Tancap Gas Jelang Pentas: Konsultan Asing di Pusaran Pilpres (Part 2) | Mata Najwa

Tudingan menggunakan gaya kampanye semburan kebohongan secara besar-besaran membuat kubu Prabowo meradang. Mereka bahkan menuduh Jokowi menyebarkan hoaks dan merusak hubungan baik antara Indonesia dan Rusia, karena tudingan propaganda Rusia yang disebutkan Jokowi.
Jubir TKN Jokowi-Maruf, Dini S Purwono, mengatakan soal semburan kebohongan yang dikatakan Jokowi berdasarkan data. Dini juga mengatakan, kata Rusia bukan merujuk pada negara. “Yang Pak Jokowi lihat itu soal pola-pola yang sama dengan yang dilakukan di negara-negara lain, jadi kami menduga ada pelaku yang sama melakukan kampanye negatif di Rusia dan Amerika,” kata Dini.
Jubir BPN Prabowo Sandi, Faldo Maldini mengatakan, dirinya menyayangkan jika Jokowi sebagai petahana yang begitu agresif menyerang pihak oposisi dan asal menuduh. “Saya sekarang begitu memperhatikan sikap Pak Jokowi. Dulu ya, beliau itu selalu woles dan bilang rapopo, tapi sekarang begitu agresif. Lucunya, ada konsultan asing yang dalam portofolionya justru menyantumkan Pak Jokowi sebagai kliennya,” kata Miftah.
#Pemilu #MataNajwa #NarasiTV
Tonton juga part lainnya Mata Najwa eps. Tancap Gas Jelang Pentas:
Part 1 - id-vision.net/detail/video-Mt_-fH3D9v4.html
Part 3 - id-vision.net/detail/video-2y_XEBM5ZRk.html
Part 4 - id-vision.net/detail/video-mXuEex_XKc8.html
Part 5 - id-vision.net/detail/video--1bt43jRPj0.html
Part 6 - id-vision.net/detail/video-pZlaZDUIDwY.html
Part 7 - id-vision.net/detail/video--IRkFcvZ8X8.html
(Narasi)
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-vision Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-vision is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-vision MCN
servicesdirectory.withid-vision.net/nameof-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Unduh video

Komentar

  • Faldini ngomong apa gk jelas

    Videlis PatibedaVidelis Patibeda4 hari yang lalu
  • Keliling sandi hanya hoax .

    Videlis PatibedaVidelis Patibeda4 hari yang lalu
  • Suka hoax tkn 02

    Videlis PatibedaVidelis Patibeda4 hari yang lalu
  • Ini klo ada Bang Adian Napitupulu. Abis tuh kubu sebelah...

    Haris CandraHaris Candra19 hari yang lalu
  • Fildo apa faldo...wkwkekwk... Pengen ta ketapel palanya

    DewiUlfa NSDewiUlfa NSBulan Yang lalu
  • Faldo maldini kau goblokc,,, kau sdah di blng ad data goblokc kau faldo maldini so pintar

    Zul LengZul LengBulan Yang lalu
  • Om Budiman Jooos...

    Saiful QodriSaiful QodriBulan Yang lalu
  • Malas dh dengerin si faldo, teori doank, teori doank gk cukup bos...anda belajar dulu..turun lapangan..jangan teori...kelihatan banget jomplang kayak ayunan...anda ngomong blm kel as ma budiman..... Jauh ma budiman... Jauh.. Jauh.. Jauh...

    damp 0698damp 0698Bulan Yang lalu
  • FALDO ASBUN!

    andy iswandyandy iswandyBulan Yang lalu
  • Lha passar apaan listrik Lha urusan apaan investor Lah cuma cuma dong kalau digit yang loe kasih apa yang gua jamin

    daniel pakpahandaniel pakpahanBulan Yang lalu
  • Itu data milenial yg dukung prabowo aja kali

    L김L김Bulan Yang lalu
  • kelihatan beda kelas..bang budiman👍❤

    dhyland breakdhyland breakBulan Yang lalu
  • Kalian bisa Nilai sendiri kan siapa yg punya bobot dan siapa yg memang cuma bisa showing aja . ( yg fokus sama topik & yg hanya cuma exists di kamera ) You see?? Be smart , smart people 😌🙏🏼👍🏻👌🏻😌

    DenyAncha UcihaObiitoDenyAncha UcihaObiito2 bulan yang lalu
  • Daerah saya 100,000 cuma dapat angin,,,,,2019 prabowo presiden nya

    Fatma SariFatma Sari2 bulan yang lalu
  • Gak percaya kubu kampret yg penting pak J2P

    Sableng MonyongSableng Monyong2 bulan yang lalu
  • Jadi pemimpin itu susah....yg setuju like

    Cristiantho AlberthCristiantho Alberth2 bulan yang lalu
  • wah keren banget mas budiman

    dena fijanatin alyadena fijanatin alya2 bulan yang lalu
  • sebenarnya sih males nonton mata najwa soal keliatan bgt dia undung k mna

    Fian ZifaFian Zifa2 bulan yang lalu
  • najwa aja gak ngerti dengan budiman orang nanya sini jawabannya yg di sono

    Fian ZifaFian Zifa2 bulan yang lalu
  • kalo kubu 02 yg bicara pasti di potong, giliran 01 gak boleh di potong

    Fian ZifaFian Zifa2 bulan yang lalu
  • Satu kata untuk irma suryani chaniago, juuuuaaaannnnnnccccooookkkkk !!

    gefador newgefador new2 bulan yang lalu
  • Ngapain ada nenek sihir disitu???

    gefador newgefador new2 bulan yang lalu
  • Tu ngapain si budiman ada di situ yak ???

    gefador newgefador new2 bulan yang lalu
  • Intinya Pak Jokowilah yang harus Presiden Indonesia 🇮🇩🇮🇩

    Dian LestariDian Lestari2 bulan yang lalu
  • Hajar buuuu

    hendrew hartzhendrew hartz2 bulan yang lalu
  • Kok aku jijiq ya liat faldo g sopan

    Lec EeLec Ee2 bulan yang lalu
  • Irma suruh pulang dlu.... Ngomong ny ngaurrr....

    Hasan 09Hasan 092 bulan yang lalu
  • Slm.rakyat jelata melihat debat kubu no02 lucu" bagusnya jd pelawak aja soalnya nggak berbobot hahahaha

    Amin NAmin N2 bulan yang lalu
  • habiskan LGBT !!! PRABOWO 02 PEOPLE POWER!!!!!!!!!!!!!!!!

    Fattah BaslamFattah Baslam2 bulan yang lalu
  • Faldo... faldo...

    Qisthi HistoryQisthi History2 bulan yang lalu
  • 100k cuma dapet cabe pertanyaan itu bapak" belanja dimana?

    Azizah ZuraAzizah Zura2 bulan yang lalu
  • Data seluas buku gambar,tapi isinya gambaran palsu,dasar kampret hoax

    Nur IkhwanNur Ikhwan2 bulan yang lalu
  • Di meni 02:11 si faldo di bungkam.. Bocah bocah..

    awan Gunawanawan Gunawan2 bulan yang lalu
  • bpn 02 goblok2 kayak wowo makanya tumbang modar

    manggis manizzmanggis manizz2 bulan yang lalu
  • Dan juga saling motong lawan debat ketika bicara😂 alangkah baiknya jika diselesaikan dan didengarkan dulu satu orang untuk menjelaskan apa yang sedang dijelaskan, agar informasi itu tidak terputus begitu saja dan memberikan hasil kesimpulan yang berbeda. 😂

    Racha ChannelRacha Channel2 bulan yang lalu
  • Ini orang2 bicara penuh dengan emosi😂, bicara itu santai dong. Jangan ngegas, agar berpikir itu juga santai dan dapat menalarisasi kata2 yang baik.

    Racha ChannelRacha Channel2 bulan yang lalu
  • Faldo... ENYAHLAH KAU!!!

    ivela nataniaivela natania2 bulan yang lalu
  • Belanja dmn 100rb dpt telur, ayam dll? Utk sehari mkn × 3= cukup gak?GAK!!!

    Nova NabilaNova Nabila3 bulan yang lalu
  • Koq yg lebih banyak ngomong 01.. Giliran 02 yg ngomong malah diserang.. Waduuhh PANIIIIIKKKKK

    Heri yanto AntoHeri yanto Anto3 bulan yang lalu
  • Kebanyakan kalimat " anda ngerti gak?"

    Irwan hsIrwan hs3 bulan yang lalu
  • Percuma debat , pasti 2 periode sih .

    Erbay ErbaybayErbay Erbaybay3 bulan yang lalu
  • Cape denger debat2 seperti ini...bosan

    Hengki LeonardoHengki Leonardo3 bulan yang lalu
  • Ini namanya udh akhir jaman "Yg batil dibenarkan yg benar dibatilkan" sampai kita dibutakan kehancuran yg mana pembangunan yg mana. #MauCepet"Tgl17

    Pencari KebenaranPencari Kebenaran3 bulan yang lalu
  • Orang berkaca mata ini siapa ya?

    Moh khoiron KhoironMoh khoiron Khoiron3 bulan yang lalu
  • sisi kanan tambeng semua wkwkwk

    Eric CantonaEric Cantona3 bulan yang lalu
  • Itu di grafiknya Miftah ada puluhan unsur, yg dia sorot 5 unsur terendah. Yg sudah berhasil dan melonjak nggak dibahas pak?

    Eric CantonaEric Cantona3 bulan yang lalu
  • Prabowo sandi 👌 #2019 Ganti rezhim .

    Hayabusa AsasinHayabusa Asasin3 bulan yang lalu
    • 02👎👎👎👎

      192719273 bulan yang lalu
  • 02 hoax

    Salut BangetSalut Banget3 bulan yang lalu
  • Prabowa sandi tetap dihati

    chelsea bluechelsea blue3 bulan yang lalu
  • Minglul jadi kubu prabowo?

    Salomo OktaviandoSalomo Oktaviando3 bulan yang lalu
  • Kok gua sebel liat muka si miptah ya

    Gilang Haji MuharamGilang Haji Muharam3 bulan yang lalu
  • Orang.....kecil yg mana...bossss. Ohhh.....jdi orang kecil...ngak suka negaranya......maju. Faldo....tetap Jokowi....😇

    Nimrot SiburianNimrot Siburian3 bulan yang lalu
  • Hebat Faldo didikan Fadli Zon 😁 jd susah diajak ngomong 😁

    Parfum HimaxParfum Himax3 bulan yang lalu
  • Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

    4Mz4 Ahmad4Mz4 Ahmad3 bulan yang lalu
  • Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

    4Mz4 Ahmad4Mz4 Ahmad3 bulan yang lalu
  • emak emak nyolot mulu ah

    jilan afaninjilan afanin3 bulan yang lalu
  • “The more I learn about people, the more I like my dog.” -Mark Twain

    A K.A K.3 bulan yang lalu
  • Faldo tu bisa apa sich,!!!bisa nya nyinyir trus ke pemerintah

    Deuis Teti HerawatiDeuis Teti Herawati3 bulan yang lalu
    • Kalau kamu?? Minum aqua aja bong

      Muhammad HeruMuhammad Heru3 bulan yang lalu
  • Kubu 02 lebih adem gaes ..

    Muhammad IlhamsyahMuhammad Ilhamsyah3 bulan yang lalu
  • knapa panik pak budiman, wolesss😂😂😂

    Raudhah AzkiyaRaudhah Azkiya3 bulan yang lalu
    • Hahaha mantul

      Muhammad HeruMuhammad Heru3 bulan yang lalu
  • tumbangkan jokowi

    Raudhah AzkiyaRaudhah Azkiya3 bulan yang lalu
  • Yg susah di nasehati di dunia ini adalah?? 1-munafik 2-kafir 3-pengikut Jokowi

    Fira meliza eksportFira meliza eksport3 bulan yang lalu
    • @Arif Ashter kou

      Fira meliza eksportFira meliza eksport3 bulan yang lalu
    • Anda tidak berhak mengkafirkan seseorang,, anda bukan tuhan

      Arif AshterArif Ashter3 bulan yang lalu
    • Yang tau kafir atau tidak cuma tuhan bukan manusia,, yang bisa mengecap kafir cuma tuhan bukan anda

      Arif AshterArif Ashter3 bulan yang lalu
  • Yg 01 like

    Nur SyafiiaNur Syafiia3 bulan yang lalu
  • Budiman Sudjatmiko neopki

    jalda onlinejalda online3 bulan yang lalu
  • Senenek.. argumen cuma.. nilai pribadi orang saja..

    ipul uwanipul uwan3 bulan yang lalu
  • 9.25 gua jd mba najwa pamit pulang tuh

    Kyka LucasKyka Lucas3 bulan yang lalu
  • 02 PAS

    Rudi HartonoRudi Hartono3 bulan yang lalu
  • Tumben pake data pak Wkwkwkwkwk 😁 😀

    Fransiskus NaihatiFransiskus Naihati3 bulan yang lalu
  • Oke lah Jokowi aj

    suhadi Cakepsuhadi Cakep3 bulan yang lalu
  • Faldo itu budimam bro bukan kaleng"hahaha ilmunya jauh...

    amrosius franklinamrosius franklin3 bulan yang lalu
Tancap Gas Jelang Pentas: Konsultan Asing di Pusaran Pilpres (Part 2) | Mata Najwa