Subhanallah..Sakit Pinggang dan Syaraf Kejepit Sembuh Total Dengan 1 x Terapi Saja

Subhanallah...Sakit Pinggang dan Syaraf Kejepit Sembuh Total Dengan Terapi Ini 1 Kali Saja...ampuh dan terbukti...semoga ber manfaat bagi yg hari ini sedang sakit ya...Amin!!!
Perhatian :
Informasi yang disajikan di channel Dodi satria dan video ini adalah untuk tujuan Pendidikan dan sebatas pengetahuan, tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional dan menjadi saran utama. Selalu berkonsultasilah dengan profesional Ahli jika diperlukan.
Video ini hanya untuk tujuan pengetahuan umum dan hanya sebatas informasi.
Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Memberikan Informasi menarik lainnya.
👍Thanks atas dukungannya👍
👉 Lihat juga tips lainnya,yang pasti menarik dan bermanfaat untuk diketahui :
- Uedan Mase...gile bener efeknya
id-vision.net/detail/video-w7nJPeIt9rE.html
- Cara mengecilkan perut buncit id-vision.net/detail/video-GAHulHImW30.html
- Memutihkan kulit wajah alami id-vision.net/detail/video-t3ieE7sWuIU.html
- Menghilangkan Karang gigi id-vision.net/detail/video-P_O7P_Dg6R8.html
- Perawatan Rambut Rontok id-vision.net/detail/video-joUWk7EK88E.html
- Eksperimen Coca cola vs mie instan id-vision.net/detail/video-wU3nK8BSk_o.html
- Menghilangkan Bercak Noda hitam wajah/MELASMA id-vision.net/detail/video-I3DToHWqqVM.html
- Dan jangan lupa Subscribe channel ini ya..agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya disini id-vision.net/pass/UC28fGIqdC7B1y5BRVhmI8Eg
Song: Vlad Gluschenko - Bay (Vlog No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link: id-vision.net/detail/video-SObmYeI09d0.html

Unduh video

Komentar

  • Alhamdulillah berkat resep ini saraf kejepitku sembuh 🙏 makasih semoga bermanfaat buat yg lain jg..

    Supriadi AwSupriadi Aw2 bulan yang lalu
    • @Supriadi Aw siap Mas.... nuwun infonya 🙏

      abi danishabi danish16 hari yang lalu
    • di coba aj mas@abi danish yg penting bukan telur ayam horen

      Supriadi AwSupriadi Aw16 hari yang lalu
    • @Supriadi Aw telur ayam Bangkok boleh ndak Mas Bro????

      abi danishabi danish16 hari yang lalu
    • @Wiwid Paris sekali bakar telurnya bs dua mas , seminggu bisa 3 atau 2 kali saja...

      Supriadi AwSupriadi Aw28 hari yang lalu
    • @Nanda dila di makan mba, pepayanya di buang ,setengah mateng boleh , matang jg boleh

      Supriadi AwSupriadi Aw28 hari yang lalu
  • Mas itu telurnya dimakan semua apa cuma satu?

    Eka Wahyu123Eka Wahyu1235 hari yang lalu
    • Sekali makan 2 mas eka

      Dodi SatriaDodi Satria4 hari yang lalu
  • pantangan yg lain ada gak om

    Erik Candra budionoErik Candra budiono6 hari yang lalu
  • Aq coba kmaren alhamdulilah sakit pinggang tetanggaku sembuh, tp aq ga mau repot kami bakar aj itu kates diatas kompor gas... Hasilnya sama saja... Yg penting ada apinya kan....😊😜😊 buat admin yg punya canel ini makasi byk ya, sakit pinggang tetanggaku sdh sembuh...👍😊👍

    Love_You______Love_You______6 hari yang lalu
  • Mas saya juga belum sembuh sembuh ni udah setahun di pinggang. Gimna solusinya mas

    Usman HidayatUsman Hidayat8 hari yang lalu
  • Ayahku saraf jepit di pinggang Kaki y skrg jadi mengecil sbelah Apa ini bisa di coba mass Tolong kasi tau buat pngobatan ayah sayah

    Jerry FakoyJerry Fakoy10 hari yang lalu
    • Iya mass... Makasi tips ramuan y Besok ta coba mass...smoga ayahku bisa smbuh Salam aja buat kluarga disana mass

      Jerry FakoyJerry Fakoy9 hari yang lalu
    • Kita disuruh berusaha...hanya Allah saja penyembuhnya tanpa dicoba tiada yg tau mas bro

      Dodi SatriaDodi Satria10 hari yang lalu
  • Itu 2telur sekaligus di makan ?? Satu hari berpa kali?

    Mudan 123Mudan 12310 hari yang lalu
    • Yup sekaligus dimakan....dua2nya bro....sehari sekali aja

      Dodi SatriaDodi Satria10 hari yang lalu
  • Kalau telor bebek bisa om...soal nya di daerah saya telor ayam kampung susah...cari nya...

    Islam cordovaIslam cordova11 hari yang lalu
    • Bisa mas bro

      Dodi SatriaDodi Satria11 hari yang lalu
  • Bang. Kok harus di bakar di dalam bua pepaya

    Yusvasolata SolataYusvasolata Solata14 hari yang lalu
    • Eamng gitu mbk caranya...sayapun dapet tips nya begitu

      Dodi SatriaDodi Satria14 hari yang lalu
  • Mas..gimana klaw telornya setengah mateng, apa langsung dikonsumsi apa dimasak lagi,, soalnya di vidionya gx dijelasin...terimakasih

    arief arhillaharief arhillah15 hari yang lalu
  • Mau tanya apakah Mas dulu pernah membahas tentang burung

    WI DODOWI DODO19 hari yang lalu
  • Aku sudah coba bnyak x.. Tapi sakit lingan ku ngak mau hilang 😢

    restu parbawarestu parbawa22 hari yang lalu
  • Kenapa hrus didalam pepaya dibakar.a mas !! Apa pengaruh pepaya.a

    kang arham teakang arham tea27 hari yang lalu
  • Ok

    Zul KarnainZul Karnain29 hari yang lalu
  • Sip mantap gan

    Andre SaputraAndre SaputraBulan Yang lalu
  • makasih infonya mas dody

    iwan setiawaniwan setiawanBulan Yang lalu
  • Bang dodi sy coba dulu ya cara pemgobatanya.. semoga bang dodi senantiasa dalam lindungan TYE...

    nezah putranezah putraBulan Yang lalu
  • Mikum mau nanya terol nya di mkn apa di gmna

    Nanda dilaNanda dilaBulan Yang lalu
  • Apa g bisa di rebus..

    dina kwdina kwBulan Yang lalu
  • seminggu brp x mkn

    Kusuma JakaKusuma JakaBulan Yang lalu
  • Terimakasih pak Dody sangat bermanfaaf info

    Helviaa NabellHelviaa NabellBulan Yang lalu
  • Kalau bakarnya pakai kompor gas boleh Pak?

    Wigih AngkoroWigih AngkoroBulan Yang lalu
  • Klo bakarnya pakek kompor gmn kak?

    badrul qomarbadrul qomarBulan Yang lalu
  • Bha ha ha ha ha ha ha ha sampai ketawa 😂

    Tubagus ArifinTubagus ArifinBulan Yang lalu
    • 🙄🙄

      Dodi SatriaDodi SatriaBulan Yang lalu
  • Baru pertama kali mencoba, mudah2an bisa cepet sembuh🙏🙏🙏

    Alhadi GenshterAlhadi GenshterBulan Yang lalu
    • Amin

      Dodi SatriaDodi SatriaBulan Yang lalu
  • mohon info mas,,, saya sakit pinggang bagian tengah ,klw di tekan sakit/kram sampe pantat sblah kiri trus paha sampe lutut dan telapak kaki,,skrang saya jln agak pincang,dan bungkuk,apa bisa sembuh dgn terapi itu ?? mkasih

    waty Syahrainwaty SyahrainBulan Yang lalu
    • Insya Allah...dicoba aja bro namamnya usaha...semua atas ijin Allah...didaerahku uda banyak yg terapi ini berhasil

      Dodi SatriaDodi SatriaBulan Yang lalu
  • Q kan coba mas,mudah2 sehat kembali

    Irwan CmtfashionIrwan CmtfashionBulan Yang lalu
    • Amin..moga manfaat

      Dodi SatriaDodi SatriaBulan Yang lalu
  • telur yg 2 itu...sekaligus d mnum tau 2x mnum?

    virda agustinvirda agustinBulan Yang lalu
  • Top

    Sugeng WijayaSugeng WijayaBulan Yang lalu
    • Semoga manfaat

      Dodi SatriaDodi SatriaBulan Yang lalu
  • ini beneran om obat nya aku dah hampir setengah tahun kena itu mau jalan susah mau rukuk juga susah.

    devi atydevi aty2 bulan yang lalu
  • lha kalau yg punya kolestrol apa tdk mempengaruhi kuning telurnya.

    Kelly TrisyatimoKelly Trisyatimo2 bulan yang lalu
  • mas bisa pake telor bebek kah...

    EdmunDus DigoEdmunDus Digo2 bulan yang lalu
  • mantap resepnya boskiu. semoga manfaat.dan di beri sehat terus untuk sang pencipta resep. tapi siji lur dulur mugi2 masuk akal. arepo awakmu do golek tombo ngalor ngidul ngulon ngetan ngasi adol mobil adol motor.tegal go biaya luru obat yen kw lali karo seng ngewei waras percuma.njebluk pikirmu.sembaho gusti allah seng njaluk o mari mesti kw bakal mari

    Abdul HamidAbdul Hamid2 bulan yang lalu
  • Telurnya di makan semua sekali makan

    purnama aguspurnama agus2 bulan yang lalu
  • Sangat manfaat

    Erick TitawannoErick Titawanno2 bulan yang lalu
  • 👌👌👍👍

    Maman AregaMaman Arega2 bulan yang lalu
    • 👍👍

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • SYARAF DIJEPIT ENAK.

    Syaiful RamadhanSyaiful Ramadhan2 bulan yang lalu
    • 😅😅

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • Ah udah di coba smbub smentara doang lain waktu kambuh lgi,cape deh

    Muhamad AlvinMuhamad Alvin2 bulan yang lalu
    • Apakah mas bro masih tetap angkat2 sesuatu yg berat2..kalau bisa jangan angkat berat dulu setidaknya sampai 2 bulanan mas bro...

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • Kalau sakit pinggang biasa bisa d coba motode trafi ini gk

    the Kunchen33the Kunchen332 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum. Itu abis bakar tlur nya trs d mkan gtu

    Oppo StoreOppo Store2 bulan yang lalu
    • Iya keduanya

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • Kenapa harus di bakar di dalem paya mentah pak ?

    Sasha iyamSasha iyam2 bulan yang lalu
    • Itulah yg saya sendiri tdak tau mbk...tapi ni resep turun temurun disini begitu dri orang2 dlu mbk

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • Terimakasih bang, atas impo trapi nya.

    Alwani SaputraAlwani Saputra2 bulan yang lalu
  • Syukron infonya mas.. sukses selalu 👍👍👍👍👍👍👍👍

    蔡阿蒂蔡阿蒂2 bulan yang lalu
    • Amin...sama2 mas bro...semoga manfaat ya

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • sangat bermanfaat

    Mustafa TumewuMustafa Tumewu2 bulan yang lalu
  • Ibu saya juga saraf kejepit sudah

    Aprilia SagitaAprilia Sagita2 bulan yang lalu
    • Iya mbk..semoga manfaat ya

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • Sangat sangat bermanfaat sob. Smg sobat admin selalu sehat byk rezeki nya, berkah barokah. Aamiin,, Salam silaturahmi 🙏

    Putune Abdul GhaniPutune Abdul Ghani2 bulan yang lalu
    • Amin mas bro...

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • mksih infony

    nurkhotib hizbullahnurkhotib hizbullah2 bulan yang lalu
  • Bang mau nanya, saya punya tulang belakang paling bawah atu di bilang (pingang) itu dempet. Nah di sekitaran tulang itu, saya rasa ada saraf yg kejepit, rasanya sakit skli, dan di telapak kaki saya yg kiri sering ke semutan, sakit nya ini udah sekitar 4 bulan lebih, kira" saya minum telur yg di bakar dalam pepaya, kira" bisa sembuh bang, dan berapa kali baru bisa ngerasain sehat lg bang, terimakasi.

    Acho Zul'kfAcho Zul'kf2 bulan yang lalu
  • sehari berapa kli mknnya. telor ayam setengah matengnya

    mutiara hatimutiara hati2 bulan yang lalu
    • Sekali itu aja mbk...2 butir

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • Like 😍😍😍😍😍😍😍😍

    kênh chia sẽ cây thuốc quanh takênh chia sẽ cây thuốc quanh ta2 bulan yang lalu
    • Saya sangat suka solusi Anda. Saya juga belajar tanaman obat. Apa yang Anda dan saya bertukar pengalaman? Saya orang Vietnam. Senang berteman dengan Anda.

      kênh chia sẽ cây thuốc quanh takênh chia sẽ cây thuốc quanh ta2 bulan yang lalu
    • @Dodi Satria oh yeah 🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌

      kênh chia sẽ cây thuốc quanh takênh chia sẽ cây thuốc quanh ta2 bulan yang lalu
    • Indonesian 😅😅

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
    • @Dodi Satria i am Vietnamese. What language is your language?

      kênh chia sẽ cây thuốc quanh takênh chia sẽ cây thuốc quanh ta2 bulan yang lalu
    • Tq tq 🙏🙏

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • Klo di kukus bisah ngk mas.mksih soalnya aku lg di negara orang.

    李佩真李佩真2 bulan yang lalu
    • Nah untuk dikukus belum dicoba...yg uda saya rasakan sendiri dan tetangga2 disini kami bakr pake daun atau kayu

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • Mantulll juragan Mampir2 k tempatku Ayo saling padamkan si merah Salam sukses selalu

    IKI. chanelIKI. chanel2 bulan yang lalu
  • Saya sdah 15 tahun uratx kejepit...dan dah berobat kemana2...say mau cb tipsx mas.makasih infox ya...mdah2 atas ijin allah bisa sembuh

    Mar YumnaMar Yumna2 bulan yang lalu
    • @Dodi Satria gmna

      devi atydevi aty2 bulan yang lalu
    • @Dodi Satria ..amiiin ya allah..

      李佩真李佩真2 bulan yang lalu
    • Semoga disembuhkan mas...Amin

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
    • Aku dri 2010 blom sembuh.gara" jatoh

      李佩真李佩真2 bulan yang lalu
    • Amin mbk...semoga manfaat

      Dodi SatriaDodi Satria2 bulan yang lalu
  • Semoga ampuh obatnya

    lonceng yosie :-D yosilonceng yosie :-D yosi2 bulan yang lalu
    • Tolong di laik ya

      lonceng yosie :-D yosilonceng yosie :-D yosi2 bulan yang lalu
  • Bagai mana aturan makan telurx?2 butir satu kali makan apa setelah makan malam dan satu selesai sarapan pagi?

    Ito AmanIto Aman2 bulan yang lalu
  • Lebih bagus lagi buah pepaya muda direbus bikin lalapan mantap,bisa buat obat jg

    Wati YoonWati Yoon3 bulan yang lalu
  • Mantap shooting ny ya 😃 Featured Channel balik ya Bagus untuk Ranking ID-vision

    Huang TraderHuang Trader3 bulan yang lalu
  • ini kalo di rebus bisa kan ya? mau beli di warkop nih, pesen telur ayam kampung setengah mateng.. Bismillah.. sembuh ya Allah

    Hardi Wira ManggalaHardi Wira Manggala3 bulan yang lalu
  • alhamdulillah semenjak lihat video ini dan mencobanya, sakit pinggang saya dengan izin Alloh sembuh. Terima kasih tipsnya

    Jang TediJang Tedi3 bulan yang lalu
    • saya 2 kali coba. tidak pakai madu

      Jang TediJang Tedi2 bulan yang lalu
    • Brp kli mkn telor kmpung di bkar pke pepayanya ni bneran sembuh ,trus pke madu gk ya

      Nur HandayaniNur Handayani2 bulan yang lalu
    • bisa, saya juga pakai tungku

      Jang TediJang Tedi3 bulan yang lalu
    • Beneran ia,aku juga suka sakit pinggang,boleh di akar pakai kompor ngga ia?

      Wati YoonWati Yoon3 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah...semoga manfaat ya mas bro

      Dodi SatriaDodi Satria3 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah ini yg kucari tanpa sengaja lwt beranda. Makasih ilmunya mg menjadi tabungan pahala untuk anda.

    sandal jepit pengantar kebahagiaansandal jepit pengantar kebahagiaan3 bulan yang lalu
    • Amin Ya Rabb...semoga manfaat

      Dodi SatriaDodi Satria3 bulan yang lalu
  • Telur ayam negeri bisa nggak kak

    Badudu QzBadudu Qz3 bulan yang lalu
  • Mass saya udah 3taum ni merasaa ga enak di pinggang stelah jatuh di kamar mandi.. Slama 3taum.aktifitas saya anjlok dan ga bisa apa apa.. Ga bertega karna pinggang mengengganggu.. Apakah mode ini bisa insyallah memudah kan kesembuhan.. Saya udah lelah mah 3taun ngrasain ini..

    Rap TngRap Tng3 bulan yang lalu
  • Pak. Mohon Bantuannya. Pinggul Sebelah Kanan. Saya Terasa Nyeri Saat Buat Rukuk. Dll. Trus kadang Buat. Gerak Aja Terasa Nyeri. Apa Itu Syaraf Kejepit. Atau Penyakit Lain. Aku. ?

    Renza PesekRenza Pesek3 bulan yang lalu
  • Spesialis penanganan Syaraf Kejepit ( HNP ) tanpa operasi, tanpa obat dan tanpa alat untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya m.olx.co.id/516438034/

    Agus DjatmikaAgus Djatmika3 bulan yang lalu
  • Siaap

    fendy fendyfendy fendy3 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum,,, tolong kasih tau gimana caranya nyembuhin carpal tunnel syndrome dong, kak? Sekian terima kasih 😊

    Dewi Ayu SadipiloDewi Ayu Sadipilo3 bulan yang lalu
    • ActioN Gaming syukron katsiira ya kak atas informasinya insya allah bermanfaat 😊

      Dewi Ayu SadipiloDewi Ayu SadipiloBulan Yang lalu
    • Jangan mandi dijam 5sore sampai jam 12san mlm,,,usahakan mandi tiap pagi jam 4-5..+olahraga

      ActioN GamingActioN GamingBulan Yang lalu
    • Sering minum wedang jahe aj rutin tiap mau tidur,,ntar lama2 sembuh insyaallah...soalnya ak jg tadinya begitu

      ActioN GamingActioN GamingBulan Yang lalu
    • ActioN Gaming iya kak

      Dewi Ayu SadipiloDewi Ayu SadipiloBulan Yang lalu
    • Dibagian telapak tangan terasa nyeri dan sering kesemutan apak itu yg dinamakan carpal tunnel sindrome..

      ActioN GamingActioN Gaming2 bulan yang lalu
  • Bismillah , barangkali terafi sakit pinggang / sciatika wa 082121651781

    Hacker gammingHacker gamming3 bulan yang lalu
  • SEMOGA ILMUNYA DIJADIKAN ALLAH IBADAH BUAT ANDA

    Aripin HarisAripin Haris3 bulan yang lalu
    • Amin Ya Allah..

      Dodi SatriaDodi Satria3 bulan yang lalu
  • Cara gimana tu bg di minum apa di oles gtu

    Amrizal RizalAmrizal Rizal3 bulan yang lalu
  • Bagus Bang thx.

    Bapak BudiBapak Budi3 bulan yang lalu
    • Semoga manfaat ya

      Dodi SatriaDodi Satria3 bulan yang lalu
Subhanallah..Sakit Pinggang dan Syaraf Kejepit Sembuh Total Dengan 1 x Terapi Saja