Reino Barack Blak-blakan Tentang Pernikahannya dengan Syahrini

Pengusaha Reino Barack mengungkap bagaimana proses pernikahannya dengan Syahrini di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu.
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Ditonton
307,075

Komentar

  • NETIZEN BANGSAT, KAYAK GINI DI BIKIN TRENDING

    Zaka RiahZaka Riah2 bulan yang lalu
  • Muka keduanya sama2 berseri. Keliatan seneng bgt... Subhanallah langgeng terus ya incesπŸ€—

    Iyu KorreaIyu Korrea2 bulan yang lalu
  • kok kayak konferensi pers seperti setingan dan reino kayak ada beban dari senyumnya aja seperti ada hal yg kayak dipaksakan.tapi semoga langgeng aja.karna semua adalah rahasia Allah swt..

    Lukman KadirLukman Kadir2 bulan yang lalu
  • Coba anda semua buka Google dan ketik foto ciuman adik syahrini . Anda semua akan kaget sama mamusia munafik seperti mereka . Ketawa manjahhh badai sesuatu

    Vyzaraesa DS LynazVyzaraesa DS Lynaz2 bulan yang lalu
  • orang nikah di nyinyirin .. hadeuh ,tempo yang berbuat maksiat di biarinπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

    Rahman YosyRahman Yosy2 bulan yang lalu
  • Dasar syahrini pelakor dia ngga cocok jadi penyanyi pelakorrr

    Natania 07Natania 072 bulan yang lalu
  • rasanya kek apa ay

    ondo ranteondo rante2 bulan yang lalu
  • Barakallah Syahreino, jangan dengerin pasukan gagal move on, semoga sakinah yaa

    Mamimoe IncMamimoe Inc2 bulan yang lalu
  • Kaku bukan karena gak bahagia. Jelas itu bukan senyum terpaksa tapi gugup. Ya wajar mereka itu seperti taaruf cuma berkenalan sbntar langsung nikah malah bagus kan. Yaiyalah msih canggung wajar. Gausah nyinyirin orang gadak gunanya juga. Mending di doain. Kalau kita mendoakan org yg baik baik. Insyaallah kita akan dapat imbalan baiknya juga dari Allah

    Yusra KhairiyaYusra Khairiya2 bulan yang lalu
  • Serasi kok

    Linda SustariLinda Sustari2 bulan yang lalu
  • Semawa buat kalian berdua semuga Ceppet dapat momongan yang lucu seperti syahrini amin amin ye Robbal Alamin

    A'am Jiwa setyaA'am Jiwa setya2 bulan yang lalu
  • Gue terharu liat n denger nya "Ini hasil doa2 saya dan doa di malam lailalut qodar saya tahun lalu" Asli respect sama syahrini Semoga doa2 saya jg trijabah sprti teteh syahrini Heeee

    NetijenNetijen2 bulan yang lalu
  • Cie inces syahrini ahinya menikah juga semoga pernikahanya langgeng terus bahagia terus dunia ahirat semoga te2h syahrini di beri umur yang berkah

    channelku Z&L asal2lanchannelku Z&L asal2lan2 bulan yang lalu
  • Dari wajah aja udah ga serasi... Pantes kalo banyak maslah... Logika nya... kalo emang di mesjid... kenapa diem diem... hehehehe... neng neng sok maksakeun

    Chandra TantoChandra Tanto2 bulan yang lalu
  • pasangan jungkir balik..pas nikah ngumpet, sekarang eh ngeksis cari panggung lg?😊

    Sony RahardianSony Rahardian2 bulan yang lalu
  • Netizen membully karna prilaku buruk kita mungkin.. syaroni terima aja ya.hahaaa..πŸ˜„ Rumput gak bergoyang klo gak ada angin.🀣 teman aku kemarin klo gk nikung gak nikah2.πŸ–•πŸ€£

    habeeb caSsanOvahabeeb caSsanOva2 bulan yang lalu
  • Maaf ya sharoni,sya kesini cuman mau numpang kentutπŸ‡...🀣

    habeeb caSsanOvahabeeb caSsanOva2 bulan yang lalu
  • Delok wayang-wayang neng tipi iki seru2 ceritane tp tetep dalang e seng moho agung,,,kabeh opo jare dalang eπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Boriel IlhamBoriel Ilham2 bulan yang lalu
  • Pasangan serasi semoga bahagia dunia akhirat buat Reino & Rini 🀲

    rara9757rara97572 bulan yang lalu
  • NYI RINI FATIMAH N RENO KAYA IBU DG ANAK.

    Mariana YohanaMariana Yohana2 bulan yang lalu
  • Semoga d beri hidayah utk brhijab pula selapas ini ...aamiin

    Taufiq SaidTaufiq Said2 bulan yang lalu
  • Sebentar lagi juga cerai ,, cara licik mu berhasil ,, kebahagian mu tinggal menghitung hari

    Hana LestariHana Lestari2 bulan yang lalu
  • Brasa nonton dri keluarga kerajaan ni pasangan,tertata bneeer

    only humanonly human2 bulan yang lalu
  • Yaa Allah pengen kaya itu

    Nina MarlinaNina Marlina2 bulan yang lalu
  • Pengen muntah

    ritha prudentialritha prudential2 bulan yang lalu
  • Smga gak cerai smpe nenek deh, dan mba bulan smga mendapatkan jodoh juga secepat nya aamiin

    Jamal OyokJamal Oyok2 bulan yang lalu
  • Rupanya body teteh pendek sekali ya

    cendanacendana2 bulan yang lalu
  • buat syahreino selamat ya semiga samawa ,, lekas dapat momongan yg banyak,,, dan abaikan kaum nyinyiresz orang sudah syah kok dinyinyir terus heran saya,,,

    FINA MAYANG PUTRIFINA MAYANG PUTRI2 bulan yang lalu
  • UNTUK Yang PERNAH patah hati, pernah merasa di tikung oleh temen sendiri, atau di tinggalin pacar dan malah nikah dengan selingkuhannya, atau pernah punya saudara atau temen yg pernah di tinggalin pacar nya, pasti KEBANYAKAN (artinya tidak semua nya) pada SIMPATI sama LM, dan seakan merasakan Rasa yang sama.. dan jadi teamLuna Untuk yang pernah NIKUNG, rebut suami orang, pacarin pacar nya orang dan buat si cowo itu ninggalin pacar nya atau yang saat ini jadi BINI kedua atau pelakor, pasti kebanyakan (saya bilang kebanyakan loh bukan berarti semuanya ya) yah pasti kebanyakan jadi team nya si RB dan SYR lah... SIMPATI, Rasa SIMPATI lah yg membuat orang akhirnya menjadi punya opini masing masing, karena SIMPATI menunjukan dukungan kita, entah dengan doa dengan caci ... SIMPATI, itulah yang membuat kondisi ini jadi punya dua kubu, Simpati kepada LM, dan simpati serta bangga kepada SYR... Yg sabar ya mba LM, Samawa ya mba SYR dengan pangerannya..

    jw panaijw panai2 bulan yang lalu
  • Aneh yg halal di nyinyirin πŸ˜‚ pd iri aza kyk nya gk di nikahin pengusaha muda kyk reino eaaaaa kan

    Butikyukita hijrahButikyukita hijrah2 bulan yang lalu
  • Berkah pernikahannya yah. Aamiin

    Kiki AsokawatiKiki Asokawati2 bulan yang lalu
  • jodoh memang diatur Tuhan tpi cinta juga harus punya etika dong ahh liat tuh wajah si renoo.. memelas bgtt.kaya tertekan gitu suami takut istrii kayae πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    black sweetblack sweet2 bulan yang lalu
  • biasalah awalnya orang menikah ya indah indahhh gitu yg diceritain,,,

    ninitata Sosoteninitata Sosote2 bulan yang lalu
  • Semoga samawa, langgeng, segera diberi momongan, bahagia selalu

    Devi WindaDevi Winda2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah πŸ™ semoga Samawa ❀️ syahrini πŸ’• Reino

    Aisha AishaAisha Aisha2 bulan yang lalu
  • Bosen dg komentar negatif nikitaπŸ™

    Agustina SantiAgustina Santi2 bulan yang lalu
  • Dapat dari tikungan nanti jg ganti ditikung

    Fatma AslamFatma Aslam2 bulan yang lalu
  • Reino gk iklas.. Terpaksa.. Smoga aj.... Gk kna gendam.... Kita liat az.. Sljutnya.. Brmertahankah....

    Zaraamelia AmeliaZaraamelia Amelia2 bulan yang lalu
  • Yg penting sah sah dan sahhhhh ... selamat teteh samawa ... yg bilang nikung suruh move on ajah ... manjah manjah manjahhhhhhh

    Mas DarMas Dar2 bulan yang lalu
  • Samawa kak Aminnn

    Lisma WatiLisma Wati2 bulan yang lalu
  • Barakallah...Allah swt yg menjaga,mereka ga menyakiti siapapun..single dan single..orangtua laki" merestui pastinya sudah melewati seleksi..dan hasilnya baik

    Dita KopeahDita Kopeah2 bulan yang lalu
  • ORANG TIDAK BOLEH TERUS MENERUS SALAH.....SELAMA SESEORANG LUNA MAYA ...BERUSAHA MENJADI LEBIH BAIK........ PRINSIP : ORANG BERUSAHA MENJADI LEBIH BAIK...WAJIB DI PERJUANGKAN DUNIANYA DAN AKHIRATNYA....BERSAMA SAMA.....INSHA ALLAH SWT...........BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM......BUAT LUNA MAYA......AAAMIIN.....AAAMIIN.....AAAMIIN.....YA ROBBAL'AALAMIIN......BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM......... ( IBU WANGI )

    Nurti WijayantiNurti Wijayanti2 bulan yang lalu
  • Klo jodoh mukanya pasti hampir mirip,,ini gak blasss

    Yankiss KeysayYankiss Keysay2 bulan yang lalu
  • di dunia maya tuh tetap di nyinyir orang klau gak mau di komen orang gak usah tanyang di tlvs klau gak dapat komen pon orang suruh komen ya

    Wina KancilWina Kancil2 bulan yang lalu
  • Bahagianya kaya kepaksa sih bang ktaun bgt dr raut muka nya..

    Yanih TeaYanih Tea2 bulan yang lalu
  • eeaaa pk acara jumpa pers sgl.. telattt nem sarinem.. skrg mh jmnny live bkn delay kaleee ahh wkwkwk

    yunita waeyunita wae2 bulan yang lalu
  • Kata incess reino orgnya religius...aah masa' sih..koq wkt pacaran sm LM kyknya bebas tuuh...pergi kemana2 berdua, pdhl bukan muhrim, pacaran 5 thn udah kyk pasutri ajee..dimanee religiusnyee...incess klo ngomong yg fakta donk...

    Inel HasanInel Hasan2 bulan yang lalu
  • Cowo sekeras apapun wataknya kalo ama perempuan yg dia cinta mah langsung otomatis luluh

    Fitri VickyFitri Vicky2 bulan yang lalu
  • langeng y kak 22 nya aamiin insyaallah

    SuezanLieyoun farasyaSuezanLieyoun farasya2 bulan yang lalu
  • Kayaknya gkn lama deh

    Gie GieGie Gie2 bulan yang lalu
  • Tinggal di liat kisah rumahtangganya

    Novi DewiNovi Dewi2 bulan yang lalu
  • Saya targetkan 1tahun akanbanyak complit yg bermunculan entah dari reno ,syahrini hati2 kalian dalam bertindak

    Suaib OpickSuaib Opick2 bulan yang lalu
  • MANTAP..😘😘😍😍

    Helliyanthus AninumHelliyanthus Aninum2 bulan yang lalu
  • suatu hari nanti... semua ada saatnya krn roda kehidupan terus berputar... perjlnan baru dimulai

    Yulia SusantiYulia Susanti2 bulan yang lalu
  • Ruapane syahrini ternyata jlk raino jg kaya menanggung beban

    Dian LilistyaniDian Lilistyani2 bulan yang lalu
  • Asmlkm, sudahlah berita2 tentang pasangan ini, bosen klau terus2an.. Mohon berita2 lain yg lebih bermanfaat πŸ‘

    Atie PrastiatiAtie Prastiati2 bulan yang lalu
  • Semoga bahagia ..mereka serasi ..

    Arif Bumen BaeArif Bumen Bae2 bulan yang lalu
  • turut snang liat inces bhgia,samawa inces dn suamoli muaaah

    Rijal PanjiRijal Panji2 bulan yang lalu
  • Selamat teteh inces

    Asu JembutAsu Jembut2 bulan yang lalu
  • energy of tikung

    Syamsumar SultanSyamsumar Sultan2 bulan yang lalu
  • πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    Trisya AATrisya AA2 bulan yang lalu
  • moga kekal smpi ke akhir hayat Syahrini n RB...😍😍😍

    Marini RazakMarini Razak2 bulan yang lalu
  • Te paduli

    Akuaja BaturAkuaja Batur2 bulan yang lalu
  • Reino tdk biasa di sorot dgn kamera.. jdi klhtan canggung bkn trtekan.. bda sma syahrini.. yg kehidupan nya ngga lepas dri sorotan kamera dan pmberitaan..

    Wida AhmadWida Ahmad2 bulan yang lalu
  • ya udah lah yaaa toh mereka jugaa serasi kan

    Sri WulanSri Wulan2 bulan yang lalu
  • Jilbabnya mn, apa hnya iseng doang mke, SMA munafik dua2nxa

    Bela IsabelaBela Isabela2 bulan yang lalu
  • Mf kta yh jmn skrg tuh apa yh org pgn cpt kya gmn crny aja biar gk cape klo bsa jgn bgtu ,,,klo pgn kaya hrs brsha dan krj keras lah mf bkn nyinggung yg ntuh klo mnrtku gtu klian jg bsa nilai klo cwek baik2 gk bgtu ,,,,,dia amma kaluna bda jauh bgt ....aku ykin nnti kluna lbh cntik dan aurany kliatn klo nnti nikh ....jd lh wanita yg kuat ka ,sbr dan klo bsa kk memaafkn mrk dan mngiklaskn mrk klo kk dh bsa iklsin sidia insaallaah kk akn lg dan klo bsa dh gk usah direspon lg ,cuekin bae anggp aja angin lewat ....

    Dedi SetiabudiDedi Setiabudi2 bulan yang lalu
    • klo cewe baik2 gk akan mau dipacarin sama yg sejak awal hububungan udah dibilangin hanya tuk happy2 bukan buat nikah,,, kenapa masih mau ,, udah tau dari awal kok,,, lagian klo reino nikah ma luna tanpa restj ortunya ,,, lunanya juga gk bakal bahagia,,, sudahlah gk perlu nyinyirin yg sudah.syah.dihadapan tuhan ,,,

      FINA MAYANG PUTRIFINA MAYANG PUTRI2 bulan yang lalu
    • luna sudah mengiklaskan ,,, tinggal kamu tuh yg nyinyir mulu,,,,

      FINA MAYANG PUTRIFINA MAYANG PUTRI2 bulan yang lalu
  • Coba tukar posisi inces jadi luna,, luna jd inces gmn rasa sakit dan kecewa,, moga luna dapa jodoh yg lebih baik dan setia amin amin yarobb....

    Andri BahrianAndri Bahrian2 bulan yang lalu
  • Yg ngejar tu dh di jwab reino jdi bukn sahrini .yg artis yg msi nyinyir tuh tndany iri..sgtu dh di jwab ttp aj nyinyir lgi pd nabung dosa smua..org nikah di bully kan aneh giliran mluty dower ngomgin org di puja2 ..ngmngin org yg blum tentu kbnrnya

    Adhelika HaurissaAdhelika Haurissa2 bulan yang lalu
  • Idola😍

    Rhirin WhindasariRhirin Whindasari2 bulan yang lalu
  • Ikhlasin z ba luna , semua ini udah ijin allah,dan allah telah menghendaki reino jodoh y syahrini, karena sbagai orang muslim harus meyakini ketentuan dan ketetapan allah itu nyata.

    mulki MAZ 22mulki MAZ 222 bulan yang lalu
  • Wajar klo reino tegang nmya jg dia mh bukan artis gk terbiasa sm kamera klo sahrini mh kan dh biasa ..jdi move on

    Adhelika HaurissaAdhelika Haurissa2 bulan yang lalu
  • Klo arts lain ada aurany nh hk ada sma skli aura pngntinny dh jls bgt ....mmng kluan jdh untung kaluna blm sampe nikh sma tuh klo sampe nikh bsa lbh sakit bgt kaluna dh cck klian sesama penghianat mh .....mmng bnr klo org baik mh emng jdhny proses hrs mlalui rintngn dlu y tuh nmuin org yg gtu tpi nnti klo dh waktny kaluna jg akn ktmu jdhny org baik bgt ,dan hatiny sprti malaikat ,,,,mmng seribu satu cwk setya tuh jdi hati2 knl laki2 jgn maen prcy aja syg sma km ,cinta amma km ,kita sbgai cwe hts pintr .....

    Dedi SetiabudiDedi Setiabudi2 bulan yang lalu
  • dia tda merebut suami orang tpi pacr temn

    Irawati IrawatiIrawati Irawati2 bulan yang lalu
  • Kenapa mukanya reno sangat kelihatan tertekan ya??

    947804 Zamantraman947804 Zamantraman2 bulan yang lalu
  • Saran sya sahrini klu menikh pisah harta ,and klu sdh menikh biarkan sireno yng bekerja dn menanggung semua kebutuhn sahrini ok .

    Inna AngeliInna Angeli2 bulan yang lalu
  • Love love love.. Cewek tuh dinikahin bukan dipacarin.

    Asep Syaiful AminAsep Syaiful Amin2 bulan yang lalu
  • Buat kaluna kk udh jgn perduliin mrk lg dan dh jls....kk ttp smngt ,kk tuh cntik ,pnya klbhn kk bsa dptn lbh dri mntn2 kk ,mmng mlpkn seseorang tuh btuh proses insaallah kk dptn yg lbh baik yg hatiny sprti mlaikat ,aku ykin kk bsa laluin nh semua ,lbh baik kk tenngn hati kk dlu dan hati2 ka knl laki2 laki2 skrg pintr ,,,,smg kk mnfptkn pndmping yg lbh baik .gk usah diprduliin lg mrk ka anggp aja angin lewat tmn sprt th jgn dianggp tmn dh msh bnyk yg syg sma kk suatu saat nnti akn kbukti ko kjhtn seseorang.....biarin mrk pamer ka curkin bae ....

    Dedi SetiabudiDedi Setiabudi2 bulan yang lalu
  • Bodo ahh,bosen liat n denger kabar dia mulu,ga penting juga

    Aulia FahraAulia Fahra2 bulan yang lalu
  • Skrg nikah bntr lgi juga cerai, namanya saja artis, ya gak net? Hehe

    Rudi coverbandRudi coverband2 bulan yang lalu
  • Bosen !!

    Puji RahayuPuji Rahayu2 bulan yang lalu
  • allhamdulilah inces udah dapat jodoh yg terbaik,berkat doa2 para anak yatimnya syahrini yg sudah berjumlah 6500

    santi santisanti santi2 bulan yang lalu
  • Nh klo saya jdi dia gk mau dan gk sudi sih bekas tmn lg dan ketahuan jlkny ,,,cwok bnyk pdhl kyny dh lma tuh mrk jlnn hbngny gk mngkn hbs ptus bknny soujon yh ,,,mf kta saya prnh bgtu cmn gk kya kaluna sampe 5 tahun ,,,ntiny dia tuh gk mai cape nyri psngn dan mngkn ngliat kekayaanny jg jd nebeng jd org kaya kn situh jlspngsha kaya mkny diimbat dgn dalih dktin kaluna baik dh dptn cwkny kaluna eh vlng gk pny tmn nmny luna lh ,gk prnh brtmn lh pdhl bukti ada dsr mnusia munafik yg bgtu jgn dicntoh kuta sbgai wanita hrs pnya hati nurani ,hrs ada nmny tatakrama brtmn aplg brtmn lm atau gkny nmny bks temnny ada omongn lh blh gk saya dktn dia gk mngkn gk blh ama kaluna .....jgn ditiru bgtu kita sbgai cwe hrs pny hargdiri jg aplg pas pcrnny mf kt pas msh pcrn sma tmn kita kita diajk slngkh jgn mau yg bgtu th nnti ujung2 nya kita diremehin cwk dan dia nyri lg ......kli bgtu krn gk mngkn sampe nikh gtu psti pcrnny dh lma lh ....kaluna dimnfaatin amma situh ....

    Dedi SetiabudiDedi Setiabudi2 bulan yang lalu
    • halah yg baru seminggu kenal nikah saja banyak kok,,, makanya pacaran jangan lama2 ,, klo emang cinta serius buktikan dengan pernikahan,,, heran saya ma situ cewek pa cowok sih ribet amat mikirin pernikahan orang

      FINA MAYANG PUTRIFINA MAYANG PUTRI2 bulan yang lalu
  • g cocok blas...sepertinya cuma seumur jagung ini..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

    WANY03WANY032 bulan yang lalu
  • Smg cepat di beri momongan inces. Aamiin

    Sidoarjo BuduranSidoarjo Buduran2 bulan yang lalu
  • Tertawanya hambar begitu dan kaku banget

    Isnawati UdjuIsnawati Udju2 bulan yang lalu
  • Jodoh emang ga ada yang tau. Manusia bs berencana tp tuhan yg menentukan. Ikhlaskan saja bagi yg sakit hati. Jodohnya luna nanti diatur lg ma yg diatas sdh disiapin yg lbh cocok klop

    otat otatotat otat2 bulan yang lalu
  • Smg samawa...πŸ™πŸ™

    Sarie HKSarie HK2 bulan yang lalu
  • Ini lgi di jepang apa di indonesia sih. Gx malu sm luna syahrino

    Nisah PatelNisah Patel2 bulan yang lalu
    • Nagapain malu ma luna ,wajar orang pacaran ada putus klo happy ending ya nikah kalo ga ya putus...ky situ ga aja...mreka uda pulang dr jepang ini di indonesia tepatnya di hotel grand hyatt milik bapaknya.

      ikhsan ramadhanikhsan ramadhan2 bulan yang lalu
  • Semoga samawa.... Pacaran setelah menikah jd halal...

    Hari AishaHari Aisha2 bulan yang lalu
  • Aku dulu pernah di posisi luna ..sakit nya tuh ...moga luna gak sesakit aku.....

    Mina LidiaMina Lidia2 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu inces dan reino barack sampe maut memisahkan dan allah berikan keturunan yg shole/sholeha . Amin πŸ™πŸ˜‡

    Yetti TomiYetti Tomi2 bulan yang lalu
  • Ckkkkkk sampai berapa bulan ,pengantin baru ya mesra bosen hempaskn ma reino ckkk

    Agasi KoreaAgasi Korea2 bulan yang lalu
  • Selamat untuk pernikahannya.. Selalu membagi cinta satu sama lain selamanya 😍😍

    Melania KhristantiMelania Khristanti2 bulan yang lalu
  • Terlihat jls betapa Reino sgt menyayangi istrinya, air minum bekas istrinya di minum lg sm dia...dari sorot matanya tulus mencintai Syahrini yg skrg jdi istrinya tulus karena Allah SWT

    Bc ABc A2 bulan yang lalu
  • Biasa Aja gk wow gtu emng lu omma apa ,,,,mnrtku aura mrka biasa aja gk kluatn waw ,spesial gtu ...cb nnti klo kaluna nnti psti cntik bgt pas didandanin pngntin. ...klo irg baik pasti aurany kluar klo pn gk puasa ,bknny saya krn gk suka yh cmn gmn yh klian dh nilai gmn ....nh klo cwe baik gk bkl bgtu klo pn dh pts sma kaluna situhny senggny ijin lh blh gk dktn nmny org baru pts waktu tuh msh lh ada rasa kecewa ,sakit ,nh gk ada tatakrma nya sbgai tmn ,,,kluatn nikung dri blkngny ,bgtu tuh gk mau cape nyri jdh ,pcr tmn diambil dgn cra appn yh bgus kluan ccok sesama penghianat ,,,,

    Dedi SetiabudiDedi Setiabudi2 bulan yang lalu
    • ngapain mesti ijin sama luna ,, yg terpenting ortunya family nya lah ,,, luna walau teman sudah termasuk orang lain,,, penting gitu harus ijin sama luna,,, orang yg nikah sama duda or janda ja gk perlu ijin mantannya pa lagi yg cuma buat happy2,,,

      FINA MAYANG PUTRIFINA MAYANG PUTRI2 bulan yang lalu
  • Pasangan ember,ga percaya yg diomongin udah pasti boong semua.

    Ninda RahardjoNinda Rahardjo2 bulan yang lalu
  • semoga bahagia selalu inces

    ahmad yakubahmad yakub2 bulan yang lalu
  • Kasian dapat brg palsu gak pa pa lah itu menunjukkan Reino juga gak bener.... Pas cocok.... Baru sehari udah kayaknorangbbego Reino

    Anna HeryantiAnna Heryanti2 bulan yang lalu
    • mbak who do you think you are.. kalo kamu muslim istigarllah yah jaga mbak lisannya..lidah mang ngk bertulang makanya smbrangan aja ngomongnya...

      Dian WahyunieDian Wahyunie2 bulan yang lalu
  • Jaman sudah gila kali sahabat makan sahabat apalagi bekas sahabat sendiri kalau saya si malu kali kaya kaga laku kali mungkin jaman sudah kiamat kali malunya sudah hilang ingin dapat orang kaya jadi malunya sudah hilang karena harta jangan dicontoh seutama sesama wantia itu tidak baik

    Eko JatianingsihEko Jatianingsih2 bulan yang lalu
Reino Barack Blak-blakan Tentang Pernikahannya dengan Syahrini