Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Bunga dengan Wahida | Cinta Suci - Episode 350

Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Bu Wahida sangat kaget melihat Bunga masih hidup. Begitu juga dengan Bunga, Bunga merasa bersalah karena tidak memberi kabar kepada bu Wahida.
Saksikan Sinetron Cinta Suci setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, Asmirandah, Dinda Kanya Dewi, Cut Keke, dan Haico Van Der Veken.

Ditonton
1,124,297

Komentar

  • Monica mah lebay dan anak Mamih banget apa"ngadu apa"ngadu

    Yola DwirahartiYola Dwiraharti4 jam yang lalu
  • wah wahida seneng sekali bunga datang ❀❀

    Yuli MirantiYuli Miranti6 hari yang lalu
  • O

    Sang SangsangSang Sangsang6 hari yang lalu
  • Ntr endingnya monica sm adit. Bunga ntr yg jd jahat gtu krn mau bls dendam mulu sdgkan monica nya udh jd baik. Bu sandra nya aja yg slalu jahat

    Natassya FransiscaNatassya Fransisca9 hari yang lalu
  • aku yang paling aku suka di cinta suci adalah bunga

    Tutik WinarniTutik Winarni10 hari yang lalu
  • lagi panas

    husna anggarahusna anggara10 hari yang lalu
  • Ayo terus bunga lawan thu si perempuan ular sama monica

    ridha jauna unaridha jauna una10 hari yang lalu
  • Ceritany. Bagus. Tapi. Sedi.

    Reni LiaReni Lia11 hari yang lalu
  • Dimana sih mau lihat setiap full episode nyaa

    Sherliena Qhatrisyah Mohd JanSherliena Qhatrisyah Mohd Jan11 hari yang lalu
  • Peran utamanya skrg smkin gila pak sutnya,,msak kawin ceraiii gilakkkkkk. Sekarang mkin suka sma bunga blz dendam sma 2 astral

    MikoMiko11 hari yang lalu
  • Suka deh peran bianka jadi org baik tpi TDK tertindas

    Cewekjutex 82Cewekjutex 8211 hari yang lalu
  • Cinta ta terbatas waktu

    Saadah AdahSaadah Adah11 hari yang lalu
  • Salfok sama background nya

    ETALASE KACAETALASE KACA12 hari yang lalu
  • Teharux😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Abhy SumbawaAbhy Sumbawa12 hari yang lalu
  • siapa yang suka sama monica

    Ani FitrianiAni Fitriani12 hari yang lalu
  • Aditya cocoknya sama bunga

    maura moza m.fadlimaura moza m.fadli12 hari yang lalu
  • PMRAN UTAMA ADALAH BUNGA

    TheAmor 290590TheAmor 29059012 hari yang lalu
  • 😒😒😒😒

    Mario GamaMario Gama12 hari yang lalu
  • Kasisayang dari orang tua

    Viviyanti KadjaranteViviyanti Kadjarante12 hari yang lalu
  • kasihan sekali bunga / Bianca

    Adee DellaAdee Della12 hari yang lalu
  • Bu wahida sangat senang bunga kembali aku suport bu wahida dan bunga

    Salis SulastriSalis Sulastri12 hari yang lalu
  • Bunga

    Ikikalika PutriIkikalika Putri12 hari yang lalu
  • Moncik bodoh

    Jenny AnakseringJenny Anaksering12 hari yang lalu
  • 😊

    Han HanHan Han12 hari yang lalu
  • Cinta suci mangkin seru ,ngeliat kisah bunga

    arni93nasution 4rnin4sarni93nasution 4rnin4s12 hari yang lalu
  • Sandi ganteng

    Ranny CutecuteRanny Cutecute12 hari yang lalu
  • Alhamdulilah bunga tlah bertemu ortunya....😊😊😊

    meriani merimeriani meri12 hari yang lalu
  • Andai kehidupan nyata semudah ini

    Akmal FalahudinAkmal Falahudin12 hari yang lalu
  • Semangat yah bunga pasti km bisa jebak Sandra dan Monica

    Gadis SagithaGadis Sagitha12 hari yang lalu
  • Sherly uda ketemu bunga.. nanti abis gt crita ke mamanya

    Lianna StaciaLianna Stacia12 hari yang lalu
  • Membosankan cerita bunganya ,lebai nangisnya ga dapet

    Siti AisyahSiti Aisyah12 hari yang lalu
  • Terharu liatnya....bunga sama mama wahida ketemu

    Susan IkhcanSusan Ikhcan13 hari yang lalu
  • Mati aj km monica dasar pelakor...

    revan wijayarevan wijaya13 hari yang lalu
  • Monica bener" gamau si Adit sama bunga

    Linda LestariLinda Lestari13 hari yang lalu
  • Lgi seneng banget sma akting nya bunga yg jdi bianka

    Aliya JuliAliya Juli13 hari yang lalu
  • Cm bunga yg berani melawan sandra scra terang"n

    riza atmayanariza atmayana13 hari yang lalu
  • Hai ya monica,,sok bunuh diri cari perhatian aja sm aditiya😑😑😑😑

    Nuril Zaskia ZaskiaNuril Zaskia Zaskia13 hari yang lalu
  • Yang Suci Gk Usah Di Tampilkan Lagi Karna bosan liat x Itu Suci Gonta Ganti Pasangan

    Zafran AlZafran Al13 hari yang lalu
  • Kenapa Adit nggak ada sedikitpun mikirin Bunga dan anaknya saat ini, sok mesra sama Monica 😭 Apa jalan ceritanya emang menikah terus ? dan kelihatan disini Bunga ngemis cintanya Adit. Nggak inget apa yang dulu nolongin Adit siapa ?

    Dy AyuDy Ayu13 hari yang lalu
  • Wah akhirnya bunga ketemu sama Bu wahida

    Marni SumarniMarni Sumarni13 hari yang lalu
  • Bunuh diri ko di tmpt umum tell mi.telat mikir

    Ainul MardiahAinul Mardiah13 hari yang lalu
  • Sandra Dan Monica jahat moga bunga bisa balas dendam

    katemi amykatemi amy13 hari yang lalu
  • roni kangeeeenn banget bunda nya 😘😘😍😍😩😭😭 ceritanya sedihhh banget

    dewi Yonesdewi Yones13 hari yang lalu
  • bunga bisa ketemu dengan mamah y sendiri

    dewi Yonesdewi Yones13 hari yang lalu
  • tolong lah jangan lemah bunga....soalnya bosan liat sinetron lemah lemah semua pemain utamanya .

    Rimhot SinagaRimhot Sinaga13 hari yang lalu
  • wah seru ya nonton cinta suci

    Dany QuinbiDany Quinbi13 hari yang lalu
  • Monica itu pelakor

    Via gacha 2009Via gacha 200913 hari yang lalu
  • # dasar

    Eka YuniarlisEka Yuniarlis13 hari yang lalu
  • Lihat peran bianca skr lebih seru dr pd lihat suci marsel. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    nada wirawannada wirawan13 hari yang lalu
  • gua mau nanya ade marcell yg satu dimana ya? tapi bunga cantik 😭

    Rcrd SmthRcrd Smth13 hari yang lalu
  • Alhamdulillah senangnya liat kak bunga 😘😍

    Putri HandayaniPutri Handayani13 hari yang lalu
  • Monica ini kek anak kecil

    Atika DsAtika Ds13 hari yang lalu
  • Haico van der veken😘😍(Bunga)

    Mahabur RashuidMahabur Rashuid13 hari yang lalu
  • Mungkin seperti ini pasanganya di cinta suci 1 Marcel dan Suci 2 Aditya dan Bunga 3 Silvi dan doni 4 Sandy dan tari 5 Alexa dan nathan 6 Monica dan Yudha 7 Siska dan elang 8 Surya dan dahlia Kalau yang setuju silahkan like yang tidak setuju silahkan Coment.

    Rayhan SuryaniRayhan Suryani13 hari yang lalu
  • Yg nonton nya tegang mana?dan ikutan nangis juga, terharu gitu😊😊

    Nasu SantiNasu Santi13 hari yang lalu
  • suci sama Marcel knpa harus muncul lgi sih ribet

    cuhay agustincuhay agustin13 hari yang lalu
  • cepat cepat diselesaikan deh bunga SM mas Adit nya

    Novi D. ANovi D. A13 hari yang lalu
  • cerita rumah tangga bunga. adit. dan monica yg lagi syeruu dn bkin greget πŸ˜†

    Deiidan DhedyDeiidan Dhedy13 hari yang lalu
  • Bls dendam kamu bunga ke Monica dan ke Sandra

    Cici HutagaolCici Hutagaol13 hari yang lalu
  • Aku terharu liat bunga ketemu wahidah... 😭😭

    Agus SalimAgus Salim13 hari yang lalu
  • Ayo Bunga balaskan dendam kamu kapada 2 iblis itu 😬😬

    Rasminten MiminRasminten Mimin13 hari yang lalu
  • Monica pelakor

    Ninah SayangNinah Sayang13 hari yang lalu
  • Si pelakor berlagak jadi korban tu si monic

    Sutris TrisnoSutris Trisno13 hari yang lalu
  • Mati ajalah s monika

    ARESTI ANGGRAENIARESTI ANGGRAENI13 hari yang lalu
  • Bunga sudah bertemu sama mama wahidah

    Thomas KhioThomas Khio13 hari yang lalu
  • Aditya orangnya gk tegas seharusnya di tegas sama monica

    Nayla salsabilaNayla salsabila13 hari yang lalu
  • Yesss😍😍 akhirnya Sekarang lebih suka lihat adegan bunga mantul Sekarang

    Uni WpUni Wp13 hari yang lalu
  • Seneng liatnya bunga sudah bertemu dengan buwahida

    Nurohmi NooriiNurohmi Noorii13 hari yang lalu
  • Terharuuuuu akuuuh

    Pilih HardiantiPilih Hardianti13 hari yang lalu
  • Kasian ya bunga sejak dia habis kena mus siba

    Dwi TuriyantiDwi Turiyanti13 hari yang lalu
  • Monika sialan

    Veni ZoyaVeni Zoya13 hari yang lalu
  • Sumpah Monica kurus kering

    prozzz zlprozzz zl13 hari yang lalu
  • Monic harus nya mati ajj ga ada guna nya di film cinta suci bikin sumpek ajj adit cocok nya sama bunga πŸ˜πŸ’œ

    aeni kembangdesaaeni kembangdesa13 hari yang lalu
  • Kren akting bunga skrg alias bianca

    desi pramidesi prami13 hari yang lalu
  • Yudha sama silvy kek dr pd peran nya cm bwain iklan tok sm mewek gk jls skli"tunjukin peran nya

    Fulipah JamalFulipah Jamal13 hari yang lalu
  • Cuma di sinetron aj yg kdaang cerita ny ga masuk akal yg udh meningal ntr tiba2 bisa hidup kmbali ..yg kecelakan pesawat yg klw logika nyata nya sush untuk selamat klw di sinetron mah selamat ...

    Fatma WatiFatma Wati13 hari yang lalu
  • Kenapa monica gk jadi bunuh diri

    Nur RahmaNur Rahma13 hari yang lalu
  • Pengen gw tonjok monika

    Alvi KhairiAlvi Khairi13 hari yang lalu
  • Bunga jangan suka balas dendam .... Balas dendam itu nggak baik

    Herdiana Kusuma ChandrasariHerdiana Kusuma Chandrasari13 hari yang lalu
  • Bagus tuh kalau Monica bunuh diri dari pada menggangu hubungan Aditya dan bunga

    elen rahelelen rahel13 hari yang lalu
  • Tontonan itu sebaiknya yg menuntun dan mendidik sekarang cinta suci banyak adegan yg ngak masuk akal dan mendidiknya dan tidak layak untuk ditonton.. Masa jelask ejahatan didepan mata bukti ada saksi mata ada eh yg jahat bebas begitu saja dan jelas sandravyg bunuh ibunya elang bahkan bukti kejahatannya dan setumpuk tetep we diabuat aman pun begitu sama monic jijik banget liat kemunafikannya.... Eh sekarang muncul calon pembinor dan setelah pelakor hilang cleo alexa datang lg yg baru godain marsel sudah ngak ada zian datang yudha adeehhhh maunya apa sih pak sut.......bikin yg masuk akan dikit dong ceritanya jgn seenaknya saja masukin orang baru ujung2nya jahati marsel lg suci lg adehhhhh...tolong pihak SCTV sensorrr dongg......

    Rubick GamingRubick Gaming13 hari yang lalu
  • Dear Om hilman hariwijaya selaku penulis skenario cinta suci , lanjutkan konflik bunga dgn wanita iblis itu , biarkan bunga membalas semua kejahatan yg mereka lakukan terhadap bunga !!! setuju like

    Ifa LopitaIfa Lopita13 hari yang lalu
  • suka banget sama peran bungaa .. mantap betull

    Ifa LopitaIfa Lopita13 hari yang lalu
  • Jadi mewek 😭deeh

    Ω…Ω†Ψ§ ΨΉΩŠΨ¨Ω…Ω†Ψ§ عيب13 hari yang lalu
  • Monika lebay

    Lestari PonselLestari Ponsel13 hari yang lalu
  • hih aku benci monika sok drama banget siapa yg dukung bunga like ya

    budi sutambabudi sutamba13 hari yang lalu
  • Kalau mau bunuh diri tuh jgn dikantor dong monica

    Ambar lisa NingrumAmbar lisa Ningrum13 hari yang lalu
  • Udah lah berhenti nonton cinta suci, masa suci nikah lagi sih, cerita nya gk jelas, berhenti aja nonton nya, gak guna

    Herman ChomisHerman Chomis13 hari yang lalu
  • Pak sud jgn sampe suci nikah sama yudha kasian marcel lgi menderita, raya kohadi ngapain main di sinetron ini kan klau main jahat

    kepo bangetkepo banget13 hari yang lalu
  • Monika Lebay Bgt Mw Bunuh Diri Sgala.. Gimana Klo Adit Slingkuh Sampe Hamilin Slingkuhan'y Cba... Crita Suci Marsel Jdi Gk Seru Lbih Seru Crita Bunga Skarang...

    Agus KehedAgus Kehed13 hari yang lalu
  • Jalan cerita suci sama marcel kalah sama jalan cerita bunga sama bu sandra lebih menarik wkwk

    Eva PuspitasariEva Puspitasari13 hari yang lalu
  • Monica lebay

    Nunung TurimanNunung Turiman13 hari yang lalu
  • Film cinta suci lebih suka aditya sm bunga dri pd sm monica

    Khusnul panjul PanjulKhusnul panjul Panjul13 hari yang lalu
  • senang deh bunga kembali

    Kurdung BengkelKurdung Bengkel13 hari yang lalu
  • Q NONTON, KARENA Q CUMA MAU LIAT BUNGA, KALAU AKTING SUCI MARCELL JADI MALES NONTONNYA, TERLALU BANYAK PENDATANG BARU MAKIN GAK JELAS. Kessel q sama Adit, kaya ngelupain Bunga. Coba klo marcell.... Suci ilang pasti dia cari ampe dapat. Ini mah dia diemmn bae.......SUMPAH BARU KALI INI Q SUKA SAMA SINETRON, COZ I LOVE BUNGAAAAAAAAAAA.

    Kak Syem UNEXKak Syem UNEX13 hari yang lalu
  • Mudahmudahan dapat nyingkirin monika dan sandra

    Ecak DevyaEcak Devya13 hari yang lalu
  • Lebih suk peranya bunga sama adit . Dr pda suci sm marcel g ad pangka ujungnya gtu2 aja dr dlu ruwet.

    Khoirul FaizinKhoirul Faizin13 hari yang lalu
  • bajune bagus bgt bunga..syantik

    Fiki HermawanFiki Hermawan13 hari yang lalu
  • Rindu adegan marsel dan suci yg dulu d cepetin dong mereka ketemu

    Anugerah CellAnugerah Cell13 hari yang lalu
  • Rsb vuits bfio csojj newt bufs Lvoe bsk πŸ™ŒπŸ’•πŸŽ

    Dafi SyabanDafi Syaban13 hari yang lalu
Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Bunga dengan Wahida | Cinta Suci - Episode 350