The Onsu Family - REAKSI BENSU MENANGIS MELIHAT CURHATAN SARWENDAH

Yuhuuuu The Onsu, hari ini ayah mau melihat video curhatan Bunda.
Seperti apa sih reaksi Ayah melihat video buatan Bunda ?
Yuk kita lihat bareng-bareng..

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrionsu/
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29official/
facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
Β©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-vision MCN
servicesdirectory.withid-vision.net/nameof-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Unduh video

Komentar

  • Ikut sdih. Q salut. Kagum. Bangga. Sama ka sarwendah sama kel kak ruben. Langgeng trus buat kalian ya. Smoga mnjadi keluarga yg bahagia sampai kakek nenek.

    Heni HendayaniHeni Hendayani11 menit yang lalu
  • Jaman sekarang banyak ibu2 yg mentingin kegiatanya sendiri seperti sosialita ... sangat sedikit masih ada yang sperti sarwendah sungguh panutan ibu ibu di dunia inilah ibu ya sesungguhnya 😭😭😭😭 trenyuhh ak melihat ketulusanmu dan rasa bersyukurmu kak sarwendah

    Risanti PanindaRisanti Paninda18 menit yang lalu
  • Nntn ini nngis baru dr chanel sebelah hbs nnton bapau nangis, kelanjutan lg disini 😭

    Khiky septianiKhiky septiani23 menit yang lalu
  • Saya seneng bgt ma Kel bensu en Sarwendah. Sbg istri sangat sederhana bgt. Scra dia kan artis. Tpi g glamor. G pamer. G jaim pke daster. Naek sepeda wat anter anaknya. Salut deh wat Sarwendah en bensu. Tetap semangat mommy Sarwendah. Saya smga bs kaya kmu. Hidup dg kesederhanaan mu.

    Nurhayati Bunda DafiNurhayati Bunda Dafi28 menit yang lalu
  • Huuuhfz....gk nahan air mata ini ngalir terus... 😭😭

    Yuli MulyaniYuli Mulyani31 menit yang lalu
  • itu semua demi keluarga mas ruben...tak usah malu..ini semua untuk jadi panutan semua orang...yg penting hepi aja....

    Dar SonoDar SonoJam Yang lalu
  • Keren pake daster d mna2,,perlu jadi panutan,gak perlu gengsi

    maya maymaya mayJam Yang lalu
  • Keluarga yg kesederhaan nya bahagia slalu kk uben dan ka wenda aq nnton nie nangis

    Juwita SariJuwita Sari2 jam yang lalu
  • Selamat ya kak Ruben kak sarwendah ..anaknya perempauan lagi ..semoga mnjadi anak yg Sholeh 2ah πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–thalia kak sarwendah

    putri anggrainiputri anggraini2 jam yang lalu
  • Semoga rumah tangganya langgeng,slalu di berikan ksehatan...kselamatan & kbhgyaan...😍😍😍 kak ruben & weda...artis indonesia hnya ia yg aku sukai....sukses'selalu....

    Alhaya AlhayaAlhaya Alhaya2 jam yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Shanii ShaniiShanii Shanii2 jam yang lalu
  • Buat akuu walau wenda pake daster, tp dia ibunda yg pintar saya lihat, bener nggakk???

    Lia AnggrayniLia Anggrayni3 jam yang lalu
  • Sampai nangis liat vidio ini kha sarwenda bidadari tak bersayap wallaupun hidup penuh berkecukupan tpi dy selalu sederhana salut bnget

    Ayu NiaAyu Nia4 jam yang lalu
  • wanita hebat ...😭😭😭😭

    Ulfa AfniaUlfa Afnia5 jam yang lalu
  • Gue nangis kebawa backsong nya jg

    Liska RonyLiska Rony6 jam yang lalu
  • Wendah oh wendah yg ga pernah berubah. Sederhana meskipun berada.

    Ita S PranotoIta S Pranoto6 jam yang lalu
  • Ka ruben bruntung bnget mliki istri kyk ka wendah ☺

    Rendi TorettoRendi Toretto8 jam yang lalu
  • Ga sia sia ruben dulu nembak wenda di tolak berkali kli pntang menyerah...dan emng ruben g salah pilih

    Kalingga WrehatnalaKalingga Wrehatnala9 jam yang lalu
  • Asli aku baper, smoga klian sllu bahagia ya

    Windu NuryantiWindu Nuryanti10 jam yang lalu
  • Yeayh udh 1jutaa yipiyyy

    Anastasia BMAnastasia BM11 jam yang lalu
  • ternyata gk semua artis itu glamor..contohnya yaa..keluarga ini..terutama IRT nya..bersahaja..gk sombong..sederhana pula..patut di jadiin contoh kita semua..

    Metty MardiniMetty Mardini12 jam yang lalu
  • Artis yang sangat luar biasa menginspirasi saya, orang yang rendah hati akan dijadikan kepala bukan ekor ,GBU kak ruben dan kak sarwenda we love you family πŸ˜‡

    grascella Nagaragrascella Nagara13 jam yang lalu
  • Seneng banget liat kluarga ini

    Umi AlfiraUmi Alfira13 jam yang lalu
  • Nangis aku 😭

    lia Ekilia Eki14 jam yang lalu
  • Semoga menjadi keluarga yang selalu dalam lindungannya..semoga bisa menjadi keluarga yg bisa memberikan contoh kpda orang lain aminn

    Indah LestariIndah Lestari15 jam yang lalu
  • Ya allah Hebatnya sarwedah, kak ruben orang yang baik..

    makke nandamakke nanda17 jam yang lalu
  • Speechles sama keluarga ruben sarwendah. Keren dan bisa jadi role model rumah tangga bahagia. Semoga langgeng sampai maut memisahkan, aamiin

    Ayda AydaAyda Ayda17 jam yang lalu
  • Ka sarwendah orang nya sederhana banget πŸ˜‡ Dari sekian banyak perempuan2 yang jadi istri artis cuman dia yang hidupnya ga neko2 apa adanya, sayang anak,sayang suami, sayang keluarga ibu yang baik. Sehat selalu ka sarwendah dan keluarga. πŸ˜‡πŸ˜‡

    herlina lestyherlina lesty18 jam yang lalu
  • Gilaa sih, Sarwendah dasteran aja cantik..

    dini hariyantidini hariyanti20 jam yang lalu
  • Fix yg dislike pasti hatters onsu family!!! gw bukan fans fanatik onsu family tp dr semua artis,, gw love bgt sm kesederhanaan sarwendah 😘😘

    Rara CarboneroRara Carbonero20 jam yang lalu
  • Asli bner nangis liatnya.

    nurul nyynurul nyyHari Yang lalu
  • Juara banget sh kak wenda vlognyaπŸ˜‚

    Puspita Restya DewiPuspita Restya DewiHari Yang lalu
  • coba suami sya kya ruben yg syg istri dan ank.

    Siswo SiswoSiswo SiswoHari Yang lalu
  • smngt kak ruben dan sarwendah

    Yantiyanti YantiyantiYantiyanti YantiyantiHari Yang lalu
  • Nangis gue

    Nugrah Eka AndiniNugrah Eka AndiniHari Yang lalu
  • Berasa jadi anaknya ikut sedih juga:(

    tiara oktavianitiara oktavianiHari Yang lalu
  • Salut buat sarwendah πŸ˜₯ ga seperti artis2 lain, sarwendah sangat sederhana 😒 sedih bgt nntonnya,

    Yeni AzizYeni AzizHari Yang lalu
  • Good momy πŸ’•

    Rachil RaichanahRachil RaichanahHari Yang lalu
  • Good momy πŸ’•

    Rachil RaichanahRachil RaichanahHari Yang lalu
  • Makin salut tuk wenda, padahal uang berlimpah harusnya tinggal ongkang2 kaki aja tp dia bener2 sederhana bngt. Langka bngt perempuan kaya gini. Mas ruben tolong jangan sakiti hati dia.

    reni martinireni martiniHari Yang lalu
  • Terharu banget liatnya aku ikut bangga sama ka sarwendah. Semoga keluarga The Onsu bahagia selalu☺

    aliedah pratiwialiedah pratiwiHari Yang lalu
  • aku sedih bngt πŸ˜₯πŸ˜₯

    dwimaya sandidwimaya sandiHari Yang lalu
  • " aku gak mau kehilangan kalian" Banjir dong langsungg 😭😭😭😭

    Savira AmaradaniSavira AmaradaniHari Yang lalu
  • auto nangis😭😭😭😭

    Ghavinka NurulGhavinka NurulHari Yang lalu
  • Roben beruntung sekali dpt istri sarwendah yg soleha semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin,,,,,

    Sukmawati SukmawatiSukmawati SukmawatiHari Yang lalu
  • saya nontonnya sambil makan geprek bensu sambal matah

    Armand MaulanaArmand MaulanaHari Yang lalu
  • Judul lagunya apa yak😒😒😒😒😒

    herlin linlinherlin linlinHari Yang lalu
  • Suami akan luluh dengan kesabaran dan kesederhanaan istri ya.

    Billy ChalifBilly ChalifHari Yang lalu
  • SIAPA YANG TARUH BOMBAY DISINI😭😭😭

    esmeralda khrismaesmeralda khrismaHari Yang lalu
  • apa judul lagunyaaa ini

    Rina OktavianiRina OktavianiHari Yang lalu
  • Bersyukur bgt mas ruben dpet mbk wendah istri idaman tu mas

    Dewi KiranaDewi KiranaHari Yang lalu
  • kok masih ada jg yg dislike zzzz

    ochazt Aibaochazt AibaHari Yang lalu
  • Suka banget dengan kesederhanaan sarwendah dan keluarga onsu semoga selalu bahagia dan sukses yg setuju like

    Emi MondyEmi MondyHari Yang lalu
  • Nangis liat ini, semoga bahagia selalu y ka ruben sama ka sarwendah 🀲🀲

    Kartini SriwidyaningsihKartini SriwidyaningsihHari Yang lalu
  • Seneng adem rasa nya ngeliat mbk Sarwendah yg selalu sederhana gk tampil glamor sprti artis lain nya n beruntung mas Ruben mempunyai istri yg begitu sempurna smoga kluarga mas Bensu sllu langgeng mpe kakek nnk aamiin😘

    Meriyuana MelanieMeriyuana MelanieHari Yang lalu
  • god bless you untuk keluarga semuanya

    Yanti AndreasYanti AndreasHari Yang lalu
  • Stiap kali aku liat video kak sarwenda, air mataku sllu mengalir😭😭😭 aku inget dulu aku juga pernah merasakan perjuangan sperti itu demi anak"ku,tpi entah knpa mantan suami aku tidak pernah peduli akan hal itu...😭😭😭brkali kali dia selingkuh...Tnpa pernah memikirkan klrganya yg sngat amat membutuhkan ksih syg seorang ayah... Dan akhirnya aku memutuskan untuk brpisah krna aku sudah tidak sanggup dgn sikap mantan suamiku, Dan Alhamdulillah skr aku sudah menemukan org yg benar" tulus menyayangi aku, tpi di sisi lain aku juga sedih krna aku selalu ingat kenangan" bersma anak"ku😭😭😭

    hesti yuliahesti yuliaHari Yang lalu
  • Aaaaah saya nangis....terharuuuu....kereeenlaah kluarga kalian....sehat2 trs ya dan sll bahagiaa....Aamiin ❀

    Dyah Hestiningtyas37Dyah Hestiningtyas37Hari Yang lalu
  • Jujur gue gatau lagi mau ngomong apa, gue cuma mau bilang satu untuk keluarga ini. Always do your best, and let God do next. God Bless!

    Mario StevenMario StevenHari Yang lalu
  • Semakin terzolimi km terberkati dan semakin sukses Ben. Percayalah km dipilih- Nya mjd jln manfaat bagi sesama dan ayah yg baik bagi keluarga kecilmu.

    Bambang WhisnuBambang WhisnuHari Yang lalu
  • luar biasa kk sarwendah aku salut lihatnya,semakin terbaik keluarganya kedepannya amiiin.... I love you dedek thalia and thania

    Kristin JulianaKristin JulianaHari Yang lalu
  • Siapa yg naruh bawang disini 😭

    Dian RahmayantiDian Rahmayanti2 hari yang lalu
  • Jadi ikut nngis

    suket tekisuket teki2 hari yang lalu
  • Keluarga favorit itu ya 1.bapau 2.kak ruben sama kak wendah MasyaAllah bangetttt😍😍😭😭😭😭belajar banyak banget dr tayangan ini jika kemauan tidak harus dilakukan, sperti minta2 barang lebih baik uang di tabung.

    nasukha 375nasukha 3752 hari yang lalu
  • Jadi mewek lihat video ini. Jdi ingat alm.ibu yg selalu setia menemani dan menyayangi kami anak2nya. Kasih ibu sepanjang masa.

    didi wodadidi woda2 hari yang lalu
  • Bersyukur sx om,mendapatkan wanita yg sangat sederhana,pdhl harta kaya melimpah ruah.

    Neena LaikhaNeena Laikha2 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    susan sintiasusan sintia2 hari yang lalu
  • Aku jadi ikutan nangis. Sabar ya kak ruben... Kalian orang baik, banyak yg sayang sama kalian❀❀❀

    Dunia DianaDunia Diana2 hari yang lalu
  • Keluarga bisa jadi panutan 1.Sarwendah + Ruben Onsu 2.Nagita Slavina + Raffi Ahmad

    MasindahMasindah2 hari yang lalu
  • Apasih judul lagunyaa, duh baperrnyaa😭😭

    Fatimah JmdFatimah Jmd2 hari yang lalu
The Onsu Family - REAKSI BENSU MENANGIS MELIHAT CURHATAN SARWENDAH