Reaksi Anak PUNK Ketika Ditanya Tuhan Dan Kehidupannya - Bikin Terharu

Kali ini saya melakukan interview eksperimen dengan anak2 punk...
Kira2 apa jawaban anak punk tersebut jika di tanya seputar kehidupan nya..
Semoga Sosial Eksperimen ini bermanfaat dan berguna serta dapat menginspirasi sahabat2 semua agar lebih baik lagi amiin..
Visit Me :
INSTAGRAM ► instagram.com/ibaf_fabi/?...
FACEBOOK ► facebook.com/ibaftraceur

BISNIS ► FabiHasbi33@gmail.com

Ditonton
2,732,029

Komentar

  • Pesan apa yg kalian dapat dari video ini ?? share jika sekiranya bermanfaat ;)

    ibaf fabiibaf fabi11 hari yang lalu
    • Jangan menilai orang dari penampilan nya #bang ibaf fabi

      GILLBERT MARVEL KURNIAWANGILLBERT MARVEL KURNIAWANJam Yang lalu
    • Kita jangan menilai orang dari penampilan.

      ABI _1122ABI _11222 jam yang lalu
    • jagan melihat orang dari penampilanya tapi lihat isi hatinya

      Abbas UbaidillahAbbas Ubaidillah9 jam yang lalu
  • Orang baik belum tentu baik Orang jahat belum tentu jahat :)

    Finasya GachaFinasya Gacha11 menit yang lalu
  • Mending punk daripada geng motor

    Ijin Share YAIjin Share YA21 menit yang lalu
  • mereka juga punya otak

    Muhammad KhabibMuhammad KhabibJam Yang lalu
  • Anjing yg bukan anak punk sebelah malah merokok gak puasa. Sama aja lah anjing punk sama masyarakat lainnya. Yang paling bangsat malah yang demo kemaren.

    Novan CsNovan CsJam Yang lalu
  • *Tidak smua anak punk seperti itu*

    Steven 7394Steven 7394Jam Yang lalu
  • Emang penampilan kek gitu biar apa sih?

    Najwan AJANajwan AJA2 jam yang lalu
  • Percaya Tapi kehidupan kaya gitu .

    Suara RakyatSuara Rakyat3 jam yang lalu
  • Saya kerja sipir di lapas Singapore. Ada sebahagian yg mau berubah dan ada yg masih degil illegal. Semoga mereka jadi insan baik..manfaat ke keluarga, jiran dan negara.

    Ibrahim Bin MahfuzIbrahim Bin Mahfuz4 jam yang lalu
  • Semoga minggu ini 2jt subcribe bang fabi Aminnnn

    Mohg OfficialMohg Official4 jam yang lalu
  • Jika yang bertato dan bertindik banyak berbagi, mengapa yang ber jas fan berdasi banyak korupsi

    Rizal VratamaRizal Vratama4 jam yang lalu
  • 8.17 ada penampakan manusia purba di belakang

    Malvin AlBarrMalvin AlBarr5 jam yang lalu
  • Salam dari saudara jauh mu 🇲🇾

    sethan 666sethan 6665 jam yang lalu
  • Respect bro.... Salut

    Gamers AndroidGamers Android5 jam yang lalu
  • Jangan liat dari penampilanya

    gue gaktaugue gaktau5 jam yang lalu
  • Subhanallah

    Dhox GamingDhox Gaming6 jam yang lalu
  • Baruh lihat youtube ibaf fabi lagi udah satu tahun wkwkwk, sibuk kerja sie

    Eddy SupriyadiEddy Supriyadi6 jam yang lalu
  • Konten lu keren broo ....

    ILHAM RAMADHANILHAM RAMADHAN6 jam yang lalu
  • gpp kalo sholat ada tato yang penteng niat dari hati yang tulus

    RIDO BAIWANRIDO BAIWAN6 jam yang lalu
  • Is the best......

    Sendal JepitSendal Jepit6 jam yang lalu
  • Yang terpenting sih dari diri pribadi sendiri

    Dear VianDear Vian6 jam yang lalu
  • Masya'alloh 🤲🏼🤲🏼🤲🏼 👍🏼👍🏼👍🏼 Brother...

    Hengky KamasiHengky Kamasi6 jam yang lalu
  • Respect🎉🇮🇩

    HNDF GTHNDF GT7 jam yang lalu
  • Kayaknya anak punk pada pinter ini dalam berbicaranya bagus menginspirasi sekali

    _Danindra 7991_Danindra 79917 jam yang lalu
  • "Nakal boleh, Jahat jangan!"

    Ilham Rizky SaputraIlham Rizky Saputra7 jam yang lalu
  • Mending punk dari pda gangster Ygsetuju like 👇😉😍

    Rizky AnandaRizky Ananda8 jam yang lalu
  • Gw lg serius nntonin videonya, tb2 salfok dibelakang ada yg lewat 8.17 (😂) Lgsg ngakak

    Gabriella LovenyGabriella Loveny8 jam yang lalu
  • this is real, don't look at the book by the cover

    HellaGanG projectHellaGanG project8 jam yang lalu
  • Anak PUNK Berhati MALAIKAT. ☺

    Kaka AndikaKaka Andika8 jam yang lalu
  • Gue lebih Respect sama anak punk kayak gini daripda yg suka2 demo...tampang boleh ugal2an tp cara berpikir mereka cerdas......

    batu badaongbatu badaong9 jam yang lalu
  • dulu gua pernah ngamen sama anak punk dan tapi gua enggak jadi anak punk,uang ngamennya di buat beli nasi satu bungkus buat 3 orang es pun sama buat 3 orang dan kalau gua punya rokok gua kasih ke mereka dan mereka pun kasih gua emblem punk buat di tempelin di celana tapi sekarang udah gak bisa bertemu lagi soalnya gua kerja pagi sampai sore "Walaupun tampangnya seperti Bajingan tapi hati dan keagamaannya baik sekali,dan seorang anak alim baik di luar tapi di hati kayak iblis kadang suka bunuh orang cabuli orang"

    Ronny Prasetyo27Ronny Prasetyo279 jam yang lalu
  • Jalanii sj Nanti Tuhan yg balas 😇

    Hein MonimHein Monim10 jam yang lalu
  • Punk sejati

    Fahmi RectrikFahmi Rectrik10 jam yang lalu
  • Keren vidio nya, seharus jadi top trending ini

    Rido JokerRido Joker10 jam yang lalu
  • Tato juga mahal kan ?

    JOH HANJOH HAN11 jam yang lalu
  • 6:51 apaan njir kok kayak bilang mem*k😂

    Abah SumAbah Sum11 jam yang lalu
  • anak punk kota beda beda sama punk kamponk

    burhannifa syahroniburhannifa syahroni11 jam yang lalu
  • Ibarat don't judge book by cover Semangat anak punk walaupun di caci maki sama masyarakat

    Kuro GiriKuro Giri12 jam yang lalu
  • masih pinter anak punk daripada yang demo rusuh dijakarta 🤗

    RodaempatRodaempat12 jam yang lalu
  • kalo anak punk semua punya pemikiran dan hati yg positif.... lantas knp tampilan diri mreka sndiri di di buat negatif...!!! kalo boleh sya mnilai... itu karna mereka tidak tau apa tujuan tuhan menciptakan manusia...!!!

    gani RTNgani RTN12 jam yang lalu
  • sukses terus kawan ku semua

    Jerry ArdiJerry Ardi12 jam yang lalu
  • Punk indonesia bru nk up ..punk malaysia Singapore 90 an 😂

    Ryosuke malaya77Ryosuke malaya7712 jam yang lalu
  • Gw sih lbh suka anak punk ketimbang bocah so jago gengster2an

    Juli YanaJuli Yana14 jam yang lalu
  • Punk the fucking boy hell for you..dasar smpah masyarakat sbb koranglah ngra tidak maju...

    Kai KaiKai Kai14 jam yang lalu
  • bgs deh kyanya bkin sinetron , pemerannya mereka

    kina Cudaikina Cudai14 jam yang lalu
  • Cepat atau lambat nya manusia itu klau mau berubah itu sngt mudah nya klau dari hati adh mau. Satumat ha nusia nih amun handak barubah

    H2r PonselH2r Ponsel16 jam yang lalu
  • nakal dlu baru sukses

    bambang subiantorobambang subiantoro17 jam yang lalu
  • Kita ini bukan terpaksa, kita terlahir -qotd-

    Lutfi FitrieLutfi Fitrie18 jam yang lalu
  • Do It Together

    Kiky ManikamKiky Manikam18 jam yang lalu
  • emang pas banget ni fidio, Krn bukan apa bnyk banget org hanya memandang hanya sebelah mata.... jadi buwat tmen2 sekalian jngn pernah memandang hanya sebelah mata..... ataw pun hanya penampilan ny saja..... salam anak Aceh....

    Maulana LanaMaulana Lana18 jam yang lalu
  • Memet sepintas mirip kek artis cipali...

    Lek KajiLek Kaji19 jam yang lalu
  • PUNK (Pemuda Urakan Namun Kreatif)

    Faiza Jafar SFaiza Jafar S19 jam yang lalu
  • Mantap

    Masrur EfendiMasrur Efendi19 jam yang lalu
  • manusia itu semua berada pada 1 wadah yang sama, yaitu Jasad. Baik yang kaya, ataupun yang miskin, semuanya sama terbuat dari Tanah. Yang membedakan kita adalah ISI dari setiap wadah yang kita gunakan ini. dan Manusia dikatakan manusia bila sudah mampu memanusiakan manusia (ilmu Pangrasa). Manunggaling Kawula Gusti. Allohu Yahdik. Salam Rahayu dari bumi parahyangan.

    Jauzan KaloJauzan Kalo20 jam yang lalu
  • Punk klo sprti ini ok

    Maulana PajrinMaulana Pajrin20 jam yang lalu
  • attitude dan cara berbicara yang jauh lebih baik dari para elite pengadu domba bangsa

    TheTopMax 93TheTopMax 9320 jam yang lalu
  • pandangan selalu berbeda tetapi hati yg mulia ,menggambarkan kebaikan sepanjang masa tuhan tak memandang siapapun dia .

    ayub mamoriboayub mamoribo20 jam yang lalu
  • Public united not kingdom.. yg bermaksud awam menolak kerajaan.. D tubuhkan pemerintahan queeb elizabeth..

    Asmulya AsriAsmulya Asri21 jam yang lalu
  • Kadang ngk semua juga yg dipaksakan berahir buruk..... Apalagi manusia mesti dipaksa dulu baru ngerti... 😂😂

    Rizki SuhermanRizki Suherman21 jam yang lalu
  • Karena Manusia butuh makanan bukan Bom!! Keep spirit,

    Shob 14Shob 1422 jam yang lalu
  • Be equal

    ZuGE _BROSZuGE _BROS22 jam yang lalu
  • "Jadi mereka belum tentu bersih dan suci"

    Andika DwiAndika Dwi22 jam yang lalu
  • Wowwww...bangga banget dengan kalian..😊smoga kalian selalu di beri kesehatan dan rezeki yg lebih baik,dan kehidupan yang lebih baik...👍👍

    YTJ MarsYTJ Mars22 jam yang lalu
  • Salam dari Lampung 💙

    Fitri kholil ApriliaFitri kholil Aprilia22 jam yang lalu
  • belum tentu orang yang berlebihan hartanya ingat sama sedekah :) , jangan lupa sedekah / berbagi rejeki

    YUPs VIP TVYUPs VIP TV22 jam yang lalu
  • Tetangga gua tatoan tapi dia baik nya peeeh baik amat tu orang

    DREAM GRAM STUDIODREAM GRAM STUDIO23 jam yang lalu
  • salute :)

    Zikra MunafZikra Munaf23 jam yang lalu
  • Udah gua tebak semuanya komentarnya sok motivasi :v

    Aiddj IsskAiddj Issk23 jam yang lalu
  • Sampay kake y gmn?

    Kemen GoogleKemen GoogleHari Yang lalu
  • Kak itu di lapangan samber ya, di situ ada sekolah ku SD NEGERI 5 METRO PUSAT

    Kia AjaKia AjaHari Yang lalu
  • Om aku juga ngePUNK tapi dia hatinya masih baik

    Elang SatriaElang SatriaHari Yang lalu
  • Siapa dulu pas waktu kecil main sampo sampe sampe rambutnya di bikin rambut punk?

    M416 PUBG MOBILEM416 PUBG MOBILEHari Yang lalu
  • respect bro salam dari Malaysia

    Azmirul HafizAzmirul HafizHari Yang lalu
  • Siapa yang sering ikut giveaway tapi gak pernah menang like Mampir channel ku ada giveaway di video terbaru :)

    FIRDAN ARZFIRDAN ARZHari Yang lalu
  • Berjuta cerita 🤘

    cumunk gamingcumunk gamingHari Yang lalu
  • Semoga kalian dapet hidayah bang :) Semangat atas kegiatan positif nya. BTW Salfok menit 8.18 dateng sesosok makhluk yg di dalam perut nya bawa anak anak mahluk juga :(

    Agung IsmailAgung IsmailHari Yang lalu
  • Uangnya bagibagi juga bang ke anak punk

    Amay SajaAmay SajaHari Yang lalu
  • anak punk taik bro malas kerja

    Eko SaputraEko SaputraHari Yang lalu
  • Punk itu cuman tampilannya aja yg serem tapi kelakuannya gk serem sih. Malah yg tampilannya rapi yg tindakannya serem.. "Manusia itu perlu makanan bukan Bom"

    I Putu Aditya SeputraI Putu Aditya SeputraHari Yang lalu
  • without you.. im just a sad song

    Yey YeyYey YeyHari Yang lalu
  • Maaf,, selama ini saya klo lihat anak punk di lampu merah saya takut

    Maniru pandeManiru pandeHari Yang lalu
  • Keren,terharu gw 😥😥

    mamank garox kw 3gpmamank garox kw 3gpHari Yang lalu
  • Punk itu jalan hidup kok. Saya petani ya jalan hidup saya petani. Mungkin makna mereka punk itu merasa nyaman. Ya silahkan. Selama tidak ikut kriminal kan..

    CATATAN SI BAMSCATATAN SI BAMSHari Yang lalu
  • hidup bukan gta mau sosial jd presiden aja gausah jd punk hp gua ilang diambil anak punk ngeri mau lawan, gua klo di interview buat sedih satu bumi coba anak punk suruh ibadah tepat pada waktunya cobaaan akan datang pokoknya kita semua manusia sisi gelap seseorang gk bakalan di ucapkan lewat mulut dalam artian rahasia

    Yuskar TampanYuskar TampanHari Yang lalu
  • Menit ke 8:15 perhatikan ada "penampakan tertangkap kamera

    Kevrincia AmandaKevrincia AmandaHari Yang lalu
  • Anak pank pang jore jore na

    adnaangaming gamingadnaangaming gamingHari Yang lalu
  • yakuza nya indonesia ini mah

    Tamarin uyTamarin uyHari Yang lalu
  • Jangan nilai dari penampilannya Yang berduri

    dress fvriovdress fvriovHari Yang lalu
  • Punk?? Coba lo kuasai pemerintah, biar bener tuh kelakuan mereka yg berdasi 🤘 gw lebih respect sama kalian drpd sama mereka" yg sok suci sob.. #peace

    Acunk SquarepantsAcunk SquarepantsHari Yang lalu
  • Sama aja pandangan orang" kepada Gamers .... ( Gk ada masadepan ) tapi sekarang dari game bahkan bisa bertemu presiden...

    Yohan CDNYohan CDNHari Yang lalu
  • respect, bro. we 're brother, Punkers.. :)

    increampiesincreampiesHari Yang lalu
  • Lebih parah koruptor kalo menurut saya

    didi kecildidi kecilHari Yang lalu
  • Like punk good

    MAMO chanelMAMO chanelHari Yang lalu
  • PUNK= Positif Untuk Njalani Kehidupan

    Mobil Lejen Bam-BangMobil Lejen Bam-BangHari Yang lalu
  • 7:25

    Alysa AuliaAlysa AuliaHari Yang lalu
  • 5.38 SuaraPetasan nya pas

    nabukat nejanabukat nejaHari Yang lalu
  • song:we the kings sad song

    Ymola Shakir ArenaYmola Shakir ArenaHari Yang lalu
  • Inti nya jgn liat sseorng dri penampilan nya, walaupun penampilan fisik anak punk sperti it, yg bnyk orng takuti, fkta nya anak punk ini kbnykan baik dan suka menolong orng bnyk, dripd anggota dewan kita yg ber jas, rapih tpi sifat nya busuk.

    indra wijayaindra wijayaHari Yang lalu
  • Next reaksi geng motor :V canda"

    Must dieMust dieHari Yang lalu
  • punk oi.oi.oi👍😊 Insya Allah kalian selalu dalam nikmat iman dan islam☝

    Sandry KusairiSandry KusairiHari Yang lalu
Reaksi Anak PUNK Ketika Ditanya Tuhan Dan Kehidupannya - Bikin Terharu