Tudingan Licik Kivlan Zen pada SBY, Ini Reaksi Demokrat

Tudingan licik yang dilontarkan Kivlan Zen kepada Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memicu ketegangan di kubu Prabowo-Sandi. Anggota Majelis Tinggi Demokrat Max Supacua menyayangkan hal tersebut merugikan partainya.

Ditonton
453,749

Komentar

  • Memang, falta hahaha demokrat kepanasan

    Calm GuyCalm Guy9 jam yang lalu
  • He..he..politik..politik...cerdas jadi tidak cerdas.

    Slamet GunawanSlamet GunawanHari Yang lalu
  • Kivlan kalah tenar wes tuek meneng di omah ae dzikir seng akeh

    Donny RendiDonny Rendi2 hari yang lalu
  • Seng kalah ora gelem ngaku kalah 😂😂 wo wo

    Donny RendiDonny Rendi2 hari yang lalu
  • media anti islam.. sialan

    nur idanur ida3 hari yang lalu
  • gossipnya tim KoinX ada yg pernah kerja di Twitter, menurut agan gimana? nih ulasan soal KoinX bisnismetro.id/koin-x-platform-pertukaran-aset-digital-telah-meluncur-dan-terus-berkembang/

    future cryptofuture crypto4 hari yang lalu
  • Gak pentinglah demokrat keluar atau tidak dari kualusi, yang penting, ambil kembali kedaulat Rakyat yang dicurangi, tegakkan kebenaran dan keadilan, agar rakyat Indonesia yang demontrasi menyuarakan isi hati tidak disebut makar lagi.

    Asep KaryanaAsep Karyana5 hari yang lalu
  • Goreng terus ampek gosong pengalihan isu terussssss goreng goreng fokus aja sama kecurangan pemilu

    ADE PUTRAADE PUTRA6 hari yang lalu
  • Jamanya gusdur yang bertengkar lawan politiknya sekarang juga sama hehe ♥wapres♥ q nyimak aja.

    B N BB N B6 hari yang lalu
  • Akhirnya saling tuduh menuduh No 1 tetap YES lanjut dua periode pak Jokowi presiden RI❤

    Hamida Al ZahraHamida Al Zahra6 hari yang lalu
  • Tanya donk.. Apa ada kemungkinan wowo menang tgl 22..? Saya takut ni dia menang..😭😭😭

    nurhilal janknurhilal jank7 hari yang lalu
  • Akhirnya prabowo di PRANK teman temannya😀

    Jhony PhonsenJhony Phonsen7 hari yang lalu
  • Pak prabowo itu terlalu jujur .tanya bu mega dulu pak prabowo kalau mau bekerja sama dgn sby .

    Agus WisnuAgus Wisnu8 hari yang lalu
  • ??????

    Varian AkikVarian Akik9 hari yang lalu
  • Saya curiga dgn sby, ada apa ya ?????? Kayak ada rahasia yg disembunyikan...!!!!!!

    Jubaedah Abdul RohmanJubaedah Abdul Rohman10 hari yang lalu
  • Keputusan itu ada di Demokrat ke napa waktu itu mendukung paslon no 2 ini semua akibat pertimbangan Demokrat Mencla mencle... sekarang ini Telor di ujung wajan. bukan di ujung tanduk

    Anree Lim LimAnree Lim Lim11 hari yang lalu
  • waduh ko saling hina ya.....seharusnya ngademin klu tokoh2 masyarakat apa lgi orang ngerti..........mau dibawa kemana ini indonesia klu para petinggi kaya gini........jangan menularkan virus2 buat anak2 bangsa..........

    mufti nurhakimmufti nurhakim11 hari yang lalu
  • Bubar saja partai bikin runyam.

    Muraini BurhanMuraini Burhan11 hari yang lalu
  • Numpang tanya gan,ini tv punya siapa ya ?

    Wak AtanWak Atan11 hari yang lalu
  • Cakap sekali pak silat lidah moe

    Titi PutmawatiTiti Putmawati11 hari yang lalu
  • Tim 02 makin nyungsep😁🤣.. saling serang antara kualisi. 01 siap jadi penonton aja.👨‍💻

    DMA TechDMA Tech11 hari yang lalu
  • Hahahahah..

    Joko BanJoko Ban11 hari yang lalu
  • Hahahahah..

    Joko BanJoko Ban11 hari yang lalu
  • Demokrat partai pecundang..kadernya banyak banget koruptor...mikir nya isi perut Mulu...main 2 kaki. .semoga kedepan nya ini partai gak lolos senayan

    Roby indoRoby indo11 hari yang lalu
  • sambil ngopi dan makan roti, duduk manis di kursi goyang sambil menonton jotos jotosan kubu 02....

    c4pvnk 4z4c4pvnk 4z411 hari yang lalu
  • Partai koalisi 01 yg banyak aja gak pernah ribut,ini partai koalisi 02 ribut mulu,gimana mau mikirin rakya semama koalisi aja ribut mulu!

    yatman patiwarayatman patiwara11 hari yang lalu
  • bukan tudingan licik tapi fakta sby plintat plintut omongan tidak bisa di pegang

    Hairus BayhaqiHairus Bayhaqi11 hari yang lalu
  • Demokrat mulai turunkan benderanya sendiri. karena oknum elitnya.yg ceroboh tanpa memandang dampaknya daripada loncat sana loncat sini.

    Syamsul ArifinSyamsul Arifin11 hari yang lalu
  • Metro tivu

    Ahmad fadil PratamaAhmad fadil Pratama11 hari yang lalu
  • Wkwkwk masdem 9%,, ngimpi

    Ian 28Ian 2811 hari yang lalu
  • Allah SWT berfirman: قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَآءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ qulillaahumma maalikal-mulki tu`til-mulka man tasyaaa`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasyaaa`u wa tu'izzu man tasyaaa`u wa tuzillu man tasyaaa`, biyadikal-khoiir, innaka 'alaa kulli syai`ing qodiir "Katakanlah (Muhammad), Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 26) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com

    2019 ganti presiden2019 ganti presiden11 hari yang lalu
  • Sistem kivlan zen berbau RADIKAL.. saling caci . Hina dll. Dah jadi bahan pokok y.. RINGKUS DAN CEKAL TUH KIVLAN

    Erna YunitaErna Yunita11 hari yang lalu
  • MEMANG BETUL PA. PA SBY ITU LICIK SY TAU & SY JG TAU ALASAN SBY DKT REZIM

    S HartoS Harto11 hari yang lalu
  • teori abal2 versi gw nih y gan.. kiplan palingan jg dibujukin siamin bwt nyari kmbing congek yg bisa disalahin..hhh

    Ah KenAh Ken11 hari yang lalu
  • Hahaha mulai banyak yg sudah gila

    Awang Kandri Meidi AkbarAwang Kandri Meidi Akbar12 hari yang lalu
  • Pantesan ngotot mulu ngebahas PKI ternyata eh ternyata.. Ada udang di balik batu.

    putra Chanelputra Chanel12 hari yang lalu
  • MEDIA SAMPAH !!!! MEDIA PENIPU !!! MEDIA TAK BERGUNA !!!

    Adi AliAdi Ali12 hari yang lalu
  • ciiiiiiiap pleciden

    RONDEVARS JRRONDEVARS JR12 hari yang lalu
  • kivlan zein itu benalu negara....

    Garuda BersayapGaruda Bersayap12 hari yang lalu
  • Pak max setan gundulnya ya si kivlan. ini makhluk memang tua bangka yg ga tau etika senang mengadu domba rakyat.macam pki

    Alex KumisAlex Kumis12 hari yang lalu
  • Allah sudah tunjukan ke kuasaan nya sama kita,,, mana yang patas untuk memimpin negara ini,,, kivlan sudah membuka mata negara ini,,, rakyat tidak bodoh lagi pak kivlan,,, apa yang keluar dari mulut mu,, itu lah diri mu sebenarnya pak kivlan,,

    musik indonesiamusik indonesia12 hari yang lalu
  • Ngurusi kubunya sendiri aja amburadul apa lagi mau ngurusin juta'an rakyat indonesia....makan tu ke egoisan kalian....

    Ari DarsonoAri Darsono12 hari yang lalu
  • Metrotivu

    Abd HafidAbd Hafid12 hari yang lalu
  • Gila,!!! ngeri judulnya,.

    BBG Pal Punye CeriteBBG Pal Punye Cerite12 hari yang lalu
  • Terahirnya gontok2kan sensiri dari dalam tubuh sendiru...dari ini kita sebagai masyarakat bisa menilai mabuk kuasa sama yg tidak... Mempunyai obsesi itu wajat karna setiap manusia punya opsesi tersendiri tp tidak ambisi untuk mendapatkan kuasa.... #PIKIR_PAKAI_AKAL_SEHAT

    ella chanelella chanel12 hari yang lalu
  • Prabowo unggul

    excavator thiexcavator thi12 hari yang lalu
  • Sdh jelas, ia adalah manusia kardus !

    ringgo riestaringgo riesta12 hari yang lalu
  • Nyimak sambil leha" hahaha kenyang makan kolak ada hiburan 02 bubar....

    momar francemomar france12 hari yang lalu
  • Kivlan Zein itu siapa...sampai menghina Mantan Presiden SBY

    Irvan SrumkabuIrvan Srumkabu12 hari yang lalu
  • kamprettt vs kamprettt..kita liatt aja sapa yg lbh kampretttt...ha..ha.....

    Koko JamKoko Jam12 hari yang lalu
  • Komen2 nya banyak yg berbahasa iblis menyesatkan. Bertobatlah kalian sebelum azab datang

    Black JackBlack Jack12 hari yang lalu
  • Enaknya jadi 01, Tinggal duduk mnis ntn...🤣

    RAHASIA ILAHIRAHASIA ILAHI12 hari yang lalu
  • Bikin onar trus...

    RAHASIA ILAHIRAHASIA ILAHI12 hari yang lalu
  • Iklannya sadissss

    ACEM GAMINGACEM GAMING12 hari yang lalu
  • Sedih bngt,ms bpk ksyangan ku di bilang licik.

    Yetri AbdullahYetri Abdullah12 hari yang lalu
  • Pak wowo suruh ngundang mbk nissa lagi... request dong yg deen assalam, biar mereka adem dan meresapi isi lagunya... kangen sama mbk nissa sabyan, seharusnya 'pas' kalo lagu deen assalam booming di masa"ini😇😇😇😇😇

    Wakhid NuruddinWakhid Nuruddin12 hari yang lalu
  • Allah SWT berfirman: "Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata, dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barang siapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki." (QS. Al-Hajj 22: Ayat 18)

    Robin MH 1328Robin MH 132812 hari yang lalu
  • Slogan baru demokrat #2019 GANTI KOALISI

    Surya DSurya D12 hari yang lalu
  • Bagus lanjutkan saling tuding menuding, biar hancur skalian...kalah ngaku kalah jangan banyak dalihlah...kekanak-kanakan...

    Kato KotiKato Koti12 hari yang lalu
  • Jendral idiot

    la tortoisaurusla tortoisaurus12 hari yang lalu
  • Tumben demokrat datang ke Metro wkwkkwke... Dan saya harap .. Kubu 01 jangan mau menerima demokrat.. Nanti merka nebeng suara untuk 2024,. Nanti kejadianya sama seperti 2004... Itu yang saya harapkn

    Guntur SiringoringoGuntur Siringoringo12 hari yang lalu
  • Gw cuma mau bilang ,mampus..

    Serunting SaktiSerunting Sakti12 hari yang lalu
  • Halah metrio tivoo bngst

    Aldi PutraAldi Putra12 hari yang lalu
  • Metro tv memang jagonya 👍 Jago adu Domba.....👍 Shalom....

    Benjamin JonahBenjamin Jonah12 hari yang lalu
  • Udh pada tua ko pada ribut

    ATjATj12 hari yang lalu
  • Katanya menang 62% kok masih ribut dan tuduh kurang maksimal ? Semakin hari,semakin jelas klu klaim menang62% adalah asumsi Setan gundul

    wulandari tariwulandari tari12 hari yang lalu
  • d ado domba haaa

    Sahar SaharSahar Sahar12 hari yang lalu
  • Indonesia ga bisa maju dari dulu karna sifat manusianya masih banyak yg penghianat,penjilat dan munafik...,oh indonesia tanah airku,TANAH KUSEWA AIR KU BELI..

    Ande Ande lumutAnde Ande lumut12 hari yang lalu
  • Memang sudah sakit parah kelompok ini, SBY itu mantan presiden 2 periode ga beradab klo menyebut beliau dgn panggilan hina begitu (licik) Tak aneh klo pak jokowi pun mereka hujat dan hinakan rapi nyatanya Allah muliakan juga beliau.. Di bulan puada daripada banyak menghujat mening banyakin istigfar aja deh..

    Lalu AwaludinLalu Awaludin12 hari yang lalu
  • lha berarti kivlan zen menolak declarasi kemenangan prabowo dong, aneh banget ya kubu 02

    Choky TobingChoky Tobing12 hari yang lalu
  • Pokoknya 01 yg dr Awal selalu Adem Ayem,trs berkreasi & kreatif ....lanjut 2 periode utk Indonesia maju...

    羅雅羅雅12 hari yang lalu
  • gerombolan raja hoax Dan setan gundul yg gak tahu malu

    Aqasha syaifAqasha syaif12 hari yang lalu
  • 😁😀😜😜😜😜😜😜👎🚾

    anjang yauanjang yau12 hari yang lalu
  • PD berkali2 kena zonk sama kubu 02, dapat apa jg enggak.. transaksi gk imbang, ya mending tidoerr

    mcdonalds1499mcdonalds149912 hari yang lalu
  • Kimpulsn prlawak ada di jubilant 02

    Ahmad AhmadAhmad Ahmad12 hari yang lalu
  • Semoga sehat bahagia

    agam payamaagam payama12 hari yang lalu
  • Becik ke titik olo ke toro... Istilah jawa... Ketawa dosa ngga sii. 😬😬

    anfal ludin.25anfal ludin.2512 hari yang lalu
  • Buuuuubbbaaaaarrrrr buuuuuubaaaarrrrrr yg mengklaim partai Allah ternyata isinya manusia Iblis yg rakus harta dn kekuasaan 😂😂😂😂😂😂😂😂 Ibarat rebutan tulang tanpa daging prabowo sdh kalah anjing"nya masih kepanasan 😃😃😃😃

    Ria AntikaRia Antika12 hari yang lalu
  • Percuma kalau 02 menang tetapi anggotanya cakar2an penuh masalah...negara pun bkl hancur di tangan mereka

    Aziz AmrullohAziz Amrulloh12 hari yang lalu
  • Mereka yg menebar isu sara untuk memenangkan om Wowo...eh kena batunya cakar-cakaran jg sesamanya...01 nonton smbl PeWe nyeruput kopi hmmm nikmatnya

    Aziz AmrullohAziz Amrulloh12 hari yang lalu
  • Makin tua makin parah

    Umi NadirohUmi Nadiroh12 hari yang lalu
  • Kalah...terus cakar2an lagi...silahkan dinikmati

    Aziz AmrullohAziz Amrulloh12 hari yang lalu
  • Salut stetmen bapak ini .netral walaupun dia kader demokrat

    muhammad alwidaulaymuhammad alwidaulay12 hari yang lalu
  • Kita masyarakat biasa lg asyikk nnton keributan2 partai yg ada,,,hahahahahaha Kami anggap anak kecil lg gondok2an

    Joker ManJoker Man12 hari yang lalu
  • Sebenarnya setelah usai pemilu rakyat sudah hidup normal lagi . hanya saja para elite politik yg diatas membuat suasana masih panas. Ini amin dajal rais, egi sujahanam, kivlan zongos, fuckdli zonk, fuckri hamzah. Mereka2 ini manusia pecundang dajal. Gobloknya lagi si bowo diam saja. Mungkin dia sengaja bikin suasana makin panas supaya bisa nantinya ada people power.

    TheCute GamingPandaTheCute GamingPanda12 hari yang lalu
  • Karma

    CHRISVERYCHRISVERY12 hari yang lalu
  • Metro tivu

    Syaugi alhabsyiSyaugi alhabsyi12 hari yang lalu
  • Republik Kertanegara lagi mengalami ketidakstabilan kepolitikan

    eko junaedieko junaedi12 hari yang lalu
  • Edan iklan nya 😳

    Riris FikarRiris Fikar12 hari yang lalu
  • Belom jadi aja udah ributt, 1 kubu lagi ributnya 🤣🤣kasian

    Raudhatul AisyahRaudhatul Aisyah12 hari yang lalu
  • Kalau omongan kivlan Zein ini yang melakukan seumur ahmad dani, Farhat abbas ya mungkin orang2 yang masih hijau di politik dan kearifan. Nah ini umur sudah segitu, mantan petinggi militer, itu kenapa bintang dua aja mentok.

    dodo basukidodo basuki12 hari yang lalu
  • Sipp jotos jotosan

    Sinta GayatriSinta Gayatri12 hari yang lalu
  • Kita tonton sj,,sambil tepuk tangan

    Tutik NurhayatiTutik Nurhayati12 hari yang lalu
  • bapak metro tv ndak takut dosa pak, ingat bapak menyebar fitnah, Alloh Maha Tahu, bapak tidak jujur dan membohongi rakyat, Alloh Maha Tahu, tobat pak sebelum ajal menjemput bapak

    sunan kalijogosunan kalijogo12 hari yang lalu
  • Tolong jangan nyir nyir tahan dulu ini masih bulan puasa

    budi andukbudi anduk12 hari yang lalu
  • Tuding tanpa bukti dan mengaku sebagai senior , oke sampai sini paham.

    Dei KurniawanDei Kurniawan12 hari yang lalu
  • Damailah Negaraku, sejahtera lah Negriku,

    andre wijayaandre wijaya12 hari yang lalu
  • Di sini kita sdh bisa melihat mana yang suka bohong,demokrat cerdas,sudah tahu kalau koalisi mereka suka bohong jadi mau kabur deh agar gak kebanyakan bohong

    Muhamad Tri AldoMuhamad Tri Aldo12 hari yang lalu
  • SATU SAJA YG SAYA MAU LIHAT KALAUPUN JOKOWI NANTI KEPILIH LAGI, PARA PEMILIH JOWOKI JANGAN MENYESAL DAN MENELAN LUDAH SENDIRI KARNA YG ANDA PILIH ITU TANGGUNG JWB ANDA KE PADA TUHAN ANDA INGAT BRO

    Boby FerdyansyahBoby Ferdyansyah13 hari yang lalu
  • Keritiknya biasa dri pak sby,klu pun kekurangan yg kita lihat dr pak prabowo sangat pantas klu sby dpat menasehati pak prabowo,bukan mengitik kesalahan.

    Muna WirMuna Wir13 hari yang lalu
Tudingan Licik Kivlan Zen pada SBY, Ini Reaksi Demokrat