SILET - Tanggapan Raffi Ahmad Soal Cibiran Netizen Terhadap Lala [14 Mei 2019]

RCTI Infotaiment ID-vision Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
id-vision.net/nameof-RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : id-vision.net/pass/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-vision.net/pass/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-vision.net/pass/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : twitter.com/officialrcti
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.
#Silet #Artis #Selebriti

Ditonton
436,267

Komentar

  • serakah

    si nobita visi nobita viHari Yang lalu
  • klo saya jdi lala saya borong lbih bnyk lgi di bilng boros ya biarin.wong bosnya kaya

    Siti Fatimah rionoSiti Fatimah riono3 hari yang lalu
  • Ya wajar lah klo dibully. Kita traktir orang pasti punya budget Kira" akan abis berapa. Walaupun dikasih ke temen" sesama pekerja ya tetep gak etis. Lala klo mau kasih hadiah ke temen kerja ya pake uang sendiri bukan aji mumpung pake uang yg traktir

    putriputri3 hari yang lalu
  • Horaang desa

    Medar mnurMedar mnur3 hari yang lalu
  • Lalaaa katroo

    Medar mnurMedar mnur3 hari yang lalu
  • Lalaaa balala

    Medar mnurMedar mnur3 hari yang lalu
  • Ya iya lah udh ga dapet thr masa iya udh dibelanjain sampe 70 jute masih mau thr tau diri aja dah

    friski yulinda tvfriski yulinda tv3 hari yang lalu
  • Klok disuruh ea gak masalah, klok tdk di suruh baru di buli, biarpun itu berlebihan, apalagi segitu brng, klok menurut rapi ea harga kaos kaki 1 pasang kok ributin😏

    Husnul padliHusnul padli3 hari yang lalu
  • Klian jg klw srh psti akn sprti itu..kpn lg blnja spuasya dibyarin... Klian pd munafik..pdhl dlm hati klian jg pngn

    ii riasii rias3 hari yang lalu
  • PEMBANTU GK PNYA OTAK ,,TERLALU,, MAKLUM PMBANTU DESA GK PERNH BELI BJU MHAL,, BABU RAKUS

    Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkngLupus Sableng anjing km jngn menggonggkng3 hari yang lalu
  • Semoga keluarga rans sllu diberi kesehatan, berkah rejekinya maaf ya kak rans aku gak mau munafik emang agak berlebihan sih lalanya hmmmm

    Zakky NawawiZakky Nawawi4 hari yang lalu
  • ngasih kyak g iklas..

    Puji AkeyPuji Akey4 hari yang lalu
  • ada aja issue mereka yg iri dngan mbak lala kurang kasih sayang bnget

    Prince Hamsar KalimPrince Hamsar Kalim4 hari yang lalu
  • Yg ada mlah makin byk rejeki aa raffi oyah main2 ke canel youtube sya jga ya tman2 smua yg ada disini...Amin😂

    Toretto BalikpapanToretto Balikpapan4 hari yang lalu
  • Brani beda lah..biasa mah itu gakan habis uang aa raffi ahmad klo buat shopingin yg urus rafatarapalagi rafatar ank kesayangan😂😂

    Toretto BalikpapanToretto Balikpapan4 hari yang lalu
  • Tp lala begitu bisa 8jt yg nonton sm aja timbal balik malah bs dpt lebih itu raffi 😂😂

    Hilda ZulrimaHilda Zulrima4 hari yang lalu
  • Kasihn y kerja banting tulng siang mlm...eh di bagi 70 jt..untuk satu orang kn enga ad faedah mnding kasih buka bersama ank2 yatim itu lebih dari cukup .....dn besar pula pahala nya

    sri utarisri utari4 hari yang lalu
  • Jangan asal cela,lala kaya gitu jugaaa perhatian sama teman2nyaa

    Anggit FirmansahAnggit Firmansah4 hari yang lalu
  • Nunggu di bully dulu baru klarifikasi dan dikembalikan barang2 nya. Yg dibagikan ke tmn2 ART nya jg masih2 1 biji... Sisanya msh byk bgt.... Kaka lalapun cuma dpt celana legging 1 biji dr 70 juta

    BINTANG RAGUNAN Irsyad r.pBINTANG RAGUNAN Irsyad r.p4 hari yang lalu
  • Mbk nagita daptar jdi prt donk ...baik bngett mashaallah tabarakaallah ...

    Yeti YertiYeti Yerti5 hari yang lalu
  • gigi nyindir bgt deh, tapi ya ini cara mengeluarkan sifat asli seseorang. semoga keluarga Raffi Ahmad selalu dilimpahkan keberkahan Amiin Yra 🙏

    jonkey tulehujonkey tulehu5 hari yang lalu
  • Kasian lala knp d buli trs

    Putri BintanganjaniPutri Bintanganjani5 hari yang lalu
  • Udah di klarifikasi kok. Sdh di up di you tube nya raffi.

    Kim NanaKim Nana5 hari yang lalu
  • Para netizen liat di youtobe rafi lala beli banyak barang bukan untuk dia semata... Dia beli banyak barang untuk temen" kerja nya di rumah rafi karna a banyak pembantu yg lain di rumah rafi dia beliin untuk yg lain juga.. Netizen BEGOOOO

    BANG zeyBANG zey5 hari yang lalu
  • Ribet ae lu netizen, ity rezeki dia udah elah

    Tegar PratamaTegar Pratama5 hari yang lalu
  • Meskipun udah ada klarifikasi .. tetep aja di mata gue .. Lala tetep ga tahu diri 😂

    ALANA VLOGALANA VLOG5 hari yang lalu
  • Aduhh 70jt aja bukan apa2 buat Rafi gigi itung 2 kan ngasih bonus jagain anak tuk ga gampang loh apalagi rafatar kan LG aktiv2 nya ..jadi wajar aja lahh

    Momy CintaMomy Cinta5 hari yang lalu
  • Apa arti uang segitu bagi mereka, lagi pula dari 1 vlog nya saja jg dah dpt lebih dari yg dipakai buat traktir lala Buat traktir sesama artis saja puluhan juta gpp, ini buat yg ngasuh anaknya kok kecil lah

    Wida YunaWida Yuna5 hari yang lalu
  • Bener kata Mbak Gigi. Ya meskipun di belanja di kasih waktu 10 menit. Ya gk gitu jg kali. Klo mubazir yg kita pilih. Misalnya gk muat. Pakaian nya terbuka kan sayang gk ke pakek. Kan Dia berhijab juga..

    Silviani AffanSilviani Affan5 hari yang lalu
  • Menjengkel kan lihat nya...

    yani wibowoyani wibowo5 hari yang lalu
  • Lala kasihan

    Lydia YongLydia Yong5 hari yang lalu
  • Gpp kok, rejeki orang....👍👍👍👍

    Sitti MariatiSitti Mariati5 hari yang lalu
  • Asisten ga tau diri

    Puspita putriPuspita putri5 hari yang lalu
  • Mubazir

    Azmi FaruqAzmi Faruq6 hari yang lalu
  • Sabar ya lala...smgt kn bos rafi sama mb gigi baik bnget..smg rizki nya mb gigi sm rafi tmbh lebih ngalir lagi...aamiin

    Alek SapitryAlek Sapitry6 hari yang lalu
  • Ekspresinya gigi tuh yg mancing emosi netizen..! ya gak???

    Area18 PlusArea18 Plus6 hari yang lalu
  • Orang gilaa

    Riski MufasaRiski Mufasa6 hari yang lalu
  • udh di klarifikasi d chamel rans masih ada yg nyinyir hareuh heran gw,bos ny ajah ikhlas b ajah.. blm tntu yg nyinyir lebih baik dri lala siapatau yg nyinyir klo ada d posisi lala lebih dari lalakan gatau🤣 jdi gausah judge mlah lala ngmbil bnyk juga d bagi" in kalian yg nyinyir blm tntu inget sama teman" nya. positif thinking.

    lena marwahlena marwah6 hari yang lalu
  • Astagfirulloh,, andai saya di posisi si lala, gk mungkin seperti itu.. Pasti ada rasa gk enak hati walau bos baik .. Untuk apa beli baju sebanyak itu ngabisin puluhan juta, mubajir banget sangat di sayang kan.

    Bunda SelviBunda Selvi6 hari yang lalu
  • Lagian pasti ke ganti toh kan ada hsilnya dari video yg di prank itu sama2 saling nguntungin ini gausah nyudutin juga😂😂

    Wiwin WinartiWiwin Winarti6 hari yang lalu
  • Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya... Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

    Desi MitriDesi Mitri6 hari yang lalu
  • Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya... Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

    Desi MitriDesi Mitri6 hari yang lalu
  • Ya Allah 70jt??? 😱Kasihan juga sih Rafi n nagita,,, tp klo mreka Iklas Insya Allah di ganti dgan berkali lipat,,,,

    Ulfa MaharaniUlfa Maharani6 hari yang lalu
    • +Wingki Andre siapa yg baper,, biasa aja kok,, 😂😂

      Ulfa MaharaniUlfa Maharani2 hari yang lalu
    • kagak usah ke baperan

      Wingki AndreWingki Andre3 hari yang lalu
  • Aa rafi&mba gigi adAlah orang" yg baik,murah hati krn itu rezeki mreka smakin melimpah. P lg Aa rafi juga smakin relijius&mendpt dukungan penuh dr sang istri(mba gigi).

    Anjelina JoliAnjelina Joli6 hari yang lalu
  • Setujuuuu dengan omongan gigiii👌

    AldaDul KidsAldaDul Kids6 hari yang lalu
  • Iya ihh itu si lala berlebihan.. Gigi aja sampe bilang.. Kaya gak pernah di beliin apa2 aja.. Haduh2.. Mules itu si gigi kasian.

    Susi AniSusi Ani6 hari yang lalu
  • NETIZEN TOLOL MANA NGERTI KONTEN ID-vision RAFFI AJA GAK RIBET #NIKMATINAJA

    Ronny BelutRonny Belut6 hari yang lalu
  • Memang sih terserah mau belanja apa aja tapi cara nya ituloh mikir” dlu baju nya,gak malu apa sama bos nya sampe 70 juta gitu,keliatan banget gak ada tata krama

    dian pratiwidian pratiwi6 hari yang lalu
  • Astagfirullahaladzim

    Hilda FauziahHilda Fauziah6 hari yang lalu
  • Harusnya tau diri walapun di suruh ambil2 gtu,,,amit2 yaaa,,bner kta mbk gigi,,kyk.gk pernah beli aja..😝😝

    Ika Yuliana86Ika Yuliana866 hari yang lalu
  • nek liat si Lala,,😏😏

    aasff cguaasff cgu6 hari yang lalu
  • beli 5 kantong lebih. yg di giveaway cuma 1 kantong katanya lala gk ambil satu pun. tp d bagi ke teman2xnya dan temannya cuma dpt 1 potong baju aja trs sisa parfum sama baju yg lain kantongan lain pd kmn la 😂😂 . bukan masalah siapa yg bayar ya guys tp d sini itu lala gk punya rasa gak enak hati..

    Aina jungAina jung6 hari yang lalu
  • Hahaha mau di ada in give away pada sok baik di vlog rans wkwka

    Mellyna VrMellyna Vr6 hari yang lalu
  • Lagian ba Lala kan beli banyak kaya gituh juga di bagi bagiin ke orang orang di rumah a Raffi tim tim rans yang perempuan ituh namanya dia inget hari ini dia dapet rezeki dari a Raffi sama ba Gigi dan dia harus berbagi karena kan mereka mungkin atau malah ga mungkin di ajak belanja kaya ba Lala sekarang ini, kalian jangan melihat dari satu sisi keburu seseorang dong liat kebaikan nya juga

    Rasyadah wa syafiqRasyadah wa syafiq6 hari yang lalu
  • Mau dong di belanjaan seneng kali ya kalo bisa ketemu kalian semua ni

    Noviana NoviNoviana Novi6 hari yang lalu
  • apun deh tengok komentar"Netijen Astaufirullahalazim bln puasa ee malah tambah banyak buat nyibirin orang lebih baik urusin diri sendiri deh dari pada nyibirin orang

    Uli YanaUli Yana6 hari yang lalu
  • Kalian kalau di gituin juga kalap yaaa kaaan. Ayooo ngaku jng munafik Alloh gak suka

    andi pondokandi pondok6 hari yang lalu
  • Ini udah rejeki nya lala...dpt mjk yg baik..ehhh netizen yg rame

    Rizky RizkyRizky Rizky7 hari yang lalu
  • padahal Uda diingetin, sama mba gigi tapi mba lalanya ngeyel,, liat vidionya geleng2 kepala mba gigi😆😅😊✌

    Nirwana AngelNirwana Angel7 hari yang lalu
  • jadi asisten si gitu ga ada rasa malu 😝

    Marsha SinamMarsha Sinam7 hari yang lalu
  • 70 juta gaes? Wow

    Hamdan CekidotHamdan Cekidot7 hari yang lalu
  • Tuh..boss loe pusing liat ya juga..gk kasian..tah..beli baju.ya.sampe banyak.kata..boss low..bajunya ke buka semua.beli baju ya.sampe boss Lo.kaget bgt..liat loe belanja..

    Alam AlamAlam Alam7 hari yang lalu
  • Iya...hih..liat" donk..belanja kyk..aji mumpung.kasian bioss ya.kerja siang MLM..ee.ini.malah poya"

    Alam AlamAlam Alam7 hari yang lalu
  • Yg ngbuly itu iri hahahahhahahahhaa

    Hartono TonoHartono Tono7 hari yang lalu
  • Setelah ada video konfirmasi "si Lala beli bukan buat dirinya sndri tp org2 di rumah jga " hmm... Baik sekali rans dlm melindungi pekerjanya...moga sehat trs rans berkah barokah rezekinya and Lala more be attitude aja

    Icha MarizaIcha Mariza7 hari yang lalu
  • Bos raffi memang hebat,, pokonya top cer

    Radha YuliantoRadha Yulianto7 hari yang lalu
  • Kerja d arab aja yg ngasuh 4 ank sekaligus gk gitu2 amat ...keliatan orang kampungnya lala👎

    Desi WellyDesi Welly7 hari yang lalu
  • Kaya orang gk pernah d beliin apa2 kata gigi...ich kalo gw pasti gk enak d gituin

    Desi WellyDesi Welly7 hari yang lalu
  • Semoga pak rafi dan ibu gigi, d ksh rezki yg lbh lagi, dan selalu sehat,

    Ifhat IchigoIfhat Ichigo7 hari yang lalu
  • Kasian lala.. Di video RANs dia kek malu wajahnya mau nangis gitu 😂

    Ela Dwi SusantiEla Dwi Susanti7 hari yang lalu
  • pembantu kurang ajar itu nama ya tk tau diri sepatut ya pakai prasaan dong

    Samsung GalaxySamsung Galaxy7 hari yang lalu
  • Semoga kak Nagita SMA Raffi di beri kesehatan dan bertambah rizkynya amin

    Lusi LawatiLusi Lawati7 hari yang lalu
  • Ey Lala

    Lusi LawatiLusi Lawati7 hari yang lalu
  • Gila lala..belanja sampai puluhan juta😁😄🙄😲

    Zuryani yaniZuryani yani7 hari yang lalu
  • Edaaan..hihi

    Jiwa HarapanJiwa Harapan7 hari yang lalu
  • Smua serba di upload,Dermawannya di lihat seluruh indonesia, ilang deh pahalanya.

    Ibnu MundihIbnu Mundih7 hari yang lalu
  • Dasar netizen sirik aja situ gak mampuh beli ya kaya mbak lala hahaha kasian 😅😅

    Feby FebyFeby Feby7 hari yang lalu
  • *Kasihan tingkiwingki,dipsy dan poh,gk di belanjain juga*

    edy kurniawanedy kurniawan7 hari yang lalu
  • Rejeki nya LaLa gaessss biarin. Kn Banyak Memberi maka Akan banyak Rejeki nya.😃

    Nadia Kasih.Nadia Kasih.7 hari yang lalu
  • Inilah warga indonesia giliran teman nya dapat rejeki pasti iri dan dengki padahal sedangkan yng dari TKI pulang2 nya jadi mayat

    Semon KalemSemon Kalem7 hari yang lalu
  • Masih aja bahas tentang ini...

    Eva SuryaniEva Suryani7 hari yang lalu
  • Bener yang d blng ka gigi brang nya jd mubazir ya meski d bagi2 buat give away, sebenrnya klo lala lebih bijak pasti ga akan d julitin netijen 😊

    Aulia Nur rahmatinaAulia Nur rahmatina7 hari yang lalu
  • Pas om mery blanja mbak gigi Ngk kaya gini ekspresinya.santai aja tapi sama lala doi smpe megang kepala🤣🤣🤣

    Lyynyan YantoLyynyan Yanto7 hari yang lalu
  • Gila harusnya dia di bawah blnja ke pasar yg 100 dpt 3 pcs

    ryani dewiryani dewi7 hari yang lalu
  • 🤔🙈🙈

    renni mayasarirenni mayasari7 hari yang lalu
  • Dari pada untuk baju la mending simpan buat beli rumah, la baju itu cepat bosan La lebih baik duitnya disimpan la

    Serli DaudSerli Daud7 hari yang lalu
  • Pasti yang sebuah disini ikut giveaway nya Dasar munafik 💩

    nr lnr l7 hari yang lalu
  • NORAK ,,

    Julyan줄리안Julyan줄리안7 hari yang lalu
  • Masa,yauda salah dong lala. Yaudala gapapa wkw🤦‍♀️

    Anisafazni PohanAnisafazni Pohan7 hari yang lalu
  • Mungkin Klu saya jg sepert lala malah lebih dhiimmm

    Tini blitarTini blitar7 hari yang lalu
  • Musik nya lebay

    Tutik hndayaniTutik hndayani7 hari yang lalu
  • Kok jadi netijen yang heboh siiii emng kalian yaa yang bayarin . ini juga bahasanya buat salah paham Mbak gigi bilang sortir ya berarti cari yng lain lagi buat ganti iiihh kenapaaa ya netijen dan mbak ini

    Tutik hndayaniTutik hndayani7 hari yang lalu
  • Udah dibelanjain masih nyindir mau duit juga.aduh mba giigi yg kaya githu jng terlalu dimanjain..beda banged ya sama merry yg ambil seperlunya aja waktu belanjain ibunya

    Srilestari SoliteSrilestari Solite7 hari yang lalu
    • iya kurang ajar banget

      Yenty Hot&SpicyYenty Hot&Spicy6 hari yang lalu
  • Namanya di traktir ya jlas seneng lah wajar cpt2 ambil banyak2. Rejeki jgn di tolak

    Alendra JhoyAlendra Jhoy7 hari yang lalu
  • Yg lala itu bukan buat dirinya sendiri,tpi dia juga kasih-kasih ke orang rumah,jdi dia beli bukan buat dia sendiri😊

    Siti SaadahSiti Saadah7 hari yang lalu
    • Makanya kalian para netijen jangan asal nyimpulun,liatt dehhh vidio klarifikasi rans sama lala.

      Siti SaadahSiti Saadah7 hari yang lalu
  • lagian mbak lala kn ngambil bukan buat sendiri, netizen mah rada rada julid bgt. netizen mah disuruh milih kek gtu pasti bakal ambil sebanyak banyak nya juga kan kalau waktu masih cukup

    Andespa 95Andespa 957 hari yang lalu
  • Kuvkepo cuma 1 habis berapa ya belanjanya ?

    lala oppo24lala oppo248 hari yang lalu
  • oang mana lala itu kok rakus .om merry kok gk

    Najwa KarinNajwa Karin8 hari yang lalu
  • lala itu baik tp maaf dy kurang sopan , anak nya arogan etiute nya perlu di perbaiki kali ya

    Lily LilyLily Lily8 hari yang lalu
  • Rariweuh ...keun we att da milik na lala

    Bakri LinglungBakri Linglung8 hari yang lalu
SILET - Tanggapan Raffi Ahmad Soal Cibiran Netizen Terhadap Lala [14 Mei 2019]