SNOWEE KETEMU SPARTA PART. 3 (SUSAH BANGET.. HUHU)

Kali ini, gw mau melakukan sendiri, mempertemukan Snowee dan Spart lagi, Namun, ga semudah yang gw kira.. Seperti halnya kemarin, banyak insiden terjadi, namun gw tetep semangat semoga nantinya mereka berdua bisa berteman lagi.
Untuk lihat tingkah lucu anabul kesayangan kita lainnya, jangan lupa FOLLOW Instagram :
instagram.com/bimaaryo/
instagram.com/snoweethegolden/
instagram.com/paltakush/
instagram.com/snowathegolden/
instagram.com/akeeratheblackcat/
instagram.com/anubisthebelgianmalinois/
instagram.com/abonellathepoodle/
Music
id-vision.net/pass/UCHEioEoqyFPsOiW8CepDaYg
LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!

Komentar

  • Nyesek nontonnya.. di satu sisi mau mereka balik lagi, tapi disisi lain mau mengikhlaskan aja bahwa mereka udah gabisa akur. Sama2 dominan bgt dan alpha bgt. Untuk mereka akur berarti salah satu harus mengalah tapi jiwa Alpha tdk mau dan tdk bisa.. inget pernah nonton salah satu adegan cesar milan, seorang pakar anjing dr america dimana dia menangani kasus mirip seperti ini. Dan akhirnya dia menawarkan salah satu anjing yg bertengkar dituker dengan anjingnya yg bukan alpha, namun owner menolak dan memilih untuk tetap memelihara kedua anjingnya secara terpisah. 💔

    Beemz AryoBeemz Aryo10 hari yang lalu
    • Jangan di pukul om

      Saddam NugrahaSaddam Nugraha19 jam yang lalu
    • +Beemz Aryo dimana ya

      Rangga GamerRangga Gamer19 jam yang lalu
    • +Rangga Gamer dateng ke meet and greet snowee ketemu snowee 😊

      Beemz AryoBeemz Aryo20 jam yang lalu
    • Bang beemz cara atasi fobia anjing gimana ya

      Rangga GamerRangga Gamer20 jam yang lalu
    • Lama lama ngeri nya stres nih anjing

      Chakra Josri Nur IlhamChakra Josri Nur IlhamHari Yang lalu
  • Yang sabar bang semangat bang sampai berhasil

    Ivan ArdiantoIvan Ardianto23 menit yang lalu
  • Anjing ko di adu adu sekalian ajah di gebukin 😠😠

    basara squadbasara squad30 menit yang lalu
  • Bilang pilih kasih ya susah jg. Ga setiap anjing bisa diperlakukan sama, ad yang anjing digalakkin malah makin galak. Sudahlah, gausah dipaksa dua anjing ini akrab. Kasihan mereka jg

    Lawelle UnnamedLawelle Unnamed57 menit yang lalu
  • Snowee nya takutt 😭

    Rafiqa Yasmin S.Rafiqa Yasmin S.Jam Yang lalu
  • Aku lebih sayang snowe

    Dessy SusantiDessy SusantiJam Yang lalu
  • Yang sabar ya

    Okan TangguhOkan TangguhJam Yang lalu
  • semangaaaat bang Aryoo... Saya berharap mereka bisa berdamai.. dan akur kayak dulu ... Semangaaaat Bang Aryo...

    Ryu KenjiRyu KenjiJam Yang lalu
  • Bang aryo ini ceritanya gmn si kok bs owe ama sparta musuhan... 😭😭 Padahal di beberapa video mereka baik deh...

    Lusi Apriani ChannelLusi Apriani ChannelJam Yang lalu
  • Snowi laki apa perempuan spartalaki apaperempuan

    yayasan pendidikan eka huddayayasan pendidikan eka hudda2 jam yang lalu
  • Review anjing saint bernald

    Andika PutraAndika Putra2 jam yang lalu
  • Omg deg degan liat nya

    dhyna permatasaridhyna permatasari2 jam yang lalu
  • Amin snowee dan sparta bisa balikan dulunya sahabat setia banget

    PtGukUlons GamingPtGukUlons Gaming3 jam yang lalu
  • kamu kesihan😱

    rehannugroho 44rehannugroho 443 jam yang lalu
  • Snowee kalau sama mbaknya itu dia tenang banget..

    Wandry HbWandry Hb4 jam yang lalu
  • Aku lebih sukanya sama snowee. Dia rama manis penyabar. Tpi paling sring dimarahi

    Jein MangandeJein Mangande11 jam yang lalu
  • Snowi cemburu intinya itu.

    nelvry julnelvry jul14 jam yang lalu
  • Apa2an sih ini. Ko anjing djdiin galak.

    putri rakaputri raka15 jam yang lalu
  • saya punya 3 anjing ras biasa ada 2 anjing yg kadang2 berantam(mungkin rebutin posisi ke2) klo dah berantam ane biasa nya pelototin aja sama sekali teriak dah diam sendiri hahah

    kumpulan video populerkumpulan video populer16 jam yang lalu
  • kak kalo bsa sy kasi saran video ke 4 nya,diundang orng profesional dibidang nya biar agak terbantu soalnya klo liat dri ke 3 video snowee ma spartan kyak nya belum ada peningkatan bahkan di video skrng berantam nya lebih intens/sering dripada video pertama.

    kumpulan video populerkumpulan video populer16 jam yang lalu
    • +Leonard Gozali gak jls dmana nya? udah liat video 1 dan 2? klo udah liat video ke 3,ada perkembangan tidak? makanya sya kasih saran dibantu sama pihak ke 3 yang lebih berpengalaman

      kumpulan video populerkumpulan video populer12 jam yang lalu
    • Ngak jelass nih apaan sih hahaha

      Leonard GozaliLeonard Gozali13 jam yang lalu
  • Kl misal slalu sbutin nm (owie k palta>

    Yuni RomadhonaYuni Romadhona16 jam yang lalu
  • Penyebabnya knp itu bang

    BabalGamingBabalGaming17 jam yang lalu
  • Faedah nya dimna???

    Ibang KeponIbang Kepon17 jam yang lalu
  • Bawa aja ke itu bang yg tau tentang anjing yg terkenal itu klo tdk salah nmanya cesar

    rivaldy kevinrivaldy kevin17 jam yang lalu
  • Walaupun gw ga ngerti dan ga melihara anjing, tp gw kasian sama snowee..

    ari purwantoari purwanto17 jam yang lalu
  • Munkin Snowi gk suka Pegang hanya sparta bang i2 snowi marah sparta

    TMH GamingTMH Gaming17 jam yang lalu
  • Kebuka di menit 10:44

    Eric NicholasEric Nicholas17 jam yang lalu
  • Tegang bgt nonton nya...secara gw takut sama anjing...hahahaa...udh loncat tuh gw klo ada dst...hihihi

    ab opikab opik18 jam yang lalu
  • gw punya pitbull sama rot kalo ketemu berantem cara satu in dua dua anjing u capek in biyar abis energi baru u satu in di jamin kagak berantem

    riki wijoyoriki wijoyo18 jam yang lalu
  • Bisa ga klo bembi ga usah diajak syuting.... Kasar banget ya maen pukul. Tuh Bembi tangannya ringan banget ya!!!!!! Mukul snowee terus!!!!! GA SUKA BEMBI!!!!

    Eva LappiaEva Lappia18 jam yang lalu
  • Kasih nasi liwet dulu bang biar akur hehe piss ✌🏿

    denDominkdenDomink18 jam yang lalu
  • Bsa jga nyampah di youtube nie peak,bahasa udah kayak sayur campur, tanbah lagak kayak satpam baru kerja

    Aisha LutfiaAisha Lutfia18 jam yang lalu
  • I love you snowee Kak snowee itu jenis golden ratvier yaa

    CHEETOZ pupsCHEETOZ pups19 jam yang lalu
  • snoweeeeeeee 😭😭😭

    otty rismaotty risma19 jam yang lalu
  • Bang pokoknya aku setuju sama yang komen di kandangin masing masing tapi di dekatkan selama beberapa lama biar mereka merasa di hukum dua duanya dan tidak berat sebelah dan agar mereka bisa berinteraksi tanpa menyakiti, kalau tidak di lakukan kayaknya tulisan abu yang berlatar putih dan di sebelahnya ada lonceng bakalanku pencet dan kembali menjadi tulisan putih berlatar merah, Maaf ya kak ini karena aku ingin melihat mereka damai. Semua manusia pasti merasa yang ia lakukan adalah benar, tetapi kalau tidak mau mendengarkan perkataan orang lain kita tidak akan bisa karena balik lagi ke pengertian pertama, Manusia adalah Makhluk Sosial.

    Hazza 5002Hazza 500219 jam yang lalu
  • Ka jgn di pukul pake sandal yak!aku nonton ampe nangis nih,pecinta hewan huuuu....

    Tasya GamingHDTasya GamingHD19 jam yang lalu
  • Wagidaw rusuh

    Yogya KartaYogya Karta19 jam yang lalu
  • Sparta?,kok mirip di film Sparta 🤔🤔

    Unknown HistoryUnknown History20 jam yang lalu
  • Kasar amat lho sama snowee

    aaron danielaaron daniel20 jam yang lalu
  • BAGAIKAN SASUKE VS NARUTO 👇

    Fantasy Fc FantasyFantasy Fc Fantasy20 jam yang lalu
  • Bg lo bilang owee risih udah buat gua aja adanya lo rusak mental hewan coba biarin berantem biar makin kenal lagii

    si saitamasi saitama20 jam yang lalu
  • sedih ngeliat nya dulu sahabat sekarang tidak jadi sedih jadi nangis aku huhuhuhuhu sesek huaaaaa😏🤕🤕🤕

    Devi ArianiDevi Ariani20 jam yang lalu
  • Bg kalo kek keras gtu kasih gua aj snowwe nya gua urus ga akan gua bentak

    si saitamasi saitama20 jam yang lalu
  • Kasihan Snowee dipukul mulu

    Cs StevenCs Steven20 jam yang lalu
  • Sulit juga ya kak jinakin anjing 👍

    Firkookie ArmyFirkookie Army20 jam yang lalu
  • Gw Yang Greget :(

    Friendly OfficialFriendly Official20 jam yang lalu
  • Bull dog

    Aldi IdlaAldi Idla21 jam yang lalu
  • Anjirlah si snoweenya pinter bat wkwk

    Hamdhan SvgeHamdhan Svge21 jam yang lalu
  • Om kok snowe dan sparta kelahi dlu sahabat

    Alefta NoveraAlefta Novera21 jam yang lalu
  • Sama kek kucing gue

    Kemas SafrilKemas Safril21 jam yang lalu
  • Intinya sparta orangnya cemburuan

    Baim FannyBaim Fanny21 jam yang lalu
  • Kak jangan pilih kasih dong kesian snowe nyesek hati aku ngeliat snowe di perlakukan kya gitu😭😭😭😭😭😭😭😭

    taqila Octaviataqila Octavia22 jam yang lalu
  • Seperti air dengan minyak yang artinya susah disatukan

    I ketut wicana wicanaI ketut wicana wicana22 jam yang lalu
  • Semangat ommm 👍👍👍👍👍💪💪💪💪💪

    Dede KustiawanDede Kustiawan22 jam yang lalu
  • Bang kasian snowerr

    MUH4MM4D F4ZRUL R.MUH4MM4D F4ZRUL R.22 jam yang lalu
  • Perasaan ini lebih kek penyiksaan ye hha. W laporin boleh kgk nie😆

    Nina JungkookieNina Jungkookie23 jam yang lalu
  • ua

    Puji HartonoPuji Hartono23 jam yang lalu
  • goblok

    Puji HartonoPuji Hartono23 jam yang lalu
  • Mantap bang

    wong javawong java23 jam yang lalu
  • Kasian snowee nya :”(

    naylaa nasynaylaa nasyHari Yang lalu
  • 《Siapa suruh di datengin lagi udah tau mereka suka nerantem 》

    EasyRBLXEasyRBLXHari Yang lalu
  • Kak kayanya udahga bisaakur lagi tapi kalo di per baikkin kayanya masibisa

    naufal naufalnaufal naufalHari Yang lalu
  • Bang gunanya penutup anjing apa?

    Alya FithriaAlya FithriaHari Yang lalu
  • Copoti aja gigi nya satu persatu hehehe bercanda

    Jetty TasyaJetty TasyaHari Yang lalu
  • Kok gw ngerasa snowee ini mirip anjing difilm up yah:v

    Yo gamingYo gamingHari Yang lalu
  • Kenapa dari tadi snowe di bentak bentak mulu:(

    Aisha RiskiAisha RiskiHari Yang lalu
  • Bang beemz bagaimana sih cara menenangi anjing yang cemburuan atau yang sedang masa kawin

    Pantherpo wkwkPantherpo wkwkHari Yang lalu
  • Menurut gua. Kenapa snowe lebih banyak kena pukul daripada sparta. Karena mungkin tipe kyk sparta kalau dipukul ngedendam, kan bahaya buat ownernya

    Inu KunzInu KunzHari Yang lalu
  • siapa yang disini liat sambil nangis😭😭kebawa bgt rasanya😢

    Gee ChanelGee ChanelHari Yang lalu
  • Dari pada snowee di pukul terus mending gua adop bang

    arvilin faizarvilin faizHari Yang lalu
  • Menyiksa lu babi

    halifi Hadihalifi HadiHari Yang lalu
  • Snowe😭😭

    Venny Ria AnggrainiVenny Ria AnggrainiHari Yang lalu
  • Gw turut nangis lihat ini

    Iqbal QayyumIqbal QayyumHari Yang lalu
  • Ternyata owwe bisa beran tem hahaha

    fairuz fatrafairuz fatraHari Yang lalu
  • Wah gila bener coba gw nonton bareng anjjing gw

    Radianator 21Radianator 21Hari Yang lalu
  • Kasian ihhh showenya😪

    lisa .ak.lisa .ak.Hari Yang lalu
  • Kesal gua Pilih kasihh!

    dio andesdio andesHari Yang lalu
  • Kok nama nya sama ya Nama aku aryo nama kakak aryo

    A PERMA PERMHari Yang lalu
  • Anjing

    Nicholas NielzNicholas NielzHari Yang lalu
  • Mungkin ini yang disebut temen itu kek anjing:v

    reva buka buka kado gen halilintarreva buka buka kado gen halilintarHari Yang lalu
  • Kenapa sih kaya orang bego?mau cari uang aja?

    Jihan WillyJihan WillyHari Yang lalu
  • Akk ska anjing boss

    Gilang GilangGilang GilangHari Yang lalu
  • Kasihan juga yaa

    Kaneki fansKaneki fansHari Yang lalu
  • Mereka yang misahin gw yang takut kena gigit 😂

    Imam ArdiansyahImam ArdiansyahHari Yang lalu
  • harusnya elu itu meluk2 snowe...biarin aja sparta dulu...ntar liat reaksi si sparta...ato ikat pake tali si sparta...jd biar si sparta sadar klo lu itu bukan cuma milik dia aja...dan biarin dia terbiasa melihat itu...itu cuma faktor kecemburuan...lu makin tunjukin sayang lu ke si sparta...itu yg menyebabkan sparta tambah ga mau berbagi dg snowe...gimana si lu itu aja ga bisa...

    meme memememe memeHari Yang lalu
  • kok snowee di pukul terus kasian swonee

    Anette JisooAnette JisooHari Yang lalu
  • Biarin aja kalo mmg mereka udh ga bisa berteman dripada dipukul ama dipaksa kan abg sendiri blg mereka juga pnya perasaan

    Ezra TanosEzra TanosHari Yang lalu
  • Bang kalo gitu caranya gk usah trrlu kasar ama snowee kan dia mau ngikutin cra abg tpi dimarahin tuh liat dia udh malas dengerin

    Ezra TanosEzra TanosHari Yang lalu
  • KAK BIMA BODOH SPARTA SALAH MALAH DI BELA SNOWEE MALAH MAU DIPUKUL PAKE SANDAL BODOH LO KALO AD PART SELANJUTNYA PASTI BELA SPARTA LAGI TOLOL EMG BIMA KASIAN SNOWEE SNOWEE PASTU MIKIR PAS KAK BIMA MANGGIL PASTI MIKIR GINI NGAPAIN GW DIPANGGIL PAPA AJA MELUK ANJING LAIN JADI SNOWEE KURANG NURUT DEH JADI SUKA AMA MAMI KAK BIMA BODOH IKUT AJA DAH AMA SPARTA BIAR SNOWEE BISA HIDUP TENANG TANPA AD YG MENYAKITI LAIN KALI KALO BUAT VIDEO GITU KAK BIMAAA TOLOL LU

    Wawan DaffaWawan DaffaHari Yang lalu
  • KALO SPARTA SALAH YAH KASARIN SEDIKIT TAPI KNP PAPA KASAR BANGET KE SNOWE HUHU KASIAN SNOWEE JADI SUKA IKUT MAMI

    Wawan DaffaWawan DaffaHari Yang lalu
  • KALO DI SURUH MILIH MANA YG LEBIH PINTAR SIH SNOWE KALO DISURUH LANGSUNG SIGAP DAN SPARTA SERING MARAH

    Wawan DaffaWawan DaffaHari Yang lalu
  • Ya gini adu ayam di tempat gw

    RHNRHNHari Yang lalu
  • Alpha is Online

    BILLAH SETYO UtomoBILLAH SETYO UtomoHari Yang lalu
  • Anjing anjing

    Rizki HadiRizki HadiHari Yang lalu
  • Pansi anjing

    Irwan sutiawanIrwan sutiawanHari Yang lalu
  • Bosan gw liat anjing itu yrus dgan cra lu yg lebay alai bnyakan teori sok cool lah ngentod

    galengaliano2608 gamblenkgalengaliano2608 gamblenkHari Yang lalu
  • Anjing

    atta halilintaratta halilintarHari Yang lalu
  • Sedihh masaa liat snowe dipukul" gtuhh ihh emng gda cara lain yaa ,,,udh sih jgn ditemuin truss klo emng gbsa balik akur lagii kasian jdinya kaya punya rasa dendam satu sma lain ,,,kasian juga liat snowe dibentak sma dipukul soalnya snowenya tuh baik penyayang jdi gak tega ajaa ..

    Ochitya RatriOchitya RatriHari Yang lalu
  • Kalo mau ngga susah harusnya kok. Dog is a dog, you are not the alpha yet kalo anjing lo masi berani berantem didepan lo. Ngga ada ceritanya anjing mau dominasi anjing lain didepan alpha nya kalo alpha nya nggak bolehin. Dan lo gak boleh emosi mau kayak apa pun situasinya.

    Peter HadiPeter HadiHari Yang lalu
  • ini baru bukan settingan i like bang😁 coba adu ketangkasan bang ditempat yang beda terus kasih makan ditempat yang sama hehehe cuma saran bang

    SENENG DOLANSENENG DOLANHari Yang lalu
SNOWEE KETEMU SPARTA PART. 3 (SUSAH BANGET.. HUHU)