Raditya Dika, Komika Yang Menyesal Menikah (Alkomenu)

setelah lama kaga upload, ini video pertama
channel RadityaDika
id-vision.net/nameof-radityadika
instagram gua
instagram.com/dzawin_nur/
instagram markicabs
instagram.com/markicabs/
twitter
twitter.com/Dzawinur
blog
www.dzawinur.net

Unduh video

Komentar

  • Mulai dari 14:40 klo dzawin nyampe, nangkep omongan Bang Radit pasti paham, mslahnya dzawin masih mencari itu cewek siapa??? dia ragu dlm mncari jodoh dia, pasangannya kelak nanti masih bisa nerima ngga dzawin naek gunung, travel, masih berpetualang, bayangan dzawin intinya dia udah punya mindset TAKUT klo udah nikah dia ga bisa bebas sebebas dia masih single. Ini sudut pandang gua sbg seorang wanita, gua bilang begini karena sbg wanita yg udah menikah๐Ÿ˜‚

    Annisa AnnabilaAnnisa Annabila39 menit yang lalu
  • Itu kenapa kucing ndeketin bang dzawin mulu yak? Wkwkwk

    Afrokh YuliatiAfrokh Yuliati2 jam yang lalu
  • Ternyata bang dzawin pemain Suikoden 2, trdengar dari backsoundnya ๐Ÿ‘

    HOME BOYHOME BOY4 jam yang lalu
  • Aku melihat aku di Bang Radit ๐Ÿ˜…

    Hanifatun NurfitrianaHanifatun Nurfitriana4 jam yang lalu
  • Aku dong umur 33thn anak 2,putra pertama dah masuk smk,K2 dah 2sd cuma pusing mikirin biaya hidup aja ,menikah modal nekad rumah ngontrak tempat usaha ngontrak ,tapi saya sama suami happy kami mandiri ,selalu bersyukur

    Novi NovitaksNovi Novitaks5 jam yang lalu
  • Move on dzawin buru geura kawin, kaburu kiamat hahahahaha

    MarvloMarvlo8 jam yang lalu
  • Ada yg bisa jelaskan arti "ALKOMENU" itu apa ya?? (beneran gak tau ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™)

    Reza HuseinReza Husein8 jam yang lalu
  • Bermanfaat temanya ๐Ÿ˜Š

    Miftahul HanifMiftahul Hanif9 jam yang lalu
  • Moga lu cepet nikah bang wkwk

    Khoirzady TaqwaKhoirzady Taqwa10 jam yang lalu
  • Pembicaraan yang berisi buat gue -,

    Ryan AndriansyahRyan Andriansyah12 jam yang lalu
  • Kucing e nang ngarep kamera malah dides.. Hahaha

    Syakura YasminSyakura Yasmin14 jam yang lalu
  • Ko di sini ka dika jdi serem gede bgt bahu sampe kepala ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Irey ValentianiIrey Valentiani21 jam yang lalu
  • Radit2 usia ga ada yg tau

    Siti Aisiyah KurniawatiSiti Aisiyah Kurniawati23 jam yang lalu
  • Hitam Putih

    Yulian Nur PratamaYulian Nur Pratama23 jam yang lalu
  • Bang dzawin dapet salam dari mutia ningsih , katanya dia suka sama bang dzawin.

    ami jilkami jilkHari Yang lalu
  • bang dzawin jadi pengen nikah yawwww ๐Ÿ˜‚ markicabs. pelaminan bang belum di datangi.

    Dodoh MaulanaDodoh MaulanaHari Yang lalu
  • Dzawin sedang refleksi, wajahnyaaaaaa beraaaadd

    Inay YusufInay YusufHari Yang lalu
  • Aku lebih fokus ke kochenk daripada ke omongannya Bang Radit ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฃ

    ZoSZoSHari Yang lalu
  • Bro win..ajak radit naik gunung lah...?? Chalange dari netizen nih...yang setuju like...

    nuri zati akbarnuri zati akbarHari Yang lalu
  • Bang gak usah pake backsound

    Kaulah SatuKaulah SatuHari Yang lalu
  • Aku aja nikah g mikir" bang, g mkir dia org yg tepat, apa dia nnti org yg salah atau apa, krna kta kenal 8th lwat medsos dn sma skli g pernah ktemu, krna dia asli jakarta barat dan aku asli palangka raya kalimntan tengah, eh tetiba g ada kontek an slma 7thn dia dtg ke kalimntan dn ngelmar aku, disaat aku sdh mnyerah dgn org yg dtg dn pergi meninggalkan luka, pd saat itu g ada rsa ragu, apakah dia tdk seromntis yg itu, atau apakh dia sejahat yg itu blablabla, aku cuman shlt dn berdoa "ya allah, jka dia memng jdohku lancarkan sgla urusannya, jika dia bukan jdohku gagalkan urusan ini dan jauhkan aku dgnnya". Smnggu kmudian dia dtg dn smnggu stlh itu kita MENIKAH, aku fkir mngkin dia adalah jwbn dri doa2ku slma ini, krna aku sblm ini sdh merencnkn pernikhn dgn org lain, akhirnya gagal dn saat itu aku tdk ada kfkirn lg untk menikah, sering dijdohkan dgn tmen" g ada yg ccok dn mlh ada yg ngejauh dn akhirnya jdohku bkn org sini, melainkan org yg g pernh aku temui sblmnya dn jauh lagi ahahhh skrg alhmdlillh menikh bru 1thn sdh dianugrahi anak dlm rahimku, kdang juga rencana TUHAN jauh skli dgn apa yg kita sangka, g masuk logika lah. Tp itu yg terbaik buat kita. smga tercerahkan y kisahku ini hehehe smgat , intinya semua urusan mnta petunjuk sma yg MAHA KUASA, krna yg terbaik buat kita blm tentu yg terbaik buat TUHAN. krna TUHAN tau apa yg cocok buat kita. Jangan pernh meninggalkan tuhan,

    Ade Ayu Amindiah AzdhariAde Ayu Amindiah AzdhariHari Yang lalu
  • dzawin nya baper, menikahhh eeemmm eemmm hati ny cenut2 tuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    enda novitaenda novitaHari Yang lalu
  • Iya pendapat radit kontradiksi. Di Q n A sucrd 2018 radit bilang menikahlah dg dia orgnya bukan krn usia. Tp skrg changesmind ๐Ÿ˜“

    nining octavianining octaviaHari Yang lalu
  • vidio sudah selesai tidur sanah biasanya vidio lu ada post credit nya bang

    ilman dan meyilman dan meyHari Yang lalu
  • Oh kucing nya bikin salfok๐Ÿ˜…

    Choco MikuChoco MikuHari Yang lalu
  • Bang, adem ya sharing pendapat gini. Hatur nuhun

    algi fajar ghaniansahalgi fajar ghaniansahHari Yang lalu
  • 18:33 "Untuk mengenal orang baru tidak perlu melupakan orang lama" Dzawin Nur Ikram~

    Annisty VannyAnnisty VannyHari Yang lalu
  • Banyak bgt pesan moral soal pernikahan dr video ini. Yg abis nonton ini jangan2 langsung auto KUA. "Nikah yuk Dek" atau "Halalin Adek dong Bang"๐Ÿ˜‚

    Annisty VannyAnnisty VannyHari Yang lalu
  • "Videonya sudah selesai Tidur sanah!" Tau aja gue udah ngantuk bgt ini.. jam tgh 4 pagi gue bela2in nonton.. (gratis jam segini sih) ๐Ÿ˜‚

    Qori Barkah HayatiQori Barkah HayatiHari Yang lalu
  • Lu item sekara win, abis keliling indonesia

    A nugrahaA nugrahaHari Yang lalu
  • Bang radit konten ga ada yg jelas. Sekali2 sih lo review got deket rumah ke biar ada kerjaan

    M SubhanM SubhanHari Yang lalu
  • Baru di video ini gua liat dzawin ngedengerin sambil bengong melamun trus sesekali menanggapi omongan lawan bicaranya tp masih dengan ekspresi ngelamun. Serius amat kayanya nanggepin apa yang di omongin radit. Wkwkwkkwkw Hmm... Kira2 Apa yang di pikirin bang dzawin ya? 14:51 - 15:40

    Shiddiq UpShiddiq UpHari Yang lalu
  • bantal nya radit kok mirip talenan dah wkwkwk

    NOAHNOAH2 hari yang lalu
  • Nikah sama gue bang

    Qomariyah IzzatyQomariyah Izzaty2 hari yang lalu
  • KUCING๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Prili ArmyPrili Army2 hari yang lalu
  • move on boy ! ๐Ÿ˜† semangkaaaaa, sapa tau dapet jodoh asik yg sama2 suka travelling kek elu

    astrid yolandaastrid yolanda2 hari yang lalu
  • Yakin bang, radit Ini seperti Pacar ku

    Tanfi DiyahTanfi Diyah2 hari yang lalu
  • Napa gw kagum ama elu sih bang2 dzawinn

    Era AnggraEra Anggra2 hari yang lalu
  • Hahaha malah fokus sama kucingnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Evi FromAvellinEvi FromAvellin2 hari yang lalu
  • Tergantung pasangan masing2 mas... Kalo dapet Pasangan yg sejalan/paham sama Hobi kita, mungkin aja bisa sama2 menikmati bareng Jalan Hidup ini... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Ayu DebyAyu Deby2 hari yang lalu
  • Ini masalah perspektif dan tujuan yang ingin dicapai bang :')

    Nara DNara D2 hari yang lalu
  • Ahh, dzawin, lu udh ngerti juga masalah taaruf,, lu masih bilang gak ada jodoh lu,, kan lu bisa taaruf dlu, di dalam taaruf kan lu bisa berbincang dengan sangat radikal, dan dlam proses perbincangan itu pun kan lu bisa untuk tidak mau jika lawan ta'aruf nya tidak ssuai spesifikasi lu.. udh mondok 6 taun coy, ayo lah lu terapin aturan Islam yg lu pelajari.

    Umi HisyamUmi Hisyam2 hari yang lalu
  • Salahfokus,fokus k s meong nya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    rahmi Raflinovarahmi Raflinova2 hari yang lalu
  • Setelah nonton ini gw sadar. Gw bukan takut nikah, cuma takut gak nemuin orang yang tepat aja untuk mendampingi gw seumur hidup๐Ÿ˜Œ

    Nur Kholisa19Nur Kholisa192 hari yang lalu
  • Ternyata semua introvert itu gitu ya. Mau nikah takut ribet sama pasangan karena ga terbiasa hidup sama orang lain, takut awkward. Lha masalahnya aku cewek, mau kayak bang radit ga bisa dong. Sekarang diburu umur belum nemj jodoh wkwkwk

    PerempuanPerempuan2 hari yang lalu
  • Alkomenu paling berbobot. Terimakasih bang ๐Ÿ‘๐Ÿผ

    AnggrainiAnggraini2 hari yang lalu
  • jodoh mah pasti ketemu bro, klo blm, mungkin masih dijaga org.

    irsansansanirsansansan2 hari yang lalu
  • Tuh kocheng naksir kamu win

    Mahendra BSMMahendra BSM2 hari yang lalu
  • Bang Radit sama banget sama gue ,gasuka anak kecil wkwk

    Asep AfendyAsep Afendy2 hari yang lalu
  • Makasi bang dzawin makasi bang dika. Setelah nonton vdeo ini gue jdi pngen cptยฒ. Gue udah pcaran selama 2 tahun, in sha allah gue ama pcar gue brjodoh.. soal ngehalalin dia sih gue mau skarangยฒ ini cuma pcar baru masuk klas 3 smp. Pknya makasi bngt bang dzawin, trutama bng dika mkasi bngt mau koleb udh ngasi sarannya juga.. sumpah nih vdeo brvaedah bngt๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š. Krna mnurut gue menikah itu juga bkn cuma nurutin nfsu, tpi juga menyempurnakan iman. Btw gue islam dan itu ada di ajaran agama gue๐Ÿ™‚

    Melki LibuneloMelki Libunelo2 hari yang lalu
  • Sabar win kota mash sama ๐Ÿ˜‚

    Syafe'i OfficialSyafe'i Official2 hari yang lalu
  • Fix gua ngga mau nikah

    the sad guy from the eastthe sad guy from the east2 hari yang lalu
  • SOOO MANY CUTE CAT :")))

    MUHAMMAD ILHAM ABDUL MAJIDMUHAMMAD ILHAM ABDUL MAJID2 hari yang lalu
  • Buat bapak2 emang bener dah. Klo punya anak pasti beda. Sayangnya beda.

    Eirika PraimEirika Praim2 hari yang lalu
  • Gua mah fokus aja sama kucing nya ahahhaha

    Intan LestariIntan Lestari2 hari yang lalu
  • Ehhh busyeettt andika kangen band.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Tannya IdonaTannya Idona3 hari yang lalu
  • 7:17 dzawin kena shot kata2 nya radit ๐Ÿ˜‚

    elvin almutakinelvin almutakin3 hari yang lalu
  • Dengan gue aja bang๐Ÿคฃ satu frekuensi kyknya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ

    Desy IrmayasariDesy Irmayasari3 hari yang lalu
  • Dzawin bukan gak bisa move on, tapi dia takut yang baru gak bisa nerima kalau dia gak bisa melupakan yang lama :)

    Adian AlFatihAdian AlFatih3 hari yang lalu
  • Bang, coba lebih panjangin lg durasinya. Karena, saking seru ya aku sampe ngerasa kayak lagi ikut ngobrol diantara kalian.

    Amira FatkhuAmira Fatkhu3 hari yang lalu
  • Kucing kulit macan tutul.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    El AnggaraEl Anggara3 hari yang lalu
  • Kopi susu hmm

    Kade soedradjatKade soedradjat3 hari yang lalu
  • Ya berati itu semua pilihan.. hanya saja saat kita memilih butuh pertimbangan.. dan semua hal di dunia ini ada resikonya.. dan saat kita memilih kita harus tau dan mau menanggung resiko tsb.. Yaaa.. mungkin mas Dzawin sedang mencari imbangan untuk memantapkan pilihan.. Semangat mas Win !! Yang penting usaha dan pasrah. Semoga mendapat jodoh terbaik buat kamu, hobimu, keluargamu dan semua di kehidupanmu. Aaamiin..

    Soffy Isna AlfitrieSoffy Isna Alfitrie3 hari yang lalu
  • Bang dzawin, mana video terbarunya bang? Kapan naik gunung lagi? Lagi sibuk apa? #kangen

    Sri WijayaSri Wijaya3 hari yang lalu
  • disinibada jawaban tercipta lagu kau harus tahu

    Asep PermanaAsep Permana3 hari yang lalu
  • Bagus nih kontennya

    rosid zakrorosid zakro3 hari yang lalu
  • Sudah 1 mingguan sya nonton videonya babang mantap pak aji jd pngn jalan2 trs

    Nurul IfadahNurul Ifadah3 hari yang lalu
  • Bang upload lg video jalan2nya dong

    Nurul IfadahNurul Ifadah3 hari yang lalu
  • ayok bang dzawin kita nikah wkwk

    Dania Rahma UtamiDania Rahma Utami3 hari yang lalu
  • 12:35 klo belom nemu,mulai mencari,. jangan sibuk sama urusan urusan yang gak berhubungan dengan pernikahan,. " mencari. mulai pdkt sama si A,B,C dst ,. pilih mana yg menurut mu sempurna untuk mengisi hidup mu.klo mereka gak mau yah cari yg mau yg sesuai kriteria ,. pasti ada

    arrasie saycoarrasie sayco3 hari yang lalu
Raditya Dika, Komika Yang Menyesal Menikah (Alkomenu)