SBY Keberatan Pernyataan Prabowo Soal Pilihan Politik Ibu Ani

Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono merasa keberatan terhadap pernyataan Prabowo Subianto yang mengungkapkan pilihan politik Ibu Ani Yudhoyono dalam pilpres lalu. Keberatan itu disampaikan SBY didepan wartawan seusai mendengar ungkapan Prabowo.

Unduh video

Komentar

  • prabowo memang koplak...

    WIEN K&WWIEN K&W7 jam yang lalu
  • Statement Prabowo jadi ujian buat Pak SBY.. sabar yah pak..

    jun hdyjun hdyHari Yang lalu
  • Beye sebenarnya takut sama wowo...fakta bahwa di akmil dulu beye di gebukin sama wowo..maka ny wowo brni ngelunjak sama beye...dasar otak preman.

    Vally HolongVally Holong2 hari yang lalu
  • Gapenting bngt sih

    Shiro judinShiro judin3 hari yang lalu
  • sudah stres

    hendriy shahhendriy shah3 hari yang lalu
  • Kasihan ibu Ani ...

    Handono SutjiptoHandono Sutjipto3 hari yang lalu
  • Betul sangat tdk elok

    Muh TasrifMuh Tasrif3 hari yang lalu
  • Apa2 smua di kait kan dgn politik,, Orng meninggal itu urusanya sm tuhan, bukan sm qm wo..... Pantes aja sby smakin sedih & langsung nyuruh wowo pergi

    Hmd nor HmdHmd nor Hmd3 hari yang lalu
  • Prabodo subiadab

    Tajul ArifinTajul Arifin3 hari yang lalu
  • Expresi sby dibelakang waktu bahas itu langsung kelihatan marah, soalnya dia melipat tangan.

    Khoirun NisaKhoirun Nisa4 hari yang lalu
  • melayat masih aja mikirin HASIL COBLOS seseorang dasar KAFIR!!!

    clara pertiwiclara pertiwi4 hari yang lalu
  • Hahahahaaaa.. kasihan lihat fakta sosok SBY ini. Duhai diri mu yang di penghujung helaan nafas mu.

    Aleya SomarAleya Somar4 hari yang lalu
  • Metro Tipu !!! Media Sampah !!! Berita Propaganda !!! Media Sampah !!!!

    Adi AliAdi Ali4 hari yang lalu
  • Ini orang udah kalah tapi masih pengen bgt jadi Presiden 🤔 semoga tahun 2024 bisa lawan anaknya SBY mas AHY ye wo

    HNFPrasetyo 22HNFPrasetyo 225 hari yang lalu
  • orang udah meninggal masih dijadiin bahan kampanye, begitulah kaum 02 😀

    RodaempatRodaempat5 hari yang lalu
  • Mana woi pendukung 02 ngga ada yang top coment ?

    PANJISCPANJISC5 hari yang lalu
  • Maklum metro tv

    Jamson ritonga JamsonJamson ritonga Jamson5 hari yang lalu
  • Pilih presiden yang diakui orang pintar di indonesia uas uah dan cari yang tidak memalukan dan menurunkan moral bangsa di pertemuan negara bisa ngomong inggris pintar kuat dan cari presiden yang sudah diakui ustadz pintar uah uas. Ingat pesan tokoh ulama waktu jaman dahulu jika banyak gempa di daerah indonesia berarti tanda rusak pemimpinnya terimakasih silahkan kritik dengan sopan

    Acbw 123Acbw 1235 hari yang lalu
  • Ngucapin belasungkawa aja ga becus, mu jdi presiden...ga kebayang pengikutnya kek gmn bloonnya..ahh sudahlah, capek ribut mulu...

    Epic hajarEpic hajar5 hari yang lalu
  • Orang tidak punya sopan santun, lagi berduka kok bahas politik, orang kaya gitu kok nyapres

    Indra SetiawanIndra Setiawan5 hari yang lalu
  • capres TOLOL. lagi suasana berduka masih sempat2nya ngomongin politik. Dasar jendral karbitan

    Pencinta DamaiPencinta Damai5 hari yang lalu
  • Manusia kalo uda rakus mah gitu , lg berduka jg masih aja politik di bahas .. dasar #wowo

    Rizki Satria HerlambangRizki Satria Herlambang5 hari yang lalu
  • Dalam suasana duka keluarga bapak sby, pak prabowo masih sempat menyinggung politik. Segitu bgt kah pak2😥

    Joni PranataJoni Pranata6 hari yang lalu
  • wowok udah linglung.. sama kya kampretos .klo ngmong sula linglung.🤣🤣

    TAM _TAMTAM _TAM6 hari yang lalu
  • ini beritanya udah di potong potong,,dasar metro penyebar hoak,bilang aja lo pendukung jokowi,,ini yang iblis suka penyebar fitnah

    Fadhrul rohmanFadhrul rohman6 hari yang lalu
  • Kisah unik Pas persetujuan penandatanganan pemecatan prabowo . wiranto , agum gumelar n sby ikut menandatangani nya eee sby juga yg dukung dia di pil pres , pak sby merapat ke PDI aja 2024/2029 AHY & Ahok

    brian brianbrian brian6 hari yang lalu
    • Lbih baik pulnag tanpa nma,dri pada ggal di mdan laga.

      Parlindungan LindungParlindungan Lindung2 hari yang lalu
    • Cari tau dulu sipa dlng 98 bru anda komen.coba anda cari tau sumpah prajurit.jika sumpah prajurit dilnggar,mka sma dngan mrusak pristasi prajurit.jika pak prabowo bnkar kasus 98.mka bnyak yg terlibat.dan citra prajurit akan di anggap rendah oleh mata dunia.itulah pak prabowo,rela di berhntikan.dmi bngsa.

      Parlindungan LindungParlindungan Lindung2 hari yang lalu
  • Wong gemblung

    Yulia YuliakuYulia Yuliaku6 hari yang lalu
  • Aku setuju dgn pa sby, Sbg orang biasa rasa nya kurang elok, kurang tepat ketika lg berduka bahas pilitik pilihan alm.

    Adrian SurosoAdrian Suroso6 hari yang lalu
  • berita kek gini tuh gak bakal peduliin sama pendukung 02 yg fanatik, mereka cuma peduli sama berita" hoac doang.

    wheey louwheey lou6 hari yang lalu
  • Komennya cebong semua metrotipu

    indonesian supporterindonesian supporter6 hari yang lalu
  • Syaku pak mati tik gulu jalan tahun

    nurlysbet pakpahannurlysbet pakpahan6 hari yang lalu
  • Saya mati pak kau

    nurlysbet pakpahannurlysbet pakpahan6 hari yang lalu
  • memang kalau tidak elok katakanlah tidak elok bukan baper itu yg tak dilakukan jokowi ... sehingga caci maki kpd smp keterlaluan

    Dreaming HandDreaming Hand6 hari yang lalu
  • Kampret ama cebong emang seneng bikin gaduh..udah gitu z Jgn saling lempar tuduh,udah sama z smuanya juga

    kabayan musafir elitekabayan musafir elite6 hari yang lalu
  • Liat tuh dibelakang, gestur pak SBY lgsg keberatan atas pernyataan pak Bowo.

    Hendri TalungHendri Talung6 hari yang lalu
  • ber etika dan ber emphati saja gak bisa om wowo .gimana mau jd presiden..mendingan kepantai om liburan biar pikiran rada bener lg. jd nular kan sama tim dan pendukung nya . pemimpin nya aja gak tau ber etika tapi ngomongin etika berpakaian anak pak presiden... pengen beliin kaca yg gede bawaannya

    Diaz GaluraDiaz Galura6 hari yang lalu
  • 1:08 serem liat SBY kalo udah begini, jarang2 gesture badanya begini.

    WEW kk WEWWEW kk WEW6 hari yang lalu
  • Sampai kau Mati pun tak kan jadi presiden wowo bicara mu sungguh tidak beradab lagi berduka bawa 2 politik goblok ga hargai pa sby 😡😡itu kenpa saya lebih suka bp jokowi santun adab an

    putri putriputri putri6 hari yang lalu
  • Trendingkan ke no 1

    Andi SdcAndi Sdc7 hari yang lalu
  • 1:05 pak sby langsung melipat tangannya

    Rizal HasanRizal Hasan7 hari yang lalu
  • codot mah gitu,,gak tau malu

    Anwar YudhaAnwar Yudha7 hari yang lalu
  • metro telalu berlebihan menyampaikan ini. memang metrotv siaran yg tidak baik untuk ditonton

    Abhas RehanAbhas Rehan7 hari yang lalu
  • Ada ada aja... Mulutnya kaya cewek... Pantas kagak dipilih pilih..

    Kalem nyocolKalem nyocol7 hari yang lalu
  • Aneh aneh ajaa... Lagi berduka masih aja pakk..

    Garasi BanyGarasi Bany7 hari yang lalu
  • Capres model gini kok mau jadi presiden? Yg milih otaknya ditaruh mana yakk??

    Ananta PradiptaAnanta Pradipta7 hari yang lalu
    • di pantat

      Pencinta DamaiPencinta Damai5 hari yang lalu
  • Mau cari kesempatan di saat berduka cita.

    Holy VariexHoly Variex7 hari yang lalu
  • Ga punya etika, ga punya perasaan. Ga pantes jd pemimpin.

    Egga Yudha NugrahaEgga Yudha Nugraha7 hari yang lalu
  • MEDIA MEMPERKERUH AJA CUMA CARI BERITA PUSING LIAT TV BERANTEM TERUS HADEH

    rico syahmabirico syahmabi7 hari yang lalu
  • Hadirin yang berbahagia, orang lagi berduka, makanya jan kebanyakan pake teks

    afxafx7 hari yang lalu
  • Hadirin Tamu Undangan yang berbahagia, G*bl*g 90bl09 g*bl*g, saya malu punya pr*****n pidato pake teks, wkwkwkwkwkk

    afxafx7 hari yang lalu
  • Yang jelas saya pribadi sebagai masyrakat yng melihat,pak prabowo belum pantas jadi presiden,lebih baik jadi anggota DPR RI aja

    Sofy Garuda86Sofy Garuda867 hari yang lalu
  • Opo to pak de wowok..o sdah kala sdah jngan dibawa orng yg sudah berpulang tdk etis membuka ke publik frivasi atas pilihan seseorng kepada publik anda seorng negarawan, seharusx faham dan mengerti..etikax tapi seperti anda tdk ounya etika pakde wowok

    Sofy Garuda86Sofy Garuda867 hari yang lalu
  • prabosan...bener2 pasangan capres dan cawapres terburuk sepanjang sejarah...

    abdul jeriksabdul jeriks7 hari yang lalu
  • Maana nich suara pendukung pak wowo.?????😅

    Zara SchatziZara Schatzi7 hari yang lalu
  • jd ucpn ni jd bumerang kn sby sndri yg nyuruh ngom gitu.....ktika ps plg dia jelekin ps hahaha ini yg nmny anjing munafik nih dia nyurh tpi dia hpus kmbli mnta d liht xm s nganu y pinter x bsh politik ente

    Chlintia BertinChlintia Bertin7 hari yang lalu
  • Sayang banget kenapa harus bicara seperti itu. Ada yg lebih penting dari urusan politik melulu. Kasian keluarga yg sedang berdukacita.

    Reyna HeriChanReyna HeriChan7 hari yang lalu
  • Dasar pleciden kertanegara

    santoso fyansantoso fyan7 hari yang lalu
  • Hahaha,, pengen ketawa

    Aerlangga 23Aerlangga 237 hari yang lalu
  • Coba full dialognya dengan sby tampilkan, jangan hoax doang

    Ridho D'TrackerRidho D'Tracker7 hari yang lalu
  • INI KALO KOMEN DISINI BEDA PENDAPAT KENA TANGKEP GK?

    Bara  SaktiBara Sakti7 hari yang lalu
  • Bahas tubuh pak SBY waktu melipat tangan itu beliau sedang menahan marah yg teramat besar

    Ry KubuRy Kubu7 hari yang lalu
  • Wowo gak punya adab dan etika

    Yakuza FranYakuza Fran7 hari yang lalu
  • berkabung dikaitkan dengan politik situ waras 🤣

    galih_ sllugalih_ sllu7 hari yang lalu
  • Ssssttt.....ada yg bahagia wkt prosesi pemakaman alm. ibu Ani

    erman syahlanierman syahlani7 hari yang lalu
  • 1:07 pak sby di belakang ngliatin keliatan geram banget kayaknya

    Jaffar AtorikJaffar Atorik8 hari yang lalu
  • Gestur tangan sby langsung beda

    Fajar DablonganFajar Dablongan8 hari yang lalu
  • Prabowo FIX terlalu IDIOT

    Rabsanjany RajibRabsanjany Rajib8 hari yang lalu
  • Sesungguhnya tidak apa apa. Karena ibu Ani sendiri yang menyatakannya dia memilih prabowo. Yang berseberangan dengan pilihan pak Sby. Karena bu Ani mewakili seluruh rakyat indonesia memakai hak pilihnya. Maka kesempatan inilah prabowo menyampaikan pesan bu Ani. Bukan utk mempolitisi karena pilpres sdh selesai. Kami yakin alm. Bu Ani disana tdk bersedih disana. Malah tersenyum utk menyelamatkan negeri ini. Bu Ani ini mempunyai analisis yang tajam bukan hanya sekedar politis utk diri sendiri.

    Gunawan WardayaGunawan Wardaya8 hari yang lalu
  • Cebong otaknya pd dangkal

    andi 123andi 1238 hari yang lalu
  • Dasarr si kebo berambisi setan orang sudah meninggalpun curi curi moment d kaitkan dengan politik, sungguh tidak elok kau kebo wowo

    Liana AjaLiana Aja8 hari yang lalu
  • Kapan selesainya politik

    Nurma NurmaNurma Nurma8 hari yang lalu
  • mana nih ga ada pendukung yg membela. dimana kesetiaan kalian 😂

    Tri KumalTri Kumal8 hari yang lalu
  • Kalau kalian Pernah jadi Pemimpin, kayaknya sudah bisa merasakan bahwa Sifat dr sosok seperti Prabowo tidak cocok sbg Pemimpin 😊

    Faruq WahyudiFaruq Wahyudi8 hari yang lalu
  • Jujur thn sblmnya gw jagoin dan nyoblos Wowo sampe Jokowi pokoknya jelek di mata gw ntah knapa tpi thun ini pirasat malah pilih Jokowi setlah kelakuan asli nya wowo keluar makin sip kalo gak milih dia. Kalopun jokowi lengser thn ini gw sih berharap presiden nya bukan wowo mending cari yg lain dah.

    Adhy BaeAdhy Bae8 hari yang lalu
  • hmm...Prihatin dengan sebagian kecil rakyat indonesia, bila ada orang salah dikit dihujat, mudah melupakan jasa dan rasa syukur seseorang, Pak SBY dl juga dihujat, terutama oleh pendukung pak jokowi, sekarang pak prabowo, sedang kalianpun tidak berkaca bahwa kalian juga tidaklah lebih baik dari pemimpin ataupun calon pemimpin bangsa. Hanya kalian lupa untuk menasehati diri sendiri, sebab hanya menganut Budaya ADAB = Asal Dengar, Asal Bunyi ;-) Kalian bilang soal Adab? Tapi komentar kalianpun tidak beradab. Coba Belajar berkomentar dengan Adab dan etika, sebelum lantang berkata adab. Muhasabah Lebih baik, daripada membesarkan rasa "AKU" di dalam Diri. Untuk Bapak Susilo Bambang Yudoyono, Anda tetap mantan pemimpin bangsa Indonesia yang Terbaik diantara yang sebelumnya. Semoga Almarhumah Ibu Ani Alloh Muliakan, dan semoga Kejujuran dan ketulusan Bapak memimpin bangsa ini dulu, menjadi amalan bagi almarhumah. Aamiin.. Manunggaling Kawula Gusti. Salam Rahayu

    Jauzan KaloJauzan Kalo8 hari yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-SHgjwjyfPks.html Bener gak video ini...dikirim oleh kampret chanel upil gajah.... @Trims metro tv

    A1 NawlaA1 Nawla8 hari yang lalu
  • 0:26

    The G ChannelThe G Channel8 hari yang lalu
  • Semoga bp sby di beri ketabahan,,,

    godong warugodong waru8 hari yang lalu
  • jangan cuma komentarin prabowo pak...komentarin juga tuh jokowi...masa pidato saat pemakaman...bilang nya : *Hadirin yang berbahagia* :V

    husein ahmadhusein ahmad8 hari yang lalu
  • gagal nyapres ...Stress dia... Kak Ema...........

    Duzy NetDuzy Net8 hari yang lalu
  • Hedeh Metro TV😆! Tvnya Para Cebong 😆ASW

    ZULFAHMI AHZULFAHMI AH8 hari yang lalu
  • Jujungan kampret gak punya otak..

    Ariel PiliangAriel Piliang8 hari yang lalu
  • prabowo tu pa psikopat y?

    Agus WilantoAgus Wilanto8 hari yang lalu
  • Si lebay

    Riki zamboraRiki zambora8 hari yang lalu
  • Ngapain si ngasih tau ke media kalo bu ani milih si anu atau si anu, kan momen berduka :(

    animasi_cerdas depananimasi_cerdas depan8 hari yang lalu
  • Astgfirullah. . . Suasana masih berduka,.Dateng ngucapin belasungkawa,.Tapi ujung2'y ngomong'y msih nyerempet2 soal politik😤 Ampun dah ah sama itu orang🙈

    nadira almaira officialnadira almaira official8 hari yang lalu
  • dari bahasa tubuh pak SBY juga langsung berubah... dari biasa saja tangannya menjadi rangkul/mendekam saat prabowo bicara politik..

    Abim -Abim -8 hari yang lalu
  • Cuman mikirin diri & keluarganya gmana tetap exsis . Umat islam cuman jd pendorong mobil mogok. Berat Om jadi presiden bertanggung jawab dgn ratusan juta Rakyatmu

    Ammar RizkiAmmar Rizki8 hari yang lalu
  • Alhamdulillah setidaknya utk 5 thn kedepan Indonesia tidak di pimpin oleh orang yg goblok. Masak sekelas calon pemimpin gak bisa menempatkan diri.

    M sholehM sholeh8 hari yang lalu
  • LAYAK SEKALI

    Poedjihono Djoko SawoloPoedjihono Djoko Sawolo8 hari yang lalu
  • Berarti Wowo tahu dong Bu Ani pilih siapa hebat ya ,

    Wawan AjaWawan Aja8 hari yang lalu
  • SBY : "TIMBANG SANA TIMBANG SINI"

    Poedjihono Djoko SawoloPoedjihono Djoko Sawolo8 hari yang lalu
  • Parah

    modal gaming 69modal gaming 698 hari yang lalu
  • Kau mau

    nurlysbet pakpahannurlysbet pakpahan8 hari yang lalu
  • Keberatan lah kan mau nyebong nanti jdi pertimbangan buat kubu 01!ah dasar partai abu abu(cari aman(

    may vlogmay vlog8 hari yang lalu
  • 1:45 wajah wartawan yg di sebelah kanan kayak senang2 gt dapat bahan wkwk

    Ezra LibertinoEzra Libertino8 hari yang lalu
  • Itu permintaan sby...cek berita

    Rahmat RaharjoRahmat Raharjo8 hari yang lalu
  • id-vision.net/pass/UCEKsghWK_H7HSrJP4FeiVqQ

    Tonton TerusTonton Terus8 hari yang lalu
  • Prabowo Subianto goblok nya sampai ke tulang

    Alim RezpectorAlim Rezpector8 hari yang lalu
  • biarin aja. sesuka hati dia pak. namanya juga orang gila.

    Mailana Priyo LestariyantoMailana Priyo Lestariyanto8 hari yang lalu
SBY Keberatan Pernyataan Prabowo Soal Pilihan Politik Ibu Ani