Tanyarisa #16 - ELIZABETH, HANTU PEREMPUAN YANG MENCINTAI MANUSIA

Selamat datang di #jurnalrisa
Apa kabar? Kalian rindu kami? Sebagai pemanasan setelah libur panjang, mari kita awali perjalanan jurnal dengan #tanyarisa terhadap seorang hantu perempuan belanda yang mencintai manusia. Namanya, Elizabeth.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Clove Garden Hotel
www.clovegardenhotel.com/

Unduh video

Komentar

  • Teh . Ke rumah ruben onsu dong

    hardimas firmanhardimas firmanHari Yang lalu
  • 20:45 KENAPA ADA SUARA ROBOT YG SEREM?!?!!

    B4MB4Ο€G ONTAH TECINTAHB4MB4Ο€G ONTAH TECINTAHHari Yang lalu
  • 5:15 jadi wak mumufnya emang pacaran gt ya ama elizanya

    Trisna WulandariTrisna WulandariHari Yang lalu
  • Ada apa sih sama Angga & Niko, kayaknya spesial banget?

    Habibul Rahman QalbiHabibul Rahman Qalbi2 hari yang lalu
  • Anak indigo Bukan sebuah keistimewaan Tapi iti adalah gangguan jin Coba teh Risa ini diruqiyah pasti jinnya pada bereaksi Kalau kek gini Justru jinnya Malah seneng

    yasir sumayyahyasir sumayyah2 hari yang lalu
    • basi ughtea

      yusuf elia Ilyasyusuf elia Ilyas2 hari yang lalu
  • Elizabeth sama piter cs siapaaaa (Serius nanya)

    tania aprltania aprl2 hari yang lalu
  • ada konflik apa sebenernya elizabeth dengan ivanna?

    Halim nurma DhaniHalim nurma Dhani2 hari yang lalu
  • Kok jadi geli yaa aa yg mediasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kamalia ardaniKamalia ardani3 hari yang lalu
  • Tiap hari nonton jurnal risa, meskipun udah nonton berkali kali tapi gak pernah ngebosenin... Nge fans banget sama teh Risa, kang angga, kang Niko, sama Mamat moddol yg selalu bikin kepo... Semangat berkarya buat teteh Risa dan team... Karya kalian selalu saya nanti, karena banyak pesan kehidupan yg bisa saya ambil pastinya... Dan yg terpenting saya yg penakut jadi gak begitu takut sama huntu hehee... Seandainya bisa ketemu teh Risa.... Dan berdiskusi tentang huntu... Pasti seruuuu...

    Siti KulsumSiti Kulsum3 hari yang lalu
    • Kalo yg cewek 2 itu apa yg hubungan nya sama teh Risa dan cowok" disity

      Astri RetnoAstri Retno17 jam yang lalu
  • Anaknya wa mumuf pasti nanti di jagain terus 😁

    Femi ErizhaFemi Erizha3 hari yang lalu
  • Teh ngobrol bareng anne dan peter sc lg dongss

    Nurhelisa AndiniNurhelisa Andini3 hari yang lalu
  • FAVORITE ❀

    Joana MafaldaJoana Mafalda4 hari yang lalu
  • Klo ML sm istri Wa wuwuf g d liatin sm eliza gk ya

    Tri SuciTri Suci4 hari yang lalu
  • Selamat atas kehamilannya semoga sehat sampai melahirkan ,ibu dan anak sehat amin...p

    Shazia SabrinaShazia Sabrina4 hari yang lalu
  • Teh nanti ke musieum biologi di bandung pen tau kalo malem2 gimana critanya

    rinaflog hf2838rinaflog hf28385 hari yang lalu
  • Alhamdulillah....akhirnya yang saya tunggu tunggu muncul juga.Selama ini sy penasaran dgn sosok manusia yg membuat elizabeth jatuh cinta.Mgkn bagus juga kl diambil dr sudut pandang sang istri dan anak2x mengenai elizabeth.Hanya saran doang yah

    Nurul PuspitasariNurul Puspitasari5 hari yang lalu
  • Wa mumuf.....kyaknya waktu muda ganteng banged....😍

    Wida RachmatWida Rachmat5 hari yang lalu
  • Siapa sih anaknya wa mumuf. I think angga bukan sii

    Oktaalief mardiniOktaalief mardini5 hari yang lalu
  • Saya yakin Wa Muf juga pernah bersetubuh di dalem mimpi sama Elizabeth 😁

    Zalm HendryZalm Hendry6 hari yang lalu
  • Jd kalau misalnya wa mumuf (maaf semua kan akan kembali ke yg maha kuasa) mengerti kan maksud sya ? Wa mumuf akan bersama dengan el di dunia lain sana atau gimana ???

    Lorensia TangirerungLorensia Tangirerung6 hari yang lalu
  • INSPIRASI BARU BUAT PARA JOMBLO. Yang belom laku sama manusia, huntu bisa jadi opsi lain πŸ˜‚

    dy 94dy 946 hari yang lalu
  • Sukses jurnalrisa

    Hirter 41Hirter 416 hari yang lalu
  • Jiwa jomblo ku bergetarrrrr

    Wulan NAWulan NA6 hari yang lalu
  • lucu bgt angga jadi feminim gitu wkwk

    addy rooseveltaddy roosevelt6 hari yang lalu
  • A iko meni kasepppp:(

    Ndess DeraaNdess Deraa6 hari yang lalu
  • Ya seneng aja liat Apapun kontennya selalu support kalian gengsπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ sukses selalu teh Risa dss dan sehat selalu buat bumiLQyu😘😘😘🀰🏻🀲🏻🀲🏻🀲🏻

    Putri DesianiPutri Desiani6 hari yang lalu
  • Baru sempet nonton nih, sibuk momong anak 😍

    daniar rahmawatidaniar rahmawati6 hari yang lalu
  • Kok aku mewek ya denger ceritanya. Ada bukunya kah? Diriku pengen baca bukunya. Cuma nonton filmnya aja.

    iola karismaiola karisma7 hari yang lalu
  • Ckckck padahal dia itu jin.

    Rizki MubarokRizki Mubarok7 hari yang lalu
  • Teteh.....minal aidzin semuanya.....

    Muhammad ZaeniMuhammad Zaeni7 hari yang lalu
  • wa mumuf tua-nya aja masih ganteng sih . ada garis darah eropa gak sih? bisa kebayang aja sih wa mumuf waktu muda pasti ganteng mirip orang eropa . pantes Elizabeth doyan.

    hazunadayohazunadayo7 hari yang lalu
  • *muruluk*

    Gothy-McGoth FaceGothy-McGoth Face7 hari yang lalu
  • Teh risa aku pengen ketemu teh risa dari dulu,pengen tanya sesuatu mengenai rumah aku dan diri aku sendiriπŸ˜₯

    Dede Rika widaningsihDede Rika widaningsih7 hari yang lalu
  • Akhirnya tanyarisaku ditanyakan 😁😁 tp ga nemu jawabanya jg dari wa mumuf .

    Faliza KurniadiFaliza Kurniadi7 hari yang lalu
  • Kakang gendutanπŸ˜‚

    Fita RetnoningtyasFita Retnoningtyas7 hari yang lalu
  • Merasa terpanggil gitu:v

    Elizabeth NadyaElizabeth Nadya7 hari yang lalu
  • Salam Horor sunda ka risa;) Cek Juga Channel Kita nih buat pencinta horor tapi ada komedi nya.. kwkwk salam Sunda Horor.. Channel :BDJ CREATIVE

    BDJ CREATIVEBDJ CREATIVE7 hari yang lalu
    • Bagus Juga ka disamping horor ada lucunya juga wkwkkw kalem euy.. :D

      B.I.RB.I.R7 hari yang lalu
  • Cinta antar dimensi πŸ‘Œ

    Sultan MaulanaSultan Maulana7 hari yang lalu
  • Kayak nya harus di ruqiyah itu 🀣

    Suef71 'Suef71 '8 hari yang lalu
  • Video next nya di tanya risaa tentang Mamat modol donggg:v

    Rika RahmawatiRika Rahmawati8 hari yang lalu
  • kenapa di menit 20:47 saya mendengarkan dengan seksama suara kentut ya? hehe..

    Haryadi WirawanHaryadi Wirawan8 hari yang lalu
  • Teh risa pengen denger wiliam maen biola .pasti bgus bngt lagu nya .

    Nesaalfina .pNesaalfina .p8 hari yang lalu
  • Itu JIN yang menyerupai Elizabeth. Elizabeth asli udah tenang disana.

    ILO FMILO FM8 hari yang lalu
    • @Rizki Mubarok iya bener

      Adilla PutriAdilla PutriHari Yang lalu
    • @ILO FM yaps, qorin. oh ya, gue kira jin qorin itu jin yg ada didalam diri kita wkwk

      dhaffa adityaadhaffa adityaa4 hari yang lalu
    • @Dafi Cover , pada saat kejadian pembunuhan, disana ada JIN yang melihatnya (menyaksikan proses pembunuhan), makanya JIN bisa mengetahui kejadiannya. Itu namanya JIN Korin.

      ILO FMILO FM6 hari yang lalu
    • Oke terimakasih infonya

      Dafi CoverDafi Cover6 hari yang lalu
    • @Dafi Cover nih, biar elu ga percaya ama omongan jin2 itu. β€œTidaklah suatu jiwa akan meninggal kecuali dengan seizin Allah (takdir Allah), Allah telah menulis ajal kematian setiap jiwa.” (Ali β€˜Imran: 145)

      Rizki MubarokRizki Mubarok6 hari yang lalu
  • Ini bkn tanya risa, tp tanya wa mumuf wkwk

    Shania SantosaShania Santosa8 hari yang lalu
  • Alhamdulillah ya teh yang dulu nyinyir in jurnalrisa sekarang masuk penjara,kalo orang pansos ya kayak gitu, dasar suami istri ga berguna /sampah, pake buat konten mulut sampah,bukan mulut nya yang sampah orang nya yang sampah,kenapa jurnalrisa gak laporin mereka berdua?.... Dulu tertawa lepas sekarang jadi tersangka ga malu tuh mas mbak,kita semua selalu dukung jurnalrisa

    Faachriil asFaachriil as8 hari yang lalu
  • tanya donk sosok papah itu siapa? apakah ayahnya kak Risa atau sosok hantu yg disebut apah?? ada yg bisa bantu jawab

    little angellittle angel8 hari yang lalu
  • Duduknya anggun bner wkwkk

    Khalisa HilmiaKhalisa Hilmia8 hari yang lalu
  • Mamat modol klo membawa Kunti Kunti kemana ya? Dan diapain sama dia??

    syrifhlubnaaa 01syrifhlubnaaa 018 hari yang lalu
  • Teh kalo Mamat modol membawa Kunti itu diapa in sma dia? Dan kmna dia membawa?

    syrifhlubnaaa 01syrifhlubnaaa 018 hari yang lalu
  • Sepertinya cerita MED Manusia dan ELIZABETH makhluk gaib di angkat dalam FILM Kisah Nyata Bakalan Hebat. Yang setuju LIKE πŸ˜πŸ™

    Viona AzzahraViona Azzahra8 hari yang lalu
  • om mumuf dulu model ya" pasti ganteng pisan udah tua aja keliatan mash gnteng......smpe mhluk halus aja suka...

    Rita DiandraRita Diandra8 hari yang lalu
  • Ada yg tau kalo mau liat hubungannya elizabeth sm ivana liat di eps mana ya?

    ariela Gladysariela Gladys9 hari yang lalu
  • Rapih sekali ddknya si eliz Ngakak di tutupin pakek panci biar gk keujanan wkwkw πŸ˜‚ Jujur loh gue jg gk terlalu demen sama Elizabeth walaupun gua samsek blm prnh ketemu dia krn baca bukunya teh risa agak gk suka aja gt sama si eli Eli pas si WA suruh kesitu tersenyum malu2 wkwkw πŸ˜‚

    Cornelia Agatha SeptyantiCornelia Agatha Septyanti9 hari yang lalu
  • Baru paham skrg knp teh Risa sangat mudah terharu dan lgsg membantu huntu belanda ( episode jurnalisa x dunia manji ) dari pada membantu huntu lokal.

    Dwi HaryaDwi Harya9 hari yang lalu
  • Serasa nama saya di sebut 😣

    Elisabeth Fransiska WasanggaiElisabeth Fransiska Wasanggai9 hari yang lalu
  • Buat kalian para wibu jomblo yg pengen punya pacar dari isekai ( dunia lain ) masih tetep pengen kah setelah nonton video ini ? 🀣

    akame Kenakame Ken9 hari yang lalu
  • Hadeh jaman skrg msih percaya setan :v tipikal warga +62 konten yutub berbau mistis auto banyak yg nton

    Syaugi BakhabazySyaugi Bakhabazy9 hari yang lalu
  • Background musicnya enak bgt, judulnya apa sih ya...

    weishenpinkweishenpink9 hari yang lalu
  • Sosok papah kek apa

    Eni Tri PurwaningsihEni Tri Purwaningsih9 hari yang lalu
  • teh risa dan tim jurnalrisa, ak mau tnya donk, elisabeth itu pernah tinggal di pesawat bekas yg ada di tmpat pendidikan tentara yg di cimahi gak y? soal nya menurut suamiku di tmpt pendidikan tentara di cimahi ad sosok perempuan belanda, cantik, dn nama nya elisabeth dn sering di sebut/di pnggl ibeth, sosok nya cantik, dgn rambut panjang menjuntai hingga kaki..apa kn itu elisabeth yg sm dgn teh risa? mksh

    petualangan naufal novelpetualangan naufal novel9 hari yang lalu
  • FINALLYYY

    Ilsa QanaIlsa Qana9 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Faisal LubisFaisal Lubis9 hari yang lalu
  • Sekilas gue liat eliza ini pribadinya unik, terus dia itu cantik bgt, tinggi, putih, rambutnya bagus panjang bgt dan gue suka senyumnya manis lucu! Happiness eliza❣

    Nadia Yumna SalsabilaNadia Yumna Salsabila10 hari yang lalu
  • Tempat kerja saya ini lokasinya tp ga tau ada syuting jurnalrisa karna ga pake IG 😭

    Krisna Mandake HijaKrisna Mandake Hija10 hari yang lalu
  • Penasaran jawabanx, kenapa katax hantu elisabet itu pernah nunjukin wajah aslix dan di wajahx ada belatungx, kalo seperti itu si belatung ikut itu hantu belatung atau belatung bneran atau cm kamuflase dr si hntu?

    Chanel SerbaadaChanel Serbaada10 hari yang lalu
  • colab sama citra prima dong teh

    zerevia chanzerevia chan10 hari yang lalu
  • Ga muluk2,cuma pengen tau aja itu backsound instrumental musiknya siapa ya?

    ido Handokoido Handoko10 hari yang lalu
  • Apa cuma gw yg bilang wa mumuf mirip sama aa angga?:v

    Adinda Raissa PutriAdinda Raissa Putri10 hari yang lalu
  • Teh ditunggu

    Amira WafaoktavianiAmira Wafaoktaviani10 hari yang lalu
  • Saking serunya.gak kerasa udah setengah jam nonton. Hehhehh.

    I,am WillkidI,am Willkid10 hari yang lalu
Tanyarisa #16 - ELIZABETH, HANTU PEREMPUAN YANG MENCINTAI MANUSIA