TANBOY KUN HABISKAN 12 MANGKOK BAKSO SENDIRIAN

Yoo tanboyss.. gua barusan mukbang bakso nih di es teler 77, baksonya seger banget dan pake daging asli. dan lebih dominan dagingnnya.. kalian harus nyobain deh.. cabang ES TELER 77 udah banyak kok, tp yang di video ini ada di : PONDOK INDAH MALL

Unduh video

Komentar

  • Gila keren banget tanboy kun,keren

    Anggun ClAnggun Cl20 jam yang lalu
  • Hulux adalah dia Indonesia wkwk

    Anna CinderelaAnna Cinderela8 hari yang lalu
  • Gw juga bisa ngabisin

    ibad. tohibad. toh16 hari yang lalu
  • Kak mukbang bakso yg harga 3 jutaan itu dong

    Lina KenaLina Kena21 hari yang lalu
  • Kuahnya kagak di seruput

    Wais AlqorniWais Alqorni21 hari yang lalu
  • Gigitan pertama untuk kalian itu mustahil.😄😄😄 Cuma bisa nonton aja

    Wais AlqorniWais Alqorni21 hari yang lalu
  • suka bangt ma chanel ini tanboy kun

    janah methajanah metha23 hari yang lalu
  • Tradisi suku jawa,makan gak boleh ganti tempat

    Rizwan SyahputraRizwan Syahputra24 hari yang lalu
  • Munkbang buah buah an dong bang tanboy kun

    Hasti 10Hasti 1024 hari yang lalu
  • Pesan nabi Berhentilah makan sebelum kenyang. Walaupun baca doa sebelum makan tapi hasrat hati mau berbakul2...itu perut apa gentong ya..

    Indria SariIndria Sari28 hari yang lalu
  • Yg jelas yg jd istriny pasti capek banget...masak hrs banyak abiis ...masak pg habis...masak buat siang habis..buat malam habiiis...3 hari gajih sebulan dah ludes.. baru 1 minggu masak bininya dah pingsan tua di dapur deh...gimn klu punya anak...teler deh bininy bisa kurus kering...

    Indria SariIndria Sari28 hari yang lalu
  • Pa mknny bnyk bngt apa ga kekenyangn...ga takut kena penyakit klu makan berlebihan....

    Indria SariIndria Sari28 hari yang lalu
  • raja makan didunia

    SAHABAT HACKERSAHABAT HACKERBulan Yang lalu
  • Baksonya dikit banget

    lori tamvans chanellori tamvans chanelBulan Yang lalu
  • suka sma kuah nya kalo mkan dsitu... syang bnget kuah nya.....

    Shaziya AlfarizqiaShaziya AlfarizqiaBulan Yang lalu
  • Makn bakso 55kilo isinya terus ratusan cabay 10kilo harganya 7 - 8 juta

    randi326 randirandi326 randiBulan Yang lalu
  • Bang makn bakso tumpeng ama bakso burger bang

    randi326 randirandi326 randiBulan Yang lalu
  • Istrinya mas liat mas makan banyak gitu , kenyang x ya mas 😁😁

    syarif setiawansyarif setiawanBulan Yang lalu
  • itu mah gue bisa tapi nggk cepet 😁😂kalau u jumbo ya 1 aja

    muhammad syahrulmuhammad syahrul2 bulan yang lalu
  • Bang ngiler keliatan nya seger tuh

    Niel KarnihokiNiel Karnihoki2 bulan yang lalu
  • Itu mas gampang aku juga bisa habisin 12 mangkok kalo pentol aja isinya

    Fachrul Xjr15Fachrul Xjr153 bulan yang lalu
  • Kok hebat bgt ya

    Nurul 2003Nurul 20034 bulan yang lalu
  • Mukbang pempek bang. Penasaran sanggup berapa biji haha

    Rina AtikasariRina Atikasari4 bulan yang lalu
  • Makan pentolan saja,saya jg bisa,coba sekalian dgn kuahnya

    Jun DawiJun Dawi4 bulan yang lalu
  • Klo cuma baso doank.15 mangkok gua bisa

    Fajar KurniawanFajar Kurniawan4 bulan yang lalu
  • makan bakso raksasa biar keren

    Riski MaulanaRiski Maulana4 bulan yang lalu
  • Kurang greget.... kirain porsi lengkap pake mie.... rupanya hanya bakso dan sayur doang..... Coba posting yg porsi lengkap...

    Om TonyOm Tony4 bulan yang lalu
  • Maaf inti nya makruh ..

    subang aslisubang asli4 bulan yang lalu
  • Apakah ada larangan d agama mkan berlebihan maaf

    subang aslisubang asli4 bulan yang lalu
  • bang saya setiap hari yg dulu sampe yg sekarang nonton terus chanel abang blh minta hadiah ???

    Aldy PrayogaAldy Prayoga4 bulan yang lalu
  • tisu nya dihabisin sama bang bara tuh wkwkk

    ILa MahaliyaILa Mahaliya4 bulan yang lalu
  • Besok lebaran mukbang 1 ekor sapi ya bang

    put raput ra5 bulan yang lalu
  • Lapar aku lihatnyaaaaa 😂😂😂😂

    yuni chanyuni chan5 bulan yang lalu
  • Samson versi youtuber haha

    Seru SeruanSeru Seruan5 bulan yang lalu
  • Hebat banget makanny👍🏻

    Ricky PradanaRicky Pradana5 bulan yang lalu
  • Bang kebanyakan cuka gak baik untuk tulang

    BR_R Branker_LegionBR_R Branker_Legion5 bulan yang lalu
  • Bang knpa gk sekalian sama buleng nya d makan 😂😂 ✌

    Nur AzizahNur Azizah6 bulan yang lalu
  • Bang boy, cobain dong bakso rahmat di daerah jakarta timur..... Asli gaakan nyesell enak parah harus bgy coba bang

    ilma lia1430ilma lia14306 bulan yang lalu
  • Baksonya doang sih gua mah juga abis itu 12 mangkok

    Siti JulaehahSiti Julaehah6 bulan yang lalu
  • Ya allah baaaaang .. Gue makan 2 mangkok udah gimana, giliran kak bara 12 mangkok .. semangat kak, dan semoga suksea😮

    Ach KuresAch Kures7 bulan yang lalu
  • Bang kuahnya per mangkok diabisin juga dong, jadi totalitas 😂

    Febriani SafitriFebriani Safitri7 bulan yang lalu
  • Makan secukupnya aja bang

    Pelangi PelangiPelangi Pelangi7 bulan yang lalu
  • Kaya org ke laparan

    Ika SiskaIka Siska7 bulan yang lalu
  • Njir gak kenyang apa gua aja makan bakso cuma 1 mangkok

    Ali AkbarAli Akbar7 bulan yang lalu
  • waahhh aqq jugaa kuat makan 12 mangkok bang ..

    Sinta NthaSinta Ntha7 bulan yang lalu
  • Mas bara bisa nggak, challange makan 12 mangkok bakso, habisin dengan kuahnya

    calicali37calicali377 bulan yang lalu
  • hebat ...

    Diah MrizaDiah Mriza7 bulan yang lalu
  • aku jg bisa klo bso nya doang mah bang.. 😂

    Retno WilartiRetno Wilarti7 bulan yang lalu
  • Sukses

    ikhsan gamingikhsan gaming8 bulan yang lalu
  • COMEtur ONECOMEtur ONE8 bulan yang lalu
  • maruk wkwkw

    apit jelekapit jelek8 bulan yang lalu
  • Ya ampun mas😨 aku penggila bakso✌️ tapi nggak segitu amat makannya kaleeee😂😂😂😂

    ivvani kurniaivvani kurnia8 bulan yang lalu
  • Waah parah klu punya suami kayak Dia... Kasian anak gk kebagian mkn haha 😂 😂

    yulia ulandari ulandariyulia ulandari ulandari8 bulan yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim. Monggo yg ingin beli pulsa, but PDAM, PGN , listrik dll tanpa perlu ke counter hp, Indomaret,Alfa dll..harga pulsa lebih murah *Solusi bayar tagihan, beli pulsa dan peluang usaha untuk anda* dari PT Payfazz Teknologi Nusantara Daftar GRATIS di >> www.payfazz.com/register/SUBRXYJHMF Di PAYFAZZ bisa: - beli pulsa dengan harga murah - beli token listrik dengan harga murah - *isi Go-Pay dan BNI-UnikQu* - bayar tagihan: HP, PLN, *PGN*, BPJS, PDAM, TV Berlangganan, Telkom, Speedy, *kredit barang, mobil dan motor* - *transfer bank* - *mengajukan pinjaman kredit* - dapat cashback setiap transaksi dengan mengisi kode referal : SUBRXYJHMF - buka loket pembayaran lebih untung karena bisa *bebas biaya admin, harga pulsa dan token listrik lebih murah dan struk bisa diedit sendiri* Daftar GRATIS di: www.payfazz.com/register/SUBRXYJHMF

    andi hijriansjahandi hijriansjah9 bulan yang lalu
  • rakus

    m. kamil. amrullah132 m. kamil. 123m. kamil. amrullah132 m. kamil. 1239 bulan yang lalu
  • Ka cobain baso klenger di jogja yg beratnya 25kg lebih kuat ga kira kira ka.

    Lisna FajriantiLisna Fajrianti9 bulan yang lalu
  • Suka bgt sama video2 nya,, Soal nya gw jg suka makan bang,, Apa lg yg pedes2,,

    Rakha ZidanRakha Zidan9 bulan yang lalu
  • Cobain bakso Klender bang....

    Muchamad YuliantoMuchamad Yulianto9 bulan yang lalu
  • Cuma baso nya doang. Ga sama mie nya. Yaiyah abis. Kagak pedes lagii😂😂Gua juga bisa kaya gtuh mah Tan.

    Oment BROTHERsOment BROTHERs9 bulan yang lalu
  • Gendruwo tnannn

    Sargass IvoSargass Ivo9 bulan yang lalu
  • Bang sudah pernah nyoba bakso yg berat nya 55kg? Gede + pedes gila

    Ade RohmanAde Rohman9 bulan yang lalu
  • Cara makannya gapunya adab

    a_sptralubis lbsa_sptralubis lbs9 bulan yang lalu
  • Bang ajakin gw mukbang.. Gue berani 20 mangkok tpi bayarin ya 😁😁😁 seriuuuss ni baang.. Ni wa sya 081217322210

    Dedy ChanelDedy Chanel9 bulan yang lalu
  • Dimana tempat nya bg

    M. Fajri Atul amriM. Fajri Atul amri9 bulan yang lalu
  • jadi ke inget ponakan usianya bru 2thun tapi makannya haddeh udah ngelebihin omnya..

    Ryan DoankRyan Doank9 bulan yang lalu
  • Bang Cobain bakso klengger yang setuju like

    BONVIKA INDONESIABONVIKA INDONESIA9 bulan yang lalu
  • Berlebihan ih makannya .. apa apa juga yg berlebihan ga sehat .. kaya bukan dia yg makan ko horor ya liat porsi makannya

    Pudhy SansanPudhy Sansan10 bulan yang lalu
  • salfok sama yg ambil air trs bukain segel nya😂 siapa si itu baik bgt,perhatian sama bang bara😂

    estifani pradinyestifani pradiny10 bulan yang lalu
  • ini kesehatannya gimna ya sering makan banyak ,apa gk ngeri tuh ?

    Irhas MajidIrhas Majid10 bulan yang lalu
  • Di Yogjakarta bang

    Nanang KabalNanang Kabal10 bulan yang lalu
  • Cobain dah bakso klenger 20 kg

    Nanang KabalNanang Kabal10 bulan yang lalu
  • Bang

    Nanang KabalNanang Kabal10 bulan yang lalu
  • Bakso yang 25 kg belum tuh di cobain

    Asnur HotimAsnur Hotim10 bulan yang lalu
  • Jangan banyak ngomong ka lagi mkn mah

    Ade Tia AnandaAde Tia Ananda10 bulan yang lalu
  • jadi pengen makan bakso

    salsa bilasalsa bila10 bulan yang lalu
  • Kalau di rumah sekali makan habis brp piring bang........?????

    Linda IndriyaniLinda Indriyani11 bulan yang lalu
  • makanya kalo mau nonton tanboy kun.makan dulu sampai kenyang biar gk kepengen

    AdrianGamesTechAdrianGamesTech11 bulan yang lalu
  • Mantap Bang tanboy

    FATA luayyanFATA luayyan11 bulan yang lalu
  • Coba sekali" 20 mangkok bang

    Qwertyas 123Qwertyas 12311 bulan yang lalu
  • Funfact : When tanboykun was sended to outerspace. What happened was, black hole eaten by him. ..even, actually he intend to try eat milky ways, andromeda, even.. Galaxies, and at last, the whole universe. Before do that, he sended back to earth. So he simpky decided eat meatball. Earth saved, by meatball. #HeEatBlackHoleToo #BewareAlienTanboyComesToEatYou! #ThenGoBackAndDecideEatMeatball :V

    Raditya OeRaditya Oe11 bulan yang lalu
  • Kok aku yang lihta 12 mangkok

    Herni EniHerni Eni11 bulan yang lalu
  • Buset dah banyak bgt makanya ga begah apa ya

    Kherly MarthabelaKherly Marthabela11 bulan yang lalu
  • Jadi enek liat baso,mkan sekali bnyk bgtu?ini mah bkn bkin orng nafsu tpi bkin belenger liat baso

    Anti DharyantiAnti Dharyanti11 bulan yang lalu
  • Kak bara cobain bakso raksasa yg 25 kg d0ng pgn tau kak bara sanggup apa gak

    Cita CitakuCita CitakuTahun Yang lalu
  • martabak alay dong bang... : ) enak tau bang...ria sw aj pernah kesitu

    Eni AjaEni AjaTahun Yang lalu
  • Bakso klenger jogja kalo mampu ngabisin sendiri yang 20 kg tantangan buat tanboy kun

    Abdul MufidAbdul MufidTahun Yang lalu
  • Apa cuma gw doang yang ngeliat di bulan puasa sampai ngiler

    Gal putGal putTahun Yang lalu
  • saya nggak ada yg batal

    Rahmat Kurniawan MkRahmat Kurniawan MkTahun Yang lalu
  • Klok bakso mh mw 100 mangkok gw bisa

    Haise SasakiHaise SasakiTahun Yang lalu
  • makan bakso klenger kak tanboykun cobain

    Danang IciiezzDanang IciiezzTahun Yang lalu
  • apa cuma gue yg nonton sampai terasa asin asin gitu di mulut 😮

    Diana Fita ArindaDiana Fita ArindaTahun Yang lalu
  • Mantap 😋

    Tri YulianiTri YulianiTahun Yang lalu
  • Itu byr ato diendorse, Bang?

    Kautsar FabianoKautsar FabianoTahun Yang lalu
  • 5 x 12 brpa bng😂😂 60 bakso

    Teman-Teman tutorialTeman-Teman tutorialTahun Yang lalu
  • kerennn....... bang bara ke sulawesi tenggara juga. di sini banyak lho wisata kulinernya.

    Waode MinasiWaode MinasiTahun Yang lalu
  • Itu perut apa tangki bensin

    HAZEL GAMINGHAZEL GAMINGTahun Yang lalu
  • Kapan bang Ke Malang??.. disini ada bakso yang paling enakk!! PLISS JAWAB bang

    Atiek YuniAtiek YuniTahun Yang lalu
  • bakso 12 mangkok mah enak ada gurih,manis,asin,asem :)

    Nayanti AzzizahNayanti AzzizahTahun Yang lalu
  • Mantap kali bang

    D.S. ChanellD.S. ChanellTahun Yang lalu
  • Lgi puasa nonton ini 😭😭😭lapeeer

    pasir Berisikpasir BerisikTahun Yang lalu
TANBOY KUN HABISKAN 12 MANGKOK BAKSO SENDIRIAN