SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

Penelusuran ( kontemplasi ) ke Gunung Lawu dan sedikit menelusuri misteri di baliknya.

Komentar

  • 6:00 seperti ada perempuan berpakaian putih rambut ny terurai

    Vivi MirandaVivi Miranda29 menit yang lalu
  • KANGEN SARIWATI...!!!

    Yuda AjjaYuda Ajja2 jam yang lalu
  • Mediatornya mantul...akyl

    Inaya JoinInaya Join2 jam yang lalu
  • Pak ustad tlg no wa dong... Butuh bgt

    Muhammad ArjunaMuhammad Arjuna2 jam yang lalu
  • Maaf ni saya penonton baru, mau tanya menjt 44.15 kurang jelas audionya jadi hukuman para santri itu apa? Dan kenapa dihukum? Ada yg bisa bantu jawab makasih

    Abenk MSBAbenk MSB2 jam yang lalu
  • Siap pak Dhen ...saya nonton pakai Server Canada ..

    Nenda SuhendaNenda Suhenda2 jam yang lalu
  • Assalamualaikum Pangeran Mandi Minyak...Dan Radenmas serta para santri...sehat dan slalu di Lindungi oleh Allah SWT.Aamiin...saya Asli Magetan...

    Yatmini MagetanYatmini Magetan3 jam yang lalu
  • Pati hadir Nikmatin aja videonya,sambil seruput kopi Gk usah banyak minta

    Ali MusthofaAli Musthofa7 jam yang lalu
  • Mas tlg lihat dgn mata batin anda ada seorang pendaki gunung lawu hilang di sekitar pasar dieng namanya alvy

    ferry ferryferry ferry13 jam yang lalu
  • salam dr wong karanganyar

    Darti AnaDarti Ana14 jam yang lalu
  • Assalamualaikum... Salam kenal semuanya... Saya dari tegal jawa tengah...

    Eko WihartoEko Wiharto15 jam yang lalu
  • merinding... liat misteri gunung lawu ..gus azar.... pak den..... semoga sehat slalu aminnn

    Rega mahendraRega mahendra16 jam yang lalu
  • saran biar greget proses syuting langsung aja di gunung lawu :)

    Vincensius Hendik KorjesinVincensius Hendik Korjesin17 jam yang lalu
  • Lumajang hadir gus

    Shandy ReinaldiShandy Reinaldi17 jam yang lalu
  • Lanjutkan terus pak bikin konten kayak gini, semoga sukses ๐Ÿ‘

    Abdul salamAbdul salam17 jam yang lalu
  • Tes

    Bang KowiBang Kowi19 jam yang lalu
  • Assalamualaikum pak , pendakian yang hilang di gunung Lawu alvi

    Hazmi NcekHazmi Ncek19 jam yang lalu
  • Mojokerto hadir..

    Muhammad ArjunaMuhammad Arjuna19 jam yang lalu
  • Coba mencari keberadaan Alvi di gunung Lawu Gus&pak dhen...

    Muhammad AbdurMuhammad Abdur20 jam yang lalu
  • ikut mbolang dong

    muhidin sardotmuhidin sardot20 jam yang lalu
  • Tolong pak dhen, bantu ALVI yg hilang di gunung lawu๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ™

    yuanita Saniyuanita Sani21 jam yang lalu
  • coba menguak segitiga bermuda dong pak.. penasaran tentang kegoiban disana hehe๐Ÿ˜

    Dicky BaskaraDicky Baskara23 jam yang lalu
  • Pesan bos Vavan kepada manusia siapapun yang memiliki asli ilmu putih,kalau memang manusianya memiliki asli ilmu putih kenapa kok takut menantang ilmu santet secara terang terangan,memang iya cuman bos Vavan yang berani menantang ilmu santet se jagat raya

    RM ProductionRM Production23 jam yang lalu
  • Ak rindu...

    Sefa BudiSefa BudiHari Yang lalu
  • Yang setia sama padepokan singo luhur like

    SANTRI PERANTAUANSANTRI PERANTAUANHari Yang lalu
  • Berarti Alvi ada di goa,,jdi carilah di goa goa gunung Lawu

    Noni IrsantiNoni IrsantiHari Yang lalu
  • Alvi gmna

    Noni IrsantiNoni IrsantiHari Yang lalu
  • Agama+mistis = ๐Ÿ˜”โ˜นโ˜นโ˜น

    Asto AntonoAsto AntonoHari Yang lalu
  • *Halah bohong* Jgn membodohi kami dengan video hoax seperti ini

    cyka blyatcyka blyatHari Yang lalu
    • Klu ngomng jngn asal engab

      Nizam RafasyaNizam Rafasya19 jam yang lalu
    • Kamu nggak tau apa apa jangan bacott

      Akbar SholiqhinAkbar SholiqhinHari Yang lalu
  • Assalamualikum Gus cari tau tentang kerajaan sriwijaya terimakasih

    Syahrul MuhammadSyahrul MuhammadHari Yang lalu
  • Asalamu alaikum Dubai hadir malam inih moga makin sukses pangeran ๐Ÿ˜Š amin

    Neng any AnyNeng any AnyHari Yang lalu
  • Tolong info dikit dong sejarahnya. Gn lawu kan di jawa, ko jin yg di meditasikan berbahasa sunda? Apa ada hubungannya sma pajajaran? Trms. Mohon info nya

    dhonz riezdhonz riezHari Yang lalu
    • +Tito Taufik ok kang mksh info nya

      dhonz riezdhonz riez16 jam yang lalu
    • Kerajaan sunda galuh menguasai pulau jawa jauh sebelum majapahit atau pajajaran.sunda galuh sampe ke bali dan kepulauan sunda kecil,itu ketika letak geografisnya tidak terpisah oleh laut(sebelum ledakan gunung samalas)

      Tito TaufikTito TaufikHari Yang lalu
  • Ni Hoaxxx taa. Kok kyak sinetronnn...

    Agos YitnoAgos YitnoHari Yang lalu
  • Pas waktu ke lawu liat itu sosok kera putihnya

    Mardiman DimanMardiman DimanHari Yang lalu
  • Salam santun...

    ANDRE RotiANDRE RotiHari Yang lalu
  • Sombong pol

    Adi BonjezAdi BonjezHari Yang lalu
  • sunda itu mh saya ga percaya itu kerasukan asli kalo kerasukan asli paati ngomong nya jawa

    Randy PangalilaRandy PangalilaHari Yang lalu
    • majapahit, wilayah kekuasaannya luas termasuk sebagian daerah sunda, kalo tau sejarahnya ga heran kalo klo pengikutnya ada yg dari sunda.

      CAH PERANTAUANCAH PERANTAUAN7 jam yang lalu
    • Sunda galuh Dulu kerajaanny sampe Bali. Dan di bali ad desa yg bahasany setngh sunda. Makanya pas smp Bela jar jgn bolos

      yehez yehezyehez yehez21 jam yang lalu
    • ra percoyo rasah delok goblokk

      arda itilarda itilHari Yang lalu
  • ko ga bahasa jawa lawu kan jawa

    Randy PangalilaRandy PangalilaHari Yang lalu
  • ponorogo hadir ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

    Cithul githulCithul githulHari Yang lalu
  • Edisi kangen pakde raden, saya semenjak habis vidio silaturahmi anaknya sariwati dan astri trus kebnykan penarikan aku gak pernh nonton vidio psl. Baru ini nonton lagi ๐Ÿ˜. Salam dari pelosok kalimantan ๐Ÿ˜‚

    IsThie DIQIsThie DIQHari Yang lalu
  • Wah yg jaga pasar ganteng ya....heheehehe

    Watti TigerWatti TigerHari Yang lalu
  • Bhsa indonesia ki wes ono kaet biyen to ๐Ÿ™„ opo pncen jin ki pinter2 nganggo bso opo wae๐Ÿ˜

    Sitice RahayuSitice RahayuHari Yang lalu
  • Keren ni konten...

    Ikhun AresukiIkhun AresukiHari Yang lalu
  • Knp si Alfi yg hilang di lawu knp gk di pnggilin orang ini cp tau bisa ktmu

    Asih KurniasihAsih KurniasihHari Yang lalu
  • Apa ya hubungan nya orang2 dulu kya raja2 dan kerajaan dengan jin2 pdhl beda Alam ๐Ÿ™

    Sitice RahayuSitice RahayuHari Yang lalu
  • Bisa tolong gak ank yg hilang di gunung lawu (Alvi )

    Watti TigerWatti TigerHari Yang lalu
  • Setuju sama wejangane pak dhen ...

    sinta desisinta desiHari Yang lalu
  • Lampung oke Gus

    Surya arifin DiputraSurya arifin DiputraHari Yang lalu
  • Tp ga di jawab kyak.e hehe di skip.sma penunggunya

    slamet H chanelslamet H chanelHari Yang lalu
  • Gunung lawu ko sundo๐Ÿ˜ง

    zhul koplaxzhul koplaxHari Yang lalu
  • Kuak tentang klampis ireng ponorogo dong pak dhen sama gus azhar๐Ÿ˜

    sukeri kEri dhEwhE jatmikosukeri kEri dhEwhE jatmikoHari Yang lalu
  • Ngrambe Ngawi hadir,,,

    setya watysetya watyHari Yang lalu
  • Suasana malam yg merindukan di gunung lawu

    don donydon donyHari Yang lalu
  • Kdang gw bingung..gunung lawu kan di perbatasan jatim jateng,tp ni jin bahasa sunda..lieur aing

    angga lukyangga lukyHari Yang lalu
    • Cengohhhh

      Miajo WhelekMiajo WhelekHari Yang lalu
    • Karena jauh sebelum kerajaan majapahit dsb di jawa.dulu merupakan kerajaan Sunda Galuh,buktinya persebarannya sampai ke Bali dan Lombok,bahasa sunda di bali yg desa sangat mirip sekali (itu jauh sebelum bali dan jawa terpisah oleh laut akibat ledakan gunung samalas)

      Tito TaufikTito TaufikHari Yang lalu
  • semoga kita bisa ambil pelajaran dr video ini...... ๐Ÿ™๐Ÿ™‚ vhs sukses truss........

    Angga Dedy PratamaAngga Dedy PratamaHari Yang lalu
  • Gus Azhar kayaknya galak gitu yaa...

    Alif NurhudaAlif NurhudaHari Yang lalu
  • gak bisa basa jawa geng jin nya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Ayani yanolAyani yanolHari Yang lalu
  • Mohon bantuanya untuk menemukan Alvi njehh pak,,

    OxyOxyHari Yang lalu
  • Assalamualaikum Coba Explore Gunung Tangkuban Perahu Pak๐Ÿ˜‡ Yang Setuju Like๐Ÿ˜‡

    erick serfyanerick serfyanHari Yang lalu
  • Tetap sederhana, meskipun ada pejabat... Ini lah psl yg apa adanya.

    naceh nasihinnaceh nasihinHari Yang lalu
  • Wonogiri mana suaranya

    Tsubasa OzoraTsubasa OzoraHari Yang lalu
  • Demak'an Aq tau kemasjid demak'an

    Tsubasa OzoraTsubasa OzoraHari Yang lalu
  • Kalau memang benar mahluk ghaib mempunyai energi , apakah Indonesia bisa memanfaatkanya menjadi PLTG (Pembangkit listrik tenaga ghaib) Lumayan kan buat pelosok desa yg belum teraliri listrik

    banana killerbanana killerHari Yang lalu
  • Ngawi hadir๐Ÿ˜…

    Slamet RiyadiSlamet Riyadi2 hari yang lalu
  • Yang minta tolong soal orang yg hilang, sudah di jawab pak dhen di menit 1:06:25

    Fadhil BundaFadhil Bunda2 hari yang lalu
  • Aya bahasa sundaan ning

    Ayu AzahraAyu Azahra2 hari yang lalu
  • Assalamualaikum mau bertanya Gus Azhar itu berarti masih keturunan dari Prabu Brawijaya ?Trimakasih

    Zahir AliZahir Ali2 hari yang lalu
  • jombang hadir

    Ali gondesAli gondes2 hari yang lalu
  • Bahas kerajaan di herlang sulawesi selatan dong gus

    Citra NandiniCitra Nandini2 hari yang lalu
  • Omg

    Citra NandiniCitra Nandini2 hari yang lalu
  • Pendaki gunung diluar negeri musuhnya beruang dan hewan buas kalo pendaki didalam negeri musuhnya dedemit Kunti +keluarga jin .

    FAKE TAXIFAKE TAXI2 hari yang lalu
    • tempatnya dan beda negara bro aya"wae

      Ayu saja QAyu saja Q3 jam yang lalu
  • iya di kampung ku ada desa nama nya mojopahit jga apa kisah dlu kerajakan mojo pahit ya

    sartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nyasartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nya2 hari yang lalu
  • gunung lawu ini di kota ku pak dhen di kota magetan

    sartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nyasartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nya2 hari yang lalu
  • Banyak pelajaran yg saya ambil dalam vidio konten ini๐Ÿ‘

    Chaerul UmamChaerul Umam2 hari yang lalu
  • asalamualaikum pak den hongkong hadir mksh doa nya pak den

    sartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nyasartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nya2 hari yang lalu
  • Yang liat orang berdiri baju putih kaya hantu like

    Prakoso 76Prakoso 762 hari yang lalu
  • Giveaway dong

    Abid AbidinAbid Abidin2 hari yang lalu
  • ada ank perempuan kecil,mgkn muridnya atau gmn?

    elly prasetyaelly prasetya2 hari yang lalu
  • Kalo boleh saran seharusnya dikasih subtitle

    Bagas ArdiyantoBagas Ardiyanto2 hari yang lalu
  • Hadehhh jamn moderen esih dolanan setrum waee kerjo kerjo kerjooooooo

    Bang FerryBang Ferry2 hari yang lalu
  • Gus ashar &pak dhen minta tolong bantu alfi yang digunung lawu. Semoga ada titik terang.

    Isnu NgatoillahIsnu Ngatoillah2 hari yang lalu
  • dari q belum lahir sampek sekarang umur 25thun belum pernah denger yg namanya orang hilang d gunung lawu trus ktmu...

    dimas prasetyo aditamadimas prasetyo aditama2 hari yang lalu
  • Setuju ga pak Dhen bbantu cari alvi yg hilang di lawu

    Bayu ompongBayu ompong2 hari yang lalu
  • Sejarah gunung slamet jajal ben nyong ngrti kie wong ngapak

    Febry SetiawanFebry Setiawan2 hari yang lalu
  • assalamu'alaikum pak dhen, dn pangeran.. mudah2an explore misteri Gunung Kelud - Kediri..

    Andri SetiawanAndri Setiawan2 hari yang lalu
  • fix hilang.a alvi ituh gg wajar ..kasian alvi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    junita sarijunita sari2 hari yang lalu
  • Ass pangeran tolong bantu alvi yg telah hilang digunung lawu .Kasian keluarga dari Alvi menunggu anaknya bisa kembali pulang . Semoga bisa kembali ditemukan atas ijin Allah SWT.

    minangu ponagussalminangu ponagussal2 hari yang lalu
  • assallamuallaikum warrohmatullahi wabarokatu. semoga sehat SELALU buat semua tim paguyuban VHS.amiin

    arik widiaarik widia2 hari yang lalu
  • Sragen hadirrr..

    Pangestika RarasPangestika Raras2 hari yang lalu
  • suruh bantu nyari alvi tolong kasian

    Yunia SusetyoYunia Susetyo2 hari yang lalu
  • Tolong bantu cari Alvi pangeran,,dan yang lima

    Anandaa CahyaNingAnandaa CahyaNing2 hari yang lalu
  • Di kasih teks plis biar gua tau

    Evie VieEvie Vie2 hari yang lalu
  • Salam dari padang

    Bang tepukBang tepuk2 hari yang lalu
  • Sudah ketemu apa blom si alvi

    Manahd DudungManahd Dudung2 hari yang lalu
  • coba ungkap gunung arjuno pak, ada pendaki hilang juga di sana, dan ungkap juga alas lali jiwonya, sering membikin tersesat,

    Yudistira TakaYudistira Taka2 hari yang lalu
  • Mantep pak dhen....

    Anas faishalAnas faishal2 hari yang lalu
  • Minta tolong Kuak silsilah rumah sakit menyeramkan mardi waluyo blitar gus dan pak dhen ๐Ÿ˜‡

    Halo BarHalo Bar2 hari yang lalu
    • +gitel anggara aku wlingi ges๐Ÿ˜

      Sitice RahayuSitice Rahayu17 jam yang lalu
    • Lodoyo blitar hadir ๐Ÿ˜

      gitel anggaragitel anggara18 jam yang lalu
    • Asyifa ae jga ngeri ges๐Ÿ˜‚

      Sitice RahayuSitice RahayuHari Yang lalu
    • Halo Bar njirr omahmu blitar, biyayakan ko kene barang,,

      OxyOxyHari Yang lalu
  • Alhamdulillah, sudah mencerahkan... Sangat bermanfaat bagi kami, semoga padepokan singo luhur selalu sukses, aamiin...

    David MuhammadDavid Muhammad2 hari yang lalu
  • Cilacap hadir,walaupun nyimaknya ga lngsg selesai tp yg pnting brsmbg bskny.

    Adinda Meira MeiraAdinda Meira Meira2 hari yang lalu
  • Nyimak sampai tuntas. Penasaran pasti bnyak penghuninya๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜จ

    Hayibah AzahraHayibah Azahra2 hari yang lalu
SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu