TERSIKSA!! TANBOY KUN MUKBANG 12 BUNGKUS MIE TERPEDAS MALAYSIA | GHOST PEPPER NOODLE

Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun
#indonesia #malaysia

Unduh video

Ditonton
3,352,894

Komentar

  • Apa yg lu gak suka bang

    GAMERS INdoGAMERS INdo6 menit yang lalu
  • Power ko bang!! Salam dari malaysia

    hello cloudhello cloud7 menit yang lalu
  • Bang berani engga lawan paul

    Wikran BppnWikran Bppn8 menit yang lalu
  • Yatuhannn selamatkan usus orang ini🤨

    Purnama DeviPurnama Devi12 menit yang lalu
  • Makan sebanyak itu gak usus buntu bang

    Fitri AuliaFitri Aulia14 menit yang lalu
  • Bang coba mukbang sama ko paul bang pasti seru bang 👍👍 Yang setuju like...

    Adi PrasetioAdi Prasetio14 menit yang lalu
  • Kakk aku rekomendasi in seblak enak dan murah bngtt di bekasi utara, seblak teh imas kakk

    safira nurarbaini psafira nurarbaini p22 menit yang lalu
  • Kak aku rekomenin seblak enak dibekasi. Warung seblak teh imas, jl. Sersan asnadi no. 16 kec. Bekasi utara

    sherina tripsherina trip22 menit yang lalu
  • Galer

    010127 menit yang lalu
  • Bagi" dong bang

    Ahmad ArifinAhmad Arifin28 menit yang lalu
  • GAK PEDES KAYAK GITU DOANK

    Hendri SHendri S35 menit yang lalu
  • tanboy terbaik... gak ada lgi.minum air... huh... mantap..

    orang kitaorang kita35 menit yang lalu
  • aku syuka cara bang bara klo lgi kepedesan😂😂😂

    vina karlinavina karlina36 menit yang lalu
  • Ghost pepper is from Korea

    Najwa RiskiNajwa Riski44 menit yang lalu
  • bener tuh yang harganya 100 aku baru beli tadi di alfamart..

    bocah goblogbocah goblog46 menit yang lalu
  • Ngiler anjay

    RENDY ALL STARRENDY ALL STAR46 menit yang lalu
  • Bang istri lu kok gamucul mncu

    Muhammad DandiMuhammad Dandi56 menit yang lalu
  • Banyak banget njir😂

    si ocongsi ocongJam Yang lalu
  • Bang gw bisa ngalahin lu bang,makan es krim setupperware pake sendok kecil

    Guntur RamadhanGuntur RamadhanJam Yang lalu
  • salut tanpa minum..cuma lidahe keluar2 trs🤣🤣🤣

    sosen akasosen akaJam Yang lalu
  • colab sma paul rivery dong om..

    Fathul QoribFathul QoribJam Yang lalu
  • Bagus sekali

    Afni MarlinaAfni MarlinaJam Yang lalu
  • Bang,mukbang buah buahan dong bang

    Rendy RiyantoRendy RiyantoJam Yang lalu
  • Coba sebelom dan sesudah makan timbang badan dlu.. pengen liat nambah berat bdannya sama ga dngn yg dimakan.. hmm

    Aktivitas AleaAktivitas AleaJam Yang lalu
  • bang, bikin omelet dari indomie 1 kardus bang. wkwk

    AntoNesiaAntoNesiaJam Yang lalu
  • Minum yakult tiap hari. Cintailah ususmu.

    Rizky AditRizky AditJam Yang lalu
  • Bang kenapa ga upload video lagi Waktu bulan kemaren mah Kalau ga salah hampir setiap hari bikin video Ko sekarang jarang upload video Bikin video nya jarang

    firman ramdiana gamerfirman ramdiana gamerJam Yang lalu
  • muka lo kayak monyet

    Lar vengersLar vengersJam Yang lalu
  • 1:17 galer eh bukan

    FF_TimoFF_Timo2 jam yang lalu
  • Bang bikin chellengge samyang nya 5 tambah bon cabe lv. 30.3 botol / 5 botol

    Persebayaku 1927Persebayaku 19272 jam yang lalu
  • Ga lama lagi bakal ileus obstruktif, kolonostomy,,

    Riezqi Aditya Putra BakriRiezqi Aditya Putra Bakri2 jam yang lalu
  • Cobain mukbang 1 kaleng biskuit khong guan

    Dhava ValentinoDhava Valentino2 jam yang lalu
  • Bang makan samyang ditambahin boncabe lvl 30, 3botol

    Ilham DiazIlham Diaz2 jam yang lalu
  • Tanboy udah pernah makan mie Gaga

    GUS primachannelGUS primachannel2 jam yang lalu
  • kak makan nya samyang mulu nanti bisa usus buntu lo

    elika putrielika putri2 jam yang lalu
  • BANG GUA MAU KASIH SARAN,COBA LU COLLAB SAMA PAUL RIVERY

    Yoganda PratamaYoganda Pratama2 jam yang lalu
  • Bang mukbang 30 mie samyang

    Ramika HGRamika HG3 jam yang lalu
  • Kak tanboykun apa tipsnya kakak makan terus tapi,, badannya tetap gitu kasih dong tipsnya??

    Rendyka DestianRendyka Destian3 jam yang lalu
  • macam mana la makan sumbat2 begini..telan ke?

    Nur SumayyahNur Sumayyah3 jam yang lalu
  • Request makan di ajwad resto bang masakan timur tengah...

    ILyas BrahimILyas Brahim3 jam yang lalu
  • Bang usus bang usus harus di rawat bang banyak lemak lu

    Rudy RizkyRudy Rizky3 jam yang lalu
  • Bang makan samyang original + boncabe 3buah semua sampai abis boncabenya

    Rudy RizkyRudy Rizky3 jam yang lalu
  • Bang makan ayam buldak lvl terakhir

    Fikri PutraFikri Putra3 jam yang lalu
  • Bang Coba Makan Samyang Porsinya Segitu + Boncabe Lv30 Satu Botol . . . . . . Yang Setuju Like 👍

    Aditya GamingAditya Gaming4 jam yang lalu
  • Sekali kali mukbang bareng temen atau apa. Biar lebih faedah

    Isti IstiyantiIsti Istiyanti4 jam yang lalu
  • Mau keras tahi tu nanti

    MuhammadAmir Amirul46MuhammadAmir Amirul464 jam yang lalu
  • awas lambung rusak

    Olsa fitriOlsa fitri4 jam yang lalu
  • Kasian perutnya🔥

    celsi vebicelsi vebi5 jam yang lalu
  • Indon Best, malay is the best.. Salam from N9

    cehuk pantongahcehuk pantongah5 jam yang lalu
  • sepantar maksut ny

    ARINI ARINARINI ARIN5 jam yang lalu
  • klo sepantat ak psti nangis

    ARINI ARINARINI ARIN5 jam yang lalu
  • Hbs makan mie mencet masuk rumah sakit Duit bayaran hbs buat biaya berobat huuh ga sayang ama badan

    Ihat SolihatIhat Solihat5 jam yang lalu
  • perut nya kayak tong wkwkwkwkwk🤣🤣

    Aizato Gaming2001Aizato Gaming20016 jam yang lalu
  • bang buat videonya kok lma bang

    Zahratul JannahZahratul Jannah6 jam yang lalu
  • Kalo digabung gitu kayak makan kare jepang yang dulu

    Dhamar PinuluhDhamar Pinuluh6 jam yang lalu
  • Hebat tanboy kun.. Raja makan pedas.. 😆 saya dri malysia..

    Ekin AzharEkin Azhar7 jam yang lalu
  • Bang request mukbang lagi lah

    andi ansyahandi ansyah7 jam yang lalu
  • 4 juta suscribe makan 1 ekor kambing Yang setuju like

    Rafli NurRafli Nur7 jam yang lalu
  • Tuh orang makan langsung berak apa ya perut melebihi karung

    Dil DoankDil Doank7 jam yang lalu
  • Bang emgnya makan mie kebanyakan gk menyebabkan usus buntu

    Official DreamSCGOfficial DreamSCG7 jam yang lalu
  • Maksud pedas giler itu pedas yang teramat sangat Dan yang penting halal Semoga indonesia ada maggie pedas jugak dan dijual di malaysia aku mau coba✌ #salammalaysia guys

    epytee_myc gamingepytee_myc gaming8 jam yang lalu
  • Bang coba jajal mukbang samyang 6 samyang tapi percobaan makan 1 samyang dulu aja

    aldy pratamaaldy pratama8 jam yang lalu
  • Bang perut lu kok kuat nampung makanan banyak bang??😅😅

    beby sharkbeby shark9 jam yang lalu
  • Gile bener makan mie segitu banyak...??? Gak luka tuh usus...???

    Faizal RahmadFaizal Rahmad9 jam yang lalu
  • Bang, lu makan 1 suap aja udah 1 bungkus habis bang 😂

    Life or LiveLife or Live9 jam yang lalu
  • Gilaa banyak juga masuk mie nya skli lahap kwkwkwkw

    Gembong GamingGembong Gaming11 jam yang lalu
  • Gila lu bang gua makan segitu selesai makan muntah gua

    Mmdalief FatraMmdalief Fatra11 jam yang lalu
  • Bang mukbang buah buahan.. Biar gregett. Like... Like...

    Andi AauuAndi Aauu11 jam yang lalu
  • Collab sma Koh Paul Riverry dong bang,.. berani????????

    Sri IriyantiSri Iriyanti11 jam yang lalu
  • Bang duet sama Paul rivery yang bilang saus samyang asin hehehe

    salpa npsalpa np11 jam yang lalu
  • Bg biar cepet kalau buka bumbu nya,suruh temen bg,jadi durasi video gak panjang

    Julian AkbarJulian Akbar12 jam yang lalu
  • Samyang ajah mau mati aku

    Tian SANTAYTian SANTAY12 jam yang lalu
  • Itulah mie Maggie Malaysia...not pedas Gilaaaa!!!!...

    First BloodFirst Blood12 jam yang lalu
  • Semenjak gua nonton chenel tanboy kun gua jadi suka pedes,yang awal nya setiap makan pedes nangis,gara gara nonton chenel ini jadi suka makan pedes 😁

    Raden AkbarRaden Akbar12 jam yang lalu
  • Coba dong bang emi pake coklat yg baut roti

    Afendii MuhamadAfendii Muhamad12 jam yang lalu
  • Coba challenge minum saus samyang , yang setuju like

    Irnanda SaputraIrnanda Saputra12 jam yang lalu
  • Bang gue tantang makan abon 5kg bisa gak klo bisa like

    THE AMATIRTHE AMATIR12 jam yang lalu
  • harusny makan goes paper dulu jd langsung tau pedes nya.. awal2nya gak pedes karna kelamaan dimakan nya,kayak samyang kalo udah kelamaan di diemin pasti pedes nya berkurang.

    tati rahmawatitati rahmawati12 jam yang lalu
  • Keren bang.. Saya Subscriber Malaysia lu bang.. Teruskn Karya nya.. Love from Malaysia

    so0 bett98so0 bett9812 jam yang lalu
  • Hirup kitu2 teuing nya...

    Bayu BayyBayu Bayy12 jam yang lalu
  • gila kau 12 bungkus njirr kau habiskan😒

    Ammar ZulkifleAmmar Zulkifle12 jam yang lalu
  • habis mukbang puasa berapa hari ya ? hehehe

    Fahmi Fachrur RozieFahmi Fachrur Rozie12 jam yang lalu
  • berani nggak mukbang nasi doang😍

    Bejat BajaiBejat Bajai13 jam yang lalu
  • Ususnnya tanboy kun segimana yah😂😂

    clev cleanclev clean13 jam yang lalu
  • I dah makan maggie pedas giler dah nangis2,ghost paper nampak sedap tapi tak sanggup amek risiko takut nanti pitam pengsan pula🤣🤣..good luck tanboy..im from malaysia❤

    Ching Chee LokeChing Chee Loke13 jam yang lalu
  • Tahniah dari mlasia karna bejaya memakan sbnyak 10 kami org mlsia cuma mampu paling bnyak 8

    Fiksya LukmanFiksya Lukman13 jam yang lalu
  • Mee hitam tu kena makan awal awal baru pedas coy...

    Hafizuddin 25Hafizuddin 2513 jam yang lalu
  • عههههه لك شنو هايه يا خره

    Abdullah TürkmenAbdullah Türkmen13 jam yang lalu
  • Ayam bakar gak pedes tomyamzz pedes Beli maggi pedas giler 2× pedas ha yang tu pedes...

    Hafizuddin 25Hafizuddin 2513 jam yang lalu
  • Respect this youtubers no racis 👍🏼

    mEkyiE sUmEkyiE sU13 jam yang lalu
  • Iyuuuuu...,mkn kek mkn ama setan,percuma bissmillah tpi mknnya ama setan,lepas tu topi,mkn pke topi mlu,gk etitud banget

    rendly Cytronrendly Cytron14 jam yang lalu
  • Hi ?

    Anonymous GachaAnonymous Gacha14 jam yang lalu
  • Nice....👍👍.....terasa kenyang tengok tanboy makan....

    HyperBeastt333 J.A.THyperBeastt333 J.A.T14 jam yang lalu
  • cocotngasu

    Dapeng KrempengDapeng Krempeng14 jam yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-QViizSW8qBo.html

    Dimas PramudianDimas Pramudian14 jam yang lalu
  • boy cobain mukbang gaga 100 jalapeno... katanya sih pedes nya ngalahin samyang..

    Darus SalamDarus Salam14 jam yang lalu
  • gw mah boro boro makan segitu. ngeliat itu aja gw udah kenyang

    Rusdi RusdianaRusdi Rusdiana14 jam yang lalu
  • Bang mukbang gurita bumbu samyang

    Irwan HermawanIrwan Hermawan14 jam yang lalu
  • Jangan paksa makan nanti kamu sakit

    nieza shuibnieza shuib14 jam yang lalu
  • 😱😱😱

    Siti SarahSiti Sarah15 jam yang lalu
TERSIKSA!! TANBOY KUN MUKBANG 12 BUNGKUS MIE TERPEDAS MALAYSIA | GHOST PEPPER NOODLE