SILET - Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pengakuan Galih Ginanjar [09 Juli 2019]

RCTI Infotaiment ID-vision Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-vision.net/nameof-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-vision.net/pass/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-vision.net/pass/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-vision.net/pass/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Unduh video

Komentar

  • Dukung fairus krn jln yg bnr, jgn d maafkan galih sama kumala biar masuk penjara biar kapok,,

    bunga mawarbunga mawar7 jam yang lalu
  • jah paijah ini soal wanita yg sdh d bongkar mslh ranjang sunguh memalukan kata ,, galih fullgar malu tau d blg mslh kecil

    Maduri mawar jingaMaduri mawar jinga9 jam yang lalu
  • #Hotman Paris = Yess

    Gue Sapa YakGue Sapa YakHari Yang lalu
  • Jangan mau damai...

    ummi Arieummi ArieHari Yang lalu
  • Allah sellu punya cara untuk mmperlihatkn siapa yg benar dn slah... buat mbk fai bynk sabar aj.. yakin lah saat ada orng yg memamerkn aib kita yg tidak benar maka itu adalah cara tuhn untuk mmbuka org itu sendri yg lbih banyak...

    Jeni ClauzzaJeni ClauzzaHari Yang lalu
  • Mulut mu harimau mu

    vikri adilvikri adilHari Yang lalu
  • Oke

    aini sajaaini sajaHari Yang lalu
  • Wes jebloskan, biar jadi pembelajaran๐Ÿ‘

    Kadal IjoKadal IjoHari Yang lalu
  • Kata lho ijah bilng kasus kecil bagi aq sebgi wnita merasa risi dngn kta" ikn asin

    Lynur WahidLynur Wahid2 hari yang lalu
  • Ya, Allah kok tega banget ya membuka aib mantan istri nya.kalau ngga suka jgn sampai bt Vidio yg membuat orang malu.yg menonton pun ikut malu,kasihan kali Fairuz.itu orang ngomong kok nggak mikir.bersyukur kmu cerai SM dia.kmu perempuan yg baik mesti dpt suami yg baik.mudahan Fairuz bahagia SM sony.Aamiin.

    Dessi ZakiDessi Zaki2 hari yang lalu
  • Galih Laki mulut comberan

    Jo haJo ha2 hari yang lalu
  • Sony septian suami yang bener bener hebat

    You R TubeYou R Tube2 hari yang lalu
  • Fairu sabar ya..allah akan menaikan derajatmu..

    Sri NuryantiSri Nuryanti2 hari yang lalu
  • Buang deh artis2 ngak bermutu kayak gitu... fairuz sudah bapaknya orang hebat.. anaknya ngak sombog.. berpendidikan... penjara aja si galih artis karbitan itu jijik gue

    Jon BobieJon Bobie3 hari yang lalu
  • Air mata perempuan yg teraniaya itu pasti cepat dijabahnya,, mudah2an fairuz tetap kuat yah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Emy BasriEmy Basri3 hari yang lalu
  • Jangan mau ditempuh secara kekeluargaan ya kak Fairuz. Ini menyangkut martabat perempuan!

    Bella Evanglista MPBella Evanglista MP3 hari yang lalu
  • mkn nyah djaga omngn lu galih sma nenek lampir..enak jidat lu yng gampng minta maaf setelah lu permalukan fairus..

    karlin dwi karmilakarlin dwi karmila3 hari yang lalu
  • Hey nenek sihir kumala sari.enak aja lo bilang ini masalah kecil.fairus dah malu sedunia.makanya klo ngomong pakek otak ea nenek sihir

    nurmala Losblancosnurmala Losblancos3 hari yang lalu
  • Lihat si galih kaya orng stres

    hamba Allohhamba Alloh3 hari yang lalu
  • Mampus loh galih!!!!!!

    Des MarlianaDes Marliana4 hari yang lalu
  • g'sadar ap klw km it keluar dr rahim ikan asin..km it" galih" menghina kaum hawa sama aj menghina ibumu sendiri

    Rana RaniRana Rani4 hari yang lalu
  • mampusss tuh grup ikan asin

    Wiwin LeeWiwin Lee4 hari yang lalu
  • Sakit jiwa tuh si galih mendingan di cemplungin aja ke laut.

    Sudrajat 01Sudrajat 014 hari yang lalu
  • Penjarakan bang Holman biar tau rasa.menghina kaum wanita.mentang 2 banjak hartanya.penjarakan aja.

    eyang sumarieyang sumari4 hari yang lalu
  • Wanita adalah ibu kita ...jngn kamu sakitin walau sedikitpun...laki laki jangn bermulut rusak

    Bilal 120Bilal 1204 hari yang lalu
  • Galih masih cakepan Sonny ada sombong.ayuan Fairuz juga

    Y CcY Cc4 hari yang lalu
  • Ayo damai,,, ayo baikan tiba2 kok gitu, takut ya Loh, pake pengacara banyak lagi susa kalo mau ngelawan Hotman Paris, secara pengacara hebat,,, jangan kasi ampun bang Hotman hajar terus,,,

    Novi RustianaNovi Rustiana4 hari yang lalu
  • Kalo mau suami kayak sonny, aku si cuma bisa menghayal, 1.000 laki2 hanya satu yg kayak sonny,,,

    Novi RustianaNovi Rustiana4 hari yang lalu
  • Galih mukanya aja kyak singa ๐Ÿฆ

    Bella BellaBella Bella4 hari yang lalu
  • Ini orang goblok gali lobang buat diri sendiri.. y cocok namanya galih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜mulutmu harimaumu

    Sudirman RachmanSudirman Rachman4 hari yang lalu
  • Rasaain loh galih tangkep penjarain berdua tuh Ada bini nya

    Endah BudiantiEndah Budianti5 hari yang lalu
  • Mampuss orang permakan dan orang codell bernasaalah...masukin kepenjara biar ada efek jera.

    jadul gadimjadul gadim5 hari yang lalu
  • Dukung teruus fairuz kaum wanita,yg selalu jd korban ,,,๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

    Ayi KuraesinAyi Kuraesin5 hari yang lalu
  • Hargailah wanita Indonesia

    Aziz FaridhinAziz Faridhin5 hari yang lalu
  • Ucapan adalah doa

    Ardi fianArdi fian5 hari yang lalu
  • Mungkin galih keluar nya dari batu dan bukan dri seorang ibu.pasti ibu nya pun malu punya anak bahkan ngakuin galih sebgai anak....

    Hafizah IzahHafizah Izah5 hari yang lalu
  • enak sekali diri loh...hbis mnghina melecehkan wanita yg tlah memberi anak...mnta maaf...sinting lo

    muhammad idruz idruzmuhammad idruz idruz5 hari yang lalu
  • Kalaw aku jadi fairus juga bakal marah,,karna itukan hal pribadi

    mak ida geprek tulungagung makidamak ida geprek tulungagung makida5 hari yang lalu
  • Hotman faris yg jadi pengacara fairuz.... Pasti dpat keadilan

    Jus MiatiJus Miati5 hari yang lalu
  • enk banget ngomong masalah kecil,cb kamu yg d hina kayak gini,mbak itu hrs punya hati seorang wanita jg,ringan banget ngomong mslh kecil,ini dampak seumur hidup.

    Hany OktavianyHany Oktaviany5 hari yang lalu
  • Setuju banget.. Rasa loooo

    M. FAIZ RAMLI GOLOKM. FAIZ RAMLI GOLOK5 hari yang lalu
  • damai boleh ?? tapi hukum tetap berjalan ๐Ÿ˜‰

    Setia ForeverSetia Forever5 hari yang lalu
  • nanti cerai lagi sama baby baby tu ๐Ÿ˜†, pasti kena fitnah lagi ? nanti di bilang lagi bau terasi ? bukan ikan asin lagi ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Setia ForeverSetia Forever5 hari yang lalu
  • Laki2 yang suka buka aib pr apalagi pernah jadi istrinya dan ibu dari anaknya sungguh laki2 tak beradab dan tak bermoral. Bilang sj kamu iri hati dan dengki lihat fairuz hidup bahagia dg suaminya.

    Eli DasmiEli Dasmi5 hari yang lalu
  • Itu sikumala kayake perempuan juga..kok ngomongnya masalah kecil ya...nyesek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Dafia DaffaDafia Daffa5 hari yang lalu
  • Ya Tuhan, ga kuat liat kk fairuz nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,, Tuhan ga tidur kok. Skarang mereka udah masuk bui. Semangat terus kak Fairuz

    Violetra UjungVioletra Ujung5 hari yang lalu
  • Kena azab klian tu galih kumal ๐Ÿ˜‚

    afrina silviantiafrina silvianti5 hari yang lalu
  • I AM SO DISGUSTING WITH THAT BOY WHO SAID "SALTED FISH" JUST ENTER THE JAIL YOU'RE FUCKING MAN!!!!!!

    Anisa ArsAnisa Ars5 hari yang lalu
  • Tiap liat masalh ikan asin Q slalu fokus ma bang sony yg slalu stia menami n menghpus air mata istri tercintanya.

    Dyla TerateDyla Terate5 hari yang lalu
  • Galih ginanjar tu artis ya ?

    Dadang SubandonoDadang Subandono5 hari yang lalu
  • Aq kok mlah doyan yg namanya ikan asin

    Mohamad Mas odMohamad Mas od5 hari yang lalu
  • Itu akibat mulut asal nyablak

    Elsa SaputriuyeElsa Saputriuye5 hari yang lalu
  • 100% dukung Fairuz ,

    Shobo BanyuShobo Banyu6 hari yang lalu
  • Kok q sedih bgt ya lyt nya.. Sakit hati bgt rasanya.. Mntn istri di katain g mandi.. Gk mungkin lh klo g mndi.. Ngarang ajah tuh org. ๐Ÿ˜’

    Darwis AngelDarwis Angel6 hari yang lalu
  • Kecil Mata lho peyak

    Vhey BahananVhey Bahanan6 hari yang lalu
  • Mampuss lho galih,,, setuju bnget klo masuk penjaraa

    Nicha TahliaNicha Tahlia6 hari yang lalu
  • saluuttt bngett sm sonny...terlihat sngat mncintai fairuz...laki2 idaman semua wanita...smoga kalian berdua slalu bahagia dunia akhirat..dan galih dpt ganjaran atas lisannya.

    lhia Anchalhia Ancha6 hari yang lalu
  • Sirik x liat fai mkin bahagia , jdi dy bikin gara" bikin malu fai

    zha levyzha levy6 hari yang lalu
  • Modaaar looo si lidah R berkarat lo buat jerat untuk lidah lo sendiri ,maka nya jdi laki2 jgn lemeesss ๐Ÿค‘๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

    ema rohaimaema rohaima6 hari yang lalu
  • Mungkin udah dari dulu sifat galih itu, sama mbak fairuz.. Seperti itu. Berhubung mbak fairuz nya Super sabar,, sekarang baru meluap keaslian nya.. Galih i heat yuo๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    anugrah illahianugrah illahi6 hari yang lalu
  • Orang orang gak punya otak.. Bau ikan asin ni tiga orang jemur aja di penjara bau ikan asin nnya sudah busuk

    Muhamad FaisalMuhamad Faisal6 hari yang lalu
  • Tenang y galih nanti d ksih penginepan gratis sama pengobatan nya gratis + makan gratis itu hadiah istimewah for you๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    YANTI LINAWATIYANTI LINAWATI6 hari yang lalu
  • Jutaan wanita yg ikut menangis gara gara bulut ember yg buka eib mantan

    yasmin teayasmin tea6 hari yang lalu
  • Manusia tidak berguna si galih

    pratiwi yudowatipratiwi yudowati6 hari yang lalu
  • Mulut sama aj burit mu, kudahan masuk penjara lo.. Biar mampus

    Patolai AmirPatolai Amir6 hari yang lalu
  • Terlepas Mulut Galih yg kayak sampah memfitnah dan ngada2 serta bicara bohong.. Fairuz akan tetap menanggung malu sakit hati dan terhina...krn setiap org yg berjumpa dgn dia pasti langsg berasumsi IKAN ASIN GA MANDI BERHARI HARI... jd Yg paling penting ..Tlg d HUKUM SEBERAT BERATNYA s mulut Sampah Galih rey n benua.. agar ada efek jera dan hanya itu yg bisa sedikit mengurangi rasa sedih Fairuz.. Semoga Sony dan Keluarga serta Seluruh manusia yg berpikiran waras mendukung Fairuz dan mendoakan semoga tabah dan kuat...

    MURLIANI SILABANMURLIANI SILABAN6 hari yang lalu
  • Meskipun ikan asin, disitu ada anakmu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jd mantan suami jgn bego2 Napa ๐Ÿ˜œ๐Ÿคญ

    Ima UsviniaIma Usvinia6 hari yang lalu
  • saya sebagai wanita juga tersakiti oleh mulut comberan nya si galih

    ้›…ๅฉทada้›…ๅฉทada6 hari yang lalu
  • Hukum karma mah selalu berlaku kepada orang yang menutupi kesalahan, allah adil dan allah gak pernah tidur๐Ÿ˜Š

    Septiani DwiSeptiani Dwi6 hari yang lalu
  • Hidup bg Hotman Paris !!! Meski bg Hotman dilihat jalan sana sini sama cewe tapi dia selalu bisa menghargai wanita terlebih istri nya dan niat hati nya

    MIRROR EXPLOREMIRROR EXPLORE6 hari yang lalu
SILET - Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pengakuan Galih Ginanjar [09 Juli 2019]