Mahfud MD Angkat Bicara Soal Kasus Narkoba Andi Arief | ILC (5/3/2019)