Razman Nasution, Pengacara Istri Nana Beberkan Asal Mahar Rp2 Miliar Bella Luna Part 2B - HPS 07/03

Tanggal Tayang: 14/02/2019
Janda Premium
==========================================
Part 1A: id-vision.net/detail/video--D8hqxK28R8.html
Part 1B: id-vision.net/detail/video-mQRsXmNd1Bw.html
Part 2A: id-vision.net/detail/video-zUHVtJFaw5c.html
Part 2B: id-vision.net/detail/video-w5EWjQSqSOQ.html
Part 03: id-vision.net/detail/video-VnO3BhntZrE.html
Part 04: id-vision.net/detail/video-7wTKHf__VK4.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-vision.net/nameof-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Ditonton
1,047,027

Komentar

  • Manusia sampaah, gini lah manusia jauh dari agama.

    okky novtavianokky novtavian10 hari yang lalu
  • Duh mbk bella kelihatan bego nya..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Wulan CiptaningWulan Ciptaning17 hari yang lalu
  • perempuan ini mau enak aja. dak mau capek kerja mau cepet kaya. adohhhh.

    Putri ZuisnaPutri Zuisna20 hari yang lalu
  • Pengacara nana betul .kalo katolik gak boleh nikah lagi

    Suci fenny093Suci fenny09321 hari yang lalu
  • Muka pejuh

    Chakar ElangChakar Elang23 hari yang lalu
  • bela cantik. sabaaaaaar yaaa... biar orang ngatain negatif. sy slalu doain yg terbaik buat km

    Rusdi AjaRusdi Aja24 hari yang lalu
  • Minta maaf ap..? Keliatan bgt emank niat rebut laki org.. Ng berasa salah kok... Org niat mana berasa salah.

    liana setiadiliana setiadi25 hari yang lalu
  • Hotman...kapan wawancara istri lu..Bagaimana perasaannya waktu elu tidurin si Pelakor Meriam Balita alias Belina?Ngga mungkin si Meriam Balita mau mandiin dan tidur sama lu kalau ngga dibayar. Lu kan jelek,perut gendut dan item Hotman. Berarti Si Hotman suka dengan Pelakor juga. Ayo dong buka2an rahasia di Med sos. Seperti yang lu bilang lu kan bukan orang munafik. Berapa lu kasih duit ke Meriam Balita/Belina?Tapi harus terus terang dan mendetail jangan ada satupun yang diumpetin.Pasti lebih seru dari Bella Luna.

    Dimaz EdyDimaz EdyBulan Yang lalu
  • Hosnya kaya taik

    Muhammad SyahrilMuhammad SyahrilBulan Yang lalu
  • Penjarakan karna memalsukan surat nikah

    Ina Mama daporIna Mama daporBulan Yang lalu
  • Kalo mau UanG makanya kerja keras.jgn pemalas. Contoh tu hotman

    Hokky MoneyHokky MoneyBulan Yang lalu
  • gw suka ni pengacara ..

    Room CinemRoom CinemBulan Yang lalu
  • Woyyyy perempuan,sdh salah ngeyel pulaaaa kauuu......astagfirullahal'zim....suami org dimbat.....sdh mata pencahariannya kali ya.....nggak maluuu ya......carilah yg nkn suami org....jangan mau enak nya ajaaaa ....astagfirulahal'zim

    Eli FitriEli FitriBulan Yang lalu
  • Lonte sama pelakor sama ajah.. Hadehhh

    A57 OppoA57 OppoBulan Yang lalu
  • Keliatan begonya tuh cewe

    Nurul Amaliah ApriliyaniNurul Amaliah ApriliyaniBulan Yang lalu
  • Cewek mnjijikkan. Mau dpt harta dg cara moroti org

    Indah TjanIndah TjanBulan Yang lalu
  • Waktu lamaran gimanaaaaa.... kedua belah pihak. Apa g saling perkenalkan diri.

    Atri PujiantoAtri PujiantoBulan Yang lalu
  • Jd pengen tau bella tuh apa sih prestasinya?artis atau penyanyi?lulusan apa ya? Msh muda kawin smpe 3x dan itu suami org ..gilaaaa..gilaaaa..paraaahhh

    ertina sujaniertina sujaniBulan Yang lalu
  • Isssssshhhhhh..... speechless... masih muda njirrrr 3x kawin dgn cr bgtu๐Ÿ™ˆ

    ertina sujaniertina sujaniBulan Yang lalu
  • Ga jadi kaya๐Ÿ˜ณ

    amathia rizqyaniamathia rizqyaniBulan Yang lalu
  • Modyarrrr nananya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†,pasti dicampakan sama BL kalau si nana dah ga pegang duit lg

    Melonis RgLMelonis RgLBulan Yang lalu
  • Ini mantan suami nya y ampun ....ini mah bener bener bella cr materi gk ada ganteng gantengnya semua ky bola belken

    Apri YantiApri YantiBulan Yang lalu
  • kasihan belaluna..tdk berkutik. hjhhhhj...pelakor kelas kakap

    Bety WahyuniBety WahyuniBulan Yang lalu
  • Sggup korbankn agama gara2 mau kawin lagi..apa2an cowok itu.

    Pauline UsunPauline UsunBulan Yang lalu
  • otaknya masih murni

    Yenny MariaYenny MariaBulan Yang lalu
  • Dasar bodoh, percuma JD Bella Luna.

    Suryobadhari DjoyoSuryobadhari DjoyoBulan Yang lalu
  • muka tembok๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Suzie AzamarSuzie AzamarBulan Yang lalu
  • Dasar

    lasindo utamalasindo utamaBulan Yang lalu
  • cantikan aku waktu muda dulu ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rina Fitri AtmokoRina Fitri AtmokoBulan Yang lalu
  • kasian si bela

    yeni niraviskayeni niraviskaBulan Yang lalu
  • Main nya kurg pintar mbak Smga nikah yg 4 bisa lebih pintar

    Jaquelin SulungJaquelin SulungBulan Yang lalu
  • Kok orang kyk gini bisa jadi artis sih ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

    Ranggalino RadtkeRanggalino RadtkeBulan Yang lalu
  • artis apa nih si Bella Luna?

    ahmad mushaffaahmad mushaffaBulan Yang lalu
  • Bella kelihatan bodoh,ato pura2 bodoh dan tebal muka

    asa chintyaasa chintyaBulan Yang lalu
  • Nama bela pasti orang nya gk baik

    Sam TonoSam TonoBulan Yang lalu
  • Jijii

    Zanubiya AhmadZanubiya AhmadBulan Yang lalu
  • tampang cwe ini gak ada itikat baiknya

    beny lasmonobeny lasmonoBulan Yang lalu
  • Muka kayak anjing

    04 Garage04 GarageBulan Yang lalu
  • Host lolita nice sekali ya ketika belaluna disuruh minta maaf tapi dh jelas bgt mnta maafnya kepaksa gk tulus trs lolita segera parting cs ya wasting time aja ya mmng

    Heni SugiartiHeni Sugiarti2 bulan yang lalu
  • pengen ngejambak tu bibir Bella, najis Amit!!

    coffy sugarcoffy sugar2 bulan yang lalu
  • Pelakor tetap pelakor .kebiasaan enak kan jadi pelakor.banyak duit ga mikir dose nyakitin hati orang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿค๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ˆ

    Alem MAlem M2 bulan yang lalu
  • YANG NAMANYA PELAKOR, ISTRI SIMPANAN, ITU PELACUR, SAMPAI KIAMAT TIDAK AKAN NGAKU SALAH. PASTI NGELEEESSS. SUMPAH PALSU! PELACUR! MUKA TERBUAT DARI BETON MIRIP BADAK, DAN HATI TERBUAT DARI BATU. BENTUK MATA SAJA JALANG, LICIK, SEGARIS, LIAR. KALAU PELAKOR/PELACUR NGAKU DUNIA PASTI AMAN! PENGEN NAMPAR MUKANYA SI BELLA, NGOMONGIN SERTIFIKAT TANAH ORANG LAIN, MILIK IBU NANA, MILIK KELUARGA ORANG LAIN. DASAR PELACUR MAHAR 2M HASIL DUIT & EMAS KAWIN KELUARGA ORANG. PELACUR, PELAKOR HARUS DI BERANTAS. ADA YG BENTUKNYA LIAR, BAJU PAMER AURAT, ADA JUGA YANG SOK ALIM, ORANG GEREJA, PAKAI JILBAB. PELAKOR ITU MURNI PELACUR .

    Sweet StarSweet Star2 bulan yang lalu
    • Yg dicari cuma uang.bkn cinta.ada uang abng syaaaang๐Ÿจ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Thio TjaiThio Tjai2 bulan yang lalu
  • enak kali minta balik..emang udah cicip2..buat mas kawin..diminta lagi... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    laskar kali anyar laskarlaskar kali anyar laskar2 bulan yang lalu
  • mana ada maling ngaku klo ngaku penjara penuh tu mana mungkin g tahu klo g punya.istri dasar pelakor g mau krja keras mau uang orng aj..

    tuhah rahem56tuhah rahem562 bulan yang lalu
  • Di Mana" Pelakor emang pinter omong... Sbetule tau klu laki tu dh beristri.. Dasar kmaruk harta

    pai jempai jem2 bulan yang lalu
  • Ini cwek psikopat ya jd pelakor berkali2 , skg kena batunya mampus loh

    myimel Queenmyimel Queen2 bulan yang lalu
  • Sok bgt si bella luna ini yaa, malu dia tu

    Poo MincPoo Minc2 bulan yang lalu
  • Pelakor...gak mau krja susah ngoroti suami orng laki juga di kasih tempe bosox ja klepex" pekok Pengin kaya ngumpuli harta itu kerja tau bukan harta suami orng Kamu tikam... MASIH Muda Udh putus tu urat Malu x ya

    Hanenda JatiHanenda Jati2 bulan yang lalu
  • Basmi aza org2 ky bella itu..!se7

    ANDIN ARDIANSYAHANDIN ARDIANSYAH2 bulan yang lalu
  • minta maaf aja kyk gk ikhlas ๐Ÿ˜‘

    Suzina HmSuzina Hm2 bulan yang lalu
  • Loe nikah bangsai bukan rental mobil lepas kunci. Bisa gak tau punya istri? Haha

    Mang DongdongMang Dongdong2 bulan yang lalu
  • Razman masih cinta sm Bella ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Amara YueAmara Yue2 bulan yang lalu
  • Dasar ular betina

    Liena KaeylaLiena Kaeyla2 bulan yang lalu
  • Gak punya malu si bela ketawa aja di ty apa aja maharnya...pelakor nti juga dapat karmanya

    rita setiarinirita setiarini2 bulan yang lalu
  • bagi dong 1 gram logam mulianya

    piktor malaupiktor malau2 bulan yang lalu
  • Najis sama cewek ini. Gila g ketolongan. ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

    sari dini hutabaratsari dini hutabarat2 bulan yang lalu
  • Kasihan Bella sengaja di permalukan....makan aib Bella bersama sama mgkin nikmat

    Fitria FitriFitria Fitri2 bulan yang lalu
  • bella ini dari mukanya kelihatan pemalas, cuma cari enaknya doang, perempuan pengeretan

    senia amanda seniasenia amanda senia2 bulan yang lalu
  • Muntah gue

    putu Suseniputu Suseni2 bulan yang lalu
  • Jablayyy akut

    Awdi Piliang KitrantoAwdi Piliang Kitranto2 bulan yang lalu
  • Yah cuma 88 gr aje.... sertifikat rmh yg msh bermasalah....mahar abal2...malu ah sm syahrini...mahar prt nya aja lbh dr itu kali ya?

    Purpura SenoraPurpura Senora2 bulan yang lalu
  • Pelakor jual mahal, tutup mulut gk bisa aluas mrongos. !! Asar pelakir tetap aja pelakor

    Putriasiah MiaPutriasiah Mia2 bulan yang lalu
  • Woooooowwww pelakorrrr ketangkap kamu!! Maluu dong,,, penguras !!

    Putriasiah MiaPutriasiah Mia2 bulan yang lalu
  • Pelacur

    Wawan CabuloWawan Cabulo2 bulan yang lalu
  • Najis.. amit2 jabang bayi.. bener2 ga tau malu.. semoga cepet dpt balasan setimpal aminnnn ๐Ÿ™

    Sanny SutarkoSanny Sutarko2 bulan yang lalu
  • Jgn salahin ke cewe nya aja donk,bukan bela pelakor,tp dia juga dah balikin 2m nya..lg an dah sah juga ini kecuali dia simpenan..kita boleh hujat..manusia cara jalanin hidup nya beda"...,gak usah munafik wahai para wanita untuk menjatuh kan sesama wanita,klu kalian di posisi wanita itu dengan uang dan harta sebanyak itu di kasi,bohongggg klu kalian gak kaya gt juga...,karna kalian gak mengalami dan hanya bisa coment,jadi yach negatif kalian...maaf sebelum nya..itu menurut pikiran saya aja sich..realistis aja..,dan jgn muna

    Nanda LeeNanda Lee2 bulan yang lalu
  • Sama Nikita Mirzani GK berani nyolot si bela ini..pdhl udah brkali2 di bikin mati kutu... tp ko sama mantan suami nya berani... ๐Ÿ˜…

    Ririn RianieRirin Rianie2 bulan yang lalu
  • Dah kembalikan sajalah bela kan bukan milik km kekayaannya

    Sioling 82Sioling 822 bulan yang lalu
  • Cewek matre

    Krajan BrowKrajan Brow2 bulan yang lalu
  • Bela Luna kebanyakan main sinetron di Ajab. Nanti kena ajab beneran loh ahahhaha

    Susan pakasiSusan pakasi2 bulan yang lalu
  • wanita otak anjingggg

    veriady MClveriady MCl2 bulan yang lalu
  • Wanita sampah

    Siti AdahaSiti Adaha2 bulan yang lalu
  • razman cemburuuu sm bella

    ivan mamahivanivan mamahivan2 bulan yang lalu
  • Dya sengaja kawin kontrak.. Tibq wkt dah habis y d tinggal sama tuh pelakor..

    Clo PatraClo Patra2 bulan yang lalu
  • Amit 2 ini perempuan bodoh gk malu apa jadi perempuan penipu cept tobat ya kamu semoga kedepan kamu lebih baik aamiin

    Alana ImaniaAlana Imania2 bulan yang lalu
  • Kenapa istri sah ga klihtan cntik trkdang? Krna istri sah ngrusin ank dan suami jrng mkir dri sndri. Klo plakor knp cntik? Krna dy jual diri klo ga cntik g laku... Kasian memang sih Bella wkwkwk

    Erna watiErna wati2 bulan yang lalu
  • orang ... perempuan menjijikn

    Ririn AntoroRirin Antoro2 bulan yang lalu
  • Bella orang yg mau kekayakan aja. Mau nikah berapa kali. 10 x wow. Apa jadinya itu orang

    Liana LiLiana Li2 bulan yang lalu
  • Hah ? Itu mantannya bela luna ? Kalo gak salah di menit 1:39, kata si pengacara istrinya "Ya sumpahnya kamu aku udah tau, org aku lebih dulu daripada si Nana" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yaampun malu bgt sih sumpah.

    Malikiddin MalikiddinMalikiddin Malikiddin2 bulan yang lalu
  • Mbak sini aja kerja di taiwan enk bnyak uang krja keringat sendri ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Joss JossJoss Joss2 bulan yang lalu
  • Cantik" pada mlas usaha.hoby ganggu rumah tangga orang

    fozza fozzafozza fozza2 bulan yang lalu
  • Bella goblok juga sih, dia masuk acara ini bukan di lurusin malah di hancurin bareng" dia di bully dsitu. Secara debat ama pengacara loh. Mantan suaminya sendiri. ๐Ÿ˜‘Hadehhh... Kasihan km mbkkkk mbkk.... Abis emosi, pas bahas duit, cengar cengir lagi sok yes. Bahas penipu pelakor matre.. Eh nge gasss mlengos marah marah.

    Fruity YummyFruity Yummy2 bulan yang lalu
  • Lonte kls kkp

    Dewi kumala SariDewi kumala Sari2 bulan yang lalu
  • Lah mantan suami jd kuasa hukum yg ngegugat si cewe ini... pengacara jg udh dewasa begitu, kliatan bgt emg doyan yg tuir2 nih cwe

    Fitri SevianiFitri Seviani2 bulan yang lalu
  • Untuk secantik bella yg premium itu, mahal .... wajarlah ๐Ÿ˜œ maju terus cantik....

    murta diantomurta dianto2 bulan yang lalu
  • Mau enak .....semua d ambil

    adina cantikadina cantik2 bulan yang lalu
  • Cwo setajir itu dapat lonte dekil buluk gini tuh rugi mana janda 3 x busettt onderdilnya udah pada kendor , bnyak di luar sana cwe" bodinya hot putih bersih terawat , nah ini item dekil buluk susu gak ada pantat tepos menang umur masih muda aja sih , tajir" seleranya sangat" rendahan sungguh terlalu.

    Febby ApriliaFebby Aprilia2 bulan yang lalu
  • pelakor kalo ketauan dan dibikin rame ya pasti bilangnya korban tp kalo gak ketauan ya adem adem aja bodo amat lakinya udh punya bini apa ngga..hanya cewe pemalas yg mau sma suami org.mau berkelit apapun pelakor tetap pelakor

    Ena SilviaEna Silvia2 bulan yang lalu
  • Bp Rasman Nasution ๐Ÿ˜ƒ

    Gita YandieGita Yandie2 bulan yang lalu
  • Dasar pelakor

    Darlyss ErvinaDarlyss Ervina2 bulan yang lalu
  • Ihh malux... Mo ngelubang dmn bela luna... Udh ga bisa ngelak..

    Neni AprianiNeni Apriani2 bulan yang lalu
  • Memek nya kena azab nanti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Hendra SuhendraHendra Suhendra2 bulan yang lalu
  • Muka badak si Lampir

    FIFOLOVERS formosaFIFOLOVERS formosa2 bulan yang lalu
  • SI BELA ITU PEREMPUAN ASLI APA JADIAN SI,,,,,KAYA NYA LAEN SETELAH TA AMATI..PEREMPUAN MAU KAYA MODAL MEMEK DI OBRAL GANTI" ..DI LIHAT MUKA NYA MUKA PEMALAS MATA HARTA๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿ™

    litta shipitlitta shipit2 bulan yang lalu
  • Gt kok gk malu mbk2... Muda pgn Kaya tp jd pelakor... Ksian istri Anaknya mbk

    byaz ramadhanibyaz ramadhani2 bulan yang lalu
  • Urat malu nya udh putus..dasar ga tau malu

    Annisa ArasyAnnisa Arasy2 bulan yang lalu
  • kyak gak ada rasa ditipunya ,kyak terbiasa gitu yaaaa rebut laki orang gaada penyesalan

    Nadia AmiriyahNadia Amiriyah2 bulan yang lalu
  • Liat mukanya sipelakor dmna mana gak punya rasa penyesalan dia blng mnta mf pun keliatan gak ikhlas ...masa iya mau nikah sm.seorang laki2 kok gak ditelusuri asal usul keluarganya ....berlagak jd korban lgi ni sipelakor

    anne annellaanne annella2 bulan yang lalu
  • Ini bella lutung kliatan jahat

    Kontra BolehKontra Boleh2 bulan yang lalu
  • Ternyata jualan apem demi uang besar ๐Ÿ˜‚

    Kontra BolehKontra Boleh2 bulan yang lalu
Razman Nasution, Pengacara Istri Nana Beberkan Asal Mahar Rp2 Miliar Bella Luna Part 2B - HPS 07/03