Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS TV
id-vision.net/pass/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Edited video by Ogund Oddity
id-vision.net/nameof-ogundoddity

Komentar

  • Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

    Sufi XieSufi Xie9 hari yang lalu
    • 😁

      mustafa Acehmustafa Aceh14 jam yang lalu
    • Sufi Xie

      ᅥᄃᄂ냧ᄆᄂᄆᄅᄆJessica safaᅥᄃᄂ냧ᄆᄂᄆᄅᄆJessica safa19 jam yang lalu
    • Betulll😢😭😢😭😭😭

      Dion AlwisDion Alwis4 hari yang lalu
  • Nangis Dong Nontonya!

    Rony UdinRony Udin40 menit yang lalu
  • Sedih

    Jolin LiusJolin Lius4 jam yang lalu
  • Rindu ka olga :'(

    syahril khairulsyahril khairul5 jam yang lalu
  • Hadeehhh SAMPAH

    Ahmad RaoudiAhmad Raoudi11 jam yang lalu
  • Kangen banget kak olga

    Vidia ramdaniVidia ramdani14 jam yang lalu
  • Jadi kangen ka.olga😢

    Fadilah 2018Fadilah 201816 jam yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Defi SusilawatiDefi Susilawati17 jam yang lalu
  • Wejangan baik untuk kaum manusia 😂🤣🤣

    Awang GadingAwang Gading17 jam yang lalu
  • Aku nonton kak ricis dengan film ke makam kak OLGA

    Indi RahmaIndi Rahma17 jam yang lalu
  • Kak icis byaik buanget

    Marsha gacha 2008Marsha gacha 200817 jam yang lalu
  • Aku rindu kak olga semoga tenang ya kak olga

    Marsha gacha 2008Marsha gacha 200817 jam yang lalu
  • Sedih

    Lu uLu u18 jam yang lalu
  • Alfatihah

    film videofilm video18 jam yang lalu
  • Olga baik hati semasa hidupnya

    moch Khafidmoch Khafid18 jam yang lalu
  • Kasihan

    moch Khafidmoch Khafid18 jam yang lalu
  • Kangeennn kaa olgaa bangettt yaaalllahh😭😭😭💙❤ likee

    Tety ApriantyTety Aprianty18 jam yang lalu
  • Assalamualaikum kak Ricis. Aku selalu ingat dulu tentang kak olga dlu dia kalo masuk tv aku selalu nonton karna lucu lucu itu setiap sahur . Semoga kak olga tenang ya disana .sedih. amiin.

    LIKE BiNtAnG DAN BuLaN PeLaNgI likeLIKE BiNtAnG DAN BuLaN PeLaNgI like18 jam yang lalu
  • jng takut mbak allah ada menemani kita.. yg penting kita didunia menjalankan perintah nya..amin

    _Azizi 10_Azizi 1019 jam yang lalu
  • Kak kpn collebs brng bng atta

    Madbar Rider'SMadbar Rider'S19 jam yang lalu
  • siapa yang meninggal

    Nur azmiah MuflihahNur azmiah Muflihah19 jam yang lalu
  • In Konten bisa mengingat kan kita atas kemAtian

    Dilla FadillaDilla Fadilla19 jam yang lalu
  • Knp ya orang baik cepat banget perginya ya Allah aku sama fans kak Olga kangen kak Olga love kak Olga aku kangen banget sama kak Olga 😭😭😭😭😭😭😭

    Dicky Wahyu SyahputraDicky Wahyu Syahputra19 jam yang lalu
  • amin moga kak olga di ampunin sama allah amin

    Reyhan KurniawanReyhan Kurniawan20 jam yang lalu
  • Yah.. flashback sm kak Olga.. :( beliau orang nya asik suka bikin banyak orang ketawa..Ya Allah semoga kak Olga tenang disana 😥

    Nasyida 11Nasyida 1120 jam yang lalu
  • Mari cek channel kami mengumpulkan perjalanan kekasih ALLAH DAN SHOLAWAT yang INSYAALLAH bermanfaat untuk kita semua

    CINTA SHOLAWAT CHANNELCINTA SHOLAWAT CHANNEL20 jam yang lalu
  • innalillahiwainnalillahi rojiun saya berduka cita atas meninggalnya kak olga

    almira rusdialmira rusdi20 jam yang lalu
  • Mata kk icis sngt bengkakkk.. kenapa?

    Handaru DwiHandaru Dwi22 jam yang lalu
  • Hey netijen yang menyalahkan ria ricis karna kehapusan konten lah, AdSense lah, kenapa kalian cuma nyalahin ria ricis beraninya negur juga di komen doang?hey netijen netijen,di TV pun juga ada berita duka pemakan dll,mereka juga dapet untung kan?terus kenapa kalian cuma salahin ria ricis?

    qυαиєιѕнα вιlqιѕqυαиєιѕнα вιlqιѕHari Yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂😂

    Kreasi Anak sholehKreasi Anak sholehHari Yang lalu
  • Sedih semoga lancar doanya ya kak

    Jenny LavinaJenny LavinaHari Yang lalu
  • sedihhh

    Ahmad FatoniAhmad FatoniHari Yang lalu
  • Kak buat tutorial hijab dongg, plisss

    Sifah IlhaSifah IlhaHari Yang lalu
  • KK aku jadi ikut sedih karena aku sayang banget sama semua manusia gapapah kalo orang lain nga tau Lisna tetapi aku sayang banget sama semua manusia setiap ada orang meninggal aku ikut sedih kenapa si yg Lisna saya manusia pasti mati tapi itu takdir Allah dan aku takut semua manusia di siksa semoga kaolga dekat kepada Allah ya amin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭dan nenek ku semoga disisi Allah amin ya allah

    ckj ofcenelckj ofcenelHari Yang lalu
  • KK aku jadi ikut sedih karena aku sayang banget sama semua manusia gapapah kalo orang lain nga tau Lisna tetapi aku sayang banget sama semua manusia setiap ada orang meninggal aku ikut sedih kenapa si yg Lisna saya manusia pasti mati tapi itu takdir Allah dan aku takut semua manusia di siksa semoga kaolga dekat kepada Allah ya amin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    ckj ofcenelckj ofcenel2 hari yang lalu
  • Alfatihah buat ka.olga 🤲

    susan santisusan santi2 hari yang lalu
  • Kak olga itu siapa nya kak ricis

    Samsul 96Samsul 962 hari yang lalu
  • Semoga ajah alm olga diterima disisi Allah SWT Amien 😍😍😍

    balckpink and nerina ririn Chanelbalckpink and nerina ririn Chanel2 hari yang lalu
  • ya Allah semoga amal ibadah kak olga selama di dunia diterima disisi mua ya allah, tempak kan lah kk olga di sismu ya allah, aaa rindu kk olga

    maili yantimaili yanti2 hari yang lalu
  • Semoga tenaaaang kau disana selamanyaaa

    Rosiana RosianaRosiana Rosiana2 hari yang lalu
  • Aku rindu kak Olga .terima kasih ya kak ricis udh sempet video ke makan kak Olga

    Amirah annur amirahAmirah annur amirah2 hari yang lalu
  • terimakasih kak tuk inspirasi ttg kematiannya👌, smoga bermanfaat aamiin💕

    dodiet Setiawandodiet Setiawan2 hari yang lalu
  • Terharuh ish😢Sampe netes😥

    Agustina Nur AwaliyahAgustina Nur Awaliyah2 hari yang lalu
  • Aku kangen sama kak olga 😭😭😓

    THE JENNIETHE JENNIE2 hari yang lalu
  • Kuburan Islam di Malaysia jauh berbeda kak Ricis..(speaking in indo be like😂)

    Nurin FasyahiraNurin Fasyahira2 hari yang lalu
  • Semoga ka olga ditempat kan di sisi dan syurga nya allah😇😇😇

    ayu Mutia Rahayuayu Mutia Rahayu2 hari yang lalu
  • Rindu.karnaaa aku sukak bgt sama almarhum. Ulangtahun sama persis kaya aku ♥️

    Dwii LestaDwii Lesta3 hari yang lalu
  • Sabar ya kak semoga keluarga kak masuk surga

    Keysha AdjaniKeysha Adjani3 hari yang lalu
  • Sedih bgt kak olga udah wafat . Tawa dan canda sudah tiada😭😭😭

    Teguh SetiawanTeguh Setiawan3 hari yang lalu
  • Kangen kak olga.. Seberapa galau nya aku tapi kalo udah nnton kak olga ilang aja gitu galau nya.. 😭😭😭😭😭

    Cumill OficiallCumill Oficiall3 hari yang lalu
  • Terharuuu😟

    Jayanti MandaJayanti Manda3 hari yang lalu
  • Icis Kan Nggak Hidupin Monetesi , Jadi please Jangan Bilang Ke kuburan Buat jadi konten 🙏

    Andi G-ForceAndi G-Force3 hari yang lalu
  • Kakak datang nya hari apa

    uyun saktiuyun sakti3 hari yang lalu
  • Aku jadi rindu sama nenek aku

    uyun saktiuyun sakti3 hari yang lalu
  • Itu kan tempat makam nenek aku

    uyun saktiuyun sakti3 hari yang lalu
  • K olga aku lupa siapa?

    Zhajang Lili CharlibZhajang Lili Charlib3 hari yang lalu
  • Siapa yang meninggal

    iswantoro bobyiswantoro boby3 hari yang lalu
  • Huhu.., makasih kak ricis udah buat video ini. 😭

    Zairiyah MithaZairiyah Mitha3 hari yang lalu
  • Udh liat

    sintiya naddifa putrisintiya naddifa putri3 hari yang lalu
  • Nangi dong nonton video ini

    Claretta vania NurhamidahClaretta vania Nurhamidah3 hari yang lalu
  • Sedih aku ditinggal kak alm. Mas Olga . Tapi ya mau gimana ? Orang udah takdirnya ya kita gak bisa berbuat apa apa dong .

    Puguh Ngudi WidodoPuguh Ngudi Widodo3 hari yang lalu
  • kita smua jadi sedih

    Blue DinoBlue Dino3 hari yang lalu
  • kita smua jadi sedih

    Blue DinoBlue Dino3 hari yang lalu
  • Kekuburan cm untuk konten ...kids zaman now...semoga anak cucu kita tak berprilaku seperti ini...amiin

    Breva GinanjarBreva Ginanjar3 hari yang lalu
  • Kkk saya ikut giveaway umroh ya kk

    Tasya TiaTasya Tia3 hari yang lalu
  • Mudah mudahan kita di lindungi sama allah dan mudah mudahan kakak olga semoga di tempat sisi allah amin amin ya robal alamin

    Lulu FianiLulu Fiani3 hari yang lalu
  • ka icis panutan❤️❤️❤️❤️❤️

    anggun hdytssfaanggun hdytssfa3 hari yang lalu
  • Nh gausah rindu pasti kak olga sehat di alam sana

    Nolis SalamahNolis Salamah3 hari yang lalu
  • Rindu Ka olga

    Rakhma MulianisaaRakhma Mulianisaa3 hari yang lalu
  • Kangen dunia hiburan dulu yang rame ada Olga Syahputra

    Yoga SeptianYoga Septian3 hari yang lalu
  • Semoga bang olga diterima DISURGA ami

    Faathir BuchoriFaathir Buchori3 hari yang lalu
  • Ini konten yang sangat baik mengingatkan kita ke pada kematian, kalau ada yang nggak suka dengan orang ini dia pasti orangnya sombong karena tidak mempedulikan amal yang di bawa setelah mati

    Ridho_aji _masudRidho_aji _masud3 hari yang lalu
  • Sedih:(((

    naya nararyanaya nararya3 hari yang lalu
  • Lagi dong ke kuburan tapi dengan A3 dan marisha Chacha ya please

    Regina GinaRegina Gina3 hari yang lalu
  • Aku langsung disubscribe. Krna video ini

    Setia NingsihSetia Ningsih3 hari yang lalu
  • Sedih aku tu😢

    Afrianda LisaAfrianda Lisa3 hari yang lalu
  • alfatihah untuk kak olga surga untukmu.... dan semangat yah buat ricis nyari duit adsensenya walau kontennya cuma ZIARAH ke makam alm.olga, lumayankan dapat duit adsense.... semangat ricis aku padamu

    yogi wicesaryogi wicesar3 hari yang lalu
  • sayangnya ada PEBINOR.

    Wawan IswahyudiWawan Iswahyudi3 hari yang lalu
  • Billy sok bijak klo ngomong Tapi kelakuan nol besar

    Sondonk HoheSondonk Hohe3 hari yang lalu
  • kalo boleh gw komen, ni konten nya tambah konyol 😂, 11 12 lah sama Ashiaapp

    Noob Bin ProNoob Bin Pro3 hari yang lalu
  • masyaallah begini aja sampe di bikin konten

    Muklis DMCMuklis DMC3 hari yang lalu
  • Ziarah dibikin konten....kehabisan ide kayanya...

    Medi GustiawanMedi Gustiawan3 hari yang lalu
  • Satu kehormatan dari saya. Semoga tenang di alam sana. Amin🙏🙇

    koko vlogkoko vlog3 hari yang lalu
  • Billy Mirip Kak Olga Ria Ricis Mirip Mba OQI

    Faisal BaelahFaisal Baelah3 hari yang lalu
  • Harus banget ya ziarah di videoin? Ngapain aja videoin. Faedahnya buat yg nonton apa ya? Kok sya gk dpt . Hmm tolong jelasin yg merasa dpt faedahnya. Tq

    LynLyn3 hari yang lalu
  • Riyan HidayatRiyan Hidayat3 hari yang lalu
  • Prmpuan boleh ziarah?

    Fahmi NxFahmi Nx3 hari yang lalu
  • Cari subs+adsense dengan segala cara bgsd

    Alif OktaAlif Okta3 hari yang lalu
  • Miris liatnya,, mau ziarah aja masih sempat2nya nyari viewer dan subscriber

    LuthfiLuthfi3 hari yang lalu
  • Semoga amal ibadah beliau di terima dan di hapuskan segala dosa-dosanya oleh Allah, aamiin..

    Putra PenjelajahPutra Penjelajah3 hari yang lalu
  • Sangat banget. Dah ma kak Ricis😘 memotivasi banget😭

    Dewi DewiDewi Dewi3 hari yang lalu
  • 😥😥

    *Beautiful* Rainbow*Beautiful* Rainbow3 hari yang lalu
  • Kak,congrat ya 10jt.mau atuh 1 j tiket umroh buat mamah aq😭

    Neni HartiniNeni Hartini3 hari yang lalu
  • Kak mau jadi sahabat ku

    Yaolanda Lacreshia with FamilyYaolanda Lacreshia with Family3 hari yang lalu
  • Aminnnnn. ...

    Gan iBwieGan iBwie3 hari yang lalu
  • Auto teringat almarhum 😭😭

    Tisha BelaningTisha Belaning3 hari yang lalu
  • Aaaa Jdi haruuu, jadi ke ingat lagi sama alm. Kak Olga, semoga yang tenang di sana, Khusnul khatimah, di tempatkan di tempat sebaik-baiknya Aamiin ya Rabb alamin

    Hafifah NuryantiHafifah Nuryanti3 hari yang lalu
  • Aku mah langsung liat di tv

    Sulton 911Sulton 9113 hari yang lalu
  • 1:55

    Amel amelAmel amel3 hari yang lalu
Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga