Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKA

Ini merupakan kolaborasi permintaan teman-teman semua. Selamat menyaksikan!
Untuk kalian yang ingin menggunakan subtitle bisa mengklik tombol CC samping tombol full screen ya
Terimakasih
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • Nonton dulu ah. Semoga ga ada yg ikutan nonton di belakang..

    Raditya DikaRaditya Dika18 hari yang lalu
    • Asli baru nntn pdhal udh subscribe,tlt bgt deh bru nntn gr2 krjaan byak..

      Aldzikri AftaniAldzikri Aftani10 hari yang lalu
    • Lalalalalalla

      Iyuliza PutriIyuliza Putri17 hari yang lalu
    • Hati²

      Upit WahyuUpit Wahyu17 hari yang lalu
    • Balasan ke 500

      MARCEL_ _TUBEMARCEL_ _TUBE18 hari yang lalu
    • Balasan ke 499

      MARCEL_ _TUBEMARCEL_ _TUBE18 hari yang lalu
  • Boleh minta solusi ke kak Risa,

    Hesti PikacuHesti Pikacu8 menit yang lalu
  • kenapa ga undang mamat modol cobaaaa?

    Liana WLiana W43 menit yang lalu
  • gk kdengerannnnn

    Devi ArdianiDevi Ardiani2 jam yang lalu
  • ga segampang itu jin atau setan dan sejenisnya masuk ke dalam tubuh manusia..so ke simpulan saya,saya masih ragu...

    Sisca NovitasariSisca Novitasari2 jam yang lalu
  • Jd keinget dlu mudah bgt hal2 yg sprt teh risa bisa kluar masuk. Tp stelahnya bdan terasa lemah teh. Tp ada satu cerita sampe skrg klo dibicarain itu hal yg seram. Dan bikin takut.. tp skrg pas udh nikah. Udh jrg q mau brg lain hal2 sprt itu msuk dg gmpang hhee.. takut aj

    Tika TikaTika Tika2 jam yang lalu
  • Acara ap sih jelek!

    Indo Zahra PressIndo Zahra Press3 jam yang lalu
  • Collab terbaikkk abad ini ! Semoga ada lanjutan2nya lagi hahahahaa next ruben onsu ya Teh Risa . Penasaran aqutu

    JR 27JR 274 jam yang lalu
  • Haha Radit kocak,,,

    yos brayyos bray5 jam yang lalu
  • Apakah mereka halu?

    Rudi winanttoRudi winantto5 jam yang lalu
  • Backsoundnya menurut saya agak ngeganggu sih jadi ga kedengeran jadinya

    MRAzisID NDESOMRAzisID NDESO9 jam yang lalu
  • Allah berfirman, قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ “Katakanlah: “tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah..” _______________________________________ Di ayat lain, Allah juga menegaskan, عَالِمُ الْغَيْبِ فَلَا يُظْهِرُ عَلَى غَيْبِهِ أَحَدًا ( ) إِلَّا مَنِ ارْتَضَى مِنْ رَسُولٍ فَإِنَّهُ يَسْلُكُ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ رَصَدًا Dia adalah Tuhan yang mengetahui yang ghaib, dan Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada Rasul yang diridhai-Nya. Sesungguhnya Dia Mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya. (QS. Al-Jin: 26 - 27)

    kuta malakakuta malaka10 jam yang lalu
  • "jangan terlalu percaya"

    R llR ll11 jam yang lalu
  • nggk usah pada belaga jadi haters dong, di kasih konten menarik,seru dan nggk ngebosenin malah ngomen ini ngomen itu. klo nggk suka ya udah nggk usah di tonton. kampungan bgt, pada baru dapetin akses internet ya? berasa keren ya lu lu pada jadi haters. "be a nice pepole"

    igo faisaligo faisal11 jam yang lalu
  • Boleh sekali kali pas syuting Rambo di ajak penasaran awak di buatnya sebagai staff preman terkuat di bumi 😁😁😁😁

    Rambo BisonRambo Bison12 jam yang lalu
  • Ruben onsu👍

    Aldi WidodoAldi Widodo14 jam yang lalu
  • Udh lama yah ikut teater? Dari gerak gerik nya udh ketahuan akting Kasian yg udh kemakan mentah2 moga cepat sadar junjungannya halu

    Rizki AnugrahpratamaRizki Anugrahpratama14 jam yang lalu
  • coba kerumah saya jurnalrisa

    Kireiina DiennyKireiina Dienny14 jam yang lalu
  • Kak risa ke rumah kan ruben onsu dong🙏

    Endang. PutriEndang. Putri16 jam yang lalu
  • Yg bilang ini real coba nntn ustadz Danu ....

    Sri Rahayu RahayuSri Rahayu Rahayu16 jam yang lalu
  • Gua penonton baru, agak bingung sih bisa begotu keluar masuk 😂

    Romual GamesRomual Games18 jam yang lalu
  • Lancar terus yah teh Risa❤

    Neng FadilahNeng Fadilah18 jam yang lalu
  • Knpa y kalo orang kemasukkan jin pasti dia teriak2 g jelas,,tpi kalo di teh risa dan yg lainnya di kalem2 ja,,pa mereka bisa ngontrol diri y,,bingung saya teh😄

    Vitri AtiVitri Ati21 jam yang lalu
  • Kerumah kang sule

    Mochamad AzizMochamad Aziz22 jam yang lalu
  • Mohon maaf, saya mengerti tentang PSIKOLOG, SUPRANATURAL, SPIRITUAL, & saya juga mengerti tentang INDIGO, apapun yg terjadi di video2 ini saat kemasukan / mediasasi itu tidak benar, terpampang seperti kebohongan kebohongan yg dibuat buat. Semoga kita semua tidak mudah terprovokasi percaya dengan video pembohongan publik ini. Trmksh

    Mizbah AngeloMizbah Angelo22 jam yang lalu
    • Ya itulah netizen indonesia yg sangat mudah terprovokasi :)

      Mizbah AngeloMizbah Angelo15 jam yang lalu
    • Tapi masih banyak yg percaya 😴

      Sri Rahayu RahayuSri Rahayu Rahayu16 jam yang lalu
  • kayak nya emang bnr deh ini gak masuk akal bgt ga sih... masak iya setan segampang itu kelaur masuk tubuh manusia, udah gtu org nya sadar, bukannya org yg kesurupan itu pikirannya di kuasi jin tersebut...

    Yuli Astuti. HYuli Astuti. H23 jam yang lalu
  • kak Risa aku pengen dong kak kerumahnya Ruben onsu kara pas ngeliat diberita , mungkin itu udah lama ya beritanya , tapi sya mau dong kak kerumah ruben onsu makasih

    Mamah NiaMamah NiaHari Yang lalu
  • Kerumah Ruben onsu dong

    Apriliarini PasetyaApriliarini PasetyaHari Yang lalu
  • Emmg segampang itu kah hntu masuk ke tubuh manusia....ada 2 aja ..... kalo ini untuk hiburan oke ...tapi kalo ini dibilang real,,,AQ masih belom yakin ..aplgi itu Peter cs..asih...siapa tu ...gmpng bngt masuk keluar...ya Allah knp Indonesia jadi mistis sekali 😅😅😅😅

    Sri Rahayu RahayuSri Rahayu RahayuHari Yang lalu
  • Kak risa mr tukul jalan2 ud pernah kebelitung... Jurnal risa harus nyobaiin juga ke belitung ....

    Gita channelGita channelHari Yang lalu
  • COBA KALIAN RUQYAH

    udin jrudin jrHari Yang lalu
  • Aku suka nonton yang kayak2 gini 😍

    ririn novia wulandariririn novia wulandariHari Yang lalu
  • Teh ke rumah bang ruben onsu dong

    Cucu Rofi'ahCucu Rofi'ahHari Yang lalu
  • Si tissu nya gerak krna kena angin apa gmna nih?

    Laila KhusnulLaila KhusnulHari Yang lalu
  • SUKSES TERUS JURNALRISA !!! 😆😆😆💜

    Jeon JungkookssJeon JungkookssHari Yang lalu
  • Mereka berdelapan ini sebenarnya perlu diruqyah, karna hanya yg bersekutu dengan jin lah yg bisa melihat jin juga

    Dapur KadeenaDapur KadeenaHari Yang lalu
  • Gua gak percaya sih sama jurnalrisa

    Rino WahyuRino WahyuHari Yang lalu
  • Nemu ini gara2 radit. Nonton sambil ngerutin jidat 🤔. Ini apaan ???

    GLHF TVGLHF TVHari Yang lalu
  • gx kedengeran sura yg ngomong nya kakaakkkk

    Ilyas MuhammadIlyas MuhammadHari Yang lalu
  • Semudah itu ya hantu keluar msuk... Terus bisa milih2 dong yang mana yg maundimasukin .. Sekeluarga juga bisa kerasukan bareng ...intinya kaya fake, halu ihh... Keliatan bgt...

    Delfi Cinthia Dewi 1729805303Delfi Cinthia Dewi 1729805303Hari Yang lalu
  • ketika horor bertemu komedi wkwkwk

    rizt steelrizt steelHari Yang lalu
  • 22:37 itu kenapa ketawa ketawa yang cowo baju putih

    tsulaikha safrianitsulaikha safrianiHari Yang lalu
  • Ko kaya halu yaa🙈pada ketawa2 gtu kaya yg main2 sama hal2 gaib, astagfirullah 😱

    Shaliha BasimShaliha BasimHari Yang lalu
  • Kalau nonton yang semacam ini, terus merinding dan tangan cucukan kya yg mules ditahan pas disekolah itu apa ya artinya? Atau cuma lebay aja? Atau emg ga ada arti apa apa?

    Dinar RDinar RHari Yang lalu
  • Apa cuma gue yg ngerasa ada yg lempar batu pas menit ke 57:43

    Andri HidayatAndri HidayatHari Yang lalu
  • ke rumah darmo surabaya dong serem banget tuh

    RAMAFAZ AMAFAZARAMAFAZ AMAFAZAHari Yang lalu
  • Kbnyakan org.....

    Sang ResiSang ResiHari Yang lalu
  • sedih sih banyak bgt yg bilang fake malah sampe nge jelek” ini bilang halu lah ngayal lah, toh kalau pun menurut lo halu ya yaudah di jadiin hiburan aja, emang sulit di mengerti apa lagi bagi lo yg gaada basic nya. dan juga buat penonton baru, ngausa sotoy. (:

    marsha cacamarsha cacaHari Yang lalu
  • panggil ki prana lewu aja bang

    Raja AkbariRaja AkbariHari Yang lalu
  • Awalnya ak subsribe karena menghibur chanel nya tapi kok lama-lama ketauan boong nya.. aneh bgt dah

    Dewi Novita SariDewi Novita SariHari Yang lalu
  • ruben onsuuuu kak !!!

    Agitha CahyaAgitha CahyaHari Yang lalu
  • Minta tolong dong, ungkap misteri di rumah ruben onsu ada apasih sebenarnya

    rio winandario winandaHari Yang lalu
  • Ini semua sodara spupu kan Teh? (yg tau bantu jawab dongs)

    puput yuharapuput yuharaHari Yang lalu
    • Hahah siap

      Aris MunandarAris MunandarHari Yang lalu
    • +Aris Munandar thanks yaa atas jawabannya.. bisa tidur nyenak

      puput yuharapuput yuharaHari Yang lalu
    • Semua sepupunya teh risa , tp dalam sepupunya itu ada yg kaka adik

      Aris MunandarAris MunandarHari Yang lalu
    • Berarti enggak semua sepupu Risa ya?

      puput yuharapuput yuharaHari Yang lalu
    • Ada yg adik kaka , ada yg sepupuan

      Aris MunandarAris MunandarHari Yang lalu
  • Kak Risa ke rumah ruben onsu dong.. sebenernya disana itu kenapa, kasihan tau ruben sama istrinya gelisah kak.

    Ellisa JungEllisa Jung2 hari yang lalu
  • sepemahaman kalo dirasukin gitu biasanya lemes sih, walaupun alesannya bisa ngontrol tenaga yang masuk berarti kuat juga ya mba sama masnya. dan ya biasanya yang masuk itu yang jelas jelas bisa diajak ngobrol

    Gilang CrashGilang Crash2 hari yang lalu
  • rumah ruben onsu teh

    KhotimahKhotimah2 hari yang lalu
  • Rumah ruben onsu

    Bridgemaker PUBGBridgemaker PUBG2 hari yang lalu
  • ke gua pawon donk kak

    Yulia ShantiYulia Shanti2 hari yang lalu
  • Yg nonton disiang hari sambil nyalain tv kartun nonton karena takut tapi penasaran like ya 😂

    Lusiana PrastiviLusiana Prastivi2 hari yang lalu
  • Rumah ka ricis ka

    Apritha Sari WidianthiApritha Sari Widianthi2 hari yang lalu
  • Coba ajak bule yang nggak bisa bahasa indonesia, terus masukin arwah syaiton kedalam tubuhnya, bisa bahasa indo nggak? Kalau iya gua percaya deh.

    Iqbal AmanullahIqbal Amanullah2 hari yang lalu
    • Nnton dri awal , jgn di skip , klo udah trserah lo dah mau prcaya atau nggk

      Aris MunandarAris MunandarHari Yang lalu
  • Gua heran kenapa vidio dari channel ini suka tranding yak?

    Iqbal AmanullahIqbal Amanullah2 hari yang lalu
  • Kangen peter cs huhu

    Anisa RahmaAnisa Rahma2 hari yang lalu
  • Rumah ruben onsu teteh

    Noku shopNoku shop2 hari yang lalu
  • Rumah ruben onsu ka

    Reza WahyuningsihReza Wahyuningsih2 hari yang lalu
  • Skrng aku teh jadi parno klo ujan gede takut ada yg ikut neduh 😅

    Ayaa KhnAyaa Khn2 hari yang lalu
  • Kok gak isi subtitle lagi yak??

    Angel StaffordAngel Stafford2 hari yang lalu
  • apa cuma gue disini yang setiap nonton jurnal risa selalu liat yg merekaa liat juga

    Shelma ghinaShelma ghina2 hari yang lalu
  • mbak coba deh dirukyah apa bener kekuatan mata batin mbak ini alami dari pemberian tuhan atau pemberian setan yg ngikuti mbak

    muhammad badaruddinmuhammad badaruddin2 hari yang lalu
    • +hongshik uhmhongshik mudah-mudahan baik aja sepaling baik jin adalah sepaling jahat manusia sifat alami jin itu dusta kalau berteman sma jin itu sulit, biasa nya sulit waktu sakarotul maut ya seperti ditindihin nya waktu hndak meninggal sehingga sulit mengucapkan syahadat أعوذ بالله من ذالك

      muhammad badaruddinmuhammad badaruddin2 hari yang lalu
    • +muhammad badaruddin tipu daya setan, klo mendengar suara2 aneh, sy srg, klo melihat blm... jgn deh...

      hongshik uhmhongshikhongshik uhmhongshik2 hari yang lalu
    • +hongshik uhmhongshik kita kan ga tau, saya kan dari pesantren ya yg saya tau kalo kasyaf atau yg bsa liat ginian itu ada 2 bisa dari tuhan atau dari setan/jin, kalau bisa dinama kan karomat yah tapi saya takut aja org awam ini bisa istidraj, maka nya diobati dirukyah, pdhal itu mata batin bisa ditutup ada beberapa org yg bisa seperti ustadz atau syaikh atau habaib yg diberi anugrah tuhan tpi bukan dukun yg menggunakan jin dgn jin itu sendiri utk ngobatin nya

      muhammad badaruddinmuhammad badaruddin2 hari yang lalu
    • Sy pernah baca, jika sesorg merasa apa yg dia alami (bisa lihat merasakan makhluk astral) adalah sebuah anugerah, ini sama dg kekufuran... Yg aneh sy nonton vid2 gini2an yg ada di rekomendasi..

      hongshik uhmhongshikhongshik uhmhongshik2 hari yang lalu
    • +Muhammad Hafidh ga tau lah, kalo dari jin bisa dihilangin tuh

      muhammad badaruddinmuhammad badaruddin2 hari yang lalu
  • Rumah ka Bensu dong

    Siti DjuriahSiti Djuriah2 hari yang lalu
  • Saling sub yuk

    nana putrinana putri2 hari yang lalu
  • Teh biasanya ada text nya di bawah .. gak kedengeran teh suaranya 🙏

    noona_ Yunanoona_ Yuna2 hari yang lalu
  • Penasaran sama obrolannya, tp keberisikan musiknya.. Hiks.. 🙈

    Siti NasifahSiti Nasifah2 hari yang lalu
  • Ada yg bilang teh risa bohongan klw bohongan knpa yg punya rumah istrinya sama asistennya pernah ngerasain bahkan liat.. Jngn ngehujat gitu tonton aja selagi ga melanggar..

    Neng MiddahNeng Middah2 hari yang lalu
  • Kayak di sini pemegang skenarionya si Risa. Ada kejanggalan : 1. Kuntilanak cuma 2 (terkesan biar pas dgn jumlah tim). Dan ada variasinya. Pdhl Om Hao blg kuntilanak rmh Radit ada 7. 2. Kalo mereka emg bisa liat hantu. Knp hantu yg masukin niko, sblm masuk ke niko, mereka ga liat terlebih dahulu? 3. Perpindahan ke hantu yg suka sama radit kok agak aneh ya. Terkesan disimpen di akhir. Risa blg ke Angga "tuh ada yang nongol2 ya, Ngga, apa ya?". Pdhl Angga sendiri sepanjang video membelakangi dapur, mana bisa dia liat ada apa yg di belakang sana? 4. Hantu penampakan tangan. Tim jurnalrisa gaada yang berani menyinggung, soalnya itu di luar skenario, krn radit baru cerita pas lg shooting ini. Baru pas akhir2 si Angga mikir alasan yg cocok apa ya. Kalau misal Angga bisa ngebaca hantu tangan itu, kenapa ga dari awal video aja, pdhl raditnya penasaran bgt. 5. Prosesi pengusiran hantu yg suka sama Radit knp off camera? Kalau memang tdk ada apa2, harusnya berani saja on camera. 6. Knp di setiap mediasi, yg lain kaya tenang, ga melihat ke yg mediasi atau penasaran atau gmn. Seakan sudah hafal dan tau skenario yg akan terjadi. Terlepas benar atau tidak, ini kejanggalan yg saya pikirkan.

    Rani DamayanthiRani Damayanthi2 hari yang lalu
    • Nambahin. Ngapain nempelin tangan buat masukin jin sementara fans mereka bilang jin nya bisa masuk sendiri karena mempersilahkan mereka masuk dengan mediasi? 🤔🤔. Heran.

      GLHF TVGLHF TVHari Yang lalu
  • Waduk kontol ah .. kaya yang iya aja

    Radliya SukmajatiRadliya Sukmajati2 hari yang lalu
  • Kerumah ruben ensu donggggg risa

    ahmad aliyyu akbarahmad aliyyu akbar2 hari yang lalu
  • 09.05 suara hembusan nafas

    Hendra SaputraHendra Saputra2 hari yang lalu
  • 49:38 perhatiin pintu atau lemari dibelakang kak radit

    Alji PandiyaAlji Pandiya2 hari yang lalu
  • Gua nggak skip dari awal woeeee.... sultan kuotaaa

    Nurul KhasanahNurul Khasanah2 hari yang lalu
  • Rumah ruben onsu dong

    Aqib MadaniAqib Madani2 hari yang lalu
  • Rumah ruben onsu donk teh

    Shabina Milanda Puspita Sari ShabinaShabina Milanda Puspita Sari Shabina2 hari yang lalu
  • Ini tu timnya teh Risa mahram semua kah? Soalnya kalo bukan mahram, mohon jgn kasi contoh tidak baik yaaa... Bukan mahram tapi bebas bersentuhan seperti itu. Hiks... Afwan yaaa jika tidak berkenan...

    chonegachonega3 hari yang lalu
  • Apa cuman gw doang yang belum percaya setan

    HACK KINGHACK KING3 hari yang lalu
  • Asyik 👍🏻 semua

    Svaerd FiremanskaSvaerd Firemanska3 hari yang lalu
  • itu ka Dika di blakang bolak balik KWKWKKWKW jadi salfok kann KWKWKKWKW

    Yumiko WadaYumiko Wada3 hari yang lalu
  • Kak cara buka mata batin gimana?? Soalnya aku sering kesepian di rumah gk ad teman,jdi aku pengen lihat mereka (makhluk) yg aura positif aja

    Tinker GtiTinker Gti3 hari yang lalu
  • back sound nya ngeganggu ih, kegedean suaranya

    Ivory Rizkya EffendiIvory Rizkya Effendi3 hari yang lalu
  • I'm simple man, I see indy I like a video

    Rizqi KamilRizqi Kamil3 hari yang lalu
  • ke rumah ruben onsu dong kak, ajak istrinya kak demian sekalian.

    ayu muntheayu munthe3 hari yang lalu
  • kak risa main dong kerumah ruben onsu. biar tau ada apa disana. pleaseeeee

    ayu muntheayu munthe3 hari yang lalu
  • Tim Jurnal Risa rumah lama Kak Ria Ricis

    Wanena AppleWanena Apple3 hari yang lalu
  • Tim Jurnal Risa rumah lama Kak Ria Ricis

    Wanena AppleWanena Apple3 hari yang lalu
  • Subtittle nyaaa gaadaa huwaaa 😭

    Puput NovrianaPuput Novriana3 hari yang lalu
  • Hantu belalang ngga ada lagi....

    Khoirul RachmanKhoirul Rachman3 hari yang lalu
  • Yonglex lagi yang kena 😂

    Khoirul RachmanKhoirul Rachman3 hari yang lalu
  • Yg baju putih keceplosan tuh😂

    Dinda MasythaDinda Masytha3 hari yang lalu
  • Kalo yg nonton dari awall pasti gabakalan nnyakk" lagi ini haluu ato engga cz sudahh ada pembuktian juga ada yg pernah ikut sampek kerasukan beneran, dan juga tolong dimengerti mediasi sama kerasukan ato kesurupan itu beda, klo mediasi mah gampang masuk dan keluarin huntunya karna atas kemauan diri sendiri untuk mempersilahkannya tpi klo kesurupan ato kerasukan itu paksaan dri huntu nya kan dan diri kita tidak mempersilahkan itu makanyaa susahh kluarin huntunya kadang, please jadi penonton yg SMART tanpa judge orang terlebih dahulu sebelum mengrti 😉😉😉😉😉

    Thiwy ChubbyThiwy Chubby3 hari yang lalu
  • Lawang sewu kakk

    Annisa24 ASAnnisa24 AS3 hari yang lalu
  • Main ke banyuwangi

    tri malaka86tri malaka863 hari yang lalu
Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKA