ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO

Ditonton
1,160,173

Komentar

  • Insaallah. 02 presiden nya

    Sri MaryatiSri Maryati12 menit yang lalu
  • gk butuh pujian dr anda Rocky gk penting

    rama 0llshoprama 0llshopJam Yang lalu
  • Yg pake kemeja biru bawa bawa nama santri,,,hahahaha Emang santri milih jokowi semua bong?

    mamit sujajimamit sujajiJam Yang lalu
  • Rocky G pembuat gaduhh Negara

    rama 0llshoprama 0llshopJam Yang lalu
  • Rocky gerung aku anakmu hihik selalu mendukung mu😁

    adhe kurniawanadhe kurniawanJam Yang lalu
  • Knapa manusia kayak Rocky diciptakan Tuhan??? Karena manusia lain agar tahu inilah contoh manusia paling dungu ciptaan Tuhan

    imam mahmudimam mahmudJam Yang lalu
  • Debat capres ke 2 pun kebanyakan hoaxs,, Contoh : data impor jagung ,kebakaran hutan,, Silahkan tambahkan,,

    mamit sujajimamit sujajiJam Yang lalu
  • Justru itu.. Kalau otak anda tumpul. Ikuti analisa saya.. Whwhwhwh Malu gua di gituin kang cebong

    Shidik MuhammadShidik MuhammadJam Yang lalu
  • Cuma bisa ngomong, Roky, muke, jelek.kerja loe

    Djonny DarmawanDjonny Darmawan2 jam yang lalu
  • Rekam jejak prabowo adalah jendral di pecat dan bikin hoax seperti ratna sarumput

    Saupi AkhmadSaupi Akhmad2 jam yang lalu
  • Kami akan coblos. Jika coblos 02, namanya COBLOS SEHAT

    a aa a2 jam yang lalu
  • Gua bukan pendukung calon 01 maupun 02 ya lucu ni prof rocky gk tau kebaikan pemerintah serasa aneh gitu gua liat liat ya sekarang indonesia lebih baik udh banyak jalan di perbatasan listrik udh ada tpi mata rocky itu gimana sih apa dia buta gk liat asli lucu

    Saupi AkhmadSaupi Akhmad2 jam yang lalu
  • moderatormya dungu

    Muhammad RizalMuhammad Rizal2 jam yang lalu
  • Perbaiki akhlak diri sendiri agar manfaat bagi banyak orang!!!Mudah2 kalian BICARA Ujung2nya CARI PEKERJAAN/JABATAN di kemudian hari!!!SALAM INDONESIA MAJU!!!

    Anton KrismoyoAnton Krismoyo3 jam yang lalu
  • Ini orang ngaku2 santri malu2in umat...rocky gerung non muslim tapi akhaknya lbh mulia darimu sbb rocky gerung itu otentik gak kayak kamu yg ditunggangi kepentingan... islam macam apa kalian...? thd ulama2 yg telah berijtima saja kalian berkhianat cobalah gunakan akal sehat seperti yg saya kagumi saudara rocky gerung ini.

    Hairul AlamsyahHairul Alamsyah3 jam yang lalu
  • Degan Merdeka ahli arah KEMENANGAN dan ahli KAMPANYE JALANAN.

    Anton KrismoyoAnton Krismoyo3 jam yang lalu
  • Semakin yakin Jokowi 2 priode Mantap πŸ‘

    Adi Liasta GintingAdi Liasta Ginting3 jam yang lalu
  • Haaaaa hiiii 212 mntaap coy

    Rizky ArdiansyahRizky Ardiansyah3 jam yang lalu
  • Mantap pk roky gerung.

    Teri KrispitfhTeri Krispitfh3 jam yang lalu
  • Bung ROKY tdk ada dua nya. Apapun yg tetjadi 02 tetap jadi pilihan masyarakat SUMATRA.

    Priangan AjahPriangan Ajah3 jam yang lalu
  • Politik akal sehat itu cita2!! Tp dikatakan belum sm TKN.brarti akal sehatmu belum on πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reyvan SayfaniReyvan Sayfani3 jam yang lalu
  • Dr ke3 org gw hny fokus yg pling kiri aj

    Pro GamingPro Gaming4 jam yang lalu
  • Muantab bung Rocky G salam akal sehat

    Sapelan SpdSapelan Spd4 jam yang lalu
  • Alhamdullah indonesia punya rakyat seperti bang RG..bisa menyelamat kan generasi muda yg sebelom akal dan pemikiran nya buntu. Sekarang mendengar ceramah nya bang RG jadi pinter bangket dari tidor nya..

    Susi SusiSusi Susi4 jam yang lalu
  • 02

    Novri ZalNovri Zal5 jam yang lalu
  • op0sisi emang tugasnya mengkritik kekuasaan,,,,, mantab Bung RG

    hamdhy Azhamdhy Az5 jam yang lalu
  • muantab tab tab tab bung RG

    hamdhy Azhamdhy Az5 jam yang lalu
  • Rocky gerung sang jawara..maju terus bung

    Michay CantikaMichay Cantika5 jam yang lalu
  • Presentere cebong

    Michay CantikaMichay Cantika5 jam yang lalu
  • seorang roki gerung mesti hrs d lindungi.smg sht selalu roki gerung

    Sajib SajibSajib Sajib6 jam yang lalu
  • RG is the best! Yg lain libaaass!

    mayang zarymayang zary6 jam yang lalu
  • Loh itu org bilang santri...tp kok ga tau dalil. Ko senang bgt mau di angkat pantatnya goblok bgt ya

    Asmuri MulyonoAsmuri Mulyono7 jam yang lalu
  • Bung klau pemerintahan yg mimpin ga sesuai dg janji ya wajib dikritik jgn trus ga mau dikritik macam apa kamu bela org yg ga jujur ga nepati janji" nya. Masak minta di puji" . Ada pepatah tangan kanan memberi tangan kiri simpan jgn sampai tau...

    Asmuri MulyonoAsmuri Mulyono7 jam yang lalu
  • Lu.mau ngoceh apa faktanya No.1 Jokowi....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Noah NugrahaNoah Nugraha7 jam yang lalu
  • orang ini cm bisa ngomong doang aja bosan aku mendengarkanx

    Ary DodoAry Dodo7 jam yang lalu
  • HARI SANTRI ITU CUMA UNTUK MERAUP SUARA , SANTRI YG CERDAS TU LIHAT ISLAM DILECEHKAN , ULAMA DILECEHKAN ITU ARTINYA NGGAK NGEFEK HARI SANTRI CUMA PENCITRAAN

    endang suhariniendang suharini8 jam yang lalu
  • Hoii monyong kotak" tinggal sebut aj kok ribet pekok lw memang sudah menyeluruh peringatan kaum santri maf monyong kotak" mna buktinya gua jga santri bangsat

    Fitri AntoFitri Anto8 jam yang lalu
  • Cerdas

    Otshuka FadlanOtshuka Fadlan8 jam yang lalu
  • Yg nama x debat itu. Yaaaa...sesuatu yg jd permasalahan.....klo g ada prmslahan g mgkn jd prdebatn. Klo ada sesuatu d pmrinthan yg bgus/baik. Untk apa lagi d perdebatkan. Trjdix prdebtn kena ada suatu kgnjilan. Knp jwbn RG itu cndrung k stu pslon. Padahal tidk.... Sbnrx ada arus yg membawa kstu. Shngga logika sseorg mengrh kstu. Arus x krna dlm pslon yg skrg. Dia ada dlm suatu pmrnthan yg brjlan skrg. #mgkn bgtu #mari sama2 bljr

    jide herejide here9 jam yang lalu
  • Pimpinan kok grasu-grusu

    Bambang HarimeiBambang Harimei9 jam yang lalu
  • Ada yg ngaku santri.....santri yg mana..??. Banyak ulama yg di kriminalisasi... congor. HAHAHAHAHHAH

    Hery IshakHery Ishak9 jam yang lalu
  • RG percuma debat sama congor congor dungu....caoek gak manfaat, gak level....hahhahahahhah

    Hery IshakHery Ishak9 jam yang lalu
  • Dungu bisanya ya nge hoax.....wkwkwkkwk

    Hery IshakHery Ishak10 jam yang lalu
  • 02

    Fazlun abangFazlun abang10 jam yang lalu
  • Terbantai, moderator yg berat sebelah pun KO...πŸ˜† #salamakalsehat

    Eros ZulfikarEros Zulfikar11 jam yang lalu
  • SavageπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘, mantul bung RG

    Eros ZulfikarEros Zulfikar11 jam yang lalu
  • rokcy cedas dikroyok jg tetap aja ngaj terjebak

    sal mansal man11 jam yang lalu
  • rocky....gk bs nyebut kebaikan pemimpin(satupun)...hmmmm,,,kayak gitu kok mgaku waras!!!

    Jumadi Pawang SinyalJumadi Pawang Sinyal12 jam yang lalu
  • wajah2 lu sprti adian, wkkkk

    Bakol TewelBakol Tewel12 jam yang lalu
  • sampai saat ini saya gak pernah bisa paham apa yang di omongin sama RG. wkwkwkwkw............. ayo silakan komen dan nyinyir saya..

    bang jarwobang jarwo14 jam yang lalu
  • Bos namanya kritikus. Coba saya tanya di mana ada kebaikan di kritik hahahaha. Trus masalah bung rocky ga bisa nemu kebaikan ya itu hak bung rocky. . Dan pemikiran dia kenapa pada repot kaya yg takut aja 01 hahahaha

    Fenty AnggraeniFenty Anggraeni14 jam yang lalu
  • Salam Akal sehat dr warga JABAR DUA JARI Ψ§Ω†Ψ§ Ψ£ΨΈΩ† ΩƒΨ°Ω„Ωƒ πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆβœŒβœŒβœŒπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰

    Enjang JumaraEnjang Jumara14 jam yang lalu
  • Sampaikan ke pak prabowo atau pun tim nya.. lawan dia pak joko widodo itu bersetatus apa? Presiden RI atau capres... kalau presiden berarti pak prabowo adalah calon tunggal tetepi kalau pak jokowi capres tolong tuntut dan desak pawaslu untuk mencabut semua fasilitas kepresidenan dan mengangkat pak yusuf kala sebagai PJ #salam akal sehat

    Hendri IrawanHendri Irawan15 jam yang lalu
  • Pak Rocky mencari kesalahan untuk diluruskan, Itulah fitrah manusia yg berakal sehat yaitu "mencintai kebaikan" dan "membenci keburukan. Kubu Jokowi "mencari pembenaran dari kesalahan", itulah gejala gejala falasi berpikir atau letak kesalahan pikiran kubu jokowi dalam kebodohannya. Ψ£Ω†Ψ§ Ψ¬Ψ§Ω† ΩƒΨ°Ω„Ωƒ πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆβœŒβœŒβœŒπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰

    Enjang JumaraEnjang Jumara15 jam yang lalu
  • Bong RG bnr ...Emang nda ad yg benr .tu si Cungkring bkn kebjakan slh semua

    Siti AisyahSiti Aisyah15 jam yang lalu
  • Ceweknya kok cantik

    Black paperBlack paper15 jam yang lalu
  • Bilang kaum santri kok diskusi melototot, sama mukanya kucel bgd, santri itu mukanya cerah karena sering kena air wudhu, terang hatinya, unggah-lungguh dalam diskusi, bukan melotot seperti itu. SANTRI NU CINTA DAMAI. #PRABOWO R1

    Rizi BariziRizi Barizi15 jam yang lalu
  • Terima kasih Prof Rocky✌️

    Puji widya 1997Puji widya 199716 jam yang lalu
  • Semoga bung rocky gerung masuk ke kabinet pak prabowo subianto presiden mendatang

    ng sauw fong sauw fo16 jam yang lalu
  • Debat terhebat yang pernah saya lihat yaitu dari pak rocky gerung bisa mematahkan semua lawan debat

    ng sauw fong sauw fo16 jam yang lalu
  • Rocky....!! Gua suka gaya loe.....

    chanel educationchanel education16 jam yang lalu
  • Habisi rocky gerung timses jokowon

    w Ew E17 jam yang lalu
  • President yang tertukar

    cakar garudacakar garuda17 jam yang lalu
  • STATEMENT BUNG.ROCKY GERUNG TDK LEBIH FILSUF DUNGU.DAN BADUT POLITIK YANG GAK LUCU, INGAT!!! BUNG, KELEBIHAN/KEKURANGAN P.JOKOWI YG JELAS&PASTI BLIAU PRESIDEN RI YG SYAH TDK LAYAK DIHINA . OMONGAN GERUNG MENURUT HEMAT PROVOKASI, SDH SUUUANGAT KURANG AJAR & MELANGGAR NORMA KESOPANAN/TATA KRAMA KETIMURAN, HARAPAN ANE KEPOLISIAN LAYAK MENINDAK TEGAS STATEMENT R.GERUNG SPY DEMOKRASI TDK KEBABLASAN, KRN OMONGAN RG SEENAK UDELE DEWE, INGAT!!! BUNG R.GERUNG JGN SOMBONG/SOK PINTER, MENURUT ANE ROCKI TAK LEBIH FILSUF DUNGU, "BARANG SIAPA MENABUR ANGIN (KEBENCIAN), PASTI AKAN MENUAI BADAI"

    NKRI CINTADAMAINKRI CINTADAMAI17 jam yang lalu
  • Salam 2 jari

    w Ew E17 jam yang lalu
  • Rocky memang Hebat....salam 2 jari...

    edri saptioedri saptio17 jam yang lalu
  • Kyak bemo ya

    Moendam PoetraMoendam Poetra17 jam yang lalu
  • No totti .... No Party.....

    gib godgib god17 jam yang lalu
  • Pembawa acara cebong juga , ngak netral

    Hardiboy BoyHardiboy Boy18 jam yang lalu
  • Memang apa yNg bisa dipuji.jalan toll .memang tolol

    Akhir UdinAkhir Udin18 jam yang lalu
  • Moderatornya terlihat condong kesebelah

    Titin KhrisminawatiTitin Khrisminawati18 jam yang lalu
  • No rocky no party.cerdas dan masuk akal sehat .

    Rochy DarmawanRochy Darmawan18 jam yang lalu
  • Alhamdulillah Slamat pak roki tidak ragu sedikit pun pengalaman dan kecerdasan akal sehat pak roki, harap pak roki kedepan bisa jadi pemimpin negara ini dengan akal sehat amiin,

    Saipul BahriSaipul Bahri18 jam yang lalu
  • Tanpa kehadiran Bung RG rasanya kesulitan bangsa indonesia kususnya umat islam sanggup menggapai peeubahan yg lebih baik, Alloh sudah mempersiapkan semuanya dlm rakyat mengahadapi rezim mukidi ini.

    Syanana naSyanana na18 jam yang lalu
  • Terlalu sehat...

    ibnu anwaribnu anwar18 jam yang lalu
  • Hayo ngamuk kubu tumpul

    Achmad LuthfanAchmad Luthfan19 jam yang lalu
  • Jujurlah,kaum santri bel gedes

    Achmad LuthfanAchmad Luthfan19 jam yang lalu
  • Kubu sebelah gagal paham

    Achmad LuthfanAchmad Luthfan19 jam yang lalu
  • Betul bung Roky

    Achmad LuthfanAchmad Luthfan19 jam yang lalu
  • Semoga yg ikut dan menonton vidio ini akalnya jadi sehat.

    tambolang nanggalatambolang nanggala19 jam yang lalu
  • Cebong banyak bacot diam aja lu gk bakalan kalahin RG

    Sainnurmain NurmainSainnurmain Nurmain19 jam yang lalu
  • Presenter nya minta di culek pepek nya itu

    Fery SeanchessFery Seanchess19 jam yang lalu
  • Baru di rezim ini presiden ditegur mentrinya. Jangan grasa grusu katanya.

    Idriskin 44Idriskin 4419 jam yang lalu
  • Bung RG hati2 jgn jalan sendirian Krn cebong sdg panas. Sejak saya nonton ILC ada RG hd cetdas

    Muhammad Aditiya AditiyaMuhammad Aditiya Aditiya19 jam yang lalu
  • Lawan Bung Rocky Gerung gak seimbang

    Fera TjahjaniFera Tjahjani19 jam yang lalu
  • itu cw siapa, moderator apa team sukses juga..???

    arip hidayatarip hidayat20 jam yang lalu
  • Moderatornya kaya letong

    herna susantiherna susanti20 jam yang lalu
  • Penjilat denger tuh..

    Rendy SaputraRendy Saputra20 jam yang lalu
  • Apa seorang santri tdk punya salah. Sampai ngaku2 anak santri

    Adi SusantoAdi Susanto20 jam yang lalu
  • Salut bung konsisten dengan ucapan.berbicara sesuai kenyataan yg ada bukan di buat"

    Amos AlfonsoAmos Alfonso20 jam yang lalu
  • Jubir jokowi rusak otak, otak dungu, rezim gagal

    Mimi AmongMimi Among20 jam yang lalu
  • Ngaku-aku santri Memalukan Cara pikirnya seperti binatang alias tak punya otak

    Kacung Republik IndonesiaKacung Republik Indonesia21 jam yang lalu
  • gerung, omdo, selalu melecehkan pemerintah sah NKRI. MELECEHKAN PRESIDEN RI, SIMBOL SIMBOL NKRI. BIN, POLRI APA KERJAMU DI DJAKARTA.

    setia budi budisetia budi budi21 jam yang lalu
  • 1 kebaikan jokowi , berevolusi dari tukang mebel menjadi tukang janji , wkwkwkwkwk

    marta winatamarta winata21 jam yang lalu
  • Bung rocky jangan lupa minum unicorn wkwkwk

    richard franantarichard frananta21 jam yang lalu
  • Semangat bung Rocky sebagai kretikus memang harus ktitis jika melihat keadaan kurang pas

    Ati Qoh cak nun memang top markotopAti Qoh cak nun memang top markotop22 jam yang lalu
  • Moderatornya koplo. . .

    Ati Qoh cak nun memang top markotopAti Qoh cak nun memang top markotop22 jam yang lalu
  • Haaaa

    APIP PEBRIANAPIP PEBRIAN22 jam yang lalu
  • Semua bacotan anda tidak berguna. Tidak dipakai satupun di pemerintahan. Dan tidak ada untungnya untuk pembangunan. Haha rocky menikahlah.

    Ahmad YusufAhmad Yusuf22 jam yang lalu
  • Seperti tdk berhikmat

    Heryana HutabaratHeryana Hutabarat22 jam yang lalu
ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO