SYEKH ALI JABER CIUM KAKI NAJA

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Ditonton
932,143

Komentar

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Alkeyzio ZioAlkeyzio Zio3 jam yang lalu
  • kak irfan tlg kembalikan naja ke panggung hafiz. rindu naja ๐Ÿ˜ฅ

    Sanggar BatikkitaSanggar BatikkitaHari Yang lalu
  • Nangis lg dahhhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Mila AmaliaMila Amalia2 hari yang lalu
  • Ini salah satu alasan Rasulullah cinta Indonesia, krna bnyak nya para penghafal Qur'an. Kalian yg suka demo" Bentrok gak jelas sering2 nntn hafiz Qur'an biar adem dikit..

    hystoria CNLhystoria CNL2 hari yang lalu
  • Masya Allah

    Tity PujiatiTity Pujiati3 hari yang lalu
  • Mau minta carikan jodoh

    Halimatus SadiyahHalimatus Sadiyah3 hari yang lalu
  • Aa minta no whtssp syeh jaber

    Halimatus SadiyahHalimatus Sadiyah3 hari yang lalu
  • Allahuakbar

    Brata RokerBrata Roker3 hari yang lalu
  • Subbahanaqlah

    Brata RokerBrata Roker3 hari yang lalu
  • Teล•untuk naja saya sekeluarga ฤทhusus nya selalu mendukung naja dan berdoa agar naja semangat dan jangan putus asa kami sekeluarga sangat mengagumi mรน

    Sui LiungSui Liung3 hari yang lalu
  • Subhanaallah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cm bsa nangis liat km nak merasa iri ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sirin SafirahSirin Safirah3 hari yang lalu
  • Subhanallah Allahuakbar hanya untuk Naja

    Dewwi TiffanyDewwi Tiffany3 hari yang lalu
  • Masa allah

    suparni indonesiasuparni indonesia3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’“

    Cik sitiCik siti3 hari yang lalu
  • Kok merinding ya

    Danis AditiaDanis Aditia4 hari yang lalu
  • Sungguh mulia benar naja ya allah

    Ame PandaAme Panda4 hari yang lalu
  • Ka irfan sayabpengen banget ketemu sama beliau Naja ka..

    Kevin DcKevin Dc4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Riski PermanaRiski Permana4 hari yang lalu
  • Nangis hati ini melihatnya

    Arria ArriaArria Arria4 hari yang lalu
  • Semoga tgl 23 Juni bs ngaji bareng syech Ali di masjid tst ya syech doain

    Sumiati SumiSumiati Sumi4 hari yang lalu
  • Subhanallah ....

    abdul rohimabdul rohim4 hari yang lalu
  • subahanallah de naja smoga allah selalu bersamamu nak

    Queen OcayQueen Ocay4 hari yang lalu
  • MasyaAllah Anak yg Hebat Dunia Akhirat

    Yulia TriningsihYulia Triningsih4 hari yang lalu
  • Ya Allah aq yg tidak cacat tapi aq lalai dgn ibadahqu, ampuni aq ya Allah atas segala dosa dan khilaf qu, jadikanlah ananda naja sebagai inspirasi bagi agamu

    Babeh AcunBabeh Acun4 hari yang lalu
  • bagus ini adalah pelajaran buat kita

    Muhammad IkhsanMuhammad Ikhsan4 hari yang lalu
  • Ya Allah bimbinglah hamba untuk mudah meghafal Al Qur'an. Aamiin

    Erna wattyErna watty4 hari yang lalu
  • I am speechless! Ana abki indama ushahid hazihi!

    Noryati AliasNoryati Alias4 hari yang lalu
  • Mshaalloh dd kau lah ahli surga kau lah yg akan mnjujung drajat mama papa mu dedek kk love forever dedk ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

    RIRIN RRIRIN R5 hari yang lalu
  • Bila Allah meninggikan derajat seseorang,,,mka niscaya dia akan lbh mulia dari Malaikat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Supri OnoSupri Ono5 hari yang lalu
  • Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rebyva royal revoRebyva royal revo5 hari yang lalu
  • Aku menangis nonton ini. Ya allah angkat lh derajat adek Naja setinggi2 mungkin,dan berikanlah surgaMu wahai zat yang paling penyayang. I Love Naja

    Intan SariIntan Sari5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ buat apa umur panjang ya Allah jika Hari hari yang kulalui tidak ada manfaatnya untuk akhirat. ampuni aku ya allah

    siti aminahsiti aminah5 hari yang lalu
  • masyaAllah :" Allah jadikanlah kami hamba-hamba yang selalu mengingat akan Engkau

    Zahratul FauziyyahZahratul Fauziyyah5 hari yang lalu
  • Syekh๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญlove u

    Saadatun NisaSaadatun Nisa5 hari yang lalu
  • MasyaAllah!! Saya sampe nangis,ketika syekh Ali mencium kaki naja. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Dadar GulingDadar Guling5 hari yang lalu
  • Yg dislike.itu.pasti org KafiR..

    Didin MawaludinDidin Mawaludin5 hari yang lalu
  • Mudah"kt semua bs merubah lbh baik lgi,karna umur kt tambh brkurang,gunakn sisa umur kt di isi dgn ibdah dan amal kbaikn,mungpung msh ada ksempatan ,krna kmtian kt tdk tahu ,kpn dan d mn. ,yg tdnya gelap,dgn insprsi ini mnjdi trang ada d jln Allah SWT .iyh apa yg sy akan bwa nanti..dan mau blng apa di hadapan Allah.. Bissmillahirrohmanirrohim lbh pokus lgi ibdah,bljr pelan pelan tp pasti. Smga kt semua dpt rahmt mu ,dan di masukan dlm surgamu ya Allah.Amiin.

    Chen ChenChen Chen5 hari yang lalu
  • Subhanallah, meneteskan air mata melihat Syekh Ali Jaber mencium kaki Naja.

    Heni PraptiningsihHeni Praptiningsih5 hari yang lalu
  • Kok gw mewek ya? Tandanya apa? Allahuakbar...semoga kturunan saya kelak ad yg sperti engkau dek...amin..tak peduli fisiknya..engkau begitu sempurna..dimata allah dan di mata kita semua..justru saya yg cacat sbenarnya..

    Herry GunzHerry Gunz5 hari yang lalu
  • Abis sholat subuh gak sengaja liat video ini, dan pas denger ceramah nya gak tau kenapa air mata ini gak berhenti mengalir berjatuhan....ya allah...sadarkan lah kami, saudara2 kami ke jalan mu yg sesungguhnya....amiiinn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Murid NoobQueen OfficialMurid NoobQueen Official5 hari yang lalu
  • Subhanallah semangatx luar biasa semoga semua nya sukses selalu

    Ibnu MundirIbnu Mundir5 hari yang lalu
  • Barokallah syekh Ali Jaber wa kak irfan

    Rohim RohimRohim Rohim5 hari yang lalu
  • MasyaaAllaah...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขโ™กโ™กโ™ก

    Efrida AndrianiEfrida Andriani5 hari yang lalu
  • Aku nangis badanku bergetar....betapa malunya aku pd diri sendiri jg pd ALLOH....S etiap liat pasti aku nangis....nggak bisa ngomong apa ".... Subhanalloh...

    Muallifah Mouly MohadiMuallifah Mouly Mohadi5 hari yang lalu
  • saya tonton berkali kali selalu menitikan air mata.....YAA ALLAH sungguh hina diriku ini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    destian saputra_1992destian saputra_19925 hari yang lalu
  • Masyaallah

    iLa CunitiLa Cunit5 hari yang lalu
  • rindu ceramahnya syeh ali

    WiBO ChannelWiBO Channel5 hari yang lalu
  • Barokallohu,amin allahumma amin,naja

    putra kelana kelanaputra kelana kelana5 hari yang lalu
  • semoga diberikan kenormalan fisik untuk adik naja,bismillah hidup naja

    Om Bro ChannelOm Bro Channel5 hari yang lalu
  • Masya Allah anak ahli surga smp imam sebesar Syeikh Ali Jaber memcium kakinya

    Fidi DewiFidi Dewi5 hari yang lalu
  • Manusia manusia mulia yang nyata saya saksikan

    Junaidi JunaidiJunaidi Junaidi6 hari yang lalu
  • Yg dislike itu bukan islam,atau orngyg mmbnci islam atau munafiq

    Umar FaisalUmar Faisal6 hari yang lalu
  • Semoga semua nya di beri kesehatan, amin. . .

    Vivo PmktVivo Pmkt6 hari yang lalu
  • lanjut kan hafis

    jaynalsupri ziliwujaynalsupri ziliwu6 hari yang lalu
  • Allohumma inni as aluka waladan kadzalik ya alloh

    Rusmiati 99Rusmiati 996 hari yang lalu
  • Naza ga cacat sayang, penglihatan kami terlalu banyak dosa sehingga kesempurnaan mu tidak terlihat oleh mata berdosa kami ๐Ÿ˜ญ ... Kmu ada di barisan malaikat na ... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    alief hamzahalief hamzah6 hari yang lalu
  • Kak irfan bikin konten sama fikoh dan fomal dong

    Oktaviani NurOktaviani Nur6 hari yang lalu
  • Subhanallah mukjizat al-qur'an tlah sampai kepada hafiz hafiz indonesia...masyaallah sya bangga skali dengan mereka..

    Rusni AiniRusni Aini6 hari yang lalu
  • Maa syaa Allaah... Itu yang di.sebelah syeikh Ali Jaber .....nama.nya syaikh Sapa yah...suara.nya bisa meerdu bget?..... Bisa dong kasih tau kesaya siapa beliau nama.nya...

    Martiasih_ Debong TengahMartiasih_ Debong Tengah6 hari yang lalu
  • Pas jum'at kemarin aku nonton langsung ini, suara kaila pas denger secara langsung masya Allah indah bgt...

    Lisa NurhalizaLisa Nurhaliza6 hari yang lalu
  • Syekh Ali Jaber adalah seorang ulama yg berkebangsaan Arab duan berkewarga negaraan indo,pernah menjadi imam di mesjid nabawi,hafiz Al-Qur'an pada umur 11th,salah satu guru beliau adalah Syeikh Said Adam (Ketua Pengurus Makam Rasulullah SAW dan Pemegang Kunci makam Rasulullah SAW),

    NinjaNinja6 hari yang lalu
  • ุงุชู‚ ุงู„ู„ู‡ .... ูŠุง ุดูŠุฎ ุฌุงุจุฑ ... ู‡ุฐุง ุญุฑุงู…

    Hasan SalmaHasan Salma6 hari yang lalu
  • Ketawa waktu syekh ali jaber ngomong โ€œGUYSโ€ Terus nangis waktu liat hafidz. MashaAllah

    IANA CUTEIANA CUTE6 hari yang lalu
  • Hebat guru dan anak ini masa Alla๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ

    Olivia LukasOlivia Lukas6 hari yang lalu
  • Walaupun naja masyaallah luar biasa hafalannya tapi ..Tidak diperbolehkan sujud kepada manusia.. lebih lebih menciumnya

    Fathur MuslimFathur Muslim6 hari yang lalu
  • Subhanaallah saya aja baru hafal juz 30

    hana Khairunnisahana Khairunnisa6 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    happy chanhappy chan6 hari yang lalu
  • Klo nyium kaki w mau ga iya?

    ery yudiantoery yudianto6 hari yang lalu
  • Ciptaan allah semua memang sempurnya.semua punya kekurangan semua punya kelebihan๐Ÿ˜‡

    Rizal krnwn19Rizal krnwn196 hari yang lalu
  • Masyaallah tabarakallah anak2 syurga.

    MAS DURENMAS DUREN6 hari yang lalu
  • melihat naja...kita merasa kalau selama ini ternyata kitalah yg cacat krn tdak mempergunakan anggota tubuh kita sebagaimana mestinya...masyaallah...

    Rahman AtifahRahman Atifah6 hari yang lalu
  • Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Narendra RendraNarendra Rendra6 hari yang lalu
  • Vlog yg luar biasa... smg tontonan spt ni sll ada dan ada trus

    DWI KUNTORODWI KUNTORO6 hari yang lalu
  • Subhanallah

    Endah RosmalatiEndah Rosmalati6 hari yang lalu
  • sy jg seorang kuli panggul senen-sabtu, tiap sabtu gajian sy beli kuota 1GB pas sy buka pertm ID-vision ga di niatkan ada Acara ini sy langsung keluar Air mata hafiz Al qur'an yg secara fisik kurang normal tp sampe Hapal 30juz Subhanallah,sy nangis krn sy normal tp ga pernh baca Al qur'an.Pantes sy susah mulu krn jauh dr Al qur'an.

    Angling DarmaAngling Darma6 hari yang lalu
  • Aduh syeh bener2 suka canda juga ya hhhh

    MISTERIUS CHANELMISTERIUS CHANEL6 hari yang lalu
  • Subhanallah

    Faiz SabiqFaiz Sabiq6 hari yang lalu
  • Di negara arab tidak ada anak kecil penghafal seperti naja...masya allah

    iyanks Lukmaniyanks Lukman6 hari yang lalu
  • Masyaa Allah Barakallahufiik Naja

    Insanawati 14Insanawati 146 hari yang lalu
  • seperti itulah sebenarnya akhlaknya ulama....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ buat syekh Ali jabber.

    Dimas Aditya AirlanggaDimas Aditya Airlangga6 hari yang lalu
  • Ya Allah jadikanlah anak ini ahli surga mu

    Arifin PowellArifin Powell6 hari yang lalu
  • Subahanallah sungguh indah ciptaanmu Allah.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga adek naja sehat selalu panjang umur semoga tayangan ini memotivasi kepada seluruh anak indonesia yang mempunyai keterbelakangan yang tidak normal seperti anak lainnya jangan mudah putus asa teruslah mengapai cita citamu dan semangat terus.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜

    Novita Rahmawardani96 safitri deviNovita Rahmawardani96 safitri devi6 hari yang lalu
  • berlebihan itu, khwatir mengagungkan selain Alloh, hati2 sujud kpd salain Alloh itu kesyirikan wal iyya dzubillah

    Masih BelajarMasih Belajar6 hari yang lalu
  • Subhanallah anak surga.

    Imman ZikranImman Zikran6 hari yang lalu
  • Berkali-kali menonton tayangan ini,tapi selalu air mata ini berjatuhan... Semoga hamba bukan termasuk orang yang keras hati nya.. Yang selalu tersentuh dengan pesan" agama...

    Fitri KulamsariFitri Kulamsari6 hari yang lalu
  • Setelah nonton ini saya jadi malu dengan diri saya sendiri apa lagi liat adik naja ๐Ÿ˜ฅ

    Lennon RozanoLennon Rozano6 hari yang lalu
  • Pada dasarnya Allah menciptakan manusia sempurna semua...cuma pola pandang kita yg kurang memahaminya

    Dito LibraDito Libra7 hari yang lalu
  • semoga anak cucu kita semua hafiz qur'an!!! aminnnnn

    Uze HernandesUze Hernandes7 hari yang lalu
  • Subhanallah,,,,allahuakbar..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    dhoyoxs poetraBentodhoyoxs poetraBento7 hari yang lalu
  • ceramahx biasa aj jgn ky nantangin orang ribut tadz

    Iqbal BudieIqbal Budie7 hari yang lalu
  • Duhalah nangisss aku.

    ribot gimbalribot gimbal7 hari yang lalu
  • Allahu Akbar

    Heru RustamadjjHeru Rustamadjj7 hari yang lalu
  • MasayaAllah

    winarto nartowinarto narto7 hari yang lalu
  • NAJA ... ADALAH AL QUR'AN BERJALAN ...

    Lihudin DamriLihudin Damri7 hari yang lalu
  • Knapa setiap aku melihat vidionya naja..aku slalu menangis...tak bisa ku bendung lagi air mataku

    Jihan ZainJihan Zain7 hari yang lalu
  • Mengeluarkan air mata saya subahanallah๐Ÿ™

    achmad fadilahachmad fadilah7 hari yang lalu
  • Yuk kunjungi channel Motivator Quran untuk mendapat motivasi menghafal quran serta mengenal lebih jauh tentang pesantren kami!

    Motivator QuranMotivator Quran7 hari yang lalu
  • kenapa ya justru orang orang yg ada kekuranganya justru punya kelebihan yg luar biasa .kita yg lengkap justru selalu bikin malu dan masalah

    AURAKANDITAAURAKANDITA7 hari yang lalu
  • MashaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rizky NdutRizky Ndut7 hari yang lalu
  • Masyaallah๐Ÿ˜Š

    Norman IsmailNorman Ismail7 hari yang lalu
SYEKH ALI JABER CIUM KAKI NAJA