TUDUNG SAJI MAMA LITA - 3.500 + 3.000 + 1.000 = 11.500 ????

Assalamualaikum,,,, Selamat berakhir pekan kezheeeyangan,,,,,
Semoga jadi semangat buat kalian ya Anak Anak online kezheeyangan,,,
Jangan Borossss ,Mending Masak Yeeee kan,,,,

Unduh video

Ditonton
2,878,220

Komentar

  • Ibu yg ikut master chef Indonesia yah?

    delon Yudistiradelon Yudistira4 jam yang lalu
  • Mama lita masak pake tangan kiri

    Arnie WinataArnie Winata21 jam yang lalu
  • Wadau murah nya 10.000 ayam, mun di samarinda 40 rb

    Samarinda KaltimSamarinda KaltimHari Yang lalu
  • Tante wayah apa ulun kawa kesana

    Foxed Gold 1Foxed Gold 1Hari Yang lalu
  • Itu pasar yang depan murjani kan😆

    yelsy nabilayelsy nabilaHari Yang lalu
  • Minyak gaa ke beli??

    Dwi WisnuDwi Wisnu2 hari yang lalu
  • Masaknya asal"an 😭😭😭

    Ade DongyiAde Dongyi3 hari yang lalu
  • Aku mah pilih lita dari pada daniar

    Achmad TabronihAchmad Tabronih3 hari yang lalu
  • Bundaran simpang empat Martapura kayaknya 😂😂

    Delima HutagalungDelima Hutagalung4 hari yang lalu
  • "Kasih gula dikitt" ehh dikasihny banyakk bett :v

    Nabilla AnissaNabilla Anissa4 hari yang lalu
  • Sama aja mba kalo 50sehari sebulan jga ngk ada jauh bedanya..............

    Windi WindiWindi Windi4 hari yang lalu
  • Ibu lita juga kalo masak make up dulu ya Bu biar cantik ya

    Alberto Jr. 02Alberto Jr. 025 hari yang lalu
  • Baru tau kalau punya ID-vision channel

    Ahmad.Muzaqi 27Ahmad.Muzaqi 276 hari yang lalu
  • Bunda lita kapan tayang di tv lagi

    Putri asyura PutriPutri asyura Putri6 hari yang lalu
  • mamah lita hapat artinya apa

    Fitri 124Fitri 1247 hari yang lalu
  • 50rb mah banyak,bisa banget kalau cuma masak budget 50rb tuh 🙄

    Ari Astutiningsih Kuning sisihAri Astutiningsih Kuning sisih7 hari yang lalu
  • kak totalnya sebenaranya 7.500

    Luhur cocLuhur coc8 hari yang lalu
  • Coba mama lita belanja di pasar dengan uang sepuluh ribu

    Raden Ajeng Dinie HekmawatiRaden Ajeng Dinie Hekmawati9 hari yang lalu
  • harga sYur di balikpapan..kangkung aja 6000 seikatnya😅😅beras sekilonya paling murah 10rb

    princess melprincess mel9 hari yang lalu
  • idolaku mama cantik

    betul mbak rida pedes tapi enak aku suka itu Awibetul mbak rida pedes tapi enak aku suka itu Awi10 hari yang lalu
  • Dapat kuota Tri 12 giga

    di Batas Kotadi Batas Kota10 hari yang lalu
  • Jawaban untuk yg ngomong 50ribu bisa makan apa jaman sekarang....😆😆😆

    nima waodenima waode11 hari yang lalu
    • Banyak, 50 dapat menu lengkap di tempat ku daging sayur dan lain lain aku biasanya belanja lengkap cuma 30ribu aja

      betul mbak rida pedes tapi enak aku suka itu Awibetul mbak rida pedes tapi enak aku suka itu Awi10 hari yang lalu
  • 11.000dari tambahan 3.000+3.250+1.000=7.250 apa mama gak ketipu?

    Wirama DewiWirama Dewi13 hari yang lalu
  • Jam legendarinya mama lita pas di masterchef indonesia😂

    Eng DoengEng Doeng13 hari yang lalu
  • Mama LITA fans berat kamu ada disini 😍🤩🤩🤩

    Putri BlegoPutri Blego13 hari yang lalu
  • Istri orang ini kok cantik yaaaaaaaaaaaaaa....

    Dika CiptaDika Cipta13 hari yang lalu
  • Sisa 7,500 bisa beli sayur mom. Biar lebih sehat

    Rismarini SyamriRismarini Syamri13 hari yang lalu
  • rumah mama lita di trikora atau palam kah?

    M Syarif BahabarM Syarif Bahabar13 hari yang lalu
  • Ya iya lah wong belanjanya buat mkan 1 0rang..

    Ibu kampunk chanelIbu kampunk chanel13 hari yang lalu
  • Mending beli di angkringan murah dah😂

    Bethoven' šBethoven' š14 hari yang lalu
  • Adsanse mama lita perbulan dapat brp??

    Safira OktavianiSafira Oktaviani14 hari yang lalu
  • I come from martapura

    Febry AnendraFebry Anendra14 hari yang lalu
  • Saatnya tawar menawar hahaha

    anisa fazaanisa faza14 hari yang lalu
  • ah orang mampu pakek nawar,modal casing aja

    Sanja DavidSanja David14 hari yang lalu
  • I love uu

    Adel ApriyaniAdel Apriyani15 hari yang lalu
  • Pan nya cuantikkkk kayak mama litaaaa

    Delviana RachmiDelviana Rachmi15 hari yang lalu
  • Mami lita orang kalimantan yah

    Arbi TriawanArbi Triawan15 hari yang lalu
  • Kok ngiler yaa

    Eves DailyEves Daily16 hari yang lalu
  • 50 k Klo aq 1 orang 1 x makan Mama lita ngirit makan segitu 3x makan hhhhhhh

    Dwi MaryatiDwi Maryati17 hari yang lalu
  • Lebih sering upload vidio masak yaa mama lita, lowbugdet yaa :D

    lisna dewilisna dewi17 hari yang lalu
  • hai mama lita aku fans berat mama lita mama lita I LOVE YOU BALAS YAH MAMA LITA NAMA KU DEVI

    Devi sekar ayuDevi sekar ayu17 hari yang lalu
    • Love you too

      tata dstsrr_tata dstsrr_14 hari yang lalu
  • hai mama lita aku fans berat mama lita mama lita I LOVE YOU BALAS YAH MAMA LITA NAMA KU DEVI

    Devi sekar ayuDevi sekar ayu17 hari yang lalu
  • hai mama lita aku fans berat mama lita mama lita I LOVE YOU BALAS YAH MAMA LITA NAMA KU DEVI

    Devi sekar ayuDevi sekar ayu17 hari yang lalu
  • Semangaatttt enyakkkk

    MUHAMAD ROBILMUHAMAD ROBIL17 hari yang lalu
  • Wow teryata mama lita bisa juga naik mobil ya

    Sifa SariSifa Sari17 hari yang lalu
  • Mama lita bisa bahasa Banjar ngga?

    Nabila SyahiraNabila Syahira18 hari yang lalu
  • Mamita rumahnya dmn ? Aku di Banjarbaru juga

    nagara nagaranagara nagara18 hari yang lalu
  • Sesekali dong bahasa banjar

    assayidatul Hasanahassayidatul Hasanah18 hari yang lalu
  • Jangan pke gula nanti di lihat sma Chef Renata

    Qistin HazzelQistin Hazzel18 hari yang lalu
  • Cara masaknya kok beda ya... hehehe

    haqqi akbarhaqqi akbar18 hari yang lalu
  • Bagaimana rasa nya di Master Chef indonesia

    Wiwid NeraWiwid Nera19 hari yang lalu
  • Siapa disini orang banjar

    SUPARMAN suparmanSUPARMAN suparman19 hari yang lalu
  • Di tawar dong mm lita

    Yenni EmitaYenni Emita19 hari yang lalu
  • Ih.... Kasian mm lita kena tipu

    Yenni EmitaYenni Emita19 hari yang lalu
  • liat mama lita masak ga ngebosenin,,,,enak di pandang...hahaha

    Bamz_ PutraBamz_ Putra20 hari yang lalu
  • Hai ka Lita kapan kapan ke Desa kami yaaa.. Desa Lok Gabang RT. 4 Kami juga orng Kalimantan selatan

    UNCORR Aurell cute_UNCORR Aurell cute_20 hari yang lalu
  • *Eh copot*

    Bianca HillaryBianca Hillary20 hari yang lalu
  • Agak berantakan kerjanya. Klu memberi bumbu itu harus jelas jangan salah menyebutkan fatal jadinya

    Irwan SyahIrwan Syah20 hari yang lalu
  • Mau masukkin kecap, malah saus tiram yang diambil. :'D

    kuri chankuri chan20 hari yang lalu
  • Aku klo bikin nasi goreng di kasih kencur dikit , klo ada lempuyang di masukin dah, dan bumbunya di ulek jadi satu

    Abdul Rohman SaviiAbdul Rohman Savii21 hari yang lalu
  • 50 rb-ku sering diprank sama anak2 sy, cuman dpt kinder joy. Wkwkk

    Abah ShingAbah Shing21 hari yang lalu
  • Saya satu hari makan 3 kali abis 30 ribu gaperlu masak lagi

    Rifki Nur MaulanaRifki Nur Maulana21 hari yang lalu
    • Beda makan sendiri Ama sekeluarga

      Rahimun RahimunRahimun Rahimun19 hari yang lalu
  • aku salfok sama cara mama lita nyetir hahaha mama racing;')

    salma auliasalma aulia21 hari yang lalu
  • Ngakak uln, pas acl bras mhtung akan tukaran mama lita,, 3500+1000+3000 maka jd 11.500,, pas dpkirkan skalinya salah,, yg bjur 7500 ?, astaga knpa acil to kytu,,, 😊😌😌

    Miia SayedMiia Sayed21 hari yang lalu
  • Kaka pengi nyobain bikin nasi goreng ntya ala* mami lita,tpi itu btw nasigoreng nya pakai cabe apa ga si

    Irma Febiani IstifaIrma Febiani Istifa21 hari yang lalu
  • Mama Lita 😘

    Nico Tulung AlloNico Tulung Allo21 hari yang lalu
  • Sukses mm lita

    Ad WanAd Wan22 hari yang lalu
  • Ujar buhan mu mama lita bungas lah

    Ahmad RamadhaniAhmad Ramadhani22 hari yang lalu
  • Bjb coy

    indra arzuindra arzu22 hari yang lalu
  • Hemmm tdk enakk...

    Aldi Dwi PrasetyoAldi Dwi Prasetyo22 hari yang lalu
TUDUNG SAJI MAMA LITA - 3.500 + 3.000 + 1.000 = 11.500 ????