Terror di Pabrik Berhantu part.1 - DMS [Penelusuran]

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
Theme song by Alex Lisi: id-vision.net/nameof-AlexLisiReal
@WisnuHardana
id-vision.net/pass/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
@Fadi.iskandar
id-vision.net/pass/UCofrbsKOfCln9-FBK_0Bx-A
@_demianaditya_
id-vision.net/nameof-numagic666

Unduh video

Komentar

  • Aku suka sekali tayangan ini bikin vidio yg baru dong , kak sara gk nyobak di rmah hantu darmo surabaya

    Vitoo DimaekaVitoo Dimaeka2 jam yang lalu
  • Coll bgt sih kk wisnu 😝

    Yola Lorenza HBYola Lorenza HB4 jam yang lalu
  • ketagihan nnton mbak sara gue 😁

    Mutti AgamMutti Agam4 jam yang lalu
  • Kak besok besok jangan sama fadi collabsnya, dia mah sok sok an berani doang, kaya orang nantangin pantes aja penghuninya marah .

    Febi RatnasariFebi Ratnasari5 jam yang lalu
  • Q takut horror tapi pensaran 😂

    Sulikah MbulietSulikah Mbuliet10 jam yang lalu
  • sukses terus kak Sara Wijayanto😊

    Amy TaimAmy Taim12 jam yang lalu
  • Ini pabrik apa sih?? Syang bngt udah GK di pakai,,

    devi selvianydevi selviany22 jam yang lalu
  • Ini sih mengandung candu menurut gue. Sekali nonton bikin ketagihan. Bikin boros kuota ae 😌😌

    Nadya ApriliaNadya Aprilia22 jam yang lalu
  • "Dulu pernah k sini" episode yg mana sblmnya? Info dong

    tri ciatri cia23 jam yang lalu
  • Awalnya cuma iseng nonton ini,ehh gataunya malah ketagihan😄 Seru sii soalnyaa Sukses ka sara dan tim😍

    riesta nur assyifariesta nur assyifaHari Yang lalu
  • Ke cangar batu malang kak dekat pemandian air panas cangar

    Lorenza ramadhannia E.Lorenza ramadhannia E.Hari Yang lalu
  • Hari2 nonton chanel kaka the best

    Ben BehanBen BehanHari Yang lalu
  • kebanyuwangi kak ,,sekalian liburan..dbanyuwangi banyak tempat wisata lochhh.

    Sharangheo 22Sharangheo 22Hari Yang lalu
  • Sekali kali ke banyuwangi donk kak. Pengen liat kak sara di banyuwangi .

    Riski MaulidiyaRiski MaulidiyaHari Yang lalu
  • Di tonton merinding tapi bikin penasaran.. 😂😂 pngen lagi dan lagi nonton

    Kiiieee KiiieeeKiiieee KiiieeeHari Yang lalu
  • Nunu kalem bat ya

    Yaredi NdruruYaredi Ndruru2 hari yang lalu
  • Aaaa di menit 12:49 ada yg bergelantungan di depan atas pintu yg gak ada pintunya suh

    Shendy CeciliaShendy Cecilia3 hari yang lalu
  • Kakak buat vidio ini jam berapa kak?

    Tri indriyaniTri indriyani3 hari yang lalu
  • GS nya siapa sih ngeselin. terlalu banyak bicara, diem aja dulu napa :|

    Fit MeFit Me3 hari yang lalu
  • Itu di eps mana ya kalo boleh tau :( saya cari tidak ketemu

    Nur Fadhilah  AyuningtyasNur Fadhilah Ayuningtyas3 hari yang lalu
  • Kak sara datang ke Aceh dong di sini bnyak banget tempat" bersejarah.. Salam dari aceh😄😄

    Teuku SiputraacehTeuku Siputraaceh4 hari yang lalu
  • aku liat juga tadi kan kamera set,terus dia nya nongol

    sherly alvianasherly alviana4 hari yang lalu
  • aku denger suara perempuan

    sherly alvianasherly alviana4 hari yang lalu
  • suka bangat

    Nunung NunungNunung Nunung4 hari yang lalu
  • Menit 20:16 ada suara ketawa bapak2 Yg denger like

    ini youtubeini youtube4 hari yang lalu
  • Kalo gada fadi pasti serem bgt, fadi selalu ngelawak sih

    Its AhulIts Ahul4 hari yang lalu
  • Ka nunu😍😆

    Its AhulIts Ahul4 hari yang lalu
  • Sekali kali sama asiappp dong Eh atta😆

    Its AhulIts Ahul4 hari yang lalu
  • Coba perhatikan di menit 6:26 di kanan atas ada mata yg bersinar 😳

    Fatir SamlanFatir Samlan4 hari yang lalu
  • Ka aku ngeliat ada sosok kaki bayi yg ka sara bilang

    Sheina karenSheina karen5 hari yang lalu
  • Nonton acara Dms di kamar sambil matiin lampu tegangnya lebih berasa 😄😄

    Indra LestariIndra Lestari5 hari yang lalu
  • Di menit 6: 26 ada yang liatin di atap, 2 mata yang menyala.

    Azz Mikasa07Azz Mikasa075 hari yang lalu
  • Penulusurannya sekali" sama kak Prilly Latuconsina dongg

    helda nethelda net5 hari yang lalu
  • Jangan tengil bro

    Anggi RomiansyahAnggi Romiansyah6 hari yang lalu
  • Kak tadi aku liat ada orang yang digambar sama kak siapa itu? Pokoknya ada orang pakek baju hitam dan rambutnya gondrong😂

    Bapak subandiBapak subandi6 hari yang lalu
  • kalo di jurnalrisa ada kakang yang sompral nah kalo di dms ada fadi yang sompral juga wkwkwk😂

    Nadya nrNadya nr7 hari yang lalu
  • Bagus bangettt kak nangis aku

    Grace penghibur sikmenGrace penghibur sikmen7 hari yang lalu
  • Fadli kesannya kaya nntangin. Jd penghuninya marahbdeh tu

    Icih SuarsihIcih Suarsih7 hari yang lalu
  • Kak sarah aku ngeliat ad orng pke baju putih rambutnya panjang dan dia ngeliat ke arah kka

    Sandy ZsSandy Zs8 hari yang lalu
    • Boong lu

      Rio WilanRio Wilan3 hari yang lalu
    • Sota lu

      Teguh Rapli RapliTeguh Rapli Rapli6 hari yang lalu
  • Kaka wisnu pendiem ya?

    Ainun zahrotulAinun zahrotul8 hari yang lalu
  • Wisnu cool sangat :v

    Stivian DesnandhyStivian Desnandhy9 hari yang lalu
  • 1:46-1:54 Ka wisnu= nih bocah ngapa yak😂😂

    putri officialputri official10 hari yang lalu
  • tiap nonton kga berani ditempat gelap,yg bikin serem mah poci nya

    eka katrin nida 04 1291eka katrin nida 04 129110 hari yang lalu
  • Jadi ketagihan nntn channel ini

    Meliana LestariMeliana Lestari11 hari yang lalu
    • Sama

      Rio WilanRio Wilan3 hari yang lalu
    • samaan 😂

      indah kumalasariindah kumalasari8 hari yang lalu
  • Banyak banget penghuni makluk astral Mbk Sarah saya ikut interaksi mau muntah ganas2 penghuninya Mbk Sarah mereka ingin di ketahui keberadaannya matinya pada mengenaskan sumpah ngeri2 tim tetap Istighfar

    Arina AHMAArina AHMA11 hari yang lalu
  • Lebih suka d Chanel Sara Dr pd antv pnya.. trlllu byk effek Dan lebay... Pqn nambah Penonton malah bkan nambah

    Samuel SamuelSamuel Samuel11 hari yang lalu
  • D tangga pas ka fadi nyenter k tangga ko kaya ada yg intip" ya.. Pas d samperin ka fadi udah gak ada..

    Yeni HandayaniYeni Handayani11 hari yang lalu
    • @Fajar Aprilia sekitar menit 12 an... hampir ke menit 13

      Farid FaridFarid Farid8 hari yang lalu
    • Aku liaat jugaakk di sekitar menit 12 an Sampe kaget astaga 😨😨

      Farid FaridFarid Farid8 hari yang lalu
    • Di menit ke brp

      Fajar ApriliaFajar Aprilia9 hari yang lalu
  • kk sarah cantik banget.....semangat kk ya!!!biar videonya makin seru

    smartphone xiomismartphone xiomi11 hari yang lalu
  • suka sama baju ka sarah wijayanto keren bgt baju nya jadi mao dh 😌

    Ayu AyuAyu Ayu11 hari yang lalu
  • Ternyata, suasana di pabrik ini sangat memprihatinkan. Entah gimana sejarahnya dulu hingga sampai seperti ini.

    juragan katesjuragan kates11 hari yang lalu
  • Kak Vidio

    Queen PuuQueen Puu11 hari yang lalu
  • aku paling suka ada ka fadi

    Aulia LasmanaAulia Lasmana11 hari yang lalu
  • Di menit ke 26:45ada penampakan kunti warna putih liat deh tpi ngedep belakang ya gak?

    aisyah Putriaisyah Putri12 hari yang lalu
  • Kalo ada kak fadi seru ya kaya lucu gitu

    aisyah Putriaisyah Putri12 hari yang lalu
  • Kalo ada ka fadi di dms gue semangat banget soal nya dia menghibur😂😂😂saranghae ka fadi😂😂😂

    putri officialputri official13 hari yang lalu
  • Orang korea nyasar😂😂😂di awal

    putri officialputri official13 hari yang lalu
  • Ini kan lokasi nya kaya di acaranya menembus mata batin tapi frisly yang telusuri tempatnya

    Naila SalsabillaNaila Salsabilla13 hari yang lalu
  • Kak sara, telusuri taman wisata terbengkalai di bali dong .

    Nesa DeflyNesa Defly13 hari yang lalu
  • Dimenit 26:43 ada penampakan kunti coba perhatikan dibelakang kameraman yg lagi pindah posisi note: dipause biar keliatan

    Akbar GamingAkbar Gaming13 hari yang lalu
    • Bukan cuk

      Eli RahmawatiEli Rahmawati3 hari yang lalu
    • Bukan Bang itu mah mesin

      Herman AjaHerman Aja5 hari yang lalu
    • Wkwwkwkw... bukann

      aris .2aris .25 hari yang lalu
    • bukan !!! kebanyakan ngayal

      BJH FREEDIVINGBJH FREEDIVING9 hari yang lalu
    • Itu mah mesin

      Rivai AlbukhoriRivai Albukhori12 hari yang lalu
  • ini mah dipabrik

    Fuja RahmawatiFuja Rahmawati13 hari yang lalu
  • ENtahhh kenapa yah kak.. akuu kalau nnton dms tuhh kalau abis magrb stand by sampai jam 9 bawaan nya tuh merinding trs cerita nya suami kan kerja siang pulang nya tuh jam 12 malm rasa nya tuhhhh seruuuu sampaii jam 3 sbuh.. Anehh yah hahaha

    Maudy ShafanaMaudy Shafana13 hari yang lalu
    • Wkwkwk😊😊👏

      elisabeh_ emmanuellaelisabeh_ emmanuella13 hari yang lalu
  • nnton dms grgr fadi

    AQIL FARUQAQIL FARUQ13 hari yang lalu
  • Kak, itu eps brapa judulnya apa yg salah satu kru dms mau loncat kak?? Masih pnasaran

    yt titin ayt titin a13 hari yang lalu
    • Gedung arsip bogor ka

      Lisna WatiLisna Wati4 hari yang lalu
  • serem sy sampai lempar hp lihat pocong

    marni caemmarni caem14 hari yang lalu
  • Yg paling serem bagian lampu sorot sama camera man nya dimana mereka harus jalan duluan gitu aq sih gak sanggup deh ihh....zzereemmm....👻👻👻👻

    R.m. MustansirR.m. Mustansir14 hari yang lalu
  • Gatau kenapa yaaa udah kurang lebih 3 hari ini mood banget nonton DMS❤️ Love kak Sara❤️❤️❤️

    Lemiya ClodiaLemiya Clodia14 hari yang lalu
  • Dari banyak waktu 24jam dalam sehari kenapa gue selalu tertarik nonton dms kalo pas malem doang :( huhuu

    Salsabilla PutriSalsabilla Putri14 hari yang lalu
    • @shatyva eka imdhy putri_160607 sama

      linar ailinar ai9 hari yang lalu
    • Ya

      shatyva eka imdhy putri_160607shatyva eka imdhy putri_16060714 hari yang lalu
  • Dari twiter dan ig ,youtube semua ikut dan ngak bosen nonton kak sara ,DMS...

    DITO GalaxyDITO Galaxy15 hari yang lalu
  • Kak ini dimana ya

    Cah CahCah Cah15 hari yang lalu
  • kak tolonG teluSurin deket rumah aku ada Rumah horoR dan bikin merinding

    Allexa sariAllexa sari15 hari yang lalu
Terror di Pabrik Berhantu part.1 - DMS [Penelusuran]