Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf

Polisi menetapkan Adi Saputra, si perusak motor di kawasan BSD Serpong sebagai tersangka. Adi dijerat dua sangkaan tentang pelanggaran lalu lintas dan tindak pidana. Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Adi adalah tidak membawa dokumen resmi kepemilikan motor, serta melawan arus untuk menghindari petugas kepolisian. Adi juga disangkakan tindak pidana tentang kepemilikan motor yang diduga didapat dari hasil ilegal.

Komentar

  • Polisine ganteng reeee😊😊😊

    Caplok 123Caplok 1233 jam yang lalu
  • Makane ja kemlinthi tong..

    Yullya NaYullya NaHari Yang lalu
  • Tuh kan mewek. Lalagaan sih

    john budjjohn budj2 hari yang lalu
  • Coba aja kalo lu nggak banting motor mungkin lu gak bakal di penjara walaupun motor lu di tahan πŸ˜‚πŸ˜‚ sabar di besok" mikir dulu yakk sebelum bertindak πŸ˜‚ Emosi hanya sesaat tapi nyeselnya seumur hidup!!

    reni nahdiyatireni nahdiyati3 hari yang lalu
  • Jangan kasiannn miris ya ada yang bilang harusnya yang di permalukan koruptor, si adi ini pun bisa jadi contoh di liat sama orang banyak sama anak anak indonesia di contoh hin deh cuma demi viral orang kayak dia juga kalau di taruh di pemirantah calon" korup resiko di permaluΓ¬n media, karna kelakuan dia sendiri yang memang buat malu

    Heny YoviantyHeny Yovianty4 hari yang lalu
  • Jangan trtypu! Sebenarnya dia adalah Agen dr HO**A untuk mengetes Seberapa kuat Sc**p* tahan banting.πŸ‘ Terbukti kuat hingga 5tahun Penjara! lol

    Coe MelCoe Mel5 hari yang lalu
  • betul betul

    Iantusias SptiIantusias Spti6 hari yang lalu
  • polisi pencitraan

    jaringan kosongjaringan kosong6 hari yang lalu
  • ya allah ko segitu nya yach

    Suciani AniSuciani Ani6 hari yang lalu
  • koq tenaganya hilang...kemarin kuat banget banting motorπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Tinaarfianti alin RamdanTinaarfianti alin Ramdan6 hari yang lalu
  • Motornya gmn

    rea indrianirea indriani6 hari yang lalu
  • Wkwkwk..

    Azkiya Nur FaradhibaAzkiya Nur Faradhiba6 hari yang lalu
  • Ig ny plis

    Mr RMr R7 hari yang lalu
  • Wkwkwkw caur anjir yang ngeledekin, tpi gmn yah emg lucu sih

    kanzai zodiakkanzai zodiak7 hari yang lalu
  • Ternyata cengeng.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mety AsmaraMety Asmara7 hari yang lalu
  • Kasian scoopy

    Miki mikuMiki miku7 hari yang lalu
  • Kok nangis adi saputra? Mana arogannya yg kemaren ditilang..kok kyk ayam abis dipukul sama sendal? :V

    bacot lubacot lu7 hari yang lalu
  • Malu lah polisi.....koruptor knpa gk dsuruh minta maaf..sama anak kecil ketawa lo pak polisi

    Muhamad RidwanMuhamad Ridwan7 hari yang lalu
  • Bodoh ente , emang daerah asal lu jg daerah begal ,, motor hsl begal ,,

    Sutan NasutionSutan Nasution7 hari yang lalu
  • Hulk🀣🀣🀣🀣 m.id-vision.net/detail/video-nZiT0gxGXq4.html

    Irwant Ode 89Irwant Ode 897 hari yang lalu
  • heboh banget si...

    susantisusanti7 hari yang lalu
  • walaupun ilegal ttp di beli pke uang...yg slh ya orng yg mnjualnya dan itu tugas polosi mngusutnya. ank ini seharusnya korban bukan tersangka utama...inilah kepolisian indonesia cari gmpangnya saja. contoh di eropa atau amerika pngguna narkoba tdk di tngkap cuma di beri peringatan dan di obati tpi yg di tngkap pengedarnya...itu tdk terjadi di indonesia yg di tngkap pnggunanya sdngkan pengedar bnyk yg masih bebas klopun di tngkap hukumnya pling sama dng si pngguna

    Ahmad GaniAhmad Gani7 hari yang lalu
  • Kasian adi saputra ... Sebenarnya cukup di tahan saja jngan di permalukan kyak gitu... Yg lebih pantas di perlakuakan ky gt hrusnya bandar judi,narkoba,mucikari,TERUTAMA KORUPTOR ,kalau perlu arak rame2 di jalan raya...

    egi zegi z7 hari yang lalu
  • Kasian Gempi

    H E  Y  T  H   E    R   E Y  O  UH E Y T H E R E Y O U7 hari yang lalu
  • awas barang buktinya dijual di loak

    Fairel AtharizFairel Athariz7 hari yang lalu
  • Gak punya malu

    Widya SariWidya Sari7 hari yang lalu
  • Kasian scopy 😒

    Anam Calmoontea 157Anam Calmoontea 1577 hari yang lalu
  • Dia belajar seperti nabi adam mampu untuk mengakui kesalahan jangan kamu mencemooh karena dia sudah berbuat baik😎

    Syarif100 channelSyarif100 channel7 hari yang lalu
  • Astagfirullah sampe di kawal aparat bersenjata lengkap. Miris sekali

    Anwar SamAnwar Sam7 hari yang lalu
  • Daporem Le le...

    Dava BlliDava Blli7 hari yang lalu
  • Saya kira judul nya tersangka Unboxing MotorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Haloo oHaloo o7 hari yang lalu
  • Polisinya juga . ngaco.... ya biarin Aja motor dia. Mau di bakar Mau diapain juga. keder nyari pasal tentang Perusakan Barang milik sendiri ya.πŸ˜† Makanya Motornya di jadiin barang ilegal πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Nyimas GandasariNyimas Gandasari8 hari yang lalu
  • Hahahaha ada asaja

    BENGKEL JAMBENGKEL JAM8 hari yang lalu
  • Beberapa tahun kemudian. "Masih ingat dengan pria yang menghancurkan motor saat dirazia polisi bersama pacarnya? Begini sekarang!! Nomor 4 bikin kaget! 😌

    Hafiz EHafiz E8 hari yang lalu
    • wkwkwkwk.. ada di dream.co.id terus dibikin video sama yutuber

      Wong KriboWong Kribo5 hari yang lalu
  • Banyakin koruptor pak yg diginiin

    Githa AriantoGitha Arianto8 hari yang lalu
  • ganteng banget polisi yang mancung itu.... oh salfok akuu πŸ˜„

    Ayu WanAyu Wan8 hari yang lalu
  • HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS LU TONG??? MALU" IN WARGA LAMPUNG AJA KELAKUAN BURUK LO

    dwi kurniawandwi kurniawan8 hari yang lalu
  • gua kira Adi Sopyan teman SMA gua

    BUNG ZARKASIBUNG ZARKASI8 hari yang lalu
  • Kocak ampuuunn, tadi nya emosian sekarang nangis wkwkwkwkw

    Channel DoniChannel Doni8 hari yang lalu
  • ngukuk

    Irena LestariIrena Lestari8 hari yang lalu
  • Saran aja sii.. Udahin nayangin yang kaya gini.. G usah dijadiin drama. Dia juga udah nerima hukuman. Harusnya sii udah. Kasian keluarga dan kerabatnya terutama tersangkannya. Jujurnya ngilu k hati ngeliat ekspresi bersalahnya tapi ttp jdi pemberitaan viral. Pembelajaran aja toh kita udah tau slaah dia apa. 😊

    Novia SariNovia Sari8 hari yang lalu
  • Ini kelompok orang dungu, lihat saja di akun media sosialnya, dia pendukung keras capres 01 wkkkkkkk

    Hendy ObendHendy Obend8 hari yang lalu
  • nahhhh..luuuu...kaaaannnn

    Andi FirmansyahAndi Firmansyah8 hari yang lalu
  • Maaf ya pak pulisi, ada video2 KORUPTOR yg minta maaf di masyarakat ga ya? Kalo ada tolong DISEBARIN... Kalo nggak ada, ngapain pernyataan bocah sperti tu harus disebar2in???

    KOLAPIKOLAPI8 hari yang lalu
  • Kasus habib novel mana? Penindakannya mana? #RakyatMenolakLupa

    Muhammad IrsyadMuhammad Irsyad8 hari yang lalu
  • JyjykπŸ˜’πŸ˜’

    Rindu KartikaRindu Kartika8 hari yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-oT_3xvGC9Sg.html πŸ‘ˆnumpang promosi mind. jangan lupa di cek. kalian semua luar biasa😍😍😍

    Pecinta MusicPecinta Music8 hari yang lalu
  • Terlalu lebay jg si, pakai press conference, bawa senjata..wkwkkww ngakakk ahh

    Yogie PlayYogie Play8 hari yang lalu
  • ngakak gw

    PussyPussy8 hari yang lalu
  • Adi tolol

    Haswarian Marta DeriHaswarian Marta Deri8 hari yang lalu
  • Yg komen bilang aneh kok dia dipenjarakan, mohon lebih jelas lg nontn videonya ya...

    Wildan RamadhaniWildan Ramadhani8 hari yang lalu
  • pas ada cewekny aja berani rusak motor, sampe nantang aparat.. pas ga' ada cewekny nangis" mnta maaf..

    rizal pratamarizal pratama8 hari yang lalu
  • Koruptor ajj ringan hukuman penjaranya

    irwan syahirwan syah8 hari yang lalu
  • Awoakwoka

    mrchaplin chaplinmrchaplin chaplin8 hari yang lalu
  • Kok jadi kasihan ya

    Yanti SimarmataYanti Simarmata8 hari yang lalu
  • Jiaaah nangis kann wkwk

    aldian devganaldian devgan8 hari yang lalu
  • Master unboxing

    Asta CloverAsta Clover8 hari yang lalu
  • VIRALL!! ADI SAPUTRA NYANYI HIP HOP id-vision.net/detail/video-kU88Uzi7bNE.html

    WBPD RAAPWBPD RAAP8 hari yang lalu
  • Kasian juga..

    Alex HandiAlex Handi8 hari yang lalu
  • Gw kasihan sama motor nya Jadi korban penganiayaan πŸ˜‚πŸ˜‚ RIP Scoopy πŸ˜‚

    ANRO'AXLANRO'AXL8 hari yang lalu
  • Ini apaan sih. Harus kah di pertontonkan seperti ini, dikawal kiri kanan pake senjata lengkap, anggota sebanyak itu, plus wartawan dari segala stasiun televisi. Memang kejahatannya apa sih Pak? Pembunuhan? Korupsi mega proyek? Pemerkosaan gadis di bawah umur? Kan tinggal tangkap, proses, kalau memang ada melanggar ya langsung masukan aja ke penjara. Kasian Pak, udah dibully di internet, dipertontonkan lagi seperti ini. Kesan nya seperti pencitraan aja. Supaya apa Pak? Supaya Masyarakat bisa lihat kinerja HEBAT kepolisisan?? Hahaha... lucu

    Frank CastleFrank Castle8 hari yang lalu
  • Jgn di buli lagi kasihan yg punya chanel .banyak uang nya hahah

    Bonibsj 188Bonibsj 1888 hari yang lalu
  • Ahahah dya mewek kbanyakan gaya si lu jamet

    Deni AprimaDeni Aprima8 hari yang lalu
  • Wik wik wik wik wik πŸ˜‚

    Cut RamadhaniCut Ramadhani8 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk... Nangis wkwkwkwk kalau masih cengeng jangan sok jago bang

    FiQi indehoyFiQi indehoy8 hari yang lalu
  • Sayaang udah sayaaang....... ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°)

    MIRAI KURIYAMAMIRAI KURIYAMA8 hari yang lalu
  • Tidak perlu sangar Tidak perlu garang Toh ujung"nya mewekkk....

    joe herlambangjoe herlambang8 hari yang lalu
  • Apa dasar hukumnya...umpama dia merusak motor milik sendiri, membakar stnk milik sendiri... kecuali motor orang lain... Kalau punya sendiri tidak perlu minta maaf.....

    Alex SunshineAlex Sunshine8 hari yang lalu
  • kenapa harus diteriakin. kalau itu koruptor gak diteriakin. Dia jg menyesal kok atas perbuatannya. heboh banget org2 yg disitu.

    Ribka LubisRibka Lubis8 hari yang lalu
  • wkwkwk ngakak njirπŸ˜‚

    Tri LeniTri Leni8 hari yang lalu
  • Kasus novel baswedan apa kabar yak?

    Raka EkaRaka Eka8 hari yang lalu
  • Salah sii memang salah tu bocah.. Tp gk perlu dipenjara kali..dibonyokin aja udah cukup.. Kl kesalahannya gara2 kepemilikan kendaraan elegal apa kabarnya oknum2 yg jual kendaraan mobil motor elegal lewat pelabuhan cuma dikasi stnk tanpa bpkb kok cuma di diemin gak di penjara..hahaha

    phetra trianphetra trian8 hari yang lalu
  • Kesel ah.. Mending liat vido saya.. Mendidik.. Bantu subscribe ya

    Vidio unikVidio unik8 hari yang lalu
  • Kesian nih anak di bully abis abisan wkwk

    AI gugelAI gugel8 hari yang lalu
  • Entah itu Scoopy siapa :(

    Christi A Arung LabiChristi A Arung Labi8 hari yang lalu
  • Hayyyyoooooo looooe.... Ntar dlm Sel di sunaaat se x lagiiii... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„

    iboy qazaviliboy qazavil8 hari yang lalu
  • di maafkan kok adi saputra. karena sudah memberi hiburan dan bahan meme , parodi buat org2 kreatif 😚

    Hanna SiahaanHanna Siahaan8 hari yang lalu
  • Mohon maaf sebelumnya buat bapak polisi tindak tegas itu perlu tp jgn di vonis hukuman berat pak kasian,diakan punya keluarga kasian ortunya .

    Aulia AsyifaAulia Asyifa8 hari yang lalu
  • Maksudnya bawa senjata AK47 ngapain yak? Eh M16 itu ya..

    angga saputraangga saputra8 hari yang lalu
  • Kawalan nya kayak ngawal terorisme...mari kita hormati saja hukum di Indonesia ini

    hongky bramandahongky bramanda8 hari yang lalu
  • Konyol wkwkw

    hendra tanhendra tan8 hari yang lalu
  • Kbnyakan makan mecin si

    Igun KafkaIgun Kafka8 hari yang lalu
  • EQ JONGKOK

    Ganda PanjaitanGanda Panjaitan8 hari yang lalu
  • Pas ngerusak motor emosi, pikiran ga jernih, ga sejuk. Sekarang udah sejuk dan ngakuin kesalahannya, dipenjara juga, wes marem. Ayolah kita lupakan kasus dia, udah cukup ngehujatnya.

    Evilblue 77Evilblue 778 hari yang lalu
  • Yaaa jagoannya minta maaf.. Hhhh

    Pengguna GooglePengguna Google8 hari yang lalu
  • Welcome to indonesian country... dimana hukum bs dibeli dg uang... jd yg udh paham jangan heran soal bgnian.udh biasa.. SETUJU GAK KLO KORUPTOR DIHUKUM MATI ????

    lia marliatilia marliati8 hari yang lalu
    • Mau koruptor mau siapa kek mau kejahatan apa pun itu harus dihukum... Klo untuk kalangan atas blum sempurna hukum nya... Knapa untuk kalangan bawah juga harus ikut tumpul

      Fathur Abrar hazimiFathur Abrar hazimi8 hari yang lalu
  • HESTUROOK geeHESTUROOK gee8 hari yang lalu
  • Perlu dihajar ini orang

    Aldy PurnomoAldy Purnomo8 hari yang lalu
  • Kegarangannya gak keliatan lagi

    Li MohammadLi Mohammad8 hari yang lalu
  • Mampus kan sok melawan .

    Dewi Sinta AlzahraDewi Sinta Alzahra8 hari yang lalu
  • Ngapain nangis,,

    Jajang sukmara SukmarsJajang sukmara Sukmars8 hari yang lalu
  • MIRISπŸ˜₯

    Rony AGRony AG8 hari yang lalu
  • Hahahahahahahahahahahahaha

    Vita SagulaniVita Sagulani8 hari yang lalu
  • MAKANYA JANGAN UNBOXING MOTOR!!

    Rama FirmansyahRama Firmansyah8 hari yang lalu
  • KASIAN GEMPI

    Rama FirmansyahRama Firmansyah8 hari yang lalu
  • Pokoknya jangan lupa subscribe ya teman2 semua

    ilang ketemuilang ketemu8 hari yang lalu
  • Kiraain lo gk bsa nangis.. Oya bsok gw mau nikah sma cw lo , maf ya gk ngundang. Di undang jga gk bsa dteng loooπŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

    Angga SaputraAngga Saputra8 hari yang lalu
  • Kalo mental begini bs ujung2 nya melakukan KDRT dan kriminalitas yg lain kasian mmg tp ttp hrs ada efek jera dan tdk menjadi contoh yg lain.... Penerus bangsa loh nih anak dan jg anak2 lain yg memiliki mslh emosional ntar dr pengaruh link mau pun narkotik, yg jelas mentanya bermasalah

    Ike RachmanitaIke Rachmanita8 hari yang lalu
  • PELECEHAN INI

    404 Not Found404 Not Found8 hari yang lalu
  • GK PANTAS!

    404 Not Found404 Not Found8 hari yang lalu
Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf