Tiba-Tiba Datang, Sule Bikin Kaget Anaknya | OKAY BOS (10/07/19) Part 1

OKAY BOS
Rabu, 10 Juli 2019
PART 1 : id-vision.net/detail/video-LUmNNoQoATs.html
PART 2 : id-vision.net/detail/video-ijK2FsaLa3I.html
PART 3 : id-vision.net/detail/video-bX2GfNLMQZM.html
PART 4 : id-vision.net/detail/video-D4Ze9gjQeOQ.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad

Unduh video

Komentar

  • Asli menghibur ini acara akhirnya Jos lah Bos raffi sma kk viky dh cocok jgn d pisahin lg yak hhe Okay Bos

    Olex PjlOlex Pjl3 jam yang lalu
  • Suka liat putri, kalem anggun ayuuu bangeet😍😍

    Cut MulianaCut Muliana4 jam yang lalu
  • viki di tanya rapii.. jawabanya bikin aku semanget kerja

    Yadik rumsahYadik rumsah4 jam yang lalu
  • Anak2nya bang sule.. Subhanallah... Kalem2 enak lihatnya. Cara bicaranya kalem. Enak di denger

    CATUR HARIYANTOCATUR HARIYANTO13 jam yang lalu
  • Raffi tambah keren jd host bisa hidupkan suasana padahal bintang tamunya pemalu πŸ‘

    sisilia febriana kewa tupensisilia febriana kewa tupen19 jam yang lalu
  • Asik" lucu bangetz

    Ali MahrusAli Mahrus23 jam yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-83DMciUiNqo.html

    bg mondbg mondHari Yang lalu
  • putry suara y lembut bnget sich,echo y wow

    SeRa channel PratamaSeRa channel PratamaHari Yang lalu
  • Anjay suaranya bagus anjir

    eksa jayaeksa jayaHari Yang lalu
  • Keluarga bersuara merdu .😍😍😍

    yoshiki 999yoshiki 999Hari Yang lalu
  • Suara.yh ky yuni sarah

    Karneli BtKarneli BtHari Yang lalu
  • Yg cewe..ky lina banget..wah 18 udh kya mak emak ank 5 wekk

    Karneli BtKarneli BtHari Yang lalu
  • Suaranya best asli bikin merinding, jarang penyanyi yg bisa bikin merinding denger nya

    Kirito46Kirito462 hari yang lalu
  • Adududuh... salut deh aku sama Putri... Karena iya aku lihat nya Putri itu tetep rendah hati meski tinggal di rumah yang harga nya amazing pisan... Suara nya Putri lembut banget euh...bikin baper eta mah... Kang Sule mah emang hebat hebat punya anak nya euy... multi talenta...pisan...

    yuni naminasaeyuni naminasae2 hari yang lalu
  • Orang kaya ngasih hadiah ultah nda tanggung2 haha langsung rumah, lah kita nraktir temen makan paling2 habis 200 rebu

    Wahyu KurniawanWahyu Kurniawan3 hari yang lalu
  • lembut bgt suara nya puti

    Arimbi SalsabilaArimbi Salsabila3 hari yang lalu
  • Kenapa harus dengan viki? Apa gaa Ada lgi orang ya?

    Nano SahonoNano Sahono3 hari yang lalu
  • Wajhnya putri mirip ibunya

    WAHYUNI TRlWAHYUNI TRl3 hari yang lalu
  • Viky makin kesini makin koplak..😁

    Tan Bagur19Tan Bagur193 hari yang lalu
  • Gara" Aya Kang sule jadi nntn ini hehe

    Riansyah PermanaRiansyah Permana3 hari yang lalu
  • Cuma krna sule. Bukan raffi.

    Cikmok Heroitt00Cikmok Heroitt003 hari yang lalu
  • Undang wa haji andre + sule dong, pasti auto ngakak tiap menitnya. Rating juga akan melonjak pasti.

    Ismail ArabIsmail Arab3 hari yang lalu
  • Sahil dlu jadi asisten sule di okey bos, jdi caggung sahila nya

    Ghea LippraGhea Lippra4 hari yang lalu
  • Mirip bnget dma sule

    Putra PutraPutra Putra4 hari yang lalu
  • Putri cntk... Kalem.. Sopan.. Anggun

    。hesty Sari。hesty Sari4 hari yang lalu
  • Putri rendah hati bnget

    Sandra japungSandra japung4 hari yang lalu
  • Vicky skrg udah jdi lbih baik, rendah hati dan menghibur

    Annisa Eka HandayaniAnnisa Eka Handayani4 hari yang lalu
  • Trending #32 di Malaysia

    Andi Aswar MakkarakaAndi Aswar Makkaraka5 hari yang lalu
  • ok bos g bagus... buriq

    Jehezkiel WororomiJehezkiel Wororomi5 hari yang lalu
  • rendah diri dan gak sombong itu la dia sule..gw bangga sama kang sule dan keluarganya..

    b. johnb. john5 hari yang lalu
  • Konsep acara ini ngikutin ini talkshow. Walaupun dibedakan beberapa aja.

    misantoso channelmisantoso channel5 hari yang lalu
  • Warna Tulisan saudara nya kaya Viking dan bonek, yang setuju like

    Angga UculAngga Ucul5 hari yang lalu
  • Putri suaranya mirip bgt sm rizky febian

    whatever shitwhatever shit5 hari yang lalu
  • Penontonnya ko gk ikut di syuting y

    ajizdasilva ajizdasilva017ajizdasilva ajizdasilva0175 hari yang lalu
  • Gile suaranya enak bgt.....

    Hasudungan Yoel Naftali SianturiHasudungan Yoel Naftali Sianturi5 hari yang lalu
  • Ajak Lagi Mntan" Raffi Yg Lain Dong

    Irham Blodsz17Irham Blodsz175 hari yang lalu
  • KANGEN alm olga seandainya dia msih ad di paling kaya ,di banfingkan dengan yg laen

    Naufal Maulana azizNaufal Maulana aziz5 hari yang lalu
  • Ya Allah smoga aq ada yg ngasih hadiah brupa rumah mewah....Aamiin...seneng liat anak nya sule kalem anggun gk so soan kaya pafhal kaya ...tuh patut di comtoh prilaku putri yg wah tp dy biasa az santai gk kya yg lain gk punya rmh ngakuin rmh orang...hahaa

    Wiwi WiwiWiwi Wiwi5 hari yang lalu
  • Fix sule berhasil didik anak.. Anak kang sule gak ada yg alay, sombong, apalagi kena kasus. Santun semua

    Yazid DurrahmanYazid Durrahman5 hari yang lalu
  • Pen kocak malah keliatan bego wkakakak yg stuju like

    MUMUN IDMUMUN ID5 hari yang lalu
  • Males gw nontonnye

    MUMUN IDMUMUN ID5 hari yang lalu
  • Kak raffi collab ama kang sule dong di ytb rans

    BANG ACONKBANG ACONK5 hari yang lalu
  • Seketika aku liat putri seperti liat kang sule dandan jadi cewe pake jilbabπŸ˜‚πŸ˜‚

    Madan SenpaiMadan Senpai5 hari yang lalu
  • Sampah

    wanto irwantowanto irwanto6 hari yang lalu
  • Ke sini kerana kang sule

    Fivesoul 4362Fivesoul 43626 hari yang lalu
  • sule versi cewe

    Penina SoukottaPenina Soukotta6 hari yang lalu
  • Ya betul viky kalo ma rafi cocok bgt udh gk songong

    TUKIMEN SATRIABATANGHITAMTUKIMEN SATRIABATANGHITAM6 hari yang lalu
  • Langsung ke menit 15.45 bayar pake like

    Young PaPaYoung PaPa6 hari yang lalu
  • Yang nonton sambil tiduran like dan subs ya Biarin aj di bilang ngemis 😒 BANTU SUBS CHANNELKU DONGπŸ™ SEMOGA YG SUBS SAYA DOAKAN BISA KE MEKKAH 1K SUBS GIVEAWAY ...

    ZULFAN AANGZULFAN AANG6 hari yang lalu
  • 10:42 "katanya putri lagi deket sama laki" inisialnya D S" kupikir dede sunandar hahaha :D

    Fauzan ArgioFauzan Argio6 hari yang lalu
    • @GEMBEL channel gapapa ko gak lucu, selera orang kan beda-beda

      Fauzan ArgioFauzan ArgioHari Yang lalu
    • Hahaha gak lucu, garing goblok

      GEMBEL channelGEMBEL channel4 hari yang lalu
  • Lembut sekali putri

    Hi HiHi Hi6 hari yang lalu
  • Keibuan sekali ini putri 😘😘😘😘

    Hi HiHi Hi6 hari yang lalu
  • pemalu ni putri dri kayak muka nya

    KENNEDY MERUDAKENNEDY MERUDA6 hari yang lalu
  • Anak kang sule bagus2 suara anaknya

    Nurkholis ListiNurkholis Listi6 hari yang lalu
  • Mantap jiwa

    Irpan MaulanaIrpan Maulana6 hari yang lalu
  • Tolong dong jangan diungkit lagi masalah ibunya putri -_-

    Daffi IrawanDaffi Irawan6 hari yang lalu
  • 18 tahun kadonya rumah πŸ‘πŸ» gue disini maluuuu wkwkwk

    arcandia primaarcandia prima6 hari yang lalu
  • Nih putri bakal tunangan aku muda2han tuhan mnnjodohkan aq sma putri amin.ngarep.com...jngn ada yg marah ya......

    Aris Selalu SetuaAris Selalu Setua6 hari yang lalu
  • Tattoo nya kang Sule kok udah gak ada kahh???

    Asih LovaAsih Lova6 hari yang lalu
  • I

    Jhonyor SimbolonJhonyor Simbolon6 hari yang lalu
  • wow jadi trending

    shalsa_bilah Salsashalsa_bilah Salsa6 hari yang lalu
  • 8:35 raffi ahmad ngakak anjir wkwkwkkwkwk

    Jarot GunkellyJarot Gunkelly6 hari yang lalu
  • Senyuman sih kaka persis kaya bapa nya hehe ,keren walaupun tgl di rumah 50M tapi gk sombong .always be humble

    Jarot GunkellyJarot Gunkelly6 hari yang lalu
  • Iya nih. Namax manusia. Pasti ada sisi buruk dan baik...

    Akbar MarioAkbar Mario6 hari yang lalu
  • Trending 21 di malaysia

    Azza AzizyAzza Azizy6 hari yang lalu
  • kok mukanya mirip kang sule

    umpu kakahumpu kakah6 hari yang lalu
  • Raffi tuh gak sombong ,cuman kan udah di atur Ama produsernya namanya juga oke bos

    Akmal FauziAkmal Fauzi6 hari yang lalu
    • @Alboeyz Akbar yaps betul broh thanks2 bro

      Akmal FauziAkmal Fauzi4 hari yang lalu
    • Gausah dipikirin bro kalo misalkan ada yg ngomong sperti itu tandanya gatau soal entertainer

      Alboeyz AkbarAlboeyz Akbar4 hari yang lalu
  • Lucunya 🀣🀣

    Calvianah LoodCalvianah Lood6 hari yang lalu
  • Gue kesini karena ada Sule

    Ricky PutraRicky Putra6 hari yang lalu
  • Funny show.

    Bobby PratamaBobby Pratama6 hari yang lalu
Tiba-Tiba Datang, Sule Bikin Kaget Anaknya | OKAY BOS (10/07/19) Part 1