Sebut Nikita Mirzani 'Stres', Barbie Kumalasari Bongkar Alasannya Part 02 - Call Me Mel 02/07

Tanggal Tayang: 02/07/19
==========================================
Part 01: id-vision.net/detail/video-ntYctqfgBS8.html
part 02: id-vision.net/detail/video-OA0vkXlfz3o.html
Part 03: id-vision.net/detail/video-adHDPZ0AMAI.html
Part 04: id-vision.net/detail/video-wem6tDj903E.html
==========================================

Unduh video

Komentar

  • Hasil dari 1 m sangat bagus...hasil dari 8 m hasil nya berantakan

    ade irawanade irawan2 hari yang lalu
  • nikita mirzani selalu dihati saya love you tata

    Restu BumiRestu Bumi2 hari yang lalu
  • 8x itu kyak gmn ya

    Siti LitaSiti Lita4 hari yang lalu
  • barbi"laganya kaya orang kaya,berlian KW ngaku"asli,rumah aja dikampung kecil lagi,mending orang deso rumah besar sawah lebar kerbao sapi banyak asii kaya murni,lain dgn barbi bohongi dirinya sendiri sakit hatinya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Amel amel Amel amelAmel amel Amel amel4 hari yang lalu
  • Gak salah bilang . SAMPAH kata nikita mirzani .

    muhammad shibawaihimuhammad shibawaihi4 hari yang lalu
  • Ya allah Viper coy

    Amie khan amieAmie khan amie5 hari yang lalu
  • Jujur sedih liat org 1 ne Hdup kesan na maksa bangt

    Amie khan amieAmie khan amie5 hari yang lalu
  • Barbie ijah 8x sehari bangga wkwk lama kelamaan juga ntu m**i jadi ikan asin dah, bayangin ntu 8x sayy si ijah kuaaat pertahanannye wkwk

    Mira FaturohmanMira Faturohman6 hari yang lalu
  • Barbie ijah 8x sehari bangga wkwk lama kelamaan juga ntu m**i jadi ikan asin dah, bayangin ntu 8x sayy si ijah kuaaat pertahanannye wkwk

    Mira FaturohmanMira Faturohman6 hari yang lalu
  • kalem bgt nita

    Vivi MumtazaVivi Mumtaza6 hari yang lalu
  • Kenapa mbo izah di tayang terus wajahnya bikin keguguran kandungan aku aj cuih...

    Ny AnNy An6 hari yang lalu
  • bajunya itu itu mulu mbak kumala.. ih gelas nya barengan jorok

    Vale ValensaVale Valensa6 hari yang lalu
  • Nita thalia mukanya kek antagonis gitu hehe

    ni Enni En7 hari yang lalu
  • 8x busettt ๐Ÿ˜‚

    Lia YuliaLia Yulia7 hari yang lalu
  • Barbi yg asli itu fairuzz natural asli gak kw .....lah ini si jah pingin di sebut barbi...ngaca lo nenek lampir pantesnya di bilang boneka santet

    Abiie NugrahaAbiie Nugraha7 hari yang lalu
  • Nita talia jelek banget Lebih cantikan yg dulu

    Fitri YaniFitri Yani7 hari yang lalu
  • Maksudnya 8 kali sehari itu apa ya?

    GBP ChannelGBP Channel7 hari yang lalu
  • Lebaaayyyy

    ๆ…•Atinๆ…•Atin7 hari yang lalu
  • Ak suka cr bicara mb barbie sopan terpelajar

    Titik HarianiTitik Hariani7 hari yang lalu
  • Gatek garuk ketek(?)๐Ÿ˜‚

    Ricke KeykikeyyyRicke Keykikeyyy7 hari yang lalu
  • Ini yg namanya dunia terbalik !!!๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น

    maripah 67maripah 677 hari yang lalu
  • Mendingan ikan asin dr pd rendang basi!!!!

    ernayla syahputraernayla syahputra7 hari yang lalu
  • Comberan bget sih

    dwi lovedwi love8 hari yang lalu
  • Ntr di. Hdpn sm nky diam

    Ady KereenAdy Kereen8 hari yang lalu
  • Bnr kata nikita bilang ig nya hilang tp kok kasus ikan asin ig nongol lg haha

    Bunga KelanaBunga Kelana8 hari yang lalu
  • Entr ketauan dustanya ijah ngeles lg....uuh...dasar pendusta

    ivonni ivonniivonni ivonni8 hari yang lalu
  • Wduh...ijah mengatakan dirinya sndri......ups....

    ivonni ivonniivonni ivonni8 hari yang lalu
  • Kumal apa kumel

    adnan 22adnan 228 hari yang lalu
  • Mending nyai niki jadi pada si babu ijah ini.

    vildra is fajarvildra is fajar8 hari yang lalu
  • APAAN TUH YANG 8 X SEHARI?

    Punya Jual_applikasi_termurahPunya Jual_applikasi_termurah8 hari yang lalu
  • Host cowoknya bencong banget gayanya, kemayu bak perempuan...

    Entertainment ZoneEntertainment Zone8 hari yang lalu
  • Sehari 8x kering kali tuh yg laki

    Harris TanHarris Tan9 hari yang lalu
  • ijah peot...wkwkk

    Novi MaulidaNovi Maulida9 hari yang lalu
  • dijambak nyai mampus lu

    Yayat gileeYayat gilee9 hari yang lalu
  • Bajunya kok cuma itu2 aja ya?????????? Setiap kalau jd bintang tamu kaya begitu...

    Apriani PandianganApriani Pandiangan9 hari yang lalu
  • Di panggil kumal wkwkwk ๐Ÿ˜‚

    Uus JoUus Jo9 hari yang lalu
  • Heran orang2 oplas mukanya kaya bencong aneh mending natural aja sukurin pemberian dari Allah

    Wira FitriaWira Fitria9 hari yang lalu
  • Najong mukanya aja kaya bencong amit sok kaya ga ada apa2 sama nikita di bilang sampah anjir dasar muka oplasan lo ijah!!!

    Wira FitriaWira Fitria9 hari yang lalu
  • Mirip pok ati๐Ÿคฃ

    Eggi RanggaEggi Rangga9 hari yang lalu
  • Tpi gimana ajah sih ,lbih bgus mlut Barbie Kumalasari,ketimbang Nikita Mirzani.

    Panji JiPanji Ji9 hari yang lalu
  • teh nita cantikan yg dulu..maaf y

    Aisya official AisyaAisya official Aisya9 hari yang lalu
  • Oplas ke Korea, rumah sakit yg terkenal, ๐Ÿ˜‚

    sayonara sayonarasayonara sayonara9 hari yang lalu
  • kumal jijai..

    Nurul KomarijahNurul Komarijah9 hari yang lalu
  • Kalung nya itu itu aja sih beb

    Dewi KusumaDewi Kusuma9 hari yang lalu
  • halu ni boneka santet

    henny sintyahenny sintya9 hari yang lalu
  • Gilla nantangin nikita

    Fitria NFitria N9 hari yang lalu
  • Nikita itu dri dlu gtu sich bibir kn tebal...kl gk nyrocoz ngiler ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Sagita SagitaSagita Sagita9 hari yang lalu
  • Hti2....ojo sling olok2....tar pnjra pnuh artis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sagita SagitaSagita Sagita9 hari yang lalu
  • Gak suka ma pertanyaan rendang atau ikan asing. Gw terusik. Knp ya?

    MC Timang GimbalMC Timang Gimbal9 hari yang lalu
  • kumpulan manusi manusia SAMPAH ...

    Ocha SyahrezaOcha Syahreza9 hari yang lalu
  • 8 M pusing gw aneh y yg operasi habis k Nita Talia aja cm satu M dia ngaku GK oplas kok 8 M halu

    Kamsahh AjaaKamsahh Ajaa10 hari yang lalu
  • Si Ijah yg stres ,ngaku2 museum rumah sendiri,ngaku2 sejana hukum,haha rasain lu di laporin, mslh yang 1 blm kelar, keluar LG masalah baru. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Akibat kehaluan itu Ibas nya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Maulana AtharifahMaulana Atharifah10 hari yang lalu
  • Si ijah so cantik

    arsy azzahraarsy azzahra10 hari yang lalu
  • Gk tau malu aib ranjang di umbar" Naudzubillah

    Entri Riati StefanieEntri Riati Stefanie10 hari yang lalu
  • belum kahwin kok 8x?

    Handy CandyHandy Candy10 hari yang lalu
  • Die cewe ape laki sii๐Ÿ˜‚ cewe tp kek lakii,gda cewe2nya๐Ÿ˜‚

    Hilman SaputraHilman Saputra10 hari yang lalu
  • 2 2 ya manusia KW... si ijah sama mbk nataliya

    Ayu Wulan DaryAyu Wulan Dary10 hari yang lalu
  • Ngpain sih msh di undang2 ke TV. Hadeh...

    mahatva yudha 113mahatva yudha 11310 hari yang lalu
  • Berdagu panjang

    ichwan nudinichwan nudin10 hari yang lalu
  • Stress nya Terbalik engkaulah Boneka santet ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜hjdupnya ngak jelas

    Payama payamaPayama payama10 hari yang lalu
  • Menit: 1.29 si Kumal balaga kaget belaga melongo biar gak ketauan kalo emang beneran palsu๐Ÿคฃbelaga bat lu mal barang palsu muka oplas ae sok๐ŸคฃMak ato tantenya siapaa sih nih bawa balik๐Ÿคฃ

    Salsa BilaSalsa Bila10 hari yang lalu
  • Ustd.apa hukum nya merubah takdir allah ky oplas gt ustd....dosa nya setingkat dg apa pdhl it kan takdir dr lahir kt dciptkn dg keadaan wjah bgt...tp ktika bnyak uang dia mrbh cptaan allah tkdir allah...???astogfirullah ya allah

    Nurul FitriNurul Fitri11 hari yang lalu
  • Gile sehari 8x...itu udh ky apa yak...parah bgt gak normal brti dia hiper

    Nurul FitriNurul Fitri11 hari yang lalu
  • Ad sy bc komen,ktx nikita baik apa hello bilang dia baik mungkin mmg dia baik bg pndpt mu tapi klo ibu yg baik buat ank2 tidak sama skli,mlh contoh yang buruk bg ank2x,klo org tua tanggun jwb mmg niki tanggun jwb

    Pelangi TaqwaPelangi Taqwa11 hari yang lalu
  • Tua jelek

    Rosmalinda AlbasRosmalinda Albas11 hari yang lalu
  • Wjah dia itu smua ya bkn asli,km itu g ush gmng tinggi dech,sadar wow,

    Cindy PlaraCindy Plara11 hari yang lalu
  • Ga bermutuuuuu ...!!

    citye sunrisecitye sunrise11 hari yang lalu
  • Nikita itu sok jago.. gua tanya prestasi nikita apa???

    presiden ocongpresiden ocong11 hari yang lalu
  • Sehari 8 kali OMG,,

    Arsya R ArrasyidArsya R Arrasyid11 hari yang lalu
  • aq,suka nita thalia jujur org nya

    Dewi Sahara wijayaDewi Sahara wijaya11 hari yang lalu
Sebut Nikita Mirzani 'Stres', Barbie Kumalasari Bongkar Alasannya Part 02 - Call Me Mel 02/07