TERCIDUK SIMPAN BH CABE CABEAN - BRAM DERMAWAN

jangan lupa follow instagram instagram.com/bramdermawan/
SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN id-vision.net/nameof-bramdermawan
-
bisnis
line : @iklanbram
email : bramdermawan@gmail.com
.
follow Bram Dermawan di
instagram.com/bramdermawan/
snapchat : bramdermawan
twitter.com/bramdermawan
www.vidio.com/ @bramdermawan
ask.fm/bramdermawan
facebook.com/bigbosbramde...
facebook.com/BramDermawan...

Komentar

  • Klo aku sih,sah2 saja..karena kita sewaktu waktu butuh hiburan,,,.

    Ruby WahyudieRuby Wahyudie4 hari yang lalu
    • +Vroject IP Mana ada pembelaan wkwkwk , Coba dibaca lg ke atas sm mas/mbaknya wkwkwk , saya hanya berargumen , astaga kok ga ngerti ngerti ya wkwkwk heran dah , coba dong yang mendidik itu seperti apa ? kalo iya emng situ berpendidikan ngapain mampir dimari ? kepincut tumbhnail ? omes

      DwikyFilmDwikyFilm45 menit yang lalu
    • +DwikyFilm kamu bilang peran orang tua di tugaskan dan sangat penting, dan kamu lebih membela video bgini dripada masa depan anak bangsa, brrti orang tua mu gk pernah menjalankan tugasnya sebagai orang tua untuk mendidik kamu..

      Vroject IPVroject IP50 menit yang lalu
    • +Vroject IP Ya disitu peran orang tua yang ditugaskan bro , lagian kan ada batasan umur juga makanya peran orang tua sangat penting lagian kalo ngomongin moral emng moral kalian udah sebagus apa ? Disini aja udh keliatan ga bisa menghargai creator , cuma bisa nyinyir halah bullshit

      DwikyFilmDwikyFilmJam Yang lalu
    • +DwikyFilm si Glizamore komen gtu karna dia peduli ama nasib bangsa kedepannya.. Bagus lah itu.. Dari komen lu itu bisa disimpulkan lu gk peduli ttng nasib anak bangsa kedepannya hanya untk video perusak moral yg mengatasnamakan "hiburan" semata

      Vroject IPVroject IP5 jam yang lalu
    • +DwikyFilm maksudnya KONTEN BIASANYA JUGA HIBURANN

      GlizamoreGlizamore9 jam yang lalu
  • Bh pembantu

    M homeM home17 menit yang lalu
  • Ngeprang ( bohong) Tapi, jangan pake sumpah bang

    budiabuaqilah waskitobudiabuaqilah waskito2 jam yang lalu
  • Salam berengsek ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    Dwi SanjayaDwi Sanjaya4 jam yang lalu
  • Turun tp jgn lupa bayar yaaa...

    Bhejo BoyBhejo Boy14 jam yang lalu
  • gini amat yak nyari uang lewat adsense....disliked.

    Adhi AWEAdhi AWE14 jam yang lalu
  • Ngikut ngikut

    sedow tuksedow tuk18 jam yang lalu
  • oalah pntes kmren nonton kera sakti kurang komplit rupanya kaka ke 2 bkin video prank wkwk

    Gian SidikkkGian Sidikkk19 jam yang lalu
  • nyari duit nyari duit aja bro cuman settingan lu itu sampah bat

    Nimos JonasNimos Jonas19 jam yang lalu
    • Lah hampir smua prank prank di indo itu settingan. Jarang kali yg mengedepan kan konten yg real Makanya gw maklumi. Yg salah ya di penonton aja. Kenapa konten begini banyak yg nonton... Jd penonton emang harus cerdas. Dan ga asal subscribe

      bang jonobang jono15 jam yang lalu
  • Knp ada d mobil bpa kmu kali hehehe

    jok bajaijok bajai19 jam yang lalu
  • setinggan

    Ayatulloh rdAyatulloh rd20 jam yang lalu
  • Namanya jga prank buat hiburan aj

    Kiplix PutraKiplix Putra20 jam yang lalu
  • Mantap kk jangan luoa mampir y,, like terimakasih ngesubscribe alhamdulillah

    iwAn69iwAn69Hari Yang lalu
  • Settingan cuk

    PLAYER UNKNOWNPLAYER UNKNOWNHari Yang lalu
  • Ga masuk akal alur ceritanya terlalu dibuat buat , BEGONYA KEBANGETAN

    sholikin Affan Jafarsholikin Affan JafarHari Yang lalu
  • Sampah

    Yansen Ali PratamaYansen Ali PratamaHari Yang lalu
  • Lo gak malu bram beli bh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ichsan TaroreIchsan TaroreHari Yang lalu
  • Masa ceweknya gk tau kalau itu prank.dia kan yu cowoknya tukang prank

    Abdul AzizAbdul AzizHari Yang lalu
  • Sandiwara.... Setingan...

    Abdul AzizAbdul AzizHari Yang lalu
  • Konten sampah ngentot, yg begini gini nih yang buat penonton Bocah tambah bodoh, ngehibur dari mana? Ngajarin yg jelek iya, BGST.

    Steven ZaiSteven ZaiHari Yang lalu
  • Jijik Gua liat Lo Bang. Mukak kek Tong Di perempatan. Settingan Goblok

    Rega SaputraRega SaputraHari Yang lalu
  • konten sampah, ceweknya gabisa acting pula ketauan

    Laiqah NoorMuinLaiqah NoorMuinHari Yang lalu
  • Yg bilang ini settingan, pasti jomblo atau blom pernah pacaran, karena g bisa bedain mana marah sungguhan atau settingan, Ani mmg type cewek yg expresinya seperti itu.

    rederedefulrederedefulHari Yang lalu
    • Jangan mudah dibohongi

      bang jonobang jono15 jam yang lalu
    • Jadilah penonton yg cerdas..

      bang jonobang jono15 jam yang lalu
  • Ngaku ayo ngaku๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Sawal SawalSawal SawalHari Yang lalu
  • badan lo perasan makin gedut aja bro

    yogi alwiantoyogi alwiantoHari Yang lalu
  • Jijik kali aku liat kalian berdua

    Lee ManLee ManHari Yang lalu
  • Frank tolol anjeng

    Lee ManLee ManHari Yang lalu
  • Mirip dinda kirana jir XD

    Sahdan ObiSahdan ObiHari Yang lalu
  • Hahahah... Sub back guys

    Z A Media ProductionZ A Media ProductionHari Yang lalu
  • si akai ini kntl kecil aja sok sok an prank berbau mesum KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KO KONTOL

    Keysha EchaKeysha EchaHari Yang lalu
  • Yaelah bang, kirain sudah berhenti bikin yang setingan, curiga setingan dari video lama yang ketemu cewek di mall, eh si cewek si Dewi Boediono, selebgram juga ๐Ÿ˜‚ tobat bang

    F e d s c oF e d s c oHari Yang lalu
  • Kalo yg ini Chanel prank sandiwara ๐Ÿ˜ƒ

    Ptl WagePtl WageHari Yang lalu
  • Udah putus sama sii itu po

    Candra JuliantoCandra JuliantoHari Yang lalu
  • Apa cuma gw dong yang nonton sampe detik ini belum subscribe. yang sama like ๐Ÿ‘‡

    Acong AcingAcong AcingHari Yang lalu
  • Apa cuma akuu yg nonton bukannya kehibur malah jadii jijikk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rika NurRika NurHari Yang lalu
  • Muantap...

    Demits ElitsDemits ElitsHari Yang lalu
  • Report aj in akun ,sampahhhhh

    Ilham MayzarIlham MayzarHari Yang lalu
  • She said: punya siapa? BH cewe loh! APAKAH LAKI2 PAKAI BH? :')

    musik kumusik kuHari Yang lalu
  • banyak prank ky gini...dari mulai sabun bolong dimobil, lipstik dimobil, sempak, bh, aduh ky ga ada prank yg lain

    ahmad febriahmad febriHari Yang lalu
  • anak haram gitu amat setiingan cari duit

    Afis FirdausAfis FirdausHari Yang lalu
  • Ngentot goblokkk

    Oksten Lunday SAAOJOksten Lunday SAAOJ2 hari yang lalu
  • Itu cewe yg gadis manado kah bro??

    Maz Irfa'Maz Irfa'2 hari yang lalu
  • Ini nih youtuber yg sok kegantengan. . . Kayak orangnya emng keren aja loo broo. . Kontennya tentang cewek terus. .

    Nuruddin AshNuruddin Ash2 hari yang lalu
  • sorry numpang dislike

    JefriyadiJefriyadi2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘ฉ: Ini bh cewe lo... Sejak kapan laki2 punya bh

    mutrofin rakhmawatimutrofin rakhmawati2 hari yang lalu
  • Anjeee bodoo gemokk babiii..

    chis3 69chis3 692 hari yang lalu
  • Gue jg mau prank pacar gue. Tpi sygnya gue ngk pnya kendaraaan. Kasih sarannya dong.?

    Pata_ AyubPata_ Ayub2 hari yang lalu
  • Tak ada efek y pun nonto video ini

    Hotniel StevenHotniel Steven2 hari yang lalu
  • Konten apaan ini ajingg aktingnya kurang natural belajar dari atta dong biar lebih fresh goblok aktingnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rangga420Rangga4202 hari yang lalu
  • Banyak gaya lo gendut babi

    Alfred NobelAlfred Nobel2 hari yang lalu
  • SONI SIAPA ANJING

    Lucky youLucky you2 hari yang lalu
  • Gua Kira bh nya mau dipake si gendut

    Lucky youLucky you2 hari yang lalu
  • Buntelan babi mukanya

    Risky SetiawanRisky Setiawan2 hari yang lalu
  • ID-visionr goblok

    argi wijayaargi wijaya2 hari yang lalu
  • Mampir di my chanel

    Sulaeman LSSulaeman LS2 hari yang lalu
  • setingan

    Yapia KiraYapia Kira3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah gk jd sma kak vania..

    arifin 19arifin 193 hari yang lalu
  • Bulshit konten

    terserah kamuajaterserah kamuaja3 hari yang lalu
  • Garing kali ajg

    Ita IdjadIta Idjad3 hari yang lalu
  • Org yg suka buat prank sebenarnya tdk punya pkerjaan tetap ,lebih baik kmu prank telanjang bulat sja,klu tidak tau buat apa,duduk dlm gua.lelaki begni mau buat calon suami? CARI KERJA YG STABIL. BKN BUAT VIDEO MURAH INI. Km fkir km popular terus? 5bulan lg km tdk popular lg.maka cepat cari kerja stabil utk kahwin.

    kasih itu sabarkasih itu sabar3 hari yang lalu
  • #G0BLOK

    Arjuna CriptionArjuna Cription3 hari yang lalu
  • sampah

    Ahmad AirlanggaAhmad Airlangga3 hari yang lalu
  • Bram memek

    HABIB LUTFI PAMUNGKAS H A B O N GHABIB LUTFI PAMUNGKAS H A B O N G3 hari yang lalu
  • Prank settingan adalah kasta paling rendah dalam dunia hiburan/per youtube an... Hiya Hiya Hiya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ega Alpha WhiskeyEga Alpha Whiskey3 hari yang lalu
  • Saya kesini abis nonton Winson Reynaldi ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    Ega Alpha WhiskeyEga Alpha Whiskey3 hari yang lalu
  • Ani : mau ngaku atau aku turun rhoma ? Rhoma : aku tidak tahu wahai ani...

    ernsenguthrieernsenguthrie3 hari yang lalu
  • Hhh aktingnya gak real

    Sufi_ alfariziSufi_ alfarizi3 hari yang lalu
  • Lucu lucu.... Nonton sampe habis kak.

    ARVASHIFA ADVENTUREARVASHIFA ADVENTURE3 hari yang lalu
  • Jujur bang gw dulu nge fans banget sama lu. Gw follow instagram lu dan gw pake video gombal lu buat gw share.. tapi sekarang iuh anjing jijik gue. Mana prank settingan sama lonte sumpah jijik

    Tangguh Jati WidodoTangguh Jati Widodo3 hari yang lalu
  • Cie settingan...

    sandy andreassandy andreas3 hari yang lalu
  • ud mikirin content.. nyari konsep biar mateng.. setting sana sini biar klop.. upload.. dikata katain wkwkwkwkk

    Ricky YudistiraRicky Yudistira3 hari yang lalu
  • Settingan

    Aisyah pacarnya si ocong yang baruAisyah pacarnya si ocong yang baru3 hari yang lalu
  • Funny

    1 ะŸะ ะ˜ะšะžะ›ะฌะะซะ™ ะšะะะะ›1 ะŸะ ะ˜ะšะžะ›ะฌะะซะ™ ะšะะะะ›3 hari yang lalu
  • Numpang dislike

    Indomie GorengIndomie Goreng3 hari yang lalu
  • bikinlah content yg mencerdaskan,.,, demi indonesia yang lebih baik

    suryawan hidayatsuryawan hidayat3 hari yang lalu
  • Muka kimbum dari mana nya nyamain Kya kimbum iya mirip jempol kakinya doang wkwk

    uun kurniasihuun kurniasih3 hari yang lalu
  • Nyesel sih nontonnya

    Naufaldi M WiharjantoNaufaldi M Wiharjanto3 hari yang lalu
  • gobloknya

    HIPO pencutHIPO pencut3 hari yang lalu
  • jijik anjg

    HIPO pencutHIPO pencut3 hari yang lalu
  • Kontol lo

    George SkyGeorge Sky3 hari yang lalu
  • Lu klo cari duit yg mendidik dikit Napa.. hiburan boleh tapi jgn ngasal n fulgar. Cari duit kok sampai sgtunya. Konten unfaedah.๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    Mardius HumasMardius Humas3 hari yang lalu
  • Hadeh ni punya orng ber kontol

    Tomo EstraTomo Estra3 hari yang lalu
  • ga bagus...ga mendidik pula...udah kehabisan akal lo...payah gentong

    Bang BenBang Ben3 hari yang lalu
  • idiot

    BlackBlack3 hari yang lalu
  • sampah bgt jujur, dan masih aja ada yg percaya ini real WKWK

    GORILLA UNYUGORILLA UNYU3 hari yang lalu
  • KNTL!

    Akbar HendarAkbar Hendar3 hari yang lalu
  • INI KONTEN APAAN ANJENG :(((

    achmad oetomoachmad oetomo3 hari yang lalu
  • perempuannya gk punya malu masak bh dia yg punya hhhhh pakai mbak sapa tau cocok

    Alim AlimAlim Alim3 hari yang lalu
  • Wtf trending ???

    yakuy yakaligakkuyyakuy yakaligakkuy3 hari yang lalu
  • Bosen, prank nya gini2 mulu..

    Maliq CheMaliq Che3 hari yang lalu
  • Hallo gan mohon bantuan untuk subscribe channel saya

    jek tubejek tube3 hari yang lalu
  • Kim bum pengen gw tonjok muke lu

    Ilham  mulyadiIlham mulyadi3 hari yang lalu
  • Si Eneng Flet nanyain piso, eh, dijawabnya malah pake dinyanyiin ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š id-vision.net/detail/video-QV46alyqOAA.html DURASI VIDEO 16 DETIK DOANG!!!

    Mister HambarMister Hambar3 hari yang lalu
  • Conten lo gak kayak dulu lagi bang ... Jadi males nonton ya kebayakan..

    Efriyansyah 10111997Efriyansyah 101119973 hari yang lalu
  • Njing ngentot sampah babi gendut,bitch

    Boam OgBoam Og3 hari yang lalu
  • Chanell Haram

    MOBA ENTOTMOBA ENTOT3 hari yang lalu
  • BG lu mirip boboho,,,,:)

    Adi SiswoyoAdi Siswoyo3 hari yang lalu
  • Ayo dislike bosku

    Reynaldo KurniaReynaldo Kurnia3 hari yang lalu
  • Cewenya mau aja di bodohin sih

    Fath Azhari WibowoFath Azhari Wibowo3 hari yang lalu
  • Semangat ya buat yang komen negatifnya semangat dislike juga ya ๐Ÿ˜

    Feni SeptiFeni Septi3 hari yang lalu
TERCIDUK SIMPAN BH CABE CABEAN - BRAM DERMAWAN