Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

Unduh video

Komentar

  • Kasian anaknya kalo liat berita ini wkt gede

    Dina OktaDina Okta4 hari yang lalu
  • Mulut betaik lalat ....omongan mu kyak taik songong o on loe ...masuk kerengkeng....

    Metrinaldi Al BanyMetrinaldi Al Bany7 hari yang lalu
  • Makanya bacot lo jaga

    Dedykarmanagaluh SumedanglarangDedykarmanagaluh Sumedanglarang7 hari yang lalu
  • GALIH, KUMALASARI, PABLO, REY SEMUA BIADAB. NIAT MEMPERMALUKAN FAIRUZ, JUSTRU MEREKA JADI TAHANAN. KARMA UNTUK KALIAN.

    Lenny StoddartLenny Stoddart8 hari yang lalu
  • Haduh si galih udah kayak badut, perut buncit...

    Entertainment ZoneEntertainment Zone8 hari yang lalu
  • Sa ae ni ijah halunya

    Daniel PandarmawanDaniel Pandarmawan9 hari yang lalu
  • Ya ampun mukanya palsu bangat

    Irvan DadinkIrvan Dadink9 hari yang lalu
  • kak sony benar Allah maha tau Allah maha adil

    Ayu Iswatul HAyu Iswatul H9 hari yang lalu
  • Aiiihhhhh. Ternyata itu pembantunya lala..... Baru tau

    Nopi AmirudinNopi Amirudin9 hari yang lalu
  • awal nya sombong bgt,huufff kl pas lg ngmng bikin greget bgt,skrg baru takut setelah tau kasus nya berat..kok telat seh mikir nya mas..

    labiqa hasnalabiqa hasna9 hari yang lalu
  • OMGπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Jama LiaJama Lia9 hari yang lalu
  • Bang hotman Joss..

    M KhairulM Khairul9 hari yang lalu
  • Ya Allah merinding ucapan Soni.allah maha tahu

    Aziz SyahyahyaAziz Syahyahya9 hari yang lalu
  • 1 kata buat galih, rey dan pablo???

    amii 11amii 119 hari yang lalu
  • Masukin penjara. niat mempermalukan. Galih saya laporin Kamu ke ALLAH biar gak ada lagi ikan asin yg lain.

    annisa eyeshaannisa eyesha9 hari yang lalu
  • 5

    Marzuki RakesMarzuki Rakes9 hari yang lalu
  • Liat video ini, gw baru sadar klo mba boneka ternyata itu sinetronnya..

    Diah LestariDiah Lestari9 hari yang lalu
  • Penjara ae wis gali

    Uun NahUun Nah9 hari yang lalu
  • gaye lu cadel

    Cella Amanda ShakiraCella Amanda Shakira9 hari yang lalu
  • 0:35 Menyesal sih menyesal karna vidio itu tersebar Gw yg goblog apa galih yg jenius.... Wadadaw wadadaw

    Make up unicronMake up unicron9 hari yang lalu
  • hrus'a si cadel blg menyesal krna ngomong kya gt sma fairuz ech ini blg menyesal video kesebarπŸ€¦β€β™€οΈ lama" si berbi pisah itu mah klo ad konflik mlu🀣 halu si mreka terlalu pamerπŸ˜…

    Surya HannySurya Hanny9 hari yang lalu
  • eh menyesal karna vidio keluar,,, berarti gk menyesal sama omongan na.. mampuskan masuk penjara...

    Ucha PutriUcha Putri9 hari yang lalu
  • Mamphoossss kou bonanggg!!

    Wulan NursafitriWulan Nursafitri9 hari yang lalu
  • hatiku gembira riang tak terkira mendengar berita empat sekawan masuk penjara pengacaranya kan tiba datang dari sana membawa kamera ngvlog di penjaraa ohhh sayaankkk la la la laaa aye ayeee la la la la aye ayeee πŸ˜‚πŸ˜‚ mamposss

    Kemall AzaniKemall Azani9 hari yang lalu
  • Di video itu ada ucapannya yang bilang ibu tirinya faaz cuma satu, tapi bapak nya faaz ada 3.. Apa maksudnya nuduh2 kayak gtu, bilang bukti2 ada tapi cuma dimulut doang ujung2nya ga dikeluarin tuh bukti.. Itu sih yang bikin sakit selain kalimat ikan asin

    R KR K9 hari yang lalu
  • Orang ngibul mulu tuh berdua.. Jijik bgt

    Felix HartoyoFelix Hartoyo9 hari yang lalu
  • PuaaaaaaaNaaaasssssssssssssssssssssssssssss....gue siapin snak nonton sambil terngangahhhhhh

    Pemula GamingPemula Gaming10 hari yang lalu
  • Gallih mendingan di penjara aja 6 tahun / selamanya juga gpp

    Tania PutriTania Putri10 hari yang lalu
  • Tdk perlu minta maaf,,sdah jls salah,,,,,menghina perempuan seluruh indonesia,,

    Znox 01Znox 0110 hari yang lalu
  • Najis minta damai gth aj dah sedunia tau atas omongan nya

    vira 2209vira 220910 hari yang lalu
  • seret tuh si cadel ..biar kapok tu mulutnya

    As AsAs As10 hari yang lalu
  • Matanya jd serem2 aneh ya,ky tokoh hantu apa gt,eyeliner nya gk pas bgt c dandan ala bik ijahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Peace offPeace off10 hari yang lalu
  • Kmrin ngelak", skrng minta damai", haha

    ririn tokririn tok10 hari yang lalu
  • kalau memang suka beli beli cowo berarti si barbie itu cewe gigolo dong,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau bikin konten itu yang membuat masyarakat cerdas yg bermanfaat jangan bikin konten merugikan orang lain apalagi sampai membuka aib orang lain belum tentu sendirinya baik, terjerat kasus hukum mampus

    θŽ‰θŽ‰θŽ‰θŽ‰θŽ‰θŽ‰10 hari yang lalu
  • Udah mbaa kumala tinggalin ajaπŸ˜‚Sayang Km udah modalin badanmu.. Tpi malah cuma dapet ci mulut lemes

    Nenk RahayuNenk Rahayu10 hari yang lalu
  • Kalo x ada msa lalu ,mana ada msa sekarang,,,

    Jos MunapJos Munap10 hari yang lalu
  • Masalah hati hanya Allah yg tahu, manusia d anjurkan untuk berbaik sangka

    Zen ArfinZen Arfin10 hari yang lalu
  • Kebanyakan bohong sih jadi ribetttt nih ibaratnya bangkai tikus di bungkus berlapis lapis tetap aj kecium baunya Mbak Aduh ... !!!!

    Lazzo NeverblongLazzo Neverblong10 hari yang lalu
  • Ga ada damai2..lah makan luh galih pelo. Bilang R juga susah πŸ˜‚πŸ˜‚

    Anitha gabriel Anitha gabrielAnitha gabriel Anitha gabriel10 hari yang lalu
  • Kalau masuk jeruji besi dan si ijah pasti kan lari terbirit birit cari laki lain 😁😁😁😁

    Ika YunitaIka Yunita10 hari yang lalu
  • Sah nya suatu masalah tergantung dari niat.jadi klu niat dalam hati kamu buruk .ya sdh di terima dampak buruknya.

    Anis DayuAnis Dayu10 hari yang lalu
  • manusia kalau sdh hidup dlm kebohongan, kepalsuan.. hidupnya g bakalan tenang nih perempuan.. apa lg anak durhaka yg berani ngebentak dan ngatain sma seorang ibu yg telah melahirkanya..

    Dea BellaDea Bella10 hari yang lalu
  • Menyesalnya hanya karna video itu beredar tp gk nyesel dgn apa yg km ucapakan.

    Wulan KokoWulan Koko10 hari yang lalu
  • Anak tetep jadi korban

    Doublemoutfit TokoDoublemoutfit Toko10 hari yang lalu
  • Jga aib orang adalah gibadah megubar aib orang akan di ubarr juga aib mu

    Dewi gak tahu AgusDewi gak tahu Agus10 hari yang lalu
  • Wow subscribe nya banyak banget

    khaira hafizkhaira hafiz10 hari yang lalu
  • Si BK.... Streessss.... πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…

    Muhammad IslahMuhammad Islah10 hari yang lalu
  • Damai.????gak usa wes lngsung aj angkut

    muhammad bahrul ulummuhammad bahrul ulum10 hari yang lalu
  • Deserve you RIGHT Galih???

    Kartika how people can be so cruel?? LisetiyoriniKartika how people can be so cruel?? Lisetiyorini10 hari yang lalu
  • si galih buta mata buta hati... naujubillah

    khairunnisa rajabkhairunnisa rajab10 hari yang lalu
  • Kemaren katanya suruh laporin aja, sekarang panik sendiri kan

    The Strongest Man In The WorldThe Strongest Man In The World10 hari yang lalu
  • Saya menyesak llo gak liat si Berbie dan uler kadut mati kecelakaan lalu lintas..

    bambang hermantobambang hermanto10 hari yang lalu
  • Gw lebih milih makan ikan asin dari pada bangke tikus... Bangke tikus sama ulet kadut cocok jadi pasangan

    bambang hermantobambang hermanto10 hari yang lalu
  • Haaaa ?? Dia menyesal karna vidio nya beredarr... Matane picekk, Dia nggk menyesali karna ucapanya.. 😱😱 Penjarakan saja Pak Hakim si Galih Mulut Bangkai.

    ida arifinida arifin10 hari yang lalu
  • FAIRUS WANITA SELINGKUH...ISTRI GA BAIK....MKNYA LU TOBAT FAIRUS

    Putri AraphaPutri Arapha10 hari yang lalu
  • Ngomong sampai tower pun buk kagak ada YG percaya

    dwi mindianidwi mindiani10 hari yang lalu
  • Kebongkarrrr boruuuukkk kami sekarangggg oplasss semua

    Akbar PaliatAkbar Paliat10 hari yang lalu
  • Banykkk bohongnya ni orangggg demi dilihat tajirrrr

    Akbar PaliatAkbar Paliat10 hari yang lalu
  • Enak sekali mau damai kamu udah mempermalukan idola aku seindonesiaaa lhooo mezti dibikin kapokkk biar mulutmu itu g lemessss

    Akbar PaliatAkbar Paliat10 hari yang lalu
  • Liat kan emak yg lahirin aja sampai nangis2 didepan tv karna dihina dan diusir...goblognya galih aja ...ngapain karna sakit hati ama mantan trusvhina2 didepan publik ...gak tau sifat buruknya kumalasari...kan karma tuh mas galih

    Candy RestuCandy Restu10 hari yang lalu
  • Pastilah kumalasari ninggalin orangvkaya dia kan cari enaknya doang....

    Candy RestuCandy Restu10 hari yang lalu
  • Bravo bang hotman dan fairus sony,,masukan sampah pada tempatnya

    Retno DumilahRetno Dumilah10 hari yang lalu
  • Galih penjara aja TUMAN

    Love DemonLove Demon10 hari yang lalu
  • Fix ini mah ntar lagi di bui..

    vana trivana tri10 hari yang lalu
  • Kok q jadi inget roro fitria ya Hehe

    olala olalaolala olala10 hari yang lalu
  • Mulutnya si CADEL sih sompral ga ngerem ..... 😏

    Lisa SCLisa SC10 hari yang lalu
  • ijaaaaahhh ijaaaaah...😁😁😁😁😁

    lestari yayuklestari yayuk10 hari yang lalu
  • He enak aja dame kau banyak bacot kau oermalukan wanita makanya jqgan banywk bacot lo bacot to yqg baik baik aja biyar j galih mntalnya terkan lama lama jadi gila biyqr tau rasa

    Akbar JogjaAkbar Jogja10 hari yang lalu
  • Damai????helooooooooo...ini ttg harkat wanita,.berbi kumalasari lgi saya juga ngk trima klo di gituin..sinting nih orng klo bicara..damai..damai mata mu

    Nancy AnceNancy Ance10 hari yang lalu
  • Kasian perempuan.. Udah ngelahirin anaknya.. Masih aja dijelekin..

    CALON BINTANGCALON BINTANG10 hari yang lalu
Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf