Tasya Farasya Pembuktian - DMS X Tasya Farasya

DMS
X
Tasya Farasya
id-vision.net/pass/UCJCSL8IJfD4d5nunRrmrT1Q

Unduh video

Komentar

  • Saraddicts! Yuk ikutan untuk dapetin GIVEAWAY.. caranya Subscribe ID-vision channel nyai! LIKES & comments di video ini, komen yg menarik dengan hashtags #DiaryMisteriSara #Saraddicts #MualMual & follow Instagram SaraWijayanto for updates!

    Sara WijayantoSara Wijayanto5 bulan yang lalu
    • Saya pengen banget ketemu kak sara saya ngefans banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      Udin KutuUdin Kutu20 hari yang lalu
    • Auranya antara takut tpi penasaran uga jadi kebawa pengen nonton terus Postingan ka sara

      Karlina HariaKarlina Haria21 hari yang lalu
    • Siap

      Fitria RahmahFitria Rahmah23 hari yang lalu
    • Sara Wijayanto Hantu:"ehh teman kita juga ni.. baju sama warna putih panjang.,rambut juga sama menghurai .. " #DiaryMisteriSara #Saraaddicts #Mualmual

      imHoney BeaimHoney Bea23 hari yang lalu
    • Hai kasara

      Refsoni Fadilla YusufRefsoni Fadilla Yusuf27 hari yang lalu
  • Yaelah kunti serem amet dah

    Maryam MuzafarMaryam Muzafar34 menit yang lalu
  • Bang wisnu ngapa pegang pundak si tasya trs si?gua cemburu neh

    Yamin OkusYamin OkusHari Yang lalu
  • Ya ampuun itu mukanya glowing bangeetz...

    Dede160694 DedeDede160694 DedeHari Yang lalu
  • Wajah kak Tasya sama kak Sarah mirip bat tau yang setuju like'(no ngemis) yang bilang ngemis gila

    Bella WulandariBella Wulandari2 hari yang lalu
  • Tasya sering ngewirid sama baca ratib jadi kebal ama ginian. Haha

    hijaberly denayhijaberly denay3 hari yang lalu
  • Ya allah pengen ngerasain lihat hantu gimana.. blom pernah anjir๐Ÿ˜ฃ

    saitama botak imutsaitama botak imut3 hari yang lalu
  • Kk coba bikin toturial makeup dong

    Charlene V.M officialCharlene V.M official3 hari yang lalu
  • Thumbnail nya udh kaya photoshoot :)

    K - TUBSK - TUBS4 hari yang lalu
  • Thumbnail nya udh kaya photoshoot :)

    K - TUBSK - TUBS4 hari yang lalu
  • Gue fokus sm cara minumnya Tasya sumpah ya ga mau kena lipstik nya sama sekali๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    rara szrara sz4 hari yang lalu
  • Waktu Jalan Bareng Setelah Uji nyali Gua kira Tasya Itu Tantenya! Ternyata Tasya Yg jalan Di belakang... Hadehh

    Tasya TiaraTasya Tiara4 hari yang lalu
  • Kenapa Kak Tasya malah pake Baju Putih... ๐Ÿค”

    Tasya TiaraTasya Tiara4 hari yang lalu
  • Jarang bgt ada cew secantik kak Tasya berani pembuktian kayak gini ๐Ÿ‘ป kerennnn

    ardha rizaardha riza6 hari yang lalu
  • Si madam mungkin merasa tersaingi sama Tasya ini ๐Ÿ˜

    ardha rizaardha riza6 hari yang lalu
  • Glowing in the dark

    Kevin BilyKevin Bily6 hari yang lalu
  • Tante yg digambar ka wisnu mirip ka tasyaa :(

    Raisha RaishifaRaisha Raishifa6 hari yang lalu
  • menit 20:37 - 20:39 dipojok kyk ada yang lewat berwarna hitam dekat lampu. #DiaryMisteriSara #Saraddicts #MualMual

    Muhamad ZidanMuhamad Zidan6 hari yang lalu
  • Fadi nya gak ada? ๐Ÿ™

    _lulu nana_lulu nana6 hari yang lalu
  • Orang @tasyafarasya mazhabnya tinggi Yah manalah berani tu setan๐Ÿ˜‚

    Nur Alfi FauzianaNur Alfi Fauziana7 hari yang lalu
  • Kaya ada cewe yg liat dri belakang

    Yasti AysYasti Ays7 hari yang lalu
  • Hantu nya takut sama bintang tamu nya..karena baju nya sama putih..

    Rilekx SajeRilekx Saje7 hari yang lalu
  • Pas hantunya liat kak tasya "ehh kembaran gue tuh, samperin ah, rumpi* cantik" pas udah liat wajah kak tasya "ehh cantik gilaaa, bukan kembaran gue tuhh"๐Ÿ˜‚

    Wynda SeptiWynda Septi8 hari yang lalu
  • Tasya itu lagi uji nyali bukan photoshoot untuk iklan highliter.. #Tasya farasya #light in the dark

    Dunia CisppyridyyDunia Cisppyridyy8 hari yang lalu
  • salfoknya ke highlighter nya si tasya :(

    andini faizaaandini faizaa8 hari yang lalu
  • Berani bget kak tasya, kereennnn

    Goesca DFIGoesca DFI9 hari yang lalu
  • Saya siap deh jadi sukarelawan , untuk uji nyali saya.!! +6282125885736 lokasi gw bandung sih.

    cempaka art gallerycempaka art gallery9 hari yang lalu
  • 13.46 ada suaraaaaaa hii gtu

    Ayu MilaAyu Mila9 hari yang lalu
  • Ka tasya cantik banget. baru kali ini liat yang uji nyali santai banget.

    Annisa HabibahAnnisa Habibah9 hari yang lalu
  • Mantep uji nyali siapa ricis atau Tasya ???? Ricis penakut Tasya pemberani 2 sifat yg SANGAT2 berbeda tapi sama2 asyik.....

    OL SIOLOL SIOL10 hari yang lalu
  • Aku udah nonton Vidio nya kak Sarah semuanya buat lagi dong kak Sarah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Aulia AktaAulia Akta11 hari yang lalu
  • wagelaseh kayak lagi photoshoot

    Jeha JeJeha Je11 hari yang lalu
  • kak tasya lagi di uji malah kuk foto model

    Nur rohmahNur rohmah11 hari yang lalu
  • Wow๐Ÿ˜ฎ

    Apfia GuratjiApfia Guratji11 hari yang lalu
  • Ngelihat baju putih2nya tasya dan rambutnya yg terurai dalam kegelapan aja udah serem๐Ÿ˜‚

    EVA LINEEVA LINE12 hari yang lalu
  • Dia kan syarifah y jelas lh setan ga bakalan bsa dekatin dzuriyat rasulullah . Btw gitu aj cntik bgt kya lg photoshoot aj :(

    Annisa NisaAnnisa Nisa12 hari yang lalu
  • Kak tasya kok ngak takut ya kalo aku pastinya takut banget๐Ÿ˜“

    umi rusyidaumi rusyida12 hari yang lalu
  • DMS X lucinta Luna

    Amelia RamadaniAmelia Ramadani12 hari yang lalu
  • Ini aku ga tau salah liat ato apa yah.... Tapi di menit ke 20:37 di bagian lorong paling belakang ada yang lewat... Tapi kek bukan lewat sih.... Kek bayangan ngintip gitu trus ngumpet geser gitu.... Kek tau kehadiran kamera gitu..... Liat deh... Di bagian lorong paling belakang

    HUMAM __HUMAM __12 hari yang lalu
  • Mbak Kunti kalah glowing

    Nabila Azzahra Vans HalimNabila Azzahra Vans Halim13 hari yang lalu
  • Cuma chanel ini yg ga seru

    Talia VeyveyTalia Veyvey13 hari yang lalu
  • Comment e lucu lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Herra PutryHerra Putry13 hari yang lalu
  • Astagadragon berani banget dah

    Imam BarokahImam Barokah14 hari yang lalu
  • Di menit 4.25 kaya ada permpuan jelek (kunti) tpi cumn sekelrabn doank

    faezzah faiqa Qolbiyfaezzah faiqa Qolbiy14 hari yang lalu
  • Ka Tasya bisa bagi bagi hidung ga?

    rahayu rahmadanirahayu rahmadani15 hari yang lalu
  • ntar kuntinya malah minta diajarin make up

    Alycia christabelAlycia christabel15 hari yang lalu
  • Ih santai banget kaya lagi photoshoot ae, kalau aku mah udah teriak duluan :v

    Futi HatuFuti Hatu16 hari yang lalu
  • Hantu2 nya kesilauan dengan highlight dari muka Tasya ๐Ÿ˜œ

    Jessica NavarreJessica Navarre16 hari yang lalu
  • ntr pas ud kelar tasya ny pulang itu tante praktek jadi model dah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    TATHA _TATHA _16 hari yang lalu
  • tiati ntr klo tante ny nyamperin minta ajarin make up

    TATHA _TATHA _16 hari yang lalu
  • tasya santai bgt asli๐Ÿ˜‚

    TATHA _TATHA _16 hari yang lalu
  • Kak sara sama kak Tasya cantik banget ๐Ÿ˜. Sukses terus ka sara buat videonya!!

    agnia nia channelagnia nia channel16 hari yang lalu
  • 2018?

    Laikaa 1708Laikaa 170816 hari yang lalu
  • gberasa horor gr2 tasya wkw

    Dwi WibawatiDwi Wibawati16 hari yang lalu
  • Tasya pemberani farasya ๐Ÿ˜‚

    xuxi sushixuxi sushi17 hari yang lalu
  • wooo kereen habis

    Sukma KamarullahSukma Kamarullah17 hari yang lalu
  • Kak collab dong sama teh risa

    Dewi WedyatiDewi Wedyati17 hari yang lalu
  • Wihh kak tasya kemana2 harus cantik ya... ๐Ÿ˜‰kerumah angker aja dandan cantik bgt tuh

    Keyla EarlyKeyla Early17 hari yang lalu
  • 20:38 Ujung lorong kayak ada yang ngintip tapi gak jadi

    Swastaji RahmadiSwastaji Rahmadi18 hari yang lalu
  • kita gak perlu takut sama iblis karna apa karna jiwa kita lebih besar dari iblis.kak tasya gak takut kenapa karna jiwa nya lebih kuat dari iblis.iblis itu gak kuat buktinya disaat kita baca ayat pendek dia takut.maka dari itu takut lah pada allah jangan pernah takut pada iblis salam kak sara wijayanto dari acehโœ‹๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜บโ˜บ

    lutfia fialutfia fia18 hari yang lalu
  • Dia photosop tu mah bukan uji nyali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dewi HarqiDewi Harqi18 hari yang lalu
  • Ka tasya berani bangett sumpah๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Aulia Tika MugniaAulia Tika Mugnia19 hari yang lalu
  • Ajak Lucinta luna kak!!

    Goresan. tinta19Goresan. tinta1919 hari yang lalu
  • K Tasya pake baju putih kaya kuntilanak sekilas hehhe

    Rosalinda putriRosalinda putri19 hari yang lalu
  • Sadar ga sih komennya komen puji kak tasya dong hahhaha๐Ÿ˜‚tapi emg cantik beut โค

    Nadia MegaNadia Mega19 hari yang lalu
  • Lohhh.. itu kan yang pernah di datengin #JURNALRISA kannnn.... Yakannnn YANG SETUJU LIKE...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Lia WidyastutiLia Widyastuti20 hari yang lalu
  • Selama gue nonton pembuktian DMS, Tasya doang tersantai. Keren

    Sri Ngesti RahayuSri Ngesti Rahayu20 hari yang lalu
  • Tu setan takut silau glowingnya kak tasya wkwkwk

    Whellis TrifaniWhellis Trifani20 hari yang lalu
  • Kak tasya : inces mah diem aja..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    em4 serangkai 08em4 serangkai 0820 hari yang lalu
  • 18:41 itu mah bukan takut sama madam tp takut kalah cantik sama tasya

    Aqila Ghania SugihartantiAqila Ghania Sugihartanti20 hari yang lalu
Tasya Farasya Pembuktian - DMS X Tasya Farasya