Sebut Tak Mampu Kurangi Kerumitan, Arie Mufti: Kubu 01 Primitif Banyak Kartu - iNews Sore 25/03

Tanggal Tayang: 25/03/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Komentar

  • Prabowo keren Presiden yg pintar, tegas, berani, dan Berpihak kepada bangsa dan rakyat Indonesia..Jayalah dan majulah Indonesia dibawah Prabowo Sandi.. 02 πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

    MakmakMakmak2 bulan yang lalu
  • misbahun dinegara luar ektp 1 utk semua

    Rela WatiRela Wati2 bulan yang lalu
  • Kartu Prabosan cocok untuk beli tempe setipis kartu ATM. OK OCE aja bangkrut kok, OMDO.

    Peter RaturomonPeter Raturomon2 bulan yang lalu
  • Ngibul halu menghibur dri kubuh 02 hhhhh

    Csl HematCsl Hemat2 bulan yang lalu
  • KUBU 01 CERDAS CERDAS YA..

    Omy AdonOmy Adon2 bulan yang lalu
  • NYATANYA 01 SAAT KAMPANYE SEPI

    wahid iksantikowahid iksantiko2 bulan yang lalu
  • Yg rasional ya dari 02 dong.

    Top KamalTop Kamal2 bulan yang lalu
  • Argumentasi BPN #02 jauh lebih rasional

    Munasir Abu SalwaMunasir Abu Salwa2 bulan yang lalu
  • Ok punya 02

    HABIBNURSULTANHAMID HAMIDHABIBNURSULTANHAMID HAMID2 bulan yang lalu
  • 7:10 Ρ‚ernyaΡ‚a yg daΡ‚ang dΞΉ Π²ΞΉayaΞΉ.....gkgkgk

    Navisatul AyniNavisatul Ayni2 bulan yang lalu
  • #2019 Jokowi Lagi

    Roy CholessRoy Choless2 bulan yang lalu
  • Satu kartu untuk apa Dul,,, woi Dul ari,,, mau diisi sama apa,,, sama program2nya Jokowi??? Buat ide sendiri lah!!! Gak malu apa pake satu kartu tp isinya ide dan programnya Jokowi. Anak SD pun bisa lakukan itu kl cuma memindahkan ide2 org lain...alias nyontek. Mbok ya malu lah kalian yg miskin ide. Sdh gitu ngotot lagi. Sdh bodoh,,, ngeyel dan masa-bodo aja. Dan menganggap diri paling pintar. Pintar hoak, pintar ngibul, atau pintar bersandiwara. Lha wong nyapres koq presiden dan seluruh teamnya koq gak punya gagasan dan program kerja,,, hanya mengandalkan "hoax, fitnah dan menebarkan kebencian" Mau ngomong apa lo, Dul???

    Irwan Budi Prastiyo PtastiyoIrwan Budi Prastiyo Ptastiyo2 bulan yang lalu
    • Mabok ya bang. Emang E-KTP definisinya apa saat di buat hah, emang yg punya ide pak Jokowi doang ta baru tau aku. Di luar sudah banyak tuh.

      niro kuroniro kuro2 bulan yang lalu
    • Tk aja bisa klau hanya nyontek πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      ASTUTIK DWIASTUTIK DWI2 bulan yang lalu
  • 02 tidak punya pengalaman

    Rahman BroRahman Bro2 bulan yang lalu
  • Masuk akal jg kalau cm pakai satu kartu e ktp. Tp lumayan jg 3 kartu, hitung2 buat proyek.

    Hasrudin RudhyHasrudin Rudhy2 bulan yang lalu
  • Bagaimana bisa membedakan rakyat tdk mampu dan rakyat mampu dgn satu kartu. Bisa bisa rakyat yg mampu dpt subsidi juga trus bagus nya dimana

    Ujang Firman SugiartoUjang Firman Sugiarto2 bulan yang lalu
  • Ngomongny aja Pinter bpn wowo ,aneh kalau bilang cuma iming iming faktany rakyat dah merasakn

    amora albaamora alba2 bulan yang lalu
    • amora alba cebongπŸ˜‚

      Rela WatiRela Wati2 bulan yang lalu
  • SAYA ORANG TANI KOPI CENGKEH LOMBOK POHONG TOLONG DIPERHATIKAN SEEEEEETIAP PANEN SELALU MURAH SAAT NANAM MAHAL GAK BUTUH BANYAK KARTU KTP SAJA CUKUP

    lia nitalia nita2 bulan yang lalu
  • Kalo anak saya yg masih SD,trus apa harus pake KTP apa?.....kan belum punya KTP,,,trus mau berobat ke RS bawa KTP apa bisa ya?....kalau benar seperti itu orang2 yg hidup berkecukupan nanti sama dong bisa mendapatkan semua fasilitas yg di berikan untuk masyatakan yg membutuhkan /ekonomi menengah ke bawah..... Tambah amburadul dong jadinya....kalau KTP bisa di gunakan semua nya.... Blunderrr ya menurut saya

    wonk Dewek Okewonk Dewek Oke2 bulan yang lalu
    • niro kuro trus kalau orang2 yg kehidupan nya mewah (orng kaya)bisa dong menggunakan fasilitas ini ...kan mereka juga punya KTP juga....trus gimana tuh kalau seperti itu.....jelaskan dong?....

      wonk Dewek Okewonk Dewek Oke2 bulan yang lalu
    • NIK sudah tercatat mulai lahir, maksud awal e-KTP kan untuk keperluan efesiensi kartu, semua akan bermuara pada 1 kartu. Selama ini, berobat di manapun anak adalah tanggungan orang tua. Jadi pakai ktp org tua cukup lah.

      niro kuroniro kuro2 bulan yang lalu
  • Misbun ngibul,dari dulu jsnji2 g d penuhi skrg banyak cincong,gombal mukiyo,sombong amat,masyarakat sdh tdk percaya lg

    Khamidah KhamidahKhamidah Khamidah2 bulan yang lalu
  • Gk butuh omong kosong. Sy butuh yg sdh kerja nyata. Jokowi insya Allah 2 periode

    J HJ H2 bulan yang lalu
    • Aamiiin mantuuuul ttp tak tergoyahkan 01 sll mantap dihatiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      ASTUTIK DWIASTUTIK DWI2 bulan yang lalu
    • Aamiin

      Puji Alhamdulillah 9921Puji Alhamdulillah 99212 bulan yang lalu
  • Gubenur dki jkt gk ad prestasi ny yg d usung prabowo kok d bgakn ancur petinggi ancur gk ad prestasi ny au nyesel pernah milih wowok

    Emen JayaEmen Jaya2 bulan yang lalu
  • 02 az..

    Lesung PipitLesung Pipit2 bulan yang lalu
  • makanya janjinya gak di tepati. karna jokowi tidak tau detilnya. dasar persiden goblog.

    Banas PatiBanas Pati2 bulan yang lalu
    • @Banas Pati kenapa mas kok kelihatanya frustasi banget ...sulit cari kerja yaa ? makanya jangan males mas..

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
  • ada ada aja

    wir fandiwir fandi2 bulan yang lalu
  • yg plih satu kartu untuk smua msalh...itu bulshit,,,mau aja d bodohin.

    Chonet TeaChonet Tea2 bulan yang lalu
  • Duhhh kartu mejik dah paling canggih dalam dunia nombor 1 ni buat promots untuk pikat hati raksat mana boleh percaya stu kartu boleh buat semua ingat rakyat bodo

    rina watirina wati2 bulan yang lalu
  • Udahlah, Kartu Merah buat Rezim !!! Rakyat cuma perlu GP 2019 !!!

    Iskandar ZulkarnaenIskandar Zulkarnaen2 bulan yang lalu
    • @@Iskandar Zulkarnaen gak ada yang melarang...kamu misalnya ingin memiliki persiden pembunuh...juga gak ada yg melarang... itu kan hak pribadimu.

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
    • @indonesia ku Kami nggk butuh kartu2...,Klo Kami mau Ganti Presiden 2019 Emangnya Knapa ????

      Iskandar ZulkarnaenIskandar Zulkarnaen2 bulan yang lalu
    • GP itu apa Mas ?? Goblok dan Pekok ?

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
  • Tim wowoo tolol argumen nya, anak kecil blom punya ktp terus di ganti apa? Kartu kis buat anak masak semua pakek ktp ortu bisa2 uangnya di pakek ortunyaaa boskuu

    sap 86sap 862 bulan yang lalu
  • gak akan cabut subsidi listri... ternyata??? gak akan naikan harga bbm.. ternyata??? gak akan impor pangan.. ternyata??? teruss kita masih mau percaya... ???

    Sahabat JaraSahabat Jara2 bulan yang lalu
    • @indonesia ku sadar.. Sadar... Pembohong aja dibela... Emang dungu

      Sahabat JaraSahabat Jara2 bulan yang lalu
    • @ADE KURNIAWAN kebiasan pendukung 02 selalu memotong2 ucapan orang.. jokowi bilang gak akan cabut subsidi listri... gak akan naikan harga bbm. apabila indonesia perkembangan ekonomi mencapai 7%... sekarang masih di kisaran 5.2 %. jadi jangan suka suka menggoreng2 berita. atau memang sifat dasarmu begitu? penuh kedengkian ?

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
  • sandi bisa menyebutkan semua orang yg dicurhati sama dia dari sragen, subkhan petani bawang, yuni dll tapi dia tak pernah memberi 1 contoh orang yang sukses karena program OK-OCE nya setidak2nya beri 1 contoh laaah cukup 1, 1 nama. kenapa pak sandi tidak menyebutkan orang yg sukses OK-OCE saat debat cawapres

    HerlambangHerlambang2 bulan yang lalu
    • oke oce kn sdh almarhum,,bRo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Marthina Romeesa FarzonaMarthina Romeesa Farzona2 bulan yang lalu
  • Yeeeeee...BPN bnyk pndukung,mdh2n bner2 bnyk pndkgnya bukan hoax belakaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚wkwwkwkkwkwk,,ksihn jg sieh wwo kalah terus tp wwo janji gk dlm 5thun bs memimpin dgn baik,dan bisa gk mwjudkn smw2 janjinya dlm 1periode...

    Qu lifahQu lifah2 bulan yang lalu
  • Insya allah klo Prabowo jd pr3sidennya, urusan rakyat dipermudah,seandainya urusan rumit insya allah Prabowo sandi bisa menanganinya,. Kita rakyat kcl siap menangkan Prabowo sandi..

    Nur FaizNur Faiz2 bulan yang lalu
    • @Marthina Romeesa Farzona aku iku wkwkwkwkwkwk

      ASTUTIK DWIASTUTIK DWI2 bulan yang lalu
    • hahaaa,,numpang ngguyuuu ngmong gmpang praktek nya yg susah,,ngurus 1 klrg ja ggal apa lg ngurus negara yg jmlh nya ratussn juta,,

      Marthina Romeesa FarzonaMarthina Romeesa Farzona2 bulan yang lalu
  • ga butuh kartu elu aja' mupi.. rakyat yg lain butuh kartu khusus bantuan pemerintah..

    Lilis IndianiLilis Indiani2 bulan yang lalu
    • Klau aku pingin kerja keras gak mengharap bantuan,,alhamdulillah dgn kerja keras bs tercukupi kebutuhan kluarga ,,lbh baik tangan diatas dr pd thn dibawah

      ASTUTIK DWIASTUTIK DWI2 bulan yang lalu
  • Ga butuh orang pinter ngomong . Mulut bau struge...bukti kerja . Jokowi jokowi

    YOES RYOES R2 bulan yang lalu
  • Jokowi hadir di serang banten itu...masyarakat hadir bukan mendukung jokowi tapi mengharapkn sesuatu...kita wong banten ning kampung kita pd brngkt koro mobil angkot..di fasilitasi...udh di bayar

    DAVIS MAULANA CAHYADAVIS MAULANA CAHYA2 bulan yang lalu
  • Terus apa yg sudah di kerjain sandi di jajarta janji sblm jadi wakil gub jakarta ini itu buktinya apa bajir aja di mana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aneh bin ajaib tutup mata

    Mona AbirMona Abir2 bulan yang lalu
  • Kartu mau 10 pun gak masalah yg penting kegunanya mangpaat bagi rakyat , sandi iming2 1 kartu OK OCh mencret πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aduh

    Mona AbirMona Abir2 bulan yang lalu
    • Ok oc bukan saja mini market goblok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Biasa AjaBiasa Aja2 bulan yang lalu
  • oke oce dimodalin...haaaa eh bubar malah punah..haaaa

    Nyoman SatriaNyoman Satria2 bulan yang lalu
  • Pak Jokowi tidak mengetahui detailnya...πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£....Hadew gimana jadinya ni...?

    Db ChannelDb Channel2 bulan yang lalu
  • Saya butuh kartu listrik turun, bbm turunkan sembako turunkan,, jangan naik semua, jokowi gagaL dah nyerah aja

    Rina MaliaRina Malia2 bulan yang lalu
    • jiwa kok jiwa pengemis...kerja dong yg rajin

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
  • Ribed KEBANYAKAN kartu

    Penjol 82Penjol 822 bulan yang lalu
    • @Penjol 82 ...pakai akal ...jangan pakai emosi. emang kalau anak SD..bisa dapat kartu bea siswa utk SMP[ ? dan SMA> kalau saudaramu ada yg SD SMP...DAN SMA. kan 3 anak dapat 3 kartu bukan sartu anak 3 kartu. trus apanya yg kebanyakan kartu ??

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
  • ok oce...apa kabar nya...bosss???

    ulaula Dahulaula Dah2 bulan yang lalu
    • Nyungsep booosss tegelam ditelan alam πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      ASTUTIK DWIASTUTIK DWI2 bulan yang lalu
  • arie mufti cerdas!!

    All Better ChannelAll Better Channel2 bulan yang lalu
    • @ulaula Dah kalau omdok bukan omong doank bong tapi omong kodok omdok

      All Better ChannelAll Better Channel2 bulan yang lalu
    • cerdas nya cuma omdok omong doank...prettttt....!!!

      ulaula Dahulaula Dah2 bulan yang lalu
  • Kartu yg dibahas teruss 01 ok deehh

    Serinaali17 serinaali1234Serinaali17 serinaali12342 bulan yang lalu
  • Ke medan kmren pake pesawat negara,,,

    Mukhlis F AlamsyahMukhlis F Alamsyah2 bulan yang lalu
    • emang kenapa ? kamu ngiri ???

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
  • Weleeh kubu wowo gombal neeh

    Sarimi IndomiSarimi Indomi2 bulan yang lalu
  • 2010GantiPresiden

    Andi PrastadiAndi Prastadi2 bulan yang lalu
  • 02 bakul jamu ojo percoyo blm punya pengalmn, jendral pecatan, ttp jokowi yg bs mimpin Indonesia, 02 bakale nyungsep mnh

    sahdu minisahdu mini2 bulan yang lalu
  • ditnyak bagaimana menyakinkan masyarakat bawahasan'y pak joko tidak akan menggunakan fasilitas negara eh jawab'y gk nyambung πŸ˜‚

    DHA cungkringDHA cungkring2 bulan yang lalu
  • hehehehehehehe...dagang jamu mas.

    Purwo JatmikoPurwo Jatmiko2 bulan yang lalu
  • Trs gmn membedakn yg mampu dan krg mampu,klo kartux dipakai ktp aja,jgnlah membodohin rakyat

    Nyoman SudiartiNyoman Sudiarti2 bulan yang lalu
    • Coba kamu ke german...

      Biasa AjaBiasa Aja2 bulan yang lalu
  • tetap01

    Erna WijiErna Wiji2 bulan yang lalu
  • Yg otaknya anjing suka korupsi pilih no1.... Moga mng lagi anjing babi

    Tedi EkaTedi Eka2 bulan yang lalu
    • @@Tedi Eka iya memang... ibumu anjing pekok

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
    • Loe anjing pekok

      Tedi EkaTedi Eka2 bulan yang lalu
    • @Tedi Eka siapa yg kamu katain ajing babi ? ibumu yaa ?

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
  • Wong katrok bnyak kartu dompet penuh xok..... Ngk guna

    Tedi EkaTedi Eka2 bulan yang lalu
  • Apakah bajunya bapak cukup 1baju .hhh h pinter bapak..?

    Mohamad SamsungMohamad Samsung2 bulan yang lalu
  • Jokowi wae Jokowi wae 01 amiin

    Sayong2 SySayong2 Sy2 bulan yang lalu
  • Pak misbahkun nyatanya yg dtg kekampanye 01 sedikit boro2 puluhan ribu huuuhhh

    yayath teayayath tea2 bulan yang lalu
  • Saya mah yg penting programnya..πŸ€₯

    Joko Pri HartonoJoko Pri Hartono2 bulan yang lalu
  • Kartu hrs beda2 ..kl cuma 1 nanti kl sdh jd org.kaya.. msh terima sembako dung..hhh

    Gya Amanda SemarangGya Amanda Semarang2 bulan yang lalu
  • Dulu janji mau di buyback.. Skrg alasannya tidak efisien.... Lucu. Salam akal sehat

    andriana daniandriana dani2 bulan yang lalu
  • Misbakhun ngmong tidak pernah dipotong malah reporterya he eh, he eh, he eh, klu Arie yang ngomong lngsg dipotong potong... parahh

    Fluryady AlfyanFluryady Alfyan2 bulan yang lalu
  • Saudara aktifis 98 yg pernah di culik Dan di siksa oleh prabowo dan kroni kroni nya HARAM pilih prabowo Sandi,,,!!!

    Toko SbyToko Sby2 bulan yang lalu
  • Makanya presiden Jokowi harus menjabat Presiden utk kedua kali untuk menuntaskan nya, πŸ‘

    Maria MariaMaria Maria2 bulan yang lalu
  • No 02 yg bawa anak anak kampaye ya kalian pret,,!! Kami Rakyat pendukung jokowi siap memenangkan PILPRES ini Wajib kami pilih no 01 πŸ‘ Coblos no 01 wae πŸ‘

    Toko SbyToko Sby2 bulan yang lalu
    • Ogah gw 02 😜

      Lesung PipitLesung Pipit2 bulan yang lalu
  • Banyak kartu kan banyak kerjaan. Yg punya proyek kan ada kerjaan baru. Padahal kalo mau jujur, sebenarnya itu cuma gimmick supaya keliatan ada yg baru.

    No NameNo Name2 bulan yang lalu
  • visi misi nomer 2 seperti mimpi tak jelas dan tak masuk akal jokowi is the best

    Дязк Π Π³ΠΎΠ²ΠΎLiΠΈggo Jaша Π’iмцяДязк Π Π³ΠΎΠ²ΠΎLiΠΈggo Jaша Π’iмця2 bulan yang lalu
  • rakyat yg cerdas pastinya 02 pas...insaalloh menang adil nd makmur

    juwery erijuwery eri2 bulan yang lalu
    • 02 nyungsep mnh bakale

      sahdu minisahdu mini2 bulan yang lalu
  • Mimpi x ya klo prabohong memimpin indonesia ini pasti bubar bubar bubar πŸ‘Žmakanya hati” dlm memilih pemimpin. Jokowilah yk terbaikπŸ‘

    Rony MohamRony Moham2 bulan yang lalu
  • 01 ngotot dg kedunguan dan kedustaan janji2nya.

    Abdul AzizAbdul Aziz2 bulan yang lalu
    • @indonesia ku Wah ente katanya millenials industri 4.0. Ente cari jejak digital janji2 politik Mukidi. Ada lbh 60 obral janji Mukidi yg dilupakan. Janji gak nambah utang, eh... malah meninggalkan utang paling besar. Janji swasembada pangan, eh... malah impor panga ugal2an. Janji gak cabut subsidi listrik, bbm dll, eh..... rezim yg paling tinggi biaya listrik, bbm dll. Dan banyak lagi. Bukannya dia menunaikan janji2nya, eh..... malah tindakannya malah sebaliknya ugal2an. Lihat analisis pak Rizal Ramli, pak Kwik Kyan Gie.... Ekonom senior, supaya membuka wawasan. Supaya gak dikibulin pencitraan meluu, rakyat udah capek broooo.

      Abdul AzizAbdul Aziz2 bulan yang lalu
    • @Abdul Aziz apanya yg dusta ? tunjuk kan dong... jangan ngomongnya meniru2 RATNA sarumpait.

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
    • @Bad Wolves.69 para ulama yg lurus istikomah nd kita smua pndukung 02 sll brdoa buat pk bowo nd pk sndi smg 17 April menang Amiin

      juwery erijuwery eri2 bulan yang lalu
    • @Bad Wolves.69 Gak nyambung. Lagi stres, masih belum sembuh.

      Abdul AzizAbdul Aziz2 bulan yang lalu
    • Kkkkk selow pret banyakin doa biar junjungan lo menang

      Bad Wolves.69Bad Wolves.692 bulan yang lalu
  • Tetap JOKOWI is the bestπŸ’›πŸ’™πŸ’œβ€

    Irja CandieIrja Candie2 bulan yang lalu
  • Mantap 01

    Siti MusniyahSiti Musniyah2 bulan yang lalu
  • Saya butuh kartu listrik yg sejak 2015 harus bayar 2,5x lbh besar dari sebelumnya.

    Hexagrowth entrepreneurial competenceHexagrowth entrepreneurial competence2 bulan yang lalu
    • Listrik anda mungkin sdh naik watt nya dan sudah tidak kena subsidi lg

      Rahman BroRahman Bro2 bulan yang lalu
  • biaya pembuatan kartu indonesia pintar Rp 12.500/kartu ! masih inget beli kartu gsm dgn harga Rp. 5.000 ? banyak untungnya yg dapet proyek kartu, mgkn dibagi2 jg utk yg ngasi proyek. ratusan milyar anggaran utk nyetak kartu indonesia pintar, belum lagi kartu2 lainnya

    kimik feelangerkimik feelanger2 bulan yang lalu
  • Hahaa...siapa sih mentri keuangan bpk Prabowo klo terpilih? Kok kayaknya gmpang bget janjiΒ² ini naik itu naik semua. #mikirkeras

    Sambel KesepianSambel Kesepian2 bulan yang lalu
  • Jubirnya doyan nge gass aooowooo

    Eka SariEka Sari2 bulan yang lalu
  • Total 01.angkat jempolnyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Hilda ArfanHilda Arfan2 bulan yang lalu
  • Punya tabungan di 2 bank punya 2 atm, kartu buat tol beda lagi. Mana mungkin 1kartu buat segala urusan? BULSIT!!! setiap jenis kartu beda fungsi dan beda manfaat. Sy tinggal di Belanda malah gak boleh memberikan data yg ada pd ID KAART (ktp) kpd siapa pun kecuali urusan pemerintahan. Setuju dengan PROGRAM 01. JOKOWI 2 PERIODE.

    Dewi WieringaDewi Wieringa2 bulan yang lalu
    • Diluar negri kartu naik bis aja beda2 ,,apa lg yg lain πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒklau ktp bs buat segalanya itu cm omong kosong janji palsu,,,klau yg blum berpengalaman pasti percaya πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

      ASTUTIK DWIASTUTIK DWI2 bulan yang lalu
  • Please deh jgn gila dong.. hahahaha.. haluu

    Vaughan FinneganVaughan Finnegan2 bulan yang lalu
  • Tukang janji, banyak bohong,ngancam mau lawan,yg fitnah siapa yg di tuduh siapa.yg mitnah itu gang ya sendiri, biar jokowi seolah olah korban trus dapet simpati. Strategi basi rakyat udah cerdas. Prabowo konsisten, jujur.

    Nahruddin DidinNahruddin Didin2 bulan yang lalu
    • Wowo konsisten jujur dari mananya.....di tanya nyulik orang gk mau jwb itu jujur jumpres pidatoh sarompet di kroyok orang eh gk tau nya hoax

      Etik WistyaningsihEtik Wistyaningsih2 bulan yang lalu
  • Sy tida mau sama"manusia menjelek jelekan Fitnah dn HOAX mu ny se idalohi.jngan se kali"menjelekan pk persiden harus sopan dan santun.tpi si.tetap yg pe menang ny tetap pk jokowi marup amin insa Ψ§Ω„Ω„Ω‡ 2priyode Ψ§Ω„Ω„Ω‡ meridhoi ny Amin.

    dinda alfadilahdinda alfadilah2 bulan yang lalu
  • 1 kartu untuk semua Hal. Jgn maksa bung!.bgmn bs dalam waktu 5thn. Saya tinggal di negara maju lbh Dr 10 thn diluarnegeri, itupun tdk cukup Satu kartu tuk semua Hal. Klo jualan jngn maksa bgt yah?

    jed ,jed ,2 bulan yang lalu
  • 1 ktp mau jdi gombali Rakyat oleh 02 hahaha

    Alihambali HambaliAlihambali Hambali2 bulan yang lalu
  • Hahaha 02 terlalu muluk muluk ky mau jadi aja paling paling gagal ke 3 kalinya si wowo. gue mah tetep milih jokowi wae 01 tetep menang

    Alihambali HambaliAlihambali Hambali2 bulan yang lalu
    • Yah 01 yes

      Fatimah OppoFatimah Oppo2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah semua 75 % berasil nggk kepencut wowo

    sunarsih sarwansunarsih sarwan2 bulan yang lalu
  • halahhh.....udahlahhh...... pokoknya nomor 1 untuk semuanyaaa πŸ‘πŸ˜Š

    Arfin SaputraArfin Saputra2 bulan yang lalu
  • Inshaallah nyinyir teruuuuuus wowo

    sunarsih sarwansunarsih sarwan2 bulan yang lalu
  • Para cebong pasti percaya dgn kartu janji bohong krn mereka hidup nya dgn akal kurang sehat,,, slamat bagi cebong dapat janji bohong lagi

    Hiii HallloHiii Halllo2 bulan yang lalu
    • ko bs nya nyinyirrr yah herann fkta nya byk rakyat yg merasakn manfaat dr kartu trsbt 😴😴😴😴

      Marthina Romeesa FarzonaMarthina Romeesa Farzona2 bulan yang lalu
  • Aku pilih gagasan prabowo sandi ajalah

    Rahman satarRahman satar2 bulan yang lalu
    • monggoo itu hak anda

      inyong Baeinyong Bae2 bulan yang lalu
  • Bang sarmo...gmn mau buy back indosat....program ok oc di perjelas aj gk usah ngotot gtu

    heru Muhammadheru Muhammad2 bulan yang lalu
  • Misbun ngomong nya pun ga paseh glagap glagep.

    Wakk KaswooWakk Kaswoo2 bulan yang lalu
  • Misbun itu memang bagi saya kartu ngade ngade ngade.ko dibilang bukan ngade ngade. Berati misbun ga paham.

    Wakk KaswooWakk Kaswoo2 bulan yang lalu
  • 3 kartu cuma buat nyari suara,,, slama 4 thn berarti bahan poko mahal dan lapangan kerja tidak ad kesehatan BPJS mngkrak haaaa

    Hiii HallloHiii Halllo2 bulan yang lalu
    • kasihan otakmnya gak jalan jadi gak bisa melihat perubahan yg lebih baik

      indonesia kuindonesia ku2 bulan yang lalu
  • Rakyat beri kartu merah buat pak jokowi..

    Andri Nuripandi andriAndri Nuripandi andri2 bulan yang lalu
    • Haha anak kecil tau opo..

      Omy AdonOmy Adon2 bulan yang lalu
    • Yg di kasih kartu merah tu wowo mata dan hati loo dah ketutup iri dengki

      Etik WistyaningsihEtik Wistyaningsih2 bulan yang lalu
  • PAS 02 MANTAP . PRABOWO PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA MENANG ADIL MAKMUR MANTAP MACAN ASIA MENGGAUM GARUDA TERBANG TINGGI DISEGANI ASING ASENG ASENG ASENG ASENG ASENG ASENG ASENG ASENG ASENG

    Tony YuliyunusTony Yuliyunus2 bulan yang lalu
    • Pret!....

      Ms MsMs Ms2 bulan yang lalu
  • Sy tdak butuh kartu-kartu apapun, yg sy butuhkan harga karet d perbaiki. Semenjak jkowi menjabat presiden, harga karet terjun bebas.

    Ikhsan NasutionIkhsan Nasution2 bulan yang lalu
    • BOHONG LO BROO.. TIDAK BUTUH KARTU.. AWAS YA KAMU PAKE KARTU BPJS KLO SAKIT

      Omy AdonOmy Adon2 bulan yang lalu
    • KARET NO BERPA YA.. SABAR MAS NUNGGU POHON KARETNYA BESAR YA.. NTI MAS JUAL..

      Omy AdonOmy Adon2 bulan yang lalu
    • @Heru Setiawan kwkwkwkwk

      Omy AdonOmy Adon2 bulan yang lalu
    • Angkat aja junjunganmu biar tmbh nyungsep brooo,,,dah kenyataan sprt itu apa gak takut loo klau negara ini kmbl ke masa urba πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒlihat dong siapa dan apa yg mau diperjuangkan junjunganmu mikiiiirrr

      ASTUTIK DWIASTUTIK DWI2 bulan yang lalu
    • Mantap

      AVTV channelAVTV channel2 bulan yang lalu
  • Pintar ngomong pak arif mufti,, saya ga yakin 100% lebih bagus

    Ari Apriansah AriAri Apriansah Ari2 bulan yang lalu
  • ini mah bikin 100% rakyat indonesia yakin dan mantap untuk dukung 01 yg santun, ramah dan taat beragama optimis indonesia maju

    Tami AjaTami Aja2 bulan yang lalu
  • Insa allah p perabow0 persiden RI aminn ya allahhhhhhhhhhhhhhh gustii Kabulkn lah DO,a Do,a kami. Gk mau di bohongi lg yg keDua kalinya.

    Yoga YogaYoga Yoga2 bulan yang lalu
    • @nur hasyim .Dana hajian zA di pke huuuhhh.

      Yoga YogaYoga Yoga2 bulan yang lalu
    • @nur hasyim .jangji gk imor mlah impor jangi di sa,at panenn gk impor mlh impor bkn bahan semuanya lh poknya. Trus mslh skrng barng 2 srba mhAl emg l0 gk ngersiin skrng serba mhaL. Lw mslh istigapar sya skrng ad di MEKAAH AL MUKAR0MAH tiap hari To,ap di baitullah mau ng0mng pa lg l0. Lw NT0MNG pke Akl seht Donk. Jgn bodoh jdi 0rng wey.

      Yoga YogaYoga Yoga2 bulan yang lalu
    • Anda kalo merasa dibohongi.. di bohongi apa???? Anda kurang bersukur.... istighfar

      nur hasyimnur hasyim2 bulan yang lalu
  • P. Misbahkun, apa yg anda katakan ada 3 kartu dan macam2 itu pepesan kosong aja , hanya berpotensi koropsi, tau gak, kartu pinter di solo, koropsi yg terjadi. Ya maklum lah, Misbahkun. ....

    Kamjawi 1996Kamjawi 19962 bulan yang lalu
  • Tanda2 kekalahan jokowi si Raja Dusta uda di depan mata

    Shari MjShari Mj2 bulan yang lalu
    • Ati ati mas le nyocot

      nur hasyimnur hasyim2 bulan yang lalu
Sebut Tak Mampu Kurangi Kerumitan, Arie Mufti: Kubu 01 Primitif Banyak Kartu - iNews Sore 25/03