THE POLICE | Lumajang (31/01/19)

THE POLICE, 31 Januari 2019
Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
------------------
"THE POLICE"
TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
PUKUL 23.00 WIB
==================
#ThePolice
#CRIME

Unduh video

Ditonton
28,623

Komentar

  • Terima kasih kpd kapolres lumajang

    Syaiful BahriSyaiful BahriBulan Yang lalu
  • kirain aku yang tiba2 tuli

    PSI PurchasingPSI Purchasing2 bulan yang lalu
  • Gak ada suara nya anjing

    Zilong MaszilongZilong Maszilong2 bulan yang lalu
  • Kudu belajar bahasa isyarat nih

    bayu prasetyobayu prasetyo3 bulan yang lalu
  • Pasti kena copyrig ini lagu nya... Wkwkwkkwkwwk makanya gak ada suara nya

    LAMBE SOWAKLAMBE SOWAK3 bulan yang lalu
  • kirain hp gue yg rusak eh taunya emang gaada suaranya

    Ivan AlifyanIvan Alifyan3 bulan yang lalu
  • Drama Iki... Semoga pak Kapolres Lumajang sering liat ID-vision.. Kami akan sll terus membantu polisi, sekaligus memberikan jawaban yg sesuai fakta ttg kejadian" kriminal di kabupaten Lumajang. Tinggal polisi nya mau bertindak apa di biarkan saja...

    Andhiko AlioAndhiko Alio4 bulan yang lalu
  • Suaranya mana.......

    WIWIN ULANDARYWIWIN ULANDARY4 bulan yang lalu
  • Gak ada suaranya ya

    febry prasetyofebry prasetyo4 bulan yang lalu
  • Sekses buat semua

    Nurry zannahNurry zannah5 bulan yang lalu
  • niat bikin video g?

    Billy the kidBilly the kid5 bulan yang lalu
  • kaco suaranya ilang

    tlogo rejotlogo rejo5 bulan yang lalu
  • Suaranya mana

    Made JefriMade Jefri5 bulan yang lalu
  • jangan kasih kendor ndan amankan kota Lumajang dari miras πŸ’ͺ

    firmansyah manfirmansyah man5 bulan yang lalu
  • SUARANYA MANA MIN????

    moehbakrie81moehbakrie815 bulan yang lalu
  • KOK GAK ADA SUARANYA???????

    moehammad bakriemoehammad bakrie5 bulan yang lalu
  • GAK ADA SUARANYA.

    Nininfitria AgustinaNininfitria Agustina5 bulan yang lalu
  • anjiirr gk ada suaranya

    adil adiwijayaadil adiwijaya5 bulan yang lalu
  • Kok gk ada suaranys0

    Keping boredKeping bored5 bulan yang lalu
  • apa cuma hp gue doang ini video ga ada suara nya ett dahhhh

    Sari WSari W5 bulan yang lalu
    • Podo

      Arief ekaArief eka4 bulan yang lalu
    • Sama

      Made JefriMade Jefri5 bulan yang lalu
  • KOK SEPI ?

    Vand MonsterVand Monster5 bulan yang lalu
  • Huu

    Juliyanto aryJuliyanto ary5 bulan yang lalu
  • Ki mesti polisine ono sg teko dam 5 bwi...

    Sugik MdrSugik Mdr5 bulan yang lalu
  • Mending dibuatin tempat kusus buat seperti redline jdi semua dikumpulin dan bisa didata , soalnya klo gitu habis digrebek kyaknya masih disitu lagi klo udah beberapa hari setelah pengrebekan, apalagi klo gak disitu trus berpencar penyakitpun semakin meyebar , cuma saran sihh jgan dibulyπŸ˜…

    muhammad Iskhakmuhammad Iskhak5 bulan yang lalu
  • mantap ko daeng bravo tribrata

    Ahcmal LuddinAhcmal Luddin5 bulan yang lalu
  • Kangen pengen ke lumajang jadi nya ketemu temen2 di daerah pasrujambe, mandi dikali terus jalan2 disekitaran pohon sengon 😊😊

    rina saririna sari5 bulan yang lalu
    • tante rina pagowan endi

      operator ASoperator AS3 bulan yang lalu
    • Wong pasru hader..

      Haika Wes WarasHaika Wes Waras4 bulan yang lalu
    • @rina sari hehe g tau mbk... cm ingt pasru jambenya aja..kerja nya d malysia

      Dinda HanunDinda Hanun5 bulan yang lalu
    • @Dinda Hanun pasru mana mas dia.. aku di pagowan nya

      rina saririna sari5 bulan yang lalu
    • pasru jambe kenal mas saipul mbak? πŸ˜‚

      Dinda HanunDinda Hanun5 bulan yang lalu
  • Yang dari lumajang lur?? ☝ #lumajangsae

    Ahmad TataqAhmad Tataq5 bulan yang lalu
    • Kutorenon hadir bos

      Ucup VetoUcup Veto4 bulan yang lalu
  • TERCIDUK NGENTOD MWHEHEHE

    Inside HeartzInside Heartz5 bulan yang lalu
  • Siiip...Bersihkan Lumajang !

    Sidik JariSidik Jari5 bulan yang lalu
  • Malu ya buuuu.. kok msh bsa ktawa.. ibu in

    ijahh ijahhijahh ijahh5 bulan yang lalu
  • πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺPk polisi....

    ijahh ijahhijahh ijahh5 bulan yang lalu
    • @Prasetya Prasetya Knp kwan.. kn dmi kebaikan semua.. ad yg slh

      ijahh ijahhijahh ijahh5 bulan yang lalu
    • Ijahh ijahh.... πŸ‘ΉπŸ‘Ή

      Prasetya PrasetyaPrasetya Prasetya5 bulan yang lalu
  • Perdana nnton

    #2019 populer#2019 populer5 bulan yang lalu
THE POLICE | Lumajang (31/01/19)