RUMPI - Begini Curahan hati Salmafina Sunan (10/7/19) Part 1

Ingin tahu berita selengkapnya? Klik link di bawah ini!
www.insertlive.com/hot-gossip/20190711112116-7-48314/pindah-keyakinan-salmafina-minta-maaf-ke-sunan-kalijaga
www.insertlive.com/tag/salmafina+sunan
===
RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 16.00 WIB
===
PART 1: id-vision.net/detail/video-RgAbIYsj6Ss.html
PART 2: id-vision.net/detail/video-89T3vAmozMU.html
PART 3: id-vision.net/detail/video-D6Mhh6LCsvg.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Rumpi #Rumpi10Juli2019

Unduh video

Komentar

  • Isa as aja tdk pernah mengkimi org berdosa,.. Waktu ada seorang perempuan pelacur yahudi tertangkap basah berzinah, menurut hukum yahudi zinah adlh dosa "besar" & hukumannya JELAS PASTI dirajam smp mati ! Hari itu alim ulama2 yahudi menyeret pelacur itu dan mendorongnya dgn kasar kedepan Isa serta berkata.. "menurut hukum taurat musa, pelacur ini mesti dihukum rajam smp mati, apa menurut pendapatmu ??" Isa tdk langsung menjawab, tp hanya menulis-nulis diatas tanah, lama dia menulis diatas tanah kemudian Isa berdiri dan menjawab alim ulama yahudi itu... "siapa diantara kalian yg tdk berdosa, dialah yg pertama merajam perenpuan ini !" Setelah itu para alim ulama yahudi itu hening terdiam hanya saling pandang satu dgn lainnya, kemudian mrk satu per satu pergi mulai dari yg usianya paling tua... Kisah ini ada di kitab yohanes pasal 8 ayat 1-11 (perjanjian baru)

    Muzakir bachtiarMuzakir bachtiar21 menit yang lalu
  • Kalau si Salma anak pemulung mana ada yg peduli pindah agama bahkan matipun ga da yg liput

    Rachel KlinsmannRachel Klinsmann2 jam yang lalu
  • kembalilah kejalan yg benar sarvina .... sebelum ajal menjemput mu

    Kardus GalaxyKardus Galaxy3 jam yang lalu
  • *YESUS MEMBAYAR SEMUANYA* 21 Juli 2019 Pastor Chris *Tetapi Tuhan berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah... (Yesaya **53:10**).* Tuhan Yesus menderita dan menanggung semua sakit dan malu di atas kayu salib, bukan karena dosaNya atau diriNya sendiri, tetapi karena kita. Dia mengambil posisi kita dan menderita bagi kita. Di atas kayu salib, pada saat menanggung beban dosa kita, Dia berteriak dan berseru dengan suara yang sangat nyaring, "...Eloi, Eloi, lama sabakthani?", yang berarti: "Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?" (Markus 15:34). Allah meninggalkan Yesus karena seluruh dosa kita telah ditimpakan kepadaNya. Habakuk 1:13 berkata Allah terlalu suci untuk melihat kejahatan. Oleh karena itulah, Ia berdoa di taman Getsemani: *"...katanya: Ya Bapaku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari padaKu, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki"* (Matius 26:39). Alkitab mencatat secara jelas peluh yang keluar dari tubuhNya menjadi seperti titik-titik darah. Ia sungguh-sungguh berdoa dan sangat ketakutan. Dia tidak mau terpisah dari Bapa karena Dia sangat mengasihi Bapa, tetapi Bapa menghendakiNya sebagai korban atas dosa dunia. Jadi, Yesus mati di kayu salib, turun ke dalam kerajaan maut, dihukum Allah, guna kepentingan kita. Dia bukan hanya turun ke dalam kerajaan maut, Dia turun ke dalam dunia orang mati, dan Alkitab berkata, Allah yang melakukannya bagi kita. Dan setelah Ia mengambil semua hukuman itu bagi kita, Alkitab berkata Yesus Kristus dibenarkan di dalam Roh (1 Timotius 3:16). Jadi, hari ini, oleh karena penderitaan dan tanggungan yang mewakili kita guna kepentingan kita, dosa dan akibat dosa tidak lagi berkuasa atasmu. Alkitab berkata melalui Dia, kita dibenarkan-dinyatakan benar! Sekarang engkau bebas untuk melayani dan hidup penuh sukacita di dalam hadiratNya untuk kekekalan, semua karena Yesus. *DOA* Bapa terkasih, Engkau mengirim Yesus untuk mati menggantikan posisiku, dengan jalan itu membayar penuh hukuman atas dosa-dosaku. Aku bersukacita, mengenal pengorbananNya bagi dosa yang adalah pengorbanan tertinggi di mana aku sekarang berdiri dan dibenarkan di dalam hadiratMu dan diantarkan ke dalam hidup kebenaran yang baru, di dalam Nama Yesus. Amin. *AYAT RENUNGAN* Roma 5:8 Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. 2 Korintus 5:21 Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.

    Teguh MentariTeguh Mentari5 jam yang lalu
  • Semua agama itu sama dan benar, tinggal tergantung diri sendiri yg meyakininya, asalkan jangan mempermainkan agama hanya untuk popularitas semata.. 🙂 Saya Katolik #Salamtoleransi

    Gratia MakalGratia Makal8 jam yang lalu
  • Apapun kputusan mbak salma sy harap yg terbaik aja dan juga, pasti agama apapun tdk mengajarkan untuk putuskan komunikasi sama orng tua klu udah beda keyakinan ,,,

    Fijri Ira WardiniaFijri Ira Wardinia8 jam yang lalu
  • Buat Gw Salma mau pindah keyakinan its ok aja...Dedi Corbuzier pindah keyakinan juga its ok...So buat yang pada menghujat seseorang Pindah Keyakinan....... Mending pada belajar lagi deh........

    Maywansari aritonangMaywansari aritonang8 jam yang lalu
  • Salma luv for U... Tegarkan htimu

    Anugrah RamdaniAnugrah Ramdani9 jam yang lalu
  • jangan lupa nonton debat live "CHRISTIAN PRINCE" ..

    Jonathan Atan JmJonathan Atan Jm12 jam yang lalu
  • Apa gara gara ini rumpi di laporkan

    Vera AnggrainiVera Anggraini13 jam yang lalu
  • Negara ngebebasin warganya untuk memilih agama yang akan dianut, Tuhan kita bukan agama.. Kalo salma nemuin keslamatannya dalam Yesus yaudah kalian jangan ribet, kalo Deddy nemuin keslamatannya dalam Allah swt ya udah gitu lho.. Tuhan tuh 1.. Yg beda cuma agama doang, ngapain pada ribet sih.. Gimana negara mau maju kalo kayak gini aja masih jadi hal yang sensitif, gausah senggol sana senggol sini.. Ayo berfikir dewasa.. Gausah hujat sana hujat sini.. Ayo support biar mereka sama² taat sama TUHAN! tuhan tuh fleksibel.. Banyak²in komunikasi sama Tuhan, bukan baca buku Tuhan lalu udah.. Tanya artinya sama Tuhan biar bener.. Ayo sama² berdoa yang terbaik untuk Indonesia.. Ayo sama² belajar menjadi dewasa untuk Indonesia yang lebih maju.. Ayo sama² belajar saling mengasihi satu sama lain, mengingatkan boleh tapi jangan menghujat apa lagi mempengaruhi.. Ingat kita punya HAM.. Tau kan HAM itu apa.. Yuks sama² kontrol diri kita.. Indonesia berbeda namun tetap satu! Semangat belajar bersama tuk Indonesia satu sodara 💛

    Sherly MarcelinaSherly Marcelina22 jam yang lalu
  • Aura wajahny tnpa d sadari berubah yes

    putri violetputri violet23 jam yang lalu
  • Hidup adalah pilihan, kebaikan atau keburukan yg dipilih. Dunia adalah perhiasan dan ujian sekuat dan secerdas apa utk memahaminya, karena surga diperuntukkan utk orang yg sabar melewatinya, sulit tapi itulah balasan bagi orang orang yg yakin akan janji Allah Swt.

    Marianie '80Marianie '80Hari Yang lalu
  • Semoga hidayah dateng kembali untuknya Aamiin

    Hanifa EndahHanifa EndahHari Yang lalu
  • sy sllu brdoa smoga sllu di beri nikmat allah nikmat iman & islam .lbih baik mati di percepat dlm keadaan beriman drpd mati dlm keadaan murtad

    love polrilove polriHari Yang lalu
  • 😑SALMA MOGA KUAT DAN SLALU MELIHAT KEBAWAH KARENA GA GAMPANG PASTI BANYAK COBAAN 😀BERKACA PDA MANTAN USTAD SYAIFUDIN YG JUGA JADI PNDETA TAPI masu pnjara

    Ida RohanaIda RohanaHari Yang lalu
  • Semua agama itu baik. Kalo dia merasa itu keyakinan yang bisa membuat dia nyaman kenapa harus ikut campur bawa2 kafir segala ?.

    kukuk kikukkukuk kikukHari Yang lalu
  • 😑saya ga brani pakai kalung salib 😕takut ga sanggup mengimbangi dengan sifat kaeharian

    Ida RohanaIda RohanaHari Yang lalu
  • taqi maliq ush brusaha..dia'y aj ga patuh pda suami..tp klo ending'y begini brsyukur bgt taqi

    Fadli ArfahFadli ArfahHari Yang lalu
  • Utk salma semoga Tuhan Meberkati hidupmu dan selalu besertamu amin

    Regina MariaRegina MariaHari Yang lalu
  • Puji Tuhan semoga semakin banyak domba tersesat yg mengikuti kristus amin yaa Tuhan Yesus

    Bella FebrinaBella FebrinaHari Yang lalu
  • Penghakiman bukan milik manusia tetapi sang pencipta. Untuk itu aku adalah manusia biasa, apapun agamaku yg terpenting adalah aku melakukan hal2 yg baik dan benar terhadap sesamaku manusia. Karena aku belum tentu lebih baik dari org lain, karena hidup ini tidak luput dari sebuah kesalahan dan dosa.

    Anita SondangAnita SondangHari Yang lalu
  • feni hati2

    Yasikem WiryaYasikem WiryaHari Yang lalu
  • Jika ROH KUDUS turun atas Salmafina maka tidak seorang pun mampu mencegahnya. Allah Mencintai Salmafina hingga Allah menyelamatkan salmafina dari kegelapan. Kebenaran itu ada dalam Kitab Kristen

    Sidonio GusmaoSidonio GusmaoHari Yang lalu
  • Ya kaga pernah sholat begimana mau tobat wqwqwq

    BOOM STREAMINGBOOM STREAMING2 hari yang lalu
  • Coba neng Salma ketemunya sama aa, aa bimbing ke jalan pasirkoja dekat tegalega

    UnpaedahUnpaedah2 hari yang lalu
  • Teman-teman apapun keputusan dia yah terserah dia lah, kan kita udah tahu dalam agama kita islam bahwa yang dia lakukan itu salah, jikalau menurut dia benar yah terserah dia yang dosa dia yang nanggung dia, jadi biarlah dia yang menjalani ny sendiri, kan dosa di tanggung sendiri sendiri, jadi stop berpura pura tahu atas masalah orang lain dan stop berpikiran seperti anak kecil kembali.

    Diskusi One PieceDiskusi One Piece2 hari yang lalu
  • #DILAPORKAN Pak Sunan,...😢😢😢

    Nur HudaNur Huda2 hari yang lalu
  • baguslah berkurang cewek goblok yg malah jelek2in islam

    Achmad FaqihAchmad Faqih2 hari yang lalu
  • Jadilah orang yg berTuhan bukan hanya jd orang yg beragama. Karena Tuhan selalu mengasihi siapapun walaupun orang baik atau orang jahat.

    The ContraversionThe Contraversion2 hari yang lalu
  • Depresi... Itu doank sikhh... Dia blik ke dulu lagi... Plus di tambah lingkungan nya yg bebas...

    Kautsar RamadhanKautsar Ramadhan2 hari yang lalu
  • Ya Allah Naudzubillahimindalik dosa besar sungguh ga akan diampuni adalah murtad pelacur pembunuh jika bertaubat akan diampuni oleh Allah SWT tp dosa menyekutukan Allah SWT ga akan diampuni

    Ana MoozaAna Mooza2 hari yang lalu
  • 美し、Beautiful ♥️

    refa kashikirefa kashiki2 hari yang lalu
  • Dalam injil di bilang tuhan yesus di utus kedunia jdi juru selamat,itu berarti yesusu bukan tuhan,karna dia ada yg ngutus,berarti yg ngutus dia itulah tuhan allah swt,kalau tuhan itu gak ada yg ngutus,kecuali tuhan yg mengutus anak buahnya,berarti yesus itu nabi bukan tuhan,karna allh swt lah yg mengutus dia.

    Ayueka DamayantiAyueka Damayanti2 hari yang lalu
  • Mungkin salmafina itu mendapatkan ketenangan dari agama baru nya. Udah jgn ribut .. Andaikan dosa y dosa dia.. Jgn saling menghujat

    umriyahs miaumriyahs mia2 hari yang lalu
  • Tuhan Yesus memberkatimu dan keluargamu....

    Daly GeaDaly Gea2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah dg murtadnya dia semakin yakin sama islam makasih salmafina

    Fery RomadhoniFery Romadhoni2 hari yang lalu
  • Gugurlah sebuah opini yang menyatakan yang pindah ke kristen itu karena INDOMI.

    Yohanes EdyYohanes Edy2 hari yang lalu
  • Gua sih ngga masalah ya, itu hak setiap orang. Yang d sayangkan apa pas masih muslim ngga belajar tentang hukum murtad.?

    Kurnia WahyoeKurnia Wahyoe2 hari yang lalu
  • Ya gtu klo deddy pindah ke islam bnyak pujian tapi knp salma pindah ke Kristen banyak kali hujatan 😌

    Sri WahyuniSri Wahyuni2 hari yang lalu
  • Kasihan aku lihat alma, dia bnyk mendapat tekanan psikis tapi semuanya di pendam sendiri akhirnya dia menemukan jalan keluar tanpa pertimbangan orang lain

    Siti NurhalimahSiti Nurhalimah3 hari yang lalu
  • Ga smua istri mau di poligami walaupun dapat pahala syurga, bahkan seorang istri rela melepaskan seorang suami walaupun dia sangat mencintai dan menyayanginya

    Leny SuryaniLeny Suryani3 hari yang lalu
  • Anak seperti alma ini kalau berteman dengan sampah dia bakal bau sampah, kalau berteman dengan penjual parfume dia bakal bau wangi, harus pintar" merangkul dia, kalau dilihat sebenernya orangnya nurut, yah itu,,, harus pinter" ngambil hatinya dulu, dia ini masih labil (yah meskipun udah bukan umurnya lagi kalo bahas masalah labil) butuh dukungan, butuh perhatian, butuh didengarkan, butuh di sentuh hatinya

    Ulfa AnisakUlfa Anisak3 hari yang lalu
  • We love Islam !!!

    Arifin MZArifin MZ3 hari yang lalu
  • Apapun yang dipilih alma itu hak nya. Kalian para indo netizen dilarang sibuk dan menghujat. Apapun yang dipilihnya itu haknya. Bukannya dalam agama masing mengajarkan untuk tidak menghujat dan menghormati pilihan manusia masing masing. DISINI SAYA PUNYA AGAMA. Tapi saya hanya ingin mengatakan belum tentu agama kalian akan mengantarkan kalian menuju surga belum tentu agama kalian baik dan benar. Tapi saya percaya agama saya baik dan benar agama saya dapat mengantarkan saya menuju sorga begitu pun juga dengan kalian bukan?

    nothing herenothing here3 hari yang lalu
  • *Selamat menjadi kafirr*

    JOKAM S354TJOKAM S354T3 hari yang lalu
  • Wkwkwk komennya salmafina semuaa, padahal ini wawancara tentang steve😂😂

    Guan BaraqbahGuan Baraqbah3 hari yang lalu
  • Asal jangan labil aja, nanti bisa ganti lagi😂

    Guan BaraqbahGuan Baraqbah3 hari yang lalu
  • Manusia bisa pindah agama A ke B, B ke C.. 🙄🙄 Tapi yang penting apakah kita punya hubungan pribadi dengan Tuhan. Apakah kita benar benar kenal siapa Tuhan kita. Apakah kita berjuang habis habisan supaya kita bisa menyenangkan Tuhan yang kita kenal itu? Peace... 😇😇😇

    Indonesia RayaIndonesia Raya3 hari yang lalu
  • saran saya buat seluruh umat muslim di Indonesia,jgn pernah lgi nonton atau menghiraukan org kafir,engga bermutu

    Riki BintuhanRiki Bintuhan3 hari yang lalu
  • Untuk seorang yg masih muda, cara berpikirnya dan bicaranya jauh lebih dewasa dari umurnya, mungkin krn masalah yg dia hadapi dan dia telah menemukan jalan yg selama ini tdk dia dapatkan, semoga Salma jadi manusia yg lebih baik, tetap hormat pada orang tua

    Upin IpinUpin Ipin3 hari yang lalu
  • Semua sudah di seting, walaupun terlihat real dari ig sampai tv, mulai dari, setelah perceraian, buka hijab, mabok, terus pindah agama, Tetep aja setingan. Kalo sudah ada kasus yang di penjara baru real story. saran, Pemainnya mereka-mereka doang tambah dong, pindah agamanya ke yang lain dong ke Yahudi gitu. Nasehat, makan tuh dunia sampai kenyang

    Hidayah SarungHidayah Sarung3 hari yang lalu
  • satu lagi korban iklan palsu 😁

    Your FriendYour Friend3 hari yang lalu
  • Baru girang berhari2 Si botak mualaf, eh tau2 ada yg murtad,, Hamsyoong dah.. Hahaha...

    MarioMario3 hari yang lalu
    • Org pintar MUALAF tpi org bijaksana MURTAD Karn org pintar provokator/perusak. Tpi org bijak pilihan tuhan

      pengembara pengembarapengembara pengembaraHari Yang lalu
    • 1 murtad 1000 murtadin

      Pasukan GinyuPasukan Ginyu2 hari yang lalu
  • Semangat ya salma dan om dedi, kalian sudah dijalan yg bener koq

    Athatyosh WayAthatyosh Way4 hari yang lalu
  • Puji Tuhan Yesus bertambah pengikut Yesus Kristus Semoga semakin terberkati dan semakin takut akan Tuhan Tuhan Yesus memberkati kamu Salma

    Os TVOs TV4 hari yang lalu
  • Krennn,,,, ini cewek

    Bintang NugrahestiBintang Nugrahesti4 hari yang lalu
  • Menjadi Surat Tuhan yg berdampak

    Ezekiel F.M ZebuaEzekiel F.M Zebua4 hari yang lalu
  • Cantik kalung nya

    dhosen pasaribudhosen pasaribu4 hari yang lalu
  • Yg bikin diriny dibully itu akibat perbuatanny itu sendiri

    Dona YantiiiDona Yantiii4 hari yang lalu
  • Alma abis kondangan ?

    FEBI DINIFEBI DINI4 hari yang lalu
  • Jadi cantik mukany fresh sis wkwk

    Kezia HelenKezia Helen4 hari yang lalu
  • Puji tuhan yahh... sya kristen katolik mengucapkan selamat atas agamanya yg baru...

    Edmond TVEdmond TV4 hari yang lalu
  • I think Salmafina itu orang yg suka diperhatikan , maka selalu cari perhatian dengan caranya.. Dia butuh lingkungan yg memperhatikan dia, makanya dia minggat cari orang yg bisa memperhatikan dia.. Nah ini butuh kedewasaan, mungkin lagi proses tapi awas salah langkah, salah pergaulan.. Memang sesuatu yg menyentuh hati harus dari hati juga..

    Atep PujaAtep Puja4 hari yang lalu
  • cakep kagak, sensasi muluuu

    Ben SaputraBen Saputra4 hari yang lalu
  • Hahaha banyak yg stress liat anak sunan pindah agama, teriak2 kyk orang gila. Berobat lah kalian semua

    Agustinus HendroAgustinus Hendro4 hari yang lalu
  • Makanya dulu punya anakk Didikan agama dulu..bukan dunia dulu

    Adi JunaediAdi Junaedi4 hari yang lalu
  • Puji Tuhan 😇😇😇

    bastian siswandibastian siswandi4 hari yang lalu
  • Dua calon penghuni neraka.

    Dian WahyuningsihDian Wahyuningsih4 hari yang lalu
  • Berita Tentang Agama Laris ya.

    Pure LifePure Life4 hari yang lalu
RUMPI - Begini Curahan hati Salmafina Sunan  (10/7/19) Part 1